DOKTER TIRTA GAK NGEGAS GAK LOE DENGER! ( Yuk Lawan Corona!)

19 Mar 2020
3 987 214 Ditonton

#doktertirta #cipeng #corona

Komentar
  • Hahahaha..sekarang sudah melempem

    AH WibowoAH WibowoHari Yang lalu
  • 2021?

    adamadamBulan Yang lalu
  • Masih muda cerdas bgt... Dr.tirta seumuran aku

    Henny HidayatHenny HidayatBulan Yang lalu
  • PSBB TIDAK BERMANFAAT...DAN TIDAK MENDIDIK ....JOGJA TETAP SHOW KEBUDAYAAN idworlds.info/from/2Kenp9PciouEmbs/video SEJAK COVID PERTAMA TANPA PEDULI ATURAN ,.dan TIDAK ADA LARANGAN PEMENTASAN KESENIAN SELAMA INI .............HANYA JOGJA YANG BERANI

    GIRI GAMBAR SURYO LUHUR KENCONOGIRI GAMBAR SURYO LUHUR KENCONO2 bulan yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahiim...Yang Kena covid yang banyak dosa dan salahnya menurut penilaian allah

    H RH R3 bulan yang lalu
  • Semoga orang pintar dan berhati mulia sprti ini yg memimpin indonesia kelak....amien....

    Agus SaputraAgus Saputra4 bulan yang lalu
  • Dokter muda yg tooop lulusan muda yg trendy dari UGM lagi top markotop bro

    Hanung HanungHanung Hanung4 bulan yang lalu
  • Maju terus pak dokter kami butuh dukungan mu...

    Iwan KurniawanIwan Kurniawan4 bulan yang lalu
  • Dengan Rapid Test... lagi2 masyarakat yg sdg kesulitan dimasa pandemi di PERAS oleh instansi dan lembaga2 yg berwenang memberlakukan Rapid Test... AUDIT DANA RAPID TEST dan PEJABAT YANG BERTANDA TANGAN mengeluarkan Surat Rapid Test wajib di HUKUM MATI !

    Anwar AminAnwar Amin4 bulan yang lalu
  • Betul yg mampu blm tentu mau. Dan bener.. tau info ttg corona ya dari om deddy n mas tirta, klo liat medsos lain yg ada malah deg2an.

    Defina DefinaDefina Defina5 bulan yang lalu
  • makin lama ini dokter gak jadi meragukan tiba tiba muncul seperti paham mengenai penularan covid. apakah ini buzzer yg dibayar penguasa. haaaaaaa cuma tuhan yang tau

    Heru NataHeru Nata5 bulan yang lalu
  • muncraat boss wkwkw

    erna amirullaherna amirullah8 bulan yang lalu
  • Om Deddy tlg tanyain om ,pengen liat ijazah dokternya ,dlu dri universitas mna ,lulusan taun berapa ,NIM nya brp ,udah pernah praktek dimana aja ??saya jg belum pernah ngliat dokter tatoan ,pertanyaannya bpk Tirta ini dokter bneran / bukan?

    Panji RamdhaniPanji Ramdhani8 bulan yang lalu
  • wkwkkwkwk... si dokter akhirnya keseleo jg.. 😁 main ke bar saat social distancing?? siapa takuuutttt 😁😁😁 👉colek tirta

    DonLeo MudaDonLeo Muda8 bulan yang lalu
  • Cie cie yg kampanye bagi2 masker sekalian dugem...ahhhh pansos juga nih dokter

    Hana Khaylia OctaviariesHana Khaylia Octaviaries8 bulan yang lalu
  • Kang rangkul:v

    LouvrennGamingLouvrennGaming8 bulan yang lalu
  • Apapun makanannya, minum nya ludah sendiri

    muftagi armmuftagi arm8 bulan yang lalu
  • Solusi nya saling merangkul

    rizki fadil channelrizki fadil channel8 bulan yang lalu
    • Anda dari masa depan ya?

      Cow CowCow Cow8 bulan yang lalu
  • The best lah ni dokter satu ni... Smangat dok!!

