DUIT PECAH

19 Nov 2020
237 535 Ditonton

EMAIL :
faizsadad.inq@gmail.com
CAST :
Faiz Sadad - instagram.com/faizsadad/
Firhand Satrio - instagram.com/firhandsatrio/
Rahadian Faqih - instagram.com/rahadianfaqih/
Alam - instagram.com/alamsifl_/
BALKON TEAM :
Faiz Sadad - instagram.com/faizsadad/
Firhand Satrio - instagram.com/firhandsatrio/
Rahadian Faqih - instagram.com/rahadianfaqih/
Ponco Iskandar - instagram.com/poncoiskandar30/
Alam - instagram.com/alamsifl_/
Nopal Kun - instagram.com/naufal_wi/
CHANNELS :
MAY I PLAY : idworlds.info
MIS MEDIA : idworlds.info

Komentar
  • Maaf kemarin lupa password. Jadi lupa aplot..............

    MAY I SEEMAY I SEE12 hari yang lalu
    • Ye

      DEDEN ABDUL ROJAKDEDEN ABDUL ROJAKHari Yang lalu
    • Guvlock

      Real YoutubeReal Youtube3 hari yang lalu
    • Password ny diganti pacar lu itu bang haha

      Main Bang OfficialMain Bang Official5 hari yang lalu
    • tinggal bilang aja lagi di sibuk sama urusan lain pake boong segala lupa password..

      Iqbal ZulfikarIqbal Zulfikar7 hari yang lalu
    • Oh

      Manado 123Manado 1237 hari yang lalu
  • Anak kos in a nutshell

    Rizqy MubarokRizqy MubarokHari Yang lalu
  • Baru nemu chanel ini... keren..lucu...

    nurul tsaninurul tsaniHari Yang lalu
  • Kalo gue, malah lebih gampang abis duit gede... Wkwkwk

    Dina Rizqy Rahayu JatiDina Rizqy Rahayu JatiHari Yang lalu
  • Orang jaman sekarang tu kayak gitu tv ada pc ada komputer ada hp ada uang 500 gk ada 🤣🤣🤣

    Irhabyil h. GIrhabyil h. GHari Yang lalu
  • Lah bukannya sisa duitnya 99 rebu 500

    MAR WANMAR WAN2 hari yang lalu
  • Bang biar duit nga abis R1,R2,L1,X, KIRI, BAWAH, KANAN, ATAS, KIRI, BAWAH,KANAN, ATAS

    Ananda Pratama ArafiAnanda Pratama Arafi2 hari yang lalu
  • RELATE

    Rizaldi SevenfoldismRizaldi Sevenfoldism2 hari yang lalu
  • Ah apa cuma gw atau semua org ga ngerti maksudnya apa wkwk

    Anisa DhafiraAnisa Dhafira2 hari yang lalu
  • Solusi biar ga jajan, makan nasi banyak2 biar kenyang dan gada keinginan buat jajan

    helichoper ajahelichoper aja2 hari yang lalu
  • idolaku

    Ade Latif.7Ade Latif.72 hari yang lalu
  • kalau di gabungin uang sblmnya jadi Rp 99.500,- dong haha

    Qaulam QadriQaulam Qadri3 hari yang lalu
  • 15k yang dikasi sebelumnya gadibalikin?😢

    Lingling ZulkarnainLingling Zulkarnain4 hari yang lalu
  • Kenapa 1:44 jadi 84.500 ya? Kan abang gojeknya balikin 15rb harusnya itu duit masih 99.500. Abang2 macem gini suka kayak hipnotis ya..

    Dilan DPDilan DP4 hari yang lalu
  • Lah lu bayar tukang ojek 30.500 wkwkwk

    Pace ManisPace Manis4 hari yang lalu
  • tenang, masih ada 15rb yg tadi. . jadi total 20,5 rb. . cukup lah buat jajan besok nya. . wkwk

    relevant29relevant295 hari yang lalu
  • Alhamdulillah masih ada aja konten ginian

    Wilar WigenWilar Wigen5 hari yang lalu
  • Raha sangat cocok role nya jadi gojek wkwk

    Adam MAdam M5 hari yang lalu
  • Pengen tau seberapa banyak orang-orang yang nonton video ini pernah ngalamin hal yg sama juga klo udh pegang duit pecahan wkwk

    Main Bang OfficialMain Bang Official5 hari yang lalu
  • Bukannya jadi 99.500 ya

    M Iqbal Ardzil AtikM Iqbal Ardzil Atik5 hari yang lalu
  • tidak pernah mngecewakan.

