ASHANTY MELARANG AZRIEL dan PACARNYA NAIK MOTOCROSS, EH TERJUNGKAL!!

11 Okt 2020
578 825 Ditonton

Ashanty melarang Azriel dan pacarnya naik motocross, eh terjungkal.. Gimana nih Ashanty kok melarang Azriel naik motocross? Apa Azriel melanggar?? Cek video lengkapnya yaa dan jangan di skip yaaa..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
PIC : Digital Manager - Unity (whatsapp : 08787 - 8899-038)

Komentar
  • lagi gila2 liat ziel ma sarah, bikin youtobe sdri dong ziel

    Mawar 101010Mawar 1010106 hari yang lalu
  • Wow so sweet bangat yahhhhhh

    Ovide SilvaOvide Silva8 hari yang lalu
  • lucu banget itu anak

    Widy ApriliaWidy Aprilia14 hari yang lalu
  • Terus yah bikin vidio dengan sarah

    Elly SalimElly Salim18 hari yang lalu
  • Sarah cantik bngt

    Realme SajaRealme Saja18 hari yang lalu
  • Cowok ma gitu Klo Uda sama temen nyA pasti lupa sama ceweknya. Jiel sering2 dong ngajak ngomong sama Sarah Klo lagi ngumpul sama temen jiel. Kasian aja gitu dia lebih sering diam .

    Santana YukiSantana Yuki19 hari yang lalu
  • Ini lokasi nyewa motornya di tanah lotπŸ˜‚ tmpt adek krja dlu

    Ayu LiandaAyu Lianda22 hari yang lalu
  • Kadang ngeliat sarah senyum lebar tuh kek liat Dahliah Poland

    Anisha ElsaAnisha Elsa23 hari yang lalu
  • Wkwkwk amlaq

    UBE IDUBE ID23 hari yang lalu
  • eyy sarah nya jangan di kacangin, jangan lebih banyak ngobrol sm shbt nya doang, sarah nya ajak nimbrung soalnya dia pendiem polos gitu jadi harus di ajakin biar bisa lebih nyaman dan seru ke sesama

    nazela bhilqisnazela bhilqis23 hari yang lalu
  • ,pe jungkir balik gitu...☺

    Kisisina hasanahKisisina hasanah24 hari yang lalu
  • ,sarah jd aisyah,klo msuk A-six..(,jd A-seven)..

    Kisisina hasanahKisisina hasanah24 hari yang lalu
  • ,lbh asiik liatin..sarah-ziel aja!(psngn muda,so sweet),

    Kisisina hasanahKisisina hasanah24 hari yang lalu
  • ,trail prnh sekali....langsung kapok,engga lgi deeh!?πŸ€”

    Kisisina hasanahKisisina hasanah24 hari yang lalu
  • Banyakin konten kaya gini lah

    Shahrul VolvoShahrul Volvo24 hari yang lalu
  • Gue lbh suka gaya pcrn nya ziel sm sarah dah drpd mput sm jepri alay bgt mau uwu tp too much wk Siapa yg setuju?

    SintianaSintiana24 hari yang lalu
  • suka si lihat kluarga A6 tapi saya lbh ngefans sama mpok nur dari kisah hidup dan pencapaian yg udh di raihnya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    HAN92 chanelHAN92 chanel24 hari yang lalu
  • Kocak temanya zielπŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜œπŸ˜›

    Teddy TeddyTeddy Teddy25 hari yang lalu
  • Jiel jangan terlalu cuek sama sarah dong,,,terlalu cuek

    ni nyoman Karianingni nyoman Karianing25 hari yang lalu
  • Si amlaq moodboster bgt🀣🀣🀣

    Miftah Aulia RahmahMiftah Aulia Rahmah25 hari yang lalu
  • Ziel Blum bisa romantis

    Wartini WartiniWartini Wartini25 hari yang lalu
  • Jadi ingat masa abg dulu

    Wartini WartiniWartini Wartini25 hari yang lalu
  • Ziel jangan sampai Sarah diambil orang,klu sampai diambil orang ziel mesti orang yg sangaaaat menyesal

