Anggun Pramudita - Lungamu Ninggal Kenangan (Golek Liyane) [OFFICIAL]

9 Nov 2020
525 056 Ditonton

Anggun Pramudita - Lungamu ninggal kenangan | golek liyane [OFFICIAL]
idworlds.info/from/3NqVlsbReoeErc0/video
Lungamu ninggal kenangan | golek liyane
Voc. Anggun Pramudita
Cipt. inez minto hermawan
Album : Anggun Pramudita
Produksi : Dsa Record
Instagram :instagram.com/dsa_record
klik untuk subscribe :
idworlds.info/history/kKwFOqr6CTEwO3frYn7wiQ
IDworlds channel managed by
MusicYes Digital Distribution
Fully IDworlds Certified
Join MusicYes
musicyess.com/Account/Register

#AnggunTarikSis #AnggunPramudita2020 #Anggungolekliyane

Komentar
  • manteb nih

    Luwi Denni PutraLuwi Denni Putra23 jam yang lalu
  • Balik papan hadir . Jos banget RT pokok e,.

    Putra petir PutraPutra petir Putra5 hari yang lalu
  • tanpa maksud mengecilkan penyanyi" jawa timur viral lain nya, dari segi paha,paha dek anggun memang paling besar!!!

    Mbah KliwonMbah Kliwon10 hari yang lalu
  • Goyang Joss dek anggun mantap keren

    jhony cheniljhony chenil10 hari yang lalu
  • Sukses terus dangdut dangdutan koplo indo... Doyan dengarnya co....βœŒπŸ™

    Egi RubanEgi Ruban11 hari yang lalu
  • Banyuwangian sik vocal e masuk yo anggun, vita, suliyana

    Yudha ArifinYudha Arifin12 hari yang lalu
  • β€œKarena yang berkesan Akan dikenang dengan sebuah tulisan” - #UntukKamu NGANJUK 2021

    KIFOT _12KIFOT _1216 hari yang lalu
  • Tarik si Semongko 😎😎

    Ipank AndriIpank Andri23 hari yang lalu
  • Mbk atau mas reques lagu bukan yang pertama yang menyanyikan mbk anggun

    Jingfong GrehonJingfong GrehonBulan Yang lalu
  • jangan pernah membanding-bandingkan penyanyi satu dengan penyanyi lainnya. masing2x mereka punya karakteristik tersendiri. jika anda suka, silahkan di lihat dan dinikmati. nggak suka jangan komentar yang aneh2x. biarkan mereka menjadi diri mereka sendiri bukan menjadi orang lain dan diatur2x demi menyenangkan para netizen. yang penting mereka tetap berkarya secara positif dan tidak merugikan siapapun. kita tinggal menikmati karya2x mereka dan harus menghormatinya tanpa membanding2xkan. keep respect for all musician.. salam nusantara.!!!

    Luhur NLuhur NBulan Yang lalu
  • genduk anggun pramudita punya kharisma tersendiri.. always respect dengan semua musisi jawa timur. salam hormat untuk semua seniman2x tradisional. tetaplah berkarya dgn ciri khas nusantara. inilah INDONESIA...!!

    Luhur NLuhur NBulan Yang lalu
  • Aku ga pernah bosan lihat di yutube

    Ngatemin JoseminNgatemin JoseminBulan Yang lalu
  • Wes rabi urong mbak

    Faisal AldiFaisal AldiBulan Yang lalu
    • Pacare seng ngendang kae

      Angga WsAngga Ws2 hari yang lalu
  • ❀️❀️❀️πŸ”₯πŸ”₯

    Fitri RahmaFitri RahmaBulan Yang lalu
  • Banyuwangi Penyanyi nya dari segi suara .Nggak kalah sama yang lain.Coba aja nggak di pandang sebelah mata.Jika lagu banyuwangi an di dengerin sama Artis artis Lokal pasti Lebih virall.Suara surga kecil Ya dari BANYUWANGI.BANYUWANGI GUDANGNYA SENI.AYO DULUR.LAROS JENGGIRAT TANGAI....SALAM SUN LARE PURWOHARJO BANYUWANGI SUKSES SELALU YA DEK.ANGGUN.P

    LASKAR-ELANG HITAM LASKARLASKAR-ELANG HITAM LASKARBulan Yang lalu
  • Apik suoroe Ayu wonge Mugo apik atine Ojok lali channel IDworlds AGEN MAVIA

