TRIK FOTO DAN VIDEO VIRAL || Ide untuk Instagram Dan Tik Tok Agar Bisa Viral

9 Okt 2020
1 738 115 Ditonton

Ingin belajar bagaimana memotret dengan kreatif dan professional menggunakan ponselmu? Mencari inspirasi? Tak perlu bingung lagi! Kamu berada di tempat yang tepat!
Temuan trik-trik foto dan video DIY kreatif! Belajar cara memotret dalam air, membuat foto panorama yang keren dan menarik, dan belajar trik lain agar foto dan videomu lebih keren!
Semoga kalian bisa terus menyaksikan video-video seputar trik sehari-hai yang luar biasa seperti ini sepanjang waktu? Yuk, berlangganan channel IDworlds kami, 123 GO Like! Dan pastikan membagika tips dan trik kocak dari kami ke teman-temanmu!
Tetap bersama kamu untuk video-video seru dan banyak lagi!
#trikfoto #Instagram #tiktok #DIY

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
BERLANGGANAN 123 GO LIKE INDONESIAN: go-gl.com/N5Wg4m4y
__________________________________________
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Komentar
  • Keren

    sunsor 29sunsor 2912 menit yang lalu
  • Ye 2 Minggu yang lalu

    Nazwa ZainetaNazwa Zaineta2 jam yang lalu
  • Fanessa ap

    Fanessa A.PFanessa A.P2 jam yang lalu
  • Wow

    Aliya DepaniAliya Depani20 jam yang lalu
  • Tpi gak bsa ak sedih😭😭😭😭😭

    Vhirnie HanimahkdkVhirnie Hanimahkdk22 jam yang lalu
  • Ak pengen jdi kya gtu😉

    Vhirnie HanimahkdkVhirnie Hanimahkdk22 jam yang lalu
  • Bagus banget tau😉😉😉😉

    Vhirnie HanimahkdkVhirnie Hanimahkdk22 jam yang lalu
  • Wow

    Thisa Hafizza AzzahraThisa Hafizza AzzahraHari Yang lalu
  • Hebat ya kalian😎😛

    Zuhkrotun NisaZuhkrotun NisaHari Yang lalu
  • Saya suka banget saya jadi bisa cobain

    Erza SriErza Sri2 hari yang lalu
  • Lucu

    Goprak KomaGoprak Koma2 hari yang lalu
  • Fewm

    Johan SiegarJohan Siegar2 hari yang lalu
  • Kasihannya kakak bikin gara-gara ka olipia semangat ya ka piki😃😀😀

    salma ailasalma aila3 hari yang lalu
  • Wow🤩 Bagus kiat foto-foto kreatif nya kak Olivia tapi yah tenang aja semua nya juga keren dan kreatif kok kak🤗🤗🤗

    Orichiman MaruOrichiman Maru3 hari yang lalu
    • keren olivia kamu bisa kreatif

      maskanah ctymmaskanah ctym13 jam yang lalu
    • kak keren banget tau😍😍

      maskanah ctymmaskanah ctym13 jam yang lalu
  • Catik sekali

    Khanza NauraKhanza Naura3 hari yang lalu
  • Norak amat si vicky

    Nurasma AmalNurasma Amal4 hari yang lalu
  • Jomblo yah wkwkwk

    laura riya annidalaura riya annida4 hari yang lalu
  • Bagus

    Nina AnindyaNina Anindya4 hari yang lalu
  • Keren

    M.Rayhan Hafizd siregarM.Rayhan Hafizd siregar4 hari yang lalu
  • Aku suka sopvia emie lana liliy Olivia emiliy kect enie dan mendisen heliy banyak kan

    Ramayanti SitumorangvivoRamayanti Situmorangvivo4 hari yang lalu
  • Tah Yayu Nok Fitri

    Fitry BaruFitry Baru4 hari yang lalu
  • Ko bisa sih rambutnya kembali ke sembula

    Darsah hariDarsah hari5 hari yang lalu
  • Keren.... Akan aku coba secepatnya Biar makin ok Salam sukses ya bossss👍👍👍👍 Sruputtttt 🙏🙏🙏😂😂

    Acen frielAcen friel5 hari yang lalu
  • Bagus 👌👌👌👌

    Maulia NgablakMaulia Ngablak5 hari yang lalu
  • Aku suka semuanya seru

    sabar rudinsabar rudin5 hari yang lalu
  • 503

    Viola RahmadaniViola Rahmadani5 hari yang lalu
  • Kalo ngituin tangtang seru ga sih

