Ada Apa Kah Ini ???kebangetan bengkelnya

24 Okt 2020
35 467 Ditonton

Komentar
  • Jd tringet... Q jd korban mal praktek dulu... Speda motor gx tmbh bener... Jd ancur... Di critain... Tmbh lama tambah sedih... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    sono kelingsono keling19 jam yang lalu
  • gila ente mas boen , benar2 hafal sekali jeroan mesin motor , mantap bred..

    Suryanto YeniSuryanto Yeni11 hari yang lalu
  • tebalik om platnya

    Naisah IsahNaisah Isah13 hari yang lalu
  • Maa bun ninja kalau pakai saringan udara resing tarikan kok ngempos ya ninja 2t

    Tomi RiantoTomi Rianto14 hari yang lalu
  • kebalik ituπŸ˜‚πŸ˜‚

    zainudin M.Zzainudin M.Z14 hari yang lalu
  • Min boleh tau lokasi bengkel dimana??

    Fajrin HidayatFajrin Hidayat16 hari yang lalu
    • Nama Bengkel Bintang Buana Siboen baru Kabupaten Banyumas, Kecamatan Cilongok, Desa Kasegeran. Jl. Raya Kasegeran Depan balai Desa Kasegeran

      Siboen ChanelSiboen Chanel16 hari yang lalu
  • Bengkel kondangg....

    Bagus SetiawanBagus Setiawan16 hari yang lalu
  • Assalamualaikum, mas Boen kupas tuntas motor Honda CS1, soalnya pembahasan yang terdahulu gagal dikarenakan mas Boen ada keperluan penting yang tidak bisa ditinggalkan.

    Indriyo DroIndriyo Dro17 hari yang lalu
  • Izin bertanya mas boen.. 1.Kain klos & sepatu klos sdh di ganti... Hari pertama mantap,, masuk hari ke 2 mulai berubah..?? Suara berdenggung, kalau kencang suara hilang..!!di gigi2 motor seakan mau lompat2 ( Masuk gigi 2 agak keras, berbeda dgn masuk gigi 3 dan 4 halus )

    HendraHendra17 hari yang lalu
  • Mas sy punya Supra Kya gitu oline sering habis ,, masalah e apa y

    XtyawanXtyawan18 hari yang lalu
  • apaan itu

    Mbah gito itoMbah gito ito20 hari yang lalu
  • Motor baru udah kayak gitu wkwkkwkw miris

    Irul KampratIrul Kamprat21 hari yang lalu
  • Kurang ngopi mas boen yg masange... Ko bisa kewalik tohh🀠🀠

    Aban motor23Aban motor2321 hari yang lalu
  • Ke balikkkk🀣🀣🀣

    Aban motor23Aban motor2321 hari yang lalu
  • Usul mas bukane gimana gimana emang saya akuin mase pinter deh masalah motor cuma 1 nih mas kalo bikin judul atau apapun yang pas mase kebanyakan kan kya korban atau apa jadi kesannya merendahkan bengkel lain yang masih awam mase. Kan bengkel lain juga mungkin ada yang masih belajar mase. Makasih mase itu aja si semoga sukses selalu maseπŸ‘

    Trian HDTrian HD23 hari yang lalu
    • Mau bilang gini sih tapi gmna" gitu

      wahyu 01wahyu 0116 hari yang lalu
    • Kalau menurut pandangan sy sih gak lah kl merendahkan bengkel lain, mas boen tdk menyebut nama bngkel/mekanik secara khusus. Coba kita berdiri di posisi yg punya motor gmn perasaan kita. Tksh..

      Choirul FarichinChoirul Farichin22 hari yang lalu
  • Haha tutup kampas gandae kebalik.... joz tenan

    Arek DilemArek Dilem24 hari yang lalu
  • Kang, Minggu ngarep Arep nonton Ebeg ora..???aku melu lah....

    ody andrianody andrian25 hari yang lalu
  • Mas bun aku punya motor supra x 125 kalau dihidupin stationer bunyi klek2 apane maa bun sing perlu diganti apanya terima kasi

    disun bin atsawikartadisun bin atsawikarta25 hari yang lalu
  • Seperti bengkel resmi, gua jadi kagak percaya nich jadinya πŸ˜€

    Pontjo WinotoPontjo Winoto25 hari yang lalu
  • Saya mohon alamat sibon chanel di mana tolong bro

    Mugiyono MugiMugiyono Mugi26 hari yang lalu
  • Mas bun mtor sy supra x 125.. stelah gnti kopling ganda, tarikan awal rasa'y dredeg sprti rantai kendor.. itu knp yah..?? Tolong d blz mas bun, tengkiyu..

