Cerita Mistis Chacha Sherly Eks Trio Macan Sebelum Kecelakaan Maut | Ganjil Misteri | Eps 198

7 Jan 2021
968 636 Ditonton

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Kepergian Chacha Sherly dalam sebuah kecelakaan tragis awal pekan ini mengejutkan semua pecinta dangdut. Penyanyi kelahiran Bondowoso ini adalah mantan personil Trio Macan yang mulai bersolo karir sejak 2019. Chacha mengalami luka serius, dalam kecelakaan beruntun di tol Solo-Semarang saat perjalanan kembali ke Jakarta setelah liburan tahun baru bersama keluarga. Banyak kenangan ditinggalkan Chacha, termasuk cerita mistis diikuti Genderuwo yang pernah diceritakan kepada tim Ganjil Misteri.
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : facebook.com/ganjilmisteri/
Instagram : instagram.com/ganjilmisteri/?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #ChachaSherly

Komentar
  • Waduh betul2 edan tuh generwo

    Mumu MuslihinMumu Muslihin18 jam yang lalu
  • Wkwkwk so tau ach . Pd ngigo

    Chua Kim Hua Chua Kim HuaChua Kim Hua Chua Kim HuaHari Yang lalu
  • Kasian setan di salahin mulu,,,

    Esa BudimanEsa BudimanHari Yang lalu
  • HOAX dia meninggal karena Allah SWT bukan karena syetan

    Anas SianidaAnas Sianida3 hari yang lalu
  • Ooooohhhhhhh Serreeeeeemmmmmmmm

    Yusuf SanjayaYusuf Sanjaya8 hari yang lalu
  • kesian nyari tiud ampe ngeboongin orang

    Aryo YuwonoAryo Yuwono8 hari yang lalu
  • Tahayul

    Bagas FebriantoBagas Febrianto8 hari yang lalu
  • tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram pake solot goib serakarang 🙏🙏🙏

    Daniel RudolfDaniel Rudolf11 hari yang lalu
  • Nabi Muhammad itu orang yang paling miskin di zamannya padahal dia sudah menjadi rasul sekaligus kepala negara bangsa Arab kala itu...saking miskinnya rumahnya hanya gubuk seadanya atap rumahnya dibuat hanya dari batang daun kurma tempat tidur nya hanya dari batang pohon kurma.. setiap kali ia bangun dari tidurnya selalu berbekas di pipinya.. sarapan pagi nya hanya 2 butir kurma atau sepotong roti dan segelas air zamzam saja.. Ketika sahabat nya Umar dan abu bakar sedang berkunjung kerumahnya saat istirahat siang mereka melihat bekas pelepah pohon kurma berbekas di pipinya..dan seketika itu mereka menangis.. Lalu nabi bertanya ... "Knp kalian menangis..??"" Lalu Umar bertanya... " Pantaskah seorang rasul Allah dan seorang Khalifah (pemimpin) hidup dalam keterbatasan kemiskinan seperti ini...??"" Maka nabi menjawab.. ""Apakah engkau tidak rela jika seorang rasul Allah menukar dunianya untuk akhirat nya..??"" Bahkan Di dalam keterbatasan nya Allah pernah menantang dirinya dalam surat Al Qur'an dalam surat ad Dhuha yang berbunyi وَلَسَوۡفَ يُعۡطِيۡكَ رَبُّكَ فَتَرۡضٰ ""Walasaufa yu'tiyka robuka fatardha"" (Allah) akan memberikan apasaja kepada mu Muhammad apa saja yang menyenangkan hati mu" Apapun yg kamu mau ngomong saja Jika engkau Muhamad.. kepingin kekuasaan maka akan aku angkat engkau menjadi raja di raja... Jika engkau Muhamad kepingin kekayaan.. maka Jabal Uhud itu siap menjadi gunung emas... Jika engkau Muhammad kepingin wanita cantik bilang saja anak siapa.. Ditawarkan semacam ini nabi menolak... ""Izzan ya Robb..lla Ardo wawahidun umati bin narr.."" ( Tidak ya Allah... kalau memang demikian ya Allah... apapun yang bisa diberikan kepada saya.. berikan kepada saya.. Berikan saya emas sebesar Jabal Uhud..berikan saya kekuasaan yang luas berikan saya kekayaan yang tidak ternilai sekalipun sesungguhnya itu tidak akan bisa menyenangkan hati saya selagi saya masih mendengar satu saja dari umat saya yang memasuki neraka..) Kalau ditawarkan semacam ini saja nabi .menolak untuk apa dia membohongi orang lain Bahkan saat umat nya nanti setelah hari kiamat melewati jembatan siratb beliau angkat tangan nya seraya berkata.. "" Ya Allah ada umat ku yang sedang melewati jembatan sirath.. selamat kan ya Allah selamat kandia..."" Dari dunia sampai akhirat dia cinta kepada umat nya dari dunia sampai akhirat dia bela kita...betapa pemimpin seperti ini tidak kita cintai...

