M.A.C - Cuma Saya ( Official Music Video )

29 Peb 2020
38 536 371 Ditonton

Titlle : Cuma Saya
Singer : Elmar , Bello , Roold , Rhe M.A.C , Riona , Mor M.A.C , Bray_D
Genre : Reagge
Year : 2020
Instrument + Mixing & mastering : Morde sawaki
Song writer : Morde sawaki
For businnes :
Instagram : Morde_sawakii
instagram.com/morde_sawakii?igshid=1nnzln79x4a67
Email : mordesawaki@gmail.com
Kontak : 081247676381
JANGAN LUPA LIKE COMENT SHARE DAN SUBSCRIBE ๐Ÿ””
Dengarkan Lagu CUMA SAYA di Aplikasi Langit Musik www.langitmusik.co.id/new/album/12423972
Aktifkan NSP CUMA SAYA dengan cara:
Telkomsel: Ketik CUMASAYA kirim ke 1212
XL/Axis: Ketik CUMASAYA kirim ke 1818
Tri: Ketik CUMASAYA kirim ke 1212
TERIMAKASIH ๐Ÿค—
#cumasaya#reaggetimurindonesia#timutsonghits#timursong#hitstimur#lagurapreagge#indonesiamusic#mordesawaki#hiphoptimurreagge

Komentar
  • Lovve bgttttt sama lagu timurrr :)

    Olga BongsoOlga Bongso2 jam yang lalu
  • Ada Admesh

    madan smdmadan smd2 jam yang lalu
  • enak didengar dong from malaysia

    Acik FiqAcik Fiq2 jam yang lalu
  • Magelang jawa tengah hadir

    Siti HandayaniSiti Handayani3 jam yang lalu
  • Sayang kalo bosan ko bilang Jangan ko pigi dan menghilang Ya kalo sa salah, tolong diubah Bukannya ko langsung berubah Ko mo cari yang bagaimana Ko mo dapat juga dimana Biar ko sampe ke ujung dunia Yang mengerti ko tu cuma saya Ko bola-bale su macam deng setrika Ko sombong sampe stelan lupa sa Bila ada waktu mari tong berbincang Sio ade nona jang ko hilang-hilang Yeah, nah ko pigi cari Yang lebih dari Sa ini sudah yang paling mengerti Dari baik buruk tangkis ko pu beu (beu) Sayang kasih enak ya Enak macam papeda deng heu Ko pikir lagi Stop lupa diri Sampe mana tetap sa yang koi cari Ko pu gelisah sa yang kas tenang Sa paling hafal Sa yang tau cara kas tenang Ko mo cari yang bagaimana Ko mo dapat juga dimana Biar ko sampe ke ujung dunia Yang mengerti ko tu cuma saya Jang ko mo slak Sombong unutk jalan pica bunga Sa yang su mengerti dong su tau ko sa punya Mo jalan sampe mana Mo sakit bagaimana Pasti ko cari saya, ko tra akan lupa saya Sa yang su kopeng harga diri lapis belis Ko pu manja goyang lidah sambil angkat alis Mo stelan jurus remot andalan apa bilang Kalo bosan kasi tau ko pu cara jang menghilang Sejauh apa ko melangkah tapi Tetap ada sa dan ko akan kembali Ko pu slak, ko pu skak Sa su hafal mati Sampe cara kas nyaman pun cuman sa saja yang mengerti Yeiy, cinta ni ko punya Untuk seutuhnya Mo cari sampe dimana tetap sa ni ko pu rumah Semuanya indah tinggal ikut ko pu suka Mana jalan yang ko pilih semua bebas dan terbuka Ko mo cari yang bagaimana Ko mo dapat juga dimana Biar ko sampe ke ujung dunia Yang mengerti ko tu cuma saya Cukar deleng sayang koi main apa e Mo tampeleng tapi sio sa pu sayang ee Ko pu busuk sa tau ko pu kartu sa tau Ko pigi baru bagemana kalo aroolu jauh Ko cari kalo memang ada yang seperti Sa yang selalu sayang dan paling mengerti Adoo ko jahat patah sa pu hati Pigi pigi ko ikut ko pu mau Mo bagaimana pun tetap ko minta ampun Tuhan su menuntun ko pu sa yang anggun Siapapun tak bertahan ko pu ego beruntun Tanya dong pasti bilang ko wanita beruntung Yo bunuh sa pu hati demi ko pu kesenangan Tara tipu tapi jang ko bikin tinggal kenangan Sa ada pada gerimis pasang surut hubungan Sa pun yang selalu melengkapi tiap kekurangan Ko mo cari yang bagaimana Ko mo dapat juga dimana Biar ko sampe ke ujung dunia Yang mengerti ko tu cuma saya