    David RampangileyDavid Rampangiley8 bulan yang lalu
  • Dokter kan hanya ikut prosedurnya WeHaO

    Ronal MusaRonal Musa9 bulan yang lalu
  • Seperti yg saya tulis pada tulisan saya bahwa benar herd immunity tdk cocok di terapkan di Indonesia. Bahkan istilah belom herd immunity itu diterapkan Indonesia, pada realitanya masih banyak masyarakat yg mencerminkan prilaku2 apatis pada virus ini. Hal ini difaktori oleh banyak hal, pendidikan dan wejangan pengetahuan dari pemerintah daerah yg pasif atau bahkan tidak bergerak sama sekali di daerah2 pedesaan utamanya. Herd immunity belom diterapkan namun, kurva pasien positif meningkat Apalagi ketika herd immunity ini diterapkan oleh pemerintah. Ntah apa yg akan terjadi. Solusi lainnya? Saat ini, yang paling bisa diandalkan adalah ketaaatan rakayat atas peraturan pemerintah. Meski terjadi ketimpangan dibagai sisi kehidupan. Sistem penanganan covid di indo lebih baik dari pada di jepang, Bahkan jepang telah mencabut status daruratnya. Nah kok bisa? Yah, dijepang masyarakatnya mayoritas adalah high education. Sehingga tanpa himbauan pemerintah secara jelas, rakyat jepang miliki awareness tinggi terhadap penyakit satu ini. Ini sdh kebiasaan. Rakyat patuh pada anjuran gubernur Pemerintah daerah jepang untuk stay at home, jaga kesehatan, dan warganya diberi subsidi nyata oleh pemerintahan.

    Diano Alfayied FDiano Alfayied F9 bulan yang lalu
  • Ini orang tolol bukan dokter. Lihat video dia aja. Di satu sisi protes lockdown, di satu sisi dukung lockdown. Ini orang plin plan kagak jelas. Bolsit ngeles aja kaya bajaj🤣🤣🤣. Dokter ecek2 aja bacot gede. Dokter dan petugas medis lain aja yg turun tangan langsung mengurusi covid19. Ini orang mau terkenal aja. Kagak ada prestasinya. Dia sibuk sana sini nonggol di tv

    Asse ChannelAsse Channel9 bulan yang lalu
  • Om deddy emang pernah wawancara penderita covid yang sembuh dgn ganja ya

    Dwi SantosoDwi Santoso9 bulan yang lalu
  • Saya baru tahu dr tirta sempat goblokin gubernur anies dan g setuju dng lockdown...nah skr para medis bilang TERSERAH.....mnrtku tragis!!

    Muhamad TasrikMuhamad Tasrik9 bulan yang lalu
  • Om ded coba undang younglex lagi bahas ini karna omongan lex waktu disini terbukti sekarang " orang akan bodo amat dlm bbrpa bulan " itu perkataan lex waktu sama om ded

    Noor fanji SetiawanNoor fanji Setiawan9 bulan yang lalu
  • DOKTER TIRTA CERDAAASSS SOLUSI PALING TEPAT

    Rivan MetalcordRivan Metalcord9 bulan yang lalu
  • Semakin Anxiety semakin imunnya turun.. - Dr. Tirta

    Icha AnnisaIcha Annisa9 bulan yang lalu
  • Mungkin orang indonesia yang mbandel perlu di gas sama dr. Tirta wkwk

    Fitri NFitri N9 bulan yang lalu
  • Om ded...undang dong para pemain sitkom preman pensiun 4...gokil

    Be YoelBe Yoel9 bulan yang lalu
  • Huff

    NANDA ADAM FS NurNANDA ADAM FS Nur9 bulan yang lalu
  • Langsung aus njir liat le mineral om ded dingin

    ilvan saputrailvan saputra9 bulan yang lalu
  • Memang kita harus sabar ngadepin berbagai macam pemikiran. Ya bgitulah pokok sabar terus buat dr.tirta gak perlu kita mudah kepancing dan marah. Niat mu baik lanjutkan tapi gak perlu kita hadapi orang yang ngengas dengan sikap yang sama. Good job

    taufik efenditaufik efendi9 bulan yang lalu
  • instagram.com/tv/CAEeC2vFcas/?igshid=r2cwwdfa86ng Gmn pendapat Om Deddy n dr. Tirta

