SEMPROD X THE POWERPOD GIRLS | AWKARIN AKUR SAMA UUS!!! ANDHIKA GADING KEANU ERIKA SARAH KAGET!!!

21 Okt 2020
2 207 746 Ditonton

Halo Temen GUA,
Jarang-jarang Sekolah SEMPROD kedatangan cewek super neh Temen GUA. Tapi, pas episode ini semua terjadi! POWERPOD GIRLS datang full team. Ada Awkarin, Erika Carlina, Sarah Gibson, dan Keanu AGL yang mampir. Gading, Uus, dan Andhika pun jadi semakin bersemangat untuk membongkar salah satu program Podcast terbaru KUY! Entertainment ini. Pasalnya, POWERPOD GIRLS digadang-gadang akan menjadi salah satu program podcast Indonesia terbaik.
Seperti apa keseruan yang akan dihadirkan oleh SEMPROD X POWERPOD GIRLS? Nonton videonya sampai selesai ya… Dan jangan lupa share ke teman-teman kalian…
#semprod #powerpodgirls #podcastindonesiaterbaik
VIBE INDONESIA
WHEEL OF FORTUNE
25:31 - 35:14
Instagram : @vibe.indonesia
Twitter : @vibe_indonesia
Facebook : @vibe.indonesia
IDworlds : VIBE Indonesia
Online Center 24 Jam : +62 813 1686 8833 / +62 812 856 9191
Official Online Store : vibe24jam.id
Follow:
Instagram: bit.ly/KuyEntertainmentIG
Spotify PODSKUY : bit.ly/PODSKUY
Spotify SEMPROD : bit.ly/SEMPROD
Facebook : bit.ly/KUYEntertainment
TikTok : bit.ly/KUYEntertainmentTikTok
KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program LIMA, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, dan SEMPROD.
KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu.
Contact & Partnership enquiries: info@kuyentertainment.com

Komentar
  • Guys, maafin ya aku mabok banget kemaren pas shoot, soalnya shooting ini udah malem banget, shooting dari jam 7 dan Semprod baru mulai shoot jam 10 an, promise to do better next time! Dan terima kasih udah nonton! I know you guys are disappointed of me di sini, tapi maaf banget jadi ngelantur kemana-mana dan motong-motong omongan orang karena lagi mabok banget dan lagi ada banyak pikiran jadi mabok, and I know itu bukan alasan. Agak gugup sih pertama kali ngobrol sama Uus, but we’re okay kok di belakang kamera! And thankyou for all your concerns. I’m sorry :(((((( I really am. Maaf ya :(

    Karin NovildaKarin NovildaBulan Yang lalu
    • Mabok jangan di bikin alasan rin

      Saleho SalehoSaleho Saleho29 hari yang lalu
    • Gada seru seru nya asli

      Tania AnandaTania AnandaBulan Yang lalu
    • Hadeh mabok tp bikin kacau lu mah

      Kurniati RahmatunnisaKurniati RahmatunnisaBulan Yang lalu
    • Iya gaapa-apa aku ngerti hahahahahaha

      Sonia GitsonSonia GitsonBulan Yang lalu
    • @Hana Lenzy emng kenapa si dia sama Uus ? Seriuss nanya

      BarizkyBarizkyBulan Yang lalu
  • Kok gue baca komen jadi tegang nonton ini airpod

    Dika FarapDika Farap6 menit yang lalu
  • ORANG MABOK ITU JUJUR BOSKU!

    Alvin AndalusiAlvin Andalusi4 jam yang lalu
  • keliatan bgt sifat aslinya HAHA LOL!

    Stellastell alisiaStellastell alisia16 jam yang lalu
  • rin yampun i feel poor for you HAHAHAHA :')

    Titi MirantiTiti Miranti19 jam yang lalu
  • Uus di pertemukan dengan awkarin😂

    Muhammad ZufarMuhammad ZufarHari Yang lalu
  • Salfok liat muka uus wkwkkwkwwk

    skipers chnlskipers chnlHari Yang lalu
  • Si sargib keliatan banget ga nyaman, cuman senyum senyum getir liat temen deketnya buat ulah lagi

    steel stuffsteel stuffHari Yang lalu
  • Keanu kasian njrrr, keliatan bgt bete

    Vika LuthfiyyahVika LuthfiyyahHari Yang lalu
  • karin mabok bae

    CHM cerita horor misteriCHM cerita horor misteri2 hari yang lalu
  • Erika sama Sarah diam doang liat Karin ngomong

    Putri AmbaPutri Amba2 hari yang lalu
  • gua yg malu anjir

    Annisa NisehAnnisa Niseh2 hari yang lalu
  • Mabok ko katro?

