Ini Alasan Restoran Mewah Menyajikan Porsi Kecil

31 Mar 2021
1 073 556 Ditonton

Kamu sadar porsi di restoran mahal dan mewah sangat kecil? Aku memutuskan mencari tahu alasannya - mungkin beberapa trik yang restoran gunakan agar kamu mengeluarkan lebih banyak uang? Ini yang kutemukan!
#sisiterang
Animasi oleh Sisi Terang.
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru
___________________
Berlangganan Sisi Terang idworlds.info/history/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
FB business.facebook.com/sisi.terang.tsp/?business_id=10152879037135172
sisi-terang.com

Komentar
  • Kesimpulan : mending makan di rumah

    Fkgns XFkgns X5 jam yang lalu
  • Info nya sgt bermanfaat...byk hal yg baru tauπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ‘πŸ˜„

    Elni WinarsoElni Winarso6 jam yang lalu
  • Menambah pengetahuan

    Masakan SimpleMasakan Simple6 jam yang lalu
  • Fix,,, w ga bisa makan porsi sedikit bgitu, ga puas batin w, wkwkwkk

    Andi LombarAndi Lombar8 jam yang lalu
  • Porsi kecil supaya restorant untung lebih banyak.logika

    Slamet Pake ardiSlamet Pake ardi9 jam yang lalu
  • Nyatanya makan di warteg lebih kenyang

    Engga latsEngga lats10 jam yang lalu
  • Aku tau trafle dari tiktok

    kai jennsenkai jennsen10 jam yang lalu
  • Sikit hati sikit sekali

    Mohd SyaifrieMohd Syaifrie13 jam yang lalu
  • Yang penting makan :v gk ush elegan ato apalah yg gak jls tinggal makan sampe kenyang

    Pen TolPen Tol13 jam yang lalu
  • Nonton ini karena film Ratatouile

    Ikbal Adi NugrahaIkbal Adi Nugraha14 jam yang lalu
  • Kebalikannya min, kenapa kebanyakan makanan China porsinya sebaskom?

    Ahmad FaizAhmad Faiz15 jam yang lalu
  • Kerjaan gua dulu ini πŸ˜‚

    Bro wayanBro wayan16 jam yang lalu
  • Elegan eleganan segala,penting kenyang sehat

    Indie HorizonIndie Horizon16 jam yang lalu
  • Sedih nonton nya, restoran mewah adalah tempat horror bagi ku. Lebih nyaman makan di pinggiran jalan hehe

    V for Vierza【VTuber】V for Vierza【VTuber】18 jam yang lalu
  • Emg cmn gua doang keknya kalo udah urusan perut ngincernya yg murah banyak dan enak, sisa duitnya nyari tempat nongs yg sabi 🀷

    GutbiGutbi19 jam yang lalu
  • gue orang kaya tp ga suka ke restaurant elite, kurang bermanfaat.

    Veronica CindyVeronica Cindy21 jam yang lalu
  • Makanan itu suci dan harus dihargai. Tapi sayang banyak yang udah lupa

    ItsridwaaanItsridwaaan22 jam yang lalu
  • Hebat yah

    Limin HooLimin HooHari Yang lalu
  • Satu porsi satu sendok dua sendok, kalo gw mah ngangkut digigi doangπŸ˜‚

    Ayatul WafaAyatul WafaHari Yang lalu
  • _Kuli left the chat_

    μ΄μœ λ‚˜ - Xyalnμ΄μœ λ‚˜ - XyalnHari Yang lalu
  • Mentingin gengsi daripada makanan

    SUCKSTYLESUCKSTYLEHari Yang lalu
  • Biasa aja mangan karek mangan penting awake dewe wareg los

    Rizky BintaraRizky BintaraHari Yang lalu
  • Maaf yak.. Maaf nih yak.. Makan mahal2, ujung2 nya jd πŸ’©πŸ’©πŸ’©

    Dickey NawaDickey NawaHari Yang lalu
  • Alasannya pembodohan.. semua kembali ke psikolog kita.. klo kita nganggep mewah kecil ywdah otak anda sedang di bodohiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