    Syiriif AbdullahSyiriif Abdullah9 bulan yang lalu
  • Yunior Tung Dasem Waringin

    Dwi HastutiDwi Hastuti9 bulan yang lalu
  • m.idworlds.info/from/n62Rq7jBaaaLebs/video&feature=share cek cek

    firman azizfirman aziz9 bulan yang lalu
  • Antibiotik bukan anti virus

    Zulfikar YZulfikar Y9 bulan yang lalu
  • 3:16 itu kemakan meme

    Zulfikar YZulfikar Y9 bulan yang lalu
  • ~ Our Deepest Condolences for All Front Fighter of Covid19, ...Medical Team , Doctors, and all Volunteer, .... ~ " You giving your soul instead to save many lives... Our Thoughts and Pray Always Be With You You are real Super Hero......R.I.P. " 😔 💐idworlds.info/from/u86drZXKrKmRhas/video

    buddy buddynoviarbuddy buddynoviar9 bulan yang lalu
  • Om jrx undang

    Wayan EkasubagiaWayan Ekasubagia9 bulan yang lalu
  • Bismillah Siapapun yg baca klw bisa di up y?! Atau yg bisa jawab sya mnta penjelasannya Saya hanya mau dapat jawaban yg pasti.. saya mau nanya "BAGAIMANA PROSES PENGOBATAN ORANG YANG DIDUGA PASIEN POSITIF COVID19?... SOALNYA DIDAERAH SAYA ORANG YG DIDUGA POSITIF HANYA DIAMANKAN/DIISOLASI DI SUATU TEMPAT (BUKAN DI RUMAH SAKIT) JUGA TIDAK MENDAPATKAN PENGOBATAN MEDIS. JADI AKTIVITAS MREKA HANYA MAKAN, TIDUR, JUGA BERIBADAH DIRUANGAN TERSEBUT. INI KAN SUDAH DIDUGA POSITIF, KENAPA HANYA DIBIARKAN BGTU SAJA? KNPA TIDAK DIOBATI SECARA MEDIS? APAKAH MEMANG SPERTI ITU CARA PENGOBATANNYA ATAU BGAIMANA? SAYA SNGAT BUTUH PENJELASAN"

    Sutyy SudarmanSutyy Sudarman9 bulan yang lalu
  • Salut n keep up the goodwork bung deddy n dr tirta! 👍 5:20 riset obat n kopi? Bner nih dok.. ada kaitannya atw relasi yg menarik antar keduanya? Sy tertarik sm info nya klo emg ada, soalnya sempet iseng2 di komunitas kopi tp kok justru trtarik sm ide korelasi kopi dgn proses trtentu dan efeknya ke kesehatan manusia (syg sy ga ada background medis 😅) Kli aja bs kolab.. peace ✌ Nb: btw bung ded suka sm podcast rigen vs dustin yg koplak/somplak.. 😅 skrg jaman stress, ga salah bikin segmen khusus utk mereka bedua.

    Idx BeiIdx Bei9 bulan yang lalu
  • Next jerinx SID.

    YayangYayang9 bulan yang lalu
  • Dua2nya orang jenius..

    Nurie WardoyoNurie Wardoyo9 bulan yang lalu
  • dr. tirta alat politik..cebongers sejati.. statement ny ambigu.. klo mao tanya virus ..tny lah kepada ahli virus ilmuan yg setiap hr ny berkutik meneliti virus dan bakteri..bukan dr. politik cm copas dr internet

    muhammad amirmuhammad amir10 bulan yang lalu
  • Undang dr tompi jg dong om dedi

    Mamahnya DianaMamahnya Diana10 bulan yang lalu
  • korupsi

    yu Azyu Az10 bulan yang lalu
  • AYAM KAMBING KUCING BURUNG KELINCI DLL GAK PAKE MASKER !!!!!! SEHAT2 SAJA LALU SEBENARNYA SIAPA YG GOBLOK !!!!!!!! .

    Ikrim MadoreIkrim Madore10 bulan yang lalu
  • AKHIRNYA NANTI COVID 19 SEPERTI HALNYA GAMBAR 2 YG MENGERIKAN DI BUNGKUS ROKOK YG SAAT INI TERNYATA GAK DIREKEN CUMA JADI PAJANGAN LUCU YANG MENGERIKAN!!!!!!!!

    Ikrim MadoreIkrim Madore10 bulan yang lalu
  • Undang Beli Jrx dong om Ded

    Bunga WijayaBunga Wijaya10 bulan yang lalu
  • Gmn mau lekas sehat negara ini....tuhan aja gak ditakutin sma masyrkat +62...

