SEMPROD: ANDHIKA GADING KAGET NAGITA MAIN KE KOSAN UUS DI HARI ULANG TAHUN! RAFFI HARAP-HARAP CEMAS!

17 Peb 2021
2 753 702 Ditonton

Hai Temen GUA, Cah BAGUS !
Setelah undangan Raffi Ahmad, sang istripun ikutan datang ke kosan Uus. Yup, Nagita Slavina a.k.a Gigi main ke SEMPROD buat cerita ke Gading, Uus, Andhika, dan Boris. Sisi lain seorang Gigi pun dibongkar di episode kali ini. Mulai dari cerita kos-kosan zaman dulu waktu di luar negeri sampai cerita soal ngefans Backstreet Boys dan The Moffatts.
KUY! Saksikan SEMPROD! Jangan lupa subscribe, like, komen, dan share konten ini ke teman-teman lo ya!
#selamatulangtahun #nagitaslavina #raffiahmad
VIBE INDONESIA
VIBE GAMES CARD
44:49 - 53:16
Instagram : @vibe.indonesia
Twitter : @vibe_indonesia
Facebook : @vibe.indonesia
IDworlds : VIBE Indonesia
Online Center 24 Jam : +62 813 1686 8833 / +62 812 856 9191
Official Online Store : vibe24jam.id
OCTA FX
๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅKuy! Rebut Mitsubishi Expander dan hadiah gadget keren dari OctaFX sekarang juga, click bit.ly/OctaFX_16_mobil_Kuy dan ambil hadiah kamu!๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
VELO
#YouveGotVELO!
Instagram: @velo.indonesia
Facebook: VELO Indonesia
Official Website & Store: bit.ly/veloxkuy
JAGO KANDANG
Link Donasi : kitabisa.com/campaign/kuyentpedulisesama
KUY! ENTERTAINMENT
Website : www.kuyentertainment.com/
Instagram: bit.ly/KuyEntertainmentIG
Spotify PODSKUY : bit.ly/PODSKUY
Spotify SEMPROD : bit.ly/SEMPROD
Facebook : bit.ly/KUYEntertainment
TikTok : bit.ly/KUYEntertainmentTikTok
DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!!
KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program LIMA, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, dan SEMPROD.
KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu.
Contact & Partnership enquiries: info@kuyentertainment.com

Komentar
  • Happy bday raffi and gigi.. semoga hidup kalian terus menjadi berkat utk orang lain.. buat teman GUA cah BAGUS makasi banyak yaa trending lagi tuh... i love u all

    Papa GadingPapa Gading11 hari yang lalu
    • Tepat banget kata uus,,nagita sok polos padahal pernah ngekost di luar negri,,ada vlog pengakuan ibu kostnya nagita di luar negri bahwa pacarnya nagita sering dateng kekostnya nagita,,logika aja kita,berdua sama pacar kuliah di luar negri tanpa ada orang yang mengenali..

      sadikin ikinsadikin ikinHari Yang lalu
    • Kurangilah iklannya bos, banyak sekali egh

      Andrik Susanto11Andrik Susanto112 hari yang lalu
    • Viralkan.. Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian penasaran dan mau tahu dengan data ajaib mengenai Donald Trump 777, kalian bisa lihat dan kunjungi di Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

      SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHTSEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT4 hari yang lalu
    • Ga bosan nonton ini walau sdh ditonton berkali kali

      Meta AndriyaniMeta Andriyani5 hari yang lalu
    • Jkmm

      Nani SumartiniNani Sumartini5 hari yang lalu
  • Undang astrid tiar donk..

