Dikasih ini sama vazo, Romantis bangetttt

4 Okt 2020
122 583 Ditonton

Acne Serum by Scarlet : instagram.com/scarlett_whitening?igshid=115kcg35jrj1z
Masker Beras By Vazo : instagram.com/byvazo?igshid=1ph48c35tkb7e
Follow Instagram :
@atiikazzz : instagram.com/atiikazzz/

Off Matters : tri.atika16@gmail.com
: @dnt8638e (pake @)


#Grebek #TimRicis #Tukeran

Komentar
  • Atiiiiiii makasi banyak ya tanemannya, sukaaa bangeettt 😍 andaiiiii hahaha

    vazo achmadvazo achmad2 bulan yang lalu
    • "PRANK BANG DERRY"

      Ayyas MaulanaAyyas MaulanaBulan Yang lalu
    • Bang trmbak langsungg dong ka atika yang setuju likee gess 🖤🖤👍

      Zulviva AyuZulviva AyuBulan Yang lalu
    • Just listen☺

      De Singgar WasimDe Singgar WasimBulan Yang lalu
    • Kalian Cocok Banget sumpahh smoga jodohh ya aminnnn

      Dian dwi DespayanaDian dwi DespayanaBulan Yang lalu
    • andai apa bang jadi suaminya kak tika, abang pengen banget ya punya istri kayak kak tika? wkwk 😂🤣

      Vinata Putri AzharaVinata Putri AzharaBulan Yang lalu
  • Ka Tika cantik bgtt

    Natasya putriNatasya putri13 hari yang lalu
  • Kak Bikin video tentang kucing lagi dong...

    Berlian LanikaBerlian Lanika14 hari yang lalu
  • Kak atika aku kepingin dapat give away hp tapi aku tak punyA ig kak

    Adhalani MutiaAdhalani Mutia17 hari yang lalu
  • Aryesh karetnya lucu ya kk vazo😅😅

    Ali MunifAli Munif19 hari yang lalu
  • Bagi Apple kk untuk aku hp aku kentang xiomi, sedekah lah karena sedekah itu ibadah

    SPSx FATALIONSPSx FATALION20 hari yang lalu
  • Lucu kalian masya Allah

    Erca IsmiErca Ismi23 hari yang lalu
  • ka tika ko sekarang udah ga pake jilbab lagi🤔🤔

    sulaiman hsulaiman hBulan Yang lalu
  • "PRANK BANG DERRY"

    Ayyas MaulanaAyyas MaulanaBulan Yang lalu
  • Cocok nya kakak pake keredung

    Zalfa Zhufairatul AgniaZalfa Zhufairatul AgniaBulan Yang lalu
  • Kak artika orang apa

    Supri YonoSupri YonoBulan Yang lalu
  • Gaess yang setuju like ya, dukung bang vazo nembak ka atika biar jadi pacarnya, bantu like gess 🖤🤙👍👍🖤

    Zulviva AyuZulviva AyuBulan Yang lalu
  • IG saya Agil alamat 98 jalan raya Dua

    Ag ilAg ilBulan Yang lalu
  • Jilbab kmn?

    S FS FBulan Yang lalu
  • Atika maap ini bukan sama om eja jangan jadi pelakor dong kalau icis gak jadi nikah sama om eja salah lu ya lu bakal berurusan sama guwa

    salza bilasalza bilaBulan Yang lalu
  • Vazo ❤ Atika Vazo ❤ Atika Vazo ❤ Atika Vazo ❤ Atika ...

    Azkiya AinalAzkiya AinalBulan Yang lalu
  • Semoga jodoh sama vazo

    Azkiya AinalAzkiya AinalBulan Yang lalu
  • Kak Atika merek catokan nya apa ?

    Bintang IsmiBintang IsmiBulan Yang lalu
  • Prank bang vazo lagi dong

    LIZZA OFFICIALLIZZA OFFICIALBulan Yang lalu
  • Kak agamanya kakak apa🙄

    Lily Milo ChikoLily Milo ChikoBulan Yang lalu
  • Kakak cantik kalo pake hijab

    Mariana DewiMariana DewiBulan Yang lalu
  • Kak cantik banget loh kalo pake hijab da pet pahal ladi

    Mariana DewiMariana DewiBulan Yang lalu
  • Kak pake kerudung lagi dong

    Mariana DewiMariana DewiBulan Yang lalu
  • sayang bgt ya..lepas hijab lgs terbuka kalo pake baju...padahal cantik anggun pake hijab.

