MIATA OM FITRA ERI ADU CEPAT SAMA MIATA INITIAL - D CINTA

3 Apr 2021
600 449 Ditonton

Follow Social Media CINTA KUYA
Twitter : twitter.com/cinta_kuya02
Instagram : instagram.com/cintakuya/
Facebook : facebook.com/cintakuyaofficial
IDworlds : bit.ly/IDworldsCintaKuya
Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

Komentar
  • Nice to meet you, Cinta. Kapan-kapan kita collab otomotif lagi ya

    Fitra EriFitra Eri13 hari yang lalu
    • @Casen Jaxen Awesome! Took about 10 mins but it actually worked!!

      Hezekiah BodenHezekiah BodenHari Yang lalu
    • Dont know if anyone gives a damn but last night I hacked my girlfriends Instagram password using InstaPwn. Find it on google if you care

      Casen JaxenCasen JaxenHari Yang lalu
    • mampir ke channel ku guys

      Alaam IDAlaam ID5 hari yang lalu
    • @Cinta sulapnya pun tidak lupa

      potekan Vidio 28potekan Vidio 287 hari yang lalu
    • Larasatiastari

      Yasa Raffa KayanaYasa Raffa Kayana9 hari yang lalu
  • om mobi auto cemburu 😂😂😂 turbo oh turbo

    Panji WijayaPanji Wijaya7 jam yang lalu
  • look depannya kayak estillo ya?

    ahmdagungahmdagung2 hari yang lalu
  • Oh Miata nya Oomiya Satoshi, kirain Tohru Suetsugu, soalnya sesama MX-5 sih

    MoIq The PlayerMoIq The Player2 hari yang lalu
  • fix nih kuliah ambil teknik mesin

    anwar irwandianwar irwandi3 hari yang lalu
  • Yg nyetir miata om. Fitra harusnya mamanya bukan cintanya. Yakin dah bakal nyari juga tu orang

    Rizqi ali aRizqi ali a3 hari yang lalu
  • 14:36 om fitra kan gitu juga sok"an bikin konten Mercy yg cocok buat istri. Paling y modusnya gt. 🤣 Itu mah dah tradisi ba pack ba pack

    Rizqi ali aRizqi ali a3 hari yang lalu
  • Ini cinta kuya? 🙄 Dah gede aja. Cepet bgt 🤔🤦🏻‍♂️

    Rizqi ali aRizqi ali a3 hari yang lalu
  • Godzilla yg diatas dah manggil" tuh , anjim 😂😥

    Tomy PurwantoTomy Purwanto4 hari yang lalu
  • Salfok sama skyline di atas

    Latansalng_Latansalng_4 hari yang lalu
  • kameramennya ngerti segitiga exposure ga sih ahaha

    Rakha FariziRakha Farizi5 hari yang lalu
  • mampir ke channel ku guys

    Alaam IDAlaam ID5 hari yang lalu
  • Munntapp... Cinta bareng om Fitra Eri 👍👍👍

    PapaRAZ ChannelPapaRAZ Channel6 hari yang lalu
  • 🤲🤲🤲🤲

    MOBIL BEKAS DI MAKASSAR GR OTOMOBIL BEKAS DI MAKASSAR GR OTO6 hari yang lalu
  • Di tunggu konten prank nya cinta

    Enda DianEnda Dian6 hari yang lalu
  • Sia2 fungsi sensorship di plat nomer nya kalo ga disensor terus😂

    Andre UtamaAndre Utama6 hari yang lalu
  • here after fitra eri AE 86 video 😁

    Just UcilJust Ucil6 hari yang lalu
  • Awas cin jgn sampe adik lu buat prank bakar mobil lu... 😁😁😁

    uchok 22uchok 227 hari yang lalu
  • Masa iya mama nya wktu kuliah pke Miata Gen kedua? 😩😩🙄

