JEJE, Bongkar Siapa itu NINO MUNAF Sesungguhnya

15 Nov 2020
426 430 Ditonton

meski dikabarkan sudah putus beberapa bulan lalu.. namun keributan permasalahan mereka belum juga usai.. selalu ada aja hal yg diributkan diantara keduanya.. meskipun mereka berdua sudah saling memiliki kekasih yg baru.. netizen pun dibuat bingung, sebenernya siapa sih yg tajir nino atau jeje..?? koq awal2 pengakuannya nino yg tajir tapi sekarang ini jeje malah merasa ia dihabiskan uangnya oleh nino hingga milyaran rupiah.
dari kubu nino munaf pun tidak diam saja, ia pun melakukan pembelaan dan memberikan bukti2 kalo semua tudingan jeje itu adalah bohong semua.. kalau kalian lebih percaya siapa yah guys..??

PLEASE SUBSCRIBE THIS CHANNEL, THXS FOR SUPPORT

Komentar
  • Apa kalian ga takut sm Allah... Dlu mesra mesraan sekrang saling menghina anda sehat?

    meisa rahwidyanimeisa rahwidyani2 hari yang lalu
  • Hayati binggung..2 2nya sama..sama2 awewe๐Ÿ˜ƒpd sadar napa..udh tua pd kaya Abegehhh

    triyas wulandaritriyas wulandari3 hari yang lalu
  • Memang kalo pasangan lesbian putus, wuidih segala aib, borok bahkan pemberian2x dibongkarrr... kayak temen2 gue wuidih sampek urusan kasur aja dibongkar di medsos. Emosinya berkali lipat dari pasangan hetero, meski berpendidikan tinggi lho. Dendamnya membara.

    Xavier MatthewXavier Matthew4 hari yang lalu
  • hahaha,,,,, narjiiii... ninorjiii

    Untung UszhaniUntung Uszhani6 hari yang lalu
  • Cewek gak normal

    Budhi YudhosBudhi Yudhos7 hari yang lalu
  • Innalillahiwainnailaihiroojiun

    Reza Rajendra AhmadReza Rajendra Ahmad7 hari yang lalu
  • Mbak cantik lo...kembali ke normal mbak.. Bisa punya suami yg sepadan dan bertanggung jawab.

    Mulichah SyariefMulichah Syarief8 hari yang lalu
  • Kaya nya bnr Jeje deh,Krn Krn dl tetangga lesbian.yg jd cowok nya drmh yg jd cewek nya kerja di club' mlm.percaya sih klo yg cwek yg modalin๐Ÿ˜€

    Indah RianiIndah Riani8 hari yang lalu
  • bwahaha, kasian franchise baso aci nya ketauan gak menguntungkan

    ZS ProductionZS Production8 hari yang lalu
  • Dulu waktu di podcast nya Dedi corbuser , sie Jeje bilng lo Jeje yng mmnj ke uangn Nino .cos Lo Nini bipolar nya gi kmbuh Nino suka blnja kg itungn Ampe be juta juta .rus Jeje jg bilng Lo Jeje usaha nya cuma morotin duit nya Nino doang .giliran dah pda pisah .pda Sling ngklikn dan ngaku Lo ntu duit , duit hasil krja krs nya jje , hadehhh emang gitu ya Lo psngn lesbi Lo dah pisah pda Sling ngjlk jlkin .mntn psngn nya .

    Kartinah AndikaKartinah Andika8 hari yang lalu
  • Yaaa...IDworlds Channel Berdua Ga jalan lagi donk???๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

    Razka marcusRazka marcus9 hari yang lalu
  • Dunia mau kiamatt .... Lesbong hemong ber aksi di sosmed

    Tante Rita LalalaTante Rita Lalala10 hari yang lalu
  • Dlu katanya kaya kok nino malah kere ... Dasar haluu nino itu ya lesbong benaluu gk tau maluu ... Ak dukung jeje

    Tante Rita LalalaTante Rita Lalala10 hari yang lalu
  • Kesni aja jeje ke KL

    ratnaadam 65ratnaadam 6510 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk pas putus bongkar2 aib ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    mirna 88mirna 8810 hari yang lalu
  • astagfirullahaladziiim tobat... tobat... kaum nabi luth... lesbian dan homo, membawa azab buat yg lain, naudzubillah

    sehat hemat dan mangfaatsehat hemat dan mangfaat10 hari yang lalu
  • Melawan kodrat tuhan..hadehhh