    omenk yang ber meng meng meng mengomenk yang ber meng meng meng meng11 hari yang lalu
  • Ini berita pekokk terlalu di besar besarrkan..pekok

    Pujiharto AzaPujiharto Aza12 hari yang lalu
  • Yang pada komen pada tolol semua tidak di lihat dan dicerna baik" padahal itu sebelum mbak caca meninggal bukan karna waktu meninggalnya....

    CBR• SerizawaCBR• Serizawa12 hari yang lalu
  • Gini nih netizen +62 apa² langsung dikaitkan sama hal² kek gtu,mungkin udh takdir allah untuk menjemput dia,lah knp sama lu malah di kaitkan dengan hal mistis??? Gendeng

    Cctv Tagog OyyiCctv Tagog Oyyi13 hari yang lalu
  • udah jgn fitnah setan,, udah almarhum ga sepantas di bicarakan kyk gini.. doakan saja cukup

    hogrek tvhogrek tv13 hari yang lalu
  • Al Fatihah

    NCT GamesNCT Games13 hari yang lalu
  • Smga alrmahum chaca dtrma oleh allah swt.

    N NainggolanN Nainggolan13 hari yang lalu
  • Smga alrmahum chaca dtrma oleh allah swt.

    N NainggolanN Nainggolan13 hari yang lalu
  • kasian genderuwo nya 🤣🤣

    jεαηγ Iglesiasjεαηγ Iglesias13 hari yang lalu
  • Genderuwo be like: gw lagi gw lagi kena anjimm

    Liem AgnesLiem Agnes13 hari yang lalu
  • Welcome to +62 , apa2 di kaitkan dgn mistis ...

    iskandar baitullahiskandar baitullah13 hari yang lalu
  • Tittle nya 😑

    Mutia SaidiMutia Saidi13 hari yang lalu
  • kasian si druwo

    Cheryl anindyaCheryl anindya13 hari yang lalu
  • Udah ajal nya mau gimna lagi, Sudah kehendak yg Maha Kuasa

    KI MUKI MU14 hari yang lalu
  • Di Dunia ini ada dua Alam yaitu Alam nyata dan Alam Gaib, hanya org yg bisa melihat barang tak kasat mata yg percaya adanya hal hal gaib. Semoga Almarhum mbak chacha tenang disana.

    Adziani Herra murtiAdziani Herra murti14 hari yang lalu
  • Aduh,mengerikan,,😬😡😡

    Dandi PrayogaDandi Prayoga14 hari yang lalu
  • Udah jangan jadi bahasan lagi, mau itu bener atau salah, kasian yg udah g adanya

    Eooxy GBEooxy GB14 hari yang lalu
  • GOBLOOOOOOOOOOK

    Qatar AngganaQatar Anggana14 hari yang lalu
  • Gendruwo: manusia stupid, apa² gue yg di salahkan ;V

    Azmi NettAzmi Nett14 hari yang lalu
  • Itu udah takdir ...ketawa saya dengernya

    Muhamad Lutfy76Muhamad Lutfy7614 hari yang lalu
  • setan belike lh salah gw apa..

    Tri AstutiTri Astuti14 hari yang lalu
  • Genderuwo- kang ndi

    vidio seputar kota Cilacap Bercahayavidio seputar kota Cilacap Bercahaya14 hari yang lalu
  • Gajelas bgt kecelakaan kapan kejadian mistis nya kapan wkwkekwk demi viewers wkwk

    Ika Rizkayanti AlaydrusIka Rizkayanti Alaydrus14 hari yang lalu
  • Kocak nya ini konten Indonesia

    Tommy Wu007Tommy Wu00714 hari yang lalu
  • Goblog! Udah gitu aja

    Juan FernandoJuan Fernando14 hari yang lalu
  • Kirain diikuti oleh laba2

    Tian cikoiTian cikoi14 hari yang lalu
  • Yang jelas di ikuti malaikat ...AP hubungan dengan genderuwo wkwkwk

