EKSPERIMEN: LINTAH vs ULAT JERMAN

26 Mar 2021
372 291 Ditonton

#experiment
Playlist LiC Experiment "agar menonton lebih nyaman :)"
idworlds.info/history/T_Jo-A_cL__T0y_mavh23gplaylists
💥
💥
Pemesanan Baju LiC (WhatApp): 0852 6596 0817
Email: algizeckru68@gmail.com
Instagram: instagram.com/lic_experiment
💥
💥
Track: Whales & Jo Cohen - Love Is Gone [NCS Release]
Music provided by NoCopyrightSounds.
Watch: idworlds.info/from/n91re8y8qqikkrc/video​
Free Download / Stream: ncs.io/LoveIsGone​
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

"Langit Indonesia Channel Experiment for your Experiment, Knowledge and Entertainment” 🙋‍♂️🙋‍♂️🙋‍♂️

Komentar
  • HAIII... Absen dong.. Sehat selalu.. Kalau suka sama Videonya, jangan lupa klik Jempol keatas 😁😇👉🏼👍 Kalian dari Daerah Mana aja NIH?? 🥳

    LiC ExperimentLiC Experiment15 hari yang lalu
    • Bengkulu kak

      Ulan DariUlan Dari8 jam yang lalu
    • Gw Jatim bang :v

      Krine_Nation_Krine_Nation_8 jam yang lalu
    • Jawa tengah

      Supardi PardiSupardi Pardi11 jam yang lalu
    • Daerah.kota brebes.kecamatan wanasari

      Supardi PardiSupardi Pardi11 jam yang lalu
    • Pontianak bang

      Destya AswaraniDestya AswaraniHari Yang lalu
  • itu kalau tempat saya nama nya pacet bkn lintah

    Ibrahim TamimiIbrahim Tamimi46 menit yang lalu
  • Ku kira kemana ulat burung ku ternyata di sini baru mau di buat Empan burung

    Tyo.Tyo.Jam Yang lalu
  • next zoom air pipis bang yang setuju komen kek gini

    Ahm Kusaeri AtmantoAhm Kusaeri Atmanto2 jam yang lalu
  • Gw gelih pas di bagian yang di tangan

    KinekeKineke5 jam yang lalu
  • Wow

    Sii GondresSii Gondres5 jam yang lalu
  • Kalo saya sih pas beli ulat jerman terus saya kasih ke semut merah terus nanti kejang² nah pas kejang² saya kaya suka gitu Itu kalo saya lo......

    Krine_Nation_Krine_Nation_8 jam yang lalu
    • Psikopat fix 🗿

      Fachri officialFachri official5 jam yang lalu
  • Ihh gelii huaaa liat ulat ke gitu

    Ta KookTa Kook9 jam yang lalu
  • Lintah nya 10 bang biar adil

    파자ᄅ official파자ᄅ official12 jam yang lalu
  • Eww 😵😵

    Elisa the NekoElisa the Neko20 jam yang lalu
  • dan aku merinding liat ulat ini kena badan gua kayak nya langsung tereak kenceng~_~

    Nu RiiNu RiiHari Yang lalu
  • Hal yg gw benci bertarung di sini

    Kristian AmoraKristian AmoraHari Yang lalu
  • 7:38 lintah masih satu keluarga sama cacing , brati masih sodaraan sama ulet ya pntesan di satuin ga berantem

    AVR RAVR RHari Yang lalu
  • Klo ulat ga bgtu geli malah mau megang , tpi klo cacing , ular klo lg ngumpul bnyak kek gtu merinding ngeliat nya apa lg klo liat cacing di kamar mandi wlaupun satu tpi risih ajh ngeliat nya

    AVR RAVR RHari Yang lalu
  • Experiment iklan snack video di report

    Kids VlogKids VlogHari Yang lalu
  • 04:40 Udah mulai ngisep tucj

    Kids VlogKids VlogHari Yang lalu
  • Lucu banget hehe

    Yosh 334Yosh 334Hari Yang lalu
  • Lebih bergizi makanan ulat jerman ketimbang saya, lol.

