SIKAT HABIS! Dokter Tirta Kupas Tuntas Masalah Covid-19, UU Cipta Kerja Hingga Pilkada | ILC tvOne

6 Okt 2020
4 303 655 Ditonton

Jakarta, tvOnenews.com - Kepala KSP Moeldoko mengatakan banyak rumah sakit yang mendefinisikan pasien meninggal karena positif Covid-19 padahal negatif, menuai kontroversi. Hal ini membuat geram rumah sakit dan juga para dokter yang dapat berdampak membuat runtuhnya kepercayaan masyarakat kepada pelayanan kesehatan.
ILC (6/10/2020) mengangkat tema diskusi: "Benarkah RS Mengcovidkan Semua Pasien Meninggal?" #ILCRumahSakitDituduh

Menghadirkan Narasumber:
1. Luhut Binsar Pandjaitan (Menko Maritim & Investasi): idworlds.info/from/qNehk7aSm4aCe7c/video
2. Johnson Panjaitan (Praktisi Hukum): idworlds.info/from/rN-bfJSkkouXqaM/video
3. Dany Amrul Ichdan (Tenaga Ahli Utama KSP): idworlds.info/from/2bqmla64kmmMY8U/video
4. dr. H. N. Nazar ( Ketua Biro Hukum Pembinaan & Pembelaan Anggota PB IDI): idworlds.info/from/mZ1nes7VbXaIpsU/video
5. dr. Tirta Mandira Hidhi (Relawan Covid-19): idworlds.info/from/2tSmZJnDiXuKdck/video
6. Ichsan Hanafi (Sekjen Asosiasi Rumah Sakit Swasta): idworlds.info/from/ysaeiaXGsG5-pNE/video
7. Sujiwo Tejo (Budayawan): idworlds.info/from/4Jqpk6y2jn-Th8k/video
8. Wince Oktivia (Puteri Almarhumah): idworlds.info/from/1rmHZa7Je2uFlqc/video
9. Zulkardi (Kerabat Almarhumah): idworlds.info/from/1rmHZa7Je2uFlqc/video
10. Emanuel M. Lakalena (Anggota Komisi IX DPR RI F-Golkar): idworlds.info/from/wNqDbLrXl6F-ack/video
11. dr. Rifa (Wadir Pelayanan Medik RS Islam Ibnu Sina Pekanbaru): idworlds.info/from/uMqGf5a3gW2Retk/video

Komentar
  • Mkx indonesia berikan kesempatan kepd yg mudah, jgn itu2 saja pejabatnya

    Calon DjenazahCalon DjenazahJam Yang lalu
  • pencitraan cari muka ke publik bergaya puas dengan kebohonga wes terkenal

    Antok KajiAntok Kaji2 jam yang lalu
  • Mantap penjelasan dr tirta

    Subiati 1983Subiati 19834 jam yang lalu
  • Pak dokter tirta memang anda org lapangan ya jelas mengerti situasi

    Ahmad HuzairiAhmad Huzairi5 jam yang lalu
  • Dokter pinter jujur cocok dadi mentri kesehatan

    Mohammad HariyantoMohammad Hariyanto6 jam yang lalu
  • Satu2nya cara Indonesia harus berani lawan WHO dalam artian jgn percaya dgn WHO,

    DextroyDextroy8 jam yang lalu
  • Anda dokter rasa oposisi.

    ARMANNS TRADERARMANNS TRADER11 jam yang lalu
  • Indonesia, fun pokok e Yg mati semua krn covid

    Isa TunjungsariIsa Tunjungsari12 jam yang lalu
  • Semoga sehat selalu kita semua Amin

    Baby HaluBaby Halu13 jam yang lalu
  • Sekarang klw sakit Harus k ugd. D Harus kan Harus suntik kopid. Copid ini d jadikan bisnis sama yg brerkerah . Dan berdasi

    Ajat SudrajatAjat Sudrajat15 jam yang lalu
  • Kalo salah ya minta maap jangan lempar2 sana sini

