Feby Putri - Dear Diary (Official Lyric Video)

14 Peb 2021
191 599 Ditonton

Feby Putri - Dear Diary (Official Lyric Video)
Ciptaan : Maia Estianty
Pujaanku engkau ada dimana? Febyours pasti masih inget sama sepenggal lirik lagunya ya khaannn...
Ya, lirik dari judul lagu Dear Diary ciptaan Bunda Maia Estianty ini bisa kalian nikmati seutuhnya lewat merdunya suara Feby Putri dengan aransemen musik yang menggetarkan hati pastinya..
Jangan lupa aktifkan RBT-nya dengan cara.....
Telkomsel ketik: ZXMBO sms ke 1212
XL ketik: 19702587 sms ke 1818
AXIS ketik: 19702587 sms ke 1818
3 (Tri) ketik: 111547 sms ke 1212
INDOSAT ketik: MG 53023513 sms ke 808
Berikut link streaming "album" Masterpiece Maia Estianty :
- Spotify : open.spotify.com/album/29o0BQ...
- Joox : www.joox.com/id/album/VCvrloX...
- Apple Music : music.apple.com/id/album/dear...
- Deezer : www.deezer.com/en/album/17916...
- Resso : m.resso.app/ZS9TCA5E/
- Langit Musik : www.langitmusik.co.id/shareSong.do?songId=120911241
- Tiktok : www.tiktok.com/@lemoesiekrevole/video/6898224425737440513?lang=en&sender_device=pc&sender_web_id=6844770812122924546&is_from_webapp=1
Lirik :
dear diary ku ingin cerita kepadamu
tentang nya yang dulu singgah di hatiku
sejak itu hidupku jadi bahagia
karena dia slalu ada di hidupku oh
tapi kini dia menghilang
dan tak tau entah (berada) dimana
diaryku ku merindukannya
pujaanku engkau ada dimana
telah habis air mata
tak sekedar kata2 ku curahkan
harusnya aku berlari sampai ke ujung dunia
untuk mencarinya oh...
Yuk, kita lewatkan musim penghujan yang penuh kenangan ini sambil dengerin lagu Feby Putri Dear Diary..
Salam Musik Indonesia !
#masterpiecemaiaesitianty #febyputri

Komentar
  • aduuh...feby bikin album sendiri gih.. bakal laku dah...🔥🔥

    Ahmad AthillaAhmad Athilla5 hari yang lalu
  • Aku telah gagal:'

    Jeje JujuJeje Juju7 hari yang lalu
  • GILA BAGUS BGT

    Ainiyyah RamadhanyAiniyyah Ramadhany7 hari yang lalu
  • Gimana ya.. tpi versi ziva better sih

    Sakura HSakura H7 hari yang lalu
  • nagih banget. aku balik terus kesini

    Katochiki ChanKatochiki Chan10 hari yang lalu
  • 100% lagu ini bener menceritakan gua banget,asli gak bohong

    Rosita AmeliaRosita Amelia10 hari yang lalu
  • Keinget cinta pertama 😂😂😂

    Nurindah AnggraeniNurindah Anggraeni15 hari yang lalu
  • Aaaaaaaaaaa febby 😭

    j hhhj hhh15 hari yang lalu
  • Kangen suara feby pliss

    Kirana JulianKirana Julian15 hari yang lalu
  • Perihhh...sakittt....klo dah denger suara feby 😢😢😢

    Anonymous 237Anonymous 23718 hari yang lalu
  • Cry enak bgt!😭

    Sarah Shamira BSarah Shamira B19 hari yang lalu
  • udh saling kenal keluarga eh putus karna orang ketiga ahmantap papale papale

    SyairaSyaira19 hari yang lalu
    • sialan emg hahaha

      Kirana AudyaKirana Audya18 hari yang lalu
  • Sumpah feby muka lu mirip banget ame kawan gua namanya naomi,gk buang mukanya mirip banget ❤

    maulmozmaulmoz20 hari yang lalu
  • Sayang banget sama mbak putriiii

    Afifah Nur AzizahAfifah Nur Azizah20 hari yang lalu
  • bagus cukkkk

    Ahmad M AbimayuAhmad M Abimayu21 hari yang lalu
  • Diaryku ku merindukannya))

    Ratih RatihRatih Ratih21 hari yang lalu
  • kita ga tau kapan Allah mengutus malaikat Izrail, untuk menjemput hamba Nya

    addina firliaddina firli22 hari yang lalu
  • ENAKK BGDDD, AKHIRNYA STLH SEKIAN LAMA FEBY COMEBACK

    Anis Khoerun NisaAnis Khoerun Nisa23 hari yang lalu
  • dnger ini pas lagi galau ngena bgt sih🥺😭

    RINDI ANIRINDI ANI24 hari yang lalu
  • Ternyata dari dulu udah banyak orang yg suka ghosting

    Raisha NurhalizaRaisha Nurhaliza25 hari yang lalu
  • Suka banget kak Feb, ditunggu karya berikutnya

    Acep VirgiansahAcep Virgiansah25 hari yang lalu
  • Kak Feby suaranya teruwu.

