KENAPA MEDIA MENUTUP HAL INI⁉️ KITA BONGKAR - Dr. Tirta Ngamuk!!! - Deddy Corbuzier Podcast

21 Nov 2020
3 864 713 Ditonton

#tirta #deddycorbuzier #podcast

Komentar
  • Sumpah SEREM NIH VIDEO🤣 -> idworlds.info/from/qpiXndHXqqaYock/video

    Deddy CorbuzierDeddy CorbuzierBulan Yang lalu
    • Surat SAT GAS COFID Berarti HOAX Kah? Wadduh, Fadil bilang IB MHRS penyebar Hoax, penyebar berita kebencin. Yg benar yg mana ini.???

      Usman LubisUsman Lubis9 jam yang lalu
    • @Ahmad Aldi p

      Syaiful AzwarSyaiful Azwar20 jam yang lalu
    • @HOL LAND bisanye cuma nyinyir aj brow

      Ali Zainul YasinAli Zainul Yasin21 jam yang lalu
    • Inilah suara kebenaran... Smg menjadi ladang amal

      Ali Zainul YasinAli Zainul Yasin21 jam yang lalu
    • Biasane cangkem me sampean pak ded seng kakean ngocor saiki di walek karo pak dok.tr

      Riduwan DuwanRiduwan DuwanHari Yang lalu
  • Seru.. cerdas2..

    Anna SylvanaAnna SylvanaMenit Yang lalu
  • Matanya dr Tirta kenapa jdi pendekar mata satu. Saya bercanda bos Wkwkwkwkwkwekwkwkwk

    fsct channelfsct channel10 menit yang lalu
  • Kalau korona mulu korupsinya ketutup deh dimedia anjimmm

    BOY DONEBOY DONE31 menit yang lalu
  • kapasitas Gugus Covid-19 terkesan asal2an hanya untuk penyerapan anggaran, kerjanya masih kearah Materi... Bahkan masih banyak rekayasa. Bidang Kesehatan saat ini lebih cenderung bertujuan bisnis bukan tujuan sosial.

    imin kucaiimin kucai59 menit yang lalu
  • Mantap dokter semoga sukses slalu

    Jumhana DewiJumhana DewiJam Yang lalu
  • KENAPA CORONA TERUS MEREBAK DI INDONESIA...?!!! KARNA PEMIMPINNYA PADA DZOLIM...!!!;KORUP...!!! GAK PUNYA KREDIBILITAS...!!! GAK AMANAH....!!! JADI GAK DI BEŔKAHI...!!! SADARLAH...!!!

    Nurhadi WsNurhadi WsJam Yang lalu
  • BERARTI PEMERINTAH KITA HARUS MALU....!!! KALAU MASIH PUNYA MALU...!!!

    Nurhadi WsNurhadi WsJam Yang lalu
  • Banyak kemungkinan Tes sweb nya kemungkinan ngak akurat Bisa error

    roma aiaroma aia2 jam yang lalu
  • Bisa gag sy di Brocas sama om Deddy Coubuzier.

    Yust CimahiYust Cimahi4 jam yang lalu
  • Semoga Pejabat Birokrasi bisa melihat dr Tirta yg Cerdas...utk menjadi Mentri Kesehatan RI.

    Yust CimahiYust Cimahi4 jam yang lalu
  • Gini2 "vaksin itu hanya melatih tentara imun kita agar siap untuk menghadapi virus tersebut" dan vaksin membuat kita teradaptasi, lah berarti isinya vaksin tersebut sesuatu yang dapat membuat kita/imun kita mampu menghadapi virus tersebut, apakah mungkin itu adalah virus yang berdosis sangat kecil ?

    Krazor33 OfficialKrazor33 Official4 jam yang lalu
  • Biasa lah bos permainan itu.... Tidak mengutamakan kesehatan...

