H+4,5 Months | PRADER WILI SYNDROME | ALHAMDULILLAH ALA KULLI HAL #SulaimanJourney

5 Apr 2021
489 738 Ditonton

#SulaimanJourney
Sahabat yang mau melihat ceramah Umma Oki Setiana Dewi bisa di
.
For da’wah
channel youtube :
idworlds.info/history/5NfojASxlqmZ8vq0Db5mBg

instagram :
Jangan lupa follow juga
instagram.com/okisetianadewi?igshid=n0xyg79xsbi4
instagram.com/oryvitrio?igshid=zxtpw9852msp
instagram.com/maryam_nusaibah_abdullah?igshid=60boaa6y19lc
instagram.com/khadeejah_faatimah_abdullah?igshid=16lvxkoensp7x
instagram.com/ibrahimmuhammadabdullah?igshid=1aho2zj8vq22s
instagram.com/sulaimanaliabdullah?igshid=1hy3qu2k8lxv2
CP : 🇮🇩 +6281271015500 / +62818486567
Email: invite.osd@gmail.com
Thanks for watching!

Komentar
  • Setujuh ustadz OKI,bikin konten pejuang NICU,mdh''an kita bisa bantu meringankan beban org tua yg anak'y sakit

    Soleha LehaSoleha Leha4 jam yang lalu
  • Perjuangan NICU... Semoga di mudahkan membuat kontennya

    nani khurulnani khurul6 jam yang lalu
  • Putra ke tiga sya Down syindrome sekarang sudah 6th tapi belum bisa jalan dan bicara , dulu pas umur 3 th berapa kali aja ke rumah sakit .tapi sekarang Alhamdulillah sehat banget .😊

    Ibu IlahIbu Ilah7 jam yang lalu
  • Anak ku lahir prematur, di rawat di rscm 10hari.perkembangan nya telat. Umur setahun blm bisa duduk. Sementara anak seusianya udah pada bisa jalan. Tapi saya gak pernah nyerah. Saya rutin bawa urut. Saya rajin ngajarin dia berdiri. Alhamdulillah umur 1,5tahun dia bisa jalan. Skrng udh umur 3,5tahun alhamdulillah skrng anaknya lincah, pinter ngomong. Timbangan nya juga udh normal. Intinya sebagai ibu kita harus sabar, berusaha, berdoa.

    Riyanti YantiRiyanti Yanti9 jam yang lalu
  • Sehat terus ya dek sulaiman, Barakallahu fikkum buat seluruh keluarga.

    Smartdoctor 6598Smartdoctor 659815 jam yang lalu
  • Assallamuallaikum ustadzah OKI...bersabar , bersyukur , tawakal...semua ujian dr Alloh & kita kembalikan LG KPD Alloh...

    Nikmatul LatipahNikmatul Latipah19 jam yang lalu
  • Setan taubat balik lagi 2021 Bismillah thr online Ig:nadilaciss

    Nadila DilaNadila Dila20 jam yang lalu
  • Qodari llah anak saya ADHD😇 anak yatim ku, semoga membaik seiring waktu.. Agar kelak kamu berguna di masyarakat dan juga jadi anak yg sholeh ya naak😇🤲

    Farhan RahadiansyahFarhan Rahadiansyah20 jam yang lalu
  • ada yang bisa dibantu seputar produk

    Endang SukalimahEndang Sukalimah23 jam yang lalu
  • Semangat bunda Oky,semoga sll dlm penjagaan Allah swt.

    Nur WahyuniNur WahyuniHari Yang lalu
  • MasyaAllah sehat terus ya Sulaiman sayang, kadang kita lupa bersyukur atas begitu banyak nikmat yg Allah berikan dan dengan melihat video seperti ini kita terasa seperti di cubit Allah

    Desi SusantiDesi SusantiHari Yang lalu
  • Assalammualaikum ustazah oki liat si dedek lucu sekali gemes😘

    Aska HendarAska HendarHari Yang lalu
  • Ya ampun dede nya ndut bgt lucu.. smg byk progres ya sulaiman

    Sho CestlavieSho CestlavieHari Yang lalu
  • Sulaiman 😘

    EuisEuisHari Yang lalu
  • Tetap semangat dede Sulaiman, selalu ada pelangi setelah hujan turun .. salam dari dede Bima (anak pejuang PJB dan Microtia telinga sebelah kiri)