    Apriihan SetiawanApriihan Setiawan2 hari yang lalu
  • Mantappp!!! Liat Video ini juga yaa... idworlds.info/from/y5WgfteWhmmqZ8U/video .Thank You.. !!

    Fiolita KevlinFiolita Kevlin2 hari yang lalu
  • Ok tv Indonesia kualitasnya emang ya gitu deh. Tp tanya dong, karya si eneng itu yg berkualitas apa ya? Modal viral krn nangis2 diputusin pacar trus ngerasa lbh baik dr orang2 tv 😂😂 becanda lo U're not relevant anymore girl, live with that.

    Arasya SachiArasya Sachi3 hari yang lalu
  • Ga profesional

    Arasya SachiArasya Sachi3 hari yang lalu
  • mabok boti ya aw

    Reni AsprilaReni Asprila3 hari yang lalu
  • Pas si karin ngomong seketika kamera ngadap ke erica disitu w bisa baca pikiran erika tengang aw karin NI ANAK KENAPA SIH

    Monica NataliaMonica Natalia4 hari yang lalu
  • Apa sih rin

    Didotz HuaweiDidotz Huawei4 hari yang lalu
  • Gak ada bagus nya karin disini, gak pantes ngomongin tv di acra seperti ini. Ini bukan acara lu karin, seharusnya lu tau malu

    Ely SianturiEly Sianturi5 hari yang lalu
  • Kenceng bat riiinnn :(((

    ejalanjalanejalanjalan5 hari yang lalu
  • Terlalu berisik...Ntah siapa yg mau ngomongin siapa siapa yg mau di dengar siapa... GK ngerti Ama tulisan di atas.. y gitulah ,ketika lu ngliat tongkrongan cwe gabung Ama tongkrongan cwo..

    Mafia JandaMafia Janda6 hari yang lalu
  • Gak heran mah sama awkarin😀😂 dia harus jadi ketuanya

    Cucu NoviantiCucu Novianti6 hari yang lalu
  • awkarin mabok ya?

    Randi FerdiansyahRandi Ferdiansyah6 hari yang lalu
  • Karakter jelema mabok mah kieu teu dimana mana 🤣

    Rizky WahyudiRizky Wahyudi6 hari yang lalu
  • Mabok bgt aw

    Alfa FerdinoAlfa Ferdino6 hari yang lalu
  • parah si karin, bikin gua makin ga respect

    Yusuf BudimanYusuf Budiman7 hari yang lalu
  • it's ok rin gue paham bnget posisi lo ga gampang harus keliatan baek2 aja d samping org yg jelas2 ngakuin klo dia gasuka sma lo peluk karin ;**

    Oviie YhanaOviie Yhana7 hari yang lalu
  • gakuat gua nontonnya, ngeliat komen udah serem2 gini😂

    AdingAding7 hari yang lalu
  • Karin aku follw krn suka kasih motivasi yg wise tp skg2 dia malah sering bully keanu gara2 masuk tv, aku unfollow lsg 😕 mksh kak uus + kak andhika dah belain keanu 😭😭

    Sindyneenm AgustinSindyneenm Agustin7 hari yang lalu
  • ngilangin mod aja bangke

    cinta wrcinta wr7 hari yang lalu
  • Benci tv?? Bapaknya sabian kan yg punya stasiun televisi NETTV 🤔🤔🤔

    nanda putrinanda putri8 hari yang lalu
  • sarah culas jg ya

    Amelia FidelisAmelia Fidelis9 hari yang lalu
  • Gilak awkarin hexohm nya menyesuaikan warna pakaian.

    Fauzan nur choliqFauzan nur choliq9 hari yang lalu
  • Lucu bngt karin mau mangku keanu🥺

    Nursya Fathin NadiyaNursya Fathin Nadiya9 hari yang lalu
  • sabar ya keeen, lo gaperlu jadi gimana2 keeen. lo udah top anjirrr, be yourself yaaa ❤️

    Reni OctavianiReni Octaviani9 hari yang lalu
  • JADI ILFIL LIAT AWKARIN MABOKNYA JELEK !

    fidiasmara wirafidiasmara wira9 hari yang lalu
  • Uus gamau liat ke karin wkwokakw

    haezop 1912haezop 19129 hari yang lalu
  • Kalo kalian perhatiin dari awal awkarin udah nyari garagara manggik keanu "ncong" bencong gitu.

    yagituyagitu10 hari yang lalu
  • Episode semprod yang paling banyak DISLIKE nya

    Dendi CahyadinDendi Cahyadin10 hari yang lalu
  • emang awkarin sampah kok, nothing new, yikes~

