JAKET MINNIE MOUSE Milik Anak Ratih Windania, Ditemukan Tim Kopaska Bersama Puing Sriwijaya Air

10 Jan 2021
594 469 Ditonton

medan.tribunnews.com/2021/01/11/jaket-minnie-mouse-milik-anak-ratih-windania-ditemukan-tim-kopaska-bersama-puing-sriwijaya-air
TRIBUN-MEDAN.COM - Tim Kopaska TNI AL menemukan sejumlah barang yang diduga puing Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dan barang milik penumpang pesawat boeing tersebut, Minggu (10/1/2021).
Petugas membawa dan mengumpulkan barang temuan di Posko SAR Terpadu Jakarta International Container Terminal (JICT) 2 Tanjung Priok
Di antara tumpukan, barang yang ditemukan di antaranya adalah baju anak kecil.
"Tim Kopaska TNI AL dan tim penyelaman menyerahkan barang temuan ke KRI Kurau, yakni berupa serpihan ban, baju anak kecil warna pink, dan serpihan pesawat," kata Komandan KRI Kurau Mayor Laut Nurochim di lokasi.
Selanjutnya, serpihan ban dan pesawat akan diserahkan ke KNKT. Sementara baju anak kecil akan diterima Tim DVI RS Polri.
"Nanti akan kami analisa barang tersebut. Serpihan akan diserahkan ke KNKT, sedangkan baju anak ke Tim DVI," Direktur Operasi Basarnas Brigjen TNI (Mar) Rasman.
Sebelumnya, tim Kopaska TNI AL menemukan bagian pesawat Sriwijaya Air SJ 182 setelah melakukan penyelaman di sekitar Pulau Lancang dan Pulau Laki, Kepulauan Seribu, Jakarta pada Minggu (10/1/2021) pagi.
Penemuan bagian pesawat Sriwijaya Air diinformasikan oleh Komandan KRI Teluk Gilimanuk, Letkol Laut Fakhrul.
β€œIni ada temuan, akan dibawa ke KRI Kurau,” kata Fakhrul di KRI Teluk Gilimanuk.
Pantauan Kompas.com, bagian pesawat Sriwijaya Air tersebut ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB.
Baju Minnie Mouse Anak Ratih
Ternyata baju anak kecil berbentuk jaket berwarna merah jambu dengan gambar Minnie Mouse adalah milik dari anak Ratih Windania.
Tampak dalam beberapa postingan, jaket merah jambu dikenakan sang anak saat Ratih dan keluarga liburan ke Emte Highland Resort Cottages & Resort.
Ratih menulliskan keterangan bahwa Bandung adalah kota yang tak pernah membosankan.
"Bandung 2020, kota yang tidak pernah bosan untuk liburan yang dituju with family," tulis Ratih.
Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, sudah banyak penumpang yang memberikan pertanda seperti akan pergi.
Seperti beredarnya insta story korban Ratih Windania di akun Instagram miliknya.
Dalam beberapa insta story, Ratih tampak menggambarkan kondisi sebelum kepergian ia dan keluarga naik pesawat Sriwijaya Air SJ 182.
Baca selengkapnya di www.tribun-medan.com

Komentar
  • Sj 182

    kausar alifa sabira Ibrahimkausar alifa sabira Ibrahim3 hari yang lalu
  • Sj 182

    kausar alifa sabira Ibrahimkausar alifa sabira Ibrahim3 hari yang lalu
  • Assalam mualaikum, yumna adalah bidadari kecil ayah tapi sekarang sudah tidah lagi senyuman itu dan itu hayalah kenangan yang indah untuk ayah nak selamat tinggal nak πŸ˜žπŸ˜”β˜ΊοΈ

    Arman Maulana {Budi} OfficialArman Maulana {Budi} Official7 hari yang lalu
  • Ya Allah semoga mereka tenang dialam sana Amin😭😭

    Siti RubiSiti Rubi7 hari yang lalu
  • Semoka yumna di temukan amin

    Defa SulaemanDefa Sulaeman14 hari yang lalu
  • Semoka yumna masuk surga amin

    Defa SulaemanDefa Sulaeman14 hari yang lalu
  • Sedih banget semoga yumna dan ibunya tenang dialam sana

    Olivia LinggauOlivia Linggau16 hari yang lalu
  • Kasiyan

    Septi NaraSepti Nara17 hari yang lalu
  • Ya, allah mudah mudahan khusnul khotimah

    Vicky ZoelfikarVicky Zoelfikar19 hari yang lalu
  • Gdjjc

    Deni HermawanDeni Hermawan20 hari yang lalu
  • Gdjjc

    Deni HermawanDeni Hermawan20 hari yang lalu
  • Tentang cerita Yumna cerita nya adalah Yumna ke Jakarta pesawat jatuh Srvmvijaya Ais Jakarta degan pesawat di laut terimakasih

    Rahma HelmiRahma Helmi22 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭❀️

    abdillah yudhaabdillah yudha22 hari yang lalu
  • Ya allah lindungilah dia di sisi mu ..... Amiinnn

    Latisya RayaLatisya Raya23 hari yang lalu
  • Selamat tingggal umma😭😭

    1234 ijahaciphaiyan channel1234 ijahaciphaiyan channel25 hari yang lalu
  • Ya allah!

