DI LIHAT BERKALI-KALI TETEP NGAKAK

15 Jan 2021
871 533 Ditonton

SUBSCRIBE CHANNELKU
idworlds.info/history/QgGiBlZbtuLaPTWealNLLg
CHANNEL FEBY AUDIRA
idworlds.info/history/yANQaxC_i1phrJshJ7OA_A
INSTAGRAM Alinggatiraputra instagram.com/alinggatiraputra/
Instagram Febyaudira : instagram.com/febyaudira/?hl=id
FACEBOOK facebook.com/Alingga.Black.Hack
Music by :
NoCopyrightSounds idworlds.infofeatured

Komentar
  • Yang merasa muslim. Titip alfatihah buat almarhum syekh Ali jaber. 😭😭😭

    Ahmad ZainiAhmad ZainiBulan Yang lalu
    • Alfatihah untuk almarhum syekh Ali Jaber aminnn

      Cat LyricsCat Lyrics12 hari yang lalu
    • Amin

      CIO GaMingCIO GaMing13 hari yang lalu
    • Alfatihah buat almarhum syekh Ali Jaber 😭✊

      Anggraeni HerlinaAnggraeni Herlina21 hari yang lalu
    • @Aprilia ade Putri wahyuni BENAR

      Alvin AdwinAlvin Adwin21 hari yang lalu
    • Alfatihah Untuk Almarhum Syech Ali Jaber πŸ™πŸ™

      Deden Yayan MulyanaDeden Yayan Mulyana21 hari yang lalu
  • @vernalta

    Nirvan Albara RussyNirvan Albara RussyHari Yang lalu
  • Sampe sakit jantung ku anjir πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Cendikia Unit2Cendikia Unit24 hari yang lalu
  • Asek.....

    wirda watiwirda wati7 hari yang lalu
  • All in public : bebenyanyi bernyanyi Feby : bernyanyi oh bernyanyi:v

    Romeo Al RazzanRomeo Al Razzan8 hari yang lalu
  • 5:14 thumbnail pernalta

    Danish Kautsar TumengguDanish Kautsar Tumenggu9 hari yang lalu
  • pubg lagi bang pubg lagi bang

    Adam Aiman M. SuhaimiAdam Aiman M. Suhaimi11 hari yang lalu
  • Ada temen gua pas di kamera joget nyaπŸ˜‚ waktu nikahanπŸ˜‚

    Java PhonesJava Phones11 hari yang lalu
  • 8:30 weh!!! kenapa yg kek gini ditontonnya pas gw maskeran mulu:')

    ellenmonicaaellenmonicaa11 hari yang lalu
  • ITU YANG ADEK KUAT, TEMEN GUA NJIR

    aku siapa?aku siapa?12 hari yang lalu
  • Aku ngakak bnget yg guru mirip monyet

    abdul rasyidabdul rasyid14 hari yang lalu
  • tolong doain abang saya karna abang saya sebab batuk batuk muntah darah semoga yang komen di doain amin

    arleth toonarleth toon14 hari yang lalu
  • 4.05 bengek woi wkwk

    Galang FerdiansyahGalang Ferdiansyah17 hari yang lalu
  • Feby ketawanya nular njirrπŸ˜‚πŸ˜‚

    Brek UwuBrek Uwu18 hari yang lalu
  • Awokawokawok

    F RinaldiF Rinaldi21 hari yang lalu
  • Ibuku kok jahat ya sama aku kenapa ya

    Ahmad RakaAhmad Raka24 hari yang lalu
    • Mungkin

      Ahmad RakaAhmad Raka22 hari yang lalu
    • Kamu nakal

      ELHAKAM GAMINGELHAKAM GAMING22 hari yang lalu
  • Vernalta siapa sih?bantu jawab ya yang tau

    sukma & fadlisukma & fadli24 hari yang lalu
    • Liat lah di youtube ketinggalan jaman

      ELHAKAM GAMINGELHAKAM GAMING22 hari yang lalu
  • gw orang yang susah ketawa' setelah melihat ini auto senyum''

    DOTA2 PRO PLAYERDOTA2 PRO PLAYER24 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Dini HidayatiDini Hidayati24 hari yang lalu
  • bang reactcion vernalta lagi bang

