KIAT KAUM REBAHAN PALING LUCU YANG WAJIB KAMU COBA || Kiat Gila untuk Para Pemalas oleh 123 GO!

10 Okt 2020
4 106 853 Ditonton

Hidup memang sulit. Jadi, bagaimana kalau kita santai sedikit? Kalau sedang ingin malas-malasan, tontonlah kiat-kiat yang wajib kamu tiru ini.
Siap berdamai dengan jiwa rebahanmu? Kalau begitu, video ini pasti cocok untukmu! Kiat pemalas mana yang mau kamu coba? Jangan lupa bagikan video ini ke teman-temanmu dan ajak mereka mencoba kiat dan trik keren ini sama-sama.
#123GO #kiat #DIY

BERLANGGANAN: bit.ly/2CD26zL

Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar
  • Bella lucu banget tttttttttttttttttttttt

    Natasya MaulidiaNatasya Maulidia3 menit yang lalu
  • Ka

    Ghina bilqis SabreenGhina bilqis Sabreen3 jam yang lalu
  • siapa nama mu

    agus Firmansyahagus Firmansyah3 jam yang lalu
  • Ko langsung. Ialu

    FINZA 2091FINZA 20914 jam yang lalu
  • Seharusnya. Pake yang

    FINZA 2091FINZA 20914 jam yang lalu
  • I love you too

    agus Firmansyahagus Firmansyah5 jam yang lalu
  • nama ku Qeenar Rufairish salliy sastika

    agus Firmansyahagus Firmansyah5 jam yang lalu
  • GOOOOOBLOKKKKKKKKMM

    Yosia KharisadiktyaYosia Kharisadiktya5 jam yang lalu
  • Suara 123 go kayak dunia lala

    Irma NareswariIrma Nareswari7 jam yang lalu
  • Apaan sih ni...

    Kamal HidayatKamal Hidayat9 jam yang lalu
  • seru banget

    Rifai BudiRifai Budi10 jam yang lalu
  • Bgus sekali kak

    Nur KhayatiNur Khayati10 jam yang lalu
  • Hhhjika

    Adrian MaulanaAdrian Maulana10 jam yang lalu
  • Aku ngeliat semua 123 GO keren semua IโคU Untuk 123 go

    Disna AvantiaraniDisna Avantiarani11 jam yang lalu
  • Maka nya jangan sampai kedengeran

    Andy GusyeAndy Gusye11 jam yang lalu
  • ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰Selamat 123 go! Indonesia Vidio ini trending ke 31 ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ‘

    Amira IzzatussakinaAmira Izzatussakina12 jam yang lalu
  • Ambil selembar kain yang menutupi wajahnya dan juga para pemain terbaik liga Spanyol dan Inggris di dunia dan menyiapkan makanan dan manfaat vitamin d dalam waktu singkat Anda akan bergabung bersama dengan teman-teman saya akan share foto cewek seksi cewek seksi yang memamerkan kemampuan yang ada pada masing daerah ini megah dan tidak hanya sekedar informasi tentang kualitas yang lebih tinggi dibandingkan yang tidak pernah tahu bahwa kamu bisa menggunakan bahasa pemrograman berorientasi pada hasil dari suatu hal tertentu untuk mendapatkan penawaran terbaikmu dan yang lain juga akan melakukan apapun yang ada dalam masyarakat yang ada dalam masyarakat yang ada dalam masyarakat yang ada pada dirinya dan juga dapat membantu anda dalam mencari informasi terkait mendapatkan hasil foto dari film kartun yang masuk dalam kategori yang dilombakan adalah sebuah program acara musik inbox lirik dan kunci gitar lagu yang anda inginkan di kotak pencarian dibawah ini adalah untuk mengetahui apakah Anda sedang mencari informasi tentang foto dan biodata Yogi Finanda di dalam rumah dan tanah yang ada dalam masyarakat yang di atas adalah sebuah aplikasi Android untuk gingerbread segera hubungi kami di sini adalah salah satu dari mereka yang tidak bisa di download di sini untuk membatalkan rencana pembangunan di Indonesia dan Malaysia dan Singapura dan Malaysia yang ada pada masing masing masing masing masing masing pemilik rumah akan menjadi lebih baik daripada di dalam rumah dan tanah longsor di desa tersebut tidak hanya di trans TV yang tayangkan kepentingan masyarakat banyak orang dan yang lainnya tergantung dari cara dia juga tidak kalah dengan yang baru saja meluncurkan produk baru saja aku tidak bisa melihat info daftar harga HP Samsung murah dan berkualitas tinggi yang mampu untuk melakukan sesuatu dengan sembunyi-sembunyi yang ada di dalam negeri dan luar pulau yang terletak pada ketinggian yang tidak bisa di gunakan oleh orang lain bernama asli Naoko. Yang baca komen ini fixs orang gila.

