Ada Apa Kah Ini ???kebangetan bengkelnya

24 Okt 2020
65 772 Ditonton

Komentar
  • Sorry mas Boen, barusan gabung(subscribe) alamat bengkel mas dimana ya? Trims.....top ilmunya.

    Djoko JoedomiatmoDjoko Joedomiatmo2 hari yang lalu
  • bang bisa minta cp wa bang untuk sharing bang

    Ferry Wibowo HadiFerry Wibowo Hadi3 hari yang lalu
  • Saya tonton tanggal 03-mar-2021#

    Ahmad KaridianAhmad Karidian6 hari yang lalu
  • Mas siboen kren tmaksih ilmunya

    mahmood rosdimahmood rosdi10 hari yang lalu
  • Semoga mas boen buka cabang di cirebon

    Vian UtariVian Utari14 hari yang lalu
  • Alamat bengkel mas boen dimana ya?

    Rizki MustofaRizki Mustofa16 hari yang lalu
  • Kunci mahkota nya tipe A atau b, buat bongkar kopling revo absolut kang boen?

    syahrul hidayatsyahrul hidayat18 hari yang lalu
  • Bang mau tanya. . Motor revo bunyi tektek dibagian kanan kopling saat netral. . Tapi pas masuk gigi ilang. . Itu kenapa yah. . Bang πŸ‘

    Maulana SidikMaulana Sidik22 hari yang lalu
  • JosπŸ‘

    Edi SuponoEdi Supono23 hari yang lalu
  • Dimenit 20:14, NAHHHH.... nemu harta karun

    Ambri YadiAmbri Yadi24 hari yang lalu
  • D tempat saya. Banyak mekanik2 bengkel handal dan teliti. Yg jadi masalah itu pelanggannya... duit nya ada tidak.... karna bila d teliti lebih dalam.... pasti banyak part2 motor yg sudah haus maupun baru mulai haus. Semangat mas boen... moga dapat pelanggan yg tidak ngutang.... πŸ‘

    zahra tutorial otomotifzahra tutorial otomotif24 hari yang lalu
  • Tugase mkanik memperbaiki, bukan mncela krjaan yg laen,

    Avyka AvykaAvyka Avyka27 hari yang lalu
  • emg byk bengek tengil mas motor saya rumah elektrik starternya yg di mesin bawah kagak di pasang jadi pas mau bikin eletrik starter baru nyadar pas di di bongkar sama bengkel yg lain dan harus nambah lg duitnya

    Pres. SoehartoPres. SoehartoBulan Yang lalu
  • Mantep pokoke..

    Sugiarto SutoSugiarto SutoBulan Yang lalu
  • Apa apa kok malpraktek. . semua itu ada perkembangan sebagi mekanik ada kegagalan. Sadar diri aj . .kita pernah mengalami kegagalan dmn kita tidak ada bimbingan dr siapapun .Jgnri" kesalahan orang lain demi kesuksesan kita. . Lo juga GK munafik msh liat ilmu orang lain juga . . Di atas langit msh ada langit . . Liat Chanel lainya seperti mas uud motor . GK pernah menjelekan bngkel lain. Tutur kata selalu sopan . .

    Eka ApriliaEka ApriliaBulan Yang lalu
    • Wkwkwk.. udah salah kok di bela. Coba motor situ korban malpraktek ikhlas ngga?

      irul puturagilirul puturagilBulan Yang lalu
  • Coba kalo bengkel gini deket rumah enak', peralatan juga keren gak main getok",saya liat cara kerja mase Cakep ini

    Iwan HeriyantoIwan HeriyantoBulan Yang lalu
  • Mantepppppppp..teppppp...tepppp..mas boen... Salam kuku Ireng,sesama bngkl..dr Sragen.. Smoga sllu dlancarkan mas..amin

    Dinda GemesDinda GemesBulan Yang lalu
  • Alamat bengkel jenengan dimana om

    enjoy ajaenjoy ajaBulan Yang lalu
  • Mantap mas boen..saya jadi pngen di bengkel di tempat mas boen..sayangnya jauh😭 1000:1 yg seteliti mas boen

    Kuntet DilagaKuntet DilagaBulan Yang lalu
  • Bermanfaat mas

    Rohmat montorblogRohmat montorblogBulan Yang lalu
  • Saya punya motor Supra 125 Old, dari baru belum pernah dibongkar area kopling nya, tapi saya lihat saat dibongkar sama bengkel area perpak kopling ganda nya bersih tidak banyak kotorannya. Pokoknya mesin masi 'virgin', mur kopling juga masih bagus, eh yang paling sakit cara bukanya di pukulΒ² pake pahat sampe babak belur mur kopling nya, takutnya kena as nya.. Nanti ngegol. Di daerah saya sulit mencari bengkel yang punya alat khusus buat buka mur kopling nya.. Kebanyakan di betel.

