Arsy Widianto, Brisia Jodie - Mantan Teman (Official Lyric Video)

24 Sep 2020
364 734 Ditonton

Arsy Widianto & Brisia Jodie’s official lyric video for single ‘Mantan Teman’ (From The EP ‘Soulmate’)
Download and Stream : lnk.to/ArsyJodieSoulmateVD
#ArsyWidianto #BrisiaJodie #MantanTeman

Song Written & Produced by Laleilmanino
Lyric Video by Nocturnal Projects

Follow Arsy Widianto:
Instagram: instagram.com/arsywidianto/
IDworlds : lnk.to/ArsyWidiantoVD/youtube
Twitter: twitter.com/arsywidianto
Facebook: facebook.com/arsywidiantoo/
Follow Brisia Jodie:
Instagram: instagram.com/brisiajodie96/
IDworlds: lnk.to/BrisiaJodieVD/youtube
TikTok: lnk.to/BrisiaJodieVD/tiktok
Twitter: twitter.com/brisiajodie96
Facebook: facebook.com/BrisiaJodieOfficial/

Official Lyric Video by Arsy Widianto & Brisia Jodie performing Mantan Teman © 2020 Universal Music Indonesia

Komentar
  • Mulai skrg u & Brisia jodie tiap x ketemu di youtube pasti skeep y krn u berdua sang monitor kami

    Sebastian LeonardhoSebastian Leonardho5 hari yang lalu
  • Love you Kak Arsy & Kak Jodie😘

    wiwiedwiwied14 hari yang lalu
  • ashiap!!!!!!!lagunya asik skali!!!!!!

    ANDY TVANDY TV14 hari yang lalu
  • Frieska jKt48

    Imam JunaediImam Junaedi16 hari yang lalu
  • Ini lagu buat marion jola ya hehehe

    Utami RahmanitaUtami Rahmanita20 hari yang lalu
  • Sori to say tapi kenapa ni lagu nada dan irama nya ngambang banget ya... kaya pusing kapan masuk bridge kapan chorus kapan interlude... nada nya gada greget.. #opini

    Laurentia Tricilya CascarineLaurentia Tricilya Cascarine25 hari yang lalu
  • asli. easy listening bgt gak sih ni lagu. dengerin sekali udh enak aja gt. suara gk ush meliuk2 .. melengking2.. tp enak.. merdu.. pas!!!!

    Inna MeirantiInna Meiranti29 hari yang lalu
  • Yuk kimi, nikah yuk

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Lagunya nyindir banget ya bund

    Miratul KamilahMiratul KamilahBulan Yang lalu
  • Sebenernya lagu2nya asik sih

    Neng LisaNeng LisaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
    • Aku setia kimi

      Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Tolong bantu blok link setan ya

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Datang ya kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi ❤❤❤

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi ❤❤

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi ❤❤❤❤

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • dengerin lagu ini ada vibe laleilmanino. rupanya emang song by laleilmanino.

    FirdausFirdausBulan Yang lalu
  • Setelah itu kita bisa tukeran no hp, Wa atau lainnya

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Dateng aja, nanti rasyid bisa nemenin sebentar, aku ganti baju, besok juga bisa, santai aja kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Dateng aja kapanpun,

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Jangan mau di kerjain kaum dendi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Sini duduk sini aku lagi nonton drakor

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Dateng aja kapanpun, ga ada urusan perasaan sama bib, Aku setia sm kimi, jangan mikir aneh2

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi,

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia ya kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Takuuuttt aku takut hutaaan

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Gak mauuu yaaa masuk hutan yaaa.. aku takuttt yaaaa.. Ogah

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi ❤❤❤❤💏

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi ❤❤❤❤❤

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • 25.10.2020 pk 00.00 wib tepat 1 bln pasca-rilis LV #MantanTeman 322.548 views, 14.920 likes, 332 dislikes 1.354 comments, 316K subscribers Semangatt !♡

    Sapto NugrohoSapto NugrohoBulan Yang lalu
  • Kimi juga belum dateng,,

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi,

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Iya kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Lagunya lembut banget si sampai aku puter lagi seru banget.... Ilove.. 🙏😍

    Robert PasaribuRobert PasaribuBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi ..

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi ❤❤❤❤

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi ❤❤❤❤

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Sssssssssttt bentar yank.. lagi memantau perkembangan 🤣🤣🤣

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Dateng aja kimi. Kapanpun

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi 🥰❤

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi,, ❤❤❤🥰

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Tolong katakan sama kaum dendi laknatullah, aku minta maaf sudah memaki, aku di tegur Allah ngatain goblok, aku bilang Rasul pernah bilang ngomong bodoh ketika menceritakan sebuah kaum, Tp kata Allah,, goblokmu merendahkan mereka,, Mereka merasa terhina,, Yang menggetarkanku.. Kata Allah.. Ritaa.... mereka juga ciptaanku.. !

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Tolong katakan sama kaum dendi laknatullah, aku minta maaf sudah memaki, aku di tegur Allah ngatain goblok, aku bilang Rasul pernah bilang ngomong bodoh ketika menceritakan sebuah kaum, Tp kata Allah,, goblokmu merendahkan mereka,, Mereka merasa terhina,, Yang menggetarkanku.. Kata Allah.. Ritaa.... mereka juga ciptaanku.. !