    Wartini WartiniWartini Wartini25 hari yang lalu
  • Maaf amlaq itu cowok atau cewek ya? Kok payudara nya gede banget..contoh 1:55

    Syafiq FakhrullahSyafiq Fakhrullah25 hari yang lalu
  • Azriel buat konten sendiri dong sama sarah..😁suka liatnya sarah cantik banget

    Sunny BunnySunny Bunny25 hari yang lalu
  • wkwk sumpah ngakak ada si amlaq cairin suasana bgt yallah smpe ngakak bgt akutu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Bella DevitaBella Devita25 hari yang lalu
  • Seneng banget lihat jiel sdh dewasa dan tegar memandang masadepan ada Sarah ada amlaq makin seru semoga Allah meridhoi

    Tatik YulihariTatik Yulihari25 hari yang lalu
  • masukan buat Asriel,..pacarnya jgn didiemi,..diajak ngomong,..sbgai bentuk perhatian,..jgn cuek,...

    Aloysius SiusAloysius Sius25 hari yang lalu
  • Kurang exstream jalurnya πŸ˜‚

    BYVRG MOTOVLGBYVRG MOTOVLG25 hari yang lalu
  • Kocak banget sihhh kalian ngakak ampunπŸ˜‚

    Ristina Akifa NailaRistina Akifa Naila25 hari yang lalu
  • Itu kenape pacarnya ditinggal mulu

    Artika Zahra OktatiaraArtika Zahra Oktatiara25 hari yang lalu
  • Amlaq moodbooster banget 🀣🀣🀣

    Shafitri AristianiShafitri Aristiani25 hari yang lalu
  • Kesini cuma pengen liat pacarnyaa

    ppekayamppekayam26 hari yang lalu
  • Keluarga yg ga banyak neko2....flexibel dan apa adanya...tapi tetap beradab dan berakhlak...the besssssttttt pokoknya

    mutia amdhanimutia amdhani26 hari yang lalu
  • Woww keren

    Ona AdindaOna Adinda26 hari yang lalu
  • Naik sepeda di pik golf ailen

    michael gaming Nasrimichael gaming Nasri26 hari yang lalu
  • masyaallah ni anak pendiem dan kalem banget...

    Momoee 9900Momoee 990027 hari yang lalu
  • Amlaq jadi mencairkan suasana...pertahankan amlaq..

    inayah mustofikinayah mustofik27 hari yang lalu
  • Anjayyy ventela di tateng

    HairusHairus28 hari yang lalu
  • Wadidauw...

    Ridwan putraRidwan putra28 hari yang lalu
  • Saya rasa kalo mau jd penyanyi bagus suarax azril...ngomong jh merdu coy....

    Jirock HakimJirock Hakim28 hari yang lalu
  • hebattt yaa sarah en ziel ...meski kalem tp pemberani naik motor begituπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Nurliana SavitriNurliana Savitri29 hari yang lalu
  • Kok sara nya kek di kacangin gtu sihh

    Ni Komang AriyaniNi Komang AriyaniBulan Yang lalu
  • Seneng lihat kak zriel sama pacar semoga jodoh

    Lahat SayaLahat SayaBulan Yang lalu
  • Laki bro

    Zhoe NartZhoe NartBulan Yang lalu
  • Amlaq buat rame suasana

    Lusiana DahlanLusiana DahlanBulan Yang lalu
  • gmn rasanya di ginceng klx mbaa?

    jamil hsmjamil hsmBulan Yang lalu
  • Ih lucu...

    Ishak BtlIshak BtlBulan Yang lalu
  • romantis asriel ma cweknya like

    eva aueva auBulan Yang lalu
  • Gk terlalu menantang adrenalin.. seperti om billy

    Bakriyah 1Bakriyah 1Bulan Yang lalu
  • Love sarah jiel

    Baiq FebriyantiBaiq FebriyantiBulan Yang lalu
  • Aku suka jiel punya cwe yg rame kaya aurel,soalnya jiel khan uda pendiem masa cwenya jg pendiem.cari yg kaya kak aurel dunk tegas,humoris,gak menye",biar kamunya nanti gak bosen dan yg pasti hrs seiman dunk jiel.

