HARI KEDUA BALI (PART 63)

23 Nov 2020
3 877 634 Ditonton

#SULECHANNEL #NATHALIE HOLSCHER #SULEFAMILY #RIZKYFEBIAN #PUTRIDELINA
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

Komentar
  • 1:56 respect dia sudah bisa menghargai masakan orang ternyata:)

    ADHEN MDRADHEN MDR3 hari yang lalu
  • Ikut senang melihaty.tpi jgn lupa selalu beribadah kepada ALLAH.terutama sholat 5 waktu tepat waktu.bagus lagi selalu jama'ah dimasjid buat yg laki2

    Widiarto WijayaWidiarto Wijaya15 hari yang lalu
  • Semoga keluarga kang sule.d berikan kesehatan dan anak"kang sule selalu nurut pada orang tua..??

    Ikur PasmakIkur Pasmak16 hari yang lalu
  • Kemarin saya sangat suka lihat konten nya bapau.. sekarang beralih ke sunah dan sule..

    Rojali ChannelRojali Channel17 hari yang lalu
  • Gak tau kenapa suka banget sama konten ini,sampe di ulang2 brapa kali.

    siti Ramadhanisiti Ramadhani17 hari yang lalu
  • masyaallah...keluarga mas sule semakin bahagia n berlimpah rezki berkah selalu y sule fameli.....sehat2 terus ,bahagia selalu..semoga tercapai SAMAWA...dan selalu mendapat keberkahan dari ALLAH SWT...

    •ايونا••ايونا•18 hari yang lalu
  • Tu anak gk kecil lagi, masak di perlakukan kayak anak 3 th ,, terlalu lebay ah

    vivian Zhongvivian Zhong25 hari yang lalu
  • Anak uda segede gitu, anak kandung aja gk bakal di bukain, pakein baju, lap in klo mandi, aduuuu terlalu lebay kalee

    vivian Zhongvivian Zhong25 hari yang lalu
  • Sehat selalu kang Sule 🙏

    isim mufroddisim mufrodd26 hari yang lalu
  • Pasti banyak emak emak yg suka nonton video yg ada bunda nathalie dan ferdy

    Widi Nida & JuniorWidi Nida & Junior29 hari yang lalu
  • Inilah balasan bagi kang sule yang bersabar dengan keimanan, janji Allah pasti benar, ini baru d dunia balasan untuk di akhirat insyaallah Semoga Istiqomah

    JHIDY IRONJHIDY IRONBulan Yang lalu
  • Nasib orang tidak ada yang tau,dari tukang jagung rebus sampai bisa jadi begini,semuga alloh melindungi kita semua.

    SANG FAJARSANG FAJARBulan Yang lalu
  • Semoga sehat selalu ya

    Nita CahyaniNita CahyaniBulan Yang lalu
  • Semoga Nathaniel menjadi yg lebih baik dan rezeki sentiasa murah

    Octavia KoyongOctavia KoyongBulan Yang lalu
  • Smoga menjadi keluarga yg samawa

    Marina rinaMarina rinaBulan Yang lalu
  • Dah berapa kali nonton, mengobati rasa kangen sama vlog bundil terbaru karena Di tackdown youtube.. Hadeuh!!!

    Ning YuningsihNing YuningsihBulan Yang lalu
  • Natalie. mamaku salut bgt sm kamu tiap mlm Nonton trus ngk bosan 2.

    Pudan napitupulu PudanPudan napitupulu PudanBulan Yang lalu
  • Jujur ikut seneng lihat sunah channel skg,, keibuan, kkluargaan kesamaan dan kasihsayang tiap lihat ini channel..... Suksess n bhagia selalu till jannah.... Aamiin yra..

    Jamie RockwellJamie RockwellBulan Yang lalu
  • Masyaallah Natalie sangat ke ibu ibuan

    Muhamad MursalMuhamad MursalBulan Yang lalu
  • numpang pansos gengs maklum channel ngarit.

    EDISI CHANNELEDISI CHANNELBulan Yang lalu
  • Lihat yg kecil sekarang bahagia banget,,,semoga bahagia sllu kang sekeluarga...amin

    nawang wrnawang wrBulan Yang lalu
  • Saru banget ya di rumah ny😀

    Tita NengsihTita NengsihBulan Yang lalu
  • Semoga bahagia slalu👍👍👍

    Asril AnwarAsril AnwarBulan Yang lalu
  • Selamat pagi bunda cantik. Hari ini Honey moon k bali.asik banget ya bun. Ternyata bunda sosok ibu yg di siplin bangun pagi pagi harus mengurus anak anak. Karna kewajiban orang tua harus mengurus anak anak ya bun juga suami. Ternyata anak anak kang sule saling sayang dan perhatian ya. Bunda ternyata telaten juga ya sama anak anak. Mungkin karna bunda anak paling besar. Dan menjadi tulang punggung keluarga jadi memang sudah terbiasa sayang kepada adik adik . Dan sekarang di tambah lagi anak sambung Semoga bunda selalu sayang sama anak sambung dan tdk akan pernah berubah Aamiin Ig aprilyaping