    Nheyo ZavrindNheyo Zavrind10 bulan yang lalu
  • request undang pak mardigu mowiek om

    mebel wonosobo grosirmebel wonosobo grosir10 bulan yang lalu
  • request undang pak mardigu mowiek om

    mebel wonosobo grosirmebel wonosobo grosir10 bulan yang lalu
  • Om Je coming coming Om Je Om Je. Bli Jerinx 😎🤗

    yt Antengyt Anteng10 bulan yang lalu
  • Om Dedy, sekali-sekali ngundang Najwa Shiab dong

    Jetty SamosirJetty Samosir10 bulan yang lalu
  • Jancok kejadian beneran yang resiko penjarahan

    alibncu rizkyalibncu rizky10 bulan yang lalu
  • Seharusnya pemerintah harus betul2mendukung dr tirta.jujur Dan berani

    Whinda WhindaWhinda Whinda10 bulan yang lalu
  • KELEWAT PINTER !!! dilockdown itu diem dirumah,bkn smua jlan ditutup portal...jalanan umum BOSS,bkan pnya bapak moyangmu.fasilitas umum,bkan milik RT/RW !!! PAHAM !!!klo g paham sekolah lgi sana...g kasihan apa imbasnya ke ojol,tukang sayur,kurir dan orang yg ada kprluan...pke otak lah !!! Pesen gofood tp nyuruh ojol turun dri kndaraan nyari alamat jalan kaki...ngotak g itu ??!! Pesen galon tp suruh abang2nya manggul galonnya smpe dpan rumah dri ujung gang...ngotak g itu ??!! Yg malah bkin susah itu kelakuan TOLOL orang2 yg sok aksi tapi GOBLOK g tau apa2,yg sdah susah malah tmbah tersiksa !!! Takut tertular itu diem dirumah,bkan malah gang ditutup portal...!!! Klo mank takut mati ya sudah,g usah hidup...!!! #SEPURANE #CURHATE_WONG_PEGEL

    ZORALZORAL10 bulan yang lalu
  • Mau nanya dong, kan kita disuruh istirahat yaaa tapi tugas tuh yg diberikan banyak banget jadinya ga bisa istirahat gw, tolong dong bilangin ke dosen/guru gausah ngasih tugas. Soalnya cape pikiran :)

    dhany zamharirdhany zamharir10 bulan yang lalu
  • Om Ded undang JRX dong😊😊

    muhammad ashrorimuhammad ashrori10 bulan yang lalu
  • Gue Suka Gaya Gaya Lo Dr Tirta Nyentrik Keren.Orang Smart Gak Harus Di Liat Dari Penampilan.

    Mr.Nihon NossMr.Nihon Noss10 bulan yang lalu
  • dokter kok opnam😂

    Ttukang copas gtgTtukang copas gtg10 bulan yang lalu
  • gue salut sama nih orang, dokter cerdas yang langka di indonesia...

    Mr. Athar ChannelMr. Athar Channel10 bulan yang lalu
  • Dokter tirta kok aku liatnya mirip Taka One ok rock ya sekilas sih

    Yoga TanayaYoga Tanaya10 bulan yang lalu
  • Undang jrx dong

    Dix AmbroseDix Ambrose10 bulan yang lalu
  • yang nyinyirin tirta alat politik, sini komen gue. ubah mindset lo. lakukan aksi nyata bukan egois

    Rafi ZackyRafi Zacky10 bulan yang lalu
  • Dr tirta lagi om

    Oryza sativaOryza sativa10 bulan yang lalu
  • Dokter bukan ber arti ahli virus.

    Jenglot ZetoJenglot Zeto10 bulan yang lalu
  • semangat dok

    yusril followyusril follow10 bulan yang lalu
  • salut beut ama cipeng gaya hype otak profesorr keren dahh

    Nugraha ArYo MulyanaNugraha ArYo Mulyana10 bulan yang lalu
  • Inspriring millenial. Lanjutkan dok

    Channel PinterChannel Pinter10 bulan yang lalu
  • Klo mereka yg ngobrol kok terdengar masuk akal ya.klo org biasa gmna?

    Ref Si Tukang ChannelRef Si Tukang Channel10 bulan yang lalu
  • Kalo gue bilangnya dokter bacoot

    akumax musicakumax music10 bulan yang lalu
    • gue bilang lu buzzer

      Rafi ZackyRafi Zacky10 bulan yang lalu
  • dokter apa org politik itu mas dedi mas dedi moha sukses selalu

    bunga terataibunga teratai10 bulan yang lalu
    • kontribusi dia nyata.

      Rafi ZackyRafi Zacky10 bulan yang lalu
  • Begini kualitas stafsus seharusnya

    Elmi Khomsah Yunita CantikElmi Khomsah Yunita Cantik10 bulan yang lalu
  • Kenapa ojol doang yang anak emaskan.. lah buat wonderful Indonesia gimannaa??