    Dhiya Restu PutraDhiya Restu Putra26 hari yang lalu
  • 😍😍😍

    Snj NaaahSnj Naaah26 hari yang lalu
  • benar dugaan ku dia menghilang;)

    Wiwi Dwi nartiWiwi Dwi narti27 hari yang lalu
  • Jadi inget njip sayang🥺

    Didan MubarokDidan Mubarok27 hari yang lalu
  • Feby vibes nya the best kalau lagu begini..

    ABDULLAH SITORUSABDULLAH SITORUS27 hari yang lalu
  • Feby ya feby, ziva ya ziva, duaduanya suaranya sangat indah

    AzahVadibah 023AzahVadibah 02328 hari yang lalu
  • masyaallah suaranya bagus sekali, penyanyi favorit deh

    yunisa tri astutiyunisa tri astuti28 hari yang lalu
  • Gak pernah berani bikin orng sakit hati atau kecewa, tapi kenapa orang itu malah dengan mudahnya menyakiti dan mengecewakan

    Linda LindaLinda Linda28 hari yang lalu
  • Ihhh merinding asli dengernya

    Nurul KhabibahNurul Khabibah28 hari yang lalu
  • Aku kasih komentar ke 100 ❤️

    Iya AjaIya Aja28 hari yang lalu
  • Gaperlu liat siapa yg nyanyi,denger suaranya aja udh pasti tau kalo feby

    Luthfiyyah AmrillahLuthfiyyah Amrillah28 hari yang lalu
  • Untuk kamu,maaf jika hatimu benar benar patah karnaku

    auraria aauraria a29 hari yang lalu
  • :(((

    Sepatu KacaSepatu Kaca29 hari yang lalu
  • Keren

    Bobby LesmanaBobby LesmanaBulan Yang lalu
  • Dear diary, dulu aku dan dia sering bertegur sapa, tapi sekarang seperti org tidak kenal. ku merindukannya. Palembang, 12 Maret 2021

    arin anggrainiarin anggrainiBulan Yang lalu
  • Suara feby gk enak sama sekali .. suara nya ngebosenin

    Fitria handayaniFitria handayaniBulan Yang lalu
    • Pansos bilang

      jamilatul annisa'jamilatul annisa'8 hari yang lalu
    • Dih songong wkwk

      Baiq Maulina SafiraBaiq Maulina Safira29 hari yang lalu
    • Coba lu yg cover dek...baru boleh kritik gini

      Rayhan JmbRayhan JmbBulan Yang lalu
  • Keinget ziva

    Andin 26Andin 26Bulan Yang lalu
  • tau lagu ini dari ziva wkwkwk

    Hanan FadhullohHanan FadhullohBulan Yang lalu
  • keren nih suara nya, ayo bun banyakin lagu2 lama nya di recycle lg...

    lina radenlina radenBulan Yang lalu
  • Katanya feby gaakan cover2 lg

    Mutya FebriantyMutya FebriantyBulan Yang lalu
    • Ini kerja sama dengan bunda Maia Feby disuruh nyanyi

      Fathir YudonoFathir Yudono29 hari yang lalu
  • Sejenak aku ingin berhenti memikirkannya, namun tak dapat ku pungkiri Dia masih di Hati dan "Aku masih Merindukannya"

    Widyaaaput' Official_Widyaaaput' Official_Bulan Yang lalu
  • Uda pake auto tune pun Back sound pendukung Gada bagusnya sama sekali Padahal lagu ini bagus banget Dia yg nyanyi macam baca teks Dan jujur aku risih bgt dengar cara pengucapan nya Ini pendapat aku Krn aku suka banget lagu ini dari zaman aku masih SD Sering dengar dan sering nyanyiin lagu ini Menurut aku sama sekali gak enak Gak cocok Dan gak menarik

    danil nasutiondanil nasutionBulan Yang lalu
    • @danil nasution La iye sama kok tang wkwk. Gpp berkomentar, tapi berkomentarlah yang bijak. Setidaknya apresiasilah sikiit je heuheu

      Baiq Maulina SafiraBaiq Maulina Safira29 hari yang lalu
    • @Baiq Maulina Safira aku dengerin lagu ini dari masih SD Sering dengar dan nyanyiin lagu ini sampe sekarang

      danil nasutiondanil nasution29 hari yang lalu
    • Bintang Emon be laek: Coba lu yang nyanyi tang, pen gue denger cobaak cobaak