    CAHAYA ASIA xxCAHAYA ASIA xx14 hari yang lalu
  • Yang begini kalo kebanyakan makan pilus 😂😂, apa apa yg di salahin mahluk alus 😂😂😂 ? Setan aja gak nyalahin siapa siapa 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😋😂😂

    Wendy BatakWendy Batak14 hari yang lalu
  • Lebayyyyyy ajg

    NugraaahhNugraaahh14 hari yang lalu
  • Gendruwo be like : Bangsat kau

    Teja Aldaka Satria BuanaTeja Aldaka Satria Buana14 hari yang lalu
  • "Wah ada orang mati... BUAT KONTEN AAAHHHH"

    YAMA RENGGOYAMA RENGGO14 hari yang lalu
  • Yaudah pak.. penjarain aja itu gundoruwo pake pasal pembunuhan berencana

    dodiiiarrdodiiiarr14 hari yang lalu
  • Kunthiil

    Bayuu WahyuuBayuu Wahyuu15 hari yang lalu
  • Alah ada ada aja gunduruwo lah aopa lah aneh kwkwk setan suka manusia

    Rizky AsgariRizky Asgari15 hari yang lalu
  • Moso sih. Ngelawak

    Agen NasaAgen Nasa15 hari yang lalu
  • lagu lama...peramal jitu penimbak luput

    yusro lanayusro lana15 hari yang lalu
  • Genderwo kan takut sama malaikat maut..ko bisa barengan??

    azzam khairyazzam khairy15 hari yang lalu
  • Ws takdir e mbah ojo ngarang cerito wae . Netizen ws pdo pinter . Gendruwo kalah ro mobile legend

    Trio WijayantoTrio Wijayanto15 hari yang lalu
  • Wah ada genap misteri nih🔥🤣

    Arick MubarockArick Mubarock15 hari yang lalu
  • Orangnya udah ga ada ngapain naikin ini demi keuntungan pribadi?kasian almh disana

    SilverQueen GammingSilverQueen Gamming15 hari yang lalu
  • Setan be like : " GUA LAGI GUA AJA TEROSSS "

    Nabila Artha riyaniNabila Artha riyani15 hari yang lalu
  • Berakkkk sekebonnnnn

    Wisnu ArdiWisnu Ardi15 hari yang lalu
  • Kenapa sih kalau ada orang yg meninggal selalu di sama samakan dengan hal mistis?? Harusnya kalau ada orang meninggal di doakan bukan seperti ini 🙄😤 gimana sih 😲😡

    carolina yuanita thessacarolina yuanita thessa15 hari yang lalu
  • Mantap... dia juga bareng di neraka

    Ai SyahrinaAi Syahrina15 hari yang lalu
  • Genderuwo be like : salah gua apa woyy...🤣

    Gembell FarozaGembell Faroza15 hari yang lalu
  • Ya kalau saya sih percaya gak percaya, kita kembali ke diri kita sendiri. ~Yang sering diwawancarai

    CNGNVCNGNV15 hari yang lalu
  • Masih gw pantau tuh gendruwo

    AD メ AHAD メ AH15 hari yang lalu
  • Blok

    Henggar SandyatamaHenggar Sandyatama15 hari yang lalu
  • ada ada aja kau dukun

    Adi RidwanAdi Ridwan15 hari yang lalu
  • Allah Hu'allam

    Putri MulyanaPutri Mulyana15 hari yang lalu
  • Percuma komen,

    Yoel AdiYoel Adi15 hari yang lalu
  • Porak

    Youcuber FFYoucuber FF15 hari yang lalu
  • Namanya juga paranormal

    Q hQ h15 hari yang lalu
  • Tahayulll

    IndoclubberstvIndoclubberstv15 hari yang lalu
    • Sepi nih

      Rangga ModsRangga Mods15 hari yang lalu
  • Dobolan

    Sanni HusniSanni Husni15 hari yang lalu
  • 5:40 kagettt

    Game BotGame Bot15 hari yang lalu
  • Yang jelas di ikutin malaikat izroil.

    Bangkit kanBangkit kan15 hari yang lalu
  • ya.

    vnoAlxndr y1qvnoAlxndr y1q15 hari yang lalu
  • Tolong jgn salahkan setan woyyy

    Edy ,Edy ,15 hari yang lalu
  • Dak dik duk slm kenal ganjil misteri

    SHAFIRASHAFIRA15 hari yang lalu
  • Sa ae lau Jing ....

