Pesinetron Evan Marvino Resmi Menikah usai Jalani Proses Taaruf - iSeleb 15/01

15 Jan 2021
349 792 Ditonton

Tanggal Tayang: 15/01/2021
iSeleb menyajikan informasi terkini seputar dunia selebriti mulai dari kisah hidup, kontroversi, hingga sensasi.
Subscribe iNews Official IDworlds Channel:
idworlds.info
dan subscribe iSeleb IDworlds Channel:
idworlds.info/history/y1TDp6C5KoKMMaFqVX8qqg
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar
  • Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama πŸ‘πŸ»

    Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
  • Mana ada ..aku pernah liat di akun youtube evan di wawancara tuh udah bilang mau nikah sama gadis aceh dari 1 th yg lalu..jadi yg di maksud perbedaan keyakinan tuh sama cewek yg dulu..bukan sama harini

    Siti MamurohSiti MamurohBulan Yang lalu
    • Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama πŸ‘πŸ»

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
    • Karena kak Tami memang ingin cepat menikah... Kak Tami mau memuliakan suaminya... Dia pengen jadi ibu rumah tangga...

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
    • Nggak kak... Sama Cewek yang di Aceh... Awalnya gak di restui mamanya kak Tami... Terus kak Tami sholat tahajjud dan sholat istikharah... Allah bukakan jalan... Ternyata diam2 keluarga kak Tami nyelidiki kak Evan... Gimana orangnya... Apa bagus agamanya... Keluarga nya kak Tami nyelidiki lewat Omnya kak Tami yang di Bekasi... Dan ternyata kak Evan orangnya baik... Itulah di restui...

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
  • Jd pgn di Ta'aruf -in. ☺️

    rima 121rima 121Bulan Yang lalu
  • Kak evan.kak taminya.jangan sampai di.ambil.orang.

    Nurul AiniNurul AiniBulan Yang lalu
  • Samawa❀️❀️❀️❀️

    ellyndra 86ellyndra 86Bulan Yang lalu
  • Bagus nih yg kyk gini,lngsung d halalin biar gk risih liatnya,jngang kyak...bilang gk pacaran eh malah sekarang lengket kayak lem tikus...

    yuli nurhayatiyuli nurhayatiBulan Yang lalu
  • Lucu yak malu" kucing gitu,ahayyy

    Nunu 5758Nunu 5758Bulan Yang lalu
  • Nahh kalo yg macam ini baru aku suka. Tnpa peluk2an aja kita baper

    fardy 90fardy 90Bulan Yang lalu
  • Oh pantesan break syuting Dari pupa

    Atun DulbakirAtun DulbakirBulan Yang lalu
  • Tambah lgi yg dapet cewek berhijab yg mungil mungil

    Redmi 4ARedmi 4ABulan Yang lalu
  • Siapa sich nggk kagum kk Tami,liatnya adem , Lnggeng kk buat kalian brdua

    Yatinuri NuriYatinuri NuriBulan Yang lalu
  • masya allah ada lagi yg menekah dengan prosesor ta,aruf setelah reza valda juga ta,aruf

    Sri HamidSri HamidBulan Yang lalu
  • cantik istrinya

    syafira syafirasyafira syafiraBulan Yang lalu
  • Contoh yg baik dan terjauh dari fitnah dan perbuatan zinah...

    Muh HamdanMuh HamdanBulan Yang lalu
  • Pasangan serasi❀️❀️

    Dar YaniDar YaniBulan Yang lalu
  • Nikahnya ta'aruf tapi mantanya banyak

    SADALI KARANGASEMSADALI KARANGASEMBulan Yang lalu
  • Manisnya cerita cinta islami,semoga bahagia selalu.

