"Kiriman" Untuk Demian - #JANGANTAKUT

25 Nov 2020
480 277 Ditonton

Dalam kehidupan, diluar sana terkdang ada aja manusia yg tidak suka dengan kehidupan gw, sampe pada suatu hari ada kejadian dimana Sara menemui ada sosok yg datang kerumah membawa "bingkisan" untuk menyakiti gw
Talent:
Sara Wijayanto, Sofyan Djamaludin, Dika, Neu dan Jen, Wisnu Hardana
Production
-------------------
Camera 1 (close up, detail): Demian
Camera 2 (master): Ajibukannomoto
Make up hantu: Sara Wijayanto
Editing & Scoring Music: Demian

Komentar
  • BERASAAAA NONTON FILMMMMMMM ASLI GILAAA PENGAMBILAN GAMBRNYA KEREN POLLL

    Ahmad ImanAhmad Iman11 jam yang lalu
  • Sebegitunya yaa persaingan manusia.. yang dikirim kelasnya tinggi.. ALLAH masih melindungi Demian..

    Angelani SebastianAngelani Sebastian4 hari yang lalu
  • Ayo banyak banyak kan subscribe nya KK Demian ya teman teman haru ada LAPAN juta subscribe ya😘😊

    Rima AuliaRima Aulia5 hari yang lalu
  • Serem banget..apalagi pas hantu nya muncul dibelakangnya teh Sarah

    Anisa RahmaAnisa Rahma5 hari yang lalu
  • Ga bingung lagii sekarang buka IDworlds mau nnton apa.. klo DMS sih uda pastii tontonan wajib .. lanjutkan pak dem ..

    tyarra ramadhantyarra ramadhan6 hari yang lalu
  • Sehat terus pak dem & nyai smoga selalu dalam lindungan ALLAH, di jauhkan dari hal hal negatif & orang2 yg jahat, Amiinnn..πŸ€—πŸ˜‡

    Metha KulbiahMetha Kulbiah7 hari yang lalu
  • ngakak bgt ngeliat mukanya ka sofyan pass ketakutan 🀣🀣🀣 aslii seremm bangett pertama kali liat yg bneran ada kiriman kaya gtuu ya allah 😭😭 takut tapi penasaran gmna dong 😭

    0457_Iis Yuliyafitri0457_Iis Yuliyafitri7 hari yang lalu
  • "dika tolong ambilin ini deh, "Dupa"" me : dupa anjing nyai?πŸ˜‚

    Ayuni Elvira SalsabilaAyuni Elvira Salsabila9 hari yang lalu
  • Sofyann lucu banget dah.. Ngajakin ngedenger suara bareng😁😁😁

    sonia Dewisonia Dewi9 hari yang lalu
  • Lihat mas sopyan makan mie lidi jadi pengen

    AINUL AF'IDAHAINUL AF'IDAH9 hari yang lalu
  • Pas nyai nyuruh ambil dupa aku ngiranya dupa the dog masa awkwk

    Reka RahmaReka Rahma9 hari yang lalu
  • Seremmm bgt 😭

    Anisa rahmafitriAnisa rahmafitri10 hari yang lalu
  • Sumpah ini serem banget

    ria Ariskaria Ariska10 hari yang lalu
  • Alhamdulillah pak dem msih dlam lindungan Allah.swt.. Bwt orng yg mengirim mkhluk itu cpet2 brtobat deh inget dosa!!

    Gadis TaraGadis Tara11 hari yang lalu
  • Mantappp

    Animasi VigorAnimasi Vigor12 hari yang lalu
  • Sumpah kakiq dingin nntonnya

    Cheche MustariCheche Mustari19 hari yang lalu
  • Ini lebih serem dari diary misteri sara si anjrit:)

    Kaila BalqisKaila Balqis21 hari yang lalu
  • Lah hantunya ngelel terus,hantunya ngedeketin mbak sara

    Rosmawati RosmawatiRosmawati Rosmawati23 hari yang lalu
  • judul nya "jangan takut"tpi aslina pak dem ini cerita bikin merinding..keren keren...

    Nurlaela NurNurlaela Nur23 hari yang lalu
  • Pak dem coba tolong cek di menit 6.56 deh. Itu kaya ada kepala orang. Yg saya lihat jelas itu wajah dan rambut. Apa itu bagian dari film / emang tertangkap kamera?

    Iyka PutriIyka Putri24 hari yang lalu
  • Ini lebih menegangkan dri DMSnya sendiri😒

    Nurul WindaNurul Winda26 hari yang lalu
  • Kgn DMS aku.

