3MCM LIBURAN EXTREME!!! PARAAAAHHHHHH!!!

7 Jul 2020
258 487 Ditonton

Thankyou for watching guys..
Jangan lupa like , comment , subscribe & share video ini yaaa ❤️
Follow me on :
Instagram : instagram.com/marishachacha/
Twitter : twitter.com/marishachacha/
Thankyou❤️

Komentar
  • Seru ga guys???!!!!

    marisha chachamarisha chacha4 bulan yang lalu
    • Seruu

      Betricya PutriBetricya Putri5 hari yang lalu
    • Seru banget

      Nuraeni EnungNuraeni Enung25 hari yang lalu
    • Ayo kak caca lompat

      Almira qisyaAlmira qisyaBulan Yang lalu
    • @Nanda dwi tia❤️💔💝♥️❤️💔💝♥️

      Septia Agi nur husnaSeptia Agi nur husnaBulan Yang lalu
    • @Nanda dwi tia♥️💝💔❤️💔♥️💝💔❤️

      Septia Agi nur husnaSeptia Agi nur husnaBulan Yang lalu
  • Ka chaca ngga jelas banget

    naisa yurizanaisa yuriza2 hari yang lalu
  • ada kal ella dungg 😭❤️

    Cherry colaCherry cola4 hari yang lalu
  • Cacah semangat

    haura nazifa oktafianihaura nazifa oktafiani16 hari yang lalu
  • Ka caca lucu

    Tus RiyahTus Riyah17 hari yang lalu
  • Kak konten 3MCM dong...

    Nuraeni EnungNuraeni Enung25 hari yang lalu
  • Kakak cantik

    ANGELINA CHANNELANGELINA CHANNEL26 hari yang lalu
  • Seharusnya kan di belakang ada 3 tempat dyduknya seharusnya itu kaka icis kk tika kk chaca

    Eva SyarifahEva SyarifahBulan Yang lalu
  • kalo gk my trip my 3 mcm

    assyifa nur ameliaassyifa nur ameliaBulan Yang lalu
  • Ria ricis Marisha chacha Tri atika

    Moch Azril RabbaniMoch Azril RabbaniBulan Yang lalu
  • Hala ka caca

    Tya WulansariTya WulansariBulan Yang lalu
  • Kaka agamanya kristen

    Bidan KastiahBidan Kastiah2 bulan yang lalu
  • muka bang aries yang ngakak

    ?ahda nayla azizah?ahda nayla azizah2 bulan yang lalu
  • Kk tadi pas kk loncat lucu kk ngga jadi jadi loncat kk emang takut sama ketinggian kk

    nayla azkiyah M.nayla azkiyah M.2 bulan yang lalu
  • Hahahaha ngakak, woi cepatla capek kali aku hahahaha

    JIHAN AFIFAH LBSJIHAN AFIFAH LBS2 bulan yang lalu
  • Ngakak kak caca ga berani

    Fira CipawonFira Cipawon2 bulan yang lalu
  • Terharu Sama Endingnya😭😭 Semoga Persahabatan kalian sampe syurga🙏❤️ Jadi rindu Sahabat Yang Lagi Berantem😭😭 Mungkin Kalo Kami dah Baikan Mau Ngajak Mereka Liburan aja Deh Biar Kaya Kalian❤️ Sad ending+Ada Happynya juga

    ULA YBS 작업ULA YBS 작업2 bulan yang lalu
  • kasihan yg pegang camera ngitung mulu 1..2...3... gk jd itu lg trs ngomong "cepetlah capek aku" ngakak 10 ngulangin suaranya bikin ngakak

    Cleavida LeandraCleavida Leandra2 bulan yang lalu
  • Ya ampun ngakak

    Annisa Herawati SatnowoAnnisa Herawati Satnowo2 bulan yang lalu
  • Semoga persahabatan kalian sampai surga amin 🙏🙏

    nailul Inayah officialnailul Inayah official2 bulan yang lalu
  • Ngakak bgt dong:v

    Ukud MulyadiUkud Mulyadi3 bulan yang lalu
  • aku udah DI SUBSCRIBE

    Santi MiaSanti Mia3 bulan yang lalu
  • 😂❤

    theunyilletheunyille3 bulan yang lalu
  • Kereen parahh ✨✨ ingat lah hari ini :))♥️♥️♥️ persahabatan sampai tua nanti ya Kak caca :D

    Zalfaa Rihadatul AisyaZalfaa Rihadatul Aisya3 bulan yang lalu
  • 10:42 bang derry knpa:)

    aura basoaura baso3 bulan yang lalu
  • Ngakak mlu sumpah klo nonton mereka😭😂

    syifaa putriisyifaa putrii4 bulan yang lalu
  • Ka coba main itu lagi tapi gak boleh pake pelampung

    Arumi LailaArumi Laila4 bulan yang lalu
  • Abang abang ini gopro nya bang (atika)

    Adhis DianiAdhis Diani4 bulan yang lalu
  • My trip My kebagusan ngakak

    ZAHRA MAHARANIZAHRA MAHARANI4 bulan yang lalu
  • lahh ko bang der mah santuy bae orang lain pada teriak dia malah dieeem bae anehh tapi ngakak wkwkw