    Cindy CarolineCindy CarolineJam Yang lalu
  • Seruuuu

    Mamah BabaMamah Baba3 jam yang lalu
  • Ngakak su hahahaha

    Rama wijayaRama wijaya12 jam yang lalu
  • Ngakak bgt gw hahaha

    Terra Hafiza_.Terra Hafiza_.18 jam yang lalu
  • Itu kok makin gendut aja si uus

    Terra Hafiza_.Terra Hafiza_.18 jam yang lalu
  • gigi tuh tipikal istri yang gapernah mau ngobrolin kejelekan suaminyaa maupun itu hal kecil. gapernah juga merasa bahwa dia jauh lebih baik dari aa raffi. misalnya kaya "ngga kok, kita samasama blablabla." selalu memperbaiki asumsi yang ada. keren bgt, sih.๐Ÿ–ค

    Anisa FitrianiAnisa Fitriani20 jam yang lalu
  • kuy smprot ini lama2 pertanyanya kyak lambe turah... prtanyaan yg bobot dikit kek

    Tommy SitorusTommy Sitorus23 jam yang lalu
  • Bahagia selalu mba gigi

    Erika SerlinErika Serlin23 jam yang lalu
  • Ciri ciri orang stoic ini Gigi.๐Ÿ‘

    Diah AuliaDiah AuliaHari Yang lalu
  • Iklannya banyak

    Abdul Samin BAbdul Samin BHari Yang lalu
  • Susah mau ngorek2 pribadi ka gigi yah.. Berbelit belit pasti dijelasin kearah yg positif juga sih cuma yaa agak belibet.. Tapi tetep semangat ka gigi

    Maya SafariahMaya SafariahHari Yang lalu
  • Baru nemu channel ini. Langsung subscribe krn kalian seru๐Ÿ˜ƒsukses bwt kalian

    Ati DaryatiAti DaryatiHari Yang lalu
  • mau jadi ade adean bang uus๐Ÿ˜ญ

    sabina syahdiansabina syahdianHari Yang lalu
  • Gigi itu orangnya sama banget isi pemikirannya 1 frekuensi banget sama gua makanya gua suka Gua gak nyangka pemikirannya dewasa Ciri orang dewasa kan Salah satunya dengan sabar dan gigi punya itu semua

    Iskandar 95Iskandar 95Hari Yang lalu
  • Nonton lg

    Tutik HanaTutik HanaHari Yang lalu
  • Bisa gitu suara Bisa karna ada kebutuhan dan cicilan๐Ÿ˜

    bima laksanabima laksanaHari Yang lalu
  • Seriusan, nonton ini cuma krn ada mbak gigi..siapa yg sama??

    nur afifahnur afifahHari Yang lalu
  • Ini kaya acara yg di tv tv gitu tapi tayang di yutub wkkk

    Indah kusumaIndah kusumaHari Yang lalu
  • Atitud nya gigi bagus bgt ya,gak pernah mau membuat diri nya terlihat luarbiasa sehingga suami tampak arogan...gigi sepanjang obrolan gak ada kalimat negatif loh dr mulut nya.....Ilovetieta....gigi sangat terlihat d didik dgn CINTA dlm keluarga nya

    Derian CacaDerian CacaHari Yang lalu
  • Si gigi bagus euy attitude nya, keberhasilan ortu mendidik

    Good Family ChannelGood Family ChannelHari Yang lalu
  • Itulah kebodohan raffi,Sesuai banyak artis yang enggak menghormati raffi,,istri sendiri di suruh ke tempat acara yang beginian,seharusnya suami itu bisah menjaga kehormatan seorang istri,demi sebuah konten raffi rela menjual harga dirinya nyuruh nagita ketempat yang enggak pantes untuk perempuan datangi..

    sadikin ikinsadikin ikinHari Yang lalu
  • Saat gigi ngomongin frekuensi kominikasi, sptnya gadig cman mangap n belajar sama gigi

    Teguh MulyoTeguh MulyoHari Yang lalu
  • Bang Boris kaga ngeroko apa

    anggi maulanaanggi maulanaHari Yang lalu
  • Tepat banget kata uus,,nagita sok polos padahal pernah ngekos di luar negri..dan kata ibu kostnya nagita di sebuah vlog bahwa pacarnya nagita sering datang ke kost nya nagita..logika aja kehidupan bebas diluar negri itu seperti apa tanpa ada orang yang mengenali..