    Ikhsan fathoni fathoniIkhsan fathoni fathoni25 hari yang lalu
  • 4:40 sampai akhir WAHAHAHAHAHAHAHAHHAJAJAJAJAJAJHAHAHAAGGGAAGA(GW NGAKAK WOOOY)APA LAGI GW SAMBIL TAHAN TAWA SAKIT LAH PERUTKU WKKWWπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Aulia BintangAulia Bintang26 hari yang lalu
  • Yang gw inget kalo alingga react meme be like: itu gajah :v

    Sa FitriSa Fitri26 hari yang lalu
  • 2:12 Bijixx

    Nezzy X QueenNezzy X Queen27 hari yang lalu
  • Anjir ngakak lahhhπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚

    SADAM GWIMERSADAM GWIMER27 hari yang lalu
  • Garing njirr

    Maulana PutraMaulana Putra27 hari yang lalu
  • Tolongggg keseleq πŸ—ΏπŸ”«

    Pia_ LuluPia_ Lulu27 hari yang lalu
  • Perut gua sakitπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Sainten IntenSainten Inten28 hari yang lalu
  • 1:02 screenshot jadikan wallpaper anying :v

    AFD GamingYTAFD GamingYT29 hari yang lalu
  • Haha banke πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Marihot SihotangMarihot Sihotang29 hari yang lalu
  • πŸ˜‚

    kriswandonokriswandono29 hari yang lalu
  • Ihhh ko ngamok?

    Akun bebas Akun bebasAkun bebas Akun bebasBulan Yang lalu
  • Kak udah belbehel kini ya kak

    Nandes FernandoNandes FernandoBulan Yang lalu
  • bang alingga putra buat dong reaction meme tapi tahan tawa lima menit

    imam muhyidinimam muhyidinBulan Yang lalu
  • Yang muslim jangan salahkan aku πŸ˜” aku bukan muslim. ._. Tapi aku agama hindu

    gusti ayu widyantarigusti ayu widyantariBulan Yang lalu
    • Bapak orang : kan orang tua kamu tiada dek Jaxon : kok saya lihat orang tua saya hidup om Bapak orang : uhhhhhhhhhhhhhhhh yasudah terserah adek Me : sekian terima kasih ._.

      gusti ayu widyantarigusti ayu widyantariBulan Yang lalu
    • Pada suatu hari hiduplah seorang anak yang berumur 999+ tahun. Lalu seorang bapak - bapak ketemuan bersama anak yang bernama. Jaxon lalu kata bapak itu bilang. Bapak orang : eh adek kok disini kemana orang tuamu? Jaxon : orang tua ku lagi dirumah Bapak orang : loh kok dirumah? Jaxon : soalnya orang tua saya suruh saya pergi keluar rumah terus kata mama saya sama bapak saya lagi dikejar kecoa :v Bapak orang : ...

      gusti ayu widyantarigusti ayu widyantariBulan Yang lalu
  • 05:17

    atraksi otomatisatraksi otomatisBulan Yang lalu
  • Lemes mimik

    Santri TeladanSantri TeladanBulan Yang lalu
  • Nii nii

    SITARINGSITARINGBulan Yang lalu
  • 08:15 sendi bukansi? yg di grup gu0bl0k facebook

    Ghadis Nurul SavanaGhadis Nurul SavanaBulan Yang lalu
  • Bang part1 nya mana

    Ridho FahrezaRidho FahrezaBulan Yang lalu
  • Ayo kita berdoa untuk meninggal nya syekh ali jaber dengan kang pipit

    NURI YASINNURI YASINBulan Yang lalu
  • 2:41 Eh kek kenal yah

    Nandita AuliaNandita AuliaBulan Yang lalu
  • 6:58 kulang ulang trus habisnya ngakak banget

    Jolene AngelinaJolene AngelinaBulan Yang lalu
  • knp gw kok jarang ketawa tapi kalo liat meme orang kesakitan ngakak bet gitu~