    Teh PucukTeh PucukHari Yang lalu
  • Betul banget Saya kerja di bidang perhotelan dan Restoran beberapa Tahun, memang triknya seperti ini, dan itu ngaruh banget ke Tamu maupun Waiters sendiri

    yaperoyaperoHari Yang lalu
  • Nonton pas puasa tot

    didhan fadlil elsyahdaddidhan fadlil elsyahdadHari Yang lalu
  • Ora warek minn kalok porsi sedkit

    Galih YogiGalih YogiHari Yang lalu
  • Lebih nikmat di kedai biasa 😭 +masih ada uang lebih πŸ˜‚

    Renya De Rosari Maria BriaRenya De Rosari Maria BriaHari Yang lalu
  • Apa singkong bisa dibikin makanan mahal πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    wilfredo leonwilfredo leonHari Yang lalu
  • Bener juga sih, dan amsuk akal. Semoga juga bermanfaat buat orang lain. Dah oh iya jgn mandang harga / porsi, karena kelas resto mahal sama makanan biasa beda. Ada harga ada kualitas. Ya intinya jgn membandingkan lah, buat yg mampu ya silahkan mau beli yg mana, jgn asal mengkritik sesuatu hal kalo belom pernah nyoba

    Maximilian RanggaMaximilian RanggaHari Yang lalu
  • salam kenal bos que, moga sukses

    PENDEKAR UDANG GALAHPENDEKAR UDANG GALAHHari Yang lalu
  • kalo duit lg lebih boleh lah skali kali nyicipin makanan mahal.. namanya jg cari sensasi yg beda kan 😁

    EW CHANNELEW CHANNELHari Yang lalu
  • Sekali kunyah lenyap

    MANCING 55MANCING 552 hari yang lalu
  • Lebih senang porsi besar

    JUNIOR 07JUNIOR 072 hari yang lalu
  • Jd itu trikkk restaurantt supaya lariss

    Ochi JagoOchi Jago2 hari yang lalu
  • Ak sorang jeke malaysia pepol suka layan chanel indonesia

    Amir farhan MadinaAmir farhan Madina2 hari yang lalu
  • Buat saya Masakan ibu tidak Tergantikan... Ibarat Cuma nasi dan sayur saja tanpa dengan lauk sudah sgt enak dan puas makannya. GX tau knp

    NaFandra Audia ChannelNaFandra Audia Channel2 hari yang lalu
  • Oke lahh nyerah gue, muncul mulu ini di beranda udah di skip juga -,-

    Wisnu Reksa WenggadesthaWisnu Reksa Wenggadestha2 hari yang lalu
  • intinya orang kaya itu hobinya mahal, padahal kokinya bisa makan tiap hari tuh makanan kan tinggal buat lagi

    Kim TheNekoMasterKim TheNekoMaster2 hari yang lalu
  • Intinya,semurah atau semahal apapun makananmu, Pada akhirmya semua akan berakhir di wc duduk atau jongkok.

    Rikiweny KhalidRikiweny Khalid2 hari yang lalu
  • Apa cuman gue yng lebih memilih isi perut dari pada harus tampil elegan dengan makanan sedikit

    Haris FajrianorHaris Fajrianor2 hari yang lalu
    • iya, lu doang

      rafi Rachmanrafi Rachman16 jam yang lalu
  • Yg belum pernah makan di resto check!! Biasa di warteg nyimak πŸ˜„

    CTRx OfficialCTRx Official3 hari yang lalu
  • intinya ini main psikologis kan?

    ujangujang3 hari yang lalu
  • 8:14 pak eddy nama guru aku wkwkwkk

    stevanus marcellostevanus marcello3 hari yang lalu
  • Itu restoran mahal dikususkan buat orang kaya yg udh ngk tau lagi duit nya mau dibuang kemana lagi

    Sintia UlandariSintia Ulandari3 hari yang lalu
  • Mau makan mahal amat...