    Rosmalawati RachmanRosmalawati RachmanBulan Yang lalu
  • Mungkin Evan tw cewek2 diluaran sana "sudah" begitu. Jangan munafik kalo aktivitas pacaran tau kan kayak gimana. 😁😁 Makanya Evan mencari istri dari proses ta'aruf. Mencari yang masih segel. #inihanyasudutpandangsatusisisaja

    prince charmingprince charmingBulan Yang lalu
    • Apalagi istrinya Evan sabar nungguin kak Evan... Nonton di IDworlds nya the Pattar Projek

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
    • Bisa jadi...

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
  • Tatapan evan ke tami bikin baper

    Sinta JessicaSinta JessicaBulan Yang lalu
  • Evan... jgn dulu.. entar kaya ... si kembar.. cerai.....

    kk wkk wBulan Yang lalu
  • Sumpah gw ga tau klo dia artis..

    Helpiyana HelpiHelpiyana HelpiBulan Yang lalu
  • Pantesan d sinetron putri untuk pangeran g ad teryta nikah

    Rosy RosesRosy RosesBulan Yang lalu
  • Nah..ini yg benar taaruf langsung nikah. Ada yg baru dilamar ahlaknya spt sdh nikah naudzubilah...

    Sri PalmiSri PalmiBulan Yang lalu
  • Evan siapa sih ko aku kudet

    ayu saharaayu saharaBulan Yang lalu
  • Happy Wedding Ka Evan....

    Bintang Mas EntertainmentBintang Mas EntertainmentBulan Yang lalu
  • Mantap..! Ganteng2 ta'aruf. Salut!

    Arnelda Sri RahmatiaArnelda Sri RahmatiaBulan Yang lalu
  • Pasangan terrrr uuuwwuuu

    uwi uwiuwi uwiBulan Yang lalu
  • nhaa berbeda keyakinan.- emang bobogohan nya.an qtt Evan + Harini tehh . . . ??? Serius nanya 😁😁😁

    Utari NurDeudeuUtari NurDeudeuBulan Yang lalu
    • @Utari NurDeudeu Oke beb πŸ™πŸ»πŸ‘πŸ»

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari10 hari yang lalu
    • @Anggi Permatasari Yaa bepps . . .

      Utari NurDeudeuUtari NurDeudeu10 hari yang lalu
    • @Utari NurDeudeu Iya kak... Aku kasih tau... Takutnya orang salah paham..

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari10 hari yang lalu
    • @Anggi Permatasari Ouch Yaa beppss 😊😊😊 Makasih info y' . . . ???

      Utari NurDeudeuUtari NurDeudeu10 hari yang lalu
    • Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama πŸ‘πŸ»

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
  • Ini yang main sinetron putri untuk pangeran ya ?

    Ibnu ZakirIbnu ZakirBulan Yang lalu
  • Udah 6 bulan ga ikuti PUPA, eech buka yutub lihat bang Atta (Evan) nikah sama yg lain, bukan pacaran nya sama citra (Harinni)??

    Bunga IlalangBunga IlalangBulan Yang lalu
    • Harini pun bilang di channel IDworlds Verrel... Kalau Rini sama Evan gak ada hubungan apapun...

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari8 hari yang lalu
    • Dalam Islam gak boleh nikah beda agama... Lebih baik yang seiman...

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
    • Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama πŸ‘πŸ»

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
  • Masya Alloh πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Erawati BoiratanErawati BoiratanBulan Yang lalu
  • Pngen tenar ajj byr masuk TV

    Aisyah AlimAisyah AlimBulan Yang lalu
    • Apalagi istrinya udah sabar nungguin Evan... Di lamar Januari 2020... Harusnya menikah 2020... Tapi,, karena Covid jadi di tunda dulu πŸ‘πŸ»

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
    • Kan ta'aruf sayyy...

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
    • Soal pernikahan bukan u/ main2 shay, untuk ibadah, sekali seumur hdup. In syaa Alloh. Aamiin. Krn ta'aruf, terus lgsung nikah, Jarang dr kalangan artis seperti itu, maa Syaa Allah nya good looking dua2nya. Makanya diliput. Wajar msuk tv, msuk infotainment, Evan kan artis. Beda dengan, Klo yg bukan artis pemaian sinetron, pemain film, penyanyi, mreka bukan bgian itu (artis/seleb), tiba2 msuk tv, bkin sensasi, nah itu pengen TENAR msuk tv, gak ad karya. Evan kan pmain sinetron.