    Tiara indah pratiwiTiara indah pratiwi4 bulan yang lalu
  • Udah kak

    Nazwa RiantiNazwa Rianti4 bulan yang lalu
  • Jadi inget ke pulau huaaa:(

    Melly MarlindaMelly Marlinda4 bulan yang lalu
  • Seruuuuu💗 Pengen kali di love aku ges

    Fidia AriefdiyantiFidia Ariefdiyanti4 bulan yang lalu
  • kak ricis juga berani kenapa kk enggak berani tapi ngakak semua rusuh lucu

    wulan sariwulan sari4 bulan yang lalu
  • kak coba bikin video setiap hari ke rumah ricis buat vlog berenang salju ya kak plissssss

    wulan sariwulan sari4 bulan yang lalu
  • Ngakak dongg😂

    Dita OktaDita Okta4 bulan yang lalu
  • Itu gak gitu estrem

    Reva RajitaReva Rajita4 bulan yang lalu
  • Bukannya Tante Ismi masuk di 3MCM ya? Kok tante ismi ga ada?

    nieke fitria rasdiannieke fitria rasdian4 bulan yang lalu
  • Ini versinya siapaa.sih yg tau bantu jawab dong

    Dahlia FisipDahlia Fisip4 bulan yang lalu
  • *Gregett sumpahh... Ngeliat ka chacha ngk lompat lompat:))*😂😂😭😂

    Aline AdzraAline Adzra4 bulan yang lalu
  • Cantik nya tiga cewek ini

    Ribot WindartoRibot Windarto4 bulan yang lalu
  • Kak aku ngakak dan berulang ulang kali aku lihat yang kak Caca gk terjun terjun dan kak ChaCha malah berantem sama kak Andre🤣🤣

    eca loversseca loverss4 bulan yang lalu
  • Ngakak bngt si pas ka caca g jdi2 lompat bang io sampeee gregetan bngtt 😂😂😂😂😂😂

    Andini PutriAndini Putri4 bulan yang lalu
  • Kk klw aku naik beginian malah dijatohin di tengah tengah last Di sengaja in malahan

    Aulia AjaAulia Aja4 bulan yang lalu
  • SEMOGA SAHABAT SEHIDUP SESYURGA DAN SAHABAT SUKSES DUNIA AKHIRT 😭💖🥰

    jsmine 05jsmine 054 bulan yang lalu
  • Aku juga pernah naik seru banget

    Azalika kaleena MishwaAzalika kaleena Mishwa4 bulan yang lalu
  • Ngakak banget 😂😂😂

    dama yantidama yanti4 bulan yang lalu
  • Ko aku yang liat aku yang dek dekan ya

    Nandita Haerunisa34Nandita Haerunisa344 bulan yang lalu
  • judulnya lagu nya ada yang tau?

    Khansa 15Khansa 154 bulan yang lalu
  • Bang io ngegas mulu🤣🤣🤣

    9B-04-Agnes Novelita Putri Lestari9B-04-Agnes Novelita Putri Lestari4 bulan yang lalu
  • 5:52 logat medan nya g nahan bg ioo🤣 ngegas pulak bg io

    Avocados YkfirAvocados Ykfir4 bulan yang lalu
  • 0:53 Vazo ngapainn😂😂

    Rifqi OfficialRifqi Official4 bulan yang lalu
  • Batak kali abg nya caca sama dri medan kita bg horaasss

    Muhammad FerryMuhammad Ferry4 bulan yang lalu
  • Seru baget

    marissa putri Pandeglangmarissa putri Pandeglang4 bulan yang lalu
  • Kk kok takut

    azzalia berlanza saputriazzalia berlanza saputri4 bulan yang lalu
  • Pemandangan nya indah banget

    Narto QuinaraNarto Quinara4 bulan yang lalu
  • iloveyou3mcm kalian memang idola the best💘😻

    NURAZERAH NazirahNURAZERAH Nazirah4 bulan yang lalu
  • Keren bgt si😭 kpn ya w dpt sahabat kaya gini

    Deee KamaliyahDeee Kamaliyah4 bulan yang lalu
  • Caca yg lompat , w yg deg2an

    Deee KamaliyahDeee Kamaliyah4 bulan yang lalu
  • SUMPAH SIH NGAKAK

    Siti NurjanahSiti Nurjanah4 bulan yang lalu
  • kompak bgt sahabatannya, jadi hiri😂

    anzelina putrianzelina putri4 bulan yang lalu
  • Ngakakkk samaaa bang iyo gegara ka Caca gamao lompatt😭

    Arla septiantiArla septianti4 bulan yang lalu
  • nunggu ka caca lompat aja bermenit menit haha

    Nurul Maulidiya AgustinaNurul Maulidiya Agustina4 bulan yang lalu
  • Ngakak ka caca🤣🤣

    Alviahh officialAlviahh official4 bulan yang lalu
  • Ngakak bettt

    Dhea MaharaniDhea Maharani4 bulan yang lalu
  • itu dimana kak

    Mahayuda M.Mahayuda M.4 bulan yang lalu
  • backsound terakhirnya oke bgttt

    Risky AnisaRisky Anisa4 bulan yang lalu
  • Udah kek orang mau bunuh diri tapi masih ragu:(

    green teagreen tea4 bulan yang lalu
  • Sumpahh lagi maskeran tbtb ngakak dan masker gue retakkk donggg 🤣🤣🤣🤣

    Tasya OktavianiTasya Oktaviani4 bulan yang lalu
  • Iri bgttt😭😭 Pengen jalan tapi apalah daya gak punya sahabat sprti kalian😭😭

    Mee KhaiMee Khai4 bulan yang lalu
  • Pulau seribu bukan si?

