MURID BIASA VS KAYA! || Tipe Murid di Dalam Kelas Ala 123 GO! GOLD

19 Peb 2021
1 161 162 Ditonton

Memangnya hidup akan lebih baik kalau kamu punya uang banyak untuk beli barang yang kamu inginkan? Menurutmu gimana? Atau mungkin, punya uang cukup saja sudah bisa bikin kamu bahagia? Mungkin enak ya jadi horang kaya! Kalo bokek sih biasanya โ€ฆ ngenes ๐Ÿ˜Ž
Kita ini manusia biasa, berapa pun duit yang ada di dalam dompet. Nah, video berikut ini menampilkan tantangan ekstrem antara murid kaya vs miskin untuk menghiburmu dengan keseruannya!
#lucuโ€‹ #komediโ€‹ #tantanganโ€‹
Urutan Waktu:
00:00โ€‹ Tantangan murid kaya vs miskin, trik cerdas seputar sekolah
02:38โ€‹ Murid miskin vs normal selama 24 jam
05:11โ€‹ Tantangan ekstrem untuk murid
08:08โ€‹ Berbagai macam tipe murid di kelas
11:42โ€‹ Dibuang sayang

BERLANGGANAN: bit.ly/3blXLA0
----------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar
  • 5 Hari yang lalu nggak Papa yg penting nonton

    Citra MandiriCitra Mandiri2 jam yang lalu
  • 3 bulanlalu maaf telat

    Ahmad JapriAhmad Japri18 jam yang lalu
  • Kesian miskin beli iPhone aja ga bisa nanti aphone yang lama aja di banting , yaudah nanti gw beli kasih yang miskin aphone terbaru

    Kent YappyKent Yappy19 jam yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Yuli AjjaYuli Ajja20 jam yang lalu
  • 4 hari yang lalu . gak papa deh yg pentik nonton

    havva nailur rahamahavva nailur rahama20 jam yang lalu
  • 4 Hari yang lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Zidaan 2021Zidaan 202121 jam yang lalu
  • 5 hari yg lalu

    novira cenel officialnovira cenel official22 jam yang lalu
  • Jelekkj banget

    zahwa aishazahwa aisha23 jam yang lalu
  • Aq juga punga erphon yg warna putih

    eka kristiantieka kristianti23 jam yang lalu
  • Tolong di likee bagus loh gayas aku fildaa yaa

    filda izzatunnisafilda izzatunnisa23 jam yang lalu
  • Saya Asmaul Husna bagus sekaliBTS

    Asmaul HusnaAsmaul HusnaHari Yang lalu
  • Komentar 123 go: 2% : komen yang lain lain 98%:yah telat gpp deh yg penting nonton ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ Ga ada kata lain apa? :v

    Dezti JoyDezti JoyHari Yang lalu
  • 4 hari yang lalu hehe ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Atha alfaridAtha alfaridHari Yang lalu
  • Gak jelas banget kata nya orang kaya vs orang miskin Ujung ujung nya bukan orang kaya vs orang miskin uuuuuuuu gak jelas

    Fanesya ShofiahFanesya ShofiahHari Yang lalu
  • Anjing

    anak sultananak sultanHari Yang lalu
  • 4 hari yg lalu hehe ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘ˆ

    Naura ZahidahNaura ZahidahHari Yang lalu
  • 4 hari

    Nafira EkaNafira EkaHari Yang lalu
  • Empat hari yang lalu

    salma siti 123salma siti 123Hari Yang lalu
  • 4hari yang lalu

    Amir UdinAmir UdinHari Yang lalu
  • 4 hari

    Shakila HayfaShakila HayfaHari Yang lalu
  • 4 hari yang lalu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Siti KhotijahSiti KhotijahHari Yang lalu
  • vidionya bagus banget๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’ž๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

    Okky PrimajayaOkky PrimajayaHari Yang lalu
  • 4 Hari yg lalu Kentinggaalan penonton ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Dony YanuarDony YanuarHari Yang lalu
  • 4 hari yang lalu

    vana ciavana ciaHari Yang lalu
  • Mungkin lbh kaya orang yg ada lantai 2 nya deh di rumahnya orang kaya itu ma cuman orang kaya bokek

    Asriani IlyasAsriani IlyasHari Yang lalu
  • 3 hari yang lalu ๐Ÿ˜Ž

    Bila ChanellBila ChanellHari Yang lalu
  • Baru kali ini deh gak papa sementing nonton๐Ÿ˜

    Yulhaika Nur AvifaYulhaika Nur AvifaHari Yang lalu
  • wiiihhh hp simen pny q masih ada dari sd sampe udh punya anak masih bisa hidup normall

    excel&ipul Vlogexcel&ipul VlogHari Yang lalu
  • wah keren

    dprrgim .edprrgim .eHari Yang lalu
  • I am sory tekat 3 hari

    Thalia AndiniThalia AndiniHari Yang lalu
  • Aku. Suka. Sama. Juli

    Ahmad Safari RamadhanAhmad Safari RamadhanHari Yang lalu
  • 3 hari

    Muhammad FarisMuhammad Faris2 hari yang lalu
  • 3 Hari yang lalu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Erna WatiErna Wati2 hari yang lalu
  • Bagi ya

    jeki perayogajeki perayoga2 hari yang lalu
  • Wah 123 go emang mantep deh๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    selvi aulia rahmaselvi aulia rahma2 hari yang lalu
  • oooo

