GuyonWaton Official - Lungaku (Official Music Video)

3 Jan 2019
51 100 671 Ditonton

Lungaku
Song Writer : Andry Priyanta
Recording & Mixing : Royal Rumble Studio / Tony Kurniawan
GuyonWaton
Faisal Bagus Ibrahim (Vocal)
Ahmad Arifin (Guitar)
Hieronimus Ferry Widiyatmoko (Guitar)
Ndika Rismaya Pelma Arga (Ukulele)
Andreas Wahyu Susilo (Ketipung)
Yuli Hamdani (Bass)
Additional Player
Tony Kurniawan (Drum)
Widyo Agung Prastyo (Keyboard)
Borist Sirait (Biola)
Cast
Candra Mukti
Meizda Indri Prastika
Mahera Sunaryoga
Agil Yogapratama
Casta Espana
Dhyen Ganjar Prabowo
Ririe Winda
Jagad Mahardhika
Producer
Fauzan Jadid
Director
Andry Priyanta
Camera Person
Muhammad Arga Prabowo
Ahmad Munawir Fathoni Alwi
Editor
Muhammad Arga Prabowo
Supported by NIMCO
Thanks to
Tuhan YME
Lagani Coffee & Co.
Puncak Kosa Kora
Pantai Ngrumput
GuyonWaton Crew
Keluarga Besar Royal Rumble Studio
dan semua pihak yang telah membantu

Komentar
  • Buat para pecinta lagu Guytonwaton, coba ikuti Podcast Mukti Metronom punyanya Mukti Entut selaku aktor di lagu ini yang aktingnya setara Reza Rahadian dengan UMR Greenland ini 🙏.

    Cep Reza Alam WahidCep Reza Alam Wahid2 bulan yang lalu
    • @Sayyid Achmad Vvfnv

      Fathir DesignFathir Design19 hari yang lalu
    • Ooollllllllllllllllllllllplllllllllllll

      Afvit SetiawanAfvit Setiawan24 hari yang lalu
    • Pipipipi Tawangmangu 🎵🎵🎵

      Cep Reza Alam WahidCep Reza Alam Wahid29 hari yang lalu
    • @aisyah ao

      sudiyono kopetsudiyono kopetBulan Yang lalu
    • @aisyah a ac

      Okke KristiantoOkke KristiantoBulan Yang lalu
  • 😇

    IGNIS YTIGNIS YT4 jam yang lalu
  • Aing orang sunda, suka lagu² jawa semuanya wenak tenan..

    Supriatna RamadhanSupriatna RamadhanHari Yang lalu
  • Sad :(

    Didan ArdianDidan Ardian2 hari yang lalu
  • Sampai nanti ku memilih pergi

    Star Digital EntertainmentStar Digital Entertainment2 hari yang lalu
  • :(

    Alfret RenoAlfret Reno3 hari yang lalu
  • Kata pahit darinya,meninggalkan luka,yang selalu ada di dalam dada,membuat kita tak berdaya,karna dari keluarga yang tak berada. Jateng,16-1-21

    Azis KacangAzis Kacang4 hari yang lalu
  • Lilakno lungaku

    Tamto BanyuadriTamto Banyuadri5 hari yang lalu
  • Mas mba mbok yo kopine di ombe disik😂.

    Faisal ZuhdiFaisal Zuhdi5 hari yang lalu
  • 😊😁😂😃😄👍

    Rafi ZulfaRafi Zulfa5 hari yang lalu
  • apakah mencintai harus sesakit ini badjingan cukkkk

    andres prianggaandres priangga6 hari yang lalu
  • 2021 ndi suarane

    Dimaz_Byan12Dimaz_Byan127 hari yang lalu
  • Mugi dados amal jariyah

    Ulul BilqistUlul Bilqist7 hari yang lalu
  • Perihal mempertahankan dan melepaskan sama sama perlu perjuangan. Nglipar, 11 Januari 2021

    Dini NurcahningrumDini Nurcahningrum9 hari yang lalu
  • Bangset!! Cianjur 11 januari 2021

    Jihan ApriliaJihan Aprilia9 hari yang lalu
  • MiripLungakuRafi

    Andy SetyawanAndy Setyawan9 hari yang lalu
  • The best 👍

    Reza RamdaniReza Ramdani11 hari yang lalu
  • 4 Th Lebih Pacaran. Ada Saat Dimna Aku Bner2 Bodoh. Ketika Sudah Putus Masih Saja Memohon Untuk Dia Bisa Kembali. Ketika Berulang Kali Mencoba. Akhirnya Aku Memilih Untuk Pergi. Karena Sadar Diri. Kehadiranku Tidak Di Inginkan nya Lagi. Dan Ketika Sudah Pergi Tak Akan Pernah Kembali !