    Arsene MediaArsene Media5 jam yang lalu
  • Gua nggak nyangka semenjak liat video di channel om Deddy otak gua bisa lancar berpikir jernih 😭😂😂

    Frederico DioFrederico Dio5 jam yang lalu
  • dr.tirta cerdas

    Supri YadiSupri Yadi5 jam yang lalu
  • 18:50 😂

    Febryanta RyanFebryanta Ryan5 jam yang lalu
  • Iyaahh beneerr jugaa ktaa dr. Tirtaaa dia belakang andaa seraakaahh anjiirrr.... (ke dedy corbuzier) .. !! 😁

    Ade MahrojaAde Mahroja6 jam yang lalu
    • Maksuudnyaa dia billaanngg Bukan dia belakangg salahh ktiikk breeww ... !! 😅😅

      Ade MahrojaAde Mahroja6 jam yang lalu
  • Jadi presiden kayanya bagus bos tirta ,judulnya "klarifikasi"

    Tester DiamondTester Diamond6 jam yang lalu
  • Kesel banget lagi baca komentar muncul iklan jadi scroll lagi ..... kesel.

    Ruslan HakimRuslan Hakim6 jam yang lalu
  • Burung aja bisa ngomong,,,heheheheheh

    Asnawi YUSUF1977Asnawi YUSUF19777 jam yang lalu
  • Ga cm go to arab om.. Byk yg k taiwan dr indonesia negatif dah karantina.. Tes ulng jd positif. Akhr nya d pulangkan.. Ntah ada pa dgn indonesia ato phk taiwan.. Smga sgera mmbaik.. Amin..

    Rieditya PangestuRieditya Pangestu7 jam yang lalu
  • Katanya covid bisa dilawan jika imun kita kuat. Tapi masker nya pak dokter rapat sekali seperti sangat takut pada corona...😊😀

    Tabur Mas ChannelTabur Mas Channel8 jam yang lalu
  • Dokter Tirta yg terbaik Gbu

    Abigail ArsaAbigail Arsa8 jam yang lalu
  • Waah seru bgt liat poscast ms dedy yg ini...cerdas bgt ya Dr. Tirta

    Susy Yusianti channelSusy Yusianti channel9 jam yang lalu
  • yg paling penting di video ini 24:55 Om ded : backup lu siapa sih dr. tirta : Allah SWT

    Wisnu NugrohoWisnu Nugroho9 jam yang lalu
  • Rakyat tak boleh di paksa suntik vaksin tapi yang harus di paksa suntik mati koruptor, barulah penyakit hilang.aman indonesia

    Panglima KurinPanglima Kurin10 jam yang lalu
  • Dr. Tirta fans liverpool kah ?

    Dhani AssofaDhani Assofa10 jam yang lalu
  • kalau aku nggk percaya kalau penyakit ini ada ini hanya dibesar-besarkan saja hingga besar. si dr Tirta merasa kurang kerja satgas Covid di Indonesia sementara dia kan dokter seharusnya dia tau PCR itu hanya mendeteksi RNA, yang pasti kalibrasi PCR di Indonesia dan di Arab Saudi itu beda (artinya DNA setiap orang di dunia itu berbeda-beda) jika virus itu ada didunia ini pada 19 jan 2021 infeksi = 96,1 jt Sembuh = 52,9 jt total yang masih di rawat seluruh dunia = 43,2 jt jadi dari 6,5 miliar orang didunia yang terinfeksi 43,2 jt itu jumlah = 0,67% satu persenpun tak ada

    risya sariantorisya sarianto11 jam yang lalu
  • Begitulah media di indo bila ada berita benar.. Pasti di bungkam

    Gunawan MichaelGunawan Michael11 jam yang lalu
  • Podcastnya om dedi emang mantul..

    Hamdani HasanHamdani Hasan11 jam yang lalu
  • Bang kalau alatnya standar paling bagus kayak gitu, harganya kan mahal, nanti nggak bisa korupsi.

    Ferli AndiFerli Andi12 jam yang lalu
  • 𝘠𝘨 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘱𝘦𝘳𝘩𝘢𝘵𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘮𝘣𝘰𝘬𝘯𝘺?, 𝘤𝘰𝘣𝘢 𝘥𝘪 𝘢𝘮𝘱𝘭𝘢𝘴 𝘬𝘢𝘺𝘢𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘢𝘮𝘣𝘢𝘩 𝘪𝘯𝘥𝘢𝘩 😍💓

    laluagus ttntlaluagus ttnt13 jam yang lalu
  • 13:38 malu malu kunyuk .hilang wibawa Deddy Corbuzier wkwk😂

    PAMAN GEMBUL OK YESPAMAN GEMBUL OK YES13 jam yang lalu
  • Bagus Dr Tirta 👍👍 👍

    Siti komariyah KusnunSiti komariyah Kusnun14 jam yang lalu
  • Aku 8 tahun ditaiwan mau cuti gk jadi trsss covid gk berkesudahan

    李薇薇李薇薇16 jam yang lalu
  • Banyak ngomong dia, kenapa lo ga jadi menkes aja!