    Yady MoolsYady Mools26 hari yang lalu
    • Kasus sama.. Suara berdenggung, kalau kencang suara hilang..!!di gigi2 motor seakan mau lompat2 ( Masuk gigi 2 agak keras, berbeda dgn masuk gigi 3 dan 4 halus )

      HendraHendra17 hari yang lalu
  • Impek Nya Merek Apa Om ?

    Nuel BtkNuel Btk28 hari yang lalu
  • Bang mau nanya kampas ganda udah kencang tapi ko kalo udah di pake 1 2 hari brisik lg dan ternyata baud kampas ganda kendor lg padahal ulir baud masih bagus. Minta solusinya bangπŸ™

    Kami AdaKami AdaBulan Yang lalu
  • Tutup mangkok ganda kebalik

    Eko PrasetyoEko PrasetyoBulan Yang lalu
  • Bg boen tarikan Karisma ku gredeg nya lum kelar juga apa nya yg kena lonceng dan kampas udh ganti πŸ™πŸ™πŸ˜”

    Husnul FikriHusnul FikriBulan Yang lalu
  • Tutup baut kos ganda kewalik mas born parah....yo mekanik

    Maylin VanesyaMaylin VanesyaBulan Yang lalu
  • Mau tanya motor supra x saya kick stater nya kalo sdh panas ga bisa balik lagi, jd harus ditarik pake tangan. Sdh dibongkar dan pernya diganti tapi masih tetep ga bisa balik. Apanya ya Mas...mohon pencerahannya terima kasih.

    tista purnamatista purnamaBulan Yang lalu
  • Kenapa si mas boun slalu menyalahkan bengkel lain ,siapa tau di bungkar oleh ownerya ..

    Enginerrr TehnikEnginerrr TehnikBulan Yang lalu
    • nah iyo kui, biasane seng duwe motor bongkar dewe raiso balikke. dadi ojo nyalahke bengkel liyo

      Werkudoro PandowoWerkudoro Pandowo20 hari yang lalu
    • Sesuai fakta πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™

      Husnul FikriHusnul FikriBulan Yang lalu
  • Bg kalau revo 110 di kopling tangan kok suara mesin nya kasar iya

    Torus KamuTorus KamuBulan Yang lalu
  • Mas mau tanya kopling ganda supra bisa di stel ga?

    Ghifahri KurniawanGhifahri KurniawanBulan Yang lalu
  • Malpraktek maksudnya apa ya?

    anime apaajaanime apaajaBulan Yang lalu
    • Ya samain aja ama dokter kesehatan yg mal praktek bro... Bgtu jga dngan bengkel motor ya bgtulah kira2...

      Aan RanggenAan RanggenBulan Yang lalu
  • Mantap penjelasan mas . .I like

    Mohamad YurellMohamad YurellBulan Yang lalu
  • Sayangnya bengkel mas boen masih belum dapat pasien Skywave/Spin/Hayate.. Wajar sih..masyarakat di pulau jawa lebih suka produk Honda/Yamaha (pernah hidup dijogja 6 tahun, jadi lumayan tau dikit) 😁

    Mentaya Croc'sMentaya Croc'sBulan Yang lalu
  • Kebalik bang tutup segitiga nya...

    sakoplak alemongsakoplak alemongBulan Yang lalu
  • Asupan harian.. nonton mas boen biar jadi tau dan makin banyak ilmu

    Grock BuilderGrock BuilderBulan Yang lalu
  • Supra x 125 2009 nyong wis meh 200 ewu km ,,Melu sedih nyawang sing Iki ,haduh ....

    Bocah IdealisBocah IdealisBulan Yang lalu
  • Iku seng salah koyone tutop segi tigaa sareng oli masange kualeh yo mz bon..

    Abeng SAbeng SBulan Yang lalu
  • Penutup mur kruk as ganda .yg ada baud 8 ada 3 benar kh itu😁

    hapid hapidhapid hapidBulan Yang lalu
  • Efek kurang ilmu..😊😊

    Mahmud YusufMahmud YusufBulan Yang lalu
  • Itu Motornya Honda New Supra X. AJur Mesin e😭😭😭

    Ahmad AzyumardiAhmad AzyumardiBulan Yang lalu
  • tutup kopling ganda yg segi tiga kebalik..

