ALMA - SAPU JAGAT (Official Music Video)

19 Mar 2021
303 998 Ditonton

ALMA - SAPU JAGAT (Official Music Video)
Cipt : Ayus
Arabic Translate : Munawwier
انا اتعب في طلب عن بعد الجواب
كل الساعة في التذكير ما في نهاية الامال
في هموم النفس عن ضياع القلب

غلط في انا راضي كل شيء انا عندي
ذوق اتيته انا ما في السوأل
قربني بك عساني في صحيح الخطوة
واين اختار حينما ما في وجهة
الحاق الحب مع الحزن الذي يعذبني
لنيل كل شيء انا اتوكل له
لانني اعتقد عن طريقك لي احسن
سامحني اخذ قلبي معك حتى طول الزمان
من اجل الفرح في يوم المعاد والدنيا
"SAPU JAGAT" available on :
Spotify :
Joox :
Langit Musik : www.langitmusik.co.id/new/album/14497684
Soundcloud :
Deezer : deezer.page.link/YUwELyDzzodYoGqp8
iTunes : music.apple.com/id/album/alma-sapu-jagat/1563683728?i=1563683730

Aktifkan RBT “SAPU JAGAT” dengan cara :
Telkomsel : ketik 101207188 kirim ke 1212
INDOSAT : ketik 50629563 kirim ke 808
XL : ketik 34171116 kirim ke 1818

Ex. Producer : Ayus

Audio by Oum Music
Music Produced & Arranged by Yeru @yu_yeru
Mixing & Mastering : Yeru at Oum Music
Piano : Yepi @yepiano
Vocal : Alma
-------------------------------------
Video by Oum Picture
Campers :
Dawan @dawanrzk
Fandy @fandy_1288
Editor :
Pras @prastri53

Follow Instagram Kami
ESBEYE : instagram.com/esbeye_official/?hl=id
► Alma : instagram.com/alma_esbeye...


Terima kasih sudah mendukung kami dengan memberikan like, koment, dan subscribe.
ESBEYE Management
► Ihfadz
Call / Wa : 081273731989
#sapujagat #alma #esbeye

Komentar
  • Semoga Allah memberikan kebaikan dan perlindungan serta keselamatan selalu untuk kita dan keluarga di dunia dan di akhirat...semoga teman2 semua suka yaaa. Terimaksih sudah menyaksikan..

    Ummu SalamahUmmu SalamahBulan Yang lalu
    • Kesihan

      Siti Sofa shofiyahSiti Sofa shofiyah10 hari yang lalu
    • Mau tau dong alasan kak alma buat lagu ini dan inii bener bener mengingatkan aku tentang kebersamaan kalian banget 😭😭

      Tia ApiantiTia Apianti12 hari yang lalu
    • Aminnn suka banget lagu nya

      Jalal LuddinJalal Luddin17 hari yang lalu
    • 😍😍😍 like yaaaaaa

      Ayu Putri PratiwiAyu Putri Pratiwi20 hari yang lalu
    • @Teti Rodiyah iya sama

      arek malangarek malang21 hari yang lalu
  • Patah hati🥺

    Daud RamadhanDaud Ramadhan17 jam yang lalu
  • Poko nya vokal nya th alma pasti keren Masya allah

    Imas MaesarohImas MaesarohHari Yang lalu
  • MasyaAllah.... Kak. 😍😍

    Aliyah KamilAliyah Kamil2 hari yang lalu
  • 😍😍😍

    Pencari Berkah ChannelPencari Berkah Channel2 hari yang lalu
  • Assalammualaikum, kak alma boleh ditambah murratal juz 30nya dong kk 🙏🙏

    Utari NandaUtari Nanda3 hari yang lalu
  • MasyaAllah 😍

    Mus'adatul HamidahMus'adatul Hamidah3 hari yang lalu
  • selalu bergetar dgn suaranya😘 sukses esbeye

    Vitri RiasVitri Rias3 hari yang lalu
  • Alma the best voice

    elwaheedahelwaheedah3 hari yang lalu
  • Indah banget dinyanyiin sma esbeye

    YMR DellaYMR Della4 hari yang lalu
  • Saya menangis mendengar lagu ini

    Alvinda KDAlvinda KD5 hari yang lalu
  • Suaranya bagus banget

    umy maghfurohumy maghfuroh5 hari yang lalu
  • Sumpahhhhhh. Menyentuh. Bangetttttt.. good🙌

    Open Now.Open Now.5 hari yang lalu
  • Cover ya thaiba dong kak🥰

    Nanda LuthfiahNanda Luthfiah5 hari yang lalu
  • Req kak Alma bawain "Ya thoybah" 🙏🙏😇

    rian saputro97rian saputro976 hari yang lalu
  • Alma esbeye ,,,,,,bangkitkanlah nissa kembali ,bagaimanapun caranya dan berikanlah yang terbaik untuk nissa✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊✊

    leni asmaraleni asmara7 hari yang lalu
  • Es Beye luar biasa. Alma Istimewa...

