Femila, Anggi, Dewanda Tampil Di Depan Juri Dengan Penuh Percaya Diri - Indonesian Idol 2021

1 Des 2020
3 915 622 Ditonton

#Elimination01 #IdolANewChapter #IdolSpecialSeason
FEMILA SINUKABAN : LUKA YANG KURINDU - MAHEN
PUTRI JASMINE : JEALOUS - LABRINTH
MELISHA SIDABUTAR : I TURN TO YOU - CHRISTINA AGUILERA
ANGGI MARITO : LAY ME DOWN - SAM SMITH
DEWANDA AVIANTY : YOU MAKE ME FEEL LIKE A NATURAL WOMAN - ARETHA FRANKLYN
It's Indonesian Idol Special Season!
Boy William sebagai host Indonesian Idol Special Season. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol Special Season!
Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
idworlds.info
Like Indonesian Idol on Facebook:
facebook.com/IndonesianIdolOfficial
Follow Indonesian Idol on Twitter:
twitter.com/IndonesianIdol
Do You Have Instagram, follow us:
instagram.com/indonesianidolid

Komentar
  • Dewanda keren banget suaranya

    Risna GintingRisna Ginting23 jam yang lalu
  • Satu bach ini jago semua, ballad specialist. Tapi anggi kayanya calon juara nih. Lagu sam smith itu emang udah sedih, tapi dia bisa kasih rasa yang lebih dalam.. keren!!

    Danjo PianoDanjo PianoHari Yang lalu
  • Femila itu berbisik aja indah suaranya, tidak perlu harus teriak-teriak meliuk-liuk ,Bukan soal cantik : Femila yang terbagus dan paling berjiwa seni: suara indah dan syahdu: bisa bikin lagu jadi enak bikin merinding; * musik itu keindahan, bukan tehnik, suara burung, suara hujan, suara kumbang semua bisa jadi indah bila kamu punya rasa dan jiwa seni yg tinggi,

    Orlando H SOrlando H S2 hari yang lalu
  • Anggi dewanda femila, wowwww

    Agera ParloephiAgera Parloephi3 hari yang lalu
  • 10.23 Mereka juga punya rasa yg menggambrkan karakter mereka anggi juga mulus kokk transisinya..๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

    Marco MalamtigaMarco Malamtiga4 hari yang lalu
  • Suara itu anugerah tuhan..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Noraini AmbroseNoraini Ambrose5 hari yang lalu
  • I turn to you lagu christina aguilera woyyy

    hendra aahendra aa5 hari yang lalu
  • kok bonda Maia sering bangat nawarin peserta dgn anaknya DHL kenapa ya ?

    Atuk SamsungAtuk Samsung6 hari yang lalu
  • 0

    Caemal AbizardiCaemal Abizardi6 hari yang lalu
  • Anggi naruto ๐Ÿ˜

    kadi kukadi ku9 hari yang lalu
  • Dex Anggi kayau, suwaranya,luar biasa merindu,indah,seindah dan secantik orangnya,,,,,Tuhan Yesus sllu menyertaiMu,dan pasti membara kemampuan yg stg luar biasa,,,,,Sllu bersyukur PD Tuhan Dex Anggi GBU.

    ika yohanaika yohana9 hari yang lalu
  • Kk Anggi.. Suaranya.. ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Ari JaniAri Jani11 hari yang lalu
  • Juri Anang Di Ganti Cobaaa Pecicilan Begituu

    Taupik HidayatTaupik Hidayat11 hari yang lalu
  • baru tau klo melisha paling bagus, RIP

    Deska AgrianaDeska Agriana12 hari yang lalu
  • Sedih banget melihat Almarhum Melisha Sidabutar, dia orgx baik bnget dan slalu mengandalkan Tuhan.. Smoga tenang bersama bapa di sorga dan menjadi penyanyi yg hebat bersama Tuhan di sorga..TYM๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

    Andjanis AnisAndjanis Anis12 hari yang lalu
  • Bias gua yah Anggi

    nur indahyaninur indahyani12 hari yang lalu
  • Kebayang ngak sih dipanggung ini rata rata orang Batak

    Prina ManullangPrina Manullang13 hari yang lalu
  • Cuantik and muanisssss.....

    Sugita Gusti nyomanSugita Gusti nyoman13 hari yang lalu
  • Tuhan Menyayangimu Melisha Sidabutar โค๏ธ, Selamat Jalan.