    Cutmustika NoniCutmustika Noni11 hari yang lalu
  • disini gw memilih dan mendukung dan percaya sepenuh hati kepada bang haji roma bahwa dangdut bikin goyang2 ok

    Al ManafAl Manaf11 hari yang lalu
  • dalemnya kalian itu cewek woy sadar ngok

    KHAIRUNNISAKHAIRUNNISA11 hari yang lalu
  • Yg bner yg mana ini

    Rianti DewiRianti Dewi11 hari yang lalu
  • Percaya sm.jeje aahh ...aku.perna am buchi ...awal.nya aja mau ngeluarin duit ujung ujung gua yg di eret smpe abis ahahaha

    Linda 66Linda 6611 hari yang lalu
  • Cewek2 berantem ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Wee DeeWee Dee11 hari yang lalu
  • Kalau ikhlas ya sidah

    Hafidz HarryHafidz Harry12 hari yang lalu
  • Asli nya cewek yaa jdi klo brantem yaa bgtu perang mulut yaa dah neng jeje tobat ngapain jga pacaran cewek ma cewek dosa tauuu

    Nur IrmawatiNur Irmawati12 hari yang lalu
  • Lah bukannya mereka udah angkat anak? Terus anak angkat nya gmna klo udah putus?

    Sastya UtamiSastya Utami12 hari yang lalu
  • Halahh,,loe kek mna dipodcastnya deddy corbuzzer,,,

    Eko JuwonoEko Juwono12 hari yang lalu
  • Ko beda sm pas di podke dedy

    Cahaya PutriCahaya Putri12 hari yang lalu
  • ๐‘Œ๐‘Ž ๐‘ ๐‘Ž๐‘›๐‘ก๐‘Ž๐‘– ๐‘™โ„Ž ๐‘œ๐‘Ÿ๐‘” ๐‘›๐‘–๐‘›๐‘œ ๐‘ข๐‘‘๐‘Žโ„Ž ๐‘”๐‘” ๐‘๐‘›๐‘ฆ ๐‘ข๐‘Ž๐‘›๐‘”๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐‘‘๐‘™๐‘ข ๐‘š๐‘ โ„Ž ๐‘Ž๐‘‘ ๐‘ข๐‘Ž๐‘›๐‘” ๐‘๐‘š๐‘๐‘Ÿ๐‘ข๐‘Ž๐‘› ๐‘ ๐‘ก๐‘–๐‘Ž๐‘ ๐‘๐‘ค๐‘’ ๐‘ฆ๐‘” ๐‘‘๐‘˜๐‘’๐‘ก๐‘–๐‘› ๐‘‘๐‘ฆ๐‘Ž ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐‘‘๐‘Ÿ ๐‘Ž๐‘ค๐‘ค๐ฟ ๐‘ข๐‘‘๐‘Žโ„Ž ๐‘˜๐‘๐‘๐‘Ž ๐‘™โ„Ž ....๐‘š๐‘™๐‘ 

    Ari YensAri Yens13 hari yang lalu
  • Mari sama sama kita doain anak anak muda ni kembali ke fitrah nya, Allah kan cuma menciptakan laki laki sama perempuan.

    dzahin putridzahin putri13 hari yang lalu
  • Kok bangga bget jadi lesbon. Semoga lekas sadar.

    Nany Leni Mardiana SinagaNany Leni Mardiana Sinaga13 hari yang lalu
  • Cewek dan cewek kl berantem ....ya tetep cewek ......semoga sadar

    Sri RahayuningsihSri Rahayuningsih13 hari yang lalu
  • Gw baru aja, nonton jeje nino di podcast dedy, nyambung k sini ceritanya beda lagi lol

    jemi jemsjemi jems13 hari yang lalu
    • Sama gaes. Katanya jgn smpe terpisah mau breng breng trus

      Fony RezekiFony Rezeki12 hari yang lalu
    • Sama bro kebalikanya 'jd muak

      Herman SyahHerman Syah13 hari yang lalu
  • Ini apa sih kok gw kudet yaa...? ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    Mugiarto jogjaMugiarto jogja13 hari yang lalu
  • Buchi kere ๐Ÿ˜‚

    Anita WarehouseAnita Warehouse13 hari yang lalu
  • Prsaan Nino sma jeje sempet adopsi nak ya kmren..