    Dian HaeraniDian Haerani26 hari yang lalu
  • Gue liat ini sama dms lebihh takut ini bundd

    Ahnaf rfavAhnaf rfav27 hari yang lalu
  • Lebih serem dari penelusuran nyaiii ,, dibikin merindinggg pdhl nntonnya pagi pagii

    Amelia FebriyantiAmelia Febriyanti27 hari yang lalu
  • Karna konten nyai g ada .. akhirnya nonton punya pak dem .. meskipun sbnernya g suka nonton punya pak dem ..aku penakut soalnya 😭takutnya serius klo nonton punya pak dem ..,g bisa bayangin kalo aku yg ada d posisi ituπŸ˜‚.

    Elsa rachmatikasyahputruElsa rachmatikasyahputru28 hari yang lalu
  • Ambilin dupa... Aku pikir dog nya nyai hehee ehh dupa beneran

    Syahida RahmaSyahida Rahma28 hari yang lalu
  • Nambah lagi konten favorit. Semoga lanjuttttt

    YemimaYemima29 hari yang lalu
  • Durasinya pendek amat gak seru nontonnya

    alexsy Gitualexsy GituBulan Yang lalu
    • Namanya juga film pendek kaa 😭😭😭

      Desi Anisa FitriDesi Anisa Fitri29 hari yang lalu
  • olive jadi merinding

    Fakhyulia NovaFakhyulia NovaBulan Yang lalu
  • APAAN INI?!! INI FILM GILAA, KEREN PAKE ABIS. HARUS TRENDING DAN HARUS LAYAR LEBAR NI MAH

    irfan ramadhanirfan ramadhanBulan Yang lalu
  • Yaelah pngen mie lidi juga aku_-

    Phiy KacuPhiy KacuBulan Yang lalu
  • Anjir kaget aku untung nonton nya pagi

    My AngelMy AngelBulan Yang lalu
  • Ikut deg-deg an gimana coba weee..

    I S T I Q O M A HI S T I Q O M A HBulan Yang lalu
  • Asli pas kak sara lagi lakuin sesuatu ada setan 😭😭😭😭 serem bangettttt ahhhhhhhh seremmmmmmm😭😭

    SALSA GAMERS CantikSALSA GAMERS CantikBulan Yang lalu
  • YakutΓ— Mau makan mie lidi kelaparan√

    SALSA GAMERS CantikSALSA GAMERS CantikBulan Yang lalu
  • apa cuma aku ya pas ngelihat nyai muncul rasanya lega bgt,,ga cm dika sma sofyan tu lg lega

    Niken Dwi AstutiNiken Dwi AstutiBulan Yang lalu
  • Hororrrr tapi penasaran piye iki

    seli watiseli watiBulan Yang lalu
  • Syukurlah bisa diusir, btw hantunya kurang canggih gak bisa terbang ke luar negeri.

    Yusi RahmawatiYusi RahmawatiBulan Yang lalu
  • Nonton siang aja merinding disko, apalagi kalo malem

    Desti SyifaDesti SyifaBulan Yang lalu
  • Dasar aku. Liat orang ngunyah dikit ngiler, padahal konten horror .-.

    satya utami putrisatya utami putriBulan Yang lalu
  • Nonton di awal dulu, nanti lanjut nonton lagi kalo suami udah pulang 😢

    Capricorn20Capricorn20Bulan Yang lalu
  • O M G.. Gue nntn gk pake headsets tpi sumpah gue deg"ampe kaget.. Asli kyk nntn bioskop d ini lebih keren dri bioskop..

    tania taniatania taniaBulan Yang lalu
  • Huuuhh serem bgt sumpah brasa serem bgt

    Nikmah RahmahNikmah RahmahBulan Yang lalu
  • Gue nonton film ini terus liat wajah gue di hp sendiri takut sndri anjir

    ucirosdiana 20ucirosdiana 20Bulan Yang lalu
  • Saya pernah merasakan hal seperti ini

    Salwa SumbawaSalwa SumbawaBulan Yang lalu
  • Abang yg brewok bagus banget aktingnya

    Ongky AlxndrOngky AlxndrBulan Yang lalu
  • Ko kaya beneran di bioskop ya

    Ajeng BiannAjeng BiannBulan Yang lalu
  • Serem banget ini, tp bagus banget. Terusin πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    suryawati limsuryawati limBulan Yang lalu
  • "jangan takut" tapi nnton nya bikin takut:(

    Heyy RantiHeyy RantiBulan Yang lalu
  • Wah ini kalau kelanjutan nya pasti seru

    Elyna Putri93Elyna Putri93Bulan Yang lalu
  • Yang dislike fixs abang/mbk jago

    Heru OiHeru OiBulan Yang lalu
  • Pas nonton yg ini kepala ku pusing sebelah kiri,,mual juga

    desi ratnasaridesi ratnasariBulan Yang lalu
  • cantik bgt mba sara natural gitu

    Devi AyuSDevi AyuSBulan Yang lalu
  • Nafasku ngap ngapan.. nggak perlu nonton film horor ini aja wes bikin deg deg an.. smga nyai dan pak dem sllu diberikan perlindungan oleh Allah SWT aamiin..