    Aping AprilyaAping AprilyaBulan Yang lalu
  • tambah gemuk mirip almarhum istrinya

    barokah iisbarokah iisBulan Yang lalu
  • ferdy itu ditinggal ibunya ketika masih bayi. jadi ga punya sosok ibu, ketika ada ibu sambung terlihat dia bahagia

    Hendi NormanaHendi NormanaBulan Yang lalu
  • InsyaAllah ,Natalie bisa menjadi Istri dan Ibu bagi Anak2 kang Sule yg baik ,bijak, adil ,sayang, pengertian dan yg terpenting bisa menjadi Istri yg Sholehah.

    Azis SugionoAzis SugionoBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah akhirnya Allah mempersatukan pasangan ini dg lancar ketika melakukan Ijab qabul. Do'a Kami mewakili seluruh pencinta dan Nitizen di Indonesia mengucapkan selamat Berbahagia,smoga menjadi kluarga SAMAWA, Aamin yrba.

    Azis SugionoAzis SugionoBulan Yang lalu
  • Kalau keluarga selalu rukun dan bahagia...konon kta nya rizki itu akan selalu ada...insya Alloh kang Sule dan nathali reizki mereka mengalir terus... Figur nathali akan buat suasana rumah jadi sejuk dan bahagia...

    Madi JumMadi JumBulan Yang lalu
  • Sangt suka bnget sosok seperti natali..srmoga samawa terus..

    Ely RiyadiEly RiyadiBulan Yang lalu
  • Masyaallah😇

    Siti NurcholisohSiti NurcholisohBulan Yang lalu
  • Mba natalia ngga mukaku aja cantik ke ribuan apalagi dandan cantik bnget

    Pungut 123Pungut 123Bulan Yang lalu
  • Masyaallah sygnya ...sama suami dan ank nya😍

    Echa lestaryEcha lestaryBulan Yang lalu
  • Insyaallah bahagia,Soleh,Soleha, insyaallah surga kang Sule dan keluarga..salam kenal aja

    Surga Tujuan Akhir HidupkuSurga Tujuan Akhir HidupkuBulan Yang lalu
  • Mukanya sm, jodoh x emng ya

    Ary MuryaniAry MuryaniBulan Yang lalu
  • Pagi .. harta nya

    Otong DadiOtong DadiBulan Yang lalu
  • *PENTING BUAT PARA LELAKI TAHU INI* anchor.fm/zona-waktu/episodes/TIPS-AMPUH-AGAR-WANITA-ORGASME-BERKALI-KALI-emgign

    COM IDCOM IDBulan Yang lalu
  • Kenapa baik banget sih bunda:(

    Sieta BwiSieta BwiBulan Yang lalu
  • KITA DOAKAN MUDAHAN ISTRI SULE TDK SPERTI DLU LG PEROKOK MINUM AMIN YA ALLAH 🙏 JADI LAH ISTRI YG SOLEHA

    NEFFEX GAMINGNEFFEX GAMINGBulan Yang lalu
  • Lihat cara bunda Nathalie manjain anak" khusus'y suami jd makin kngn pngn buru" ktmu buru" kumpul bareng sma anak sma suami tercinta,,,

    Nenk AgisthaNenk AgisthaBulan Yang lalu
  • Jdi mau nikah liatnya..

    Jingan SagaJingan SagaBulan Yang lalu
  • Jangan Lupa, Like Komen Dan Subsribe Channel You tube qw ya.

    Seli flowerSeli flowerBulan Yang lalu
  • syuka bngt sama natalie❤️

    ahlan usailanahlan usailanBulan Yang lalu
  • Natali 👍👍👍

    Tura Eni Setyowati TriTura Eni Setyowati TriBulan Yang lalu
  • Uwuuuww bgt 😍

    Candra Septian WigunaCandra Septian WigunaBulan Yang lalu
  • Anak tiri kerasa anak kandung, kerennn

    didie rohimdidie rohimBulan Yang lalu
  • Terharu banget ih liatnya, tulus banget bunda Natali bisa ngerasain memang bener2 sayang 😚🤗

    Revi AprilliaRevi AprilliaBulan Yang lalu
  • Jadi sering liatin video2 bunda dan keluarga, rasanya tersentuh bgt ngeliatnya 🤗🤗🤗