    Kristantio OngkoKristantio Ongko6 hari yang lalu
  • Harusnya masih 99.500 bukan 84.500, yg 15000 awal gak dikembaliin

    M KahfiM Kahfi6 hari yang lalu
  • 3:58 orang kek gini datengnya selalu telat, udh habis dlu baru dateng

    Ilham KerupukIlham Kerupuk6 hari yang lalu
  • gw bngt nyari koin bgtu🤣

    Irfanur RizalIrfanur Rizal6 hari yang lalu
  • sllu terjdi ,gk stiap pcah pasti keluar hasyutan2 jajan kwkwkw

    Lxt DyanLxt Dyan6 hari yang lalu
  • Itu yang di belakang rambut Iyo kayak ketombe atau kotoran hmmmm 🤔

    Naufal Putih edit’sNaufal Putih edit’s7 hari yang lalu
  • Uang Besar = Pecah = Receh = Lenyap

    Bocil Hafal 3 Bahasa NegaraBocil Hafal 3 Bahasa Negara7 hari yang lalu
  • meki dmna di kasih Uang jajan 10 rb ama mama.me when istirahat kedua:Uang gua jatuh nih,harus cari nich

    c l o u bc l o u b7 hari yang lalu
  • Acting bang faiz sama bang io bagus banget

    Saladdin Kal El SuharsonoSaladdin Kal El Suharsono7 hari yang lalu
  • Abang, kan td 15rb kurangnya 500 kan? Trus gada pecah, jadinya pake uang 100rb. Kan harusnya kembali 99.500. kenapa jadi 84.500 ya? Kan yg 15rb udah diabang gojek nya 😂 eh salah ga si?

    Diah OnyonDiah Onyon7 hari yang lalu
  • iming

    nonaktifkannonaktifkan7 hari yang lalu
  • Suara ponco pas bilang mie ayam ngakak sumpah

    hunzs GAMINGhunzs GAMING7 hari yang lalu
  • True 😂😂😂

    nails by diahnails by diah7 hari yang lalu
  • relate😂😂👍

    jeruk puyuhjeruk puyuh7 hari yang lalu
  • Yang 15000 kemana 🤣

    MR GMR G7 hari yang lalu
  • 3:21 bunyi eskrim legend

    AFA GAMINGAFA GAMING7 hari yang lalu
  • yang jual mie ayam serem anjir...

    strawberry sorcakestrawberry sorcake7 hari yang lalu
  • ANJIM REAL BANGET 😂😂😂

    Dede KurniawanDede Kurniawan7 hari yang lalu
  • Eksrimnya 10rb 3 kan iz

    Igiw09Igiw097 hari yang lalu
  • Bener banget, duit receh selalu paling cepet abiswkwkwk

    Kim TaehyungKim Taehyung7 hari yang lalu
  • True story sekali

    Nurul HudaNurul Huda7 hari yang lalu
  • gue suka bgt channel ini wkwkkw

    Sayid Riziq ZulkarnaenSayid Riziq Zulkarnaen7 hari yang lalu
  • iyo : coklat enak iz ! -iyo2020

    RAXZ THE YtRAXZ THE Yt7 hari yang lalu
  • Mitos yg terbukti nyata!

    story kerry 29story kerry 297 hari yang lalu
  • Emang bener banget.. duit kalau udah pecah itu cepet banget habisnya.. makanya paling benci kalau harus pecahin uang gede.. karena tangan gatel banget buat ngambil. Kaya mikir.. "duitnya masih banyak lembarannya.." tapi lupa kalau nominalnya dikit.. 😭

    Rosiyana kholizahRosiyana kholizah7 hari yang lalu
  • Kenapa jadi 84.500 ya? Padahal kan di awal ada 15.000, harusnya yg 100.000 itu dipake bayar dan 15.000 yg awal balik lagi.. ditotal jadi 99.500.. karna dari awal kan kurang gope doang.. klo kek gitu si raha licik brarti dapet 30.500.. wkwkwkwk..