    Elprida LeriyaniElprida LeriyaniBulan Yang lalu
  • Sumpah gua lihat nya kek di bioskop degang bangettt

    Sisca AmandaSisca AmandaBulan Yang lalu
  • walaupun cuma nyeritain kiriman tapi seremnya dapet banget.

    Festy WulanFesty WulanBulan Yang lalu
  • Yg ngirim2 santet itu cuma mikirin dunia aja x y...akhirat gak d pikirin...gak takut sama dosa ..gak takut sama tuhan...

    Anis FajrinAnis FajrinBulan Yang lalu
  • Jadi pengin mkan mie lidi wkwk

    Safi TriSafi TriBulan Yang lalu
  • Kenapalaahh semua orang2 yg mengirim atau mengadakan praktek kiriman sprt itu jahaatt sekali... Ya ampuunn... Heeemmm... Makasih cerita nya pak dem! Semoga Tuhan senantiasa melindungi Pak Dem, Nyai Sara, Mas Nunu dan semuuaa Team! πŸ™πŸ™πŸ™

    Maenan BoysMaenan BoysBulan Yang lalu
  • Apasih tujuannya orang kirim2 gituan? Kenapa? Buat apa? Heran sama orang2 kaya gtu ga abis pikir dimana akal sehatnya .

    Aldiansyah WijayaAldiansyah WijayaBulan Yang lalu
  • ihh..serem😱

    Renny WinataRenny WinataBulan Yang lalu
  • Nyai cantik bangettt no makeup 😍😍😍

    Annisa GiyantiAnnisa GiyantiBulan Yang lalu
  • Njir, suruh jangan takut gw ttp aja takut.

    Ike SandyIke SandyBulan Yang lalu
  • Jadi pingin mie lidi πŸ˜‚

    Eka SeftivianaEka SeftivianaBulan Yang lalu
  • Sehat dan selamat terus untuk kalian .... lope u tomat

    Quinzy LieQuinzy LieBulan Yang lalu
  • beneran mrinding bgt nonton yg episode iniπŸ˜₯.. ya Allah jahat bgt org yg suka ngirim" kyk gituπŸ˜₯😭.. berarti slma ini nyai ngeliat yg kayak gitu..serem bgttπŸ˜₯.. aku aja nontonnya sambil dimiring"in hp.nya biar gak kliatanπŸ˜….. semoga nyai pak dem tim dms semuanya selalu dilindungi Allah..

    Soffa AmbarwatiSoffa AmbarwatiBulan Yang lalu
  • JANGANTAKUT tp malah takut beneranπŸ˜₯ Tp seru gmn donggg

    Eka susilawatiEka susilawatiBulan Yang lalu
  • Gw pikir suruh ambil dupa si doggy

    khansa adoniakhansa adoniaBulan Yang lalu
  • Hari gini masih ada aj yg ngirimin bgtuan hari gini tuh ngirimin ny tuh sembako, duit, dll buat bs bertahan dan utk saling membantu org biar berkah dan untuk tabungan di ats sana

    Gina VeronikaGina VeronikaBulan Yang lalu
  • Yang jadi hantunya ternyata mas wisnu wkwkwk

    Tita SanjayaTita SanjayaBulan Yang lalu
  • Sumpah aku berasa nonton film di bioskop, karna pengambilan video nya bagus banget

    Bimbi WinarsihBimbi WinarsihBulan Yang lalu
  • Gw ga mau ceritanya.....gw maunya mie lidi nya....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Viola Rainda PBViola Rainda PBBulan Yang lalu
  • Temen temen biar selalu naik tranding , kalau komen jangan pakai emot ya hehehe

    Paramita IswadiParamita IswadiBulan Yang lalu
  • Ohhhhh iniii yangggg udh diceritain diepisode baru yg dibali katanya sosok itu ngmng nama asli Demian prambudi

    Sanggar Rias NadyaSanggar Rias NadyaBulan Yang lalu
  • Jangan Takut 1 Jangan Takut 2 Biarpun singkat tapi berasa HOROR nya