    Anton HandaraAnton HandaraBulan Yang lalu
  • Mau servis ke situ tp blm ada dana.smg bs main lg + servis,biar beat ku gak rewel mulu

    Ridwan LegolasiaRidwan LegolasiaBulan Yang lalu
  • Sekarang susah mas mau cari bengkel yg mekaniknya pintar soal motor..........jagonya cuma jualan produk bengkelnya aja tp pengetahuannya soal mtr banyak yg kurang

    Mantri KingMantri KingBulan Yang lalu
  • Nah gitu dong kembali seperti mas Beon yang dulu ,πŸ˜€πŸ‘ Rausah marah marah cepet smaput dan kasihan orang dirumah jadi kena dampaknya mas bro kalau marah marah terus di tempat kerja wkwkwkw Lanjut terus Mengedukasi kan penyimak IDworlds Saya doakan biar mas Beon diberikan kesehatan oleh Allah ...Amin πŸ™

    Ova ManuelOva ManuelBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah wes onok tool modern

    Erwin WibowoErwin WibowoBulan Yang lalu
  • Motor gampang rusak nih

    Fernando HogeFernando HogeBulan Yang lalu
  • Salah gakmau ganti yang baru pasti enak gak rusak2πŸ˜‚

    Asen NoerAsen NoerBulan Yang lalu
  • Om mau tanya supra ku oper gigi 1 ke 2 keras pas rpm tingi.kalo pelan bisa bisa dioper.itu apa nya ya om suwunπŸ™πŸ»

    Evan PrasetyoEvan PrasetyoBulan Yang lalu
    • @Siboen Chanel makasih om sangat membantu sekali ilmu nyaaπŸ‘πŸ‘

      Evan PrasetyoEvan PrasetyoBulan Yang lalu
    • silahkan klik link idworlds.info/from/mpmJgcfSq3uihck/video semoga bisa membantu anda untuk menemukan solusinya

      Siboen ChanelSiboen ChanelBulan Yang lalu
  • mantap sharing ilmunya.. tenkiu om..

    Kontrol MikroKontrol MikroBulan Yang lalu
  • Alhamd keterangannya mudah dimengerti Terimakasih Om

    Heri AntoHeri AntoBulan Yang lalu
  • Assalammu'alaikum wr.wb..... Mas Boen nyimak

    Ikhsan WhidyIkhsan WhidyBulan Yang lalu
  • Tuh salah ny olinya ga di kleng seharusny di bak kopling πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Boled CmsBoled CmsBulan Yang lalu
  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€asal pasang

    Boled CmsBoled CmsBulan Yang lalu
  • Ngmg2 mas bun masalah dr motor pelanggan e jenengan kok unik2 gt ya...πŸ˜†πŸ˜†

    Agung Yuliyanto NugrohoAgung Yuliyanto NugrohoBulan Yang lalu
    • Ya yg unik" diupload, klo yg biasa ga diupload

      Bintang AdinaBintang Adina28 hari yang lalu
  • Salam dari riau

    B PasaribuB PasaribuBulan Yang lalu
  • Hadi mas boen br muncul sayanya

    M Ali Akbar channelM Ali Akbar channelBulan Yang lalu
  • Kang saya pnya motor supra x 125 fi, udah ganti keteng sama rolnya satu set, jga diganti sruling nya, masih kasar, apanya

    Ahmad Musta'inAhmad Musta'inBulan Yang lalu
    • Bang itu untuk semua supra x 125, ane juga punya supra x 125 tapi bukan yg fi

      Fajrin HidayatFajrin Hidayat16 hari yang lalu
    • silahkan klik link idworlds.info/from/u5uKZL66fnx8has/video semoga bisa membantu anda menemukan solusinya

      Siboen ChanelSiboen ChanelBulan Yang lalu
  • Mas boen motor saya Blade fi sama kaya Supra helm in,udah beberapa kali korter masih tetap baret terus,saya udah ganti stang,saluran oli juga bagus,apa masalahnya ya mas boen?

    Dendi FirmansyahDendi FirmansyahBulan Yang lalu
  • Bang boen mao tanya kalo beat fi injeksi ganti poston grand std sama" std ngaruh kompresi ngga bang?

