MASUK KE GENTONG DI DALAM KANDANG HARIMAU !! AKSI ALSHAD PALING BERANI !!

22 Jan 2021
3 492 631 Ditonton

Alshad Ahmad
Eshan
Jinora
Harimau Benggala
Penangkaran Legal
__________________

Thanks for watching :)

Subscribe : idworlds.info...

Social Media
Instagram: instagram.com/alshadahmad/ @AlshadAhmad
Facebook: facebook.com/alshadahmad95/

Contact: cp.alshadahmad@gmail.com

Komentar
  • 13.30 ๐Ÿ˜ณ

    Ika BellaIka Bella2 jam yang lalu
  • Ka yuyun aj ka alshad

    Alsya RahmadhaniAlsya Rahmadhani3 jam yang lalu
  • Pak ko singa ada nggak

    Muhamad Adam darwishMuhamad Adam darwish6 jam yang lalu
  • Hati hati sy takut dia mau buka ,tolong cepat ,mas ,engk bisa napas kashn amin,3

    Ida IdaIda Ida10 jam yang lalu
  • Mungkin tong nya di gedein lagi, sama bikin lubang kecil2 gtu biar ga engap banget. Sesek liatnyaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Rosรฉmyth - MobileLegendsRosรฉmyth - MobileLegends21 jam yang lalu
  • Tp disini keliatan bgt klo eshan ky syg bgt sm pp nya, sampe ngerti mau buka kunci tong nya ๐Ÿ˜‚

    Frisca BungaFrisca BungaHari Yang lalu
  • Gw merinding waktu eshan mo buka tong nya๐Ÿ™‚โœจ

    Alyssa cansAlyssa cansHari Yang lalu
  • bang coba ex

    Satria AgustinoSatria AgustinoHari Yang lalu
  • Semoga sy d undang , Saya mau shad masuk tong atau kandang besi yg d video sebelum nya Email: juraganjeng@gmail.com

    0m-niVORA0m-niVORAHari Yang lalu
  • Harusnya pakai helm๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Lusi IsmaidaLusi IsmaidaHari Yang lalu
  • Gentong

    Sri YanidaSri YanidaHari Yang lalu
  • Kak alshad aku berani masuk situ

    Sri YanidaSri YanidaHari Yang lalu
  • ehsann gemoiiii pas peluk gentongnya

    Artika yulianaArtika yulianaHari Yang lalu
  • kak alshad yang masuk kandang eshan sama jinora aku yang gemeter

    ahmad komarudinahmad komarudinHari Yang lalu
  • Kak alshad tadi si eshan lagi meluk gentongnya seolah olah lagi meluk kk

    Reisha felia mildaniReisha felia mildaniHari Yang lalu
  • Konten tentang chesther dong kak plisss.., ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Ina TrisnawatiIna TrisnawatiHari Yang lalu
  • Solehun yg paling xtrim

    Dila SapuputDila Sapuput2 hari yang lalu
  • Mandiin macan ny gimana ya ini

    Nur KaryatiNur Karyati2 hari yang lalu
  • Hanya ada di vlog nya alshad mantap semoga selalu sehat shad amin

    linda balonghnkjbglinda balonghnkjbg2 hari yang lalu
  • Kk alshad bikin taruh daging ayam di masuk in ke gentong

    Ris MantoRis Manto2 hari yang lalu
  • Mungkin eshan pengen peluk langsung bang

    126 Hidayanti126 Hidayanti2 hari yang lalu
  • A alshad yg msuk gw yg engap+takut

    Riti ChanelRiti Chanel2 hari yang lalu
  • Boleh masukin ke gentong, tapi gentong nya di modif dulu / upgrade, 2 gentong jadiin 1 gentong biar ga sakit tuh kaki nya dan biar nyaman juga buat yg di dalem, sama tambahin lubang untuk udaranyaa

    Yolanda WulandariYolanda Wulandari3 hari yang lalu
  • Kok agk mirip iqbalhm ya Buat klian yg blm tau ke tiktok aj

    Naiya KerelNaiya Kerel3 hari yang lalu
  • Seneng ajah klo liat konten konten alshad .. mas bro yg stu ini jiwanya extrim bgt tp pny hati lembut bgt sikapnya santun keliatan bgt pinter c cowok kaya gini semangat trs bikin kontennya y alshad

    Ika SusilawatiIka Susilawati3 hari yang lalu
  • a good idea, be strong alshad ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    Icha ChomsatunIcha Chomsatun4 hari yang lalu
  • Gemoy

    chikxyl_.chikxyl_.4 hari yang lalu
  • Jangan Diri tiru Gw : gimana mau niru punya harimau kaga

    Krexen NKrexen N4 hari yang lalu
  • Jangan Diri tiru Gw : gimana mau niru punya harimau kaga

    Krexen NKrexen N4 hari yang lalu
  • ,

    jumaiyah syawaljumaiyah syawal4 hari yang lalu
  • Kaya di peluk

    Ema WidiyaningsihEma Widiyaningsih5 hari yang lalu
  • Alshad,,, jgn kek gitu lagi deh... duhhh... ngerihhh...