    Tegar Kuncoro adhiTegar Kuncoro adhi3 hari yang lalu
  • enak panganan nang warung biasa timbg restoran

    Maaf kalau ada salahMaaf kalau ada salah3 hari yang lalu
  • Tim makan yg penting kenyang

    Kata KuriKata Kuri3 hari yang lalu
  • Puasa pagi" malah bahas makananπŸ™

    Amiril Mu'mininAmiril Mu'minin3 hari yang lalu
  • Itu pemborosan tdk masuk akal.skalipun sy kaya,sya tdk akan mmbuang uang utk hal tdk brmanfaat ini.

    white lovewhite love3 hari yang lalu
  • awesome:

    Xi MiXi Mi3 hari yang lalu
  • Faux Pas Di restoran ada sistem Lebih dari 30 menit tanpa pesanan otomatis Sistem mesin raptor close order. Di Mesin itu terlihat kursi yg sudah bertanda merah akan didatangi oleh Server untuk ditanyakan apakah ada pesanan lain, ini tujuannya agar tamu lebih aware, jika ada pesanan yg diinput lagi maka otomatis Kursi di mesin berubah menjadi hijau kembali. Kebetulan saya Maitre D Di Fine Dinning

    I Du Nooz OfficialI Du Nooz Official4 hari yang lalu
  • Kepikiran buka restoran

    Frain TangdilintinFrain Tangdilintin4 hari yang lalu
  • Ntu makanan di desain sebagus mungkin ujungΒ²nya juga ke perut πŸ™‚

    Revalina AuliaRevalina Aulia4 hari yang lalu
  • Gitu ya..... Makasih Min....

    Gasia35Gasia354 hari yang lalu
  • Pikiran gw : yg penting kenyang :v

    ca caaleca caale4 hari yang lalu
  • Knapa ya gw tercengang2 sampe deg2an liat video ini... 🀣🀣🀣🀣

    Queen BilqisQueen Bilqis4 hari yang lalu
  • Kapitalis

    Acy KuacyAcy Kuacy4 hari yang lalu
  • Berduit vs gk berduit.. Restoran vs warteg.. Sama" Awalnya harus berdoa dan di akhiri dengan bacaan Alhamdulillah klo udah selesai makan.. Jangan lupa untuk bersyukur..

    Anjar KusumaAnjar Kusuma4 hari yang lalu
  • Gw Makan di warteg nasinya nambah jadi 2. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Muksin JamaludinMuksin Jamaludin4 hari yang lalu
  • Mending awak ku mangan sego pecel, ketimbang mangan pitza lem raja wali itali..

    Commander Alann ZureichCommander Alann Zureich5 hari yang lalu
  • Ehmm gimana warung padang ya wkwk😁

    Yudistira YunusYudistira Yunus5 hari yang lalu
  • Gw disni saat 999k views

    Ammar DzAmmar Dz5 hari yang lalu
  • Makanan porsi kecil harga mahal 😁

    Juleha NirmalaJuleha Nirmala5 hari yang lalu
  • Iya, itukan trik restoran mewah

    Ummi 29Ummi 295 hari yang lalu
  • Kalo di restoran mahal & mewah ada wifinya gk ya πŸ€”

    HUYOR112HUYOR1125 hari yang lalu
  • Biar untung gede

    Tarsiman ManTarsiman Man5 hari yang lalu
  • mantap

    permadani terbangpermadani terbang5 hari yang lalu
  • Sisca khol belike : mari kita beli restoran nya !! Sementara itu Gw belike : bak pesen nasgor satu sama es teh manis satu . Mbak : es teh manis harga nya 5rb Gw : engak jadi deh bak , air putih aja . ( buset es teh manis aja 5rb * batin * )

    vanessa Chongvanessa Chong5 hari yang lalu
  • Indomie aja udh enak

    Azzahra MuhafaniAzzahra Muhafani5 hari yang lalu
  • Dah lah, nasi padang seleraku

    Azzahra MuhafaniAzzahra Muhafani5 hari yang lalu
  • Semua mevvah dan gue suka kok daripada warteg makananya gak jaman canda warteg :v

    Hanya Untuk Kamu SayangHanya Untuk Kamu Sayang5 hari yang lalu
  • Mending di warteg modal 25 ribu udah kenyang....plus udud and kopi...jos...