    Mirip StudioMirip Studio7 hari yang lalu
  • Sebaik2 manusia pasti punya sisi keburukan bgitu jga sbliknya seburuk2 manusia pasti punya sisi kebaikan.

    hamba Allahhamba Allah7 hari yang lalu
  • hadirrr,,,,,,,,,malaysia timur sabah, inda diri mu,merdu suara mu, milik mu ya allah.

    Samsah 64Samsah 647 hari yang lalu
  • Masyaa Allah merdu sekali

    Vivi LestariVivi Lestari8 hari yang lalu
  • Allah hu Akbar itu kenangan bareng kak Nissa sabyan aku jadi nangis sendiri 😭😭🙏🏻

    Dwi MarbudiningsihDwi Marbudiningsih8 hari yang lalu
  • Manusia adalah tempatnya salah, kebenaran mutlak hanya milik ALLAH. Bila seorang manusia bersalah maka perbaiki n koreksi, jika benar tetap koreksi. " MUJAHABAH "

    Abdullah DpiAbdullah Dpi9 hari yang lalu
  • Aku nonton lagu ini sambil nangis

    crazy reallycrazy really9 hari yang lalu
  • Penggemar sholawat

    crazy reallycrazy really9 hari yang lalu
  • Assalamualaikum Alma...

    Rendi SeptianRendi Septian9 hari yang lalu
  • Masya ALLAH adem banget dan sejuk dihati

    Adis AldisAdis Aldis9 hari yang lalu
  • Hm

    Adi DuwiAdi Duwi10 hari yang lalu
  • the real sahabat sejati, selalu bersama apapun keadaannya🥰🤍

    Isnaini Nur AnisaIsnaini Nur Anisa10 hari yang lalu
  • aaa nangis;')

    Isti Rahma Yanti X MIPA 7Isti Rahma Yanti X MIPA 710 hari yang lalu
  • Adem

    Nisa Natasya OfficialNisa Natasya Official10 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 aku menangis denger lagu ini Ingat Almarhumah Ummiku....Semoga ummi sudah bahagia di SurgaNya Allah...😭😭😭🤲🤲🤲🤲🤲

    Alina AlhafizahAlina Alhafizah11 hari yang lalu
  • Ko aku lebih merinding ini ,nusuk ke jantung ,sumpah

    R ErvianaR Erviana11 hari yang lalu
  • Haru..salut 🥺

    Air BenningAir Benning11 hari yang lalu
  • Masya Allah, semoga kita semua diberikan keselamatan dunia akhirat, kehidupan penuh dengan keberkahan, mendapatkan ampunan sebelum tiba ajal, mati dalam keadaan husnul khotimah. Aamiin Aamiin Ya Robbal Alamin 😇🙏🙏

    Isrofi Panglipur WatiIsrofi Panglipur Wati11 hari yang lalu
  • MasyaAllah.. .

    Nursa'adah officialNursa'adah official11 hari yang lalu
  • nangis nonton ini :(

    Adiliah ChannelAdiliah Channel11 hari yang lalu
  • terbaik👍👍👍

    jamal mohdyasinjamal mohdyasin12 hari yang lalu
  • merinding😭

    Nur JannahNur Jannah12 hari yang lalu
  • Tetap sbiyan yg menyentuh hati

    Veronica LalaVeronica Lala12 hari yang lalu
  • Smoga persahabatan kalian erat sampai surga🥰

    Ana MustafidaAna Mustafida12 hari yang lalu
  • THANK YOU SO MUCH, I LOVE YOU NISSA. TERUSLAH BERKARYA. AKU TETAP DUKUNG KAMU NISSA. GOOD LUCK. LOVE FROM SAUDI ARABIA.