    Novan BeladasNovan Beladas11 hari yang lalu
  • Mungkin aku yg memang belum bisa menaklukkan diriku sendiri sebelum menaklukkan mu. _bisu_

    Fiki RahmanFiki Rahman12 hari yang lalu
  • Level tertinggi mencintai adalah metengi Purwokerto, 8 jan 21

    Ellan HerlifanEllan Herlifan12 hari yang lalu
    • Parah cuk😂

      ahmd rizal29ahmd rizal2911 hari yang lalu
  • Band senengan ku tipe X Ajor ati ndelok vidiomu nang xnxx Bajingan raimu Darjo 08 januari 21

    Gopur explorerGopur explorer12 hari yang lalu
  • NIMCO VISION MANTAPPPPP THE BEST

    helda sptrhelda sptr12 hari yang lalu
  • lagu GW paling saya suka

    Heru KusumaHeru Kusuma13 hari yang lalu
  • menarik @

    Initial DInitial D13 hari yang lalu
  • Ya alloh smuga plihanku gk kayak video INI😭😭😭😭😭🙏

    Atta jokerAtta joker14 hari yang lalu
  • Sekabehane kalah kro bondoo Asuu asuu Jateng 5-1-2021

    Naufal IkhfannudinNaufal Ikhfannudin15 hari yang lalu
  • 3 lagu yg aku suka lungaku,pamit kerjo,demi kowe.. Klo di mix enak mungkin ya

    Hanum HanifaHanum Hanifa15 hari yang lalu
  • Cintakoy

    Suro WardayaSuro Wardaya15 hari yang lalu
  • Atas jahitan

    Suro WardayaSuro Wardaya15 hari yang lalu
  • atau

    Suro WardayaSuro Wardaya15 hari yang lalu
  • asyik asyik...wow..

    Windya PurbowantiWindya Purbowanti15 hari yang lalu
  • Nuowes

    Suro WardayaSuro Wardaya15 hari yang lalu
  • aku ra pernah mandek mencintaimu, aku mung mandek ngetokne rasaku padamu karanganyar 4januari2021

    Hafizhna TamaHafizhna Tama16 hari yang lalu
  • mantap kak

    Abi HasanAbi Hasan16 hari yang lalu
  • nembe ngeh ono mas maher wkwk

    Intan Puteri RahayuIntan Puteri Rahayu17 hari yang lalu
  • Berjuang itu boleh, berjuang itu wajib! Tapi ingat, berjuang lah untuk dia yang pantas diperjuangkan.. cuoohh jeruu cok💔 - RS Isolasi Lap. Indrapura Surabaya 3 Januari 2021 ig:singkongkeju_

    Kevin VerdiawanKevin Verdiawan17 hari yang lalu
  • Dulu pernah buat janji manis tentang masa depan tapi sekarang merasa tidak pantas untuk dimiliki, karena masalah pribadi. Madura, 2 januari 2021

    Noval ramdanNoval ramdan18 hari yang lalu
  • Sad;(

    Alif AgestaAlif Agesta18 hari yang lalu
  • lagune marai jempol e mubeng dewe Lur . . . Monggo sek taseh gabut saget kalian Mampir ten channel kulo, di sambi kaleh ngopi. Ndem geden yo oleh wkwk

    SendikoDawuhOfficialSendikoDawuhOfficial18 hari yang lalu
  • 2021?

    Muhammad Fathan wibowoMuhammad Fathan wibowo19 hari yang lalu
  • Jadi dengerin lagi lagu ini karena lagi di posisi mencintai seseorang yang buta akan perjuangan... Padahal semua yang di mau udah aku turutin... Semua yang pernah deket aku jauhin demi dia... Tapi apa balasannya... Dia mendua di belakangku... Intine... LORO COK 😌

    Ady HandoyoAdy Handoyo19 hari yang lalu
  • Video ini dibintangi oleh El metronom Sir Mukti From Kuba ,muchas gracias

    iqbal palheviiqbal palhevi19 hari yang lalu
  • ' Matur suwon ws pernah singgah nek akhire bubrah ' Pemalang, 1 januari 2020

    Muhamad IkfaniMuhamad Ikfani20 hari yang lalu
  • Siapa yang dengerin akhir taun ini 🥰

    alisa saaalisa saa21 hari yang lalu
  • Dasar betina

    Hasana KurniawanHasana Kurniawan21 hari yang lalu
  • ntes wae di larani, pas banget ketemu lagu iki

    iyem comiciyem comic22 hari yang lalu
  • meh koyo nasibku dhe

    Muhammad AliMuhammad Ali23 hari yang lalu
  • Beberapa jam sblm bertengkar hebat dan akhire putus sm pacarku ,aku spam lagu ini dari kapuas - rantau kurang lebih 4 jam.perjalanan wkwkkw

    Dimas SastrosuwirdjoDimas Sastrosuwirdjo24 hari yang lalu
    • Yg sabar ya mas

      Rendra SRendra S21 hari yang lalu
  • Remok asuuuuuu!