      Baiq Maulina SafiraBaiq Maulina Safira29 hari yang lalu
    • Gk enak sama sekali .suara feby ngebosenin

      Fitria handayaniFitria handayaniBulan Yang lalu
    • Setujuu

      Fitria handayaniFitria handayaniBulan Yang lalu
  • Lagu nostalgia jaman SD

    Tya KemalaaTya KemalaaBulan Yang lalu
  • Auto nyanyi sama vibe nya ziva

    Muhammad Nur CahyantoMuhammad Nur CahyantoBulan Yang lalu
  • Febyours merapaaattttt

    arieliansyah 29arieliansyah 29Bulan Yang lalu
  • Kangen suara feby :)

    Ainis AqilaAinis AqilaBulan Yang lalu
  • Pke falset mulu nyanyinyaa

    Nisa NailufarNisa NailufarBulan Yang lalu
    • Emg udah ciri khasnya kaya gitu mba, kalo ga suka yah gausah didengerin !!!

      Lia NursafitriLia NursafitriBulan Yang lalu
  • Febby fav

    asmitaasmitaBulan Yang lalu
  • keinget versi ziva:'

    Wigia FebrianikaWigia FebrianikaBulan Yang lalu
  • Sebagus ini gaa trending😂

    tt tyunbtt tyunbBulan Yang lalu
  • Apa lah daya ku yg di ghosting terus

    Asysyahdah Fakhrun nisaAsysyahdah Fakhrun nisaBulan Yang lalu
  • Apikkk❤

    DimazsptrDimazsptrBulan Yang lalu
  • Kenapa gk ziva??

    Danis wara Aryosetyo leksonoDanis wara Aryosetyo leksonoBulan Yang lalu
  • Feby tau bikin orang sedih 😭

    Yusmanto YusYusmanto YusBulan Yang lalu
  • ♡♡♡

    Desi Wulandari PurbaDesi Wulandari PurbaBulan Yang lalu
  • Semangaaat terus kak Feby🔥

    Sis WandiSis WandiBulan Yang lalu
  • ngena banget kalo cover..kan jadi flashback:(

    Luwes LiyaaLuwes LiyaaBulan Yang lalu
  • Ditunggu release lagu baru

    siska yantisiska yantiBulan Yang lalu
  • ZIVA ( DEAR DIARY )

    dally ndally nBulan Yang lalu
  • kak Feby🤩

    Halima TusadyahHalima TusadyahBulan Yang lalu
  • dapet bgt feby nanyiin lagu ini

    Ridho MillenoRidho MillenoBulan Yang lalu
  • keren kak feby, selalu menanti karya-karyamu soon!

    Dila Sabrina29Dila Sabrina29Bulan Yang lalu
  • tapi kini dia menghilang, entah dimana

    Astri YunitaAstri YunitaBulan Yang lalu
  • Kok keren. Jadi lupa versi Ratu. 💕

    Ye LaYe LaBulan Yang lalu
    • Versi aslinya kalah

      Gaming MailGaming Mail5 hari yang lalu
  • oh my goodness ❤

    Vina MaulidaVina MaulidaBulan Yang lalu
  • Galau bet

    PANGLIMAS COVPANGLIMAS COVBulan Yang lalu
  • nyentuh banget :(

    dina uli dorestadina uli dorestaBulan Yang lalu
  • Jadi inget ziva kalo denger lagu ini

    Mahesa Bagja KautzarMahesa Bagja KautzarBulan Yang lalu
  • 😔🥺

    Rika fadillahRika fadillahBulan Yang lalu
  • Msh kebawa vibe ziva klo dnger lagu ini... Wkwkkw

    Hendi PratamaHendi PratamaBulan Yang lalu
    • Hahha iya

      Ainiyyah RamadhanyAiniyyah Ramadhany7 hari yang lalu
    • sama lah

      Dai chyroDai chyro25 hari yang lalu
    • iya bener banget

      Fatihatul KarimahFatihatul Karimah27 hari yang lalu
    • Iya nihhh

      La NelraLa Nelra28 hari yang lalu
    • @Fatur Rahman wkwkwk mantap emg versi ziva

      Hendi PratamaHendi PratamaBulan Yang lalu
  • Feby sukses terus yaa !!!

    Amalia HanaAmalia HanaBulan Yang lalu
  • Cuaca sedang tidak mendukung dan yang di jalan berhati² dan semoga yang dihati cepat kembali😊

    Andha HardiAndha HardiBulan Yang lalu
  • Kak Feby emang kalo nyanyi ngena banget deh

    Ayun Manda channelAyun Manda channelBulan Yang lalu
  • Maia Estianti tepat memilih Feby Putri membawakan lagu ini, terima kasih Maia terima kasih Feby

    Ajib NarimanAjib NarimanBulan Yang lalu
  • keinget vibenya ziva

    AllwesomeAllwesomeBulan Yang lalu
  • selalu menjadi "racun" memang ketika lagu seperti ini di nyanyiin sama feby😊

    Toti AradeaToti AradeaBulan Yang lalu
  • Parah enak banget

    Hasbi AsiddiqiHasbi AsiddiqiBulan Yang lalu
  • Serius udah official??