    Evan FebratamaEvan Febratama14 hari yang lalu
  • Lesbian kali mereka

    Supri AdiSupri Adi14 hari yang lalu
  • Kontolll

    Heri SaputraHeri Saputra14 hari yang lalu
  • Bhahahah ngakak sma2 cewek

    MIKAEL ChannelsMIKAEL Channels14 hari yang lalu
  • Mungkin lu Kurang akal kali sis

    Baba IbaBaba Iba14 hari yang lalu
  • Sama sama cewek berantemnya lucu

    Nur AeniNur Aeni14 hari yang lalu
  • Edot

    nurlatifah Nurlatifahnurlatifah Nurlatifah15 hari yang lalu
  • jeruk he he jeruk udh telan aja

    mandiri.laundry beurawemandiri.laundry beurawe15 hari yang lalu
  • Disini yg bela Nino sedikit bgt tapi ko gue justru percaya Nino ๐Ÿ˜€

    Nabillah LuzianNabillah Luzian15 hari yang lalu
    • Aku lebih percaya sm jeje ...aku perna di posisi jeje ...di eret sm buci ...wkwkwk

      Linda 66Linda 6611 hari yang lalu
  • So sorry to say it... Ga ini ga dtempatku, lesbi kok gni amat.. Samaaaa ajaaaaa๐Ÿคฃ biar udah tampang laki, tp sifat pewongnya engga hilang๐Ÿคฃ

    Kadek AngelKadek Angel15 hari yang lalu
  • Lgu pda menstruasi kli๐Ÿคญ๐Ÿคญ di maklumi ja gaeess

    Watty NehaWatty Neha15 hari yang lalu
  • Kenapa dilarang....itulah....kenapa haram...inilah....apapun alasannya dosa tau...

    Madsary 12Madsary 1215 hari yang lalu
  • udeh paling geli liat buci sok kecakepan, sok kaya begini dah ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    B NB N15 hari yang lalu
  • Gw bilang 'bodo amat'

    Hevira ZanualidaHevira Zanualida16 hari yang lalu
  • Namanya cewek kali ya, pas berantem bongkar membongkar dah aib masingยฒ

    Khallila DafriKhallila Dafri16 hari yang lalu
  • Buchi kampret๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Ž

    Zack NurZack Nur16 hari yang lalu
  • Masih ad ksmptan ber TOBAT Moga kembali jalan yg lurus...( Hidayah) Jadikan pnglman hdup...yg kmren2

    hafiz Oktovianhafiz Oktovian16 hari yang lalu
  • Jeje kembalilah kejln yg benar...

    Hasan RifaiHasan Rifai16 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/252MatnIomlkntE/video nonton ini kyknya kok gada acting ya.. Nino blg gak mau balas apapun . Tp disni blg ga slh donk klo gw srang balik. Katanya ga mau bls klo ada yg jahatin.. Preeett.

    Merry JojoMerry Jojo16 hari yang lalu
  • Pertanyaanku cuma 1 ,Kehidupan seksny@ kaya apa๐Ÿ˜œ

    Selalu CeriaSelalu Ceria16 hari yang lalu
  • Jeje cantik,masih banyak cowok2 di luar sana yg masih mau,asalkan jeje kembali ke kodratnya sbgai perempuan yg normal

    Aurora ValensiaAurora Valensia16 hari yang lalu
  • Jd manusia,,jgn aneh2,,jd wanita,,ya wanita,,anehhh

    Nurma yeniNurma yeni16 hari yang lalu
  • LELAKI ABAL 2 VS Perempuan belok = klop sama 2 sakit

    F Brilyantina KodratF Brilyantina Kodrat16 hari yang lalu
  • ini yg lesbi itu yah..yah jiwanya sakit apalagi cara dia menghadapi hidup..semoga sembuh mbk jiwanya spy ada sukacita dan kedamaian dihati jadi tenang dlm menjalani hidup kembalilah yg ditakdirkan olehNya..