    Ervina VinaErvina Vina5 hari yang lalu
  • Huh... deg degan nontonyaaa...

    Ervina VinaErvina Vina5 hari yang lalu
  • Tawarin aja kak

    Ima Nur CIma Nur C5 hari yang lalu
  • Gw ngeri alshad sesek napas๐Ÿ˜‚

    Nina BakpauNina Bakpau5 hari yang lalu
  • Kalo dia ngap kita tinggal ngep #mail

    Keira ChanKeira Chan5 hari yang lalu
  • Kak alsad yg ada di dalam gua yg pegel

    Syakira AzzahraSyakira Azzahra6 hari yang lalu
  • Uwow

    aciii channelaciii channel6 hari yang lalu
  • Konten Alshad yang paling bikin deg-degan ๐Ÿ˜ฃ

    Novi CahyaNovi Cahya6 hari yang lalu
  • Liat Papah Alshad main sama Eshan aja baper, apalagi kalo liat main sama anak kita aww Ngakak๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

    Habibah BahrumHabibah Bahrum6 hari yang lalu
  • Ehh aku tengok tengok sih Ehsan cute amatttttt

    Lena Lusy agribinaLena Lusy agribina7 hari yang lalu
  • gua yg sesek

    Nur Syifa Rosyda SukmadiNur Syifa Rosyda Sukmadi7 hari yang lalu
  • Abang suruh sih Sule, Raffi Ahmad, atau ga gigi aja bang siapa tau mereka bertiga berani ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Anggiat PartogiAnggiat Partogi7 hari yang lalu
  • Gak masuk akal๐Ÿ˜€

    agustomer purbaagustomer purba7 hari yang lalu
  • Sedia kipas angin yang kcil pke btre tuh aturan mah ๐Ÿ˜†

    Farisfuad FarisFarisfuad Faris7 hari yang lalu
  • Kok jadi aku yg panik ya๐Ÿ™‚

    Achmad HariyonoAchmad Hariyono7 hari yang lalu
  • Demi konten

    Robin HoodRobin Hood8 hari yang lalu
  • Gila sih, cuman demi konten. Ngak keram tuh badan di dalam tong

    Wandiro CandraWandiro Candra8 hari yang lalu
  • Jinora duduknya lucu banget ๐Ÿ˜ญ

    shinta Irawan MCIshinta Irawan MCI8 hari yang lalu
  • Diperhatiin harimau lucu jugaa kea kucingg tapi kucing raksasa๐Ÿ˜‚

    St umi aminah rSt umi aminah r8 hari yang lalu
  • W takut masuk ke kolem jir..hehe

    amelia Yaniamelia Yani8 hari yang lalu
  • Cari yg bening gentongnya biar keliatan hihihi

    Story PalStory Pal8 hari yang lalu
  • Amin

    DAH NIARDAH NIAR8 hari yang lalu
  • Lucu tapi serem๐Ÿ˜‚

    Nilam Cahya Cinta JulianiNilam Cahya Cinta Juliani8 hari yang lalu
  • Jadi pengen masuk ka ke situ wkwk

    Nurul LisnawatiNurul Lisnawati8 hari yang lalu
  • Gandeng banget masyallah

    Nurul LisnawatiNurul Lisnawati8 hari yang lalu
  • Gue manusia singa aja hampir kalah jadi hati hati bertarung

    ahmat saputra barellahmat saputra barell8 hari yang lalu
  • Woy hati sama musuh gue itu buas harimau

    ahmat saputra barellahmat saputra barell8 hari yang lalu
  • Pasrah gw liatnya

    Hobby UsahaHobby Usaha8 hari yang lalu
  • ka alshad yg masuk ke tangki, aku Yg engap + sesak Nafas oh my GOD๐Ÿ˜ซ No No No please don't do it anymore !!

    Aeny 95Aeny 959 hari yang lalu
  • Kalo aku ada di posisinya kak Alshad mah udah gemeteran di dalam gentong nya:( Saking gemeterannya sampeยฒ enggak bisa ngomong:) Ada yg sama kyk aku gk?

    Cintya MoireCintya Moire9 hari yang lalu
  • Lari kesini karena lihat kak Fadil,kok jadi kecanduan sampai sekarang luvโค๏ธ

    Dek NdaDek Nda9 hari yang lalu
  • Mantap ..klw gw di suruh masuk ke tong lebih baik kabuuuurrr

    Bang yadi channelBang yadi channel10 hari yang lalu
  • Eshan : Papa alshad tangan eshan ke jepittt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ wkwkwkwk

    adelia devi habibiadelia devi habibi10 hari yang lalu
  • Sumpah apa itu nggak pusing

    Dwi SuryatiDwi Suryati10 hari yang lalu
  • Ka alshad nakal banget๐Ÿ˜‚Katanya jangan sampe ibu bapak tau,brrty nggk ijin dulu dong๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿ˜‚

    Jasmine JasmineJasmine Jasmine11 hari yang lalu
  • Mukanya kayak Tissa Biani gak sihh ni orang

    Dapoernya MilenialDapoernya Milenial11 hari yang lalu
  • Klo dia ngap

    alya aalya a11 hari yang lalu
  • Terhibur kalau liat ka alshad main sama Ehsan atau jinora.