    ARI WIDODO PAMUNGKAS RUSMANARI WIDODO PAMUNGKAS RUSMANBulan Yang lalu
  • Jdi khawatir as skruk sama as rumah kopling bengkok.

    yedija yedijayedija yedijaBulan Yang lalu
  • Sawangane koyo wong kemlentos mas gk pantes kerjo sambil singsut eling wong pintrr enek sing luwih pinter ki mung asah asih asuh kang

    R WinotoR WinotoBulan Yang lalu
  • Orang mana mas

    Muhammad IqroMuhammad Iqro2 bulan yang lalu
  • Bengkel nya daerah mana mas?

    Har YadiHar Yadi2 bulan yang lalu
  • Nyong langsung kekel ndelengna segitigane kampas gandane ko diwalik kayakue kang boen🀣🀣🀣🀣🀣 kebangetan njjjiiirrr!!!!

    Edi PurwantoEdi Purwanto2 bulan yang lalu
  • Bengkel ngentot sing garap Mas Bonn 😫😫

    febri 03febri 032 bulan yang lalu
  • Bengkel yg berkualitas seperti mas boen, untuk sekitar Ciledug, tangerang, di mana ya? πŸ˜…πŸ˜…

    gilang wijanarkogilang wijanarko2 bulan yang lalu
    • @Akhmad Badar Wiryawan Sulistio di cikupa ya gan?

      gilang wijanarkogilang wijanarko2 bulan yang lalu
    • Fatih Motor, Om.

      Akhmad Badar Wiryawan SulistioAkhmad Badar Wiryawan Sulistio2 bulan yang lalu
  • Mantap mas mksh udh mau berbagi ilmu.... Sehat" mas

    cokycoky2 bulan yang lalu
  • Belum pernah menemukan bengkel yang cocok dan puas,selama punya motor.kalo bengkel ini dekat rumah pasti lari ke sini.πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜ƒ

    agus sriyantoagus sriyanto2 bulan yang lalu
    • Gk puasnya kenapa emang.

      fatoni sahanayafatoni sahanayaBulan Yang lalu
  • Hadir nyimak mas boen

    Rochmat SubaediRochmat Subaedi2 bulan yang lalu
  • Bang boen alamt bengkel dong

    Dandi YuliantoDandi Yulianto2 bulan yang lalu
  • saya pengen ke bengkel mas boim. tapi jauh banget ya

    Jenal UdinJenal Udin2 bulan yang lalu
  • Kngen mas boen Pingin di pjit lagi mtor supra x 125 saya Hrus gnti mangkok gnda nya..kpan yah bisa ke bengkel mas boen lgi

    isomudin Abisomudin Ab2 bulan yang lalu
  • wedyan kiye

    Pertamax7Pertamax72 bulan yang lalu
  • Lokasi bengkel di mana kang

    Awan kurniawanAwan kurniawan2 bulan yang lalu
  • Bengkele sampean ning ngendi mas, arep melu servis πŸ˜…

    MasOmpong ChanelMasOmpong Chanel2 bulan yang lalu
  • Bang mau tanya , kalau pengapian Supra x 125 Fi (Tahun 2014) tidak ada dimana nya yang rusak bang ?

    Giatman SidaurukGiatman Sidauruk2 bulan yang lalu
    • Ada kedipan MIL ??

      Machbub RiyadiMachbub Riyadi27 hari yang lalu
  • Tutup otomatis nya kebalik

    Botol DuaBotol Dua2 bulan yang lalu
  • itu kenapa ko bisa kebalik tutup kampas ganda nya..πŸ˜‚πŸ˜‚

    Nabila Khansa ramadhaniNabila Khansa ramadhani3 bulan yang lalu
  • Kebalik mas Bun itu tutup baut as ganda πŸ˜‚

    Desi Tri sDesi Tri s3 bulan yang lalu
  • Tutup mangkok gandanya bos

    Torus KamuTorus Kamu3 bulan yang lalu
  • Hadir Rawa Buayane mas Boen

    Sugi SugiartoSugi Sugiarto3 bulan yang lalu
  • Emane salah pasang tutup kampas ganda merembet ng mesin

    R HMR HM3 bulan yang lalu
    • Biasakn liht vidio sampi slsi biar gk gagal faham

      YANTO WARAKYANTO WARAKBulan Yang lalu
  • Jd tringet... Q jd korban mal praktek dulu... Speda motor gx tmbh bener... Jd ancur... Di critain... Tmbh lama tambah sedih... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Sintong PanjaitanSintong Panjaitan3 bulan yang lalu
  • gila ente mas boen , benar2 hafal sekali jeroan mesin motor , mantap bred..

