Pengalihan Arus di Sekitar Istana Negara saat Demo Tolak RUU Cipta Kerja

13 Okt 2020
26 681 Ditonton

Aksi unjuk rasa lanjutan terkait RUU Cipta Kerja di kawasan Patung Kuda, Istana Presiden, Monas dan sekitarnya menyebabkan sejumlah ruas jalan ditutup.

Komentar
  • Sejak revisi uu kpk , sdh d predeksi Dpr akan berulah lg. Tepat. Aneh bs cerdas masarakat melihat sgl sesuatu dr Penguasa ? Memalukan !

    Asmawati HjAsmawati Hj15 hari yang lalu
  • Kalau punya malu , cabut semua pajak pd Rakyat. Rskyat beli apa aja kena pajak . Makan apa aja kena pajak. Tolong sgra cabut. Tuk byr gajih DPR , POLRI , ISTANA .minta sm konglomerat.

    Asmawati HjAsmawati Hj15 hari yang lalu
  • Tetap dukung Bapa Presiden Jokowidodo, banyak rakyat dari sabang sampai merouke mendukung Bp Presiden Jokowidodo dan kabinetnya yang sudah bekerja keras membangun negeri ini, merdeka tetap dukung Presiden Jokowidodo

    Ine TresnaIne Tresna15 hari yang lalu
  • Yang diinginkan kadrun-kadrun itu bukan kemajuan bangsa Indonesia tp kehancuran Indonesia krn yg mereka inginkan hanyalah khilafah

    Thunder45 BoltThunder45 Bolt15 hari yang lalu
  • Kelompok terbesar penolak Omnibuslaw. UU Cipta Kerja adalah UU yg di inti dari UU ini adalah memangkas semua proses birokrasi perijinan utk seseorang dalam menciptakan lapangan kerja, baik Industri besar, kecil maupun Industri jasa... Siapa yg tidak suka proses perijinan ini dipangkas...? Jawabannya ya kelompok birokrat dan jabatan politik serta anak keturunannya yg biasa mendapat makan dari uang haram berupa gratifikasi, pungli, uang pelicin, uang sumir yg diperoleh dari orang yg perlu perijinan dalam usahanya, kini lahan itu dipangkas sedemikian rupa sehingga pundi pundi rezeki duit haram itu tidak ada lagi, jadi wajar orang tua dan anak cucunya tidak terima dg omnibuslaw karena sudah terbiasa dg uang haram... jadi identifikasinya jelas, kelompok yg menentang omnibuslaw ini adalah pecinta uang haram dan anak keturunannya yg sudah makan uang haram, sehingga merasuk sampai pembuluh darahnya. Salam YI

    Ir. Asilo utomoIr. Asilo utomo15 hari yang lalu
  • Itu preman apa kadrun yak

    Jolo WojoJolo Wojo15 hari yang lalu
  • Ayo pendukung pemerintah jokowi jangan diam saja kita lawan pendemo yang rusuh 😎 😎 😎

    Wahyu BudimanWahyu Budiman15 hari yang lalu
  • Sht sllu smua kadrun koropsi KAMI moga cpt sdr umur gda yg tw jgn tbar fitna gjlas hdup tkn abadi smua or da masa 2 jaya redupnya pasti ada berbenah diri sendiri jd or baik dan bermartabat brakhaq pondasi or hdp mnjdi baik dunia maupun akhirat kelak AMIIIN 🙏♥️👍

    Umi MudihartiUmi Mudiharti15 hari yang lalu
  • Sht sllu smua mahasiswa buruh tnpa kurng suatu ap pun AMIIIN 🙏♥️👍 ayo kita pulang ke rumah masing-masing cintai nyawa mu ni musim virus 🙏

    Umi MudihartiUmi Mudiharti15 hari yang lalu
  • Sht sllu bpk Presiden'Jokowi dan kluarga jg jajaran X brsama TNI rkyat Indonesia amn damai sejahtera AMIIIN 🙏♥️👍

    Umi MudihartiUmi Mudiharti15 hari yang lalu
  • Semoga allah swt memberikan pertolongan kepada rakyat indonesia dan menghancurkan mereka semua pki orang-orang munafik yang berbuat dzolim kepada rakyat indonesia amin.

    Heru NugrohoHeru Nugroho15 hari yang lalu
  • Di JAKARTA pelonggaran PSBB selalu di gunakan untuk DEMO . Habis DEMO selesai mau ada EFEK apalagi yang akan di suarakan oleh Pemprovnya nanti ? DARURAT apalagi yang mau di keluarkan ?

    Sukarti SumartoyoSukarti Sumartoyo15 hari yang lalu
    • Darurat Moral Kroni Anies dan Kadrun

      Sadjarwo KoesriSadjarwo Koesri15 hari yang lalu
  • Assalamualaikum salam sejahtera temen temen sekalian,,saya buat konten animals tolong bantu ya temen temen bisa nambah hoby...terima kasih semoga yg bantu saya dapat keberkahan rejekinya..aamiin..saling membantu itu asik temen temen nambah pahala.