    Revi AprilliaRevi AprilliaBulan Yang lalu
  • Ya allah sungguh Mulia Hatinya

    Rara IndahRara IndahBulan Yang lalu
  • Kasih sayang ibu tuu nga mandang apapun salut bgt sama bunda natalie

    Siti MawaddahSiti MawaddahBulan Yang lalu
  • Subbehanaulloh mbk natali tulus bgt jd ibu sambung suguh beruntun kang sule dpt natali g cm syg ama kang sule tp sanyangnya ama anak 2 kang sule luar biasa

    suyamti Suyamtisuyamti SuyamtiBulan Yang lalu
  • Aku pernah kesitu sama pacar bule ku emang indah bgt di danau Batur kintamani

    Devi AdiyatiDevi AdiyatiBulan Yang lalu
  • MashaAllah... kang sule,beruntung bgt diberi istri sebaik bunda natalie😍😘 klhtan tulus bgttt sygnya. Dede fadli pun smpe kya sm ibu kandung sndri. Segitunya..MashaAllah. langgeng trs yaa samawa smpe syurga.aamiin. I love this familiy❤❤❤❤❤

    Yudha BayuYudha BayuBulan Yang lalu
  • Aku suka sama sunah official

    nadirikni rahmawatinadirikni rahmawatiBulan Yang lalu
  • Terharu liat teteh sayang baget sama anak nya

    Diana AnaDiana AnaBulan Yang lalu
  • Aku malah terharu lihat bundanya Ferdi, semoga sabar selamanya. Aamiin

    Tuti hartatiTuti hartatiBulan Yang lalu
  • Barakallah....wilujeng samawa nya kang sul

    Dodi RahmadiDodi RahmadiBulan Yang lalu
  • Yang skrang saya rasakan , ibu sambung itu terkadang lebih sayng iklas, dan tulus kpda anak sambung nya...

    Muhamad TaherudinMuhamad TaherudinBulan Yang lalu
  • Baik bangeeed sih ka Natalie 🥰🥰

    Siti Mu'minahSiti Mu'minahBulan Yang lalu
  • Syurga balasan u ibunyg baik bagi anak anak kang sule

    kimi loli yessi moezakimi loli yessi moezaBulan Yang lalu
  • Maap ni ya baru hadir lagi husus nya buat perdy jangan pernah buat hati bunda mu kecewa ya dan jangan pernah menganggap bunda nathalie mu ibu tiri ya karna malaikat sudah mengirim kan ibu yg terbaik buat perdy dan yg lain nya

    Alwin AwaniAlwin AwaniBulan Yang lalu
  • Masya Allah, sehat selalu kang sule n kluarga,Aamiin.

    Rusydi SyarifRusydi SyarifBulan Yang lalu
  • Nonton ini malah sedih kangen mamah hehe kangen masakanny, kangen dibawelin, kangen bisa jalan jalan berdua, setiap hari dirumah ngerasa sepi banget karna selalu sendiri dirumah

    Helma SutianaHelma SutianaBulan Yang lalu
  • Semoga langgeng trs dn cpt dpt anak 😊

    Vie 22Vie 22Bulan Yang lalu
  • Masyallah bunda nathalie

    Ferdi FrayogaFerdi FrayogaBulan Yang lalu
    • Masyallah bunda nathalie

      Ferdi FrayogaFerdi FrayogaBulan Yang lalu
  • Masyallah bunda nathalie

    Ferdi FrayogaFerdi FrayogaBulan Yang lalu
  • Senangnya lihat bunda Nathalie dan Ferdi, semoga senantiasa bahagia, keluarga Kang Sule sakinah mawaddah warahmah, cantik nian bunda dengan jilbab yang tetap melekat, simpel dan cantik

    Rina HanariahRina HanariahBulan Yang lalu
  • Mak pengen nikah 😭😭😭😭😭

    Awan Nano RVLAwan Nano RVLBulan Yang lalu
  • Pengen diginiin mau banget

    Ridwan SauRidwan SauBulan Yang lalu
  • Yuk kk yg belum nonton KARENA N4FSU BIR4HINYA SEORANG CWOK ABG NEKAD CURI CELANA DALAM JANDA UNTUK BAHAN COLI SAMPAI MUNCRAT silahkan tekan idworlds.info/from/mtNnptOYnal9Zqc/video

    Silvia RahmawatiSilvia RahmawatiBulan Yang lalu
  • Ga usah dihiraukan omongan netijen bun , mau ngomong apa ke , yg penting bunda tulus sama kang sule 👍

    vhan officialvhan officialBulan Yang lalu
  • Iya dong

    Walim TengkiWalim TengkiBulan Yang lalu
  • Suka lihat kak Natalie keren bgt jadi ibu suka bahagia selalu ya.. Terharu sule baik cocok dpt kak Natalie

    kusuma ningtyaskusuma ningtyasBulan Yang lalu
  • Hihihi natali nyosor mulu msh bau iler jg kang sule it