    Endra KurniawanEndra Kurniawan24 hari yang lalu
  • Teruntuk kamu, semoga kamu selalu bahagia disana. Mungkin bahagiamu bukan aku. Sampai nanti. Jika berjodoh maka kita akan kembali lagi. Aku mencintaimu papa momo.

    Rahma SariRahma Sari25 hari yang lalu
  • Salam dari akhir 2020

    daffa. algafardaffa. algafar25 hari yang lalu
  • Yang Jomblo Sini Merapat

    dzaky malik alauddindzaky malik alauddin25 hari yang lalu
  • Yang Jomblo Sini Merapat Bercanda

    dzaky malik alauddindzaky malik alauddin25 hari yang lalu
  • "kanggo vela ayu indriana, mugo2 kowe moco komenku iki, asal kowe ngerti aku pernah merjuangke kowe masio kowe ora nganggep aku, sak tenane aku pengen dadi wong lanang sing kowe banggakan sakmarine bapakmu, dadi wong lanang sing paling setia kanggo kowe. Tapi asal kowe ngerti aku ora mandek mencintaimu, aku mung mandek ngetokne nek aku mencintaimu. Aku ndak eroh opo rencana gustiAllah kedepan, tapi yen iseh diijinkan, aku pengen dadi wong lanang seng ngancani urepmu tekan matiku." Andika, sidoarjo 26 Desember 2020

    Dimas AndikaDimas Andika25 hari yang lalu
    • @Susmiyati Susmiyati wkwk gak mau semuanya

      ZAHRHA AULIAZAHRHA AULIA10 hari yang lalu
    • @ZAHRHA AULIA kakak mau di perjuangkan apa mau di korbankan 🤣🤣🤣🤣

      Susmiyati SusmiyatiSusmiyati Susmiyati14 hari yang lalu
    • Sampeyan pancen ngatenn brooo 👍👍👍👍👍

      Ignatius Dias AdityaIgnatius Dias Aditya21 hari yang lalu
    • Sabar mas

      Rafiqulseptianandap PrsetioRafiqulseptianandap Prsetio25 hari yang lalu
    • Sweet bgt

      ZAHRHA AULIAZAHRHA AULIA25 hari yang lalu
  • Lagu aja udah setahun, eh hubungan kita belum juga dimulai. Majalengka 25 desember 2020

    Calya ZamraCalya Zamra26 hari yang lalu
  • Lagi di fase ingin pacaran tapi terhalang oleh pikiran yang ingin membahagiakan kedua orang tua dan adik adik . Pesan untuk diri sendiri Raih lh cita cita mu setinggi langit Karena cinta yang berkelas akan hadir setelah semua keinginan mu tercapai

    ZulkifliZulkifli27 hari yang lalu
  • Satgas zroeeel model video clipnya

    Akmal Adnan FasaAkmal Adnan Fasa28 hari yang lalu
  • Penak to tanpa aku Yo ws lungoooo sing adohhh

    Melly KewekMelly Kewek29 hari yang lalu
  • aku selalu teringat pelukanmu yang hangat

    Budi OndengBudi Ondeng29 hari yang lalu
  • Nyatane sing Good looking, luweh dihargai seko Good Attitude:v

    Bosok ProjectBosok ProjectBulan Yang lalu
  • 20-12-20 😭😭😭

    Fathur RohmanFathur RohmanBulan Yang lalu
  • Ambyar

    Mikayla WidayantiMikayla WidayantiBulan Yang lalu
  • Video klipnya bagus

    kitara lovtykitara lovtyBulan Yang lalu
  • Agil😁😁

    trik asiktrik asikBulan Yang lalu
  • Apakah mata mu telah buta sehingga tidak melihat aku yang selama ini berjuang. Ataukah ini semua adalah caramu untuk membuat ku sadar bahwa aku tak lagi ada artinya:) WarnaSari, 20/12/2020

    Ibnusuksess OfficialIbnusuksess OfficialBulan Yang lalu
  • Karna cinta yang tlah ada , kau hancurkan dengan tega Surabaya 06 06 2018

    Ryan BorozzRyan BorozzBulan Yang lalu
  • Bukit kosakora @gunungkidul

    Bayu EryantoBayu EryantoBulan Yang lalu
  • lagumu curhatku

    FF GamingFF GamingBulan Yang lalu
  • modele kok yoga kui sak kelurahan ro aku

    Adhi SatriaAdhi SatriaBulan Yang lalu
  • Damai bener dengerin lagu ini, ulang2 terus serasa plong woiii! Alhamdulillah dikasih org2 yg dateng ke kehidupan gue buat pelajaran gue semua. Manusia baik akan dibalas dengan yg baik pula. damn!