    Vanya HartawanVanya Hartawan16 jam yang lalu
  • Ngak Seru ILCnya ,AYO Di Bahas/Tayangkan KASUS LUMPUR LAPINDO Brantas ,Semoga Ratingnya ilc Naik Lagi, Pasti Banyak Yg Merespon Lumpur Lapindo+kasus Jiwasraya

    Sendy KurniawanSendy Kurniawan17 jam yang lalu
  • Kalau dah Di kasih panggung di ilc ,mulai gk mutu

    Hairman AliHairman Ali17 jam yang lalu
  • Menghadapi pandemi nasional kelakuan nya masih mendahulukan ego dan kepentingan pribadi seperti anak kecil πŸ˜‚

    essa bismaessa bisma18 jam yang lalu
  • Mantap masukannya semoga didengarkan oleh pihak terkait...

    BALI SENI KREATIFBALI SENI KREATIF18 jam yang lalu
  • Lagi cari panggung bgt si tirta

    Arief RakhmanArief Rakhman20 jam yang lalu
  • Jagalah diri dan keluarga kalian masalah covid-19 jagalah kesehatan

    Arif HidayatArif Hidayat20 jam yang lalu
  • Yang positif ditanggung pemerintah? Apanya itu dok?

    Latifah 25Latifah 2521 jam yang lalu
  • Hidup dr.tirta

    simon solsersimon solserHari Yang lalu
  • Ah bohong itu dokter, kovid gak Onokkkk ojok di gedek gedekno. Enak koen gawe bisnis oleh duwek ake, masyarakatmuuu pikiren mblooo

    Vinot EstradaVinot EstradaHari Yang lalu
  • keren, bang tirta... alhamdulillah ada pihak nakes yang mau angkat bicara bahwa ada yang salah.... terima kasih banyak....

    KEBETULAN LEWATKEBETULAN LEWATHari Yang lalu
  • Apakah ada seorang dokter tindak tanduknya sprti Dr Tirta, andaikan tidak ada bergeraklah kalian...!!!!

    Dapur LezisDapur LezisHari Yang lalu
  • Dokter tirta mulia

    Mario DjohMario DjohHari Yang lalu
  • The best dr. Tirta

    Yanti AzaYanti AzaHari Yang lalu
  • a

    Teri ErnitTeri ErnitHari Yang lalu
  • Babat habis oleh dr Tirta

    Titin TianTitin TianHari Yang lalu
  • Corona di indonesia itu bukan virus.tapi PROYEK

    o Dgo DgHari Yang lalu
  • Bang karni tidak pake masker

    Yogi SaputraYogi SaputraHari Yang lalu
  • Bahas Jiwasraya dong bung karniπŸ‘πŸ‘

    Comrade RoyComrade RoyHari Yang lalu
  • Lembaga sekelas dinkes salah in put data 100persen saya tidak percaya.

    Apel MedahanApel MedahanHari Yang lalu
  • Hati"jika masyarakat uda ngamuk bisa jadi perang badar

    Lekno PandawatechLekno PandawatechHari Yang lalu
  • Bagai mana pak mentang " ada dananya hingga masyarakat di kovid kan semua

    Lekno PandawatechLekno PandawatechHari Yang lalu
  • Bukan diroba sistemnya tapi kalian g mau mengakui kesalahan dasar parah rumah sakit cuma mau uang saja hingga mehalalkan segala cara

    Lekno PandawatechLekno PandawatechHari Yang lalu
  • bebaskan jrx..

    daud kicksassofgolliathdaud kicksassofgolliathHari Yang lalu
  • Salut dr. Tirta. Mantap..

    66 Coy66 CoyHari Yang lalu
  • Hadir om dokter Kicau mania seantero dunia absen dari Sidoarjo mendukungmu πŸ˜‚πŸ˜˜

    Good Life'sGood Life'sHari Yang lalu
  • Haji Bada Sentul sangat setuju dgn dokter imi menyampeksn pencerahan buat mssyarakat.

