AKU HAMIL.. Puji Tuhan!!! | Felitogether Official

1 Apr 2021
4 067 667 Ditonton

Like Comment and Subscribe!!!


Follow my social media:

Instagram: instagram.com/felicyangelista_
#felicyaangellista #hamil #felito

Komentar
  • Gw sebagai agama islam saya mendoakan kak @felicyangyagelista dedeknya baik2 aja selamat ya kak@caesar hito dan kak@felicyanyagelista salam toleransi ya kak saya dari islam indahnya toleransi🥰🙏

    Anto BiantAnto BiantHari Yang lalu
  • Puji Tuhan, sehat buat kak Feli sama baby, sehat sampai lahiran yaa

    Marsela RosdianaMarsela RosdianaHari Yang lalu
  • baru nonton sekaranggg, selamat ya kak feliii

    Cindy KristantiCindy Kristanti2 hari yang lalu
  • bismillah

    Chupu userChupu user3 hari yang lalu
  • Semoga aku bisa hamil.. Krn ini kerinduan ku selama 4 thn pernikahan ku belum Tuhan percayakan.. Bantu doa nya ya kak feli dan wankawan smua..

    Risma Yanti SitanggangRisma Yanti Sitanggang4 hari yang lalu
  • Mohon doanya ya untuk semua semoga bulan ini aku Hamil🙏🤲

    Andini OctaviantiAndini Octavianti4 hari yang lalu
  • selamattt ka feliii smogaa baby, mama, papa, mami nya ka feli sehattt selalu

    Henny TambunanHenny Tambunan5 hari yang lalu
  • Selamat ya felly dan hito ,,bakalan jadi orangtua,,doa'in aku semoga nular biar cepet hamil juga Semangat pejuang garis dua☺

    annisa zahraannisa zahra5 hari yang lalu
  • Go TrEnDiNg

    Jesselyn SurbaktiJesselyn Surbakti5 hari yang lalu
  • Aku islam. Tapi waktu denger mama feli lagi doain feli and bby, aku yang mewek ngga ketulungan

    Alee ambarAlee ambar6 hari yang lalu
  • MERINDING

    hAh SiApA?!hAh SiApA?!6 hari yang lalu
  • Puji Tuhan! Congratulations ka feli ama ka hito. Semoga sentiasa diberkati keluarganya dan semoga ka feli sama dede bayi sentiasa sihat

    Bernadine KepriBernadine Kepri6 hari yang lalu
  • selamat ya

    indah rahayuindah rahayu6 hari yang lalu
  • AAAAAAAA SENENG BANGETTTT,YEH NUNGGU DEBAY!!

    Mutmainnah X AKL 2Mutmainnah X AKL 26 hari yang lalu
  • Selamat ka Felly 😭 ikut bahagia

    Maesaroh PutriMaesaroh Putri7 hari yang lalu
  • Moga keguguran

    Fini PutriFini Putri7 hari yang lalu
  • Selamat kak feli hito

    Siti NurwiyatSiti Nurwiyat7 hari yang lalu
  • Kamu sudah diapakan? Kok bisa hamil?

    IX-C Smpn 1 SampangIX-C Smpn 1 Sampang7 hari yang lalu
  • Puji Tuhan.......! Semoga sehat selalu ya kak,bersyukur kepada Tuhan atas semua yang di berikan tuhan.selamat ya kak.