      Widya HasanWidya HasanBulan Yang lalu
    • mksd nya siapa yg pengen tenar msk tv mbak?

      su baedahsu baedahBulan Yang lalu
  • Wahh baru tau..kirain pacar beneran citra yg d film..slmt y cntk bgt cewe y

    bunda giobunda gioBulan Yang lalu
  • Lucu

    Tanempar EntertainmentTanempar EntertainmentBulan Yang lalu
  • Aktor yg main anak jalanan kan

    Siti AriantilubisSiti AriantilubisBulan Yang lalu
  • Manis istri nya. Memang di islam melarang dilarang pacaran

    Siti AriantilubisSiti AriantilubisBulan Yang lalu
  • Ini yg d sinetrn ic pantesan d sinet gk ada

    Advan G1Advan G1Bulan Yang lalu
  • harini gimana dong udah pelukΒ²

    girl chabbygirl chabbyBulan Yang lalu
  • Ini kan yg main sinetron ANAK LANGIT yg jd anak buahnya RIMBA bukan sih???hehe

    Titan GamingTitan GamingBulan Yang lalu
    • @Makin Pamungkas dia jg main di anak langit jd anak buahnya RIMBA musuhnya Al

      Titan GamingTitan GamingBulan Yang lalu
    • Bukan.. Anak buahnya rio.. Sinetron anak jalanan

      Makin PamungkasMakin PamungkasBulan Yang lalu
  • Pemuda sekarang semoga belajar dri pernikahan ini.yg halal aja lebih sweeet

    Lutfa 05Lutfa 05Bulan Yang lalu
  • Aku buka youtb skrg cuma mau liatin berita Evan SMA istrinya

    Cahaya MamaCahaya MamaBulan Yang lalu
  • Harini GK mau mualaf kalau cinta ma Evan kmrin telat deh skrng

    Bintang Official 123Bintang Official 123Bulan Yang lalu
  • Samawa sllu.. Salut lbh pilih cwe seagama lalu taaruf dn menikah

    Shanti CapricioShanti CapricioBulan Yang lalu
  • Mak mau ta'aruf....❀️❀️

    Ravel ZhafranRavel ZhafranBulan Yang lalu
  • ky q kenal 1 minggu pas ktmu lngsung dihalalin lngsung mnt urus surat kekua

    Runiasih februariRuniasih februariBulan Yang lalu
  • Mirip fatin Masya Allah cantik

    Ψ±ΩŠΩ†ΩŠ ΨΉΨ¨Ψ―Ψ§Ω„Ψ­Ω„ΩŠΩ…Ψ±ΩŠΩ†ΩŠ ΨΉΨ¨Ψ―Ψ§Ω„Ψ­Ω„ΩŠΩ…Bulan Yang lalu
  • selamat Evan .....jangan kaya artispenyanyi sebelah ya....,,nikah hasil taaruf habis nikah bikin berita aneh 2

    Ai AisyahAi AisyahBulan Yang lalu
    • Yang mana??

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
  • peraaasaan baru sma harini sondaks

    Ila NurIla NurBulan Yang lalu
    • Istrinya Evan nungguin udah lama sayyy.... Di lamar Januari 2020... Harusnya menikah 2020... Tapi di tunda karena Covid...