    Paramita IswadiParamita IswadiBulan Yang lalu
  • dah berasa kek nonton layar lebar sumpah, keren abis nii pak dem,lanjut ke layar beneran aja pak dem, bismillah pasti bakal sukses aamiin

    yesti zagitayesti zagitaBulan Yang lalu
  • Kok aku jadi pengen mi lidi ya gara-gara liat mas sofyan makan🀣🀣🀣🀣

    Syanadha Rizky M SSyanadha Rizky M SBulan Yang lalu
  • Gw merinding cok

    Mulia AnandaMulia AnandaBulan Yang lalu
  • gila gila gila masih opening udh merinding nnton jam 00.15 WIB

    Yohanita MeyYohanita MeyBulan Yang lalu
  • Gua jd bm mie lidi wkwk

    Sulis FadillahSulis FadillahBulan Yang lalu
  • Keren banget pak Dem πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    nuna merinuna meriBulan Yang lalu
  • Degdegan paraahhh 😭😭😭

    Cintya PermataCintya PermataBulan Yang lalu
  • Nah ini baru dikit nangkep dari cerita eps 1 bali terus spoiler" ig ternyata ini sedikit jawabannyaa πŸ₯Ί

    ValLenSka GamingValLenSka GamingBulan Yang lalu
  • Kayanyaa inii ada sangkut paut nyaa samaaa yg eps bali yg tayang besok

    Its' DindaIts' DindaBulan Yang lalu
  • Serem banget

    Akifah NesyaAkifah NesyaBulan Yang lalu
  • kenapa nonton ini makah ngakak gegara si yan takut

    sweet cupcakesweet cupcakeBulan Yang lalu
  • Kurang panjang ka ceritanya,, 😊

    Ragins 30Ragins 30Bulan Yang lalu
  • Demi apapun pas baru nonton opening nya tibaΒ² ada suara "syuuut" aku berdua sm sodara langsunh saling tatapΒ²an dong berdua denger suara ituu.. Pas cek diluar dan disekitar gaada orng pdhl, aku fikir emng di videonya.. Yaudah aku replay ulang eh gaada dong, merinding sumpahπŸ˜‚

    Zahwa rahmaZahwa rahmaBulan Yang lalu
  • weh aku baru nonton,takut bgt

    PrimashandiaaaPrimashandiaaaBulan Yang lalu
  • Takut iyaaa, jadi auto pengen makan mie lidi nya juga iya :(

    vicky dheavicky dheaBulan Yang lalu
  • langsung subscribe pak dem. takutnya ntar ketinggalan lagi kalo ada yang beginianπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜

    Egga StiyaEgga StiyaBulan Yang lalu
  • Tegang deh gue ! Jadi pengen mie lidi nya

    Fitri YantiFitri YantiBulan Yang lalu
  • Wow keren bang, serem banget bang

    Yuni SiswatiYuni SiswatiBulan Yang lalu
  • Aku pernah ngalamin hal serupa seperti ini, bahkan aku sampe sakit parah 😭. Alhamdulillah skrg aku udah sehat kembali... Saat nonton vidio ini anehnya ... saat mulai terdengar suara mahluk itu menyebuat nama kok tiba tiba emosi aku kepancing (marah dgn mahluk itu) dan lgsg mual ... πŸ€¦β€β™€οΈhadeuh hadeuh... Doaku.. Semoga Pak Dem, Nyai, Mas Wisnu, Mas Fadi dan team selalu sehat, sukses dan sll dalam lindungan Allah SWT ya Amin 🀲 ..

    Nining HdNining HdBulan Yang lalu
  • Gak kebayang kalau dirumah sendirian terus dapat kiriiman makhluk kayak begitu. Auto atma lepas dari badan πŸ˜­πŸ™ˆ

    Anggi UdayaniAnggi UdayaniBulan Yang lalu
  • menit 6:57 bikin kaget ae pas mbuka pintu di sofa sekilas mirip cewek duduk di bawah ahah

    Yulian Rizki PerdanaYulian Rizki PerdanaBulan Yang lalu
  • Sumpah merinding

    Mimin Salecha TVMimin Salecha TVBulan Yang lalu
  • ga abis mikir sih bisa gt org "ngirimin" bgtuan laah bakso kan enak kalo mau ngirimin.. gimana kalo yg dikirimin ga bs apa2.. duuh bener2 ga ingat Tuhan yg suka maen2 sama hal bgtuan.

    Wiwik. LagaWiwik. LagaBulan Yang lalu
  • Knpa g dinyalain sich lampunya

    Nurul IrawatiNurul IrawatiBulan Yang lalu
  • mie lidi yg dimakan sofyan itu kesukaan aku, merk cap ayam putih πŸ˜‚

    Putri Candra RiaPutri Candra RiaBulan Yang lalu
IDworlds