    1234 ijahaciphaiyan channel1234 ijahaciphaiyan channel25 hari yang lalu
  • Allah Allah kau tau kan yumna bidadari kecil kita semua dan kita semua sayang yumna dan ibu ratih mu bukakan LA mereka pintu surga mu Allah πŸ˜”kami sayang dek yumnaπŸ₯Ίdan ibu ratih kita😞

    Nasrun YunusNasrun Yunus27 hari yang lalu
  • Lihat lah jaket itu selalu di pakainya,, Tenang di surga yumma

    Anna thasyaAnna thasyaBulan Yang lalu
  • Aku sedih

    sifa Magetansifa MagetanBulan Yang lalu
  • kata anak kecil anak kecil:makasih ya om sudah menemukan yg diberi ayah jangan lupa kasih tau kakek ya kalau aku sudah tenag sama bunda

    DcX_editzDcX_editzBulan Yang lalu
  • Ya allah semoga dia di akhirat dapat pahala yng bnyk amin

    Winda ShilfiaWinda ShilfiaBulan Yang lalu
  • Dxjibohugf Ohu

    Loro BrontoLoro BrontoBulan Yang lalu
  • pesawat. jangan jatoh. lagi semoga. Tuhan yesus 😭😭😭😭😭😭😭

    Las PakpahanLas PakpahanBulan Yang lalu
  • Nggak tega sekali ya allah hamba ingin anak kecil itu masuk surga amin semua

    Eko YuliantoEko YuliantoBulan Yang lalu
  • Ya Allah ampunilah dosa dosa nya

    Aji SukmajiAji SukmajiBulan Yang lalu
  • Ni yuma tu sepupu kawan saya sedih rasa nya 😒 ratih windia tu tante kawan saya

    aqila aisyahaqila aisyahBulan Yang lalu
  • Aku merasa terpukul liat kaya gini

    Pret SerepetPret SerepetBulan Yang lalu
  • πŸ™πŸ™πŸ˜±πŸ˜±

    Rusma WatiRusma WatiBulan Yang lalu
  • πŸ›«πŸ›«πŸ›«πŸ›«πŸ›«

    Moh IlhamMoh IlhamBulan Yang lalu
  • Masukan lah keluarga ini ke surga nya ALLAH SWT ammiin yarobal alamin πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‡

    Avinza officialAvinza officialBulan Yang lalu
  • Ya Allah semoga masuk surga amiin

    Ali TopanAli TopanBulan Yang lalu
  • Masyaallah kasian jaketmikimos

    Sarah EvelynSarah EvelynBulan Yang lalu
  • Dek semoga tenang di sana yaπŸ™πŸ™ amin

    Damaris ChelsiDamaris ChelsiBulan Yang lalu
  • Ya Alloh,, Tempat kan mereka di SURGAMU ya Alloh,, Dan untuk keluarga yg di tinggal kan semoga tabah ya, Sy tau Dan merasakan berapa sakitnya di tinggal kan orang yg Kita sayang 😭😭

    Ayu LiaAyu LiaBulan Yang lalu
  • Semoga kakak di sana cepat di temukanπŸ˜’πŸ˜“

    Agung AnggitaAgung AnggitaBulan Yang lalu
  • Inanilahi wainailahi rojiun

    anak iseng jejaleanianak iseng jejaleaniBulan Yang lalu
  • Semoga dak yumna disisi Allah semoga di surga nya dek yumnaπŸ˜“πŸ˜“πŸ˜­πŸ˜­

    Azzahraaa SatuAzzahraaa SatuBulan Yang lalu
  • Slamat tinggal😭😭😭😭😭

    Official DCKYOfficial DCKYBulan Yang lalu
  • Kasian masya Allah

    ULFIANA FARIDA FIRSAULFIANA FARIDA FIRSABulan Yang lalu
  • "SETINGGI APA PUN AKU TERBANG TIDAK AKAN MENUJU SURGA JIKA TIDAK SHOLAT 5 WAKTU" Capt Afwan

    Boba TeaBoba TeaBulan Yang lalu
  • 😭😭😭

    Cucu CunayahCucu CunayahBulan Yang lalu
  • Adek yumna kau penghuni surga

    Iwan ToniIwan ToniBulan Yang lalu
  • Amin

    Adino SalsinhaAdino SalsinhaBulan Yang lalu
  • 😩

    Wahyu husain officialWahyu husain officialBulan Yang lalu
  • Yah Allah smoga tempatkan lah di surga aq sedih klo lihat ini nangis trs

    Dar MawanDar MawanBulan Yang lalu
  • Ah....sakit bgt liat bgini dada saya.... semoga Husnul khatimah untuk para korban.