    MR. F L KMR. F L KBulan Yang lalu
  • 4:4 bang kayaknya dia lagi menyelamatkan kura2 dari motor gak ada ahklak wkwkwkkwkwwkkw 4:04

    akbar siradjaakbar siradjaBulan Yang lalu
  • β€οΈπŸ’œπŸ’™πŸ’š

    Krisna Dwi DarmaKrisna Dwi DarmaBulan Yang lalu
  • ❀️❀️

    Krisna Dwi DarmaKrisna Dwi DarmaBulan Yang lalu
  • 2.06 langsung sabuk item

    Raditya PrakosoRaditya PrakosoBulan Yang lalu
  • 2:40

    Rosandy BintangRosandy BintangBulan Yang lalu
  • "Reaction kowardan 19" "Reaction kowardan 19" "Reaction kowardan 19" "Reaction kowardan 19"

    Muhammad RifalMuhammad RifalBulan Yang lalu
  • Reaction om perlente Reaction om perlente Reaction om perlente

    Danang ArdianDanang ArdianBulan Yang lalu
  • Semua content keliatan ketawanya ngak ikhlas dibuat" aja

    Jack DanielJack DanielBulan Yang lalu
  • 2.49 Jordi guys

    Latif rizki RamadhanLatif rizki RamadhanBulan Yang lalu
  • 9:33 wibu menangis melihat iniπŸ˜‚πŸ˜‚

    Aura NadiaAura NadiaBulan Yang lalu
    • Gua sedih anjir liat ini goblok orang yang ngedit

      guardians idguardians id28 hari yang lalu
  • Carlie Carlie are you gay? Carlie Carlie marah lah Carlie :v

    Zaskia AndriyafitriZaskia AndriyafitriBulan Yang lalu
  • Mood gue banget kak febby dan kak alingga bikin ketawa mulu

    Adel FebiolhaAdel FebiolhaBulan Yang lalu
  • dulu channel ini terkenal game mobile legend sekarang terkenal channel bosok receh(meme)πŸ˜…

    WYa OfficialsWYa OfficialsBulan Yang lalu
  • Yo dan halo Gyus

    MIZAN GAMINGMIZAN GAMINGBulan Yang lalu
  • Anak anak aktif ya bund

    Misael Giovani NussyMisael Giovani NussyBulan Yang lalu
  • Dislike ke 601

    Perfect Shoot 999Perfect Shoot 999Bulan Yang lalu
  • Inalilahi wainalilahi raji us Turut berduka citu untuk syekh ali jaber Yang Islam Like πŸ™πŸ™πŸ™

    E R E NE R E NBulan Yang lalu
    • Eh salah lagi un maaf

      E R E NE R E NBulan Yang lalu
    • Un maaf salah

      E R E NE R E NBulan Yang lalu
  • Gw salfok sama kuranya

    Swity PanSwity PanBulan Yang lalu
  • reaction vernalta part 2

    Abim 29Abim 29Bulan Yang lalu
  • Anjay ngakak bnr njirr, sehat slalu bang dan slalu dalam lindungan allah sukses selalu, Sumpah vidio2 kontennya bermanfaat bgt buat hibur org2 galau bgi yg kurang humoris

    Eded TubeEded TubeBulan Yang lalu
  • Reac syekh Ali jaber

    Istagram DimasIstagram DimasBulan Yang lalu
  • Ketika Leo sudah besar dan kata kawan ya Kawan leo: Leo apakah pekerjaan kau pas lulusπŸ™‚ Leo: aku ikut bapak mamak ku ngetawain orang 😌 Kawan leo: hmmπŸ˜‘πŸ˜‘dah lah

    Reo Parker78Reo Parker78Bulan Yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚

    Muhammad Nur RofiiMuhammad Nur RofiiBulan Yang lalu
  • D byr brp

    DaFann CHDaFann CHBulan Yang lalu
  • Nguompol pas di kawinan🀣

    Wulan WulanWulan WulanBulan Yang lalu
  • Nguompol pas di kawinan🀣

    Wulan WulanWulan WulanBulan Yang lalu
  • "NONTON KARENA MEME" X "NONTON KARENA KETAWANYA ALINGGA"V