    Advan MedannewAdvan Medannew7 hari yang lalu
  • Andai anaknya Islam🙏☺️

    Bella PuotryBella Puotry8 hari yang lalu
  • *Puji Tuhan, Tuhan Yesus maha baik*

    Frederikus Parhusip OfficialFrederikus Parhusip Official8 hari yang lalu
  • Logat manadonya kental skalii 🥰

    Fitria Budi PrastiwiFitria Budi Prastiwi8 hari yang lalu
  • Selamat mbk Feli

    Badri BadriBadri Badri8 hari yang lalu
  • Napa bisa hamil ? ;-;

    》GOOD BOY《》GOOD BOY《8 hari yang lalu
  • selamat kakak feli❤❤

    Rahma NiaRahma Nia8 hari yang lalu
  • OMG !! Feli hamil sedih bngt liat kakk Feli hamill hito pasti seneng bngttt !

    rafa habibirafa habibi8 hari yang lalu
  • Seneng bgt pasti yaa.. semoga bln ini aku jg hamil.. amin... doain yaa kawan...

    Rini InongRini Inong8 hari yang lalu
  • KIRAIN GUE HAMIL DILUAR NIKAH TERNYATA GUE KURANG FOKUS BACANYA

    VikopikVikopik8 hari yang lalu
  • Selamat yaa sebentar lagi jadi mami❤

    Ga TauuGa Tauu8 hari yang lalu
  • Selamat ya kk😇ikutan bhgia ka😇😇Smoga Menjelang Ramadan😇Aku bisa di beri keturunan ya allah😇😇

    yanto dukalangyanto dukalang8 hari yang lalu
  • Apa kamu hamil.....????? Yang jelas itu bukan anak AQ iaaaa,,AQ kecewa sama kamu...kapan kita nganu kogh tiba tiba kamu hamil.....

    Riam RamadhanRiam Ramadhan8 hari yang lalu
  • PUJI TUHAN, aku terharu liatnya mengakui TUHAN YESUS sebagai sumber berkat

    Pingkan KaatPingkan Kaat8 hari yang lalu
  • Tulisan yg ada di layar jelek mengagangu

    Ayu JemmyAyu Jemmy8 hari yang lalu
  • Caranya hamil gimana kak?

    Jenenge PakmuJenenge Pakmu8 hari yang lalu
  • Aku smagai agama islam aku senang liat kk dh hamil😊

    ADYHL GEMRSADYHL GEMRS8 hari yang lalu
  • selamat menjadi orang tua

    Satria Aditama PamungkasSatria Aditama Pamungkas8 hari yang lalu
  • 🥺🥺🥺🤍🤍🤍🤍

    17-018 Demi Brusuka Atejadi Ginting17-018 Demi Brusuka Atejadi Ginting8 hari yang lalu
  • Alhamdulillah...

    Over DosisOver Dosis8 hari yang lalu
  • Puji Tuhan selamat ya buat kak felihito, semoga Tuhan memberkati kak feli dan baby yg ad dikandungan nya, semoga sehat selalu. Tuhan yesus baik. Gbu.❤️❤️❤️❤️

    Apriyaman GeaApriyaman Gea9 hari yang lalu
  • Sumpah ngk kuat nontonnya aplgi pas ibu felicya berdoa🥺🙏,,smoga ibu dan byinya shat trus

    Natasya TasyaNatasya Tasya9 hari yang lalu
  • Selamat 👏👏

    hendrika ahendrika a9 hari yang lalu
  • Selamat kak feli

    shella febrianishella febriani9 hari yang lalu
  • Film horor 2021 👈👈

    Borneo Movie TVBorneo Movie TV9 hari yang lalu
  • Hah hamilnya sama mang kusoi apa bukan

    YOGA HERDIANAYOGA HERDIANA9 hari yang lalu
  • Aku 3tahun penantian semoga allah segerakan aku menjadi seorang ibu😭 Tolong aamiinkan doaku teman2😭😭😭

    Edward AlexanderEdward Alexander9 hari yang lalu
  • Selamat ya say... Seneng bgt loh.. Jd pengen hamil laaagi.. Smoga yg bertahun-tahun menikah tp belum punya anak, segera punya anak.. Aamiin

    Dapur RianiDapur Riani9 hari yang lalu
  • Nggak ikut2an.