    M.zhafran ghaesar Al ghazaliM.zhafran ghaesar Al ghazaliBulan Yang lalu
  • Jodoh aja si cocok banget kaka

    Juan RifansyahJuan RifansyahBulan Yang lalu
  • Romantis bgtt bang vazo,,gue yakinn kl bang vazo udh ada cwe nya pasti seneng ada tanaman nya bnyk bgtt 😍

    Puspa DewantiPuspa DewantiBulan Yang lalu
  • kalau nggak di tembak² diambil orang lho bang

    Vinata Putri AzharaVinata Putri AzharaBulan Yang lalu
  • Kak vazo ngapain nunggu nunggu bang udah tembak aja bang wanita itu butuh kepastian bang

    Vinata Putri AzharaVinata Putri AzharaBulan Yang lalu
  • udah fiks kak vazo itu suka sama kak tika kakak peka dong kak

    Vinata Putri AzharaVinata Putri AzharaBulan Yang lalu
  • Kak kasik tau agama donk

    Tasya SefaniTasya SefaniBulan Yang lalu
  • Heh kak ingetin temen lu ricis jangan jadi playgirl

    miftachudin udinmiftachudin udinBulan Yang lalu
  • Moh yg kata judul nya #WOI ADA RICIS DI SINI jadi unboxin ga tuh ka atikhhhhhhaaaaaaa genit bngt si jd orang

    Pipah ChannelPipah ChannelBulan Yang lalu
  • Idih Kaka centil banget si sama om Reza pas lagi nyobain tas pas di channel ricis Official yehhh dasarr centil

    Pipah ChannelPipah ChannelBulan Yang lalu
  • Done kk atika aku udah komel bagikan vidio kk dan aku mau nontok vidio kk aku gak bakalan sekip sumpa demi allah plis semoga depet giveway

    NADIA salsa Cehnnel'NADIA salsa Cehnnel'Bulan Yang lalu
  • ehmmm wangi kelepon 😂😂😂😂

    Nur IntanNur IntanBulan Yang lalu
  • Yg setuju kak atika berhijab lagi,like

    Jihan Syafi'ahJihan Syafi'ahBulan Yang lalu
  • Kak atika cocok ama bang vazo

    Jihan Syafi'ahJihan Syafi'ahBulan Yang lalu
  • Aku setuju atik sm vazo:"

    Ulma DamayantiUlma DamayantiBulan Yang lalu
  • Semoga jodohan ya

    Farica ArethusaFarica ArethusaBulan Yang lalu
  • Bikin vlog QNA Uwuw PARE dan BUNCIS...pasti viewernya banyak..🙏🙏

    Mama DestaMama DestaBulan Yang lalu
  • Cuma bisa doain semoga kalian berjodohhh😂🙏🏻

    Alya FahiraAlya FahiraBulan Yang lalu
  • Katanya banyak kesamaan sama Vazo. Next vlog Cocokologi aja

    Rani RaniiiRani RaniiiBulan Yang lalu
  • Kak Atika klo ketemu bang aryesh sama bang vazo pasti banyak ketawanya... Sukses terus buat kak Atika, bang aries dan bang vazo

    Destiana AnggraeniDestiana AnggraeniBulan Yang lalu
  • Maaf ya kak, knp aku ngeliatnya sakit hati ketika buahnya di taruh kak aryes di situ 😓 pdhal kak vazo udah ngehalangin tp ka aryes maksa 😫

    nanikowtinanikowtiBulan Yang lalu
  • Pegel ketawa mulu😭🤣

    Arni RizkiiArni RizkiiBulan Yang lalu
  • dulu kan aku ngk tau kak tika itu siapa terus kan ada di chanel ka icis aku lihat kak atika aku bingun itu siapa aku kirain kak atika pacarnya bang vazo soalnya mukanya tu mirip ehh ternyata sahabatnya ka icis

    Eka Tri SuwarniEka Tri SuwarniBulan Yang lalu
  • Receh bngtt😭❤️❤️

    Nayla Marsheila azzahraNayla Marsheila azzahraBulan Yang lalu
  • Bikin prank ke tim ricis kalau ka tika sama ka vazo mau tunangan... Plis yg stuju like

    Salsabila CacaSalsabila CacaBulan Yang lalu
  • Kebiasaan deh netijen, jodoh2in, hmmm..hati2, mereka punya kehidupan sendiri yg ga harus di atur netijen..hayoo kita saling ingetin..atika uda mau nikah, hati2 🙏 Sukses buat kalian, sahabat till jannah yaa.. 😇😇