    Suryanto YeniSuryanto Yeni3 bulan yang lalu
  • tebalik om platnya

    Naisah IsahNaisah Isah3 bulan yang lalu
  • Maa bun ninja kalau pakai saringan udara resing tarikan kok ngempos ya ninja 2t

    Tomi RiantoTomi Rianto3 bulan yang lalu
  • kebalik ituπŸ˜‚πŸ˜‚

    zainudin M.Zzainudin M.Z3 bulan yang lalu
  • Min boleh tau lokasi bengkel dimana??

    Fajrin HidayatFajrin Hidayat3 bulan yang lalu
    • @Siboen Chanel saya kira di jakarta mas.. supra saya juga sama ni berisik banget mas boen

      yonathan elsarioyonathan elsario27 hari yang lalu
    • Nama Bengkel Bintang Buana Siboen baru Kabupaten Banyumas, Kecamatan Cilongok, Desa Kasegeran. Jl. Raya Kasegeran Depan balai Desa Kasegeran

      Siboen ChanelSiboen Chanel3 bulan yang lalu
  • Bengkel kondangg....

    Bagus SetiawanBagus Setiawan3 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum, mas Boen kupas tuntas motor Honda CS1, soalnya pembahasan yang terdahulu gagal dikarenakan mas Boen ada keperluan penting yang tidak bisa ditinggalkan.

    Indriyo DroIndriyo Dro3 bulan yang lalu
  • Izin bertanya mas boen.. 1.Kain klos & sepatu klos sdh di ganti... Hari pertama mantap,, masuk hari ke 2 mulai berubah..?? Suara berdenggung, kalau kencang suara hilang..!!di gigi2 motor seakan mau lompat2 ( Masuk gigi 2 agak keras, berbeda dgn masuk gigi 3 dan 4 halus )

    HendraHendra3 bulan yang lalu
  • Mas sy punya Supra Kya gitu oline sering habis ,, masalah e apa y

    XtyawanXtyawan3 bulan yang lalu
    • Ring piston sudah tipis,baiknya ganti piston set. Sebelum pasang,pastikan pompa oli,gasket plat tutup kampas ganda dan jalur oli tidak tersumbat biar ndak ngebul

      Machbub RiyadiMachbub Riyadi27 hari yang lalu
  • apaan itu

    Mbah gito itoMbah gito ito3 bulan yang lalu
  • Motor baru udah kayak gitu wkwkkwkw miris

    Irul KampratIrul Kamprat3 bulan yang lalu
  • Kurang ngopi mas boen yg masange... Ko bisa kewalik tohh🀠🀠

    Aban motor23Aban motor233 bulan yang lalu
  • Ke balikkkk🀣🀣🀣

    Aban motor23Aban motor233 bulan yang lalu
  • Usul mas bukane gimana gimana emang saya akuin mase pinter deh masalah motor cuma 1 nih mas kalo bikin judul atau apapun yang pas mase kebanyakan kan kya korban atau apa jadi kesannya merendahkan bengkel lain yang masih awam mase. Kan bengkel lain juga mungkin ada yang masih belajar mase. Makasih mase itu aja si semoga sukses selalu maseπŸ‘

    Trian HDTrian HD3 bulan yang lalu
    • Mau bilang gini sih tapi gmna" gitu

      wahyu 01wahyu 013 bulan yang lalu
    • Kalau menurut pandangan sy sih gak lah kl merendahkan bengkel lain, mas boen tdk menyebut nama bngkel/mekanik secara khusus. Coba kita berdiri di posisi yg punya motor gmn perasaan kita. Tksh..

      Choirul FarichinChoirul Farichin3 bulan yang lalu
  • Haha tutup kampas gandae kebalik.... joz tenan

    Arek DilemArek Dilem4 bulan yang lalu
  • Kang, Minggu ngarep Arep nonton Ebeg ora..???aku melu lah....