    Watik AgustiniWatik Agustini9 hari yang lalu
  • Backsound nya mendukung bangetttt ❤

    Listiana IsnaeniListiana Isnaeni9 hari yang lalu
  • Aamiin yra

    Nura LiyahNura Liyah9 hari yang lalu
  • Q islam Dengar doa ibu fely, q jd nangis 😭

    Rizki MusyafaahRizki Musyafaah9 hari yang lalu
  • Iklan snek fidio bangsddd

    FAISAL LPGFAISAL LPG9 hari yang lalu
  • Pejuang garis dua..minta doanya ya teman²....

    Nita IstikaNita Istika9 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/ypWqZtGoioBflrs/video

    Victoria officialVictoria official9 hari yang lalu
  • Kan tuhan hanya allah kok ada tuhan yesus,,. nggak mudeng aku 🤔🙄

    hanum Yasminhanum Yasmin9 hari yang lalu
  • Tuhan yesus tuh tuhan apa???hehehe..blm tay sy 😁😁

    hanum Yasminhanum Yasmin9 hari yang lalu
  • Banyakin wik2 yah.. Biar bayinya sehat..

    Amad JohnAmad John9 hari yang lalu
  • Puji Tuhan, Tuhan yesus memberkati Bayi yg kamu kandung sekarang kaka 😁. Agar menjadi Bayi yang Takut akan Tuhan. ❤❤

    Alex NangroAlex Nangro9 hari yang lalu
  • wah sperti aku dulu jg nangis terharu bagitu tahu hamil, tp stlah itu kita sering brantem karna dia gak dewasa ngamukan hihiii

    Playlist Siti kamaratihPlaylist Siti kamaratih9 hari yang lalu
  • Ya Tuhan aku terharu banget jadi keikut nangis juga,,, Selamat kak fely sehat selalu sama dede di dalam perut🙏 Tuhan Yesus Memberkati❤️❤️

    Chintia PermataChintia Permata9 hari yang lalu
  • Terharuu. Congratulation ka feli dan ka hito. Jesus bless you 💙

    Putrii AyuuPutrii Ayuu9 hari yang lalu
  • Nangiss😭😭😭

    Dede nanananaaDede nanananaa9 hari yang lalu
  • Terima kasih sebesar besarnya umat kristen yang telah mendoakan kami umat islam semoga kalian semua dalam lindungan tuhan kalian masing masing,aku juga mendoakan semoga umat agama kristen semua sehat selalu

    NO BOKISNO BOKIS9 hari yang lalu
  • Kristen semua kah yang nonton video ini

    NO BOKISNO BOKIS9 hari yang lalu
    • gak lah -_-

      jordi seegersjordi seegers9 hari yang lalu
  • Banyak selamat kak tuhan menjaga dan memberkati🙏

    Naila SumigarNaila Sumigar9 hari yang lalu
  • trending 28!😍

    Artya VionaArtya Viona9 hari yang lalu
  • alhamdulillah

    爪卂ᐯㄥㄖㄚ爪卂ᐯㄥㄖㄚ9 hari yang lalu
  • Omg aku Ga Nanya :v

    Lan1110Lan11109 hari yang lalu
  • Selamat kak heheheheh kira kira bayi nya cewek apa cowok ya pokoknya semoga bayi nya lahir dengan selamat❤️❤️

    Bento MarloantoBento Marloanto9 hari yang lalu
  • Gua islam , tp waktu mamah felic doa gua mewek bangett 😭😭😭

    Dayana RizkiDayana Rizki9 hari yang lalu
  • Selamat ya sayang 😘😘😘😘❤️

    Ris MandauRis Mandau9 hari yang lalu
  • Gapenting...