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
    • Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama πŸ‘πŸ»

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
  • Masyaallah tiba"langsung lamaran dan menikah

    Ella AriyantiElla AriyantiBulan Yang lalu
    • Alhamdulillah πŸ™πŸ»πŸ˜πŸ˜

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari8 hari yang lalu
    • 😍😍😍

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
  • Salut buat ka evan, smgaa langgeng, smpe akhir hayat..amiinnn

    Rafa PratamaRafa PratamaBulan Yang lalu
  • The real ta'aruf Bakal sering diundang talk show ni

    AL fharel channelAL fharel channelBulan Yang lalu
  • Pcaranya sama harini nikahnya sama yg lain. .jgaanin jodoh orangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹

    Sarah ajahSarah ajahBulan Yang lalu
    • Harini sama Evan gak ada hubungan apapun... Harini sudah bilang di IDworlds channel nya Verrel dia gak ada hubungan apapun... Cuma profesional kerja...

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari8 hari yang lalu
    • Kan Harini sama Evan pacaran di sinetron sayyy bukan beneran... Juga beda agama πŸ‘πŸ»

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
  • Cantik sekali calon istrinya

    Yuli YantiYuli YantiBulan Yang lalu
  • Ya ampun kok gini ya , Dekat sama siapa , nikah sama siapa

    Dela AinurrohmahDela AinurrohmahBulan Yang lalu
    • Tonton di IDworlds thepattar Projek... Di situ di jelasin semua kisah Kak Tami dan Evan β™₯οΈπŸ‘πŸ»

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
    • Juga kak Tami nungguin Evan udah lama... Di lamar Januari 2020... Seharusnya menikah 2020... Tapi,, karena Covid jadi di tunda sayyy

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
    • Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama πŸ‘πŸ»

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
  • Keren....semoga langgeng

    Pur WatiPur WatiBulan Yang lalu
  • Kk semoga sehat selalu salam dari kalimantan timur salam kenal kkk

    Wiwin WindiWiwin WindiBulan Yang lalu
  • Baberrr aku dong

    Wiwin WindiWiwin WindiBulan Yang lalu
  • Versi ma febby jg.. Mereka g pacaran.. Smoga lgsung menikah y.. Meskipun taaruf nya g kaya evan. Klo evan. Ta arif bgttty

    Yesi OktiansariYesi OktiansariBulan Yang lalu
  • salut ,,sama seperti dinda hauw sama rey mbayang

    kasih nourkasih nourBulan Yang lalu
  • Masi muda cewek nya laki2 juga selamat

    Elsa MulyatiElsa MulyatiBulan Yang lalu
  • Anaknya Bakal Keren Nanti Nih

    iqbal 420iqbal 420Bulan Yang lalu
  • Alhamdulillah...Walau kenal lewat chat udh lama..tapi ketemunya langsung di halalin,,Samawa Bang Evan dan Mbak tami..Mbak Tami cantik..iner beauty banget yess...❀️

    retno sariretno sariBulan Yang lalu
  • Gw tau ka evan nikah itu di story WA tmen gw dia dpet dari tiktok.sumph gw ga percaya ka evan dah nikah ya udh gw gercep nyari dYT eh ketemu dan ternyata bnr dah nikah. Semoga samawa

    tynArr03tynArr03Bulan Yang lalu
  • Saluuttt buat kak Evan yg lebih mempertahankan keimanan daripada perasaan cinta dan kini Allah telah membalasnya dengan memberikan jodoh yg insya allah lebih baik segala" nya.Semoga samawa langgeng sampai kakek nenek diberikan keturunan yg soleh dan solehah bahagia dunia dan akhirat.amiin ya Rabb

    fi fietfi fietBulan Yang lalu
    • Aamiin..ya Robb

      Widya HasanWidya Hasan11 hari yang lalu
    • Ini baru cowo dewasa cintoh yg baik

      Jajat JaenudinJajat JaenudinBulan Yang lalu
    • Amin ya AllahπŸ™πŸ™β€οΈ

      Cahaya MamaCahaya MamaBulan Yang lalu
    • Amiiinnn 🀲🏻

      Afif MajaniAfif MajaniBulan Yang lalu
  • Ka ie puwo u nangroe gop loemπŸ˜‚

    calon pengusahacalon pengusahaBulan Yang lalu
    • @Rizky Ulematang πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      Puji AstutiPuji Astuti29 hari yang lalu
    • @Puji Astuti ngak, mereka cuma ngomong hal lucu aja dalam bhsa aceh,jika kamu tau,kamu pasti akan tertawa dengan omongan merekaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€­πŸ€­

      Rizky UlematangRizky Ulematang29 hari yang lalu
    • Artinya apa kak...q orang jawa timur fokus coment kalian

      Puji AstutiPuji AstutiBulan Yang lalu
    • Ka ipuwoe u Jawa Lom. Buya Krueng teu deung2 Buya tameung meuraseuki.