    Naniek Febriyanti12Naniek Febriyanti1216 hari yang lalu
  • GUE LEBIH PERCAYA JEJEโค๏ธ

    mabok agamamabok agama16 hari yang lalu
  • Mana ada buci yg biayain cewenya..paling buci yg porotin cewenya..kwlwwk

    Taufiq MalikTaufiq Malik16 hari yang lalu
  • Dasar pasangan gk wajar

    Taufiq MalikTaufiq Malik16 hari yang lalu
  • Ya udah syg .. sama aku aja la ya.. tapi aq x bisa move on . Aq masih lg ingat ama mantan ku di bali

    Zawa AnuarZawa Anuar17 hari yang lalu
  • Ya udah

    Asiah HashimAsiah Hashim17 hari yang lalu
  • Bnyk" istigfar teteh teteh

    Aryanti AryantiAryanti Aryanti17 hari yang lalu
  • Bertobatlah..selama masih ada waktu. Udh putus aja, tinggalin dosa

    Maria YantiMaria Yanti17 hari yang lalu
  • Jeje itu numpang hidup sama nino Eh pas nino pakek duit dia dari hasil ngeyotube bareng malah nyalahin nino ngabisin duitnya

    liliana okeliliana oke17 hari yang lalu
  • Putus ngurusin harta gono gini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yaelahhhh kaya yg kawin sah ajahh

    Resyaza RevskinResyaza Revskin17 hari yang lalu
  • Intinya jangan ngelakuin yg dilarang agama dah, kelen punya agama masing2 kan kah?! Inilah azabnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž

    Resyaza RevskinResyaza Revskin17 hari yang lalu
  • Ini yg kemarin cerita si pacar pahlawan banget dari cengkeraman si mantan?

    Mollucas BlueMollucas Blue17 hari yang lalu
  • Dulu bilang yang.. sekarang dibilang mirip Narji๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    FIRMAN Ujang SukirmanFIRMAN Ujang Sukirman17 hari yang lalu
  • Cantik tapi ga suka cowo ...dah jelas cowo yg bs bikin bunting cewe ..terus nglahirin keturunan generasi berikutnya

    Ahmad SutrisnaAhmad Sutrisna17 hari yang lalu
  • Jeje cantik Q suka

    Hawaki SyahHawaki Syah18 hari yang lalu
  • Sama sama gak beres

    Rolan SimamoraRolan Simamora18 hari yang lalu
  • Mbak mbaknya berdua berasa hidup g akan mati kali ya, songong sih sono deh mbak pada cari jodoh laki beneran..

    cika aurel lia zahra cika aurel lia zahracika aurel lia zahra cika aurel lia zahra18 hari yang lalu
  • Maklum cewe Sam cewe bersantan gitu Dee๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    liliana tuamesliliana tuames18 hari yang lalu
  • Namanya laki2 kW, aslinya terlahir sbgi cewek ya ttp aja cewek, biar chasinng nya dioperasi secanggih apapun , ttp aja dalamnya cewek. Mulut nya jg mulut cewek...haha

    Nany Leni Mardiana SinagaNany Leni Mardiana Sinaga18 hari yang lalu
  • Pasangan sesama jenis kalo marah mang kek gini.....dulu ada pasangn yg kos di sebelh rumh gw sampe berdarah2 lg

    Tri UtamiTri Utami18 hari yang lalu
  • Dunia org2 error gini malah di gembar gembor kan . Bangga jgn org sakit ...smoga cepat sadar..

    Nany Leni Mardiana SinagaNany Leni Mardiana Sinaga18 hari yang lalu
  • Sumber duit jeje drmana? Paling jd ani2.. jualan ke oom2 Pacaran sm buci ngabisin duit ceweknya Udahh biasaa terjadii kyk gini mah Ceweknya dijualin buat idup ama buci. Waktu itu jg nino kan terang2an ngomg klo sm laki gak cemburu. Jijik banget liat si nino.. kodrat dirubah mau jd laki, mulut lemes lebih2 dr banci.