    Khairunnisa KhanzaKhairunnisa Khanza6 hari yang lalu
  • Warungmulti

    Wilda AuliyaWilda Auliya6 hari yang lalu
  • Wahh bagus👍

    Inayah MutmainnahInayah Mutmainnah6 hari yang lalu
  • lana mana kak dan lyly

    Donis riskaDonis riska7 hari yang lalu
  • Wah bagus sekali

    Mamik KamitMamik Kamit7 hari yang lalu
  • Wow keren

    Asyifa F PAsyifa F P8 hari yang lalu
  • 😘🥰😍😉😚

    Mamah FatimahMamah Fatimah9 hari yang lalu
  • Makanya hati-hati namaku Aska

    Pranyoto Hafiz NHPranyoto Hafiz NH9 hari yang lalu
  • Nanti itu sakit dan kalau

    Pranyoto Hafiz NHPranyoto Hafiz NH9 hari yang lalu
  • Aku udah tahu itu pakai balon sama bikinnya pakai baju Aska

    Pranyoto Hafiz NHPranyoto Hafiz NH9 hari yang lalu
  • Bagus sayang ya aku namanya Aska siapa

    Pranyoto Hafiz NHPranyoto Hafiz NH9 hari yang lalu
  • Rambutnya emmy bagus banget

    Kalilah RKalilah R9 hari yang lalu
  • tapi gapapa deh yg penting nonton

    Ana JulianaAna Juliana9 hari yang lalu
  • telat 8 hari

    Ana JulianaAna Juliana9 hari yang lalu
  • Ino ino pret

    santoso eddy wibowosantoso eddy wibowo9 hari yang lalu
  • Yah aki telat 1 minggu yg lalu 😭😁

    Sahara MuslimSahara Muslim10 hari yang lalu
    • Sama

      Luqman creamLuqman cream8 hari yang lalu
  • Wow vidio nya keren

    army nya btsarmy nya bts10 hari yang lalu
  • "6:46" Yeah I've been getting paid daily with *p p l o n c a s h . x y z* I'm making over $1253 a week with them! ଏସ୍ତଙ୍କସ୍ତଙ୍କହା ସମସ୍ତଙ୍କ ପାଇଁ ଉପଯୁକ୍ତ

    Yumie GadisYumie Gadis10 hari yang lalu
  • 🤥🤥🤥🤥🤥🤥😫😫😫😫😫

    Alfiana IndahAlfiana Indah10 hari yang lalu
  • Keren keren kak😍😘😍😍😍😍

    M Faisal Nawawi AtharM Faisal Nawawi Athar10 hari yang lalu
  • 👸👸👸👸👸👸👸👸👸👸👸👸👸🦄🦄🦄🦄🦄🦄🦄🦄😍😍😍😍😍😍💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️💁‍♀️

    Zeralia Fathia SofyanZeralia Fathia Sofyan10 hari yang lalu
  • wow kak sovia

    Lina HerlinaLina Herlina10 hari yang lalu
  • Wow keren

    Arif mahmudiArif mahmudi10 hari yang lalu
  • wah bisa gitu ya aku terkejut

    afifah ifahafifah ifah11 hari yang lalu
  • Wa bagus banget Vidio nya

    Mega EghaxMega Eghax11 hari yang lalu
  • Aku suka sama emi

    Abdul RachmanAbdul Rachman11 hari yang lalu
  • Saya juga tidak

    Sumiati DuhaSumiati Duha11 hari yang lalu
  • ya amy shofia sedang mencari anting

    rohanita handariarohanita handaria12 hari yang lalu
  • 0:33 bagus bgt foto nya

    Ghalin MazeaGhalin Mazea12 hari yang lalu
  • Bagusfidio

    Farhan AditiyaFarhan Aditiya12 hari yang lalu
  • Yang aku tulis dibawah yang bertanda n artinya maaf kak saya saranin pakaiannya jangan yang terbuka-buka🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏 tapi videonya udah oke👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌kalo yang ga ngerti komen dibawah yang bertanda n jadi aku kadih tau artinya

    Nabilah AuliaNabilah Aulia12 hari yang lalu
    • apa artinya?