    Sari R DewiSari R DewiHari Yang lalu
  • Geli geli liat ulat itu

    Fatni mufidFatni mufidHari Yang lalu
  • Pasti rekam vidionya lama bisa berjam-jam

    DZAKI ABAN HCR 2DZAKI ABAN HCR 2Hari Yang lalu
  • Lintah be like : Anjir gua digesek-gesek

    onlyoneonlyone2 hari yang lalu
  • Ulat ini klo di masak enak bang kek kacang rasanya

    Kang DennyKang Denny2 hari yang lalu
  • Satisving ✌️

    ACHMAD ZUGAACHMAD ZUGA2 hari yang lalu
  • :awesome:

    ANMTANMT2 hari yang lalu
  • Jirr ulat nya banyak kali

    SR HENDRISR HENDRI2 hari yang lalu
  • Gw kok kek liat mie:v

    AIOZZ YTAIOZZ YT2 hari yang lalu
  • Lintahnya solo vs squad

    Ferry SuarjanaFerry Suarjana2 hari yang lalu
  • Awwessom

    Alfissa LissaAlfissa Lissa2 hari yang lalu
  • :awasome:

    Irpann ExcIrpann Exc2 hari yang lalu
  • Seketika w gelii tapi penasaran😭

    Effa HideawayEffa Hideaway2 hari yang lalu
  • Gw mau nanya rasa nya stroberi itu gimana sih sumpah gw blm pernah makan

    dikadika2 hari yang lalu
  • Ihhh geliiiii😭😭😭

    Cheryl Game ChannelCheryl Game Channel2 hari yang lalu
  • Ulet pun punya selera makan

    Aoi cho__青い蝶_Aoi cho__青い蝶_3 hari yang lalu
  • Geli cvkk

    Hp KuHp Ku3 hari yang lalu
  • Keren bro gue suka exsperi man loe

    Sonic clasic GamingA.1Sonic clasic GamingA.13 hari yang lalu
  • :awesome:

    FAKHRY CHANNEL65FAKHRY CHANNEL653 hari yang lalu
  • :awesome:

    Cilok BakekokCilok Bakekok3 hari yang lalu
  • Aku dari indonesia

    nasikah rplnasikah rpl3 hari yang lalu
  • Aku ngiatnya sambil makan kok nggak geli ya

    zaki arkanzaki arkan3 hari yang lalu
  • Bang boleh request gak? Coba tangan nya yang di masukin ke situ

    Fuad SuryafaniFuad Suryafani3 hari yang lalu
  • Geli" sendiri waktu megang lintahnya

    apa ajaapa aja3 hari yang lalu
  • brt kalo di kasih tytyd gamau kan tytyd ashem

    Aldhia KiandraAldhia Kiandra3 hari yang lalu
  • Awesome:

    FHS channelFHS channel3 hari yang lalu
  • aku madeh jadiyah mau stoberi

    palestina gaming bocilpalestina gaming bocil3 hari yang lalu
  • aku

    palestina gaming bocilpalestina gaming bocil3 hari yang lalu
  • Geli men

    Jojon storyJojon story3 hari yang lalu
  • Human: Eeew, ulat jerman/hongkong jijik! Burung: Hmmm yummy

    Faizal IrfandiFaizal Irfandi3 hari yang lalu
  • Kalo misal tangan kosong gitu ditaruh ke gerombolan ulat Jerman reaksinya gimana?

    02 Achmad Mustaqiem02 Achmad Mustaqiem3 hari yang lalu
  • Gue geliat² liatnya

    눈3 hari yang lalu
  • Riski NapilahRiski Napilah4 hari yang lalu
  • Ary PurbaAry Purba4 hari yang lalu
  • Lebih geli dari iklan snack video, tik tok dan sejenis ya. Karna apk kurang dari 3 menit jadi banyak org tolol dimana". Sekian

    Ardians Kurnia25Ardians Kurnia254 hari yang lalu
  • Go SunnyGo Sunny4 hari yang lalu
  • Syarief HidayatSyarief Hidayat4 hari yang lalu
  • solo vs squad

    Chris PutraChris Putra4 hari yang lalu
  • Kasih bawang mau g wkwkwk 😂😂😂

    Fadhil HaryatiFadhil Haryati4 hari yang lalu
  • Gua pernah nginjek lintah tanpa sandal

    satria aqeelsatria aqeel4 hari yang lalu
  • Diancok snack video

    POISHION GAMINGPOISHION GAMING4 hari yang lalu
  • Kontent yg sngat menjijikan 😵😵😵

    Strong BoyStrong Boy4 hari yang lalu
  • Mario SurosintikoMario Surosintiko4 hari yang lalu
  • Ngerik gw dengan ulat gw gk berani pengang ulat

    Sweetnight AngelSweetnight Angel4 hari yang lalu
  • Setelah percobaan ulat Jerman di pake buat umpan mancing wkwk

    Naufal Aliffahdi RNaufal Aliffahdi R4 hari yang lalu
  • Untung baru selesai makan, kalo lgi makan liat ulet jadi ga mood makan.