    SF.DCSF.DC13 hari yang lalu
  • Anang overact ya? Hilang kesan 'simon idol' nya. Awal jadi juri idol, anang karakternya like simon idol..... Sekarang like srimulat.... ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ ๐Ÿคฃ

    Iwan SemiartoIwan Semiarto14 hari yang lalu
  • femila disini bisa lumayannn kuaattt suaranyaa.. kenapaa pas di live stage agak gmnn gt :(

    Fajar DikiFajar Diki15 hari yang lalu
  • Melisaaaa cantikk

    sheyla nrsheyla nr15 hari yang lalu
  • Iya rasa bisa ngalahin teknik,tapi kalo banyak miss, suara goyang, juga keganggu dengernya :)

    Tasha NabillaTasha Nabilla15 hari yang lalu
  • Tri batak

    sanjayasanjaya16 hari yang lalu
  • Anggi๐Ÿ˜

    Sari SafitriSari Safitri17 hari yang lalu
  • Ke sini karena kangen Melisha dan Dewanda):

    Adi HarefaAdi Harefa18 hari yang lalu
  • Anggi Br. Juntak yg lebih mengusai Lirik lagu suara, penampilan cocok unt juara tks.

    Elizabeth Nela SariElizabeth Nela Sari18 hari yang lalu
  • Kandidat Medan Sumatera Utara memang paling paling lah pokoke๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ˜€๐Ÿ˜

    Rendi Iskandar BrbRendi Iskandar Brb20 hari yang lalu
  • GAK ADA YG SEBAGUS ZIVA

    aji bumiserpongdamaiaji bumiserpongdamai20 hari yang lalu
  • KENAPA LASO NGE GASSS ???

    aji bumiserpongdamaiaji bumiserpongdamai20 hari yang lalu
  • Untuk Anggi br tobing semngat terus..Tuhan Yesus memberkati๐Ÿ™ Hidup batak๐Ÿค—

    Kembar Elit OfficialKembar Elit Official21 hari yang lalu
  • Anggi is the best

    Ilsan 92Ilsan 9222 hari yang lalu
  • Iya ya..kali ini peserta idol bnyk cew2 cantik2.

    Maria YulianiMaria Yuliani22 hari yang lalu
  • Suara Anggi lebih empuk, pas, enak didengar...

    ROSE GARDEN FLORISTROSE GARDEN FLORIST22 hari yang lalu
  • Anggi imutt

    Melpi AugMelpi Aug23 hari yang lalu
  • Femila mukanya bule banget

    Melpi AugMelpi Aug23 hari yang lalu
  • Cantik bgt sih wanda ini

    Melpi AugMelpi Aug23 hari yang lalu
  • Anggi bikin merinding

    ahmad amiruddinahmad amiruddin23 hari yang lalu
  • Juara 1 di batch ini,dewanda 2 anggi 3 melisha 4 jasmine 5 femila.

    Ginanul Allivia GunawanGinanul Allivia Gunawan24 hari yang lalu
  • SETIAP HARI AUDITION ELIMINASI 1 2 3 UNTUK LIAT KAK MELISHA KANGEN AMA DIAA

    Dwi AdriantiDwi Adrianti24 hari yang lalu
  • Anggi keereeeeen bangeeet...suaranya baguuusss bangeeet...orangnya rendah hati....calon Idol bangeeet....๐Ÿคฉ

    Ika Jane RansunIka Jane Ransun25 hari yang lalu
  • Gak suka sama femila semenjak di eliminasi 1 ini. Malesin. Gak mau mengakui kesalahannya, malah tinggi hati dan anggap remeh yang bertehnik cuma modal rasa doang, itupun rasanya gak nyampe. Harusnya Femila yg tereliminasi, dewanda jauh lebih rendah hati dan selalu memberi aura postif, gak cuma menang tampang doang, karena suara juga bener2 mantep.

    BibinBibin25 hari yang lalu
    • Femila dlu dipuji" skrng di hujat Mulu awoakwok

      Jessie PaulszJessie Paulsz7 hari yang lalu
    • Betul

      Iqbal HadiIqbal Hadi8 hari yang lalu
    • Bener bgt

      World BrainWorld Brain8 hari yang lalu
    • Iri aje lu

      Ghea Citra MelaniGhea Citra Melani11 hari yang lalu
  • Femillaa,๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

    Nurlaela ZulfaNurlaela Zulfa26 hari yang lalu
  • Dari audisi ini tinggal 2 yg mencapai babak final showcase juga yaitu femila dan anggi

    Johannes SidabutarJohannes Sidabutar26 hari yang lalu
  • Anggi sama cara nyanyi dengan liodra..keren