    yuni Caturyuni CaturBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah, Yaa Alloh ka Azriel sdh menemukan tambatan hatinya bersama Sarah...semoga selama hidupnya mereka berjodoh selama2nya di dunia dan ahkerat kelak..Aamiin Aamiin Yaa Alloh.

    tas bagustas bagusBulan Yang lalu
  • Maaf yaaa ? Adik Azriel pakai seat belt saat mengendarai mobil

    Pardi DjlandotaPardi DjlandotaBulan Yang lalu
  • Benar2 tidak yangka begitu ketemu Gadis Bali yg Cantik kak jel Kadung berubah. Garanggg .biasa yaa. lihat kak jel Diamm Seperti Anak mami teryata kakak Kak jel sekarang Cowok bangaettt Toppppp

    Hartini HanterHartini HanterBulan Yang lalu
  • Diam2 Kak jeil Teryata Lebih panas dari kak Aurel πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Tapi memang Cantik imut KalemmπŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈπŸ’œ

    Hartini HanterHartini HanterBulan Yang lalu
  • Hebat jugak nih kak jel Naik motor terl lagi hati2πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Hartini HanterHartini HanterBulan Yang lalu
  • Amlaq ni natural bgt jd pelawak , lucuuu gokil parahhhhh wkkkk pasti pecahh nich kalo Azriel Sarah & Atta Aurel collabs , di tambah amlaq & Thoriq...

    Dewi WulandariDewi WulandariBulan Yang lalu
  • Ka azriel jgn cuek dong sama sarahx...romantisx mana ka

    Lilly BireLilly BireBulan Yang lalu
  • Jiel dan Sarah cocok mereka berdua semoga berjodoh ya Aamiin yra

    Prass PrasetyoPrass PrasetyoBulan Yang lalu
  • Kasian sarah tu ziel,,didiemin...ajak ngomon donk..

    Sila JegongSila JegongBulan Yang lalu
  • Jiel sama sarah buat chanel sendiri dongg gemes bgt liatnya

    moly dianmoly dianBulan Yang lalu
  • Suka banget liat pacarnya jiel udah cantik, diajak main apa aja mau, kalem, penurut dan sederhana... Smg langgeng terus yaa jiel.

    puji syampuji syamBulan Yang lalu
  • Ziel pacarannya yg unyu juga ya....kaya kak loly

    Eka ReflykaEka ReflykaBulan Yang lalu
  • Nanya donk, yg sama ziel itu siapa.?? asisten azriel atau tmnnya atau anak angkat bundanya.?

    hashi moccahashi moccaBulan Yang lalu
  • Ayodong colab sama Duoaha dan Thoriq pasti seruuuu bangett

    Renaldy Hadi saputraRenaldy Hadi saputraBulan Yang lalu
  • Seruuu bgttt jadi pgn juga

    Margaretha KedangMargaretha KedangBulan Yang lalu
  • Jieeeeeeeeeeelllllllll huhhhhh gemes aku,,, pingin gua tabok luhhh hhhhhhh,, kasian tu cewek lu ajak ngomong kee.. ya Alloh.. mana jatoh g ditanya apa sakit atau 'kamu g apa2? Gitu kee..

    lestari yunuslestari yunusBulan Yang lalu
  • Kalau sama cewe itu harus tetap fokus sama ceweknya, jangan ngewes sana sini

    Bima PribadiBima PribadiBulan Yang lalu
  • Smg jel n sarah langgeng yah

    Endah EndahEndah EndahBulan Yang lalu
  • Terthebest

    Endah EndahEndah EndahBulan Yang lalu
  • Kak Azriel kenapa ga bikin IDworlds sendiri lagi?

    Ayudia InawatiAyudia InawatiBulan Yang lalu
  • Ngakakk setiap liat si amlaq, wkwkwkk... Menghibur bangett... Langgeng ya jiel sama Sarah....