    PACAR KuPACAR Ku5 hari yang lalu
  • Mahal doang porsinya dikit gak kenyang, mending nasi goreng 12rb kenyang

    XDAzrielXDAzriel5 hari yang lalu
  • Kenapa restoran mewah menyajikan porsi kecil Karena tempat nya ❌ Karena pemilik nya pelitβœ”οΈ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    YUDA SUPRIADIYUDA SUPRIADI5 hari yang lalu
  • Nonton gabut doang gak ada niatan beli dan pas lagi puasa

    Mufid zuly Astuti DalimuntheMufid zuly Astuti Dalimunthe5 hari yang lalu
  • Ngeditnya pake Kinemaster?

    Chonky Black [Shot on Smartphones]Chonky Black [Shot on Smartphones]5 hari yang lalu
  • Porsi kecil gk kenyang porsi gede alhamdulillah

    Acok KartonoAcok Kartono5 hari yang lalu
  • Sisi terang ijin share untuk upload

    Rama AgusRama Agus5 hari yang lalu
  • Gak juga, skarang warung kedai pinggir jalan, terutama steak udah bisa dapat daging kualitas A5 pun porsinya lebih banyak

    L Dwi SebnokaL Dwi Sebnoka5 hari yang lalu
  • Pecinta semur jengkol nyimak :v

    Awas ada SuleAwas ada Sule6 hari yang lalu
  • Enak yang bikin keyang auto ngantuk tidurnya mimpi masuk surga

    Elan BudisetiawanElan Budisetiawan6 hari yang lalu
  • Tontonan Siska Kohl

    THE BROOM'STHE BROOM'S6 hari yang lalu
  • Telor kecap paling enak sedunia, gak penting yang Laen, yang penting kenyang.

    Harik HarikHarik Harik6 hari yang lalu
  • makan seafood aj udah mahal. yg penting mah sehat dan bergizi lah.

    WF SantanaWF Santana6 hari yang lalu
  • Beda porsi doank soal rasa sama hanya strategi marketing saja dg kemasan eksklusif

    Hajju suwitoHajju suwito6 hari yang lalu
  • 1 Ramadhan..

    Reo GannaReo Ganna6 hari yang lalu
  • Kapitalisasi food estate

    Puisi OfficialPuisi Official6 hari yang lalu
  • Ujung2,nya ttp enak yg murah dan kenyang.

    SBG CHANEL87SBG CHANEL876 hari yang lalu
  • Itulah sebabnya saya tidak suka makan di restoran mewah... Bukan saya tidak mau, tapi saya tidak mampu wkwkwkwk

    Gamebrot 2020Gamebrot 20206 hari yang lalu
  • Pelit yg menjual..mau untung banyak.

    Manohara LisaManohara Lisa6 hari yang lalu
  • semoga bisa makan di restoran mewah 1x sebulan di masa depan..

    ilhamilham6 hari yang lalu
  • Aku tim yg suka makanan enak, porsi banyak, dan murah pastinya wkwk

    Widi TriyunitaWidi Triyunita6 hari yang lalu
  • Ngapain mahal mahal beli makanan makannan murah juga enakπŸ˜‚πŸ˜‚

    vidio zonevidio zone6 hari yang lalu
  • Masuk akal

    Buddin SmithBuddin Smith6 hari yang lalu
  • Porsi sedikit=mewah.?, Gue: Mungkin itu sebabnya nasi kucing selalu ada di hatiπŸ˜….

    Eka DanaEka Dana6 hari yang lalu
  • Makanan kecil lebih mahal.

    Novianto B PrasetyaNovianto B Prasetya6 hari yang lalu
  • Mendingan makan di warung bro

    HOQ animationHOQ animation6 hari yang lalu
  • Saya tim mie ayam

    urban apologizeurban apologize6 hari yang lalu
  • Kedai? In here we call warungπŸ˜‚

    tegar robbytegar robby6 hari yang lalu
IDworlds