    sadikin ikinsadikin ikinHari Yang lalu
  • Undang Sule pasti seru

    sebatssebats2 hari yang lalu
  • Undang Jason Ranti pasti seru

    sebatssebats2 hari yang lalu
  • Iklan ya 9 ๐Ÿคฃ kalau sama org suka sejam ga kerasa yaaa

    Salma tigabelasSalma tigabelas2 hari yang lalu
  • Undang istrinya ajun dong , pasti kocak parah

    sukma ayusukma ayu2 hari yang lalu
  • Pasti trending lah...kan mbak Gigi..

    Fauzi Fajar WijayaFauzi Fajar Wijaya2 hari yang lalu
  • 5.18

    Langgeng WicaksonoLanggeng Wicaksono2 hari yang lalu
  • Dasar boris,๐Ÿ˜‚

    Akbar KobarAkbar Kobar2 hari yang lalu
  • Marcell darwin dong undang

    Reza FahleviReza Fahlevi2 hari yang lalu
  • 5:15 moment epic๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Desta Wahyu Husada 7.1Desta Wahyu Husada 7.12 hari yang lalu
  • Iklan nya aktif ya bun ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    Irma IndrawatiIrma Indrawati2 hari yang lalu
  • Semprod ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

    Alicia PettersonAlicia Petterson2 hari yang lalu
  • Penasaran apa judul lagu yg di nyanyiin uus

    Fika Nur AlifianFika Nur Alifian2 hari yang lalu
  • Kocakkkkk sumpahhhhh

    Aprilia veronicaAprilia veronica2 hari yang lalu
  • Ka Hesti dan Enzy boleh kali main ke semprod ๐Ÿ˜

    Bunga YustisiBunga Yustisi2 hari yang lalu
  • Awalnya kurang melirik channel ini tapi pas liat mba gigi jadinya nonton juga... Eh ternyata seru dan lucu juga sih cowok2 ini. Jadi ketawa2 sendiri

    Nur FitraNur Fitra2 hari yang lalu
  • Kualitas suaranya jelek

    Astrid BelaniAstrid Belani3 hari yang lalu
  • Orang sunda suport saya pliss

    IF EntertainmentIF Entertainment3 hari yang lalu
  • semoga yg nnton sehat2

    Diary UmmaDiary Umma3 hari yang lalu
  • Harusnya istri2 nya KuY ,bikin program juga ,kayy seru ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Sukses pokonya

    asep tvasep tv3 hari yang lalu
  • gading seruu bngt

    Dachie LutviaDachie Lutvia3 hari yang lalu
  • Happy birthday aa Raffi & teteh GIGI Litlin.... lilin ... cici brilliant gaes & beautiful Gigi thank you very much all of you gaes make oma day ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Œ

    Liliek NelsonLiliek Nelson3 hari yang lalu
  • Niat bangat iklannya๐Ÿคฃ

    SANTUY GAMING JRSANTUY GAMING JR3 hari yang lalu
  • Orang yang Jahat akan hancur dengan sendirinya.Beruntunglah Gigi tidak membuka aibnya dan tidak jadi hancur semua karirnya.Semoga Raffi bisa semakin baik kedepannya.Semua laki2 memang brengsek.Tapi Gigi mengajarkan bahwa Harus jadi wanita berkelas berprestasi dan setia.tidak seperti pelakor yg karirnya pasti akan redup dan sudah redup dengan sendirinya.Allah Maha Adil.

