Turn On I Episode 6 Trailer I Vidio

17 Peb 2021
47 369 Ditonton

Yuk nonton episode 6 di vid.id/TurnOnEps6 , pastiin kamu sudah berlangganan Vidio Premier
--
Setelah mengetahui fakta tentang masa lalunya dengan Ziezie. Untuk yang terakhir kalinya Andreas harus membuktikan bahwa ia dan Ziezie sudah tuntas, walaupun itu berarti melukai hati Ria.
Apakah Andreas akan memilih Ziezie dan meninggalkan Maria? Atau ternyata dia sudah memiliki rasa dengan Maria?
Cari tau jawabannya dengan nonton episode 6 di Vidio sekarang~
#SemuaAdaDiVidio

Komentar
  • Karen nih web series

    Indah yani YaniIndah yani YaniHari Yang lalu
  • Harus ada trus ni film sumpah nggu ke eps slnjut nya pdhl cm seminggu Rasa sebulan , Andreas bikin hati gematar πŸ˜‚πŸ˜‚

    Anjas CahayaAnjas Cahaya2 hari yang lalu
  • Hore...bsok sdh hari kmis...brarti turn on udah kluar.mkin penasaran sma ceritax...ksian maria yg udah mncintai andreas...tpi andreas msh penasaran sma ziesy...tpi kyakx andreas bkal nyesel...krn marialah yg udah bkin dia merasakan spa arti dri seorang laki2 yg sesungguhx...

    Nanik SuryaniNanik Suryani3 hari yang lalu
  • Lebih bagus lgi klo georgino mainnya sama yasmin...

    Nur HidayatiNur Hidayati5 hari yang lalu
  • cara ria godain andre bikin ngilu ... "yakin gak mau" aarrrrhhhhgg....

    Gap's ProjectGap's Project7 hari yang lalu
  • epidsode 7 udah ad belum y penasaran

    Indung chanelIndung chanel7 hari yang lalu
  • Judul soundtrack nya apa ya ??????? Ada yg tau ga ???

    NEELOVA VLOGNEELOVA VLOG7 hari yang lalu
    • Sara fajira, eka gustiwana-getting over you

      Teh PiaTeh Pia5 jam yang lalu
  • Gak sabar nunggu episod depan ,nyesel lu andreass

    Yuliandra GisaYuliandra Gisa8 hari yang lalu
  • Suka sekali dgn Flo... Teeeeeeerrrrrrserah!!!!!! Ria yg pusing Flo yg ngegasssπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Wati HermawatiWati Hermawati8 hari yang lalu
  • Pliss jangan Seminggu sekalii dongg 😭😭😭

    Tia AstutiTia Astuti9 hari yang lalu
  • Pokoknya kalo akting dan alur ceritanya mantaf sprt ini gua gk bakalan ngerasa rugi dech hrs premium.. Lama bnget ngg 1 mgg😭😭😭

    Tiur MaidaTiur Maida9 hari yang lalu
  • prasaan ada pran lula ya pantsan soting libur lqi ada procek baruh

    Xxx baeXxx bae9 hari yang lalu
  • cr nontonnya gmn donk all koq aq gk bs di aplikasih vidwo

    maryam adam zainmaryam adam zain9 hari yang lalu
    • @Tiur Maida aq dah punya aplikasih nya epsot 1 2 aq bs nonton di aplikasih video yang gk bs epsot 3 4 5 6 harus brrlangganan katanya

      maryam adam zainmaryam adam zain8 hari yang lalu
    • @maryam adam zain dowload dr play store say

      Tiur MaidaTiur Maida9 hari yang lalu
    • @Tiur Maida caranya gmn sayang ....? aq dah cbak gk bs2

      maryam adam zainmaryam adam zain9 hari yang lalu
    • Hrs dowload aplikasi video say lalu berlangganan premium udh beres.. Cus...

      Tiur MaidaTiur Maida9 hari yang lalu
  • Walaupun udh baca wattpadnya tp ttp nyesek bgt eps ini😭😭😭😭

    neni aryuniatineni aryuniati9 hari yang lalu
    • dibikin series gini jd tambah bagus gk sih? soalnya yg di wp bagus bgt. aku blm nonton soalnya

      luthfianita arumluthfianita arum8 hari yang lalu
    • Cara baca wattpadnya di mana kak.??

      Mila MilaMila Mila9 hari yang lalu
  • Emg udh ada dividio skrg?

    Rasa TaroRasa Taro9 hari yang lalu
    • @Tiur Maida seutuju sma nungguin

      Indung chanelIndung chanel7 hari yang lalu
    • Udh say... Jam 12 mlm aja udh pada di serbu... Film keren rela begadang say menunggu episode yg baru..

      Tiur MaidaTiur Maida9 hari yang lalu
  • Bagus lagi kalau sama yasmin

    Byuti Erni Bila WatiByuti Erni Bila Wati9 hari yang lalu
  • Gimana si cara beli vicer nya

    Maryani YaniMaryani Yani9 hari yang lalu
    • aq jg gmn crnya gk bs nonton aq jg

      maryam adam zainmaryam adam zain9 hari yang lalu
  • Aku gx bisa nonton caranya gmn mau nonton yg full

    Suci SuciSuci Suci9 hari yang lalu
    • Buka aplikasi vidio diplay Store

      Indah yani YaniIndah yani YaniHari Yang lalu
    • Aplikasi video

      dimas herwantodimas herwanto9 hari yang lalu
  • Episode ini serius bgt nntonnya smpe2 😭😭😭 maria kasihan bgt smga Andreas blk lg sm maria ..

    Saadah ChioSaadah Chio9 hari yang lalu
  • Lihat eps 6 gak ada adegan uwuw nya, malah bikin emosi mulu😭😭😭 Ziezie lu berdisi bingit ngajakin Andreas begono, janganlah main nyosor-nyosor udah punya bini dia woi🀧 Kasihan mbak Maria nya, yang sabar ya mbak.. Tau kok kalau mbak udah punya rasa ke Andreas, cuma Andreas nya aja masih labil.. Katanya komitmen:))) Jangan lama-lama ya konfliknya, suka ke-uwu-an kalian❀πŸ”₯

    Faizzatul IstiqomahFaizzatul Istiqomah9 hari yang lalu
    • @Iis Nuryani bisa kok.. Udah berlangganan kan? Aku aja nonton jam 1an pagi (kamis) itu udah bisa di download.. Mungkin minta di perbarui aplikasi nya:)

      Faizzatul IstiqomahFaizzatul Istiqomah7 hari yang lalu
    • Ko eps 6 ga bsa di tonton di Vidio ya

      Iis NuryaniIis Nuryani7 hari yang lalu
    • @luthfianita arum Kurang tau ya, soalnya aku gak baca.. Tapi pasti ada miripnya cuma gak 100%.. Dari latarnya aja menurutku udah beda,kan di wp itu ceritanya masih sekolah (kuliah?) kalau series nya ini udah di lingkungan kerja:))) Tapi intinya di tunggu aja deh gimana kelanjutannya, berharap semoga gak ngegantung aja.. Gak suka di php-in! Udah nunggu seminggu, eh malah di gantungin:")

      Faizzatul IstiqomahFaizzatul Istiqomah8 hari yang lalu
    • ceritanya persis yg di wattpad gk ya? soalnya dulu pernah baca bagus bgt

      luthfianita arumluthfianita arum8 hari yang lalu
    • geram aq gk bs nonton

      maryam adam zainmaryam adam zain9 hari yang lalu
IDworlds