EDITOR BERKELAS NARUTO YANG MASIH IDUP!!!

28 Okt 2020
705 067 Ditonton

Channel khusus cover gua:
idworlds.info/history/YLzs2YsKnR00aLGlCmsBCg
business inquiries : bangudibisnis@gmail.com
Another account :
Facebook : facebook.com/yudisyahputrastream/
Instagram : instagram.com/yudisyah18/
Twitter : twitter.com/yudisyah18

Komentar
  • (β•₯﹏β•₯) Anime pertama yg gw kenal (NARUTO UZUMAKI) KINI Telah tiada. :)

    Sam HarisSam Haris2 jam yang lalu
  • Naruto baka hidup kembali di hudupin sama Sasuke jarna seperti hagoromo menyembuhkan adiknya dengan kertas ajaib dari katak ajaib naruto tenang Naruto tetap hidup sampai dia mati dengan usia😎

    Fajar RamadhanFajar Ramadhan8 jam yang lalu
  • 5:27 exeptasi 5:47 inrilliv

    WILLL.WILLL.11 jam yang lalu
  • Be wan deee

    Cindra LasamaCindra Lasama13 jam yang lalu
  • Bang itu pake apk tolsekin

    Aditiya RezasaAditiya RezasaHari Yang lalu
  • Gilaa si sutradara nyaaa narutoo darii kecilll citaΒ²nya pengen jadii hokage udah jdi hokage di bunuh sma sutradara nyaa:v

    ARL officialARL officialHari Yang lalu
  • Ya hinata janda dong

    Teguhpurnomo Teguh purnomoTeguhpurnomo Teguh purnomoHari Yang lalu
  • Gw paling sedih ketika momen perpisahan naruto sama yondaime minato saat perang Dunia sinobi ke4 selesai 😭😭

    ITO GamingITO GamingHari Yang lalu
  • Eluh harus menghargai org tua eluhh .Naruto mengalami rasa sakit yg kuat tp dia masih bertahan sampai ini tp knp dia harus mati😭😭😭😭😒😒😒

    Muh ziad RadytiaMuh ziad Radytia2 hari yang lalu
  • Aku dak terima naruto mati!!.

    Kamal Kamal encomKamal Kamal encom2 hari yang lalu
  • Naruto emng belum mati dia luka parah

    Tatang MulyanaTatang Mulyana2 hari yang lalu
  • AELAH ITUKAN BELUM PASTI MOGA AE GK BENERAN ANYING😒

    Enggal RejoEnggal Rejo2 hari yang lalu
  • Lu sedih naruto meninggal,narutonya seneng meninggal soalnya ketemu ortu lagi :)

    Asyhari HusainAsyhari Husain2 hari yang lalu
  • Setuju bikin konten ff bajunya set naruto

    CCP DREAMCCP DREAM2 hari yang lalu
  • Gue juga suka naruto bang, karakter yang gua suka kakashi

    CCP DREAMCCP DREAM2 hari yang lalu
  • Naruto matiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­

    Sahata SitumorangSahata Situmorang3 hari yang lalu
  • Ga Rela Naruto Mati 😭 Pen dia Idup Trs😭

    arel gamingarel gaming3 hari yang lalu
  • Walaupun naruto meningall jangan khawatir kaj masih ada dia .. ... .. .. Orichimaru tenang

    Ali amraAli amra3 hari yang lalu
  • Kalo pake konfig jangan akun yang Lo pake bang soalnya teman gw di band

    AR OfficialAR Official3 hari yang lalu
  • Sayonara datebayo

    AR OfficialAR Official3 hari yang lalu
  • Yang suka Naruto like

    agus tommyagus tommy3 hari yang lalu
  • Naruto mati pada ngelayat wkwkwkwkwkwk

    bowie bowiebowie bowie3 hari yang lalu
  • Ada kok bang yang bilang semongko kami semua

    Huhu HuhuHuhu Huhu3 hari yang lalu
  • Tapi nanti ada ipsode boruto gede

    Emak BabaEmak Baba4 hari yang lalu
  • Gua pengikut Naruto sedih kalo Liat Moment dia kecil

    Desna PrayogaDesna Prayoga4 hari yang lalu
  • Semoga naruto gak mati aku penggemar berat naruto

    BORUSARA YTBORUSARA YT4 hari yang lalu
  • Bang Abang fans Naruto yA bang

    Bagus BakaskoroBagus Bakaskoro4 hari yang lalu
  • Kalo naruto mati paling dia idup lagi di episode brikutnya

    Toxic GamingToxic Gaming5 hari yang lalu
  • Hidup ku ini seperti naruto

    Ahmad Sahhil FuadyAhmad Sahhil Fuady5 hari yang lalu
  • Aku sama kaka aku ngikut naruto dari awal sampe ahkir