    Putra Ramadhan14 officialPutra Ramadhan14 official15 hari yang lalu
  • FPI & 212 = DI/TII Tumpas habis

    Vladimir PutinVladimir Putin15 hari yang lalu
  • Hobby betul demo

    Kusmi SusantiKusmi Susanti15 hari yang lalu
  • Klu,itu salah,kenapa,harus, menutupi kesalahan,kasian. Kami rakyat cuman dibohongi ,lebih baik,mundur daripada beban,diakhirat tamba,besar

    Ismail d l MailIsmail d l Mail15 hari yang lalu
    • Gundolmu iku di tutupi

      Zahra Suroso06Zahra Suroso0615 hari yang lalu
  • Yg ikut demo bego,,ga tau apa orang yg pada plng kerja trus bnyk jalan yg pada di tutup atau di alihkan,,ga pada mikir,,mkn tuh demo kebayakan termakan hoax dan gampangnya di pengaruhi,,

    Dwi NuryatiDwi Nuryati15 hari yang lalu
  • Apapun yang terjadi, saya dan masyarakat Indonesia yang masih waras dan mempunyai akal sehat akan selalu mendukung Bapak Presiden Jokowi. Semoga Tuhan selalu melindungi KITA semua 🙏 Dan bagi pendemo yang anarkis dan merusak fasilitas2 umum wajib ditindak tegas, terutama para oknum yang mencoba makar, harus ditindak tegas! #savepresidenjokowi

    Suan ArtanaSuan Artana15 hari yang lalu
  • Saya kangen Di DEMO...!! Tapiii.. Saya NGACIRRR...ro... Kalau saya jadi presiden Saya tidak akan impor beras, impor daging, impor jagung, impor cangkul, import ini.. import itu,, dan sebagainya ,,,,,(Vroh) Wong kita ini apa-apa punya, negara kita itu kaya tinggal pengelolaannya saja,,,Vroh. kalau saya terpilih Saya tidak akan bagi-bagi kekuasaan kalau saya terpilih Saya tidak akan Bolehkan menteri rangkap jabatan kalau saya terpilih tidak akan naikkan BBM, pajak, listrik, BPJS.. dan sebagainya..(Vroh) Dulu saya pernah sampaikan Mau bagi2 traktor dan juga agama dan ulama itu jangan diseret-seret ke politik eh tapi Ehmmm,nganu, sakarepku dink. sekarang,, Aku seret ulama jadi wakil hehehe.. Anakku ga tertatik politik, pengangguran di gaji, ohya dilarang mudik lho yg boleh pulang kampung..?!? Aaa..Eeeehmm,, Aaa EmbuhLah ( doa netizen.. ya Allah berilah aku pemimpin yang takut kepadamu dan sayang kepada rakyatnya tidak otoriter tidak mengandalkan wajah lugu sederhananya saja, mensejahterakan rakyat dan juga amanah..maka sayangilah Dia, dan jika Dia ingkar dusta munafik pencitraan maka berikanlah azab yang seberat-beratnya... Aamin..)

    Wong FeihunkWong Feihunk15 hari yang lalu
  • Membela provokator yang hauss jabatan demi nasi bungkus 🤣🤣😄😄😄

    wardoyo kusumowardoyo kusumo15 hari yang lalu
  • Ya Allah bantu kami. Saya gatau siapa yg benar siapa yg salah. Saya mohon KeadilanMu ya Allah 😔

    Adi PeeAdi Pee15 hari yang lalu
  • Psbb transisi.. Model opo iki

    Muhammad IrsyadMuhammad Irsyad15 hari yang lalu
  • Gedung DPR minggu kemarin sidang, ada Corona masuk, berkas di selesai kan, mulai kemarin senin tutup 2 minggu (apa kabur). Sasaran baru. ---> Istana Negara. Nice move DPR👏👏👏

    Sodiqur RosidinSodiqur Rosidin15 hari yang lalu
    • Untuk sekedar informasi. Jarak pagar depan gedung DPR lebih jauh di banding kan Istana Negara. Yang artinya jika ada demo DPR dipastikan tidak akan mendengar.

      Sodiqur RosidinSodiqur Rosidin15 hari yang lalu
  • Mampir balik bos ke canel saya

    Maryo BangyosMaryo Bangyos15 hari yang lalu
  • 212 ....gurem

    Suachiyat. SulaimanSuachiyat. Sulaiman15 hari yang lalu
  • Buruh Bukan Mahasiswa bukan Tapi kok ikut demo..??? 🤔🤔🤔🤔🤔🤔 Kang Demo yak... Wkwkwkwkwkwk 🤣😂🤣🤣🤣😂🤣😂

    Mang ImungMang Imung15 hari yang lalu
  • Ujung-2 nya paling minta pak jokowi turun......mimpiiiiii...agama kok dibuat kedok

    redita mayaredita maya15 hari yang lalu
    • Negara lain udah byk bangun MRT,,,,di Indonesia malah di rusakin,,,

      Susi AnaSusi Ana15 hari yang lalu
  • Kenape demo... 2tak ada kerja ke

    Y SembilanY Sembilan15 hari yang lalu
  • Yang demo kebanyakan hanya para kadrun...