    Baharudin LayBaharudin Lay4 bulan yang lalu
  • aaaa endingnyaa gemeshhh😍🌈

    Nyla . ANyla . A4 bulan yang lalu
  • Tolongg, ini ngakakk gk ketulungann😆😂

    Annora Badriyatus Sakbaniyah 12 IPA 7_04Annora Badriyatus Sakbaniyah 12 IPA 7_044 bulan yang lalu
  • Ngakak gw liat chaca

    tata slrtata slr4 bulan yang lalu
  • Ngakak bgt camerannyaaa

    Rizqa KamilaRizqa Kamila4 bulan yang lalu
  • Berasa nonton ovj

    Aourizha ShafaAourizha Shafa4 bulan yang lalu
  • Asli perekamnya ngakak 😂😂😭

    Umi BarokahUmi Barokah4 bulan yang lalu
  • Dimana kak itu

    Bunga PantogBunga Pantog4 bulan yang lalu
  • 4 subscribers lagi udah 3jt 😘😘 semangat kak Caca vlognya.

    Feby KalatikuFeby Kalatiku4 bulan yang lalu
  • Keluar logan Medan sama aja kek aku

    Shaheed Al SafarazShaheed Al Safaraz4 bulan yang lalu
  • Nguakak bang io geregetan wkwkwk

    Fitrotul Candra KartikaFitrotul Candra Kartika4 bulan yang lalu
  • Kak bikin 24jam jdi asisten bng andre dong

    Velia Nurul FadilahVelia Nurul Fadilah4 bulan yang lalu
  • Kak caca kocak😂

    Siti najwa aisyahSiti najwa aisyah4 bulan yang lalu
  • Bang derry mau diapa-apain aja tetep stay cool😂

    Isnaini nurfadhillahIsnaini nurfadhillah4 bulan yang lalu
  • Itu tempatnya dmna ya ada yg tau ??

    Muhamad NurMuhamad Nur4 bulan yang lalu
  • wow

    aqif adifaqif adif4 bulan yang lalu
  • Pas endingnya ngena banget soundnya, semoga 3mcm selalu kek gini sampai kapanpun

    Amelya EriantiAmelya Erianti4 bulan yang lalu
  • ka chaca bikin ngakak yallah😭😭bang io udh kesel banget😆

    Ayu RohayantiAyu Rohayanti4 bulan yang lalu
  • Atau apa Caca ada Wa Kak Ria ricis aku minta dong please bola-bola jatah Wa minta nomor rumah kalian nanti aku subscribe dan dan aku Klik tombol lonceng

    yadi supartayadi suparta4 bulan yang lalu
  • Muanch

    nasitah cicinasitah cici4 bulan yang lalu
  • Semoga persahabatan nya langgeng terus 👍😍😍😍😍

    Kartika PutriKartika Putri4 bulan yang lalu
  • Bahagia banget ya Allah. Jadi ikut bahagia akunya. Rukun terus Kakak-Kakak. Sehat selalu. Rezekinya lancar semua ❤❤❤ Aamiin ❤❤❤

    Nadia ArdianiNadia Ardiani4 bulan yang lalu
  • Bang derry yg dalam keadaan apapun selalu santuy 😆

    Fitria WahabFitria Wahab4 bulan yang lalu
  • Seru banget, bahagia juga liatnya .. sahabat forever

    Nabila SobriyantiNabila Sobriyanti4 bulan yang lalu
  • Woy laaaahh🤣 gua baru nonton kak. Salah nih nonton sambil makan😂 Udah kak chcha gamau terjun yakan. Si gopro jatoh2 bae yakan😂 Ngekek dong, bg ihsan lu gmna ngeditnya? Ngekek ga😂😂

    Rini SRini S4 bulan yang lalu
  • Kak caca itu di pulau seribu yah kak aku fans kaka dari pulau seribu Semoga di bales

    yani nduttt ndutyani nduttt ndut4 bulan yang lalu
  • Kak cover lagu KEPASTIAN (aurel hermansyah) dongg!!

    zahrah fauziyahzahrah fauziyah4 bulan yang lalu
  • Lucu ka atika ngelawak mlu🤣

    Nur FadilahNur Fadilah4 bulan yang lalu
  • Drama bgtttt, tinggal lompat aja susahh bgttt!!

    Kenny KenollKenny Kenoll4 bulan yang lalu
  • Kak itu dimana sih jawab ya?

    keysha dian ramadhanikeysha dian ramadhani4 bulan yang lalu
IDworlds