    Noval RakiNoval Raki5 hari yang lalu
  • Ngeri banget nama panjang gw ada di ff =alvaro

    elgavin Alvaroelgavin Alvaro5 hari yang lalu
  • Moga Narto eh naruto di edo tensei :v

    Mutyara_OfficialMutyara_Official6 hari yang lalu
  • bodo amat

    Santi JakariaSanti Jakaria6 hari yang lalu
  • Iya anjirr nangisss banget aku Naruto kalau matiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Raffael 10Raffael 106 hari yang lalu
  • bg cara pakai confi pakai lulubox

    almerr gamingalmerr gaming6 hari yang lalu
  • Bang aku dah subrek bagus bang Vidio nya semangat trus ya bang

    Muhamad FarilMuhamad Faril6 hari yang lalu
  • Bang naruto cuma mati di manga jadi ga ada kaitan dengan anime yang stuju laik No ngemis

    FERDO 45FERDO 457 hari yang lalu
  • Fix jadi sad kalo Naruto mati 😭

    Orang GGOrang GG7 hari yang lalu
  • akusering nonton

    Deasy Dwi AndriyaniDeasy Dwi Andriyani7 hari yang lalu
  • setiap hari minggu malam

    Deasy Dwi AndriyaniDeasy Dwi Andriyani7 hari yang lalu
  • bang kalo mau liat eps yg asli di goegle

    Deasy Dwi AndriyaniDeasy Dwi Andriyani7 hari yang lalu
  • Naruto belum mati

    TAIGER uzumakiTAIGER uzumaki7 hari yang lalu
  • Setuju

    NK gaming 39NK gaming 397 hari yang lalu
  • Jadi inget Naruto yang udah mati

    Siti AsmaraSiti Asmara7 hari yang lalu
  • ONE PIECE NIH BANG UDI

    Dhi GamersDhi Gamers7 hari yang lalu
  • Bang pas narufo di layatin ad ayat timotius

    IM stevanIM stevan8 hari yang lalu
  • Naruto ya mati suri bang:v

    Rianβ€’ Nesc17Rianβ€’ Nesc178 hari yang lalu
  • Dan Kakashi yang selalu kena prank murid sendiri yaitu Naruto dan sakura Dajjal ingat kata Kakashi hari ini hari paling buruk di hidup lu

    hatake kakashihatake kakashi8 hari yang lalu
  • Bang kalo bener kolab Ama Naruto paling skin nya TIM 7 dan Akatsuki

    hatake kakashihatake kakashi8 hari yang lalu
  • Bang tool skin aplikasi nya

    Daffa AlfariziDaffa Alfarizi8 hari yang lalu
  • Naruto mati byakugan apanya sarada bisa bangkit

    Ghani ZulfikarGhani Zulfikar8 hari yang lalu
  • kalau Naruto mati mesti mata jougan yang punya Naruto Uzumaki akan bangkit

    Ghani ZulfikarGhani Zulfikar8 hari yang lalu
  • Naruto mati karena kawaki

    Ghani ZulfikarGhani Zulfikar8 hari yang lalu
  • kalau Naruto mati di perang 5 boruto Uzumaki akan membalaskan dendamnya

    Ghani ZulfikarGhani Zulfikar8 hari yang lalu
  • Bang Naruto mati semua punya yang mati

    Ghani ZulfikarGhani Zulfikar8 hari yang lalu
  • Setuju

    Ricky AnggaraRicky Anggara8 hari yang lalu
  • By one dek πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Biiim GamingBiiim Gaming8 hari yang lalu
  • "Datteboyo"

    R GamingR Gaming8 hari yang lalu
  • silahkan mampir gaes, ada editor berkelas juga [GK MAKSA]

    Gafar IsprayogoGafar Isprayogo8 hari yang lalu
  • setuju

    Arraya 08Arraya 088 hari yang lalu
  • Kan mengabaikan teman jadi sampah gua sampah dong

    Emi SalbiahEmi Salbiah8 hari yang lalu
  • Naruto mati keluarga nya sedih temen nya sedih sahabat nya sedih musuh nya yeh boi

    Emi SalbiahEmi Salbiah8 hari yang lalu
  • Kalo epep c naruto gua langsung top up 100 rp gua

    Emi SalbiahEmi Salbiah8 hari yang lalu
  • 7:22gua duetin pake ukulele

    dorla sodara nya budsdorla sodara nya buds9 hari yang lalu
  • Bengek help

    dorla sodara nya budsdorla sodara nya buds9 hari yang lalu
  • Bang ada episode naruto masi hidup