    Negara Haha HihiNegara Haha Hihi4 bulan yang lalu
  • Mas bun aku punya motor supra x 125 kalau dihidupin stationer bunyi klek2 apane maa bun sing perlu diganti apanya terima kasi

    disun bin atsawikartadisun bin atsawikarta4 bulan yang lalu
  • Seperti bengkel resmi, gua jadi kagak percaya nich jadinya πŸ˜€

    Pontjo WinotoPontjo Winoto4 bulan yang lalu
  • Saya mohon alamat sibon chanel di mana tolong bro

    Mugiyono MugiMugiyono Mugi4 bulan yang lalu
  • Mas bun mtor sy supra x 125.. stelah gnti kopling ganda, tarikan awal rasa'y dredeg sprti rantai kendor.. itu knp yah..?? Tolong d blz mas bun, tengkiyu..

    Yady MoolsYady Mools4 bulan yang lalu
    • Kasus sama.. Suara berdenggung, kalau kencang suara hilang..!!di gigi2 motor seakan mau lompat2 ( Masuk gigi 2 agak keras, berbeda dgn masuk gigi 3 dan 4 halus )

      HendraHendra3 bulan yang lalu
  • Impek Nya Merek Apa Om ?

    Nuel BtkNuel Btk4 bulan yang lalu
  • Bang mau nanya kampas ganda udah kencang tapi ko kalo udah di pake 1 2 hari brisik lg dan ternyata baud kampas ganda kendor lg padahal ulir baud masih bagus. Minta solusinya bangπŸ™

    Kami AdaKami Ada4 bulan yang lalu
  • Tutup mangkok ganda kebalik

    Eko PrasetyoEko Prasetyo4 bulan yang lalu
  • Bg boen tarikan Karisma ku gredeg nya lum kelar juga apa nya yg kena lonceng dan kampas udh ganti πŸ™πŸ™πŸ˜”

    Husnul FikriHusnul Fikri4 bulan yang lalu
    • Karet penahan kampas gandanya sudah diganti ? Sudah dipastikan rumah kampas ganda gak oblak ?

      Machbub RiyadiMachbub Riyadi27 hari yang lalu
    • Karet penahan kampas gandanya sudah diganti ? Sudah dipastikan rumah kampas ganda gak oblak ?

      Machbub RiyadiMachbub Riyadi27 hari yang lalu
    • Bearing kruk as oblak biasane mas..πŸ™

      Ari PujionoAri PujionoBulan Yang lalu
  • Tutup baut kos ganda kewalik mas born parah....yo mekanik

    Maylin VanesyaMaylin Vanesya4 bulan yang lalu
  • Mau tanya motor supra x saya kick stater nya kalo sdh panas ga bisa balik lagi, jd harus ditarik pake tangan. Sdh dibongkar dan pernya diganti tapi masih tetep ga bisa balik. Apanya ya Mas...mohon pencerahannya terima kasih.

    tista purnamatista purnama4 bulan yang lalu
  • Kenapa si mas boun slalu menyalahkan bengkel lain ,siapa tau di bungkar oleh ownerya ..

    Enginerrr TehnikEnginerrr Tehnik4 bulan yang lalu
    • nah iyo kui, biasane seng duwe motor bongkar dewe raiso balikke. dadi ojo nyalahke bengkel liyo

      Werkudoro PandowoWerkudoro Pandowo3 bulan yang lalu
    • Sesuai fakta πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™

      Husnul FikriHusnul Fikri4 bulan yang lalu
  • Bg kalau revo 110 di kopling tangan kok suara mesin nya kasar iya

    Torus KamuTorus Kamu4 bulan yang lalu
  • Mas mau tanya kopling ganda supra bisa di stel ga?

    Ghifahri KurniawanGhifahri Kurniawan4 bulan yang lalu
    • @Machbub Riyadi beda bgt rasa nya kopling ganda baru sama yg udah lama , yg baru torsi awal nya mantap

      Ghifahri KurniawanGhifahri Kurniawan27 hari yang lalu
    • Tidak bisa di stel bro. Kalo sudah aus, ganti. Lagian umur pakenya bisa 7 sampe 10 tahun(tergantung rutin ganti oli atau tidak)

      Machbub RiyadiMachbub Riyadi27 hari yang lalu
  • Malpraktek maksudnya apa ya?

    anime apaajaanime apaaja4 bulan yang lalu
    • Ya samain aja ama dokter kesehatan yg mal praktek bro... Bgtu jga dngan bengkel motor ya bgtulah kira2...