    Welly PanataWelly Panata7 hari yang lalu
  • Di jalan jogja Aku udah pernah lihat Miata gak tau sama kayak punya om fitra atau yg sebelumnya.. warna hitam

    Ikhsan Rahmat efendiIkhsan Rahmat efendi7 hari yang lalu
  • Wow wow wow gils si

    potekan Vidio 28potekan Vidio 287 hari yang lalu
  • Mereka punya Myata, gue mah nunggu Miyabi aza sambil makan Mie Ayam 😂

    FREE STYLEFREE STYLE7 hari yang lalu
  • Seleranya om uya juara euyy

    adhi nugrohoadhi nugroho7 hari yang lalu
  • Semua mobil itu punya siapa??

    novan dhaninovan dhani8 hari yang lalu
  • Godzilla biru nya bikin salah fokus ya om

    Agung Budi DarmaAgung Budi Darma8 hari yang lalu
  • Kalau di situ bisa2 gk pulang tuh mobil gilee mantep2 banget

    Awan TrikAwan Trik8 hari yang lalu
  • Wow

    Pitra Bayu AjiPitra Bayu Aji8 hari yang lalu
  • Ikuddddd 😂

    adebala10 officialadebala10 official8 hari yang lalu
  • Ke sini cuma karena om fitra eri

    Bin Hammam07Bin Hammam078 hari yang lalu
  • Di jodohin sama mobi 1 boleh nih...

    arfi sumberarfi sumber8 hari yang lalu
  • Cinta kenapa gemes banget sih :(

    Inu Prasetya PutraInu Prasetya Putra8 hari yang lalu
  • pengen nyoba di Kanan dong😂😂

    Sandro AlvesSandro Alves8 hari yang lalu
  • Editannya berlebihan :'(

    om toniom toni8 hari yang lalu
  • dulu nonton si cinta di tv waktu jaman masih kecil masih main sulap sama ayahnya. ehh skrg udah gede

    catur utomocatur utomo8 hari yang lalu
  • Way anak jdm

    Dzaky FazilaDzaky Fazila8 hari yang lalu
  • Way anak jdm

    Dzaky FazilaDzaky Fazila8 hari yang lalu
  • Lebih suka Miata NA keliatannya lebih cute aja, tpi NB & ND keren juga:v

    jdmsharingjdmsharing8 hari yang lalu
  • Om Fitra Eri keren sama cinta 😂

    Richo AjRicho Aj8 hari yang lalu
  • Teringat Underground 2 di PS2 aja. Drag jalan pendek andalan ini Miata haha

    Edo Putra PratamaEdo Putra Pratama9 hari yang lalu
  • Udah sutututu blm kak😃

    Mhmd RazibMhmd Razib9 hari yang lalu
  • aku jadi pengen pacar cinta

    Dimas GinanjarDimas Ginanjar9 hari yang lalu
  • Cie ank 2004 bikin SIM c

    Achmad SulemanAchmad Suleman9 hari yang lalu
  • Btw, harus ditambahin backsoundnya initial d, biar kerasa vibe nya

    Bakugan HantamanBakugan Hantaman9 hari yang lalu
  • Koleksi mobilnya om uya kuya bukan kaleng2 jdm berkelas semua

    Vallery PutraVallery Putra9 hari yang lalu
  • salfok sama R34 birunya

    Andre A JAndre A J9 hari yang lalu
  • Gw yang 17 tahun masih ga di ijinin naik mobil be like: 😳

    allysha divani prajaallysha divani praja9 hari yang lalu
  • nyetir kijang kotak aja gw udah seneng banget

    Timo tiyusTimo tiyus9 hari yang lalu
  • makin di tonton makin sedih. kapan bisa kaya gitu :)

    Timo tiyusTimo tiyus9 hari yang lalu
  • Ni org kok tiba2 subscribe jutaan

    Mr. FebrianMr. Febrian9 hari yang lalu
  • Gara² om @fitra Eri jd mampir k channel nya cinta😁👍