    Bayu PurnamaBayu Purnama10 bulan yang lalu
  • Covid udah tuntas.. tinggal menyambut ramadhan om

    Adinda NatasyaAdinda Natasya10 bulan yang lalu
  • Cok iklan mi sedap

    Dhil FaadhilDhil Faadhil10 bulan yang lalu
  • ada yg nonton 2x kah?

    Ardha DamaraArdha Damara10 bulan yang lalu
  • tetap semangat dok !!

    rizky ramadianrizky ramadian10 bulan yang lalu
  • Saya kerumah sakit mau jenguk temen kecelakaan trus sama mas2 yang jaga disuruh pake masker dan ternyata bayar dong 8rb

    Dina FebiyantiDina Febiyanti10 bulan yang lalu
  • Saya sudah nonton full video pada part ini, saya setuju dengan apa yang disampaikan dr. Tirta. Tapi mohon maaf saya hanya ingin mengkritik atau memberi saran sekitar pada menit 25:00 itu dr. Tirta mengusulkan untuk pemerintah mengumpulkan seluruh orang kaya di Indonesia untuk membantu pemerintah menanggulangi dampak akibat corona, mohon maaf saya agak bertolak belakang dengan usulan anda, sekali lagi saya bukan ingin menggurui atau menasehati, tentu dr. Tirta pasti lebih pintar dari saya. Menurut saya seharusnya seluruh pemerintah memotong seluruh gajinya atau sebagian gajinya untuk donasi selama covid-19 berlangsung di Indonesia, terutama pemerintah pusat. Karena pemerintah adalah pihak yang seharusnya paling bertanggung jawab atas masalah apapun yang terjadi di negeri ini, dan hal tersebut memang seharusnya dilakukan pemerintah tanpa harus rakyat mengusulkannya, saya sudah melihat contohnya di negara Malaysia banyak pejabat yang menyerahkan seluruh gajinya selama covid-19. Dan mengapa saya meminta pemerintah sebagai pelopornya karena pemerintah adalah tauladan rakyatnya, bisa dibilang sikap masyarakat tergantung siapa pemimpinnya, rakyat Indonesia memang terkenal dermawan, toh tanpa instruksi orang seperti anda ikut donasi kan, tapi seandainya hal itu dilakukan oleh presiden atau Mentri atau DPR atau pejabat lainnya, sebagai wujud pengorbanan dan rasa tanggung jawab terhadap nasib rakyat indonesia maka bisa dipastikan hati seluruh sultan Indonesia akan tersentuh dan ikut donasi, kalaupun dikumpulkan orang kaya negeri ini rata ratanya pasti adalah pejabat pemerintahan. Menurut saya seharusnya dr. Tirta mengusulkan hal tersebut sebagai orang yang omongannya di dengar, saya mohon maaf bila ada kata yang salah.

    Naufal Zaki MusyaffaNaufal Zaki Musyaffa10 bulan yang lalu
  • Sip, Zhorif Fatik Nur Hanan, X IPS 4 SMATAQ

    Hanan NasywaHanan Nasywa10 bulan yang lalu
  • mantap dok, salut ama ketegasan anda

    Gembira Ria ChannelGembira Ria Channel10 bulan yang lalu
  • Asalamualaikum, maap sebelumnya om deddy saya tadi melihat cuplikan ada dokter tirta menyampaikan bahwa banyak dokter terkena corona dari perawat. Mungkin memang faktany ada begitu tapi tolonglah jangan berbicara seperti itu emang semuanya seluruhnya perawat menularkan dokter saya minta untuk dokter tirta tolong omngannya agak dijaga karena dokter dan perawat itu bukan lagi antara bos dan pembantu karena kita disana sama sama rekan sejawat. Maap om deddy saya sudah ganggu dikomenny krn saya menyampaikan apa yg ada sebagai perawat juga

    Sirdian Wahyu PratamaSirdian Wahyu Pratama10 bulan yang lalu
  • Gue suka gaya u pak dokter🤗

    Rini HandayaniRini Handayani10 bulan yang lalu
  • Assalamu'alaikum semuanya 💕 Ini lagu untuk para Pejuang COVID-19, idworlds.info/from/nZp9js3Qf66RY5I/video semangat berjuang untuk semua pahlawan medis.. Semoga semua ini cepat berakhir.. Amin