    Rosalia MaramisRosalia Maramis19 jam yang lalu
  • Cocok kalo dr. Tirta jadi menteri lo, jujur cerdas, tegas, lugas sempurna

    New BoxerNew Boxer19 jam yang lalu
  • idworlds.info/from/u7iMbbvOn6aAg6s/video

    Agus Nur Ismail #SruuputAgus Nur Ismail #Sruuput20 jam yang lalu
  • Kalo udh kaya gini kangen Jaman gua SD masih aman nyaman 1994 Sekarang banyak orang" serakah berlomba" nyari tahta dan harta! Ada apa dengan Negeri ini! Terlalu banyak orang PINTAR di negeri ini.

    Salman Ar RasyidSalman Ar Rasyid21 jam yang lalu
  • Salut gw ma dokter tirta...

    wulandari sheptiawulandari sheptia21 jam yang lalu
  • dr Tirta Hebat otaknya cerdas

    Nurzal HaraNurzal Hara21 jam yang lalu
  • Nanya om Dedy,tangga saya habis keguguran pendarahan.suami panik ke RS asal tanda tangan prosedur pas meninggal dibilang covid.pas diminta jasadnya gak boleh dilihat / disembunyikan jasadnya itu gmn om Krn secara kasus sang suami kalah Krn panik tanda tangan gak baca prosedur RS dgn jelas.sebenernya korban Corona di Indonesia itu gak seberapa Krn sekarang setiap org sakit masuk RS masuk data Corona jd gajelas datanya...

    Aris TrihatnawiAris Trihatnawi22 jam yang lalu
  • Itu masker nya dr Tirta kok nggilani yaa kayak topeng monyet gitu yaa...gaiss.... kenapa ya wajahnya sakit kah??😁 Ada klarifikasi kahh? Tapi tegas ini orangnya... Joss mbledhooss...!! 👍👍😂😀

    Gud DeyyGud DeyyHari Yang lalu
  • 09:44 baru tau saya klo orang Arab ngomong "ra jelas ki tes'e" Wkwkwkwkwkwkwk...

    Acho BassAcho BassHari Yang lalu
  • Sekarang doi udh make

    Faisal BarryFaisal BarryHari Yang lalu
  • nanti yg di cublek2 hahaaha

    Mansu MDJMansu MDJHari Yang lalu
  • Ah tu mulut tai🤬🤬🤬🤬🤬🤬🤬

    Maryani PutriMaryani PutriHari Yang lalu
  • Om deddy di tunggu kelanjutan video ini untuk tema klarifikasi dari tim Satgas Covid, Semoga masalah ini segera selesai, dan indonesia kembali sehat Aminn

    Febrian IkhsanFebrian IkhsanHari Yang lalu
  • Mantap

    ABAH HERCULLESABAH HERCULLESHari Yang lalu
  • Gak bosen" nonton om Dedy & dr Tirta.. Dari awal" Corona saya jadi tau & mengerti.

    kurniawatti 08kurniawatti 08Hari Yang lalu
  • Semoga dr Tirta dipulihkn semua luka batin kepahitannya dr kecil Tuhan balut jd pulih sembuh ..jd ga emosian .sabar pnh cinta kasih Puji Tuhan Amin🙏🙏🙏🌷🌹

    Linda TanLinda TanHari Yang lalu
  • SDM orangnya

    Hendrik SitumeangHendrik SitumeangHari Yang lalu
  • Dr.Tirta Cerdas lanjutkan perjuangan membela kebenaran..harusnya secepatnya di hentikan penyuntikan di beberapa wilayah yg kmrn byk korban..jgn sampai masuk jawa tengah..