      Farania Caesarah IqlimazeaFarania Caesarah Iqlimazea11 hari yang lalu
  • Sorry,sis,i suggest wearing open clothes🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏 but the video its okay👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌👌

    Nabilah AuliaNabilah Aulia13 hari yang lalu
  • Aku suka nih foto foto gini belum di lihat aku ufah sabkerib laik komen serh nya gak usah deh cape aku udah simpen. Soalnya aku baru nonton Yutub sama baru punya paket bisa nya wa aduh maaf nih malah curhat lannjut nonton deh 😍😍🤗🤗🤗🤗🤗🤚🤚👐👐🤚🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

    Syaifulloh AgustinSyaifulloh Agustin13 hari yang lalu
  • Ffuty

    Karisma ZahraKarisma Zahra13 hari yang lalu
  • Wow meying

    Abel ClarenceAbel Clarence13 hari yang lalu
  • Y

    Salminah CemiSalminah Cemi13 hari yang lalu
  • Wah jago bener

    andi murniandi murni13 hari yang lalu
  • Tapi kan tapikan tidak asli

    Putri MandauPutri Mandau13 hari yang lalu
  • waw

    Hoshy pangesthyHoshy pangesthy13 hari yang lalu
  • siapa yang nonton sambil lihat komentar kalau iya like ya gak ngemis & maksa

    Moden SuhodoModen Suhodo13 hari yang lalu
  • 123 GO indonesia memang karen

    Michael KelvinMichael Kelvin13 hari yang lalu
  • Telat 4 hari :-[

    Alifa AlsafiraAlifa Alsafira13 hari yang lalu
  • Wawo good

    Safa MarwahSafa Marwah13 hari yang lalu
  • Fdsg

    Putri s.pPutri s.p13 hari yang lalu
  • T~T

    Shasya DuwannaShasya Duwanna14 hari yang lalu
  • Jangan lellet

    Pm PonselPm Ponsel14 hari yang lalu
  • 123 go memang keren

    Sinar EldizSinar Eldiz14 hari yang lalu
  • keren..

    Agus AAgus A14 hari yang lalu
  • Kak pnya no wa ngak

    tiaa aatiaa aa14 hari yang lalu
  • 123 go ini seru banget, orng nya cantik²,

    tiaa aatiaa aa14 hari yang lalu
  • lucu kakak

    Aqilla Khifana Nadifah NadifahAqilla Khifana Nadifah Nadifah14 hari yang lalu
  • 3 hari yg laly

    Zivana AdelZivana Adel14 hari yang lalu
  • That's a good little trick

    Cekma JamilaCekma Jamila14 hari yang lalu
  • wah bisa gitu ya aku terkejut

    Sukarti KartiSukarti Karti14 hari yang lalu
  • Taman bvvbbhhbnn bg x kajian

    Damar AlfatihDamar Alfatih14 hari yang lalu
  • Rumanang kamudimana

    Lia indahLia indah14 hari yang lalu
  • Akumau

    Lia indahLia indah14 hari yang lalu
  • Kamujele

    Lia indahLia indah14 hari yang lalu
  • keren

    nadhira Waenadhira Wae14 hari yang lalu
  • Bak bisa gak buat video kemping

    Sukma AyuSukma Ayu14 hari yang lalu
    • Maaf ya saya sala ketik bisa ka buat. Video kemping

      Sukma AyuSukma Ayu14 hari yang lalu
  • Bagus banget ide nya😁😁😁

    Mai DahMai Dah14 hari yang lalu
  • Keren

    Fatih MaFatih Ma14 hari yang lalu
  • kakak

    Kakak RuspianKakak Ruspian14 hari yang lalu
  • Wah bagus sekali

    Sarah PrasetyoSarah Prasetyo14 hari yang lalu
  • e AKU tidak MINTA LEBIH YA'Allah AKU Hanya Minta KETIKA AKU SUKSES AYAH Dan IBUKU MASIH ADA Semoga ayah ku lekas sembuh dari penyakitnya Mampir juga ya ke channel ku TOLONG bantu saya please Semoga bisa membantu biaya pengobatan ayah ku

    AUDY 66 TV Gadis MANJAAUDY 66 TV Gadis MANJA14 hari yang lalu
    • Hd

      Jesi chaJesi cha13 hari yang lalu
  • Bagus banget

    EPRIL canhel EprilEPRIL canhel Epril14 hari yang lalu
  • 😀😀😀😥😰😰😰😰😰😰😰

    Vino FazkyaVino Fazkya14 hari yang lalu
  • KAK KEREN

    Lolo FamsLolo Fams14 hari yang lalu
  • Aku. Suka. Banget. Trom. Trom.

    Widia UnyuWidia Unyu14 hari yang lalu
  • hai

    Adilla FatihAdilla Fatih14 hari yang lalu
  • Wah bagus yang buat ini seru kalau di nonton👍👍👍👍👍

    Niswiva WivaNiswiva Wiva14 hari yang lalu
  • wa bisa gitu ya aku terkejut

    Dewi KondingaDewi Kondinga14 hari yang lalu
  • Kok bisa gitu tak kak

    Vika NurwulansariVika Nurwulansari14 hari yang lalu
  • cantik

    Seluhun HunesSeluhun Hunes15 hari yang lalu
IDworlds