    Arjuna Ananda HermawanArjuna Ananda HermawanHari Yang lalu
  • Bersyukur... MasyaaAllah Tabarakallah... insyaaAllah lewat channel kak OKI, jadi banyak yg terbantu 🤲 biidznillah

    Gifian ChannelGifian ChannelHari Yang lalu
  • Aq juga punya anak 4,5 bulan hyperaktif gada capenya subhanallah harus bnyk sabar n istghfar......tapi saya juga berusaha untuk terap² meskipun keuangnya tidak stabil kdg libur dlu ..smogaaa allah paring kesehatan...lancar....n anak bertumbuh kembang yg lebih baik....insya allah aamiin ya allah

    Dody khrisna PutraDody khrisna PutraHari Yang lalu
  • smogah sulman prtmuhanya mbaik dan smogah ustazah oki slalu di bri ksbaran Aamiin

    Chandra YantiChandra YantiHari Yang lalu
  • Baarokallahufik sulaiman,semoga sulaiman cepat sembuh yaa,Biidznillah semoga Allah angkat penyakitnya dan sulaiman serta keluarga ustdzah di beri kesehatan dan kebahagian,jangan menyerah dari rahmat Allah, semangat ustdzah ♥️♥️♥️♥️♥️🤲

    cecep budiawancecep budiawanHari Yang lalu
  • Salam kenal mbak oki.....tetap semangat & sll bersyukur bahwa skrg kedokteran semakin canggih,pasti bs diatasi. Hanya mbak oki hrs benar2 hrs menjaga pola mkn sulaiman,saat msh kecil pola mkn anak2 msh bs diatur porsi & takarannya tp terkadang saat besar bs kebablasan. Saya percaya mbak oki bs menjaga pola mkn sulaiman.

    Silva AlexanderSilva AlexanderHari Yang lalu
  • Bersyukur alhamdulillah sulaiman terlahir dlm keluarga yg mampu hisa teraphy......semangat bunda keajaiban slalu ada🙏

    Yuli MiartyYuli MiartyHari Yang lalu
  • YaaAllah konten mba oki sedikit bs menguatkan saya.. Anak pertama Saya Adam Eltsabbit sudah 16 bln blm bisa duduk sendiri, berjalan berdiri , dan blm tumbuh gigi 😭 Sedih rasanya saya sebagai ibu baru.. Katanya hrs terapi, tp terbentur biaya jd kita hrs megurus Bpjs dlu untuk bisa dpt pelayanan terapi ke Spesialis tumbuh kembang Mohon doa nya semua ibu ibu yg ada dichanel ini.. untuk anak sy bisa berjalan bisa duduk.. Saya bangga punya anak sprti anak sy , titipan yg luar biasa dr Allah

    Anggita lintang KinasihAnggita lintang KinasihHari Yang lalu
    • Aamiin smoga lekas bsa duduk dan brjln ank nya ya bun

      Anik AjismanAnik Ajisman2 jam yang lalu
    • semoga lekas sembuh,,

      hk hkhk hk15 jam yang lalu
  • الحمد على كل حال الحمد لله والشكر لله berulang² 😭 ikut seneng bgt Alhamdulillaah dd Sulaiman sdh bs angkat kepalanya. Semoga dd Sulaiman semakin membaik ya.. Aamiinn. Ujian orang ber beda². Semoga ALLAH SWT menganugerahkan keturunan Qurrota a'yun pd kami di bulan suci Ramadhan tahun ini setelah 6 thn. menunggu آمين يا مجيب السا علين

    Millahera JamilahMillahera Jamilah2 hari yang lalu
  • Assalamualaikum ustadz OKI.... Mau coba ikhtiar dengan terapi PAZ untuk kesembuhan dd Sulaiman.....

    Wisdom IndonesiaWisdom Indonesia2 hari yang lalu
  • Semoga niat baik ustazah Oki segera dikabulkah Alloh ..Aamiin

    Sri SupriatiningsihSri Supriatiningsih2 hari yang lalu
  • Terimakasih motivasi dan insightnya ustadzah Oki, saya mempunyai anak dengan penyakit genetis juga. Bismillah tambah kuat dan berprasangka baik selalu kepada Allah SWT

    Lisca YuliasariLisca Yuliasari2 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh sulaiman Aamiin

    RAHAYU KENZIERAHAYU KENZIE2 hari yang lalu
  • Semoga segera sehat ya dede...