    Muhammad Ridho FirdausMuhammad Ridho Firdaus7 hari yang lalu
  • Mematahkan kata pepatah dengan kalimat, "Kita gak sebego itu kan?" Ini salah satu alasan kenapa gw selalu nunggu2 lu upload

    Harry WibowoHarry Wibowo7 hari yang lalu
  • Merasa terpanggil

    Abd Gani HamdaniAbd Gani Hamdani7 hari yang lalu
  • NGAHAHHAHAHH RELATE BANGET

    Chilvina MarthaChilvina Martha7 hari yang lalu
  • 5.500 lumayan buat ke WC umum, tapi masih ada kembaliannya 😂😂😂

    the GFoxMthe GFoxM7 hari yang lalu
  • Anjay

    thoriiqul ARZXthoriiqul ARZX8 hari yang lalu
  • Benerrrr banget. Paling kesel kl laki gw beli jajan 5rebu aja ngambilnya duit 100rebuan. Bikin dompet tebel. Gampang abisnya

    Olivia CarolineOlivia Caroline8 hari yang lalu
  • Bayar pertama rp 15.000 ,seharusnya rp 15.500, kurang rp 500, Terus dikasih rp 100.000,dikasi kembalian sama ojolnya rp 84.500. Jir ,2 kali bayar mereka, kena tipu sama ojolnya wkkk

    Jejak JombloJejak Jomblo8 hari yang lalu
  • Dalam waktu 4:19 menit mampu menghabiskan uang sebesar 94.500 Inikah yang dinamakan bakat dari silsilah keturunan Terakhir sang legenda Kakek Sugiono,sungguh tidak mengagumkan dan sangat mengecewakan😂😂😂

    Sagala SagalaSagala Sagala8 hari yang lalu
  • Bener anjer Terakhir ny uang besar abang ny gadak kembalian yaudah kasih abang ny wkwkw

    Bavhansyah AldamaBavhansyah Aldama8 hari yang lalu
  • NGAKAKKKKK

    Audra DebraAudra Debra8 hari yang lalu
  • Relate bgt wkwkwkw

    Fredy BagusFredy Bagus8 hari yang lalu
  • Bukannya biaya gojek/paket nya 15.500 ya ,kenapa pas mereka ngasih uang 100.000 kembaliannya 84.500? harusnya kan 99.500 , karena mereka udah ngasih 15.000 sebelumnya 🤔🤔

    Reza AjiReza Aji8 hari yang lalu
  • Meskipun durasinya sedikit namun tetap menghibur

    M Aqila smM Aqila sm8 hari yang lalu
  • Duit 100 ribu habis dalam Beberapa menit auto masuk Uang kaget :v

    Etty sumiatiEtty sumiati8 hari yang lalu
  • bang fyi aja nih,kalo habis makan mie gak boleh makan coklat.

    alexalex8 hari yang lalu
  • pantesan... 100 rb w pecah tetiba udh tinggal goceng aja.

    Enrico DustinEnrico Dustin8 hari yang lalu
  • Tinggal bilang ga ad mas maaf ya

    Muchammad Nurul HudaMuchammad Nurul Huda8 hari yang lalu
  • Sering sih bang kek gitu 😭

    Faizah.nFaizah.n8 hari yang lalu
  • Ka sering sering bikin yaaa👍

    Dwi ariyantiDwi ariyanti8 hari yang lalu
  • 😂😂😂

    SYAFI'ATUL AMALAHSYAFI'ATUL AMALAH8 hari yang lalu
  • True anjer gw sering 🤣

    Rhmn ZeidRhmn Zeid8 hari yang lalu
  • Sederhana tapi gimana ya ✨✨✨

    Tatah DjudjeTatah Djudje8 hari yang lalu
  • Awal dr uang habis tak tersisa.

    Utan KalikiUtan Kaliki8 hari yang lalu
  • Lah kalo udh bayar 15k trs bayar lagi 100k kembaliannya 99.500

    Akhmad YudoAkhmad Yudo8 hari yang lalu
  • lah yg 15rebu awal kemana?