    Anjar WahyuningsihAnjar WahyuningsihBulan Yang lalu
  • Semoga adek Masuk surga ya Allah 😭😭😭

    Asiah SyafeiAsiah SyafeiBulan Yang lalu
  • Selamat jalan ya dek semoga tenang di alam sana ya😭😘

    kayla elakayla elaBulan Yang lalu
  • Ya allah semoga mereka gustul fatimah amin πŸ˜πŸ˜œπŸ˜’πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

    Ilyas CrbIlyas CrbBulan Yang lalu
  • Ya AlLah yarob tempatkanlah ibu & anak ini.disisisimu ditempat yang layaak.sebagaimna engkau yang maha pengasih & maha penyayang..engkau yang telah menjadikan kami hidup & mati.tiyada tuhan yang kami sembah.selayin engkau ya AlLah.amin amin amin yarobal qlLaminnn

    Roma HamzaRoma HamzaBulan Yang lalu
  • Ya. Allah kasian banget aku turut berduka cita yaπŸ˜ŠπŸ™

    Cazorla DewiCazorla DewiBulan Yang lalu
  • Ya Allah di mau ingin ketemu ayahnya tapi diperjalanan pesawatnya kecelakaan semoga jenazah korban di terima di sisi Allah

    Vivi ViviVivi ViviBulan Yang lalu
  • Mengiris hati

    Muhammad RohiminMuhammad RohiminBulan Yang lalu
  • Smoga semua korban husnul khotimah & keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan ,kesabaran & keikhlasan melepas ke syurga,aamiin..

    ida goldindoida goldindoBulan Yang lalu
  • 1:20 kalian dengerin aja sih yumna nda pergi ke pontianak

    riskzz officialriskzz officialBulan Yang lalu
  • Ya Allah tempatkanlah dia di surgan

    Gusmida ElvitaGusmida ElvitaBulan Yang lalu
  • Sedih sekali 😭😭😭

    Gusmida ElvitaGusmida ElvitaBulan Yang lalu
  • Adek yumna semoga kamu dapat tempat di sisi allah ya amin 😭😭

    Sila AjaSila AjaBulan Yang lalu
  • Yumna semoga kamu di sisi alloh ya sayang🀲🏻😭😭

    Salsa BilaSalsa BilaBulan Yang lalu
  • Ya alloh tempatkan lah dia ke surga amiinnn🀲🏻 aku kasian sampai mau nangisss😭😭 yumna yang lucu semoga kamu sekarang di tempat yang luar biasa dan di tempatkan di sisi alloh amiiinnn🀲🏻🀲🏻😭😭

    Salsa BilaSalsa BilaBulan Yang lalu
  • 😒😒😒 😭😭😭

    NOR AZALIZA AZZANOR AZALIZA AZZABulan Yang lalu
  • Ya Allah kami minta ampun kepada mu ya Allah Allah maha besar kuasa nya tiba masa nya untuk pergi jauh ke bumi ini

    NOR AZALIZA AZZANOR AZALIZA AZZABulan Yang lalu
  • Ya allah kasian banget

    Aditya SengganaAditya SengganaBulan Yang lalu
  • Ya allah brkan lh ktbhan untk kelurga yg d tnggal kan aminnn

    Zainol AbidinZainol AbidinBulan Yang lalu
  • 😭

    Adam HaikalAdam HaikalBulan Yang lalu
  • Kasihan ya Allah 😭😭😭 semoga cepat di ketemui zenaza ya Allah 😭😭

    Wahyu Noval tri setiawanWahyu Noval tri setiawanBulan Yang lalu
  • Semoga Husnul Khatimah

    Suwanto wantoSuwanto wantoBulan Yang lalu
  • Ya Allah tempatkanlah bu Rati dan dedek Yumna di syurgamu ya Allah

    Suwanto wantoSuwanto wantoBulan Yang lalu
  • Semoga bu Ratih dan dedekYumna di tempat kan di syurga amin.....

    Suwanto wantoSuwanto wantoBulan Yang lalu
  • Kasihan sekali

    benifer wesnaifbenifer wesnaifBulan Yang lalu
  • Itu kan aku punya jaket nya

    amk 225amk 225Bulan Yang lalu
  • Tabraan kon

    Atah RamahAtah RamahBulan Yang lalu
  • Aku udh nggk bisa bicara apa apa lagi, meski yg menjadi korban bukn kluarga aku, tpi htiku sgt sakit dan nafasku sesak sekali.. Untuk melanjutkn lihat videonya sja aku rasa tk snggup.. Smoga yg menjadi korban, ditrima disisi TUHAN.. Bgi kluarga yg ditinggalkn.. Kami semua turut berduka cita... Trima smuanya dgn hti sbar dan ikhlas.. Amiin...