    NANDA HADI SAPUTRANANDA HADI SAPUTRA4 hari yang lalu
  • Wih lintah sama cacing nya bersahabat:)

    itz_ kiranaitz_ kirana4 hari yang lalu
    • Iya😄😀

      Septian Praja PratamaSeptian Praja PratamaHari Yang lalu
  • Bhisma A. P.Bhisma A. P.4 hari yang lalu
  • Uhuy

    Raja PurnamaRaja Purnama4 hari yang lalu
  • Mereka gak nyaling menyerang karena mereka sadar kalau di jadikan bahan eksperimen :v

    Sleep smilingSleep smiling4 hari yang lalu
    • 😄😀

      Septian Praja PratamaSeptian Praja PratamaHari Yang lalu
  • Orang yang jijik dengan ulat dan sejenisnya tapi penasaran tetep di tonton pasti :v

    Sleep smilingSleep smiling4 hari yang lalu
  • Muhammad SholehMuhammad Sholeh4 hari yang lalu
  • Beraninya keroyokan anj**g, by one kalo berani . 🤣

    Davedd AnnDavedd Ann4 hari yang lalu
  • kak coba lintah vs kecoa

    Hastudy YunarkoHastudy Yunarko4 hari yang lalu
  • Takut lintah tapi tetap nonton

    Habi ChubbyHabi Chubby4 hari yang lalu
  • hasian alvinohasian alvino4 hari yang lalu
  • Ga geli bang?

    FF RadenFF Raden4 hari yang lalu
  • Bang aku mau tanya kok ulatnya ada yang warna putih

    Pp gimangPp gimang4 hari yang lalu
  • IRFAN PKIRFAN PK4 hari yang lalu
  • :awesome

    A_R_S ChannelA_R_S Channel4 hari yang lalu
  • Issshhh..ngelihatnya di kamera sudah geli apa lagi dari dekat banget ihhhhhh jorok.....ihhhhh.....😝😝😝😝😝😝😝😖

    FATIR JULIAN .H.FATIR JULIAN .H.4 hari yang lalu
  • lol

    yuswiadi yusufyuswiadi yusuf4 hari yang lalu
  • Epic moment

    fira naninajatfira naninajat5 hari yang lalu
  • Gak tau kenapa kalau liat hewan melata kek beginian .. 1 badan gatel2 sendiri.. :/ tp ttp paksain nonton karena kepo .. Horror bgt pas di bagian yg percepat sm di zoom2 gt

    ErnaChvrErnaChvr5 hari yang lalu
  • Awesome

    Fadel MuhammadFadel Muhammad5 hari yang lalu
  • Kenapa shiii gk pakek pinset megangnya gemes gua

    Gina FadliaGina Fadlia5 hari yang lalu
  • Yellow KunzヾYellow Kunzヾ5 hari yang lalu
  • EXK loxilaEXK loxila5 hari yang lalu
  • Lihat betapa kejamnya psikopat ini

    mahros mochmahros moch5 hari yang lalu
  • Geli liat lintahnya, nyari darah tu

    Reni NursalimahReni Nursalimah5 hari yang lalu
  • Si Ikiw࿐Si Ikiw࿐5 hari yang lalu
  • Sakit gak kena hisap Lintah:v

    Alifan 01Alifan 015 hari yang lalu
  • Rizki Bot gmgRizki Bot gmg5 hari yang lalu
  • apa cuma gua yg kesian ma ulet dibawah yang ketiban

    HadillSaurus_HadillSaurus_5 hari yang lalu
  • Bukan ulat jerman kali itu ulat hongkong

    މި HCR އެ o ーGROLY ーoމި HCR އެ o ーGROLY ーo5 hari yang lalu
  • Cek dulu sebelum beli buah siapa tau ada kejutannya di dalaam wkwkwk

    Dennon SaputraDennon Saputra5 hari yang lalu
  • Muhamad RizqyMuhamad Rizqy5 hari yang lalu
  • Geli sendiri liat nya

    Intan HidayatIntan Hidayat5 hari yang lalu
  • MUHAMAD ALIFMUHAMAD ALIF5 hari yang lalu
  • Aku jijik liat nya 😳🤢🤮😵😐

    entity 303entity 3035 hari yang lalu
  • Ulat Jerman nya kayak air lintah nya kayak tentakel gurita

    BhirzaBhirza5 hari yang lalu
  • yohana lorenzayohana lorenza5 hari yang lalu
  • strofersstrofers5 hari yang lalu
IDworlds