    Bayu PutraBayu Putra14 jam yang lalu
  • seng ada lawan, mantab jiwa KK

    Muhasrul SetiawanMuhasrul Setiawan14 jam yang lalu
  • Lagu nya enak bngt๐Ÿ˜€ gue suka di reff nya , buat joget asik bngt.

    Musisi JadoelMusisi Jadoel15 jam yang lalu
  • Mantap lah orang timur suaranya keren .

    Syahrul RamadhanSyahrul Ramadhan15 jam yang lalu
  • musiknya enak didengar. berkreasilah terus anak muda papua

    Shunayah SamanShunayah Saman15 jam yang lalu
  • Es jeruk terlaris 37 jt viewers๐Ÿ˜‚

    Stivo OswaldStivo Oswald17 jam yang lalu
  • Mantap kaka.

    yoga edwinyoga edwin17 jam yang lalu
  • Noice song from nephalem rift

    amirul ezuanamirul ezuan18 jam yang lalu
  • P

    RIVAL AFANDIRIVAL AFANDI21 jam yang lalu
  • Ketennnnn๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Suldiati SuldiatiSuldiati Suldiati23 jam yang lalu
  • Lagu timur emang keren kalau genre reggae ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

    noorsyam effendinoorsyam effendiHari Yang lalu
  • Mantapppp...lagu Timor..luar biasaaa...

    Leo SupriadiLeo SupriadiHari Yang lalu
  • Lagu timur is the best.yng mong ngomng itu pantai mn bAng .indaah sekali

    Maryadi YadiMaryadi YadiHari Yang lalu
  • Lagunya indonesia timur seperti nuansa laugu brasil

    Junior MardiJunior MardiHari Yang lalu
  • Lagu timor timor emang de bestt ๐Ÿ˜

    Muhammad GamawanMuhammad GamawanHari Yang lalu
  • Padahal di nyanyiinnya di timur, kerasanya sampe Jawa barat yaโค๏ธ

    Dewi MaulanaDewi MaulanaHari Yang lalu
  • Lanjutkan km punya kreasi kawan., kita orang dukung km punya bakat nyanyi.,

    Berbudhi Rachman HidayatBerbudhi Rachman HidayatHari Yang lalu
  • Yang datang kesini dari grup WA like

    ArkyBoy FFArkyBoy FFHari Yang lalu
  • Gue tepok tangan rappernya, udah dnger beberapa lagu anak2 timur, dan pada jago2 ngerapnya dan bukan cuma jago tapi enak dan beatnya masuk. Yg kek gini nih harusnya di UP !!!! Jgn cuma yg sensasi2 aja di UP

    Tarra NusantiTarra NusantiHari Yang lalu
  • Lokasi pantainya di mana ya? Barangkali temen2 ada yang punya info

    Akihisa TakaichiAkihisa TakaichiHari Yang lalu
  • Musiknya asik...kulitas video ok

    smp negerismp negeri2 hari yang lalu
  • Kerennnn ๐Ÿฅฐ

    Azaria MomamiAzaria Momami2 hari yang lalu
  • Lagunya asli parahh๐Ÿ˜๐Ÿ’ฏ

    ari heiponari heipon2 hari yang lalu
  • Bagussss

    Jami AtiJami Ati2 hari yang lalu
  • Lagu yang saya suka๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Jannah JannahJannah Jannah2 hari yang lalu
  • Asik om

    Ariept CoutinhoAriept Coutinho2 hari yang lalu
  • luat biasa lagu nya asik banget kerja malam didengar :)

    junaidi edhijunaidi edhi2 hari yang lalu
  • Enak lagunya

    roy maraduroy maradu2 hari yang lalu
  • Karya yg luar biasa ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜˜ Salam Dari Sabah Borneo Malaysia