    Jeff JeffJeff JeffBulan Yang lalu
  • Kamu seperti asyanti baik sekali sama anak anak anang.surga menamtimu nat

    janipa jaliljanipa jalilBulan Yang lalu
  • Ibu sambung terbaik Natalie ma Ashanty,ayah sambung terbaik Irwan mussry

    Dwiee fazDwiee fazBulan Yang lalu
  • konten heart warming wkwkwk

    micin bergizimicin bergiziBulan Yang lalu
  • Bahagia selalu keluarga kang Sule👍👍

    Rama YantiRama YantiBulan Yang lalu
  • Salut banget bt bunda Nathalie pagi2 uda sibuk bangunkan kang Sule

    Nur SaciNur SaciBulan Yang lalu
  • 4:10 .kaget aku

    Adelia AlexandraAdelia AlexandraBulan Yang lalu
  • Semoga bahagia smpai kakek nenek amiiiinn... Aku plng suka liat mereka berdua

    Nanda NandaNanda NandaBulan Yang lalu
  • Masa Rizky febian tidur diluar

    Ananda GrestaAnanda GrestaBulan Yang lalu
  • Bila main dj nya

    putra Bungsuputra BungsuBulan Yang lalu
  • Mantap bos semoga sukses dan sehat selalu Jangan lupa mampir ke Channel saya

    Wapingg OfficialWapingg OfficialBulan Yang lalu
  • Masya Allah tabarakallah semoga sehat selalu ya kang sule dan keluarganya

    Yusron BugisYusron BugisBulan Yang lalu
  • Wkwkwkw ada2 tingahnya😂

    Cak OnthelCak OnthelBulan Yang lalu
  • Yaa ampun sweet bgt siih Keluarga SuNah ini .... Keluarga terbucin ini mh

    Nazwa Sripeni EffendiNazwa Sripeni EffendiBulan Yang lalu
  • SEORANG GADIS DI PERKOSA RAMAI RAMAI DAN DI REKAM ,KEMUDIAN VIDIO NYA DI SEBARKAN DI DUMAY . NO SENSOR.. SILAHKAN TEKAN idworlds.info/from/1tN9mpzNea6ip9k/video

    cinta kitacinta kitaBulan Yang lalu
  • Prilaku sifatnya kasih sayang anak tiri Nataliy patut mirip kaya bunda Ashanti

    Madam 123Madam 123Bulan Yang lalu
  • As...keluarga kng sule dn bunda natali..selamat...berbahagia moga samawa...langgeng slamanya..amin...keharu...bisa ngeliat ibu sambung ma anak tiri..segitu..repleknyh bunda sayang ke perdi...ferdi moga jdi anak yg nurut yaaaa sayng....ke bunda nya juga💗💗💗

    nur Jumawatinur JumawatiBulan Yang lalu
  • Masyaalloh si ferdi attitudenya keren banget, ngga enak ngmognya bisik2, kadang kan ada anak kecil yg ga enak ya sambil teriak2

    Ika Nur PrihastutiIka Nur PrihastutiBulan Yang lalu
  • Samawa ya kang Sule..sehat terus buat keluarga kang sule

    Ayu AlissaAyu AlissaBulan Yang lalu
  • Hebat sih ini natalie,,d umur nya yg terbilang masih muda,,sanggup loh dese jadi ibu sambung 4 orang anak pula,,ga yakin gue kalo kang sule nikah nya sama yang laen.

    Erna NourErna NourBulan Yang lalu
  • So sweet smoga samawa 🙏

    Nadia AstutikNadia AstutikBulan Yang lalu
  • Kimia Cinta, The Chemistry of Love, Amazing ! idworlds.info/from/4M2Whs_QkZt5l8k/video

    Guru BangsaGuru BangsaBulan Yang lalu
  • La yg di cium pertama kali sm natali siapa ..

    Linda 66Linda 66Bulan Yang lalu
  • Salut.. salut.. salut perubahan maha dahsyat buat seorang nathalie.. semoga keluarganya langgeeeeeeeeeng terus sampai kakek nenek... aamiinn Aamiinn ya Rabbal'alamiinn

    Voice Of IndonesiaVoice Of IndonesiaBulan Yang lalu
  • Bneran di bali ni kak?? Aku mau minta foto sama kak natalie sama kak sule boleh..adik ku ngefans banget sama kakak

    Mr TaploMr TaploBulan Yang lalu
  • Banyakin part bunda sama Ferdy aku seneng

    Kharina_ Putri01Kharina_ Putri01Bulan Yang lalu
  • Sue.. iri abis gw

    Ane Kiki FitrianiAne Kiki FitrianiBulan Yang lalu
IDworlds