    Dwi Rista OfficialDwi Rista OfficialBulan Yang lalu
  • "Ya udah berarti lu nganggep Vazo emak luh.." 😅🤣

    Fitria FatihyzarisFitria FatihyzarisBulan Yang lalu
  • CIECIECIE

    Catur UtomoCatur UtomoBulan Yang lalu
  • Kak vazo jadi pengen maen ke rumahnya,

    Erina SafitriErina SafitriBulan Yang lalu
  • Kek nya cocok deh kak tika ama bang vazoo😂

    Fransiska OfficialFransiska OfficialBulan Yang lalu
  • Prank vazo sama aryea

    Mulyani CaemMulyani CaemBulan Yang lalu
  • Yangg mau scarlett serum bisa di ig@oneday.kosmetik harga 63.500 dijamin ori 100%

    FENERA TVFENERA TVBulan Yang lalu
  • Ciyee kak tika, knpa deg-degan mau masuk ke rmh vazo

    Ryy _05Ryy _05Bulan Yang lalu
  • KK Atika sama KK vaso cocok bangeeeettt😘semoga jodoh yh👍🏻 Yang setuju KK Atika sama KK vaso Like yh oke👌🏻❤️😊😘

    Lalananda PratiwiLalananda PratiwiBulan Yang lalu
  • 3:26 gue itu tau banget Vazo jangan jangan ini kode kode tunggu apalagi bang Vazo cepat lamar dan nikah

    muhammad aqsomuhammad aqsoBulan Yang lalu
  • Semoga jodoh Amin

    Riyan indriyaniRiyan indriyaniBulan Yang lalu
  • Bulu mata kak atika cetar badai bgtt

    Fitria RahmtulFitria RahmtulBulan Yang lalu
  • Ka kalo buat anak kecil bisa ga ya soal nya aku bnyak jerata

    Hanna Raysa PutriHanna Raysa PutriBulan Yang lalu
    • Sori salah ngetik

      Hanna Raysa PutriHanna Raysa PutriBulan Yang lalu
  • Cocok pokonya wkwkwkwkp

    Melani TesaMelani TesaBulan Yang lalu
  • Fix klean jodoh👁️👄👁️

    Ari AdiAri AdiBulan Yang lalu
  • humorku hanya sebatas "HMM wangi klepon" WKWKWKKWKW

    Elva Kartika DewiElva Kartika DewiBulan Yang lalu
  • Umi ati sm abi ajo😍😍 kusuka klo kalian ngonten bareng lucu aja gtu😂😂 sukses trs ya❤❤

    sri juharningsihsri juharningsihBulan Yang lalu
  • Sma² barbar wkwk

    Drita aprilDrita aprilBulan Yang lalu
  • Emak gue juga suka bunga itu😊

    felix siadarifelix siadariBulan Yang lalu
  • Yg udh pnya itu w mo nanya aromannya apa ya si serum scarlet itu ? Soalny kakak gw beli serum scarlet di toko sebelah rumah hargaya 65k itu aromanya g enek kayak bau apek gt Di jawab ya yg udh pnya

    Ester PricillaEster PricillaBulan Yang lalu
  • Tika & Vazo hanya sahabat. Tika udah punya pacar namanya Gerald (mantan tim atta), setau gue sih mereka udah pacaran dari tahun 2016. Jadi stop jodoh2in, kasian cowonya atika kalo baca hehe

    Rrrr_ -Rrrr_ -Bulan Yang lalu
  • Sebenernya cocok cmn aku gatau ka tika dah punya blom gtupun sebaliknya

    Tria AmeliaTria AmeliaBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/k9aqfpTZbJ-pprs/video idworlds.info/from/2tWhn6zZnIKLZ9k/video Assalamualaikum wr wb Bantu Subscribe dan like makasihhh

    Siti NurhalizahSiti NurhalizahBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/k9aqfpTZbJ-pprs/video idworlds.info/from/2tWhn6zZnIKLZ9k/video Assalamualaikum wr wb Bantu Subscribe dan like makasihhh

    Siti NurhalizahSiti NurhalizahBulan Yang lalu
  • Hahaha ngakak nontonnya 😂

    Rini AprianiRini Apriani2 bulan yang lalu
  • Cieee cocok bgt❤️❤️❤️❤️❤️

    Putri NarytaPutri Naryta2 bulan yang lalu
  • Udah dech kk Atika ma kk vazo jdian aja kan pada adem ayem

