BORDIR GAGAL DIET || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 296

28 Peb 2021
4 527 175 Ditonton

Komentar
  • Hallo... Semoga terhibur yaa.. Oh ya jangan lupa jg follow Instagram kita @warintilofficial πŸ‘

    WARINTIL OFFICIALWARINTIL OFFICIALBulan Yang lalu
    • BBM

      Caca HoCaca Ho9 jam yang lalu
    • A

      Caca HoCaca Ho9 jam yang lalu
    • πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜πŸ™β™₯οΈπŸ–€πŸ‘β™₯️

      Santi SantiSanti Santi3 hari yang lalu
    • Fhkafvisotto s

      Yudi JeumpaYudi Jeumpa3 hari yang lalu
    • 6

      Putri EkaPutri Eka7 hari yang lalu
  • Aku terhibur sekali

    Yogi YogiYogi Yogi5 jam yang lalu
  • aku suka nining

    Afika chanelAfika chanel13 jam yang lalu
  • Aku puasa

    Nazila NazilaNazila Nazila15 jam yang lalu
  • Kalau ishaya gk diet gpp Kalau bordir galgal diet malah tambah gemuk ishaya kan udh kurus

    VIVIAN OLIVIAVIVIAN OLIVIA19 jam yang lalu
  • Pgyf ljkpp00e nlllydh

    Ninis MaghfirohNinis MaghfirohHari Yang lalu
  • Itucerita nya nining pergi oke pelisπŸ™πŸ™πŸ™

    Andhika RamadhanAndhika RamadhanHari Yang lalu
  • Bikin vidio anak nining sama isaya sekali-sekali

    Andhika RamadhanAndhika RamadhanHari Yang lalu
  • Bikin

    Andhika RamadhanAndhika RamadhanHari Yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£saya suka ni flm ini

    Sari UtariSari Utari2 hari yang lalu
  • jadi gagal deh diet nya

    Dahlia AzizahDahlia Azizah2 hari yang lalu
  • Komentar 4,lrP

    Alia InaraAlia Inara2 hari yang lalu
  • Wow

    Elmiranda khayra ShofyanElmiranda khayra Shofyan2 hari yang lalu
  • Assalamualaikum

    arum Dwi astutikarum Dwi astutik3 hari yang lalu
  • , πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ πŸ¦ 

    Tiara CalistaTiara Calista3 hari yang lalu
  • Love nining

    Febi JuliantiFebi Julianti4 hari yang lalu
  • Aku lagi puasa

    Joko Mulyono GantengJoko Mulyono Ganteng4 hari yang lalu
  • ikan dencis, kirain ikan kalengan itu... rupanya ikan klotok

    bagusznugrahabagusznugraha5 hari yang lalu
  • Saya suka loat film ini aku sama orang tuaku aja suka banget apa lagi adikku gk bisa gantian sama adikky

    Ayu AyuAyu Ayu5 hari yang lalu
  • Hhhhh-hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh Hhhhh-hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    Sus RancahSus Rancah5 hari yang lalu
  • aku yng lagi nonton pada masa puasa 😊

    hasnah hasnahhasnah hasnah5 hari yang lalu
  • 14:45 lahap nya pangπŸ˜‚πŸ˜‚

    Jenario AlfinJenario Alfin5 hari yang lalu
  • Saya menunggu Vidio baru y

    Suria SuriaSuria Suria5 hari yang lalu
  • Atah

    Tari TariTari Tari5 hari yang lalu
  • Sbenarnya klo liat lekong kek gni gelay kali pun awak πŸ˜… Cuma enth kenapa pas tiap liat sceneny sibordir lepas kali ketawak ku bahh.. Aplg kalo pas bagian scene "abiskan aja nasiknya bor yahh,, iya iya iyahh" Kimakkk lah jd ingat kebiasaan klo betamu krumah kawankuu.. 🀣🀣

    Dedy Rafael SagalaDedy Rafael Sagala7 hari yang lalu
  • hhhhhh

    Sela SetiawatiSela Setiawati7 hari yang lalu
  • KATANYA BORDIR LAGI DIET RUPA RUPANYA MAKAN DIA

    DHIVIA KIRANA SYAFITRIDHIVIA KIRANA SYAFITRI8 hari yang lalu
  • Semoga bermanfaat Vidio yang sudah kalian miliki

    Suci KisaranSuci Kisaran8 hari yang lalu
  • Kak mumu: pinter Nining: cantik Ishaya:suka make up Bordir: suka makan Tatik : suka pamer emas

    Dinar ShafiraDinar Shafira8 hari yang lalu
  • Tiap hari nonton warintil gak mau ketinggalan

    Dinar ShafiraDinar Shafira8 hari yang lalu
  • Kak is ikan dencis itu ikan apa sih

    HSEYRNA IDHSEYRNA ID9 hari yang lalu
  • Gila ghiba ini nining

    Sean YerikhoSean Yerikho9 hari yang lalu
  • Paling seneng klu episode ny makan makan gini bikin nafsu mkn ku. Sukses warintilll ❀️❀️