    Laila MubarokahLaila Mubarokah10 bulan yang lalu
  • hahahhaahaha seru!! sebenar nya budaya cuci tangan dan d ajaran islam pun memang menganjurkan cuci tangan dari dulu, bahkan berwudhu, jd sekarang kenapa bnyak yg protes klo di ajarin yg baik, kenapa pada akhirnya banyak yg gk peduli lagi cuci tangan sampai2 kita yg paham merasa perlu mengingatkan ,ehh malah yg d ingat kan banyak gk mau dan cenderung marah.., pertama, otak nya geser, ke dua klo makan gk baca doa, keseringan makan gk bayar, beli satu ambilnya 4, sangkin parah nya jatah temen pun d makan,ke tiga kebanyakan main dan bergaul sama pengikut dajal, banyak bermuka 2, terakhir waktu kecil gk pernah nurut dan ambil pelajaran positif dari org tua.., cuek dan hidup ngasal, akhirnya jadi beban dan ngerusak generasi baik.., yg pada akhir nya dari manusia hingga menjadi setan beneran.., akhir zaman selamat datang d indonesia..., sampai kapan mau begini?? jd baik mang sulit banyak hujatan d mna2 ,tp tidak jadi baik kesulitan akan ada d mna2, dan pada akhirnya akan kekal d neraka, indonesia bisa hayooo bangkin.., indonesia cerdas..,

    the zangieefthe zangieef10 bulan yang lalu
  • Seneng klo Liat cara org pintar berbicara,,,, I like your style😂😂 Dr keren iki

    Unique LourensUnique Lourens10 bulan yang lalu
  • Jadi begini ya modelnya 2 orang pintar ngobrol santai 😂👏👏

    Halfan CoegHalfan Coeg10 bulan yang lalu
  • idworlds.info/from/1suck7aog2qbZNU/video Untuk mencegah penyebaran COVID-19, Lakukan cuci tangan yang baik dan benar sesuai standar WHO. Klik Link diatas.

    Rafassya PengobatanRafassya Pengobatan10 bulan yang lalu
  • So proud with you bro Dr. Tirta, intelektual(idealis) bisa di mix dengan situasi sebenarnya(realistis), sukses kedepannya.

    Alexander AlvinAlexander Alvin10 bulan yang lalu
  • Saya sebagai tenaga medis perawt igd terima kasih buat dr tirta sudah meyampaikan keluh kesah kita sebagai tenaga medis dan om dedy terimah kasih juga udah buat koten ini good job

    Riki SaputraRiki Saputra10 bulan yang lalu
    • YANG NYINYIRIN TIRTA BACA INI. AKSI NYATA BUKAN GUNAIN JEMPOL BUAT BELAIN OTAK POLITIK BUZZER

      Rafi ZackyRafi Zacky10 bulan yang lalu
  • Assalamu'alaikum om deddy.. saya ada saran buat pemerintah knapa yg kena korona ga dipindah ke pulau2 yg jauh yg jarang org, kyk wktu itu prtama kali org yg dr cina di isolasi di natuna. Jadi semua yg kena korona dipindah kesana. Kalo udh dipindah smua pasiennya, baru smua kota dan desa di sterilin disemprot disinfektan smpe steril om. Jadi org bisa kerja lg bisa skolah lg, ekonomi jd ga trlalu parah. Nah pemerintah tnggal nyembuhin yg kena korona, fokus ke satu tempat jd ga nyebar lg tinggal recovery orang yg kena korona om. Cuma sekedar saran sederhana om. Makasih om deddy kalo udah dibaca saran saya. Wassalamu'alaikum

    doran panjidoran panji10 bulan yang lalu
  • Lulusan kesehatan masyarakat mana nih, sampe dokternya turun tangan ke preventif?

    Meliantha AsmaraniMeliantha Asmarani10 bulan yang lalu
    • ugm

      Rafi ZackyRafi Zacky10 bulan yang lalu
  • Massalloohh org koc jenius men to dokter TIRTA

    Imah LoveImah Love10 bulan yang lalu
  • mari kembali nonton aku gais. Sama pak Denny sy jg penggemar AC Milan tapi kaos bolanya bkn cm AC Milan, semua club bola punya di pake buat latihan 😂😂

    MurniMurni10 bulan yang lalu
  • nonton kembali vidio ku ya ;) kang maaf usul ni, kolaborasi dong sama KPL (Ki Prana Lewu)

    HarumHarum10 bulan yang lalu
  • idworlds.info/from/vc2gn9TWjJeXZM0/video

    CindyCindy10 bulan yang lalu
  • Undang melanai subono om

    Cha FarhanaCha Farhana10 bulan yang lalu
IDworlds