    Pau PonselPau Ponsel26 hari yang lalu
    • Anggi kita satu kampung samaยฒ dari Tarutung..semangat trs y..aku akan vote kamu

      Pau PonselPau Ponsel24 hari yang lalu
  • Mejuah2 femilia kaban...sukses kam selalu...ok medan

    ABIEDZAR AL GHIPARIZWAN KENCANAABIEDZAR AL GHIPARIZWAN KENCANA27 hari yang lalu
  • Anggi favo ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

    Faradilla JatmiraniFaradilla Jatmirani27 hari yang lalu
  • Tp mnding femila sih drpd nabila

    Faradilla JatmiraniFaradilla Jatmirani27 hari yang lalu
  • Femila : Indonesia mencari idol, jadi bukan hanya suara aja yg dinilai, tapi dari sifat jg, humble apa enggak Also Femila : Mereka tekniknya luar biasa, tapi kalau soal rasa masih kalah sama aku Fake

    Hidayah -Hidayah -28 hari yang lalu
    • WKWKKWK UP DE

      fairuz nfairuz nHari Yang lalu
    • Akhirnya ada yg sepemikiran๐Ÿ˜‚

      fella septianafella septiana11 hari yang lalu
  • Femmmm kek gini lohhhh kamu bagussss ga mesti pake falset.. ayo kek giniiiii ajaaaa sayyyyyyanggg jangan dengerin haters adon itu . Kam si bagusnaaaaaa syg

    Icha ElisabethIcha Elisabeth28 hari yang lalu
  • Ini melisha klo masih hidup pasti bisa lolos ampe spekta sih. Btw ini baju yg dipake melisha pas dia meninggal itu bukan ya:' tenang disana ya melishaa..

    Serene LouieeSerene Louiee28 hari yang lalu
    • @Chwe Not Cweh hooh, dia ga lolos karena udah lemes bgt di karantina

      Serene LouieeSerene Louiee27 hari yang lalu
    • btw melisha ga lolos di elim 3

      Chwe Not CwehChwe Not Cweh27 hari yang lalu
  • Melisa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    RAP TVRAP TV28 hari yang lalu
  • Jgn sombong femila. Ttp rendah hati ๐Ÿ’ž

    Ocy J'fimoeeyzOcy J'fimoeeyz29 hari yang lalu
  • melisha

    Grevia Mangasih ChannelGrevia Mangasih Channel29 hari yang lalu
  • Femilia

    Lesu mallayLesu mallay29 hari yang lalu
  • Femila aura bintangnya nonjok,bakal nyusul lyodra ni kayaknya....

    Asgar FarhadiAsgar Farhadi29 hari yang lalu
  • yg pertama nyanyi kamu cuaaantik buangeeeeet

    ร‘รธแธพรซัรงรฝใƒ„ 420ร‘รธแธพรซัรงรฝใƒ„ 42029 hari yang lalu
  • Best voice anggi and Melisha .femila suara biasa Aja .tampang sih oke .mungkin jadi pemain sinetron cocok Kali ya.

    Hindira SaiyedHindira Saiyed29 hari yang lalu
  • Aku femila aku akan mendukung mu sampe kau akan dpat juara 1

    Namlea ParkNamlea ParkBulan Yang lalu
  • Lupakan soal tehknik, kita bahas tentang rasa

    Bg MamanBg MamanBulan Yang lalu
  • Cantik perlu tapi kita lebih perlu Quality karena ini kontes menyanyi bukan kontes kecantikan

    100% Tutorial100% TutorialBulan Yang lalu
  • "mereka memang punya teknik, tapi soal rasa mereka kalah sama aku" sok banget lu tong

    Tanjung ClanTanjung ClanBulan Yang lalu
  • Putri jasmin ๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

    HULK GREENHULK GREENBulan Yang lalu
  • Anggi meriding๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Yety SiswatiYety SiswatiBulan Yang lalu
  • Gua sepakat banget dgn mas Ari Lasso....wkwkwkwk Sama kita mas.........

    lamhot situmoranglamhot situmorangBulan Yang lalu
  • Femila ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

    Mommy Connie YuenMommy Connie YuenBulan Yang lalu
  • Femila gacoan gw sih โ˜บโ˜บโ˜บ

    vita indrivita indriBulan Yang lalu
  • Nggak bosan nonton berulang kali, krn pengen liat Melisha aja๐Ÿ’”๐Ÿ˜”

    Kholimatul SilviaKholimatul SilviaBulan Yang lalu
  • Melisha cantik banget ๐Ÿ’œ Skrg lebih cantik, lebih tenang, dan lebih damai di surga ya Sayang๐Ÿ’œ Melitha, kuat ya๐Ÿ’œโœจ๐Ÿค—

    Kholimatul SilviaKholimatul SilviaBulan Yang lalu
  • Selamat jalan melisa sidabutar

    Lia emma SusantiLia emma SusantiBulan Yang lalu
  • Anggi๐Ÿ‘

    Yones RentoYones RentoBulan Yang lalu
  • Femila dan Anggi..jagoanku..