    Nabil RahmanNabil Rahman12 jam yang lalu
  • Olahraga pagi yang banyak

    Sa adahSa adah13 jam yang lalu
  • Waoo .

    D&K TVD&K TV14 jam yang lalu
  • Bagus

    Mas PonimanMas Poniman14 jam yang lalu
  • 1:19 sakit ntu kl dilepas:')

    maya yulianimaya yuliani15 jam yang lalu
  • Bagus baget pidioya

    Erik PirdausErik Pirdaus15 jam yang lalu
  • Ayo mampir kechannel aku,bnyk video aku yang lucu lucu loh๐Ÿฅฐ

    Aliya nyamnyamAliya nyamnyamHari Yang lalu
  • 0:19 itu suara happy dari fairy tail kan

    Kanroji MitsuriKanroji MitsuriHari Yang lalu
  • SFIlna

    Nada Qurrotu ainiNada Qurrotu ainiHari Yang lalu
  • #25 di trending

    Tiwii officialTiwii officialHari Yang lalu
  • Seru banget kalo di nonton

    Khumairah AbizarKhumairah AbizarHari Yang lalu
  • Hai kak semuanya

    Siazra ImkhaSiazra ImkhaHari Yang lalu
  • ๐Ÿ˜Ž

    Kadek SindhiKadek SindhiHari Yang lalu
  • Video nya seru banget

    Dede KurniasihDede KurniasihHari Yang lalu
  • Ini 123 go dari mana

    Pak rodin RodinPak rodin RodinHari Yang lalu
  • Lucu

    Maya CayangMaya CayangHari Yang lalu
  • Mantap

    Maya CayangMaya CayangHari Yang lalu
  • Mantab

    Agus PriyoAgus PriyoHari Yang lalu
  • Diri didj ๐Ÿคฃ

    Ria RahayuRia RahayuHari Yang lalu
  • idworlds.info/from/vbiVntqviaiLp5o/video

    Ghina Hanin SGhina Hanin SHari Yang lalu
  • Jelek

    Muid AlMuid AlHari Yang lalu
  • Eid

    Thedora WulandariThedora WulandariHari Yang lalu
  • TRENDING LOVE.

    miisA miisAmiisA miisAHari Yang lalu
    • Yang setuju like ya

      Irma NareswariIrma Nareswari7 jam yang lalu
    • Yang jelek banget ebet ana

      Irma NareswariIrma Nareswari7 jam yang lalu
    • Jelekbanget

      ebet anaebet ana9 jam yang lalu
  • ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Cantika DwiCantika DwiHari Yang lalu
  • Keren, full colour

    Eli H.Eli H.Hari Yang lalu
  • keren

    Naomi PanjaitanNaomi PanjaitanHari Yang lalu
  • 6:38 ๐Ÿคจ

    Dimas AdityaDimas AdityaHari Yang lalu
  • Gf

    Raisya SalsabillaRaisya SalsabillaHari Yang lalu
  • Itu. Gimanasi. Caranya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Winda SaspitaWinda SaspitaHari Yang lalu
  • P

    julianto bbdjulianto bbdHari Yang lalu
  • Auto subbrett

    Yulia IrawatiYulia IrawatiHari Yang lalu
  • Perut sakit kasihan

    Ninda Racing teamNinda Racing teamHari Yang lalu
  • really good

    Cesylia ZalukhuCesylia ZalukhuHari Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿคฎ

    Erbudhisatya SatyaErbudhisatya SatyaHari Yang lalu
  • Life hacks bermanfaat โŒ Life hacks yg ga jelas,tapi tetep trending โœ…

    Quinsha MuthQuinsha MuthHari Yang lalu
    • Tp cb k

      Deyana rayaDeyana raya10 jam yang lalu
  • So bakso-

    Zahran AnsariaZahran Ansaria2 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜๐Ÿคข๐Ÿ’๐Ÿ‘ญ๐Ÿ›Œ

    Putri IrsalinaPutri Irsalina2 hari yang lalu
  • Kaum rebahan tersenyum liat ini.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜€

    Mata NetizenMata Netizen2 hari yang lalu
  • P

    andrian duiandikaandrian duiandika2 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/s8aJdpauaGqDgpY/video

    Sendakala chanelSendakala chanel2 hari yang lalu
  • bela cantik kalau rambut lurus๐Ÿ˜‚

    Mardani DaniMardani Dani2 hari yang lalu
    • @Mutiara Tiara qjkllร 

      yoonjooyaa jeongyoonjooyaa jeongHari Yang lalu
    • Sama sama. huruf. Depan nya m

      Mutiara TiaraMutiara TiaraHari Yang lalu
    • Betul

      Mutiara TiaraMutiara TiaraHari Yang lalu
  • Nice kak.โค๏ธ Guys yok yang suka masak masak,gaming dan video ngakak check channel gua dan klick Subscribe yaaโค๏ธ

    Pintar GamingPintar Gaming2 hari yang lalu
  • Tapi

    Servina BuluServina Bulu2 hari yang lalu
  • Janhan buka perut

    Alis AgustinaAlis Agustina2 hari yang lalu
  • Phyo

    Mirza HariesMirza Haries2 hari yang lalu
  • Lucu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Mutia AzizahMutia Azizah2 hari yang lalu
  • Telat 1 minggu

    Munei E SangenMunei E Sangen2 hari yang lalu
  • Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Budiman HTBudiman HT2 hari yang lalu
  • Tayangan channel ini untuk dewasa sayangnya dikemas seperti tayangan anak2.. parah ini

    Muhammad Reza NursaidMuhammad Reza Nursaid2 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜€โค๏ธ๐Ÿ‘

    Armi AudinaArmi Audina2 hari yang lalu
  • Kak aku suka yang tas semua tapi kacamata gak

    Yeni yuliyaniYeni yuliyani2 hari yang lalu
  • Goh

    Aldi PacitoAldi Pacito2 hari yang lalu
  • TARIK SESSSSS

    TikTokinTikTokin2 hari yang lalu
  • Ohh sangat lucu...๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    anjar rochaniahanjar rochaniah2 hari yang lalu
  • Bantu SUBSCRIBE channel aku sobattt๐Ÿ˜Š

    SANTUY CUKKSANTUY CUKK2 hari yang lalu
  • Lucu. Banget wiwis mantap sekali๐Ÿ˜‚๐Ÿค“๐Ÿค—๐Ÿ˜„๐Ÿ’œ

    Arif BudiantoArif Budianto2 hari yang lalu
  • Telat 1 bulan

    Jhil FikriJhil Fikri2 hari yang lalu
  • Keren dan bagus dan lucu

    zafina officialzafina official2 hari yang lalu
  • 82+$7-#-$$7-$1$$739

    Kayla AlfinaKayla Alfina2 hari yang lalu
  • Lucu baget

    dan ramzzdan ramzz2 hari yang lalu
  • Sangat lucu

    Karin OktaviaKarin Oktavia2 hari yang lalu
  • Kereng

    tatang wahyudintatang wahyudin2 hari yang lalu
  • Emang malas banget deh masa mu ngelap kaca mata aja males ngambil lap khusus kaca mata emang dehumpung cuma film

    Hendri AwangHendri Awang2 hari yang lalu
  • Ngakak... mantab...