    Yanti AlfatunisaYanti AlfatunisaHari Yang lalu
  • bnyak kata yg penuh makna.......SMOGA KEBAIKAN YG ANDA TEBAR MNJADI KEBAIKAN YG BERMANFA'AT.......kami lelah tuli kami lelah buta

    kholis noerzaman noerzamankholis noerzaman noerzamanHari Yang lalu
  • PCR vs PCX..Haa..ha

    Deddy MulyamanDeddy MulyamanHari Yang lalu
  • Tirta itu so pintar so plg tahu so plg bekerja

    Kang Kang kangKang Kang kangHari Yang lalu
  • Kok sekarang dr Tirta berubah ya?

    Hafid samhan talafHafid samhan talafHari Yang lalu
  • Nyimak lagi...temanggung

    Nenek KharismaNenek KharismaHari Yang lalu
  • Panjang umurr dokter amin ya allah

    Akim NagudAkim NagudHari Yang lalu
  • Kopad kopid kepeettt.. 🤣

    Hari SudewoHari SudewoHari Yang lalu
  • Hayoo

    liyberty agusliyberty agusHari Yang lalu
  • Sampai di sini....SIAPA YANG GAK BECUS?

    Dwiyana SyahputriDwiyana SyahputriHari Yang lalu
  • Sekali2 wawancara sama orang yang pernah terinfeksi dan sembuh.kalo saya yakin kovid yang diserang spikologis orang melalui media-media yang di beritakan seolah2 kovid sangat menyeramkan.

    Kaswanto AntoKaswanto AntoHari Yang lalu
  • Tapi warga biasa kebanyakan yang ngeritik pemerintahan eh malah di........

    babaHari Yang lalu
  • Tapi warga biasa kebanyakan yang ngeritik pemerintahan eh malah di........

    babaHari Yang lalu
  • Yang terbaik dari yang baik podcas om ded Kalo bisa undang terus orang orang pemerintahan om hehehe biar danta permasalahan dan klarifikasi indoneasia yg lagi sedih dih

    Kushendi yantoKushendi yantoHari Yang lalu
  • Saya mo ikutan koment mas Dedy...meskipun telat ini fakta...saya kerja di maco china bbrp waktu yng lalu entah tepat ny bbrp buln yng llu...di macau ada salah satu pelancong boleh di bilang sprti itu karna yng bkrj di macau adalah suami ny....nah pas tiba di bandara Hk sblm ke macau dia itu di nyatakn positive kna virus corona padhl dia membawa hasil cek medical dr indo yng menyatakn dia sehat tp nyata ny stelah smpe Hk trnyata positive....!!! Dn tmn tmn yng komentr jg kta ny dia bisa sj trkna virus itu dlm prjlnn mnuju macau....padahl kmungkinan hasil dr indonesia ny itu yng gk bnr...miriss sx toh

    Resty EsihResty EsihHari Yang lalu
  • Sok pinter kamu tu.loo

    Sya RoniSya RoniHari Yang lalu
  • Mntaap ank muda lbh cemerlang dr pjabat pjbat yg punya andil di ngr kita ini..punya gelar sitiggi langit hnya bikin rakyat jd sensara...lnjutkn prjuangn kamu ank muda..

    Nuzul FirmanNuzul FirmanHari Yang lalu
  • Cukup jahe mrh dksh air dipanasin smpai matang ksh madu asli itu lbh mnjur dr vaksin appaun bntuk virus didunia ini minggat kculi racun bikinin..repot2 vaksin jgn mw dibodoh bodohi olh phk trtntu..

    Nuzul FirmanNuzul FirmanHari Yang lalu
  • Masalah nya gak mau di kritik bos.. Hahahaa

    SURANTO SADEWOSURANTO SADEWOHari Yang lalu
  • Dr.tirta memang gas full

    Hendra officialHendra officialHari Yang lalu
  • Gembar-gemborNo COVID 19 AQ ws gk percoyo, batuk pilek aq mulai belum lahir juga sudah ada, sampai skrng pun jg msih ada batuk pilek, tdk usah di besar2kan tentang Covid 19 biasa aj dan jaga kesehatan & berdo'a pd Alloh

    Usman HadiUsman HadiHari Yang lalu
  • Ayo indonesia buat test ravid mesin for international airport

    icha guenicha guenHari Yang lalu
  • Point yg gue dapet menit ke 37:08:34 , "Keakean Lembaga Bos MUMET" 🤣 Untung bkn "keakean CUKONG BOS MUMET" , bisa langsung diciduk tuh Dr.Tirta 😂 Sehat terus dr.tirta , independen sekali anda 😊🙏

    DDS ChannelDDS ChannelHari Yang lalu
  • Dokter juga manusia Dan INI menurut ilmu kedokteran, Dan inshaAllah saya tidak mau vaksin

    Ari AnnaAri AnnaHari Yang lalu
  • Tirto empul.