    Vivo Red91cVivo Red91cBulan Yang lalu
  • Insyaallah mereka semua syahid... Karena orang yang meninggal disebabkan tenggelam di dalam air termasuk orang yang mati syahid...😿

    Aisha RahmaAisha RahmaBulan Yang lalu
  • Semoga bisa berkumpul lg di jannah Nya.. Aamiin

    Dannys MinaDannys MinaBulan Yang lalu
  • Ya Allah😭

    Jawi FamilyJawi FamilyBulan Yang lalu
  • 😭😭😭😭😭

    channel gaming kembali lagichannel gaming kembali lagiBulan Yang lalu
  • Ya ALLAH terimalah disisimu..

    Pemburu TantePemburu TanteBulan Yang lalu
  • Surga menantimu gadis manis, hati ikutt nangis,, tak trasa air mata mmetes,,,, anak sekecil itu😭😭😭,,seceria itu,,, ada yg lebih syank kamu nak,, gadis manis

    Hikari YukiHikari YukiBulan Yang lalu
  • sedih ya Allah gusti

    sinta watisinta watiBulan Yang lalu
  • Ya tuhan semoga tuhan menempatkan mereka di syurga

    Dewik Ngurah Putu AyuDewik Ngurah Putu AyuBulan Yang lalu
  • aamiin ya allah

    IBR GAMINGIBR GAMINGBulan Yang lalu
  • Apa cuma gua yang kasihan sama 3orang anak dan istri 😭

    Rizky AtikaRizky AtikaBulan Yang lalu
  • Dadah Yumna ya Allah 😭

    putri 06putri 06Bulan Yang lalu
  • Awalnya seneng tapi akhirΒ² yah semoga korban di tempatkan syurga aminnn dan di sisi tuhan aminnnn

    Faisal habieFaisal habieBulan Yang lalu
  • Mereka bukan Terjatuh Tapi mereka Menuju ✈️ Terbang Ketempat Yg Baik "Surga" 😊😭😭😭

    Imaniar DaudImaniar DaudBulan Yang lalu
  • Semoga masuk surganya aminn

    Ulia SamanUlia SamanBulan Yang lalu
  • 😭😭😭

    Aura OktafianaAura OktafianaBulan Yang lalu
  • Selamat jalan dek tempatkan lah dia di surga mu ya allahπŸ˜”πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜£πŸ˜«πŸ›«βœˆοΈ

    Lido ramadanLido ramadanBulan Yang lalu
  • Ya allah padahal Yumma anak nya imut ,lucu,cantik tapi telah tiada semoga Yumma tenang di sana πŸ˜“πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘ΌπŸ»πŸ€²πŸ»πŸ€²πŸ»πŸ€²πŸ»πŸ€²πŸ»

    Eza sekar AnantahiraEza sekar AnantahiraBulan Yang lalu
  • 😭

    Fathil DiamondFathil DiamondBulan Yang lalu
  • Ya.auloh smoga tng di alamnya 😭😭😭

    Sri NingsihSri NingsihBulan Yang lalu
  • Acil Ratih, anak dan orangtuanya cepat segera diidentifikasikan dan dimakamkan dengan layakπŸ™πŸ™

    Intan PermataIntan PermataBulan Yang lalu
  • De kaka sayang kamu semoga kita bisa ketemu lagi amin tante ratih love you ❀❀😭😭

    Allya LeoAllya LeoBulan Yang lalu
  • Enggak siapa" saya. Tapi merasa kehilangan semuanya 😭

    Fahrihusain FahrihusainFahrihusain FahrihusainBulan Yang lalu
  • ;( jadi keinget sepupu ku naik pesawat ion

    Anton nikaAnton nikaBulan Yang lalu
  • Ya allah tempatkanla semua penumpang pesawat sriwijaya air di syurga yallah ami amin ya robbal alamin.......😒😒😭

    BAHTIAR DG BUANGBAHTIAR DG BUANGBulan Yang lalu
  • 😭😭 ya allah mereka bukan keluargaku, tapi seperti kehilangan. Ya allah tempatkan mereka disisimu. Aamiin

    anak jalananak jalanBulan Yang lalu
  • Ya Allah semoga korban Sriwijaya dimasukkan kesurgamu yaalah amin

    Ratna wati Dewi SriRatna wati Dewi SriBulan Yang lalu
    • 😭😭😭

      Ratna wati Dewi SriRatna wati Dewi SriBulan Yang lalu
  • Alhamdulillaah akhire ketemuuu ...wlopun cumabaju

    ishmatul maulaishmatul maulaBulan Yang lalu
IDworlds