    Ina UmmuHafidzIna UmmuHafidz2 hari yang lalu
  • Ya Allah mbak oki🥺 Aku juga ngerasain gimna persaan pertama kali bayi saya diklaim syndrom😭 Dunia berasa hancur tp kita juga harus percya rencana Allah itu indah🥺, ikhlas, dan bersyukur

    Ayu LiAyu Li2 hari yang lalu
  • Salam kenal ka oky, anak saya juga abk celebral palsy

    Yelina YelinaYelina Yelina2 hari yang lalu
  • Alhamdulillah, lewat mb OKI dan Sulaiman, saya jadi tau putri 1 saya PWS. Salam kenal adik Sulaiman dari Jihan (9 tahun) di Bekasi. Mohon info jika ada yg tau komunitas PWS ini atau rare syndrom 🙏. Terima kasih

    Oktovianti PratiwiOktovianti Pratiwi3 hari yang lalu
  • Semangat kak oki

    kreasi dekorasi jogjakreasi dekorasi jogja3 hari yang lalu
  • Masya Allah 🥰😘

    tia sifatia sifa3 hari yang lalu
  • terharu...videonya membuat kita semakin bersyukur dan berusaha yang terbaik dalam hidup kita dg tetap berserah pada Allah

    FourSha FamilyFourSha Family3 hari yang lalu
  • Assalamualaikum kak okky coba terapi bioresonance insya Allah Ada solusi

    Virdaniah TamaraVirdaniah Tamara3 hari yang lalu
  • Semoga Allah selalu mmberi ketabahan dn kesabaran dan keiklasan untk mnjalani semua ini. Aamiin...kalsel

    Eneng EnengrifqiEneng Enengrifqi3 hari yang lalu
  • Bersyukur dlm segala hal,tetap kuat,tetap semangat bu oki...🙏

    lina fransiscalina fransisca3 hari yang lalu
  • Ada solusi di ust dhanu, sebab semua penyakit itu awalnya dari ahklak

    Huru haraHuru hara3 hari yang lalu
  • Insyaallah jika ahklak ortunya sulaiman bisa berubah, insyaallah mudah Allah sembuhkan, coba ke ust dhanu ajah.

    Huru haraHuru hara3 hari yang lalu
  • Assalamualaikum..saya juga dianugerahkan anak DS seorg cewek umur dalam 2tahun ....tapi syukur alhamdulillah dia tiada penyakit lain hanya DS sahaja...

    Nurhana ParlanNurhana Parlan3 hari yang lalu
  • Iya mba bisa az DECH.udah di kasih genetis.asyik dgan anakx az dunk.wili boleh dunk.😄😃😀😋

    Rifki YusmanRifki Yusman3 hari yang lalu
  • Rahimx atau genetisnya.😋

    Rifki YusmanRifki Yusman3 hari yang lalu
  • Sabar ya kak kita hidup di dunia untuk menyelesaikan masalah

    Tatik SumirahTatik Sumirah3 hari yang lalu
  • Prof rina. Panutan banget ☺️

    niko ferdianniko ferdian4 hari yang lalu
  • Gemesh....sulaiman..cpt sembuh y

    Nur HasanahNur Hasanah4 hari yang lalu
  • Sehat selalu🤗

    Sofiatul FadilahSofiatul Fadilah4 hari yang lalu
  • Semangat mba oki...semoga dede sulaeman selalu dalam lindungan Allah dan kelak bisa jadi safaat buat mba oki dan suami di alam kubur

    Sri MigunaniSri Migunani4 hari yang lalu
  • Malaysia hadir... Informative banget. Doain, beserta terapi terbaik dan tawakal kpdNya buat Sulaiman. Saya jg punya anak istimewa kategori Down Syndrome... Sejak 2 hari melahirkan sehingga dia meninggal saya sering memikirkan apa yg perlu saya buat untuknya. Dari segi pemakanan, penjagaan kesihatan, terapi, sekolah dan sehingga dia udah abis sekolah udah siap rancangkan apa perlu saya buat padanya. Namun perancangan Allah lebih baik dari perancangan manusia... DIA lebih sayang pd anakku... Tanggal 3/3/2021 yg lalu, dia kembali kepada Maha PenciptaNya... Innalillawainailayhirojiun... Saya redho dan pasrah... Alfatihah utk anakku Nur Alya Nafisah binti Mohd Hanafi... Moga syurga menanti mu di sana.... Aamiin...

    alya aminalya amin4 hari yang lalu
    • @alya amin insyaallah...Amin....