    Muhammad SururMuhammad SururBulan Yang lalu
  • CINTA akan menemukan JALANnya sendiri~

    Dian Rahmanda FDian Rahmanda FBulan Yang lalu
  • Matursuwun cinta mu wes gawe aku cidro:) Lampung, 13 Desember 2020

    Gasmi 1915Gasmi 1915Bulan Yang lalu
  • ngrungokne ket ndisek komen lagek saiki peh aku

    Zela SaveliZela SaveliBulan Yang lalu
  • Suka bgt lagu ini g bosen2

    Ijal LamudaIjal LamudaBulan Yang lalu
  • .

    mujib al barrimujib al barriBulan Yang lalu
  • 3:33 cok tuku kopi ora diombe.

    Ebenezer NababanEbenezer NababanBulan Yang lalu
  • 4:53

    Novita sariNovita sariBulan Yang lalu
  • Kok kopinya gk di minum

    Rafly RamansyaRafly RamansyaBulan Yang lalu
  • Mikirin kopinya sayang ga diminum😂

    ANNISA DWISAFITRIANNISA DWISAFITRIBulan Yang lalu
  • Nangis mas krungu lagu iki

    Putra GamingPutra GamingBulan Yang lalu
  • Kopinya dipesen doang anjir ga diminum

    Gatra DrestantaGatra DrestantaBulan Yang lalu
  • Mendunikan lagu jowo yoohh

    Fatih SimpeFatih SimpeBulan Yang lalu
  • jadi inget tahun lalu...

    ronal dronal dBulan Yang lalu
  • Suaranya bagus bet lah

    bang bimabang bimaBulan Yang lalu
  • openinggnya sadd bet gilaa🙂

    fck youfck youBulan Yang lalu
  • pas lagu ini baru keluar pas banget waktu itu di tinggalin arghh rasanya anjim banget😣

    Isti WoojinshiIsti WoojinshiBulan Yang lalu
  • Z z. A z. A.

    Gede Putra Emas WibawaGede Putra Emas WibawaBulan Yang lalu
  • Ora nyongko kowe ASU tenan Nglarani aku sing njogo trnanan... Bangsadddd

    Riez ManRiez ManBulan Yang lalu
  • Persis mbek kisah ku, sakeng onok koplone 🤣🤣🤣

    Sahrul HidayatSahrul HidayatBulan Yang lalu
  • Udu aku sek lungo tapi koe sik mbuh ngandi

    SKAKMATE IDSKAKMATE IDBulan Yang lalu
  • 03-12-20 wes ikhlas lan lilakno lungaku

    among rogoamong rogoBulan Yang lalu
  • meski akhire koyo ngene.. aku milih mlaku dewe.. mugo bener pillihanku .. wes Ikhlas lan lilakno lungaku..

    gani gunawan penikmat kopi senjagani gunawan penikmat kopi senjaBulan Yang lalu
  • Dibanding kepergianmu senja jauh lebih paham cara berpamitan Kendal 2 desember 2020

    Fajar rinsoFajar rinsoBulan Yang lalu
  • Time aku dgr ni msa aku prktikal lg..🤤

    Yazid JokerYazid JokerBulan Yang lalu
  • Kok gak di minum kopi nya😅

    cah lenjehhcah lenjehhBulan Yang lalu
  • La seng nikah we iso pegatan la opo meneh gek pacaran..

    Mas KuriMas KuriBulan Yang lalu
  • Menurutku ra masukkk 😂

    Gudang PCPGudang PCPBulan Yang lalu
  • asal mas indra tau, sakit bgt tauk liat mass indra sma cewe lain. barengan terus. enak bgtt yaa diaa, pgn bgtt diposisi dia biar tiap hari bisa liat mas indra haha. apalagi kemaren ke magelang ternyata aja si dia, yaudaa gpp. bela g ada hak jga koo wkwk. terserah mas indra aja, yg salah bela. terlalu menaroh harapan sma si mas indra hehe

    bela anisabela anisaBulan Yang lalu
    • Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan yang ada di dunia, dan yang lebih pahit adalah berharap kepada manusia 😊🙏

      Susmiyati SusmiyatiSusmiyati SusmiyatiBulan Yang lalu
  • Eman2 kopine njuk ra di umbe🙄

    Indriani NdoIndriani NdoBulan Yang lalu
  • Itu kopinya belum diminum mas mbak

    Rohman KeceRohman KeceBulan Yang lalu
IDworlds