    Hendra SuryaHendra Surya2 hari yang lalu
  • Sangat lucu sekali

    Rafi SaputraRafi Saputra2 hari yang lalu
  • Lucu banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Iwan KristiawanIwan Kristiawan2 hari yang lalu
  • idah

    enung nurmayantienung nurmayanti2 hari yang lalu
  • Sangat kocak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Zulia ErlinaZulia Erlina2 hari yang lalu
    • Sangatkocak

      Raihanna ffrgggddfRaihanna ffrgggddf2 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/y96Bh9HJiJ5zfdk/video Kumpulan Goyang TikTok Love Story Koplo berdamage

    TikTok berdamageTikTok berdamage2 hari yang lalu
  • Mana yah udah 1 minggu enggak aplod

    Lanina officialLanina official2 hari yang lalu
    • *Upload

      ์šฐ์ƒ ์šฐ์ƒ์šฐ์ƒ ์šฐ์ƒ2 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜Žโค๏ธ๐Ÿ˜‚

    Erbudhisatya SatyaErbudhisatya Satya2 hari yang lalu
    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

      Erbudhisatya SatyaErbudhisatya Satya2 hari yang lalu
  • H

    Erbudhisatya SatyaErbudhisatya Satya2 hari yang lalu
  • Mampir juga kodong dichannel sy biar iklannya muncul jg

    Dedi SatriyadiDedi Satriyadi2 hari yang lalu
  • Hai kak.. Tolong bantu share ya, ada yg lg butuh kerja gk? Untuk laki-laki & perempuan usia 18-30 thn, aku punya info LOKER nih untuk di daerah Kuningan - Jakarta Selatan. Sebagai: Marketing GRATIS....... Jam kerja dari jam 08:00 - 17:00 WIB & Sabtu-Minggu libur, BENEFIT: 1. Penghasilan melebihi UMR 2. Penghasilan 1 bulan 3x 3. Bonus tidak terbatas 4. Reward jalan-jalan ke luar negeri(GRATIS) 5. Jenjang karir terbuka Info lebih lanjut bisa chat di 085960653548(WA)Olivia

    OLIVIA VENAOLIVIA VENA2 hari yang lalu
    • Woi iklan mlm jgn disini

      Mr. GreTonganMr. GreTonganHari Yang lalu
  • Hai.. channel 123go i suport to you, thank youโค

    Via EcaVia Eca2 hari yang lalu
    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Fitri Pertama SariFitri Pertama Sari10 jam yang lalu
    • Semuanya itu dimana itutuh di negara apa

      kirana Dimeiekirana DimeieHari Yang lalu
  • nggak ngerti knp bs trending. Ternyata pntonnya bocil semua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    osa risahanaosa risahana3 hari yang lalu
  • Haredang

    Imay 01Imay 013 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/uNqVmpHFiJ-sZNE/video

    Dunia Bayi Panda BabYbus BabYBusDunia Bayi Panda BabYbus BabYBus3 hari yang lalu
  • Padahal kan gampang sit up itu

    Queensha LatheefaQueensha Latheefa3 hari yang lalu
  • KAkA

    Akel AjaAkel Aja3 hari yang lalu
  • Ugo

    Iwan HasnawanIwan Hasnawan3 hari yang lalu
  • Lohkohamil

    Husein FransHusein Frans3 hari yang lalu
  • Wow

    Andi alifAndi alif3 hari yang lalu
  • Cowok nya kok ganteng ganteng

    Setyawan WawanSetyawan Wawan3 hari yang lalu
IDworlds