    Roseda SRoseda S12 hari yang lalu
  • انا اتعب في طلب عن بعد الجواب كل الساعة في التذكير ما في نهاية الامال في هموم النفس عن ضياع القلب غلط في انا راضي كل شيء انا عندي ذوق اتيته انا ما في السوأل قربني بك عساني في صحيح الخطوة واين اختار حينما ما في وجهة الحاق الحب مع الحزن الذي يعذبني لنيل كل شيء انا اتوكل له لانني اعتقد عن طريقك لي احسن سامحني اخذ قلبي معك حتى طول الزمان من اجل الفرح في يوم المعاد والدنيا

    Siskacindy KurniawatiSiskacindy Kurniawati12 hari yang lalu
  • I love u 😊

    sri Daudsri Daud12 hari yang lalu
  • gk bosen, dengerin suara alma bikin adem di.hati

    jaya ajajaya aja12 hari yang lalu
  • selalu dan selalu merinding kalo denger agu sapu jagat, skrg di cover alma tambah tamba tambah merindiing yaaRabbb ko bisa siii suara org pada bagus2 beginii :""")

    Surayya FirnadaSurayya Firnada13 hari yang lalu
  • love you kak alma hehe

    Chanif MuhammadChanif Muhammad13 hari yang lalu
  • Gambusan dong alma

    javier Kimjavier Kim13 hari yang lalu
  • apa cuma Aku yg meneteskn air mata.. dalem banget Ka Alma... dri syair dan vidio trus fto2nya juga

    Rendra AzmiaRendra Azmia14 hari yang lalu
  • Keren ❤️

    Citra DewiQCitra DewiQ14 hari yang lalu
  • Makasih kak selalu peduli satu sama lain 😟

    Saeman PramujiSaeman Pramuji15 hari yang lalu
  • Masya allah terharu banget sama temen temen yg komen disini baik baik, apalagi sama orang orang yg senantiasa menghargai karya karya mereka tanpa sangkut paut dengan situasi yg skrang sedang tidak baik❤️

    Irni AnjaniIrni Anjani15 hari yang lalu
  • Bener" merinding bikin sedihh ingin nangis jadinya .. smoga persahabatn kalian ttap terjalin selama nya

    Siti YuliantiSiti Yulianti15 hari yang lalu
  • Entah kenapa tiba-tiba netesin air mata pas denger sambil liat komentar:''

    Yana Yulia novaYana Yulia nova15 hari yang lalu
  • Request : Alma Esbeye Ilahi

    Muhammad ArsyadMuhammad Arsyad16 hari yang lalu
  • Mashallah from kashmir love u alma and nissa saudarnya 😭😭

    iffa javid sabyan singing studio.iffa javid sabyan singing studio.16 hari yang lalu
    • Please also reply one who like my comment

      iffa javid sabyan singing studio.iffa javid sabyan singing studio.13 hari yang lalu
  • Kalo like bisa 1000 kali bakal aku kasih 1000 like

    Ketek Buncit ChannelKetek Buncit Channel17 hari yang lalu
  • Sahabat akan merangkulnya dalam suka maupun duka

    Wina WinaWina Wina17 hari yang lalu
  • Sedih:( Ka nisaaaaa ka alma, sosok inspirasi gue :(

    Neng EuisNeng Euis17 hari yang lalu
  • MasyaAllah merdunya

    Vivi YuliantariVivi Yuliantari17 hari yang lalu
  • Sukses terus ya kak Alma dan esbeye

    Khalisa ShafaKhalisa Shafa17 hari yang lalu
  • Kak maap hijabnya harus menutup dada ya terus lengan juga aurat oke terus itu rambutnya terlihat

    Aila Rizkya Putri AdhitiaAila Rizkya Putri Adhitia17 hari yang lalu
  • Imam Syafi'i berkata, "Jika engkau punya teman yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah, maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskan. Karena mencari teman baik itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali. sukses selalu Ummu Salamah, jagalah akhlakmu semerdu suaramu ketika bersholawat.

    ahmad auriaahmad auria17 hari yang lalu
  • Suka bangeet bangeet

    Amaliyah SholhahAmaliyah Sholhah17 hari yang lalu
  • 👍

    Sunaim ChanellSunaim Chanell17 hari yang lalu
  • Terharu saya di buatnya😭

    Wanwan sutiawanWanwan sutiawan18 hari yang lalu
  • Guud👍

    DAY!daily frecuencyDAY!daily frecuency18 hari yang lalu
  • Alma lbih bagus pembawaan dan penjiwaannya lbih dapet..