    Toni NiToni Ni15 hari yang lalu
  • Yg demo itu manusia kembaran hewan yg lg kelaparan 🤕🦎🐎🐄🐂🐖🐊🐉🐈🐇🐸🐁🐀🐫🐸🐂🐄🐖🐎🐆🐅🐕‍🦺🦮🐕🐏🐐🦙🦥🦘🐘🐫🦧🦍🐒🦒🦏🦒🦍🐪🐫🐿️🐿️🐘🐄🐄🐇🐍🐊🐢🦕🐍🐀🐇🐈🐩🐂🐄🐎🐅🦮🦮🐑🦍🦘🐘🐘🐎🦮🦮🐆🐖🐩🐉🦎🐸🐸🐩🐩🐂🦘🐎🐈🐈🐩🐇🐁🐕‍🦺🐕🐎

    Mom MomMom Mom15 hari yang lalu
  • contok2 orang yang tidak mau d ajak berkembang...mau nya jalan d tempat ...😆😆

    dedi nuswantorodedi nuswantoro15 hari yang lalu
    • benar bos ..

      dedi nuswantorodedi nuswantoro15 hari yang lalu
    • Contoh kelompok yang tidak mau maju dan mudah untuk di pengaruhi dan di perbodohkan oleh orang yang haus akan kekuasaan .

      Sukarti SumartoyoSukarti Sumartoyo15 hari yang lalu
  • Kadrun gerah bikin gaduh

    Dk SrianiDk Sriani15 hari yang lalu
  • Perketat JKT takut RUSUH

    Monica MoniMonica Moni15 hari yang lalu
  • Memangnya demo dpt simpati?malah demo itu menyusahkan masyarakat.

    Arie WibowoArie Wibowo15 hari yang lalu
    • @andre hartono Alhamdulillah,,,,ya Allah Mksh bpk TNI, polri dan saudara Indonesia.

      Susi AnaSusi Ana15 hari yang lalu
    • @Peri ss bos mau"ny lo d jadkan org dungu

      andre hartonoandre hartono15 hari yang lalu
    • @Peri ss Masyarakat cikeas,cendana drun.

      panji Putrapanji Putra15 hari yang lalu
    • Masyarakat yg mana?

      Peri ssPeri ss15 hari yang lalu
  • Kami ikuti truss Infonya manttaap ===============

    Mallory EnzoMallory Enzo15 hari yang lalu
  • Apa pun alsn demo bukn ajrn islm bukn juga bagian dari islam krn menyushkn orng lain mengganggu hak orng lain dn itu di larng dlm islm klo menghlngi menggnggu hak pengguna jln orng lain

    Muhamad DuryatMuhamad Duryat15 hari yang lalu
    • @Eko Winata kmu sudh di ksih akl seht untk berpikr klo kmu mersa pengikut nabi muhammad saw nesti sdr dn cukp akl sehtmu yg kmu pakai apa nabimu menyurh untk jdi pembnkng taat lah pda allah swt pda nabiny dan pda pengusamu sendri pengusa di sini pemerinth presiden apakh presiden memusuhi umat islm apkh mrlrng umat islm ibdh tpi kn ko umt yg mengku cinta nabi ko pd demo pdhl demo kn sngtlah menggnggu ketrtibn umum menggnggu ketengn orng lain isln itu rahmt untk semua jdi tidk boleh menggnggu hak orng lain

      Muhamad DuryatMuhamad Duryat15 hari yang lalu
    • @Sandramurti Nureva sebutkan dalilnya

      Eko WinataEko Winata15 hari yang lalu
    • Coba sebutkan haditsnya

      Eko WinataEko Winata15 hari yang lalu
    • krna kaum sudrun dapet job kode ny ancol

      andre hartonoandre hartono15 hari yang lalu
    • Allah tdk menyukai umat yg suka merusak....sepertinya ada di surat AlBaqoroh. Fasilitas umum di rusak salah apa??

      Sandramurti NurevaSandramurti Nureva15 hari yang lalu
  • Bu polll khulutttt🤗🤗🤗🤗🤭

    Nur SpionNur Spion15 hari yang lalu
  • Kak zillllllllllll😂🙏🤗🤗🤗🤭🤣✌️😉😋🤣

    Nur SpionNur Spion15 hari yang lalu
  • Gak capek ya demo terus

    Murni RonneMurni Ronne15 hari yang lalu
  • Pusing dah sm kardun... Bikin jelek aja indonesia...

    Ratih KurniatiRatih Kurniati15 hari yang lalu
IDworlds