    Boy crosbyBoy crosby15 hari yang lalu
  • Yg jelas dan pasti itu dia diikuti malaikat Izrail. Bgtu sampai pd waktunya terjadilah.

    Ryan DocomoRyan Docomo15 hari yang lalu
  • Bukan gendruwo tapi gendruwes pala item 😀

    Ahmad NizamAhmad Nizam15 hari yang lalu
  • Kaya nesie judge

    dinda mantanmudinda mantanmu15 hari yang lalu
  • namanya orng kecelakaan dan meninggal itu udh takdir bukan diikutin setan / jin !!! hadeh pansos aje ada berita hot

    Lea Kartika ChandraLea Kartika Chandra15 hari yang lalu
  • genderuwo: gue lagi gue lagi, apes son son....

    Satria VSatria V15 hari yang lalu
  • Setan belike: nghookey

    Elham RamdanyElham Ramdany15 hari yang lalu
  • Kalian masih muda udh jadi dukun 😂😂 aku kira dukun itu identik kakek2 nenek2. Masih muda gini enaknya maen di mall, cafe dll. Tapi kalian pasti klo malm maennya sesaji. Zaman modern ini woy

    solihat -solihat -15 hari yang lalu
  • Bisa gak min Kalog ngmng di biasaain aja

    VarskVarsk15 hari yang lalu
  • Deuh kawas kiyeu trending 👎👎

    DNIDNI15 hari yang lalu
  • Ngawur .!!!!!!!!

    Arditia SemokArditia Semok15 hari yang lalu
  • Cara menceritakan seperti menjelaskan acara wwf-smack down aja...

    Eliyanto ChongEliyanto Chong15 hari yang lalu
  • NGIBUL

    RafidCHRafidCH15 hari yang lalu
  • Percya ga percaya makhluk astral itu ada sm spt netizen yang bisa ngomong doang tanpa ada wujud nya 😂

    Yoga PratamaYoga Pratama15 hari yang lalu
  • Kasihan setannya kna fitnah terus pdhl belum tentu kann 😄

    Restu MahananiRestu Mahanani15 hari yang lalu
  • Yg ketawa baca komen kumpul😂

    ryo pietraryo pietra15 hari yang lalu
  • Ngambil keuntungan dibalik musibah orang

    Andri YaniAndri Yani15 hari yang lalu
  • Kasihan gempi ❌ Kasihan genderuwo ✅

    Ahmad ShofiAhmad Shofi15 hari yang lalu
  • Yg bikin serem cuman suara komentator doang 🙈

    Garage 33 Big BikeGarage 33 Big Bike15 hari yang lalu
  • Diikuti malaikat maut bukan gendruwo

    Fara AzzahraFara Azzahra15 hari yang lalu
  • udah kalekk,dah ngga ada ini orangnya ngapin masih dibahas,,blokkk

    agung prasagung pras15 hari yang lalu
  • itu udh takdir Allah

    Silvia PermatasariSilvia Permatasari15 hari yang lalu
  • Jgn gt lh. Kasihan alm nyaa.. Mending Doakan bersama! Al fatihah

    Azizah HusniAzizah Husni15 hari yang lalu
  • Jangan mengada2 kematian seseorang hanya untuk viral

    Mega RajasyahMega Rajasyah15 hari yang lalu
  • wow... 😲😲primitif

    Near WantoNear Wanto15 hari yang lalu
  • Persamaan gue sama Genderuwo,sma2 dikambing Hitamkan 😭😭😭

    Ryno CRRyno CR15 hari yang lalu
  • Pantasan Indonesia susah maju klo rakyat nya msh aja percaya mistis , org ini contohnya

    BMW MOTORRADBMW MOTORRAD15 hari yang lalu
  • Kasian lah udah meninggal malah dikait kaitkan sama hal mistis. Kasian keluarganya yang masih berduka,malah diberitakan aneh aneh.

    Deni Ahmad NuryantoDeni Ahmad Nuryanto15 hari yang lalu
  • Ktl

    Nizal MuhammadNizal Muhammad15 hari yang lalu
  • hahahahhaa waktunya paranormal pansos kalo ada beginian, semua takdir ALLAH ya ampun

    mira samirmira samir15 hari yang lalu
  • Bacot

    Rajib DeyanaRajib Deyana15 hari yang lalu
  • Di ikuti malaikat yg bener...

    Agus SusantoAgus Susanto16 hari yang lalu
IDworlds