    FreezeKy NugrahaFreezeKy Nugraha11 hari yang lalu
  • mau banget ya di notice nih si awkarin? keilangan pangsa pasar ? LOL

    satrio azhariesatrio azharie11 hari yang lalu
  • tp sumpah karin disini ngegas bgt rin,gamau nerima pendapat org lain gw kesel liatnya deh🙄☺️

    deastika pramestideastika pramesti11 hari yang lalu
  • Bingung😂😂😂😂😂

    iyang Chasaiyang Chasa12 hari yang lalu
  • Ga sanggup liat sampe abis, Karin OMG. Parah banget

    Fredy SiswantoFredy Siswanto12 hari yang lalu
  • Cringe bngt mba aw di episode ini :(

    Kingswaz&Yola ChannelKingswaz&Yola Channel12 hari yang lalu
  • undang nikita mirzani dong

    Farhan JayusmantoFarhan Jayusmanto12 hari yang lalu
  • Awkarin lagi kenceng ya kyknya

    Robby ganiadiRobby ganiadi12 hari yang lalu
  • 9:43 keanu mukanya kaget bgt kasiann:(

    Lulu Husnul KhotimahLulu Husnul Khotimah12 hari yang lalu
  • Acara nnggakk jelass

    Tambiow OfficialTambiow Official13 hari yang lalu
  • Pantas Keanu disenangi dipergaulan gemini mmg bgt bs gaul sm sp sj, kayak gue semua org happy klo aq ada dipergaulan 😂😂😂😂

    nurmiati Hamidnurmiati Hamid14 hari yang lalu
  • kasih bang wendi main dong bang.biar makin seru

    Yogaa Upekkk04Yogaa Upekkk0414 hari yang lalu
  • Keanu dara fadil

    Cindyana Mega PrastikaCindyana Mega Prastika14 hari yang lalu
  • Njir sagitarius ya karin? bossy bgt wkwkkwkw

    lolox 9lolox 914 hari yang lalu
  • apaan sih awkarin,keanu lg bagus” karir di support nth itu maslaah lu smaa tv karena ngungkit masalah yang lo g sukak,jangan pukul rata be smart and open minded,uus besar di tv tp temen”nya anak tv jugak tp doi g benci kek elu kwkwkwkw lelucon

    lolox 9lolox 914 hari yang lalu
  • Mabok ajg si karin HAHAHAHAHA

    lolox 9lolox 914 hari yang lalu
  • Uus jangan bully keanu dong, keanu udah keliatan agak bete tuh sama kata2x Uus terakhir

    Saya PapuaSaya Papua15 hari yang lalu
  • gak asik

    anwarsanwars15 hari yang lalu
  • Rese bgt j

    Rheza Ivan FarrellRheza Ivan Farrell15 hari yang lalu
  • Ini mah bukan ngelantur, tapi lebih jujur karena semua omongannya makin nunjukin kalau dia orang yg iri hati.

    Fani SlfnFani Slfn15 hari yang lalu
  • dengerin deh kane : idworlds.info/from/yM17pt2PapR8e9E/video (LHL)

    FATRIOFATRIO16 hari yang lalu
    • @Sandhy Pratama ngapain rio kesini

      MJauhar05 reviewMJauhar05 review4 hari yang lalu
    • Ko ada lu bng

      Sandhy PratamaSandhy Pratama14 hari yang lalu
  • Tapi emang keliatan kok kalo karin lg mabok

    Savitri FebriyanahSavitri Febriyanah16 hari yang lalu
  • Awkrin uus psngnnyaaaa😂😂😂😂

    Karina ChannelKarina Channel16 hari yang lalu
  • Keanu bukan banci tauuuu🤦‍♀️

    Emy TrisnawatiEmy Trisnawati16 hari yang lalu
  • WOI KASIAN SARAH. GK KEBAGIAN NGOMONG.

    Oh Allah yang KuasaOh Allah yang Kuasa16 hari yang lalu
  • Nonton orang mabok ngoceh 😂

    Diegha PramudyaDiegha Pramudya16 hari yang lalu
  • Ini cm perasaan ku aj ap gmn ya? cz aku ngerasa biasa, udah jelas karin sebel waktu ad press tv nanya masa lalunya, bkn sebel keanu.