    Dappin AskDappin AskBulan Yang lalu
    • Masih enak pake piston Vario 125 klo harian. Kejar kompresi tinggi harian piston Vario karbu. Tinggal seting tinggi piston sama doakan klep

      Perry PebriantPerry PebriantBulan Yang lalu
  • maaf kalo diluar topik sudah buntu bgt om kronologi : sebelum ganti kampas kopling motor cb150r street fire gak bisa di gas di gas pun jalan nya pelan seperti ngelos gitu pas d ganti kampas kopling ny langsung normal tapi cuman beberapa jam aja setelah nya kambuh lagi penyakitnya ini masalah ny dimana ya om? apa per kopling nya udah gk pakem lagi?

    Madhan ArchieMadhan ArchieBulan Yang lalu
  • Tutup kampas ganda

    Akhmad ZaenalAkhmad ZaenalBulan Yang lalu
  • Mas Boen bisa bahas tutorial modifikasi/upgrade kelistrikan Supra X 125, soalnya motor sering trouble

    Agustinus ReynaldiAgustinus ReynaldiBulan Yang lalu
  • Cendol dawet

    rehan ferdiansahrehan ferdiansahBulan Yang lalu
  • Mata kunci itu saya sampai punya 2 tipe A dan B,,pdhl yg saya kerjakan lbh sering roda 4🀣🀣🀣

    Agung Yuliyanto NugrohoAgung Yuliyanto NugrohoBulan Yang lalu
  • aduuuh ajur motor orang akibat salah masuk bengkel...kalau begini siapa yg tanggung jawab..bagi para mekanik yg masih belajar /belum mampu jgn buat motor orang hancur...mas boen ttp semamgat ya mas hadapi dgn sabar...SIBOEN.πŸ‘πŸ‘πŸ‘.

    ABDUL KHOLIKABDUL KHOLIKBulan Yang lalu
  • Tutup kampasnya kebalik mas boen

    Buyung AnjaniBuyung AnjaniBulan Yang lalu
  • MyiMak mas....

    Bambang MegasariBambang MegasariBulan Yang lalu
  • Ngumprukk

    Amin RaisAmin RaisBulan Yang lalu
    • @Siboen Chanel haha.. ngeneh dolan meng kroya

      Amin RaisAmin RaisBulan Yang lalu
    • Ngising

      Siboen ChanelSiboen ChanelBulan Yang lalu
  • Ad yg kebalik pasangnya mas bun

    Ibrahim PtkIbrahim PtkBulan Yang lalu
  • Insaf anda bro... Tuhan murka dgn kesombongan anda... Biasa aja bro....

    Fir DausFir DausBulan Yang lalu
    • Pengetahuan yg mantap kang boen. Kalo enggak tau sistem kerja mesin sebaiknya ya jangan mbengkel. Coba yg punya motornya orang yg kurang mampu.. apa enggak tambah rusak motornya??.

      agung setyawan setyawanagung setyawan setyawanBulan Yang lalu
    • Mbutt

      Siboen ChanelSiboen ChanelBulan Yang lalu
  • Mas bro bantu sp 125 keluar air dari lubang pembuangan knalpot,

    Andhika LiemAndhika LiemBulan Yang lalu
  • Kebalik ttup otomatis ganda ny mas

    Lale BengkelLale BengkelBulan Yang lalu
  • Ajur ajur aku sing nonton melu gregeten piye mas Bun oleh pasien mal praktek critane,

    Suwadji SuwadjiSuwadji SuwadjiBulan Yang lalu
  • Tutup mangkok ganda mas boen

    Udin UdinUdin UdinBulan Yang lalu
  • Kesalahan tutup di bagian ganda nya

    Indra CahyantoIndra CahyantoBulan Yang lalu
  • Terimakasih mas Boen... pencerahan yg sangat sangat bermanfaat... bener bener ini ilmu yg bermanfaat tuh kaya gini... sae lur !!!!