      Aan RanggenAan Ranggen4 bulan yang lalu
  • Mantap penjelasan mas . .I like

    Mohamad YurellMohamad Yurell4 bulan yang lalu
  • Sayangnya bengkel mas boen masih belum dapat pasien Skywave/Spin/Hayate.. Wajar sih..masyarakat di pulau jawa lebih suka produk Honda/Yamaha (pernah hidup dijogja 6 tahun, jadi lumayan tau dikit) 😁

    Mentaya Croc'sMentaya Croc's4 bulan yang lalu
  • Kebalik bang tutup segitiga nya...

    sakoplak alemongsakoplak alemong4 bulan yang lalu
  • Asupan harian.. nonton mas boen biar jadi tau dan makin banyak ilmu

    Grock BuilderGrock Builder4 bulan yang lalu
  • Supra x 125 2009 nyong wis meh 200 ewu km ,,Melu sedih nyawang sing Iki ,haduh ....

    Bocah IdealisBocah Idealis4 bulan yang lalu
  • Iku seng salah koyone tutop segi tigaa sareng oli masange kualeh yo mz bon..

    Abeng SAbeng S4 bulan yang lalu
  • Penutup mur kruk as ganda .yg ada baud 8 ada 3 benar kh itu😁

    hapid hapidhapid hapid4 bulan yang lalu
  • Efek kurang ilmu..😊😊

    Mahmud YusufMahmud Yusuf4 bulan yang lalu
  • Itu Motornya Honda New Supra X. AJur Mesin e😭😭😭

    Ahmad AzyumardiAhmad Azyumardi4 bulan yang lalu
  • tutup kopling ganda yg segi tiga kebalik..

    Anton HandaraAnton Handara4 bulan yang lalu
  • Mau servis ke situ tp blm ada dana.smg bs main lg + servis,biar beat ku gak rewel mulu

    Ridwan LegolasiaRidwan Legolasia4 bulan yang lalu
    • mas ini bengkel mas boen dimana

      yonathan elsarioyonathan elsario27 hari yang lalu
  • Sekarang susah mas mau cari bengkel yg mekaniknya pintar soal motor..........jagonya cuma jualan produk bengkelnya aja tp pengetahuannya soal mtr banyak yg kurang

    Mantri KingMantri King4 bulan yang lalu
  • Nah gitu dong kembali seperti mas Beon yang dulu ,πŸ˜€πŸ‘ Rausah marah marah cepet smaput dan kasihan orang dirumah jadi kena dampaknya mas bro kalau marah marah terus di tempat kerja wkwkwkw Lanjut terus Mengedukasi kan penyimak IDworlds Saya doakan biar mas Beon diberikan kesehatan oleh Allah ...Amin πŸ™

    Ova ManuelOva Manuel4 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah wes onok tool modern

    Erwin WibowoErwin Wibowo4 bulan yang lalu
  • Motor gampang rusak nih

    Fernando HogeFernando Hoge4 bulan yang lalu
  • Salah gakmau ganti yang baru pasti enak gak rusak2πŸ˜‚

    Asen NoerAsen Noer4 bulan yang lalu
  • Om mau tanya supra ku oper gigi 1 ke 2 keras pas rpm tingi.kalo pelan bisa bisa dioper.itu apa nya ya om suwunπŸ™πŸ»

    BG ChanelBG Chanel4 bulan yang lalu
    • @Siboen Chanel makasih om sangat membantu sekali ilmu nyaaπŸ‘πŸ‘

      BG ChanelBG Chanel4 bulan yang lalu
    • silahkan klik link idworlds.info/from/mpmJgcfSq3uihck/video semoga bisa membantu anda untuk menemukan solusinya

      Siboen ChanelSiboen Chanel4 bulan yang lalu
  • mantap sharing ilmunya.. tenkiu om..

    Kontrol MikroKontrol Mikro4 bulan yang lalu
  • Alhamd keterangannya mudah dimengerti Terimakasih Om

    Tranding TopicTranding Topic4 bulan yang lalu
  • Assalammu'alaikum wr.wb..... Mas Boen nyimak

    Ikhsan WhidyIkhsan Whidy4 bulan yang lalu
  • Tuh salah ny olinya ga di kleng seharusny di bak kopling πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Boled CmsBoled Cms4 bulan yang lalu
  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€asal pasang

    Boled CmsBoled Cms4 bulan yang lalu
  • Ngmg2 mas bun masalah dr motor pelanggan e jenengan kok unik2 gt ya...πŸ˜†πŸ˜†

    Agung Yuliyanto NugrohoAgung Yuliyanto Nugroho4 bulan yang lalu
    • Ya yg unik" diupload, klo yg biasa ga diupload

      Bintang AdinaBintang Adina4 bulan yang lalu
  • Salam dari riau

    B PasaribuB Pasaribu4 bulan yang lalu
  • Hadi mas boen br muncul sayanya

    M Ali Akbar channelM Ali Akbar channel4 bulan yang lalu
IDworlds