    Badar LestariBadar LestariHari Yang lalu
  • Dari uang untuk uang oleh uang.. Itulah inti ajaran demokrasi

    Sodrun 0logicSodrun 0logic2 hari yang lalu
  • Dokter semoga selalu di lindungi Allah swt

    Idha RahayuIdha Rahayu2 hari yang lalu
  • Bertanya dok. Tirta apa ita covid di benda mati bisa mati dalam beberapa jam tpi kenapa covid di jenazah yg sudah tak bernyawa sma sperti benda mati kenapa bisa menular dan harus dibungkus ?

    Kiky SaputraKiky Saputra2 hari yang lalu
  • Sehat selalu dr tirta. Aamiin

    Nur YantoNur Yanto2 hari yang lalu
  • Sehat terus dr Tirta

    Thoha XYZThoha XYZ2 hari yang lalu
  • Semua itu kembali lagi ke politik dan bisnis tentang covid 19

    Wahyu New FamsWahyu New Fams2 hari yang lalu
  • Luar biasa pak

    supandi milansupandi milan2 hari yang lalu
  • Pejuang kebenaran Dr. Tirta barokallah

    taryono oketaryono oke2 hari yang lalu
  • Saya mau bilang pengalaman saya waktu di kal bar dan mau ke surabaya lalu mjlanai rapiter dikenai biaya rp dua ratus ribu empat puluh ribu rupiah .cara tes di belakang disebelah wc dan tesnya itu dibelakang sekali.

    VIDEO VIRAL Dlikoss MR CANNELVIDEO VIRAL Dlikoss MR CANNEL2 hari yang lalu
  • Sy merekom dr. Tirta jadi Menkes ...

    Anak BangsaAnak Bangsa2 hari yang lalu
  • Rezim ingat selalu (mencuci tangan)

    agus saputraagus saputra2 hari yang lalu
  • kecebong nyamar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    waja sampai ka puting waja sampai ka putingwaja sampai ka puting waja sampai ka puting2 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk oknum?? Banyak bener berarti oknum nya wkwkwk... ngakak aja..

    Martyr flatMartyr flat2 hari yang lalu
  • Covid buah hubungan RI-RRC dan tidak difilternya TKA China ke negeri ini

    Rambadibul BabulRambadibul Babul2 hari yang lalu
  • Dr.TIRTA is the best πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Dadam AriefDadam Arief2 hari yang lalu
  • Di negara luar PEMERINTAH DAN RAKYATNYA BERJALAN BERSAMA MELAWAN COVID BAHKAN SKR SUDAH DI TAHAP PEMULIHAN DAN KURVA/KORBANNYA SUDAH MENURUN BAHKAN SUDAH ADA YG 0 KASUS. INDONESIA??? SUDAH 7 BULAN COVID MENYERANG INDONESIA TAPI SAMPAI DETIK INI HARI INI MASIH ADA YG GA PERCAYA COVIDπŸ˜‘.

    Wawan WawanWawan Wawan2 hari yang lalu
  • Jangan kan data pasien covid19...data pemilu 2019 salah input...Budaya kita budaya tdk tau malu........

    Rizal AlfianRizal Alfian2 hari yang lalu
    • Aduh ada barisan sakit hati sampai 2024

      Ongko StarOngko Star8 jam yang lalu
  • orang flu batuk deman da covid semua.teruskan covid terus sampai 2050.ben rakyat kecil mati semua bukan mati covid tpi mati ekonomi.hahaha muak berita covid

    Mamik KristinMamik Kristin2 hari yang lalu
  • muak.dengar berita covid orang mati ya mati wes gk usa di urussi covid pasti hilang sendiri.indonesia itu kuat gk ada yg namanya covid.muak denger berita covid.πŸ–•

    Mamik KristinMamik Kristin2 hari yang lalu
  • Menit 17:15 bang Karni garing kepala...