    Chintya ThiaChintya ThiaBulan Yang lalu
  • Jangan sampe lepas sarahnya

    Dedi JanuarDedi JanuarBulan Yang lalu
  • Double date sama ka loli dongg

    Dini AnggraeniDini AnggraeniBulan Yang lalu
  • Double date sama ka loli dongg

    Dini AnggraeniDini AnggraeniBulan Yang lalu
  • Double date sama ka loli dongg

    Dini AnggraeniDini AnggraeniBulan Yang lalu
  • Wkwkwk sahabat nya kocak bngt keren2

    Adit PutraAdit PutraBulan Yang lalu
  • Kocak pas temannya Minta maaf mau peluk shi Zara πŸ˜„πŸ€£πŸ€£

    Aldho kaimAldho kaimBulan Yang lalu
  • Senang liat Azriel sama Sarah. Semoga berjodoh

    Al FarizqiAl FarizqiBulan Yang lalu
  • Aduuuh ngetawain ci genduut ci kentung lucu😁😁😁😁😁 ,sarah orang anggun cantiik

    oma mudaoma mudaBulan Yang lalu
  • temuin ka amlaq sm bang thoriq pls😭

    felicia ichafelicia ichaBulan Yang lalu
  • Udh brp lama pacaram

    Jace AJace ABulan Yang lalu
  • Azriel ...saran ja nih ..kami yg nonton akan lebih senang bila azriel.lebih peka pada sarah ... azriel gak perlu malu malu tapi mau ...azriel mesti sering sering menghibur ajak gobrol sarah... azriel sekali kali pegang rambut sarah ..gobalin sarah karena itu yg kami mau tonton ... kemesraan kedekatan azriel sarah yg kami mau

    Arkanie_SeleraSultanArkanie_SeleraSultanBulan Yang lalu
  • Jiel buat vlog pribadi dong:)

    1A-025- Priska Trexsi Deva1A-025- Priska Trexsi DevaBulan Yang lalu
  • Sarah ngga senyum aja manis,apalagi kalau senyum manis srperti gulaaaa

    Resmi JbiResmi JbiBulan Yang lalu
  • Asyiklah azriel karena ada sarah teman azriel gigit jari aja....kasian.deh lu

    Resmi JbiResmi JbiBulan Yang lalu
  • ayune pacare ziel ya allah

    biasa ajahbiasa ajahBulan Yang lalu
  • azril channelny kmbangin dong jagan chanel kluarga aj

    eguh santoeguh santoBulan Yang lalu
  • Wah cocok..sarah sama azriel..pada gak suka show off.. Pendiam dan apa adanya..

    Ety YuliastutiEty YuliastutiBulan Yang lalu
  • Amla kl main suruh pake bh bun πŸ˜‚

    Laiqa AmandaLaiqa AmandaBulan Yang lalu
  • Pinter jg ngelawak sahabat zielπŸ˜‚πŸ˜­

    Yuli GultomYuli GultomBulan Yang lalu
  • GUA NGASI SARAN NI BUAT AZRIEL MENDINGAN AZRIEL BIKIN AKUN YUTUBE SENDIRI MUMPUNG LAGI PUNYA PACAR DAN AMLAQ JUGA ADA PASTI PECAH DEH APA LAGI AMLAQ IDOLA GUA ASLI DARI TDI GUA KETAWA TERUS LIAT DIA KACAU

    Dezan AlzaisDezan AlzaisBulan Yang lalu
  • Azriel helmnya sarah dibuka in jangan terlalu malu, jangan temennya melulu diperhatikan.

    Gangsar GOGangsar GOBulan Yang lalu
  • Siapa yg liad sarah mirip dahlia poland? Wkwkwkkw

    Elisabeth ThaliaElisabeth ThaliaBulan Yang lalu
  • Njiiir baper w liat s sarah....namanya sarah tp mukanye jenab...πŸ˜…πŸ˜…

    jenal abidinjenal abidinBulan Yang lalu
  • Aahhhh jd ingat waktu dibali.naek motor melewati sawah.rindu

    I am ValenI am ValenBulan Yang lalu
  • Jgn lupa ajak temannga lagi..lucuuu

    Kamelia Maharani putriKamelia Maharani putriBulan Yang lalu
  • Sarah mirip dahlia poland

    Anna WantiningsihAnna WantiningsihBulan Yang lalu
  • Si SARA nya di cuekin mulu sama azriel kasian selalu ngomong sama teman nya

    Claudia RtgClaudia RtgBulan Yang lalu
IDworlds