    Ciska CiskaCiska Ciska2 hari yang lalu
  • Wow hpnya banyak ya

    Halimudin HalimudinHalimudin Halimudin2 hari yang lalu
  • Dia tidak sopan ya

    Halimudin HalimudinHalimudin Halimudin2 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Widha AzahraWidha Azahra2 hari yang lalu
  • 3 hari yg lalu

    fina azzahrafina azzahra2 hari yang lalu
  • 2 hari yang lalu aku ke sekolah di Indonesia tapi malah dimarahin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Syaifudin RaharjoSyaifudin Raharjo2 hari yang lalu
  • 3 hari yang lalu hehe ๐Ÿฑ๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„๐Ÿฆ„

    Rafif AuliaRafif Aulia2 hari yang lalu
    • Ffhnm

      Ismar BpnIsmar Bpn23 jam yang lalu
    • Qzudhwhdwjd

      Agus SupriyadiAgus SupriyadiHari Yang lalu
    • 4 Hari yang lalu

      Fitri RahmayantiFitri RahmayantiHari Yang lalu
    • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜šโ˜บ๐Ÿ™‚๐Ÿค—๐Ÿ˜‡๐Ÿค”๐Ÿ˜๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ถ๐Ÿ™„๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฅ

      Naifa putri faradise gadisNaifa putri faradise gadisHari Yang lalu
    • @3 brothers tak ada otak ihoughgghfgggggg๐Ÿถ๐Ÿญ๐Ÿ˜โ‰งฯ‰โ‰ฆ

      Dayun DayunDayun DayunHari Yang lalu
  • 1 tahun yang lalu gapapa yang penting nonton

    aping dausaping daus2 hari yang lalu
  • Kkkkkkkkkkkjj

    fatima khanzafatima khanza2 hari yang lalu
  • Lucu

    ibnu sabaniibnu sabani2 hari yang lalu
  • sultan mah bebas

    rusdi anisarusdi anisa2 hari yang lalu
  • Cuman pisang doang bayar nya mahal

    jimin amirajimin amira2 hari yang lalu
  • Aku suka 123 go

    Cecilia putri CeciliaCecilia putri Cecilia2 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜Ž

    Anin blackpink channelAnin blackpink channel2 hari yang lalu
  • dggdgjdyjbfggdgufcbfgx

    jali walutjali walut2 hari yang lalu
  • Manja

    WorldSkills MalaysiaWorldSkills Malaysia2 hari yang lalu
  • Irsya 6

    Imron TajudinImron Tajudin2 hari yang lalu
  • 2 hari yang lalu, tapi gpp deh yang penting nonton

    Michelle Angelic P PrasetyaniMichelle Angelic P Prasetyani2 hari yang lalu
    • Dktl

      trendi marktrendi mark2 hari yang lalu
  • Bodoh amat yang penting jelek

    florensia agustina ardinataflorensia agustina ardinata2 hari yang lalu
  • 2 hari yg lalu tapi gak apa apa yg penting nonton

    Paulusjeli PetruspalusjeliPaulusjeli Petruspalusjeli3 hari yang lalu
  • Baru saja nonton tapi bagus juga film nya

    michlee yukimichlee yuki3 hari yang lalu
  • 2 hari lalu

    Sudi yonoSudi yono3 hari yang lalu
  • Enjoy

    Dodi anteroDodi antero3 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜

    bamz chronicbamz chronic3 hari yang lalu
  • 2hari๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    yana acyana ac3 hari yang lalu
  • 2 hari yang lalu๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    REPASCO Business & KnowledgeREPASCO Business & Knowledge3 hari yang lalu
  • 2 hari yang lalau ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Saya IkromSaya Ikrom3 hari yang lalu
  • Hy 123Go ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

    Fauzi MulyadiFauzi Mulyadi3 hari yang lalu
  • Mantul tul tul

    Arya Betta WonosoboArya Betta Wonosobo3 hari yang lalu
  • Wewewewewevavavava

    Hshshh ShhshHshshh Shhsh3 hari yang lalu
  • Kemarin

    sujarwo Jarwosujarwo Jarwo3 hari yang lalu
  • 2hari lali

    arti afriantyarti afrianty3 hari yang lalu
  • 1detik yg lalu

    iputri cesya ananda kasihiputri cesya ananda kasih3 hari yang lalu
  • Gbtbyg๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Nova 2019Nova 20193 hari yang lalu
    • Heheuetejts??๐Ÿ˜š๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜๐Ÿ˜—๐Ÿ˜˜