    Exell LegendExell Legend18 hari yang lalu
  • Kangen liat Alma dan Nissa duet lagi. Mewek liat ini... 😭😭😭

    Mama ApipMama Apip19 hari yang lalu
  • Subhanallah.... Teman adalah seseorang yang selalu mengingatkan kita pada Allah...

    Andalas FamilyAndalas Family19 hari yang lalu
  • ALMA JAUH LEBIH BAIK DARI NISSA, SUBHANALLAH BHS ARABNYA JUGA BETTER HANYA KURANG DIPOPULERKAN SEBAB NISA SABYAN LBH CERDIK DLM MEMPENGARUHI MEDIA TP SETIDAK2NYA SY MENGAKUI KEHEBATAN MBAK ALMA INI. KEEP GOING CAUSE SHOW MUST GO ON. SMOGA SUATU HARI NANTI ALMA BISA MENYAMAI ATAU MUNGKIN JG MELEBIHI POPULARITAS NISAA SABYAN. TETAP SEMANGAT & LAKUKAN YG BENAR & TERBAIK

    SAMI WakidSAMI Wakid19 hari yang lalu
    • Alma ini jg sering diajak sabyan kli manggung di daerah jabodetabek dan klo sabyan manggung di TV jg suka diajak sm sabyan buat duet..Kenapa skr nissa bs jauh lebih terkenal di banding alma dan penyanyi gambus lainnya. . Padahal klo diliat dr pelafadzan Arab mahroj dll alma jauh lebih unggul.. Justru karena "kelemahan dan kekurangan " Itulah yg lebih bs diterima dikuping orang Indonesia pada umumnya bahkan diluar orang muslim jg bs menikmati lagu2 sabyan. Penyanyi model alma banyak diindonesia dgn dialek Arab yg sangat baik kaya puja syarna veve Zulfikar ai khodijah dll.. Yg unik kaya nissa yg blm ada.. Suara yg bs menarik hati seseorang bs menikmati lagunya orang luar tdk perlu tau makna lagunya.. Tp dgn mendengar vokal nissa udah bs menggiring hati org tersebut gak jarang para reaction video nissa diluar negeri yg meneteskan air mata mendengar suara nissa.. Biasanya mereka sebut dgn angelic voice.

      althaf attarialthaf attari9 hari yang lalu
    • Mungkin anda ada benarnya tp perlu diluruskan.. Alma sm nissa berteman sejak merintis karir dr panggung ke panggung.. Justru alma dl yg masuk ke TV di indosiar klo gak salah lewat festival musik gambus dan alma dan esbeye juara 1 disitu.. Bahkan alma itu dl vokalis sabyan sebelum nissa.. Jd bs dikatakan alma justru awalnya lebih dikenal dibanding nissa.

      althaf attarialthaf attari9 hari yang lalu
  • woow

    Heri Sayuti channelHeri Sayuti channel20 hari yang lalu
  • kak nisaaaaa , rindu suara emas nyaaaaaa 😭

    Eka PutriEka Putri20 hari yang lalu
  • Lagunya.., Suaranya Masya Allah. Tapi maaf, video clipnya mirip video In Memoriam.

    Shanou SatiShanou Sati20 hari yang lalu
  • yang pada komen semoga diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah.....aamiin ya robb

    FaqihFaqih20 hari yang lalu
  • Mgkin lbih baik... dibuat kan lagu sendiri...dn band gambus sendiri...krn suaranya top bgt...

    renita kiswantorenita kiswanto20 hari yang lalu
  • penghayatan dan suaranya luar biasa... good luck for ESBEYE

    Erwyn WahyudiErwyn Wahyudi20 hari yang lalu
  • Semangat dan sukses selalu kak alma dan team, semoga selalu Allah limpahkan segala keberkahan-Nya dalam setiap langkah dan karyanya Aamiin

    Sony HermansyahSony Hermansyah21 hari yang lalu
  • Masyaallah suaranya kak Alma😭

    05 Amelia Maghfiroh05 Amelia Maghfiroh21 hari yang lalu
  • Gak kerasa tiba2 air mata nyucur dong 😢😢 sedih menyayat hati banget 😭😭 pasti ka alma rindu deh sma nisa 😢 cepat kembali nisa 😢 banyakk ko yang masih merindukanmu.tidak semua org benci kamu 😢 kita semua memang kecewa atas isu yg menimpa mu 😢😢😢 tapi yu bangkit kamu bisa memulai dan merubahnya lagi 😤😍😍😍 semangat buat ka Alma dan group 😍😍😘😘 sehat selalu ya ka 😍😍😍😍😍

    Dena sandra GanisaDena sandra Ganisa21 hari yang lalu
  • Cermin adalah teman terbaikku..ketika aku menangis dia tak pernah tertawa "charly chaplin"

    Ulfa TralalaUlfa Tralala21 hari yang lalu
  • Tidak semua orang dibumi ini mau menerima musibah. Namun perlu di fikirkan bahwa manusia juga tak terlepas dari rasa lupa dan salah. Tidak semestinya kita merasa suci dari kejadian tersebut. Cukup ambil pelajaran. Dan mari introspeksi.