    Agen MAVIAAgen MAVIABulan Yang lalu
  • Aku wes percoyo nek anggun iku ancen yo wuenak .. (nyanyine )

    Vendra GendosVendra GendosBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/n89oh7mSi2uTZJI/video Artis barunya banyuwangi

    Triyatno PuntoadiTriyatno PuntoadiBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/n89oh7mSi2uTZJI/video Artis barunya banyuwangi

    Triyatno PuntoadiTriyatno PuntoadiBulan Yang lalu
  • Salam Satu Nyali WANI

    Bagus TrioBagus TrioBulan Yang lalu
  • paket spesial.....urusan lagu dan musik.

    ALFA SUWANDIALFA SUWANDIBulan Yang lalu
  • Sukses selalu dalam berkarya kak Anggun..

    Diah Mustika OfficialDiah Mustika OfficialBulan Yang lalu
  • Mantap

    antoslayzantoslayzBulan Yang lalu
  • Suarane empuk,,LAN empuk sak apa-apane ,,jouss

    Umar SholikhanUmar SholikhanBulan Yang lalu
  • hongkong Hadir,,SEMANGAT berkariya,,Sister

    alvi sayankalvi sayankBulan Yang lalu
  • Purwokerto hadir bos

    Su YokoSu YokoBulan Yang lalu
  • BANYUWANGI NIH BOS BANYAK PENYANYI MULTITALENTA TAPI DIPANDANG SEBELAH MATA πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    Taufik CemblekTaufik CemblekBulan Yang lalu
    • maaf bkn mksd jelek...mgkn penyanyi banyuwangi krg berani keluar ato yg merada orbitin dia merasa berat mekepaskan penyanyi orbitannya sampe ngetop di jkt...pdhl klo dia bs populer di jkt khan smuanya ke bawa2...daerah terutama Dan 1 jgn malu utk menyanyikan lagu daerah ato mwnyanyi dlm bhs jawa...πŸ™πŸ™πŸ™

      Dodot TriDodot TriBulan Yang lalu
  • Saya senang dan hormat sm mba Anggun: suara bagus, gerakan oke dan berpakaian rapi, sopan, sporty. Maaf tidak seperti sebagian penyanyi dangdut lainx yg berpaksian "nor...nor....aaπŸ™πŸ™" Lanjutkan berkarya, saya senang

    Allmiqdar VlogAllmiqdar VlogBulan Yang lalu
  • Cubo tak kuat kuatke Weruh kowe karo dekne Bisoku amung dongakne Mugo langgeng selawase Lungamu ninggal kenangan Tekamu ngirim undangan Medhotke tali katresnan Yen pancen kuwi dalane Tak trimo keputusane Aku tak golek liyane * Sak tenane aku sayang Jero ning atiku iki Wegah kelangan Tak ikhlasne kowe ngilang Senajan biyen kowe Wis tau tak sayang Tresnoku kok sio sio Ninggal tatu nembus jroning dodo Mugo kowe ora getun Cekap semanten matur nuwun ** Lungamu ninggal kenangan Tekamu ngirim undangan Medhotke tali katresnan Yen pancen kuwi dalane Tak trimo keputusane Aku tak golek liyane Sak tenane aku sayang Jero ning atiku iki Wegah kelangan Tak ikhlasne kowe ngilang Senajan biyen kowe Wis tau…

    Maysara KusumaMaysara KusumaBulan Yang lalu
  • 03:20 aransemen musik tradisional bali, gokil banget

    Yusuf KWYusuf KW2 bulan yang lalu
    • Musime masbroh...:v

      Nurahmanu BwiNurahmanu BwiBulan Yang lalu
  • Bass....donk

    Hasan HarahapHasan Harahap2 bulan yang lalu
  • Woww.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Gas PoLLLGas PoLLL2 bulan yang lalu
  • Bener bagus suara nya....

    GUZGUN 79GUZGUN 792 bulan yang lalu
  • Suarane jan 11 12 karo cak alip...

    Yoga Asmi PrasetyoYoga Asmi Prasetyo2 bulan yang lalu
  • Saya sih yesss...πŸ‘

    jokuL ajejokuL aje2 bulan yang lalu
  • Ada disini yg ngefans sama mbak puri Ratna?