    Ramik RamikRamik Ramik2 hari yang lalu
  • Hebat bang tejo tejo

    Jupriyanto 12Jupriyanto 122 hari yang lalu
  • Kawal Dr. Tirta, jangan sampe ilang

    Bie Ytr T&UBie Ytr T&U2 hari yang lalu
  • Hmm

    Surini SuriniSurini Surini2 hari yang lalu
  • Santri.jamaah tabliq awal covidbgencar buru....santri ulama..waspada pki.kafir.mantan kafir...

    M.Z F. muhamad zaki firdausM.Z F. muhamad zaki firdaus2 hari yang lalu
  • Selamat hari dokter Indonesia

    lilik endarwatililik endarwati3 hari yang lalu
  • BANGGA.... CUKUP JEMPOL DUA AJA TETAP WASPADA,.,BUNGLON MUDAH BERUBAH DAN LEBIH BERBAHAYA.

    Muis VillsMuis Vills3 hari yang lalu
  • Orang Islam slalu jaga kesehatan dr dulu.. Wudhu 5 kali.. Mandi 2 x....

    Kame HariKame Hari3 hari yang lalu
  • Buka mata dan dengar kan lah rakyat indonesia dan anak2 muda jangan lah hanyut dlm gamer kalian ,tinggal kan sejenak game kalian untuk membuka mata,hati dan pikiran kitaπŸ™

    Thrashert ThrashThrashert Thrash3 hari yang lalu
  • Corona bisnis kaga jelas kwkwkw

    Iqbal juliansyah cenelIqbal juliansyah cenel3 hari yang lalu
  • Yang nonton vidio dokter tirta di fb marah2 kalo corona itu hanya konspirasi ada??

    Eko PrasetyoEko Prasetyo3 hari yang lalu
  • Bukan di riau saja rs yg begitu, tapi di setiap kota ,ada banyak yg begitu, hanya karena uang ,uang,uang,uang

    ALFA ProjecALFA Projec3 hari yang lalu
  • Saya doakan Dokter Tirta Jadi Mentri Kesehatan !! Amiin

    Yuda & FriskaYuda & Friska3 hari yang lalu
  • kurang ngopi bikin ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Luluk ulfiyana UlfiyanaLuluk ulfiyana Ulfiyana3 hari yang lalu
  • Corona tu bisnis,sampai kapan pun kaga pernah ilang yg namanya Corona

    Kimcil MontokKimcil Montok3 hari yang lalu
  • Maju trs dok. Pantang mundur bantu rakyat sedang kesusahan mereka bnr2 membutuhkan dokter. Merdeka!

    Erni MahdaliaErni Mahdalia3 hari yang lalu
  • Kalo saya tidak ingin dengar soal kesalahandatalah infut atau sefutlah atau gong gong πŸ¦€ tapi pikiran saya malah menuju ke pembohongan

    Junaidi kho JunaidiJunaidi kho Junaidi3 hari yang lalu
  • Dok inget situ punya orang tua punya saudara semoga saudara atau orang tua anda merasakan

    Mamat PitenMamat Piten3 hari yang lalu
  • Mantap

    Hasbulla ajib chanelHasbulla ajib chanel3 hari yang lalu
  • Sehatvterus dokter Tirta..semoga Tuhan Melindungi DR Tirta

    Ngatmirah KpNgatmirah Kp3 hari yang lalu
  • pernah berfikiran untuk swap test pada hewan / mahluk hidup lain gk selain manusia, maaf sebelumnya untuk para nakes kalau pertanyaan saya ini aneh. saya hanya ingin tau hasilnya . . terlepas di tanzania ada kambing dan pepaya bisa terpapar covid

    gan Ndhengan Ndhen3 hari yang lalu
  • Makan belumm ituuuu

    Dayat BaiDayat Bai3 hari yang lalu
  • siap mati.....