    Hasbi AsiddiqiHasbi AsiddiqiBulan Yang lalu
    • kan memang feby putri di pilih untuk bawain lagu ini, kaya yg sebelum nya novia idol yg bawain lagu lelaki buaya darat, trus citra scholastika teman tapi mesra. di jadikan album karya maia estianty

      Bagus PoBagus PoBulan Yang lalu
  • Enak banged versi feby

    Agafi PutraAgafi PutraBulan Yang lalu
  • Pertama kali denger lagu ini waktu SD, kira saya menceritakan kehilangan diary nya terus sekarang udah kuliah dengerin lagi ternyata menceritakan kehilangan seseorang terus menuliskannya di diary 😂😂 ampun dah dulu pikirannya beneran bocah banget

    Wulan SuryaniWulan SuryaniBulan Yang lalu
    • Terwakili wkwk

      Moza NoviyantiMoza Noviyanti17 hari yang lalu
    • sama kita mbak wkwkkwkw

      Firda Yanair RamadhaniFirda Yanair RamadhaniBulan Yang lalu
    • @Wulan Suryani iya betul

      Bagus PoBagus PoBulan Yang lalu
    • Zaman belum mengenal curhat di sosmed 😂😂

      Wulan SuryaniWulan SuryaniBulan Yang lalu
    • jaman2 dimana keluh kesah di tulis di diary

      Bagus PoBagus PoBulan Yang lalu
  • Vibenya jd Feby Putri sekaLi ini.. Luv....💜🎶

    EsadiLLa MarieEsadiLLa MarieBulan Yang lalu
  • Mewakili banget😭

    Vina AgnesaVina AgnesaBulan Yang lalu
  • kenpa bisa ada lagu yg sama bgt sama kisah kaya gini:')

    Zuzu KulyaZuzu KulyaBulan Yang lalu
  • Nie lagu lama banget... Trnyata karangan Bunda Maia y?

    Yetri FangieYetri FangieBulan Yang lalu
    • Ini lagu maia saat menjadi duo ratu. Maia yg ciptain lagunya

      Bintang FBintang FBulan Yang lalu
  • Lebih bagusan ini masa drpd mulan :(

    naomi marbunnaomi marbunBulan Yang lalu
    • Masa sih mba

      Pangeran SidikPangeran SidikBulan Yang lalu
  • Enak Banget Vocalnya.. Lirih Syahdu

    Syaiful AnwarSyaiful AnwarBulan Yang lalu
  • Sukses buat Feby

    Hiam BasriHiam BasriBulan Yang lalu
  • Feby khas bgt suaranya🖤

    Tatu NadaTatu NadaBulan Yang lalu
    • @Kim 21 yaudah kalo dah ngerti

      Farah Mas UdiyaFarah Mas Udiya29 hari yang lalu
    • @Farah Mas Udiya yaudah gt. Gw mah slow aj wkwkw

      Kim 21Kim 2129 hari yang lalu
    • @Kim 21 yaudah tinggal hargain pendapat orang, mbaknya diatas komen menurut dia feby suaranya khas, kalau ga sesuai dgn pendapatmu yaudah biarin aja lah.

      Farah Mas UdiyaFarah Mas Udiya29 hari yang lalu
    • @Fathir Yudono emang suara gw sm elu sma?? Disini bicara khas,khas itu berubah vibra,aliran, dll.

      Kim 21Kim 2129 hari yang lalu
    • @Kim 21 Mon maap suaranya beda😌

      Fathir YudonoFathir Yudono29 hari yang lalu
  • thanks mrs. Maia Estianty

    setting blogspotsetting blogspotBulan Yang lalu
    • oke

      setting blogspotsetting blogspotBulan Yang lalu
  • jadi inget ziva:(

    Cesylia ZalukhuCesylia ZalukhuBulan Yang lalu
    • Xixixi iyaa woi

      Marsya AdindaMarsya Adinda8 hari yang lalu
    • Iya nihh

      La NelraLa Nelra28 hari yang lalu
    • @Sifra Aguero 🦖

      Alya AzkaAlya AzkaBulan Yang lalu
    • @Sifra Aguero 🚂

      Alya AzkaAlya AzkaBulan Yang lalu
    • 🌼

      Alya AzkaAlya AzkaBulan Yang lalu
IDworlds