      Midi AcMidi AcBulan Yang lalu
    • Lepas lgi aset nanggroe ke asing lomπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Citra CosmetikCitra CosmetikBulan Yang lalu
  • Sumpah cantik banget nih istrinya The real men nih evan

    AL fharel channelAL fharel channelBulan Yang lalu
    • Orng aceh cantik2 y

      Eko PrasetiyoEko PrasetiyoBulan Yang lalu
  • Ini baru laki Ganteng doang gak ckup kalo gak Berani halalin anak org

    AL fharel channelAL fharel channelBulan Yang lalu
  • Pcar ny gmn

    Putri KittyPutri KittyBulan Yang lalu
    • Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama πŸ‘πŸ»

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
  • Sakina evan dan tami, cocok banget

    Titi NusantriTiti NusantriBulan Yang lalu
  • Cantik skali istrix

    Elina OliviaElina OliviaBulan Yang lalu
    • @Drajat Drajat Emang anda tuhan sampai nentuin jodoh orang πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari8 hari yang lalu
    • @Drajat Drajat Aduh mbaaa... Hargai pilihannya Evan sama perasaan istrinya πŸ™πŸ»

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
    • gak cantik yg cantik itu mba rini. saya dukung mba rini aja gue gak mau dukung omongan netizen dan mas evan sama mba tami. saya dukung mba rini aja πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Drajat DrajatDrajat DrajatBulan Yang lalu
  • Masyaallah semoga jodoh til jannah

    Ikke's DiaryIkke's DiaryBulan Yang lalu
  • Taaruf tpi dah knl dri 2019 ,taaruf dri mn coba

    intania anggraeanyintania anggraeanyBulan Yang lalu
    • Evan sama Tami memang ta'aruf sayyy

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
    • Kamu Islam bukan ? tau g apa itu taaruf

      WongdesoWongdesoBulan Yang lalu
    • Kmu tau ta'aruf kah?

      Rifki Alamsyah channelRifki Alamsyah channelBulan Yang lalu
    • Selamat..!! Anda gagal paham

      Acehnese PeopleAcehnese PeopleBulan Yang lalu
    • Ga bertmu anj Pas bertemu nikah paham kan

      Marzuki AbengMarzuki AbengBulan Yang lalu
  • Yahhh jadi idola baru nih

    Rizka FebriyanaRizka FebriyanaBulan Yang lalu
  • Gue malah fokus sama emaknya yang ngomong pakek bahasa Aceh🀣🀣😭❀️

    Fika SitaFika SitaBulan Yang lalu
    • Ha ha ha lucu y kek bahasa thailand.. Chachi chaci

      Dunia HURU_HARADunia HURU_HARABulan Yang lalu
  • Alhamdulillah yg ini setuju bgt, cantik berhijab lagii

    mogu mogumogu moguBulan Yang lalu
  • Org aceh bos..mtrap

    HANAAWOOD MUSIK DIGITALHANAAWOOD MUSIK DIGITALBulan Yang lalu
  • Lucunya...

    Iis noorhazanahIis noorhazanahBulan Yang lalu
  • Yg ajarin nikah,oleh abon lamno

    Aceh studioAceh studioBulan Yang lalu
  • Ini beneran Evan...? Wah....Alhamdulillah....selamat ya Evan....smoga Samawa....Aamiin...