    Eben HaizerEben HaizerBulan Yang lalu
  • Menit 4:07 gede banget kura kura nya yo

    aryo_rizky_daryo_rizky_dBulan Yang lalu
  • Anjrot nasker gua retakkk😫

    Anggun NgawiAnggun NgawiBulan Yang lalu
  • Jordi bang itu

    Odading Mang oleOdading Mang oleBulan Yang lalu
  • Hanya bang alingga dan mbak Febi yang bisa membuat ku ceria

    Sakif FaridSakif FaridBulan Yang lalu
  • MEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMEMMEMEMEMEME

    Panda dufuPanda dufuBulan Yang lalu
  • 2:41 ada jordy weeπŸ˜‚

    YT TEGUH 43YT TEGUH 43Bulan Yang lalu
  • PRANK OME TV YANG KEA DULU LA BANG,SERU TUHHπŸ’¦

    Berliana triasBerliana triasBulan Yang lalu
  • Bang kenapa video abang bruique seperti game sebelah.. Ohhternyata oh ternyata saya memakai 144p pantas saja game sebelah burique mungkin memakai kualitasque 144p atau mungkin 1p?

    Xx Kaito xXXx Kaito xXBulan Yang lalu
    • Sekarang udah hd anj

      Nadilla febyNadilla febyBulan Yang lalu
  • Bag gua ketawa sampe kentut kentut

    Hadi NurkholisHadi NurkholisBulan Yang lalu
  • Ketawa di bayar ya youtube ini πŸ˜‚

    A P MA P MBulan Yang lalu
  • Aku minta iPhone 11

    NOT BORUTO 08NOT BORUTO 08Bulan Yang lalu
    • Karena tadi katanya minta apa aja boleh diturutin

      NOT BORUTO 08NOT BORUTO 08Bulan Yang lalu
  • Reaction kowardan

    Gepenk officialGepenk officialBulan Yang lalu
  • Anjir ketawanya Feby di endingnya bulat banget :v😭

    barbar toxicbarbar toxicBulan Yang lalu
  • Saran dari aku,harusnya di chanel yt feby juga ada meme

    Amanah PonselAmanah PonselBulan Yang lalu
  • halo gan kalo ada cerita lucu hibur aku dong kucing kesayangan aku mati kalo ngehibur jangan ngejatuhin juga ya Al-fatihah untuk kucing ak mksh

    STAYLESTAYLEBulan Yang lalu
  • Wkwk 02:26

    Raden Mas AhnilRaden Mas AhnilBulan Yang lalu
  • Main sakura school simulator bareng Feby audira kak

    Raissa AnindyaRaissa AnindyaBulan Yang lalu
  • Reaction meme fb

    MUNAFUCK clubMUNAFUCK clubBulan Yang lalu
  • 06:16 mau menguap tapi gk jadi gara gara ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

    StresmenStresmenBulan Yang lalu
  • 9:28wkwkwkwkwkwkwkwk Eren Yeager masukπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    blue fire-_-ツblue fire-_-ツBulan Yang lalu
  • 2:46 jordii

    raka rivalentinoraka rivalentinoBulan Yang lalu
  • Yg ketawanya paling keras dia yg banyak masalah eh ini yg ketawanya paling keras dia yg paling gada akhlak

    ff. Pendyff. PendyBulan Yang lalu
  • Masa depan guru leo nanya Guru leo:hobi bapak ibu kamu apa leo Leo:ngetawain presiden americaπŸ˜‚

    Riko MasRiko MasBulan Yang lalu
  • 2:40 anjir ada rrq jordi

    Puskesmas Pancakarsa1Puskesmas Pancakarsa1Bulan Yang lalu
  • sumpah g kuatt nahan ketawa malem²🀣🀣🀣🀣

    Sakka SakkaSakka SakkaBulan Yang lalu
  • "Tekotok" "Tekotok" "Tekotok" "Tekotok" "Tekotok" "Tekotok" React bang React Kak

    Dafa RapyDafa RapyBulan Yang lalu
  • 5:46 Gw itu ngakak anjir mirip monyet

    WawanWawanBulan Yang lalu
  • Bang reaksen ANDRE SUHEN

    Noni SaputraNoni SaputraBulan Yang lalu
  • Asal cod gw beli

    Temari naraTemari naraBulan Yang lalu
  • Reaction vidio hastag #kekey bang

    Rasya anandaRasya anandaBulan Yang lalu
IDworlds