    Shahnizam SulShahnizam Sul2 hari yang lalu
  • Bangga dengan orang Timur karyanya bagus bagus

    sri Agustinasri Agustina2 hari yang lalu
  • Harusnya banyak yang tersinggung dengan lagunya

    Fathul KhairFathul Khair2 hari yang lalu
  • 2021

    Senna ArtSenna Art2 hari yang lalu
  • Lagunya enak. Salam Dari Malaysia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ฑ

    Zarif TaharZarif Tahar2 hari yang lalu
  • ๐Ÿค˜โค๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’ฅ

    Boda - Official MusicBoda - Official Music2 hari yang lalu
  • sekarang kalo mau jadi penyanyi gampang yaaa,, dulu mah harus selalu kejakarta mulu,, semangat untuk saudara saudara di timur sana semoga makiin sukses..

    AnimaliaAnimalia2 hari yang lalu
  • Mntap bass nya di headset,

    imbir Habelimbir Habel2 hari yang lalu
  • Asikkk lagunya

    Firda LestariFirda Lestari2 hari yang lalu
  • Setelah gw cari kesana kemari ujung ujungnya ke dia juga hmmm

    Irfan AdisaIrfan Adisa3 hari yang lalu
  • Sampe sekarang masih ngedengerin ,lagunya enak aja gabosenin

    Ender MaxiiEnder Maxii3 hari yang lalu
  • Yo Yo nyelaa kato kau du betol la cocok cocok nyela๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ญ

    Akhdan MunifAkhdan Munif3 hari yang lalu
  • Mantapp

    Tembok CeritaTembok Cerita3 hari yang lalu
  • Eja

    DADOSTDADOST3 hari yang lalu
  • Salam dr borneo, Sabah Malaysia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿ˜

    moko2 mokomoko2 moko3 hari yang lalu
  • jossss

    Arie WibowoArie Wibowo3 hari yang lalu
  • SUMPAHH LAGU TIMUR GAPERNAH NGECEWAIN ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ SELALUUU BIKIN BAPERRRโค๏ธโค๏ธ

    Puji MaharaniPuji Maharani3 hari yang lalu
  • saya suka kata - katanya kalau salah diubah jangan kau langsung berubah.

    Guntur GentorGuntur Gentor3 hari yang lalu
  • Widih mantap bor

    Epul LahEpul Lah3 hari yang lalu
  • 2:35

    Johnson WhiskeyJohnson Whiskey3 hari yang lalu
  • Semangat Hor๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž

    Ibnu FajarIbnu Fajar3 hari yang lalu
  • Mantap lagu naya

    Guselmus bituricensis Censis NgeraGuselmus bituricensis Censis Ngera3 hari yang lalu
  • ksyu tangi hadir

    Mahmuhzi FajrinMahmuhzi Fajrin3 hari yang lalu
  • Orang timur identik nya sama reggae ..saya paling suka sama reggae..mantap lah lagu ini...

    Mancing Asal ChannelMancing Asal Channel3 hari yang lalu
  • Suka sangat muziknya..from Malaysia โœŒ๏ธโœŒ๏ธ

    Naisya 17Naisya 173 hari yang lalu
  • Jir aslinya enak. 37 juta viewers

    Rendi FisabilillahRendi Fisabilillah3 hari yang lalu
  • KEREN!!!!!

    Lukman HakimLukman Hakim3 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/18Sie6mSrIJ0eJI/video

    AllAboutMusic 1 Hour Ver.AllAboutMusic 1 Hour Ver.3 hari yang lalu
  • Pengen nongkrong lagi sama orang timur

    Mamah RitaMamah Rita3 hari yang lalu
  • Baon orang nya asik"

    Mamah RitaMamah Rita3 hari yang lalu
  • Lagu nya enk di dengar.. Enjoy bnget

    Eshan AltairEshan Altair3 hari yang lalu
  • Lagu timur tu enak2 .