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Dateng ya kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Dateng ya kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Yang mau sama dendi cuma maria,,

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Sudah pasti aku ga akan mau sama dendi, ratih juga jijik sama dendi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi, Aku di hina di sihir, keluargaku juga disihir krn aku setia sama Allah dan kimi, Kurang apalagi, setianya, Aku ga mau sama dendi sudah pasti itu kan, krn dendi kaum keji, zolimz laknatullah

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi,, ❤❤❤aku tunggu kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setiaa kimiii,, 🥳🥳🥳🥳

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Tonton kk..adex Lucu (4th) nynyi.Brisia Jodie Kisahku idworlds.info/from/xdGMZ5fVaIWZars/video

    Aiko RomanaAiko RomanaBulan Yang lalu
  • lagu arsy ni banyak yang syiok la O.O thanks to Tiktok sbb slalu terjumpa lagu indo yg syiok

    Nad NgNad NgBulan Yang lalu
  • Lagu nya pas banget sama aku yang sekarang , dulu sempet dilema , eh ternyata sampe sekarang masih lanjut dan makin serius

    Kurnia Niti WijayaKurnia Niti WijayaBulan Yang lalu
  • gw mah maap aja ya. klo pcrn bekas mantannya tmn apalagi shbt. ini gw loh ya.. kaya gda yg lain aja. dr pd gw sm tmn ribut gara2 cwok . mendingan ga sama sekali pcrn. skali lg gw ya. haha

    Opie avrOpie avrBulan Yang lalu
  • ini soundtrack kehidupan aq 2013 lalu😂😂😂 hampir 2thn aq didiamin sahabat aq gara2 kasus gni, pacaran sama mantan sahabat😩🤭 padahal dlu dekaatt bgt.., tpi alhmdulillah skrg udh netral lgi.. udah temanan lagi...

    Ikha LaoneIkha LaoneBulan Yang lalu
  • Relate sekali dengan keadaan saya sekarang😀 cuma bisa main aman. Cukup diam, gausah disampein. 😂😂😂😂

    Salsa BillaSalsa BillaBulan Yang lalu
  • Aku setia kimi ❤❤❤❤

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Aku setia, dateng ya kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Yuk kimi, aku ga punya mantan,,

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Nyanyiin kimi dulu,, kimi mesti di momong siang malem

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • 💃🕺🥳💏yuuuk kimi,,aku ga punya mantan

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
    • 👏

      Ray AuRay AuBulan Yang lalu
  • Dateng ya kimi sayang, bawa aja bunga sama krupuk palembang, aku sudah loncat2 kegirangan

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Kami bahagia, apa susahnya yg lain ikut bahagia

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Nyeritain kisahnya sndri wwkwk

    Dwi FebriyantiDwi FebriyantiBulan Yang lalu
  • Yuk kimi

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Yg dislike apakah Krn setelah liat video Lala vs Jodie?

    Irma SofiantiIrma SofiantiBulan Yang lalu
  • Tenang klo aku si gpp, org aku juga udh putus, klo dy emnk jodoh mu yg bekas diriku ya gpp😁😁😁😁😁😁 silahkan..

    Arista SuryaniArista SuryaniBulan Yang lalu
  • Cocok lagunya buat Fero ma wilona

    siti fatimahsiti fatimahBulan Yang lalu
  • Seperti kisahnya sendiri ya,sayang sahabat sendiri gak diakuin

    tarifa ulumiyatarifa ulumiyaBulan Yang lalu
  • Gimik jodi

    Aries eko ErvanaAries eko ErvanaBulan Yang lalu
  • ❤❤❤❤💏🤴kimi papa

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Enakkk bgtt asliii lagunyaaa unik dan suka bgt dri jdul nya jgaaa bkin pnasarannn Lagu klian emng paling the best

    Firdausya Rahma LutfiyantiFirdausya Rahma LutfiyantiBulan Yang lalu
  • Kimi ❤🥳

    Rasyid ritaRasyid ritaBulan Yang lalu
  • Ini enak banget , ku rasa blm ada lgu kek gini

    amoy gemoysamoy gemoysBulan Yang lalu
  • Di percepat 1,25× sumpah enak banget didengerin

    agus saputraagus saputraBulan Yang lalu
  • Gw like karena arsyi. Cheers

    kioptakioptaBulan Yang lalu
  • Ga ada yg salah ya guys, toh sudah putus, Kan sudah mantannya sahabat, bukan merebut pacar sahabat. Jadi sah2 aja, lagian yg sono juga sudah terlebih dahulu punya yg lain 🤪

    Putri EkaPutri Eka2 bulan yang lalu
    • @Siti Kuraesin urusan jodie mah itu toh emang jarang sama2 kan sm jola, yg namanya sahabat itu jalan bareng terus itu pasti. yg penting kan bukan nikung pacar jola, udah putus. Saya mah kalau mantan pacaran sm temen saya yaudah toh masalalu 😆

      Putri EkaPutri EkaBulan Yang lalu
    • Ga mempermasalahin mau jodie pacaran sama siapa kke cuman pernyaatan si jodie ini yg kelewatan wwkkw ga di anggap itu jahat bgt woy

      Siti KuraesinSiti KuraesinBulan Yang lalu
  • cowo gue mantannya temen gue, gue mantannya temen cowo gue :(

    Nisfa ShaumiNisfa Shaumi2 bulan yang lalu
  • Emang lagu mewakilkan perasaan

    Jajang RohimatJajang Rohimat2 bulan yang lalu
  • Aku ga punya mantan sama sekali, hanya pejalan yg lalu lalang, klakson2, trus teriak2, hanya itu,,

    Rasyid ritaRasyid rita2 bulan yang lalu
IDworlds