      Nova 2019Nova 20193 hari yang lalu
    • Sufjagaj???๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

      Nova 2019Nova 20193 hari yang lalu
  • 2 hari yang lalu ๐Ÿ˜ฃgakpapa deh yang penting nonton๐Ÿ˜โคโคโค

    Ika AndayaniIka Andayani3 hari yang lalu
    • Sama

      syeirilia aimysyeirilia aimy2 hari yang lalu
  • Itu Inggris

    Maulina LinaMaulina Lina3 hari yang lalu
  • Jsjshwnw0wgwnwkgenkeoemmehdjskevensigsmdixgns9auwkw9wuhekeiejrjrjjrkeiensksienemowjwmehev3kienemehhhofxjlsisnwkw9egnejrirnrmdhsbisydndidurkeo3jh3h3n3j3jj3k3iejwmjwhemrkeimwo0q8whekrojrmdisnmsofof

    Kelvin SaputraKelvin Saputra3 hari yang lalu
  • Aku suka

    uswatun hasanahuswatun hasanah3 hari yang lalu
  • Halo 123 go!Indonesia aku cinta kalian

    Hidayatul HidaHidayatul Hida3 hari yang lalu
  • Gpp yesterday right?Yang pnting nntonnโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Ferdy HNFerdy HN3 hari yang lalu
    • Gbsa BHS inggrs

      Ferdy HNFerdy HN3 hari yang lalu
  • Jelek banget sih

    REZA AYU RULIYANTIREZA AYU RULIYANTI3 hari yang lalu
  • Wqfhgsjkdxnkdbjddgnvf

    Hshshh ShhshHshshh Shhsh3 hari yang lalu
  • Dddgsgfvcsfcygshjbcgj๐Ÿด๐Ÿ’๐Ÿฆ๐Ÿ•๐Ÿฏ๐Ÿ…๐Ÿบ๐Ÿฎ๐Ÿ–

    Ariany AniAriany Ani3 hari yang lalu
  • P

    Terina EvayantiTerina Evayanti3 hari yang lalu
  • Murid kaya vs miskin ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    Shella03 PutriShella03 Putri3 hari yang lalu
  • 2 bulan lagi puasa. Alhamdulillah

    Nur HamiyahNur Hamiyah3 hari yang lalu
  • .....

    Rudi P PrasetyoRudi P Prasetyo3 hari yang lalu
  • 1 hari yang lalu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Rasna DjafarRasna Djafar3 hari yang lalu
  • Mana ada guru kaya begitu

    Jum JumangJum Jumang3 hari yang lalu
  • Eh iya aku ingin tanya kenapa any nabung yang kedinginan kok di luar jendela ada mata

    Fiona AndrewFiona Andrew3 hari yang lalu
    • Iya ya๐Ÿ–’

      feranika lia anggraeniferanika lia anggraeni2 hari yang lalu
  • Telat 1 hari ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ gapapa yang penting nonton hehe ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

    LITLE AHMAD OFFICIALLITLE AHMAD OFFICIAL3 hari yang lalu
    • Bacot gua telat 2 hri gak kaya gitu juga

      Nurdiana SafitriNurdiana Safitri2 hari yang lalu
  • Satu hari yang lalu gapapa deh yang penting nonton

    Fiona AndrewFiona Andrew3 hari yang lalu
  • Komentar 962

    Felisha cinta belaFelisha cinta bela3 hari yang lalu
  • .........

    azkaradipta bragaazkaradipta braga4 hari yang lalu
  • 11:25 dan 10:52 lucu dan aneh

    Gmarol DerrylGmarol Derryl4 hari yang lalu
  • Halo 123 go Gold Indonesia๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

    Izzah RahmaniaIzzah Rahmania4 hari yang lalu
    • Efdi๐ŸŽง

      Auliya Tafasya TafasyaAuliya Tafasya Tafasya2 hari yang lalu
  • Lumayan 1 hari yang lalu

    NESYA HAFIZHTA PUTRINESYA HAFIZHTA PUTRI4 hari yang lalu
  • kaya

    Hajar LuwuHajar Luwu4 hari yang lalu
  • Yh telat 2 hari gpp deh yang penting masih bisa nonton

    tutie handayanitutie handayani4 hari yang lalu
  • 1 hari yang lalu

    Kiara Qanita RevansyahKiara Qanita Revansyah4 hari yang lalu
  • 1 hari yang lalu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

    Ahmad janaAhmad jana4 hari yang lalu
  • kaya biasa aja kak telat 3 menit

    Dira DiraDira Dira4 hari yang lalu
  • Aku pilih kaya

    Iyus YusupIyus Yusup4 hari yang lalu
  • 1 hari yang lalu๐Ÿ˜ญ

    Vedora CahyaniVedora Cahyani4 hari yang lalu
  • Baru saja๐Ÿ˜ท

    AzaliawsAzaliaws4 hari yang lalu
IDworlds