    Queen pinkQueen pink3 hari yang lalu
  • Kenapa ya muka Andhika Pratama lelah kali kesian liatnya ๐Ÿ˜ฃ

    Athira PutriAthira Putri3 hari yang lalu
  • Baru nntn ngakak benerrrr

    Delfi RenitaDelfi Renita3 hari yang lalu
  • kenapa gua disinj kagum ya liat gigi ngelipet baju 18:30

    AnataAnata3 hari yang lalu
  • Keren parah sih:v

    Fulanah SekarFulanah Sekar3 hari yang lalu
  • Gw mah ga ada ngrasain nmay ngobrol bertuker fikiran sma psngan heran gw ko seneng bgt diam gw capee ngeliat kaya patung di smping kasur terus selalu sbuk dg dunia sndri ga ada wktu buat gw oke kalo ksbukan yg bermanfaat ini main game manfaaty apa cape iya ... Semoga aku di sabarkan seperti mba nagita

    Rita PutrieRita Putrie3 hari yang lalu
  • Mama gigi keren๐Ÿค—๐Ÿ˜‡

    Ikeu utamiIkeu utami3 hari yang lalu
  • boris ngakak njirr

    eko sutantoeko sutanto3 hari yang lalu
  • Doa ku satu cuma smoga aa raffi sm nagita jodohnya smpe akhir hayat memisahkn klian ber 2,,dr arab saudi arabia pastinya hadir terus

    Lisna C unyilLisna C unyil3 hari yang lalu
  • Ketars bgt kallo cewek baik. Cowok bangor pada segan hahha

    Owen FirmansyahOwen Firmansyah3 hari yang lalu
  • Gigi ada d sarang penyamun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Efy LiawatiEfy Liawati3 hari yang lalu
  • Next Nikita Mirzani

    Dilla HamjangDilla Hamjang3 hari yang lalu
  • 29:44 vape bikin batuk pa gading๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Haji AangHaji Aang3 hari yang lalu
  • Kesini CUMAN garaยฒ mama gigi

    Primasari ProboretnoPrimasari Proboretno3 hari yang lalu
  • KANGENNN REPUBLIK SOSMEDDD UUS MB GIGI N GADING

    Rizki sayang anisRizki sayang anis3 hari yang lalu
  • Si raffi kalo kurang ajar mah kebangetan...istri udah pengertian gitu yaa.. ๐Ÿ˜

    Imas HalimahImas Halimah4 hari yang lalu
  • Mama gigi dah pokona

    Ika ayuIka ayu4 hari yang lalu
  • Mntappp

    bangjon _bangjon _4 hari yang lalu
  • Best kuy

    Nikmatul JannahNikmatul Jannah4 hari yang lalu
  • kerรจn gigi cara berpikirnya...

    er yatier yati4 hari yang lalu
  • iklanx wow

    Alif SanturyAlif Santury4 hari yang lalu
  • Gokil vlog ini lucu banget....sering2 dong vlog kayak gini

    FERLINFERLIN4 hari yang lalu
  • Bagus banget vlog ini....

    FERLINFERLIN4 hari yang lalu
  • Mamagiโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Deuis HermayantiDeuis Hermayanti4 hari yang lalu
  • Boris asuuu...wkekkwkkw

    OTX CompOTX Comp4 hari yang lalu
  • Kaya nya KA gigi harus ada di bagian KA Hesti Enzy deh pasti seruu nambah rame gitu๐Ÿคญ

    Yayang YaniYayang Yani4 hari yang lalu
  • Tidak Pamer Harta Hal Biasa... Tapi Tidak Pamer Pendidikannya Baru Luar Biasa...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Joelfierock SevenfoldismJoelfierock Sevenfoldism4 hari yang lalu
  • Nagita slavina suntik putih sama sedot lemak ya? Terlalu putih dan kurusnya beda.