    Icam setianayah NayahIcam setianayah Nayah9 hari yang lalu
  • Yah 1 BLN yg lalu

    Lusina GultomLusina Gultom9 hari yang lalu
  • Kok kayak enak ya klo liat mereka makan jd laper jugaa πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄

    Viennetta OfficialViennetta Official9 hari yang lalu
  • halo

    raisa Hanidaraisa Hanida10 hari yang lalu
  • Borbirrita

    Kenneth EvanderKenneth Evander10 hari yang lalu
  • Saya pengen diet tapi tidak bisa gara gara lihat wak mumu dan wak ishaya makan

    Wahsintong SiregarWahsintong Siregar11 hari yang lalu
  • Selamat bulan puasa semua nya Maaf lahir dan batin semuanya

    Adhi BarataAdhi Barata11 hari yang lalu
  • bang bikin video isaya jadi putri duyung plisss bang plisss plisss banget bang plisss banget

    nazila alfina zihahnazila alfina zihah12 hari yang lalu
  • Lucu banget

    Jenifer EendiaJenifer Eendia12 hari yang lalu
  • Rawa²🀣🀣🀣🀣

    mitha novmitha nov12 hari yang lalu
  • Fns bngt sma kak isaya

    alisa awra putrialisa awra putri12 hari yang lalu
  • To mana cara nya klau mau jumpa artis" nya boleh gak minta no telepon wa nya

    Nur siti aisyah AisyahNur siti aisyah Aisyah13 hari yang lalu
  • Mantap memang terbaik warintil official

    Nur siti aisyah AisyahNur siti aisyah Aisyah13 hari yang lalu
  • 1234689

    Parida KtbParida Ktb13 hari yang lalu
  • Bikin vedeo bordir hamil plisaa

    nur fatin husnanur fatin husna13 hari yang lalu
  • πŸ˜‡πŸ˜­

    Liyana ZahiraLiyana Zahira13 hari yang lalu
  • Kok gagal diet wk bordir

    Harianto AntoHarianto Anto13 hari yang lalu
  • Sitkom mengelitik..top lah

    Adira Imani PutriAdira Imani Putri13 hari yang lalu
  • Kau ya nining aku gak suka ya kau kayak gitu sama ishaya sama Mumu sama kak bordir kau aja yang keluar dari kontrakan rempong

    Asep SutarmatAsep Sutarmat14 hari yang lalu
    • O ceritanya haters

      Michelle GeorgretteMichelle Georgrette14 hari yang lalu
  • Lucu banget sihπŸ˜‚

    syifa nabilasyifa nabila14 hari yang lalu
  • Amin

    Pinah SapinahPinah Sapinah14 hari yang lalu
  • Ok

    Pinah SapinahPinah Sapinah14 hari yang lalu
  • Di 5:10 menit salfok sama kucingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    KAWAII GIRL CHANNELKAWAII GIRL CHANNEL16 hari yang lalu
  • e bordir. datang lah kau ke medan menteng dua

    Kiandro AvrinoKiandro Avrino16 hari yang lalu
  • BORDIR KENAPA TIDAK PANDI MASAK πŸ‘Ž

    Milpa MilpaMilpa Milpa16 hari yang lalu
  • Diet mulai besokπŸ˜‚πŸ‘πŸ» sama kak aku pun tiap mau diet kek gtu lah :') ujungΒ² nya diet nya ga jadiΒ² hahahahaπŸ‘πŸ»

    Ayu WulandariAyu Wulandari16 hari yang lalu
  • Hhhhhhhhhhh

    SDi WTBSDi WTB16 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ₯΄πŸ˜΅πŸ₯΄πŸ˜΅πŸ₯΄πŸ˜΅πŸ₯΄πŸ˜΅πŸ₯΄

    rafa aryasatyarafa aryasatya17 hari yang lalu
  • Mampus di tagih makanan enak mampus lu Wak bordir πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜πŸ˜

    Herlina DalimuntheHerlina Dalimunthe17 hari yang lalu
  • Ku Tunggu episode "BANG ROMA NIKAH SM ISHAYA"

    Tiara SyarezkaTiara Syarezka17 hari yang lalu
  • Ritatim

    Rika WellyRika Welly17 hari yang lalu
    • Yykdrj

      Rika WellyRika Welly17 hari yang lalu
    • Gnj

      Rika WellyRika Welly17 hari yang lalu
    • Ehedud

      Rika WellyRika Welly17 hari yang lalu
    • Chjdjd

      Rika WellyRika Welly17 hari yang lalu
    • Dhkweiri

      Rika WellyRika Welly17 hari yang lalu
  • AyundaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Ayun DaAyun Da17 hari yang lalu
  • 6:11

    Mulya AyuniMulya Ayuni18 hari yang lalu
  • 2:08 :v

    Mulya AyuniMulya Ayuni18 hari yang lalu
  • πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜…πŸ€£πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ€£πŸ˜…πŸ˜†πŸ€£πŸ˜†πŸ€£πŸ˜†πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜†πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜…πŸ€£πŸ˜†πŸ€£πŸ˜†πŸ˜†πŸ€£πŸ˜…πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜†πŸ€£πŸ˜…πŸ˜†πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚

    Norliah WawaNorliah Wawa18 hari yang lalu
  • Kakak buat episo isaya nikah sama bang romah yaka πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’–πŸ’πŸ’žπŸ’ŸπŸ’˜πŸ’“πŸ’•πŸ’œπŸ’›πŸ’š

    Syifana 2001Syifana 200118 hari yang lalu
  • Bagus bulan puasa kotarakan rempong ini

    AINUN KoroeAINUN Koroe18 hari yang lalu
  • Ka tolong bikinin vidio isayah dan roma nikah

    mutiara devika jawa tengahmutiara devika jawa tengah19 hari yang lalu
  • semangat ya kontrakan rempong

    Ara TemongAra Temong19 hari yang lalu
  • 111

    Rudi LubisRudi Lubis19 hari yang lalu
  • Wak bordir:menantu idaman mau lewat pipipip calon bambu Aku : menantu idaman mau lewat pipip pipip calon manti

    Nani AprianaiNani Aprianai19 hari yang lalu
  • Aku kaya ishaya aku yang kejar laki laki bukan laki laki yang kejar perempuanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†

    Salmia SalmiaSalmia Salmia19 hari yang lalu
  • Itu pecel kek rujak petis yak

    rien seirien sei19 hari yang lalu
  • Siapa yg mau ada evisode nining kawin dg wak min yg mai like ya

    Alfa xyAlfa xy19 hari yang lalu
  • πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘

    Ichainan djIchainan dj19 hari yang lalu
  • Ngefans banget sama bordir dan kak mumuuuu

    Ririn zeynepRirin zeynep20 hari yang lalu
  • bordir suka diet tapi makan

    Tiur SihombingTiur Sihombing20 hari yang lalu
  • Mama hhhhhhhhhhh😁 koeπŸ’œπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Œ

    Imam MulyadiImam Mulyadi20 hari yang lalu
  • Mumu udah kaya rumahnya di keramik Ishaya juga udah pernah dapat 25 juta Tati udah kaya Bordir juragan kontrakan Episode yg saya tunggu nining mendadak kaya

    Islam ChanelIslam Chanel20 hari yang lalu
    • Nining udh pernah menang undian iphone eh, wkwkwk

      Shelly Sagita DavitriShelly Sagita Davitri16 hari yang lalu
  • Sangat2 lucu,bikin aku sakit perutπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    budi & Putri bungsu OFFiCialbudi & Putri bungsu OFFiCial21 hari yang lalu
  • Woooooiiiiiii

    Santa PryantiSanta Pryanti21 hari yang lalu
  • Aku pingin punya telpon kamu semua 😭😭

    Talita RahmaTalita Rahma21 hari yang lalu
  • bagus filmnya

    rezkya rifairezkya rifai21 hari yang lalu
  • Semoga ada episoda Ter baru amin

    Chellin MaharaniChellin Maharani21 hari yang lalu
  • Bukannya Pipit Pipit calon mantu malah Pipit Pipit calon babu wkwk

    Dara OfficialDara Official22 hari yang lalu
  • "Jangan di sikip jangan di sikip,pipip pipip calon babuu" 🀣🀣ngakak dong..btw udh nnton yg ini tpi ku tonton lagi.BORDIR LUCU BANGET.bnyakin episode bordir dong k warintil

    bung situpbung situp22 hari yang lalu
  • Nining

    Intan ImandaIntan Imanda22 hari yang lalu
  • Ka rumahnya di mana

    Queen aura19Queen aura1922 hari yang lalu
  • P

    Ani 19Ani 1922 hari yang lalu
  • Ishaya klok makan gk boleh sambil bicaraπŸ‘

    Bunga LestariBunga Lestari22 hari yang lalu
  • TONTONAN MERUSAK ANAK BANGSA

    Salmah MuchtarSalmah Muchtar23 hari yang lalu
  • Hahah lucu banget kak bordir

    Alin SyaAlin Sya23 hari yang lalu
  • Yang nonton ge udah ngiler

    Sri lestari SriSri lestari Sri23 hari yang lalu
  • πŸ‘

    qthonk 182qthonk 18223 hari yang lalu
  • Wkwk gemesss kata ritaπŸ˜‚

    Adepin bdlAdepin bdl24 hari yang lalu
    • Kak nining aku fans😍

      agung Tamaagung Tama17 hari yang lalu
  • Gigi ica dufkbixbkcic😭hofockkpc

    Maljefri ramitaMaljefri ramita24 hari yang lalu
  • selera kali lah aku nengok ikan dencis kocik2 si isayah itu...🀀🀀🀀

    Hallo from MexicoHallo from Mexico24 hari yang lalu
  • Kebetulan aku nonton pas kak mumu masak bakwan bau bakwannya sampe sini, eh ternyata mamahku yang masak bakwan🀣

    Sindi PuspitasariSindi Puspitasari24 hari yang lalu
IDworlds