    Ixora LoserIxora Loser9 hari yang lalu
  • memang benar Tuhan Yesus sangat baik amin

    Mentari SariMentari Sari9 hari yang lalu
  • Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

    Muh IlhamMuh Ilham9 hari yang lalu
  • Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

    Muh IlhamMuh Ilham9 hari yang lalu
  • Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

    Muh IlhamMuh Ilham9 hari yang lalu
  • Selamat kak feli ,semoga sehat selalu buat kak feli ,kak hito dan baby nya kak feli .semoga nanti lahir dengan selamat dan Sehat selalu❤️✨

    Zepeto SquadZepeto Squad9 hari yang lalu
  • Why is this in my recommendation and why I'm here

    ??_Nobody_????_Nobody_??9 hari yang lalu
  • Alhamdulillah akhirnya gw jadi calon bapak

    unknown peopleunknown people9 hari yang lalu
  • 😇😇😇😇😇😇😇😇😇

    Riski Ahmad FauziRiski Ahmad Fauzi10 hari yang lalu
  • Selamatt Kak Felii😍😍

    natalia valencianatalia valencia10 hari yang lalu
  • Ikut seneng aku liatnya:(

    Hilmiya Nailatul ZahraHilmiya Nailatul Zahra10 hari yang lalu
  • Bnyak Mujijat Bukti nyata..Tuhan Yesus Cristus nyata Amen.. Tuhan kita Tuhan yg nyata dan Hidup Amin..

    Cristian PrinceCristian Prince10 hari yang lalu
  • IN JESUS NAME.. JESUS Sang MESIAS JURUSELAMAT UMAT MANUSIA..Tanpa Jesus Crist tiada yg mustahil... Semua nya terbukti dan mujijat byata... Buktikan Hidup ini Jngan pembodohan dan kedunguan..Slm Akal Sehat Semoga bom bunuh diri dan 72 bddri,dungu musnah Dari muka NKRI Ini Amennnnnn

    Cristian PrinceCristian Prince10 hari yang lalu
  • Lah kok bisa? Caranya gimana🙏

    Baso akhmad FadlyBaso akhmad Fadly10 hari yang lalu
  • Gwe kira islam cok

    Free FireFree Fire10 hari yang lalu
  • puji tuhan

    MALING ATI WLINGIMALING ATI WLINGI10 hari yang lalu
  • Amin

    setya poolsetya pool10 hari yang lalu
  • Kajak kedeh nong

    New ReactionNew Reaction10 hari yang lalu
  • Kalo cwe gw yg hamil, kok gw jadi ngeri ya...

    Koala ʕ o ᴥ oʔʕ·ᴥ·ʔKoala ʕ o ᴥ oʔʕ·ᴥ·ʔ10 hari yang lalu
  • Muncul di beranda

    CobraV7 GemingCobraV7 Geming10 hari yang lalu
  • Ya ampun sayang,km hamil? Km hamil anak kita? Beneran,itu anak kita?🙄🙄🙄🥰🥰

    bocah tua nakalbocah tua nakal10 hari yang lalu
  • Hamil

    Tenis Meja Kita BisaTenis Meja Kita Bisa10 hari yang lalu
  • Sayang banget dari islam ke kristen😭 kan seharusnya sudah tau gimana hukum islam itu😭

    FZNX chanelFZNX chanel10 hari yang lalu
  • Atas nama cinta Hati ini tak mungkin terbagi :)

    Rayan LolRayan Lol10 hari yang lalu
  • Ya allah semoga bulan ramadhan ini aku garis 2 aamiin 🙏

    Marlina Dwi AgustinMarlina Dwi Agustin10 hari yang lalu
  • 😇😇😊

    Sanudin_ Eka JSanudin_ Eka J10 hari yang lalu
  • 😇😇😊

    Sanudin_ Eka JSanudin_ Eka J10 hari yang lalu
  • 😇😇😊

    Sanudin_ Eka JSanudin_ Eka J10 hari yang lalu
  • 😇😇😊

    Sanudin_ Eka JSanudin_ Eka J10 hari yang lalu
  • 😇😇😊

    Sanudin_ Eka JSanudin_ Eka J10 hari yang lalu
IDworlds