    Widodo WidodoWidodo Widodo9 hari yang lalu
  • Blm mati gw aj kemarin abis baca

    Tiaraa 16Tiaraa 169 hari yang lalu
  • Setuju

    Nene NuraeniNene Nuraeni9 hari yang lalu
  • Bang Naruto tidak mati sebenarnya

    Radit KikiRadit Kiki9 hari yang lalu
  • Kagibunsin bang

    Radit KikiRadit Kiki9 hari yang lalu
  • Lu pada nangis cuma karena boruto mate lu liat diluar sono tepatnya palestina berjuang dan menepatkan islamοΌˆγ€œ^βˆ‡^)γ€œ

    Teti WatiTeti Wati9 hari yang lalu
  • Aki udah nonton dari Naruto kecil

    Denendra ArsyatyaDenendra Arsyatya9 hari yang lalu
  • Aku sedih cui😭😭

    Refan SofianRefan Sofian9 hari yang lalu
  • Setuju bang nyamar jd naruto

    ALIF ZIYADALIF ZIYAD9 hari yang lalu
  • Bang yang gisi suara naruto nenek bng

    HAHA GEMINGHAHA GEMING9 hari yang lalu
  • Chapter 52 kini di rilis Manga borutoπŸ‘πŸ‘

    Guntur SayutiGuntur Sayuti9 hari yang lalu
  • Bang sama sama penggemar Naruto uzumaki

    aira Nadhifaaira Nadhifa9 hari yang lalu
  • Naruto engga mati sasuke yang mati itu hanya berita hoax

    asih lestiaasih lestia9 hari yang lalu
  • Bang Naruto gak mati karena dia di bangkitkan oleh hogoromo

    Penggemar MiawAugPenggemar MiawAug9 hari yang lalu
    • Fix

      Penggemar MiawAugPenggemar MiawAug9 hari yang lalu
  • R.I.P NARUTO😞😞 AKU NONTON DARI AWAL TERUS NARUTO KAO

    GACHA RADIT ytGACHA RADIT yt10 hari yang lalu
  • Seru sih. Tapi aku gak suka Naruto

    BLUE DEMONBLUE DEMON10 hari yang lalu
  • Perbanyak dosa bang

    Priana Ibrahim AlfarenoPriana Ibrahim Alfareno10 hari yang lalu
  • Naruto ga mati di saat boruto lawan kawaki patung wajah hokage masih ada 7 harusnya ada 8

    DANDI mcffDANDI mcff10 hari yang lalu
  • Tenang aja nanti bisa aja Naruto dihidupin lagi sama haguromo

    Yuga TrishantiYuga Trishanti10 hari yang lalu
  • Bang dulu Lo voter ya

    Damara RealmeDamara Realme10 hari yang lalu
  • Bang nonton Itachi Vs Telur

    Alma VallenciaAlma Vallencia10 hari yang lalu
  • Lahh gua umur 5 tahun aja udah nonton naruto dari kecil ampe hokage skrg

    Andre DjafarAndre Djafar10 hari yang lalu
  • Setuju bang Abang nyamar jadi naruto

    Skuy WahyuSkuy Wahyu10 hari yang lalu
  • hey jika Naruto mati jangan bersedih aku tau kalian suka manga Naruto jika kalian bersedih kalian like aku jika kalian suka Naruto datebayo

    Muhamad HafizMuhamad Hafiz10 hari yang lalu
  • Berati kalo boruto udah remaja berati boruto sippuden:v

    Farren RazkhaFarren Razkha10 hari yang lalu
  • 7:36 bikin ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚

    fros emerlatfros emerlat10 hari yang lalu
  • Gw gak akan biarin naruto mati

    Lingga AdityaLingga Aditya10 hari yang lalu
  • 7:16 gk kedengeran bang

    Fitriana AzizahFitriana Azizah10 hari yang lalu
  • Wkkwkw

    Ridho Setia baktiRidho Setia bakti10 hari yang lalu
  • Di hidupin hagoromo

    Rezi GamingRezi Gaming11 hari yang lalu
  • By1 bang wkwkw

    LATIF BJMLATIF BJM11 hari yang lalu
  • Si kucing jadi Pro player

    HYPER BLACKHYPER BLACK11 hari yang lalu
  • Gua yang editor amv dan bang udi waktu ngeliat amv tapi menganggapnya editor berkelas be like:😭😭😭

    Arie andra IrsyadArie andra Irsyad11 hari yang lalu
  • Naruto nggak mati lu ditipu developer. Cuma buat mancing view doang

    Aditya NeAditya Ne11 hari yang lalu
  • Jir gua udah liat part 1 sampe part akhir yang bnr nih naruto matii

    Ξ²Ξ±ROUT GAMINGΞ²Ξ±ROUT GAMING11 hari yang lalu
IDworlds