      Nurhana ParlanNurhana ParlanHari Yang lalu
    • @Nurhana Parlan jaga dia baik2 puan... Saham akhirat tu..

      alya aminalya amin2 hari yang lalu
    • @alya amin saya juga ada anak DS Alhamdulillah dia sihat dan sekarang sudah umur 2 tahun ... Semoga dia terus sihat dan dipermudahkan segala galanya

      Nurhana ParlanNurhana Parlan2 hari yang lalu
    • @natalia tristanti InsyaAllah... Aamiin... Itu juga doa Saya... Saya doakan agar puan sekeluarga dikurniakan kebahagiaan di dunia dan di akhirat kelak. Aamiin...

      alya aminalya amin2 hari yang lalu
    • @Nurhana Parlan InsyaAllah... Aamiin... Terima kasih atas doanya... Moga Allah kurniakan yg baik² utk puan sekeluarga... Aamiin...

      alya aminalya amin2 hari yang lalu
  • Semangat ya ka oky.. Buat sulaiman sehat sllu ya anak pinter ganteng

    Iyuto JuliaIyuto Julia4 hari yang lalu
  • Anak saya pws juga kak oki Meninggal di usia 3 bulan Kaya ga percaya .. saya alami trauma berat

    Alia AyaAlia Aya4 hari yang lalu
  • Tuhan berikan kekuatan dan kesabaran untuk ibu2 yg spesial ini, smga mereka sllu sehat...

    Carissa ElisabethCarissa Elisabeth4 hari yang lalu
  • Sepertinya dapat dari mamanya Nak Oki (nenek) Sulaiman sendiri. Lihat dari wajah mama nya Oki

    kapelo TBkapelo TB4 hari yang lalu
  • Mb oki jg baik mengarahkan orang ke jalan yg diridhoi Allah SWT diarahkan ke temu org2 baik

    Ratnawati WastadipuraRatnawati Wastadipura4 hari yang lalu
  • Tolong dibikin playlist ya sendiri umma agar lebih mudah mencarinya

    alvira nadilaalvira nadila4 hari yang lalu
  • Semoga cepet sehat..dedek ganteng #semangat mb oki

    Yunet mokkoYunet mokko4 hari yang lalu
  • Smg Alloh sgr angkat penyakit Sulaiman .sehat ya nak gsnteng

    Raden MulyanaRaden Mulyana4 hari yang lalu
  • Ganteng sekali Sulaiman semoga teraphy pengobatannya berjalan baik ya Bunda Oki juga terus semangat diberikan kekuatanan dan tegar Allah Maha Besar bersama Bunda Oki dan ananda Sulaiman❤

    Emily Ka RinaEmily Ka Rina4 hari yang lalu
  • Putraku Down syndrome, skrg sdh 27 thn, sehat kekar.. Sy rawat sendiri. Yg kbtln profesi sy paramedis.. Ttp semangat ya mbak Oky,sy bangga mnjadi ibu yg super tangguh, hikmahnya dari semua ini

    Wiwit KurniatiWiwit Kurniati4 hari yang lalu
    • Adik saya DS, saya qadarullah adhd

      Catatan Mas AdiCatatan Mas AdiHari Yang lalu
    • Bedanya apa bund?sm sulaiman...?

      Nur HasanahNur Hasanah4 hari yang lalu
  • mb oky aku juga ngalamin Alhamdulillah anakku skrg sdh baik tumbuh kembangnya 😢😢😢😢😊😊😊😊

    Dian AstutiDian Astuti5 hari yang lalu
  • Insya Allah ada kemukjiatan sulaiman sembuh ...Aminn

    Herlin HartatiHerlin Hartati5 hari yang lalu
  • semangat mba oki sulaiman pasti bakalan sembuhh❤️❤️

    Difa TifaniDifa Tifani5 hari yang lalu
  • Alhamdulillah mba okky ada rezeki utk biaya pengobatan sulaiman

    Ria RahmawatyRia Rahmawaty5 hari yang lalu
  • Semoga anak2 dengan Prader Willi Syndrome lainnya maupun rare syndrome lainnya mendapatkan akses kemudahan dari Allah SWT seperti Sulaiman agar bisa tertangani dengan maksimal, .