    Basri 7789Basri 77893 hari yang lalu
  • Musik dari timur tak bisa di pandang sebelah mata namun sayangnya mereka tak bisa sejajaran dgn musisi Indonesia, tetap berkarya jng kalah semangat walau kalian jauh disana namun musik dan karya kalian sudah sampai kehati kami.

    dide dedidide dedi3 hari yang lalu
  • Januari absen 2021

    Uki WannandaUki Wannanda3 hari yang lalu
  • Memang terbaik lah

    wnmatfiz channelwnmatfiz channel3 hari yang lalu
  • Absen 2021

    putu rikiputu riki4 hari yang lalu
  • 1:22

    Johnson WhiskeyJohnson Whiskey4 hari yang lalu
  • Blum pernah makan gorengan Medan Auto hilang tu suara

    syaiing qodirsyaiing qodir4 hari yang lalu
  • Lagu Indonesia Timur memang enak musiknya

    JAMPI CHANNELJAMPI CHANNEL4 hari yang lalu
  • Udh bosen ama lagu Jawa, lagu timur asik bgt anjrrrr.

    Orion SetiaOrion Setia4 hari yang lalu
  • Saya punya kawan byk orang timur..orang timur siip mantul persahabatannya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Gunk B33Gunk B334 hari yang lalu
  • Baru tau klo ada lagu sebagus ini, Dengerin musik dan lagunya jngan memandang penyanyinya yaa... Semua manusia itu sama di sisi Tuhan yang maha Esa

    Dewita SariDewita Sari4 hari yang lalu
  • Pante sa pung tampa lewat ๐Ÿ˜‚

    Budi SettinganBudi Settingan4 hari yang lalu
  • Waduh baru Start aja langsung Gas nada Tinggi dong๐Ÿ˜Ž

    AGUS CAHYONOAGUS CAHYONO4 hari yang lalu
  • 2021:)

    Jeniffer BojohJeniffer Bojoh4 hari yang lalu
  • Horasssss Pace๐Ÿ™ŒโœŒ๏ธ

    Simanullang YanuariusSimanullang Yanuarius4 hari yang lalu
  • jaksel mendegar

    vivo y71vivo y714 hari yang lalu
  • awesomeee bangattt..โœŒ๐Ÿ‘

    dya pebriandya pebrian4 hari yang lalu
  • goood karyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,, lanjutkan terus

    Admin PaprylliaAdmin Papryllia4 hari yang lalu
  • Horasss

    Didik EkoDidik Eko4 hari yang lalu
  • Medan. 1 Januari 2021 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    Matter PeopleMatter People4 hari yang lalu
  • Like

    Ikram 88Ikram 884 hari yang lalu
  • Lagu timur tu bagi gue udah pusat lagunya hip-hop reggae dan lain lah ..keren2 karyanya ...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    XXAsina officialXXAsina official4 hari yang lalu
  • 1:21 part favorit banyak orang nih

    starlordz ibnoohamdeestarlordz ibnoohamdee5 hari yang lalu
  • bulan januari absen dulu

    muhammad kikimuhammad kiki5 hari yang lalu
  • Enak bet lagunya

    Fahrezi AFahrezi A5 hari yang lalu
  • react dong @ChandraLiow

    Riski HidayatRiski Hidayat5 hari yang lalu
  • Mantab lagunya ga ada lawan๐Ÿ‘

    Adulily LiliAdulily Lili5 hari yang lalu
  • LAGU INDONESIA MANTAP LAH SALAM DARI MALAYSIA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

    Shoya IshidaShoya Ishida5 hari yang lalu
  • papua kayak akan alam, dan punya ciri khas tersendiriii, salah satunya (MUSIK). salam DAENG PACE

    Is MailIs Mail5 hari yang lalu
  • 2021 hadir

    RIZKY JULIANSYAH29RIZKY JULIANSYAH295 hari yang lalu
  • Muka mirip qorygore

    Dina SpDina Sp5 hari yang lalu
  • Cuma saya.

    Siti NurhasanahSiti Nurhasanah5 hari yang lalu
  • Asik banget daah

    Dhania Queen ChanelDhania Queen Chanel5 hari yang lalu
  • intronya kelamaan bosque

    Designer KosanDesigner Kosan5 hari yang lalu
  • Bekasi..12 Januari 2021 โ˜บ๏ธ

    Didik AgungDidik Agung5 hari yang lalu
  • Mntppp

    cicih ratnengsihcicih ratnengsih5 hari yang lalu
  • Bahagia itu di cipatkan Buakn di cari @acilbetik041

    acil betikacil betik5 hari yang lalu
IDworlds