    Bima KeplehBima Kepleh2 bulan yang lalu
  • Mantap penyanyinya segeerrr

    Wahyono blackWahyono black2 bulan yang lalu
  • Udah cantik suaranya cantik n merdu pula...πŸ‘πŸ˜β€

    Dodot TriDodot Tri2 bulan yang lalu
  • Viralkan teh anggun yuuu,,,,karokean di chanelku yuuu,,,,bantu subscribe chanelku y teman2

    karaoke misteri tukang ngorokkaraoke misteri tukang ngorok2 bulan yang lalu
  • Versi jaranan/gedruk-nya mbak Anggun😭

    Bhyl ParkBhyl Park2 bulan yang lalu
  • Wah editane g pas

    Yusuf PurnomoYusuf Purnomo2 bulan yang lalu
  • In Danendra yg dlu cak Malik & cak Rul bkn y?maaf sblmny

    Iwan PratamaIwan Pratama2 bulan yang lalu
  • Luwes banget cah ayu...... tariiik sis.....

    ghozalie ghozalieghozalie ghozalie2 bulan yang lalu
  • Cakp mb anggun...

    Zulafa AlzenaZulafa Alzena2 bulan yang lalu
  • Ximplah-ximplah mak πŸ˜‚

    Ahmad YaniAhmad Yani2 bulan yang lalu
  • Goyangan nya β™₯️

    Farhan Aan18Farhan Aan182 bulan yang lalu
  • Mantaappp.....joosssssss

    Nanik PurwantiNanik Purwanti2 bulan yang lalu
  • Mbak anggun....mantul suarane

    Eka PrasetyaEka Prasetya2 bulan yang lalu
  • pokoke versi iki joss lah

    Setyo FendySetyo Fendy2 bulan yang lalu
  • REQ kuat ati

    Archadhea Billy jinggaArchadhea Billy jingga2 bulan yang lalu
  • Salam dari Padang teko wong Banyuwangi πŸ₯°,aku seneng banget ma anggun yg selalu tetap berpakaian sewajarnya dan g terlalu membuka auratnya, sukses selalu

    Yuni PutriYuni Putri2 bulan yang lalu
  • Tarekkk sesss

    Nariah NarwahhhNariah Narwahhh2 bulan yang lalu
  • Request ora masalah guyon waton

    Della DellaDella Della2 bulan yang lalu
  • Mba Anggun.. I Love You, gak keneh", gak mengotori kulitnya dengan tatto, cantik alami, suaranya, goyangannya mantuulll

    Tutix KrismawantiiTutix Krismawantii2 bulan yang lalu
    • πŸ˜‚

      Joko PrasetiyoJoko PrasetiyoBulan Yang lalu
    • Ya sampe lulus jangan ditatto...

      Tutix KrismawantiiTutix KrismawantiiBulan Yang lalu
    • Rang msih skolah mba

      Joko PrasetiyoJoko PrasetiyoBulan Yang lalu
  • Angun acen ayu seger semok

    bocah trawas 78bocah trawas 782 bulan yang lalu
  • ses tarek ses tarek.en ses

    Roni RianRoni Rian2 bulan yang lalu
  • Cohh goyangane ngawe waan ku... muncrat Bos.......πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    pangeran 1922pangeran 19222 bulan yang lalu
    • Sawangane koyo wong curajati logat e bener ho bro

      LASKAR-ELANG HITAM LASKARLASKAR-ELANG HITAM LASKARBulan Yang lalu
  • Emang josssss jebolan banyuwangi

    gembul edigembul edi2 bulan yang lalu
  • Mntap

    Dede Saefudin YouTube ChannelDede Saefudin YouTube Channel2 bulan yang lalu
  • Gak tau knp, mungkin yg lebih cantik banyak yg lebih semua nya banyak, tpi mba anggun pramudita paling vaforit

    Riyan RiyanRiyan Riyan2 bulan yang lalu
  • Tanpa maksud mengecilkan penyanyi2 jawa timur viral lainnya, dari segi suara, suaranya Dek Anggun paling best!!!