    Sinung PribadiSinung PribadiHari Yang lalu
  • Trus ngapain ada vaksin kalo masih terkena. Anneh

    Nenden LiaNenden LiaHari Yang lalu
  • corona bin kuropsi

    Hafie FieHafie FieHari Yang lalu
  • Vaksin sinovak akal akalan negara China untuk menguasai dunia termasuk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, hati hati tipu daya asing dan Aseng.

    Anisa fitrahAnisa fitrahHari Yang lalu
  • Bravo dr tirta . Terima kasih ats info nya bravo om dedy corbuzer

    Irman BobyIrman BobyHari Yang lalu
  • Om Ded undang abujanda om

    joko azharijoko azhariHari Yang lalu
  • Mngkin swab nya d daerah masing2,dan negatif,,tp d perjalanan sampe bandara terkena firus,karna d bandara hanya d minta surat ktranganx ad jadi d bolehin terbang,pas sampe 7an d tees LG dan positif........

    Fariz zFariz zHari Yang lalu
  • hahaha se7 dr tirta kursi podcast itu coba introgasi satgas covid sejujur jujurnya..

    Eyang PolosEyang PolosHari Yang lalu
  • Ngeri sm dokter tirta smg di berikan kelembutan hati

    Ibu AhmadIbu AhmadHari Yang lalu
  • doktér harus dicovidkan biar aman..

    Selsi SelsiyanaSelsi SelsiyanaHari Yang lalu
  • Vaksin oh vaksin ❤️

    Arya DutaArya DutaHari Yang lalu
  • Coba undang om mereka yg bertugas sebagai satgas covid.. Atau pemerintah,apa tanggapan mereka tentang ini..

    Imam Saifuddin27Imam Saifuddin27Hari Yang lalu
  • Kritik dok, isinya bagus sih tp cara omg a kyk orang haid

    Monica SariMonica SariHari Yang lalu
  • Mashaa Allah Pinter banget bang tirtanya

    Eka Sukma NingsihEka Sukma NingsihHari Yang lalu
  • Stabilitas imun yg bisa melawan sepicies corona. Makanya mari olahraga dan ilah raga

    Sejarah MudaSejarah MudaHari Yang lalu
  • Ah ah ah.... Gk vaksin juga gpp broo. Ngapain vaksin... Mendingan kasih vaksin biar sedap.. Wong ora iso vaksin laa ojo dadi bahan tes

    Sejarah MudaSejarah MudaHari Yang lalu
  • Dr.tirta 👍👍👍

    Murtadho ArifMurtadho ArifHari Yang lalu
  • Lengser sudah LURAH KANG NGIBUL 🤣 biar cepat biar bagus

    Juwita NauraaJuwita NauraaHari Yang lalu
  • Lha ada yg tega memalsukan hsl rapittest

    Sri SukarniSri SukarniHari Yang lalu
  • Katanya sihhh.....Indonesia impor dari China....Tapi China juga impor dari Jerman loohh kenapa enggak Indonesia langsung impor aja ke jerman kan lucuu... Tolong jelaskan😑

    Mahar GiyantoMahar GiyantoHari Yang lalu
  • Chennel tdk bermutu...

    Sopo NyonoSopo NyonoHari Yang lalu
  • Cerdas nih org..

    Anna BrockAnna Brock2 hari yang lalu
  • Insya allah...salut bro (Dr tirta)

    aditya raffiaditya raffi2 hari yang lalu
  • Dr. Tirta makin banyak bicara makin banyak info ttg covid. Ternyata dia lebih pantas diangkat jadi pejabat pemerintah drpd yg ada sekrang ini.

    Agus TrionoAgus Triono2 hari yang lalu
IDworlds