    Mama Ega&DillaMama Ega&DillaBulan Yang lalu
    • Jdu org aceh.duh ...sweett

      Acehnese customs and food acehAcehnese customs and food acehBulan Yang lalu
  • Cowoknya mirip Darius Sinathrya

    Rambung KknRambung KknBulan Yang lalu
  • Gimana yaa perasaan harini😌

    Zahra ZahraZahra ZahraBulan Yang lalu
    • Harini kan bilang di channel IDworlds Verrel.... Kalau Rini sama Evan gak ada hubungan apapun... Cuma profesional kerja sayyy...

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari8 hari yang lalu
    • Istrinya Evan juga sabar nungguin Evan... Di lamar Januari 2020... Harusnya menikah 2020... Tapi karena Covid jadi di tunda dulu πŸ‘πŸ»

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
    • Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama πŸ‘πŸ»

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
    • Mereka cm sebatas rekan krja klopun pcrn jg beda agama

      Eko PrasetiyoEko PrasetiyoBulan Yang lalu
  • Aku maux sama. Harini tapi sygnya takdir berkata lain.. Smoga langgeng Yach KK Evan

    Asnat TelyngAsnat TelyngBulan Yang lalu
    • @Asnat Telyng Ku baca di kolom komen Instagram kak Evan ngak kak... Kak Evan pernah bilang Kak Evan sama Rini cuma sebatas Profesional kerja kak... Kak Evan tetap ngejaga komitmen nya sama kak Tami... Tapi,, fansnya sangka kak Evan pacaran sama Rini...

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari9 hari yang lalu
    • @bintang kejora614 iya KK😊

      Asnat TelyngAsnat Telyng9 hari yang lalu
    • @Anggi Permatasari heeh ia KK...tapi dlu bukanx sempat pacran yach KK?

      Asnat TelyngAsnat Telyng9 hari yang lalu
    • Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran sayyy ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama πŸ‘πŸ»

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
    • Beda agama

      bintang kejora614bintang kejora614Bulan Yang lalu
  • Ta'aruf??? Gmn ga langsung mau,org cwenya cakep.cwonya cakep.. Klo jelek mh mana mau.

    pembasmi kumanpembasmi kumanBulan Yang lalu
    • @pembasmi kuman bener bangettt πŸ˜…πŸ˜…

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
    • Iyakan saya bener.. Klo tu cewe jelek,pasti si artis jg ga bkal mau. Brhubung pertama liat fisik dlu.. Ya otomatis gercep. Apalagi tu cwe pajang foto2nya di ig. Ya siapa pun pasti ga bkl sia siakan ksempatan.

      pembasmi kumanpembasmi kumanBulan Yang lalu
    • 😁😁😁😁😁😁

      bintang kejora614bintang kejora614Bulan Yang lalu
  • saya gak setuju bahwa mas evan. karena mba rini kasihan tuh. mas evan bagaimana sih. mba rini kan cantik kenapa sama mba tami samoga tidak sah saya doa kan. amin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Drajat DrajatDrajat DrajatBulan Yang lalu
    • Harini pun bilang di Channel IDworlds Verrel... Kalau Harini sama Evan gak ada hubungan apapun... Anda tuhan sampai mengatur jodoh orang yaaa πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari8 hari yang lalu
    • Kan Harini sama Evan gak pacaran beneran ... Mereka cuma profesional kerja... Gak lebih... Apalagi Harini sama Evan kan beda agama πŸ‘πŸ»

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
    • Astaghfirullah... Emang anda tuhan mengatur jodoh orang...

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
    • @su baedah iya bener mbak, ... Kenapa jadi pada ribut.. ngurusin jodoh orang, biar aja dia kawin ma siapa bodo amat, yg jalanin hidup berumah tangga kan mereka, kita doakan smga Samawa..

      cheri winonacheri winonaBulan Yang lalu
    • @Drajat Drajat ngefans sm artis kok sampek segitu nya jodoh rezeki maut itu rahasia tuhan g ada 1 manusiapun yg bisa tau . bisa2 nya ngedoain orang cerai. hati2 ntar omongan mu tuh balik kediri km sendiri.

      su baedahsu baedahBulan Yang lalu
  • Terpesona Aku Terpesona Memandang Memandang Wajahmu Yang Manis.