    Happy HeartHappy Heart2 bulan yang lalu
    • apik suwarane

      lusiana officiallusiana official5 hari yang lalu
    • Tetep mak erot lur

      Al KiandraAl Kiandra7 hari yang lalu
    • Hlaaa sedulur mu kok mbak...mbok puji2 terus....🀣🀣🀣🀣

      gilang Ramadhangilang Ramadhan10 hari yang lalu
    • Yo anggun yo yeni pokoke jossπŸ‘

      Saddam HuseinSaddam Husein10 hari yang lalu
    • Pada pulang ke pesbuk gihh

      Fakhri Satya Nugroho RiantoFakhri Satya Nugroho Rianto11 hari yang lalu
  • mba anggun memang mantap suarane bagus goyanganya santuy

    KUATNO KUATYESKUATNO KUATYES2 bulan yang lalu
  • Bakul semongko hadir

    RIDHO WOYO WOYO MCRIDHO WOYO WOYO MC2 bulan yang lalu
    • Mc y bang,,,,karokean di chanelku yuuu,,,,bantu subscribe chanelku y teman2

      karaoke misteri tukang ngorokkaraoke misteri tukang ngorok2 bulan yang lalu
    • Taarikk siiss...

      Gandy GastaGandy Gasta2 bulan yang lalu
    • Mc idola😁

      Priatmadja Noer vijarPriatmadja Noer vijar2 bulan yang lalu
  • Semongkomu gedi nggun

    DoyokDoyok2 bulan yang lalu
  • Musik e resik bas e empuk

    aldo wahyu saputraaldo wahyu saputra2 bulan yang lalu
    • terima kasih..

      DSA RECORDDSA RECORD2 bulan yang lalu
  • A J U R. SUMMMMMM

    Bocah Polos OfficialBocah Polos Official2 bulan yang lalu
  • Cubo tak kuat kuatke Weruh kowe karo dekne Bisoku amung dongakne Mugo langgeng selawase Lungamu ninggal kenangan Tekamu ngirim undangan Medhotke tali katresnan Yen pancen kuwi dalane Tak trimo keputusane Aku tak golek liyane * Sak tenane aku sayang Jero ning atiku iki Wegah kelangan Tak ikhlasne kowe ngilang Senajan biyen kowe Wis tau tak sayang Tresnoku kok sio sio Ninggal tatu nembus jroning dodo Mugo kowe ora getun Cekap semanten matur nuwun ** Lungamu ninggal kenangan Tekamu ngirim undangan Medhotke tali katresnan Yen pancen kuwi dalane Tak trimo keputusane Aku tak golek liyane Sak tenane aku sayang Jero ning atiku iki Wegah kelangan Tak ikhlasne kowe ngilang Senajan biyen kowe Wis tau…

    yasmin meydinayasmin meydina2 bulan yang lalu
  • Gaaasss

    kentrung asyik 83kentrung asyik 832 bulan yang lalu
    • terima kasih..

      DSA RECORDDSA RECORD2 bulan yang lalu
  • Mba anggunku. Sukses selalu❀️

    Riko SetiawanRiko Setiawan2 bulan yang lalu
    • terima kasih..

      DSA RECORDDSA RECORD2 bulan yang lalu
  • Full goyangan mantabb πŸ‘πŸ˜

    Rafi PratamaRafi Pratama2 bulan yang lalu
  • Tak rungokne teko Bangka Penak mba anggun

    Sungailiat TututSungailiat Tutut2 bulan yang lalu
  • Nyimak. Slm silaturohmi jgn lp mmpir mmpererat silaturohmi

    gandut syamsul arifingandut syamsul arifin2 bulan yang lalu
  • Sukses terus adek bestt pkoke 😍😍.. anggun artis yg suaranya bagus.. powernya full dan gak malu goyang.. gk kaya artis lainya yg gak mau goyang aleman... enakno dek goyangane πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ

    Lufi WijayaLufi Wijaya2 bulan yang lalu
  • TerbaikπŸ‘

    Rizki fajarRizki fajar2 bulan yang lalu
  • Tarik sisssss..... Semongko.... Karawang jawa barat hadir😎

    Janil JelooJanil Jeloo2 bulan yang lalu
  • Mantap mbake πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Endreanmoreno12 MorenoEndreanmoreno12 Moreno2 bulan yang lalu
  • Tarek mbak anggun

    Firstca ApipFirstca Apip2 bulan yang lalu
  • matap sess

    04san Toso0504san Toso052 bulan yang lalu
  • Knpa penyanyi dangdut suka pake rok mini gtu ya, apa biar kanginan daging berkumis nya

    Viki AndriyantoViki Andriyanto2 bulan yang lalu
    • @amiko surya serius nanya pak, tempek itu apa ya

      Viki AndriyantoViki AndriyantoBulan Yang lalu
    • @karaoke misteri tukang ngorok kalo orang jawa daging berkumis itu katanya tempek