    Herman Gea ChannelHerman Gea ChannelBulan Yang lalu
  • Dsini namak y femila agak smbong gtu

    Irma HarianiIrma HarianiBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘

    Joy KabanJoy KabanBulan Yang lalu
  • Semangat anggiโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    leonyfah awfcleonyfah awfcBulan Yang lalu
  • Anggi harus Menang nihh ๐Ÿ”ฅ

    Chris CrushChris CrushBulan Yang lalu
  • Baru nonton ternyata ada femila ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† my fans

    Rini LiliRini LiliBulan Yang lalu
  • masih bagusan melisa nyanyi lagu itu, belaga bilang feelnya paling bagus pula duh mba e latihan lagi deh. padahal dibalik kata2 dia sebenrnya lagi nyombongin diri ini loh gw cantek gw humble. pret ah

    I DI DBulan Yang lalu
  • Anggii... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Annisa HayatiAnnisa HayatiBulan Yang lalu
  • Kalo diperhatiin femila ini mirip nacy momoland ga sih hahaha

    ReynaldisaputraReynaldisaputraBulan Yang lalu
  • Dewanda simple tapi muanizzzzz,,,,

    Dedefiona20 DedeDedefiona20 DedeBulan Yang lalu
  • medan bakal jadi juara lagi ini mah ๐Ÿ˜‚

    Bagus AryadanaBagus AryadanaBulan Yang lalu
  • Siapa yang kesini cuman mau lihat Melisha Sidabutarโค๐Ÿ˜‚

    โ€ขMerydana Akmarโ€ขโ€ขMerydana Akmarโ€ขBulan Yang lalu
  • Ah dewandaaa muaniis

    ndiin assegafndiin assegafBulan Yang lalu
  • femila nikah yuk.......^^

    christian octavianuschristian octavianusBulan Yang lalu
  • Melisa tenang di alam sana๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Akustik FalsAkustik FalsBulan Yang lalu
  • Ayu poll

    Holly KingHolly KingBulan Yang lalu
  • idola

    hiburan boyhiburan boyBulan Yang lalu
  • jasmin knp dandany gtu.. hrusny natural aj lbh camtik

    Putri Purnama SariPutri Purnama SariBulan Yang lalu
  • RIP ๐Ÿ™ Melisa Sidabutarโค๏ธslamat jalan.. tenang disana ya dek...selamanya akan dikenang..

    RUDY KASIMRUDY KASIMBulan Yang lalu
  • Kayaknya anggi idola gue d season ini

    SupriadiSupriadiBulan Yang lalu
  • melishaa:((

    SyamsiyahSyamsiyahBulan Yang lalu
  • Anang nggateli wkwk bahasa jawa timuran yg sebenarnya bisa bermakna kasar๐Ÿ˜‚

    sapta tendysapta tendyBulan Yang lalu
  • dewanda paling bagus

    black mambablack mambaBulan Yang lalu
  • Femila go!

    Jessica Zhu StudioJessica Zhu StudioBulan Yang lalu
  • Melisha tetap lah bernyanyi bersama malaikat disurga!

    Andrew ChristianAndrew ChristianBulan Yang lalu
  • anggi ada suara mahalini nya ya wkwk

    Aldini Desandra HAldini Desandra HBulan Yang lalu
  • Siapa yang setuju Anggiii bisa go internasional dr pada femila

    Shi GomShi GomBulan Yang lalu
  • Gua tonton suaranya utk bernyanyi baik semua, gua berpikir kasihan juri harus mengorbankan utk mengeluarkan, tapi gua puas rupanya semua lolos, selamat kontestan...

    Goodness ManaluGoodness ManaluBulan Yang lalu
  • Ada yang engeh ga si melisha posisinya berubah dari samping femila jadi samping anggi pas penilaian wkwkw

    Sulaiman AhwanSulaiman AhwanBulan Yang lalu
IDworlds