    AZIZ TUTORIALAZIZ TUTORIAL11 hari yang lalu
  • Aku yg liatnya enggap(

    wahyu ferziawanwahyu ferziawan11 hari yang lalu
  • Donee mirip banget ama Raffi Ahmad ya iyalah sepupu ya?

    Nasywah Aprilia KhansaNasywah Aprilia Khansa11 hari yang lalu
  • Bang alsahad yang didalam gua yang merinding

    Ni Wayan Ratna AyuNi Wayan Ratna Ayu11 hari yang lalu
  • Ehsan gemes banget si kk alshad

    Juwita OktavianiJuwita Oktaviani12 hari yang lalu
  • lucu bgt si kamu eshan meluk papanya dari gentong

    raudy subandiraudy subandi12 hari yang lalu
  • Kak gentongnya kurang panjang kasian sama kepalanya kak alshad

    Fachriza Hilwa A / 11Fachriza Hilwa A / 1112 hari yang lalu
  • Gua yang claustrophobia tertekan melihat ini๐Ÿ˜ญ

    Vina NursafitriVina Nursafitri12 hari yang lalu
  • Coba sound nya musik serem jd ikutan serem jg pasti

    Trianita WidyaningsihTrianita Widyaningsih12 hari yang lalu
  • ikut nyesek liatnyaa:(

    ์‹œํŒŒ21์‹œํŒŒ2112 hari yang lalu
  • gue yang punya phobia sempit : ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Ardia Pramesti Regita CArdia Pramesti Regita C13 hari yang lalu
  • Lucu kalau tu tiger masih kecil mah:)

    Zwa MkZwa Mk13 hari yang lalu
  • Itu kan sempit banget ruangnya susah buat bafas

    Fatimah Al ZahraFatimah Al Zahra13 hari yang lalu
  • Jangan jangan lagi kaAlsad kasian takut ga bernafas

    Fatimah Al ZahraFatimah Al Zahra13 hari yang lalu
  • Kak coba masukin kak vazo ahmad

    MAHDIYATU QIQIMAHDIYATU QIQI13 hari yang lalu
  • 11:24 tanda eshan sayang,

    Khairul .AKhairul .A13 hari yang lalu
  • Wah keren banget sih bikin video

    Gea EnggarGea Enggar13 hari yang lalu
  • KOK ALSHAD YANG DI DALAM KOK GW YANG KURANGAN NAPAS YAK

    RAJA KNOCKRAJA KNOCK13 hari yang lalu
  • Gue phobia tmpt sempitttt

    Septy putrianggrainiSepty putrianggraini13 hari yang lalu
  • Takut ngak bisa nafas

    Nurul YusvitaNurul Yusvita13 hari yang lalu
  • Dia yg didalam gw yang pusing

    Tia RizkiaTia Rizkia14 hari yang lalu
  • Sampai pusing nontonnya

    A - Dini Muthi'ahA - Dini Muthi'ah14 hari yang lalu
  • Alshad yg masuk gw yg engap๐Ÿ˜‚

    Sartika NurhsnhSartika Nurhsnh14 hari yang lalu
  • Eshan tuh pengen manja2an lagi sama Alshad, buktinya dia meluk tong sampe segitunya berasa meluk Alshad ๐Ÿ˜

    Mega SupratiwiMega Supratiwi14 hari yang lalu
  • Ka masukin ka irfan hakim ke gentong

    Vivo HitamVivo Hitam14 hari yang lalu
  • FADIL JAIDI MASUKIN LAGI

    Zahra PutriZahra Putri14 hari yang lalu
  • Gue di dalem gentong udah panikk, engapp gabisa napass, takuttt... Lah ini malah nekat dalam gentongg ๐Ÿ˜ฌ

    Victoria Brahma SVictoria Brahma S14 hari yang lalu
  • wkwk ehsan gemesh bngt pas meluk

    Novia Eka PutriNovia Eka Putri14 hari yang lalu
  • Engap

    yura yudiyura yudi14 hari yang lalu
  • Gimana kalo kak Irfan lagi deh

    Sharhan SyahmiSharhan Syahmi15 hari yang lalu
  • Ini sih gila anjay Alshad yg masuk gue yg engap berasa gue yg d dlm sonoh paru2 sma jantung gue mengecil hahahhah

    Cici GepengCici Gepeng15 hari yang lalu
  • Sweet bgt eshan tau ada papanya didalem dipeluk trus mukanya melas โค๏ธ

    Nia CendikianiNia Cendikiani15 hari yang lalu
IDworlds