    Taswadi bockerTaswadi bocker3 hari yang lalu
  • *MASY KITA MEMANG SUKA SUUDZAN* *PEMERINTAH KELUARKAN DUIT TRILYUNAN* PERIKSA *SWAB GRATIS, YG COVID DITANGGUNG 100 JUTAAN* BIAYANYA, DIKASI BANTUAN LANGSUNG* DLL = *MASIH NGATAI HOAK, COVID KAN PASIEN* DLL

    KAFiR_PERSIA_SYIAH Maulid RUMAWI Caci Presiden,KAFiR_PERSIA_SYIAH Maulid RUMAWI Caci Presiden,3 hari yang lalu
  • Dr Tirta pancen cerdas

    papa cintapapa cinta3 hari yang lalu
  • Masya Allah sunatera barat..semoga akan tetap trus membanggakan..Amin

    Lisa OktaviaLisa Oktavia3 hari yang lalu
  • Semoga pak dr tirta sht sllu....

    Sugi YaniSugi Yani3 hari yang lalu
  • PEMERINTAH ANTI ORANG BAIK & ORANG JUJUR

    Rey Naael22Rey Naael223 hari yang lalu
  • WHAT'UP DOC...πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜„

    TOKUSATSU MANIAC XXXTOKUSATSU MANIAC XXX3 hari yang lalu
  • lawan hoaks dengan fakta.

    Desa Wonorejo OfficialDesa Wonorejo Official3 hari yang lalu
  • ada yg pake masker. ada yg tidak pake masker.... ya udalah...

    #ARIF SETIA OFFICIAL#ARIF SETIA OFFICIAL3 hari yang lalu
  • Mantaaap mamak, kupas terus sampai ke akar2nya πŸ‘

    Hasrul777 ChannelHasrul777 Channel3 hari yang lalu
  • Bagus pendpt Dokter Tirta ..semoga Kau diberi umur panjang.

    Endang EndangEndang Endang3 hari yang lalu
  • Sy dukung dokter Tirta bwt mendatangkan para investor sebanyak-banyaknya biar mau berinvestasi di indonesia secara kita udah terlalu lama menganggur Trimakasih πŸ™πŸ™πŸ™ salam negri +62

    A L S CA L S C3 hari yang lalu
  • Dokter tirta πŸ‘

    yoga prasetyoyoga prasetyo3 hari yang lalu
  • input data,ngantuk kurang kupi..nyimak

    kutak kitukkutak kituk3 hari yang lalu
  • Mantap dr Tirta

    wagiman gimanwagiman giman3 hari yang lalu
  • Kenapa yg di jadkkan penguasa bukan yg menguasai masalah ni sy mendukung ungkapan dr tirta ayo bongkar dok bobroknya aturan yg di kuasai manusia yg ga tau atau menguasai masalah

    Aby UnotAby Unot3 hari yang lalu
  • Orang sakit jngn di bw k RS, Uda byr mahal ,malah di bilang kovid, itu ku almi ,sdraku,malah dr RS telvon ke RW,tr bilang ad yg kena kovid,warganya,pdhal saudaraku,cm skt,mag, RS tangrang, tuhan maha tau perbuatan umatnya,πŸ‘πŸ‘ dr Tirta,

    M YusufM Yusuf4 hari yang lalu
  • Saya juga gak percaya dr tirta. Apa alasan nya banyak

    Bolon SimbolonBolon Simbolon4 hari yang lalu
  • Silahkan di buka semua dr.tirta anda tdk usah takut dgn tekanan atasan/pejabat terkait krna kbenaran pasti harga mutlak,tak bisa di tawar soal jabatan n nyawa terancam serahkn pd sang PENCIPTA tak usah takut dgn ancaman SETAN / OKNUM

    Danny SuharjoDanny Suharjo4 hari yang lalu
  • Vc czc

    Siti MutoharotunSiti Mutoharotun4 hari yang lalu
  • sekr ini biar jelas,cari dalngnya ,tangkap Bakr hidup2,

    riyan bangkoriyan bangko4 hari yang lalu
  • Akhirnya data juga yang salah...

    putra garamputra garam4 hari yang lalu
IDworlds