    DANI OTOMOTIFDANI OTOMOTIF9 hari yang lalu
  • Aku binggung plat nya di sensor tapi banyak yang jelas terlihat

    K2AnMvK2AnMv9 hari yang lalu
  • Mesin nya tokcer parah

    K2AnMvK2AnMv9 hari yang lalu
  • Kayanya pas kuya beliin dia hipnotis penjual deh 😂

    Haikal PutraHaikal Putra9 hari yang lalu
  • Om ini adalah seorang pribadi sejuta prestasi yang tidak sombong dan selalu menghargai semua umur dan kalangan

    Akun FormalitasAkun Formalitas9 hari yang lalu
  • Bos uya dari dulu udah maen mobil clasic dan cbu. Dulu pernah lihat limousine volvo.

    Donni BamaDonni Bama9 hari yang lalu
  • Mobil previlage

    MARDMARD9 hari yang lalu
  • B 1115 BAH

    Nabila ZahraNabila Zahra9 hari yang lalu
  • Wadohh 2004 sama njiirr

    Rofiq 0fficialRofiq 0fficial9 hari yang lalu
  • suka banget deh ama ketawanya cinta kuya, ketawanya nakal :)

    alvin elvianalvin elvian9 hari yang lalu
  • ternyata kakek cinta adalah om fitra

    Made WandiraMade Wandira9 hari yang lalu
  • Itu di menit 05:47 warna orange di atas mobil Timor kah / KIA Sephia kah ?

    Kang RizaLKang RizaL9 hari yang lalu
  • Betul betul... Emg ngerti? Haha

    Jago RepostJago Repost9 hari yang lalu
  • emak bapak anak,,,,,demenan sama ,,,ajjiibbbbb

    Kang ArdiTVKang ArdiTV9 hari yang lalu
  • Mobilnya satoshi omiya 🤤

    Riza holandRiza holand9 hari yang lalu
  • Review toyota 2000gt baru langka dan keren

    speed firespeed fire9 hari yang lalu
  • Gw suka nihhh klo cewe demennya otomotif gokill

    Akil FauzanAkil Fauzan10 hari yang lalu
  • Om Mobi harus diajak liat Miata ini!!!

    Rizqullah Gusti SalimRizqullah Gusti Salim10 hari yang lalu
  • Gila turbonya coy, ni mobil kenceng pasti nih

    Donay's Daily VlogDonay's Daily Vlog10 hari yang lalu
  • Mantap Kamu Dek Keren 👌🏻👌🏻👌🏻Usia 17 Udh Tahu Mobil👌🏻👌🏻👌🏻👌🏻

    Adam Putu JoseAdam Putu Jose10 hari yang lalu
  • Se umuran tp dia pakek mobil dan saya cuma pakek motor tua😅

    18 M Dzaky Tanzil M X IPS 518 M Dzaky Tanzil M X IPS 510 hari yang lalu
  • 17 thn udh bisa nyetir, gua baru bisa nyetir sekarang umur 19 thn

    official ganongofficial ganong10 hari yang lalu
  • Duh.. itu R34 biru dibelakang 😍😍

    Fariza ShafiyahFariza Shafiyah10 hari yang lalu
  • Gua pengen banget punya ae 86 trueno pandanya Fujiwara takumi

    Gunawan Dian SahraniGunawan Dian Sahrani10 hari yang lalu
  • Masha Allah...buanyak bgt koleksi mobilnya👍..brp ya pajeknya😁 Ngurusi pajak motor 1 aja srg lupa n tekor di sini😂

    Mokhammad NizzamMokhammad Nizzam10 hari yang lalu
  • Next Cinta collab sama Om @Rifato. Cinta cobain Toyota86. Atau cobain Mr. Foxnya atau Expander AP4nya.