    Iqbal Fajar RamadhanIqbal Fajar Ramadhan8 hari yang lalu
  • diemnit 01:43 nominalnya harusnya harusnya 99.500 dong kan di awal duitnya udah dikasih 15.000 terus kurang 500 pas ngasih 100.000 masak kembaliannya 84.500. wkwkw sekedar mengingatkan

    PABELKAPABELKA8 hari yang lalu
  • kenapa setiap konten ada panik nya

    TUTORIAL GAMERSTUTORIAL GAMERS8 hari yang lalu
  • Pas banget kejadian anjir

    Trafish ScottTrafish Scott8 hari yang lalu
  • 15+100 = 115 - 15,5 = 99,5 kenapa kembalinya 84,5 ya kek nya gua yang bego deh

    Rama RebithRama Rebith8 hari yang lalu
  • ngasih uang ke abangnya 15k, terus ngasih lagi 100k kembali 84.5k, lah abangnya untung banyak anjir

    bagus bayubagus bayu8 hari yang lalu
  • Bener bet ke gtu Gw kira gua doang yang males duit jadi receh wkwkwk

    Luky nopansyahLuky nopansyah8 hari yang lalu
  • bang knapa jarang upload bang

    Haidar AsyrafHaidar Asyraf8 hari yang lalu
  • Pliss lah is, kontenlu yg gw tunggu², klo bisa cepetin la buat konten nya wkwk

    Khikmah Hari PutriKhikmah Hari Putri8 hari yang lalu
  • Waw esmejing ._.

    Lolcraft 13Lolcraft 138 hari yang lalu
  • Harga mie ayamnya 10rb

    Roger 111Roger 1118 hari yang lalu
  • 2:50 Heh Iyo, anda gak bisa ngitung ya?? Jelas2 uang nya 35.500, masak d bilg 64.500 🤣🤣✌️

    arindra ngarindra ng8 hari yang lalu
    • bener bro 64.500 itu ketutup coba teliti lagi

      Limit•Ruins _-Limit•Ruins _-7 hari yang lalu
  • Bang, DUET DONG SAMA UCIHA ROYYYYYYYYYYY

    Shien IzeShien Ize8 hari yang lalu
  • Sekalian aje rakit pc

    DullsuckDullsuck8 hari yang lalu
  • Kerennnnn

    Wiwit HaryantoWiwit Haryanto8 hari yang lalu
  • Gua banget ini kampret🤣

    Dany WijayantoDany Wijayanto8 hari yang lalu
  • Drama akhir bulan 😂😂

    gilang surya pratamagilang surya pratama8 hari yang lalu
  • Pada akhirnya Uang akan abis.........

    Aero _Ikki_Aero _Ikki_8 hari yang lalu
  • Masalah yang sering dialami oleh setiap insan di muka bumi

    Ekky EkkyEkky Ekky8 hari yang lalu
  • Ongkos gojek 15.500, uang awal dikasih 15.000, kurang 500. Ada uang 100.000 selembar. Dikasih ke mamang gojek 100.000 itu, kembaliannya 84.500. Pertanyaannya, kemana uang 15.000 yaitu pecahan 10.000 satu lembar dan 5.000 satu lembar yang pertama kali diberikan ke mamang gojek? Dibeliin apa? Please gak bisa tidur nih mikirin inih

    Rian AkbarRian Akbar9 hari yang lalu
    • True😂

      Faisal Official idFaisal Official id7 hari yang lalu
  • Gue ada nih duit 500 an yang gambar orangutan. Minat PM

    Partai Untuk Kebutuhan Iman PUKIPartai Untuk Kebutuhan Iman PUKI9 hari yang lalu
  • Relate banget anjg

    BRIAN MAULANABRIAN MAULANA9 hari yang lalu
  • Halo bro siapa nih yang kaya begini

    neng titasari titasarineng titasari titasari9 hari yang lalu
  • 02:50 64.500 ❌ 35.500 ✅

    Muhammad KaisiMuhammad Kaisi9 hari yang lalu
  • Follow ig gw brother @h.aingggg G nya jgn lupa ada empat yee.makasih

    Hamba AllahHamba Allah9 hari yang lalu
  • Trus yg 15rb pertamanya ngga dikembaliin gitu sama kang paketnya? Hahahaha

    Nanda OktarezaNanda Oktareza9 hari yang lalu
  • btw, mau sejuta nih

    Hamid TalksHamid Talks9 hari yang lalu
  • Tdi kurang 500 Perak doang Trus Di bayar sama 100k trus Di Balikin 84.500 Trus duit 15k pertama kmn? Sebuah konspirasi😭🤣😂

    DIL GamingDIL Gaming9 hari yang lalu
  • Td kan kurangny cuma 500 kembalianny sisa 84500, hrsny 99500 brrti abang onleny scam 15k wkwk

    RV.RV.9 hari yang lalu
  • Es krimnya mahal bet ya

    puput putzpuput putz9 hari yang lalu
IDworlds