    Yugo 2428Yugo 2428Bulan Yang lalu
  • Makasie sob boen , gw jga ada 2 Supra X 125 2008 ama 2018 buat harian ... Senang bisa tau kesalahan pemasangan bengkel amatiran

    Andrew SatriaAndrew SatriaBulan Yang lalu
    • Enk mana brw yg new sma old

      Alis jekAlis jek18 jam yang lalu
  • Salah kaprah kayaknya

    Adi SapriAdi SapriBulan Yang lalu
  • Kualik nggon tutp ganda

    GHS chanelGHS chanelBulan Yang lalu
  • Bang tanya kalu vario Tecno ijek di dobel sulit hidup padhl aki baru trus kalu di buat jalan lelet apa yg bang.?? Jwb dong bosq masak sekian banyak yg tanya ngk pernh di kasi solusi

    Firdaus FirdausFirdaus FirdausBulan Yang lalu
    • Sogi bensinn terus sumutt karo korek

      Amin RaisAmin RaisBulan Yang lalu
  • Tutup ganda ny itu kbalik

    Lionsius JekiLionsius JekiBulan Yang lalu
  • Mas boen mo nanya nih.boleh ngak?saya punya suprax125 th 2010.karbu.pny msalah di karbunya kbanjiran terus .sdh 3 bngkel ngak ada yg tebus.

    ZUL HANIFZUL HANIFBulan Yang lalu
    • Tinggal cari vidionya aja di youtub dengan judul karburator supra x125 banjir,

      jay chaneljay chanelBulan Yang lalu
    • Langsung tanya di group Facebook siboen chanel aja. Klo di kolom komentar udah biasa dicuekin. Karena kesibukan beliau

      Benni SorminBenni SorminBulan Yang lalu
  • begitulah yg akan terjadi jika tukang batu disuruh bongkar motor😭

    Leka KalunamarsyaLeka KalunamarsyaBulan Yang lalu
    • πŸ˜„πŸ˜…

      ANEKA RAGAMANEKA RAGAMBulan Yang lalu
  • Palembang hadir kembaliπŸ‘

    Hairul EfendiHairul EfendiBulan Yang lalu
  • Hadir mas meski telat

    Riduan Novita sariRiduan Novita sariBulan Yang lalu
  • Salut karo ketelitian mu mas boen,,,jozzz,

    Agung poepoet SoedradjatAgung poepoet SoedradjatBulan Yang lalu
  • Plat kampas otomatisnya kebalik 😁

    Santi FakihSanti FakihBulan Yang lalu
  • Sakne motore...😣😞

    Adi mirdutAdi mirdutBulan Yang lalu
  • Ngak tau mas

    Yani Ahmad99Yani Ahmad99Bulan Yang lalu
  • Kebalik bintangnya,posisi di dalam

    Hanku NurjitoHanku NurjitoBulan Yang lalu
  • Hadir mas

    Khosirun SirunKhosirun SirunBulan Yang lalu
  • surabaya hadir mas boz...

    Aguz Rujak CingurAguz Rujak CingurBulan Yang lalu
  • Udh lama ni nga nyimak mas bonπŸ’ͺπŸ‘

    Londho NgarjoLondho NgarjoBulan Yang lalu
  • bengkel banyak yg bertanggung jawab saya sering banyak ke bengkel banyak yg selek dan patah sama mereka bikin pekerjaan saya aja tetap aja ngeyel tuh orang

    IRM JUPITER MXIRM JUPITER MXBulan Yang lalu
    • Klo mau puas ya servis sendiri. Biar makin mengenali motornya dan kepuasan batin. Tapi pastikan pengetahuan lengkap dan cara kerja yg baik

      Benni SorminBenni SorminBulan Yang lalu
    • Itu banyaknya brpa banyak?

      Ahmad SolikinAhmad SolikinBulan Yang lalu
  • Mas boen klo ngeyutub pemula, bagusan upload video atau live striming ya?

    Romi Jago ngoprekRomi Jago ngoprekBulan Yang lalu
  • Lah kuwalik ngono kang

    Agil_ oskarAgil_ oskarBulan Yang lalu
  • Weeleh ktinggalan iki nyong lah..asem

    mas setyawanmas setyawanBulan Yang lalu
  • Pokoke ana guyune , has banget lah πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ kambi udud mas bun☺

    Har YantoHar YantoBulan Yang lalu
  • Tutup kampas ganda kebalik

    Ajun PohanAjun PohanBulan Yang lalu
  • Bisa jadi buat pelajaran mahal pokoknya, ☺ tak bosan bosan , melihat vidionya , mas bun πŸ™

    Har YantoHar YantoBulan Yang lalu
IDworlds