    Delta Pitagoras ChannelDelta Pitagoras Channel10 hari yang lalu
  • I want Miata with pop up lights

    &ToX&ToX10 hari yang lalu
  • 5 :6

    Reza FebrianReza Febrian10 hari yang lalu
  • Alhamdulillah gua bisa koleksi semua itu, di nfs2

    Fatih_Te_ErFatih_Te_Er10 hari yang lalu
  • Ketika ok Fitra collab ama anak nya, om Mobi ama bapak ny, trus si sultan Ridwan ama mamak nya?🤣

    RASYA ATHALARASYA ATHALA10 hari yang lalu
  • Ada.om Fitra di situ salah satu nya ada saya di sana

    Dunia Gemers 13Dunia Gemers 1310 hari yang lalu
  • I always support you, keep up the spirit okay

    Erganissa A.YErganissa A.Y10 hari yang lalu
  • jadi pengen pacarin cinta xixi

    Epraim SaputraEpraim Saputra10 hari yang lalu
  • Kalo miyata nya om fitra cuman satu unit di indo jadi plat nomornya ngak perlu di kaburin... Karena kalo ketemu miyata roadster di jalan berarti om fitra.

    Eko Budi HartantoEko Budi Hartanto10 hari yang lalu
  • 1:26 ngga habis thinking 😂

    Alvin Prabu AgungAlvin Prabu Agung10 hari yang lalu
  • Apalah daya.. Suzuki pick up aja blm punya. Motor masih dikasih,

    Vincentius DikaVincentius Dika10 hari yang lalu
  • Masih gagal fokus sama r34

    Rizkyandi Akbar SoeharaRizkyandi Akbar Soehara10 hari yang lalu
  • Why u so sexy....those machine....n sound

    Adrian MartadinataAdrian Martadinata10 hari yang lalu
  • Cuma fukus sama SKYLINE R34,Ngiler beuh

    Nugraha PrayogaNugraha Prayoga10 hari yang lalu
  • Bagus miatanya kyk di underground Fokus juga sama Starlet nya 🎉 Jangan lupa untuk mampir ke chanel kami 👍🙏

    zulvyqar Fuadyzulvyqar Fuady10 hari yang lalu
  • Miata dgan 300 Hp nya bsa buat drifting tuh Om @fitra, Bang @ziko

    Rudy Abdul Rosyid Al-'ArobiyRudy Abdul Rosyid Al-'Arobiy10 hari yang lalu
  • Sya curiga sma msin mobil biru di atas .nissan GTR skyline coba dong buat om fitra cek di bikin video nya

    MFF _avezGamingMFF _avezGaming10 hari yang lalu
  • Aku seumuran cinta ulu cuma tau isi bensin aja :(

    Jenadio sJenadio s10 hari yang lalu
  • Gila ternyata cinta anak jdm juga

    falll_exefalll_exe10 hari yang lalu
  • Uya kuya kalo challenge road party ikut langsung menang wkwk

    Mohammad RidhoMohammad Ridho10 hari yang lalu
  • Colek Ko Jacky musuh ae 86

    Reggie ChristopherReggie Christopher10 hari yang lalu
  • ketika lu wibu tapi anak otomotif juga wkwkwkkwkwk goks si nih orang

    Fthe WeebsFthe Weebs10 hari yang lalu
  • Cinta harta nya sudah triliunnan nih anak muda tajir melintir salut di tunggu bagi bagi kuota internet karna Habis nonton kamu setiap jam ❤❤❤❤

    DUNIA CINTA CHELSEADUNIA CINTA CHELSEA10 hari yang lalu
  • Sampe ya 300 hp? Kayanya 200 ya maksudnya 😅

    HOBI IKIHOBI IKI10 hari yang lalu
  • 5:57 Waw I see it kouki

    Adli SyahptraAdli Syahptra10 hari yang lalu
  • Pasukan om Fitra👍

    BOROALLO TVBOROALLO TV10 hari yang lalu
IDworlds