      Viki AndriyantoViki AndriyantoBulan Yang lalu
    • Kalau Rok panjang emang mau samroh wkwkwk πŸ˜…

      amiko suryaamiko suryaBulan Yang lalu
    • Daging berkumis ada y ,,,,,karokean di chanelku yuuu,,,,bantu subscribe chanelku y teman2

      karaoke misteri tukang ngorokkaraoke misteri tukang ngorok2 bulan yang lalu
    • @Indone Sia oh itu alasanya

      Viki AndriyantoViki Andriyanto2 bulan yang lalu
  • Salam sehat dan salam goyang

    kimmankul mantab2020kimmankul mantab20202 bulan yang lalu
  • Gurih

    Humam Adzani JayasriHumam Adzani Jayasri2 bulan yang lalu
  • Goyangg mbk angguunn πŸ•ΊπŸ•Ί

    Galih TogGalih Tog2 bulan yang lalu
  • Pokok e mba anggun suarane jozz puenak Ng kuping

    Endang SupatemiEndang Supatemi2 bulan yang lalu
    • terima kasih..

      DSA RECORDDSA RECORD2 bulan yang lalu
  • Mantaaap waseyk

    Purnomo SidiqPurnomo Sidiq2 bulan yang lalu
  • Kota Malang hadir ikut bergoyang sis..πŸƒπŸ»β€β™‚οΈπŸ•Ίnext Req.Lagu DADA SAYANG βœˆοΈπŸ›«

    RERE SastraRERE Sastra2 bulan yang lalu
  • Orang Medan Tik Tok Tarik Sis Semongko

    Rohaya UsmanRohaya Usman2 bulan yang lalu
  • Mantapss Yang nyari versi karaoke piano bisa cek channel ku ya:)

    OthistaOthista2 bulan yang lalu
  • Lypsinc min ?

    Exnanta IgoExnanta Igo2 bulan yang lalu
    • Lipstikku warna merah cabe,,,karokean di chanelku yuuu,,,bantu subscribe chanelku y teman2

      karaoke misteri tukang ngorokkaraoke misteri tukang ngorok2 bulan yang lalu
    • @AN Project siap siap matursuwun infonya

      Exnanta IgoExnanta Igo2 bulan yang lalu
    • @Afif Voganatajingan pie su ,cah endi koe

      Exnanta IgoExnanta Igo2 bulan yang lalu
    • Nyocot

      Afif VoganataAfif Voganata2 bulan yang lalu
    • Iya bro, itu kek vidio clip gitu, vidio clip jamannya monata new palapa dll dulu kek gtu smua

      AN ProjectAN Project2 bulan yang lalu
  • Aku yang membelikanmu sajadah orang lain yang kamu ajak berjama'ah Lamongan 10 november 2020

    KADAL REMBANGKADAL REMBANG2 bulan yang lalu
    • @SUBARU STI 2016 ...........

      MasDab ChannelMasDab Channel2 bulan yang lalu
    • hiya hiya hiya

      SUBARU STI 2016SUBARU STI 20162 bulan yang lalu
  • nganjuk hadir req. dada sayang min idworlds.info/from/x7OqicWXp6SDlM0/video

    SHINTA CAROLINESHINTA CAROLINE2 bulan yang lalu
  • Mantul tarik bro

    Aji PangestuAji Pangestu2 bulan yang lalu
  • Zerrrrr

    pa proppa prop2 bulan yang lalu
  • Bali hadir

    Muji PrasetyoMuji Prasetyo2 bulan yang lalu
  • Tarikkk sisss

    Byantara AlvaroByantara Alvaro2 bulan yang lalu
    • Semongko πŸ‰

      JULIANOJULIANO2 bulan yang lalu
  • Aku Suka... ☝️

    Mario RosasMario Rosas2 bulan yang lalu
  • Nice πŸ‘ Nice. Nice... πŸ‘

    Mario RosasMario Rosas2 bulan yang lalu
  • Mas kalaborasi Karo sunan kendang

    Cici WijayantiCici Wijayanti2 bulan yang lalu
  • Banyuwangi

    Ima Ruhiana AzkaIma Ruhiana Azka2 bulan yang lalu
  • Dalane lagi gronjal

    muhammad sholikinmuhammad sholikin2 bulan yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Brilyan MahardikaBrilyan Mahardika2 bulan yang lalu
IDworlds