    eby iieby ii4 hari yang lalu
    • Gigi itu turunan manado...atau coba nonton ytc ayu dewi...gigi cerita, saking putihnya, wkt kecil gigi smp dikira oleh gurunya, dia pakai kaos kaki putih panjang. Atau liat aja rafathar, anaknya gigi & raffi...kan putih bangettt

      dark chocodark choco3 hari yang lalu
    • Japok itu siapa? Dimata ku putihnya berbeda aja dari dulu

      eby iieby ii4 hari yang lalu
    • Njirrr jaer, gigi mah khusus bayar seorang dokter klw gk salah namanya dokter Feni utk mengawasi proses diet geng Andara dkk. Dan dia juga ikut jumba. Klw putih kyknya dari dulu udah sebening itu, lo kira si japok yg suntik putih berkali kali.๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

      ando armanando arman4 hari yang lalu
  • Undang keanu dong pasti pecah bangett

    Alvi AmaliaAlvi Amalia4 hari yang lalu
  • trending donggg lurrr

    Jessica MendaJessica Menda4 hari yang lalu
  • Cie cie fangfang...๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ Ibu boss skr langsing.. kepribadiannya jetu'lah..the best...

    Noey 02Noey 024 hari yang lalu
  • Istri idaman,idola pria

    Tutik HanaTutik Hana4 hari yang lalu
  • Nonton lg

    Tutik HanaTutik Hana4 hari yang lalu
  • Salut sma trio nih...menghargai perempuan...tdk ada yg merokok

    Irfan NurdinIrfan Nurdin4 hari yang lalu
  • Saran untuk peenempatan lampu d bagusin lagi, karna bnyk syadow

    Surya HandikaSurya Handika4 hari yang lalu
  • Seruuu๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Lilisherlinaaa LilisherlinaaaLilisherlinaaa Lilisherlinaaa4 hari yang lalu
  • Iklan nya kurang banyak!!!!!

    Tia 99Tia 994 hari yang lalu
  • Baru nonton ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Kia YamaraKia Yamara4 hari yang lalu
  • Up up up , makin byk talent jadi gaji harus puas hahaha selalu support kalian semua โœจ๐Ÿฅ‚๐Ÿ’ƒ

    Jejee HabibieJejee Habibie4 hari yang lalu
  • gigi adalah cerminan para istri yg sanggup menutupi kekurangannya

    Nugraha fikriNugraha fikri4 hari yang lalu
  • Nagitaa terthebest!!!! Baru nonton baru kebeli koutaaa. Hmmmmm

    Tiara SalshabillaTiara Salshabilla4 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚

    abcdefghijkl maryativwxyzabcdefghijkl maryativwxyz4 hari yang lalu
  • Bukan gigi yg beruntung dapetin rafi,,,,tapi rafi yg beruntung dapet istri gigi,,,,wanita paket komplit,,,,

    Mama RinaldiMama Rinaldi4 hari yang lalu
  • Sumpaaahhh beteee bgt dgn "apakah pasangan kamu selingkuh" bla... Bla.. bla

    Share LeahShare Leah5 hari yang lalu
  • Tap mantap kuy

    Fikri ChanelFikri Chanel5 hari yang lalu
  • Slavina idworlds.info/from/mpt5fsXFiad_ZrM/video

    WISNU ARIF FAHREZAWISNU ARIF FAHREZA5 hari yang lalu
  • Kesini krn ada nagita istri rafi yg sabar bgt hadepin klakuan suaminya

    Lia AquariusLia Aquarius5 hari yang lalu
  • Dimana ada mamagigi di situ aku ga sabar klik wkwk

    ayy bungaayy bunga5 hari yang lalu
  • Masihh trendingg ๐Ÿ‘๐Ÿป

    Yulisa Dwi PratiwiYulisa Dwi Pratiwi5 hari yang lalu
  • ada mbak gigi...nonton the

    Kiki FatmalaKiki Fatmala5 hari yang lalu
  • Wkwkckkk...kontrak seumur hidup y cici...kocaakk..top

    Silpaayu RamadaniSilpaayu Ramadani5 hari yang lalu
  • wawwww

    Khaizar AeKhaizar Ae5 hari yang lalu
  • Nagitaaa nagitaaaa nagitaaaaaaaaaaaaaaaa

    Laili FaiqohLaili Faiqoh5 hari yang lalu
IDworlds