    FiFi AnFiFi An18 hari yang lalu
  • Ga faedah

    Duta CellDuta Cell18 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚rugi dong tatto yg udh lu buat๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Monyet nyinyirMonyet nyinyir19 hari yang lalu
  • Katanya ga bakal putus kok kaya gitu sih Kemarin kemarin mesra banget wkwk

    Titi anTiti an19 hari yang lalu
    • Oke lahh๐Ÿ˜

      Titi anTiti an16 hari yang lalu
    • Yaaa katanya di om dedi haha tapi ah sdh la haha

      Amanda Rafania02Amanda Rafania0216 hari yang lalu
  • Sakit

    Rita SapritasariRita Sapritasari19 hari yang lalu
  • JIJIK BGT LIAT NYA ....JAUHKAN DARI KETURUNAN KLUARGA KAMI TUHAN....NIKMAT TUHAN SDH NYATA WANITA DI CIPTAKAN BERPASANGAN DENGAN LAKI

    antonie lee antoniantonie lee antoni19 hari yang lalu
  • klian tuh gmna cewe sama cewe koj ga oada sadar ....inget nyokap lo branakin lo pada dr rahim .....agama mna pun lesbi di larang ....udh kawin dah sama cowo ....tobat mbak nino tobat jeje ....kalian WANITA

    antonie lee antoniantonie lee antoni19 hari yang lalu
  • Lakiโ€ belagu

    Ratna TridiaRatna Tridia19 hari yang lalu
  • Oh ini yg lesbi itu. Hadeuh

    Keino RKeino R19 hari yang lalu
  • G pnya konsisten.mulut ember smua..cuma cari sensasi aj..knpa kliyan yg umbar baik2 g bisa mnutup kburukn sndri..malu dongg..klu mmg kliyan g pnya malu..yahh..itu kiyan sihh.

    abee abeeabee abee20 hari yang lalu
  • D wawancara dedy corbuzer.jj slu ga ad puas smpi puncak klu sma pria..hayoo merendahkn pria ini mulut wanita..klu sma nino kataX puas.smpi puncak.kataX blm prnh jj dptkn kpuasan puncak sprti dr nino..yg ga pnya buah Z.jiahhhh

    abee abeeabee abee20 hari yang lalu
  • Lbih baik jd lonthe drpd sama bancii.

    abee abeeabee abee20 hari yang lalu
  • MakaX klu pnya pasangan jgn bangga klu sama2 pnya.jeruk..jeruk mulutX ttep wanita..dlu aj bangga kataX ga akn brpisah..prettt..skrng koar2..mna yg d prcya sama2 mulut prempuan..tau prempuan knapa msi jug mau d keloniinn..ihhh dasar.

    abee abeeabee abee20 hari yang lalu
  • Ini buci balagu bat dah brsa kex laki

    Sopi yana leeSopi yana lee20 hari yang lalu
  • Om dedi undang lg donk manusia belok ini biar di ingat tu kata" nya yg mau sehidup semati cuuuuuih najis gw

    Amor DewiAmor Dewi20 hari yang lalu
    • @Hayeza Eka ga kupu" lagi tato ny ganti ama apa lg tato.ny

      Amor DewiAmor Dewi18 hari yang lalu
    • Ngakak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Tato udh gnti gk ya..

      Hayeza EkaHayeza Eka19 hari yang lalu
  • Maka nya hidup itu ga usah akting neng....normal" jha....

    Amor DewiAmor Dewi20 hari yang lalu
  • Klo normal mending di halalin aja femm nya, sampe hamil

    Second Side TVSecond Side TV20 hari yang lalu
  • Pasangan HALU

    Fadila NwFadila Nw20 hari yang lalu
  • Jirr jujur gue GK knl mereka.. ini artis apa BKN sih

    Bayu PermanaBayu Permana20 hari yang lalu
  • Kalo cowo Baek ga gitu ngomong nya..

    Sri SetitiSri Setiti20 hari yang lalu
  • Gua lebih percaya sama jeje, karena semua temen2 gua buci gua rata2 pada numbang sama pacarnya.

    Hyana OneHyana One20 hari yang lalu
  • Kalau udh putus pada bongkar satu sama lain๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Muhibah LatifahMuhibah Latifah20 hari yang lalu
IDworlds