    Lutfhi MobaLutfhi MobaBulan Yang lalu
    • Anak tik tok banget ya

      Fijah HafijahFijah HafijahBulan Yang lalu
  • Mungkin anrez bisa ngikutin jejaknya evan tu

    mulyadi setyawanmulyadi setyawanBulan Yang lalu
    • gak bia anrez harus dg tiara andini kan tiara jodoh nya anrez

      Drajat DrajatDrajat DrajatBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah, makin banyak anak muda yg sadar akan pentingnya pacaran setelah halal, buat bang evan, janggan berhenti buat belajar bang, karna berumah tangga itu belajarnya seumur hidup, tanya2 deh sama yg udah lebih berpengalaman, banyakin bergaul sama orang baik insya Allah akan baik pula nnti pd akhirnya, yg paling penting harus saling menerima kekuranggan satu sama lain

    Diana SafiraDiana SafiraBulan Yang lalu
  • "jak beutroeh kalon beudeuh, bek rugo meuh saket hate"

    Emje MazkaEmje MazkaBulan Yang lalu
    • @Yenny Supriyani pribahasa aceh itu.. Artinya β€œpergi ke tempatnya lihat yang jelas, jangan rugi emas hati sakit.” Maksudnya anjuran agar kita teliti terlebih dahulu, supaya tidak menyesal di kemudian hariπŸ˜€

      Emje MazkaEmje MazkaBulan Yang lalu
    • Artinya ape mas bro..ga ngerti 😁

      Yenny SupriyaniYenny SupriyaniBulan Yang lalu
    • Asekkk

      DLM OFFICIALDLM OFFICIALBulan Yang lalu
  • Mungkin ak bisa ngorbanin smuanya untukmu Kecuali Imanku.... By anrez...

    anak sasakanak sasakBulan Yang lalu
  • Mereka udh knal lma..cuman g prnh ketemu aj

    Tin TinTin TinBulan Yang lalu
  • Yg cewe kelihatannya masih malu2 ,mungkin krn pertama Kali ketemu

    WongdesoWongdesoBulan Yang lalu
    • Iya mereka emang baru pertama ketemu

      Anggi PermatasariAnggi Permatasari11 hari yang lalu
    • Iya mereka emang ga ketemu itu ketemuny H-1 mau nikah

      Eko PrasetiyoEko PrasetiyoBulan Yang lalu
  • Samawa bro..

    MARINE InesMARINE InesBulan Yang lalu
  • Cntik baik istri nya Kayan nya...ganteng gy cowok nya jg

    Elis NurulElis NurulBulan Yang lalu
  • Nah ini yang bener... Kagak pacarΒ²an.... Percuma pacaran lama tapi ujungΒ²nya cuman buat ditinggal saja Eakkk :v

    Raden Sentica Bagus LaksamanaRaden Sentica Bagus LaksamanaBulan Yang lalu
    • Si kembar ngak kuat bully...Penggemarnya lesti tllu Memojokkan..

      ENIK PENIK PBulan Yang lalu
    • G juga... buktinya si kembar penyanyi dangdut... kandas.. masih se umur jagung.... jadi kandasnya itu bukan karena lamanya pacaran atau apakah itu.. tapi karena mereka2 itu tdk tau bahwa perkawinan itu sacral dan suci...

      kk wkk wBulan Yang lalu
    • 😜 😜 Btul bro cmn jga in jodoh org tok πŸ˜‚πŸ˜‚

      MARINE InesMARINE InesBulan Yang lalu
  • Baper

    nana singaporenana singaporeBulan Yang lalu
  • Wkw

    mumuh kapolmumuh kapolBulan Yang lalu
IDworlds