    Beb's DetaBeb's Deta2 bulan yang lalu
  • ko muna bgt ya, di SG vazo Atika bilang "pake masker beras by vazo bikin bruntusan" ehhh di vlog ini nge bagus"in maskernya, ternyata ga pada jujur ya semuanya:)

    Vaula ZhafiraVaula Zhafira2 bulan yang lalu
    • sensi amat mba, ga bisa bedain mana lagi becanda mana lagi serius 😄

      Tri AtikaTri AtikaBulan Yang lalu
  • Ih ko lbh cntik an wkt dhijab .

    Medina PutriMedina Putri2 bulan yang lalu
  • Cocok kk vazo sama kk atika

    alltriyana _alltriyana _2 bulan yang lalu
  • Cocok bgt ka atika sama ka vazo semoga berjodoh dunia hingga akhirat aamiin

    SC PRODUCTIONSSC PRODUCTIONS2 bulan yang lalu
  • Kak aku sudah Alexa script videonya

    pirman astro pirmanpirman astro pirman2 bulan yang lalu
  • Kakak atika kakak Atika colab makan samyang sama bang vazo sama bang aryesh kakak Atika colab makan samyang sama bang vazo sama bang aryesh

    mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamilmutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil2 bulan yang lalu
  • Netijen rame nih!!😝🤣

    eriesta deprila kholifaheriesta deprila kholifah2 bulan yang lalu
  • Bantu 1k subscribe dong buat aku:)

    Adrian RamadaniAdrian Ramadani2 bulan yang lalu
  • Banyak kesamaan mana tau suatu saat bisa bersamaan wkwk

    Oktavia Eka SaputriOktavia Eka Saputri2 bulan yang lalu
  • Kerjain vazo lagi dongka yang setuju like

    Brigitha GabrielaBrigitha Gabriela2 bulan yang lalu
  • Udah nikah aja bang vazo dan kak atika cocok sudah♥

    latifatul khobirohlatifatul khobiroh2 bulan yang lalu
  • Ka atika cover lagu aja sama bang vazo sama bang aryes😂

    Rian RisyantoRian Risyanto2 bulan yang lalu
  • Cocok kayaknya klo ka tika sama bang vazo

    Miky HasanMiky Hasan2 bulan yang lalu
  • Kode tuh kaa

    Agus SarwokoAgus Sarwoko2 bulan yang lalu
  • Aries bikin nonton jd gak asik.terlalu maksa bgt ngelucux b seola ola dia yg pny conten

    Andi MarnawingAndi Marnawing2 bulan yang lalu
  • Aries garing.terlalu berlebihan ngelawakx akhir nntonx gak seru.kyk dia yg pny conten sendiri

    Andi MarnawingAndi Marnawing2 bulan yang lalu
  • Kak mohon maaf saya hanya memperngati ini. Sehelai rambut wanita jika terlihat orang yang bukan mahram nya humum nya seribu tahun. Jadi kita didunia satu hari adalah satu tahun di neraka. Mohon maaf apa bila komen ini nyakiti hati kak atika sebenarnya saya hanya mengingat kan itu kepada kak atika untuk memulai berhijap lagi terimakasih mohon maaf

    Zaahira OfficialZaahira Official2 bulan yang lalu
  • Sukses trus buat klian

    shese putrishese putri2 bulan yang lalu
  • Aku Jga pkai Serumnya, serum Scarlett nya bguss bgtt , jerawatttt ku dlu Jgaa Buanyakk Bgt, skrang Udahhh Mendingan ,

    Winna ChristianyWinna Christiany2 bulan yang lalu
  • Ketawanya bikin nular I love you kalian

    Ria Yunita SariRia Yunita Sari2 bulan yang lalu
  • Cocwit

    Ajeng rezzaAjeng rezza2 bulan yang lalu
  • 5:03 seneng banget ngeliatnya

    Naning MacanNaning Macan2 bulan yang lalu
  • NGAKAK BANGET KOCAKK BANG ARYESH

    Dela EkaDela Eka2 bulan yang lalu
  • Fixs aku ngeship mereka berduaaaa

    Zahrotul MaghfirohZahrotul Maghfiroh2 bulan yang lalu
  • Cie cie

    Nugrahaeny Widhia PangestikaNugrahaeny Widhia Pangestika2 bulan yang lalu
IDworlds