    Ika NurmayatiIka Nurmayati5 hari yang lalu
  • Semoga Allah memberikan kesehatan kesembuhan untuk adek Sulaiman .Masya Allah senang lihat perkembangan adek Sulaiman

    Dewi DewiDewi Dewi5 hari yang lalu
  • Aamiin aamiin

    silsiliyana Sukmawatisilsiliyana Sukmawati5 hari yang lalu
  • Semoga segera terwujud ya

    Siti RohmahSiti Rohmah5 hari yang lalu
  • MasyaAllah semangat ya umma dan dede sulaiman❤

    Prita Apriliana PutriPrita Apriliana Putri5 hari yang lalu
  • Mau terapi

    Helmi AtmajaHelmi Atmaja5 hari yang lalu
  • Rs cm ypk menteng

    Helmi AtmajaHelmi Atmaja5 hari yang lalu
  • Laboratorium & Radiologi

    Helmi AtmajaHelmi Atmaja5 hari yang lalu
  • Ini ke dokter 👩🏿‍⚕

    Helmi AtmajaHelmi Atmaja5 hari yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahiim ... assalamualaikum warrahmatullah wabarakatuh ... Mashaa Allah Ustadzah Oki ... syukron sudah sudi berbagi soal ini terutama ke publik ... sangat bermanfaat informatif ... tak banyak yang paham soal penyakit seperti ini ... saya pun baru tau ... Mashaa Allah Ananda Sulaiman sehat walafiat ya Nak ... diberikan kekuatan fisik untuk menjalani terapi kesehatan nya, tumbuh menjadi anak yg sehat kuat cerdas sholeh ceria ya Nak ... semoga Ustadzah Oki sekeluarga diberikan kesabaran mendampingi Ananda Sulaiman menjalani pengobatan ... sehat sehat sehat untuk semuanya ya ... aamiin yaa rabbal alaamiin 🤲🏻

    Dwi Anita HapsariDwi Anita Hapsari5 hari yang lalu
  • Semangat ya mba okyy😭

    Antoh AntohAntoh Antoh5 hari yang lalu
  • Mungkin Allah menurunkan ujian seperti mempunyai anak dengan prader willi syndrome supaya membuka mata org lain bahawa penyakit ini wujud. Dan bisa tau cara pengubatannya gimana pada masa hadapan. Qowiyy ya mbak Oki 🌺

    pop icepop ice5 hari yang lalu
  • InsyaAllah ada hikma di balik semuanya.. Sulaiman anak hebat

    Nurlina TukuboyaNurlina Tukuboya5 hari yang lalu
  • Syafahullah ya sulaeman sayang

    iis istiqomahiis istiqomah5 hari yang lalu
  • Trimakasih saya mendapat ilmu baru tentang jenis2 penyakit langka karena saya seorang terapis diLembaga anak-anak berkebutuhan khusus-Kupang, NTT. Saya pikir diawal tadi mau membahas tentang Down Syndrom (kelebihan kromososm ke-21 dari ibu), ternyata Syndrom Preder Wili itu penyebabnya kromosom ke-15 dari ayah. Mungkin ini bisa menjadi pembelajaran kepada saya, jika suatu saat nanti mendapatkan anak binaan dari keluarga tidak mampu dan rata2 mereka tidak memgetahui apa yang terjadi pada anaknya. Salam sehat, trimakasih.

    Rina AstutiRina Astuti5 hari yang lalu
  • Subhanallah semoga sulaiman jd anak yg sholeh 🙏🙏🙏

    Ipah IrwantoIpah Irwanto5 hari yang lalu
  • ya allah mari kita semua terus bersyukur yaaa 😭😭😭

    alya marwaalya marwa5 hari yang lalu
  • IDIOT DONG ANAKNYA NTAR AWOKAWOKAWOK 😂😂😂😂😂😂😂

    LALISA MANOBANLALISA MANOBAN6 hari yang lalu
    • dih paan si

      Difa TifaniDifa Tifani5 hari yang lalu
  • Terus bgm biayanya

    Sri MudjiatiSri Mudjiati6 hari yang lalu
  • Iya kaa saya setuju krn adik aku jg ankya kenazdown syndrome

    Ines LatiInes Lati6 hari yang lalu
  • MasyaaAllah ...tabarakallah..banyak ilmu yg sy petik dr video ini...barokallahu fiikum ustadzah..teruslah istiqomah berbagi kebaikan...dan Allah memilih ustadzah utk menjalani ujian yg berat ini...sy yakin karena Allah tahu bahwa ustadzah akan kuat menerimanya..laa yukalifullahu nafsan ilaa wus aha laha ma katsabat wa alaiha ma tatsabat.....wallahu'alam Barokallahu fiikum ustadzah Oki, baby Sulaiman..juga buat semua anggota keluarga ustadzah Oki

    Nunung HandayaniNunung Handayani6 hari yang lalu
  • Bersabar, ikhlas, bersyukur itu jalan yang terbaik karena kita sebagai manusia tidak bisa memilih apa yang allah tetapkan. Smoga ibu2 yang mempunyai anak2 yg istimewa di luar sana bisa menjalani, krn anak saya jg mengalami sydrom...