    Sapran 89Sapran 8916 hari yang lalu
  • Apaan sih si karin Nyerocos mulu gak ngasih kesempatan buat yang lain ngobrol Jadi tambah ilfeel dah gw

    Bhank OzzyBhank Ozzy16 hari yang lalu
  • karin gak jelas banget ngomong ny nyalahin tv terus, giliran ditanya mala bela diri sendiri, gak jelas banget

    Vari OnioVari Onio16 hari yang lalu
  • Hadeh

    naura nabilnaura nabil17 hari yang lalu
  • GK ad boris gk rameeee

    Dony ArmandaDony Armanda17 hari yang lalu
  • ka karin keliatan mabok bgt)): semangat ya ka💪🏻

    azka amanyazka amany17 hari yang lalu
  • Sumpah pusing gue dengernya

    SulejmaniSulejmani17 hari yang lalu
  • Apaan sih karin sok2an

    tiara ismitiara ismi17 hari yang lalu
  • Sargib sama aja kek karin 😅

    linda amrilinda amri17 hari yang lalu
  • Love keanuuuuu❤️

    Kasandra AriskaKasandra Ariska17 hari yang lalu
  • Keliatan banget, semuanya menahan dan memaklumi karin😅 pdahal didalam hatinya pasti uda BT bgt, tapi semuanya bijak karna tau karin udh setengah mabok😢

    Analisa RealistiAnalisa Realisti17 hari yang lalu
  • Fix mabok.🤣🤣

    Sedotan PlastikSedotan Plastik17 hari yang lalu
  • Ko nggaasik hehe

    AbimTaqiyuddin ZakiAbimTaqiyuddin Zaki18 hari yang lalu
  • dislike grgr ada awkarin out aja dah

    salsabila nur azmisalsabila nur azmi18 hari yang lalu
  • Mba er luv u

    Vina KeziaVina Kezia18 hari yang lalu
  • Awkarin panutanku kok gt:(

    Vina KeziaVina Kezia18 hari yang lalu
  • Heran deh awkarin nyela omongan orang mulu heran deh. Napa ga liat sikon dulu buat mo ngomong. Sekalinya ngomong malah nyindir keanu .dah kesel ngomong ga diladenin sampe angkat mix 😂

    nefertari yukinefertari yuki18 hari yang lalu
  • Karin mabok ini mah beneran wkwk gapapa Rin santuy its okay

    Djean NovrianDjean Novrian18 hari yang lalu
  • Ihh gila karin bgtu bnget gak nyangka ihj

    Zeny FatmawatiZeny Fatmawati18 hari yang lalu
  • ini sih malah genggeeusss si perempewi2 inih!!!

    novita indrianinovita indriani18 hari yang lalu
  • 🙏

    ds yds y19 hari yang lalu
  • Paan si baju balsem

    Randy AriyantoRandy Ariyanto19 hari yang lalu
  • Knp harus mabok kak? Prasaan di podcast sblum ny. Kaka prnh bilang. "jgn tawarin sya minuman" nah brrti klo kka udh ngomong gtu kaka sdar klo mabok di wktu gk tepat itu gk bgt. Tpi knp kali ini mlah mnum, alesan atau emg sngaja mnum buat ilangin insecure ny sma artis. 🙏

    Zeze FrakusaZeze Frakusa19 hari yang lalu
  • Ga heran cuma 38 menit 🤔😂

    Devira AlfandziDevira Alfandzi19 hari yang lalu
  • Awkarin emg gk kalah klo soal style, tpi awkarin adalah org yg tidak apa adanya.

    Zeze FrakusaZeze Frakusa19 hari yang lalu
  • Pantesan mata moker kuning mulut bau mabok..............🙊🙊🙈🙉🙉🙉🙈🙉

    Bimbim RafazBimbim Rafaz19 hari yang lalu
  • Pantesan mata moker kuning mulut bau mabok..............🙊🙊🙈🙉🙉🙉🙈🙉

    Bimbim RafazBimbim Rafaz19 hari yang lalu
  • Awkarin begitu karena dia mabok jadi keinget trauma mantannya, mereka keren ko. Powerpod WAJIB LANJUTTTT PLISSSSS 😭😭😭😭😍

    Aam AmanahAam Amanah19 hari yang lalu
  • Gak ngerti w sm obrolan ini...

    Putri JuniatiPutri Juniati19 hari yang lalu
  • jijik liat karin

    Vallen PaVallen Pa19 hari yang lalu
  • Ayyyyy debatttttttt

    Zeta ZenobiaZeta Zenobia19 hari yang lalu
  • 32:23 nyindir awkarin kah?

    Trias CahyaningrumTrias Cahyaningrum19 hari yang lalu
  • Masyaallah...itu powerpodsgirl.. gokil abis seru tpi amburadul...

    Ermaya DiansariErmaya Diansari20 hari yang lalu
  • Gw nonton episod ini krnnklarifikasi episod semprod berikutnya, dan ternyata... Males nonton sampe abis.. Salut buat semprod, ngontrol diri sama distraksi nya cepet banget.. Walopun banyak scene rancu, entah di cut entah awkward.. Sorry saran aja, bebasnya semprod cakeb tp kali ini sih kecolongan menurut gue..

    radha murahradha murah20 hari yang lalu
IDworlds