    Erry KurniawanErry Kurniawan21 hari yang lalu
  • ada takdir yg tak mampu kita tolak.. wlw sekuat hati utk menolak,, ALLAH yg membolak balikan hati manusia,, jika bukan atas izinNya takda 1 helai daunpun akan gugur.. stop salah dan menyalahkan, kita manusia cuma tau menilai apa yg kita lihat, Allah Maha mengetahui segalanya.. semangat dan bangkit lgi adik nissa... dari saya seorang ibu 3 anak pengagum suaramu dimalaysia.. ALLAH tdk menguji hambanya dluar batas kemampuan Hambanya,, tekadang kita ada dipuncak dan ada kalanya kita terpuruk,, hidup umpama roda yg berputar,, bersabar dan kuatkan semangat

    putri ririputri riri21 hari yang lalu
  • So NICE 🌹

    Akila LabedAkila Labed21 hari yang lalu
    • So Good 🤩

      Febri AryFebri Ary20 hari yang lalu
  • Mendinh dengerr suara ka alma aja 🤩🤩😘😘😘

    Cucun MegayantiCucun Megayanti21 hari yang lalu
  • 😭😭

    ihwanta Abdurrohimihwanta Abdurrohim21 hari yang lalu
  • ALMA dan NISSA memperlihatkan sebuah arti SAHABAT. Ada di saat bahagia dan ada juga di saat terpuruk. Terimakasih Alma.. Sehat selalu buat kalian berdua... Niss ini salah satu bukti kalau kamu tidak Sendiri bahkan Sahabat Sabyan yang benar-benar tulus tidak akan meninggalkan mu Niss. Miss You Nissa Sayang 💙

    888 Aas888 Aas22 hari yang lalu
  • Dari kak nissa aku mulai menyukai dan mencintai shalawat sampai sejauhhhhh ini....... 😢🧡 Sukses trs ya kak alma Kk nissa

    ina pina71ina pina7122 hari yang lalu
  • Melihat persahabatan mereka berdua ak rindu

    TALKER FISHING sumselTALKER FISHING sumsel22 hari yang lalu
  • Ya allah bagai ter iris hati ini😥

    TALKER FISHING sumselTALKER FISHING sumsel22 hari yang lalu
  • 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍 ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤ 💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

    Alibek AllanazarovAlibek Allanazarov22 hari yang lalu
  • Knp harus ada gambar nissa ?😠

    Yuyun WahyuniYuyun Wahyuni22 hari yang lalu
  • Ya Allah ternyata lebih sedih versi Alma, dibandingkan nisa. Tapi 2 2nya keren. Mantul

    Red AzhariRed Azhari22 hari yang lalu
  • Nissa & alma love love teruss berkarya

    Raden Muhammad baqirRaden Muhammad baqir22 hari yang lalu
  • 😭😭 kalo alma udh nyanyiin ini versi arab udh terharu bgt apalagi liat foto foto persahabatan kalian nissa sm alma.. duh kalian mah ttp panutan dlm bersolawat... Duh nangis deh

    neng mbullneng mbull22 hari yang lalu
  • Maaf

    aris Usielaris Usiel22 hari yang lalu
  • MashaAllah merinding... nyanyi saja bagus begini apalagi ngajinya MashaAllah kak Alma.. Aku tertampar 😭😭😭

    E RahmaE Rahma22 hari yang lalu
  • 😢😭

    Tjoet alaiydaTjoet alaiyda22 hari yang lalu
  • Merinding, makhraj hurufnya juga bagus banget...syukaaaa

    New EmpireNew Empire22 hari yang lalu
  • enak bangeet siiii ka almaa

    silma syafasilma syafa23 hari yang lalu
  • GAK KALAH BAGUS

    Nasir InspirasiNasir Inspirasi23 hari yang lalu
IDworlds