    DaRa HakisyaDaRa Hakisya6 hari yang lalu
  • masha Allah tabarakallah .. dd sulaiman bikin gemes😍😍embull banget .. sehat² trus yah anak sholeh🤲😘😘

    Rara ArarRara Arar6 hari yang lalu
  • Maasya Allah..semangat kak oky...semangat sulaeman syg..

    Eva Lestaria NingsihEva Lestaria Ningsih6 hari yang lalu
  • Ibu Oki..RSCM bagus..apalagi RSCM Kencana banyak Professor yang praktek..eksklusif n kita puas pelayanannya..

    kartini hadenakartini hadena7 hari yang lalu
  • Ibrahim..sehat2 Nak..Ibu Oki best Mom..Ibu dipilih karena hebat.

    kartini hadenakartini hadena7 hari yang lalu
  • Semangat mbak Oki, saya juga merasa spesial menjadi orang tua anak spesial krn Allah menganggap saya spesial. Semoga itu menyemangati Mbak Oki ya.

    Pembelajaran Bahasa Indonesia SDPembelajaran Bahasa Indonesia SD7 hari yang lalu
  • Assalamualaikum Kaka.. kebetulan lewat ada di beranda. Masya Allah selamat atas kelahiran putranya. Dan semoga dengan upaya terapi dan semangat Sulaiman akan di beri kesembuhan oleh Allah. Kalau boleh saya mohon maaf agak linu kadang lihat anak bayi di pangkuan kalau di mobil. Mungkin kalau di Indonesia sudah biasa. Tapi alangkah lebih baik pakai baby car sit Kaka Dan pakai sabuk pengaman. Dulu awal saya baru lahiran dan saya rasa pun ah car sit baby hanya menyiksa anak kasian nangis terus. Tapi saya tahu banyak manfaat terutama utk keselamatan. Makanya di tempat kami tinggal kalau ngga pakai baby sit car usia bayi sampai usia 14 thn kalau ngga salah akan di denda. Ada tingkatan tempat duduk untuk anak setiap usianya. Salam

    Dini Harum SariDini Harum Sari7 hari yang lalu
  • Tetap semangat mba Okky ,insyaAllah Sulaiman pasti sembuh ,sulaiman anak kuat ya dek

    Mahlani AlanMahlani Alan7 hari yang lalu
  • Ba oki yg sabar ya,kau adalah manusia terpilih untuk Mengemban tugas mengurus Anak yg istimewa seperti Sulaiman.In syaa Alloh.

    Tyvannia SindyTyvannia Sindy7 hari yang lalu
  • Semangat dan sehat selalu semuanya Ummi. ❤️

    Wulan OctoberWulan October7 hari yang lalu
  • Alhamdulillah sdh lepas ngt y

    asma zakiah asmaasma zakiah asma7 hari yang lalu
  • Ank aku mah donsyindrom Bun . Ada grup y POTAS Bus 🙏 lw mau ada kontak y d aku soal y aku ge masuk grup 🙏

    ibrahim abizaribrahim abizar7 hari yang lalu
  • Sulaiman anak istimewa semangat ❤️

    NurhayatiNurhayati7 hari yang lalu
  • Sulaiman anak istimewa, sama seperti anak saya yang terkena hipoplasia tiroid. Awalnya ngedrop bgt waktu tau di usia 10 hari. Tp sekarang yang penting langkah selanjutnya harus bagaimana dan semangat selalu.. 🙂

    hesty kusumawardhanihesty kusumawardhani7 hari yang lalu
  • Sabar yah mbk oki,smg Allah memberi kekuatan

    Nur HilfahNur Hilfah7 hari yang lalu
  • Stuju banget mbak oki smga Allah.swt, memberi kesabaran dan kekuatan...amin

    Ocik LestariOcik Lestari7 hari yang lalu
  • MasyaAllah dd Sulaiman... Pengen peluk.... Rasanya... Smga Allah slalu memberi yg terbaik...

    RAINBOW RUBYRAINBOW RUBY8 hari yang lalu
IDworlds