SUMPAH BAPER BANGET !! MALAM MINGGU SAMA DIA BAHAGIA BANGET DIANYA

21 Nov 2020
179 894 Ditonton

I recommend it idworlds.info/from/qaasm5e6fquEiZo/video jangan lupa follow instagram instagram.com/bramdermawan/
SUBSCRIBE! BRAM DERMAWAN idworlds.info
-
bisnis
WA 08881167563 (PUTRI)
email : bramdermawan@gmail.com
.
follow Bram Dermawan di
instagram.com/bramdermawan/
twitter.com/bramdermawan
www.vidio.com/ @bramdermawan
facebook.com/bigbosbramde...

Komentar
  • Siapa yamg uda nonton part ni sama novita idworlds.info/from/t9WUhKrLhaSCd6c/video

    Bram DermawanBram DermawanBulan Yang lalu
    • Telat nntn...gara2 hilng hp..โ˜น๏ธ mz bram sudah jadian sma novita ya

      pribadi baepribadi bae2 hari yang lalu
    • Bang ko bisa dapan cewe yang cantik

      Dafa 7yDafa 7y2 hari yang lalu
    • @Ervin Ilyas .

      Riyan HafidRiyan Hafid10 hari yang lalu
    • Novita cantik & Nova juga cantik

      Anton StevanusAnton Stevanus10 hari yang lalu
    • tiap hari nonton๐Ÿ˜น

      vinkan Andarasandavinkan Andarasanda12 hari yang lalu
  • Kalau KK Novita marah lucu aja liatnya ๐Ÿ˜‚

    Odin PuzzOdin Puzz3 jam yang lalu
  • Muka nya mirip bangat kae Mikha Tambayong Novita

    Fendy99Fendy9912 jam yang lalu
  • Bimbing Novita sampai pakex hijab Bram ,,,,

    Danil HumairaDanil Humaira14 jam yang lalu
  • Oohh ,,, kok jadi mesra siich ,, ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜ Lam kompak & berjodoh sa lawase ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ™๐Ÿฟ๐Ÿ™๐Ÿฟ

    Mbarep B46USMbarep B46USHari Yang lalu
  • 6:57 salting wkwkw๐Ÿฅฐ

    Riski SaputraRiski SaputraHari Yang lalu
  • Bang Pacaran Ajah Bang. Cocok Banget Kalian Berdua๐Ÿ˜Š

    Yusran PuluhulawaYusran PuluhulawaHari Yang lalu
  • NIKAH AJA BANG UDAH COCOK KOG WKWKK๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž

    M.MUFIDUS TSANI :vM.MUFIDUS TSANI :v2 hari yang lalu
  • Bafer bgt klw liat Bram sma vovita

    Ropi UdinRopi Udin3 hari yang lalu
  • Bang udh jadian aja.cocok banget

    Yus suryaYus surya3 hari yang lalu
  • Bang rambut ya potong

    Anggi HedsomAnggi Hedsom4 hari yang lalu
  • Kapan Novita dan Nova bertemu ?????

    Andi SaputraAndi Saputra5 hari yang lalu
  • Kak bagusan sama kak Novita kak

    { Mahendra }{ Mahendra }5 hari yang lalu
    • Nunggu konten terbaru , eh mala ama nova ,dah lah nnton yg konten lama aedah :(

      FF LORDzFF LORDz5 hari yang lalu
  • KA coba Vania n Nova n Novita bikin konten baren

    Mikaila MikailaMikaila Mikaila5 hari yang lalu
  • Ku suka nya Nova n vanis

    Mikaila MikailaMikaila Mikaila5 hari yang lalu
  • Bg bram kapan nembak kak novita nya ๐Ÿ˜Š

    Edi SasandiEdi Sasandi6 hari yang lalu
  • Bang bram tembak novitax dong

    Wahyu VaqihWahyu Vaqih6 hari yang lalu
  • cantik banget ka novita sampeek tiap hari aku lihatin vidio ka bram

    Sutrisno aeSutrisno ae8 hari yang lalu
  • gemes sama pipi nya ka novita

    Sutrisno aeSutrisno ae8 hari yang lalu
  • Tembak aja bram

    Alfiana MghAlfiana Mgh9 hari yang lalu
  • Aku sihhh ka, lebi suka ka bram, sama ka nopita๐Ÿ˜‡

    Biell ChannelBiell Channel9 hari yang lalu
  • Gara gara liat Novita sama Nova klu lagi sama ka BRAM bikin iri,bikin BAPER aja....

    MANCINGAN BAEMANCINGAN BAE9 hari yang lalu
  • BG tembak kak Novita bg

    Dayat AjaDayat Aja10 hari yang lalu
  • Bikin halu jadi susah tidur bang wkwk

    bayu ariyantobayu ariyanto10 hari yang lalu
  • Muan nyaii

    AgJuni AntraAgJuni Antra10 hari yang lalu
  • Salut sm mas bram main2 ke kalimantan tmpt mba nova yg manis..

    Otoh slm 02Otoh slm 0210 hari yang lalu
  • Masih malu2 untuk mengungkap perasaannya ya ke Bram tuhh, kelihatan dari exspresi dari wajahh ya..

    mas Rony 91mas Rony 9110 hari yang lalu
  • 10juta views woiii bantu share, biar vlog di luar negeri mereka, aku sih senang kalo liat kak novita senang, jadi bakalan gue share ini heehe, tapi jgn lupa subscribe juga chanel ku yah kak nov wkwk

    cokky sibueacokky sibuea10 hari yang lalu
  • Bang jangan ngorbanin perasaanya cwe" dong demi konten,..kasihan tuh cwe" yg km gombalin,km ajk keluar,...tuh cwe bang, kasihan,. Dia jangan sampek kebawa perasaan,...

    Agung GelarpambudiAgung Gelarpambudi10 hari yang lalu
  • bram.. boleh tak bikin gaya rambut mu stylo skit..๐Ÿ˜

    Ronley | ChannelRonley | Channel11 hari yang lalu
  • Hlo kak

    Andika FahriAndika Fahri11 hari yang lalu
  • Seneng banget kolo liat kontenya bram sama novita๐Ÿ˜Š

    SK OfficialSK Official11 hari yang lalu
  • Untung bram itu kaya,cobak kalo miskin,pasti novitanya kagak mau๐Ÿ˜‚

    KIKUK GAMINGKIKUK GAMING11 hari yang lalu
  • Fix ini mah temen rasa pacar

    offy. sansoffy. sans11 hari yang lalu
  • Kapan jadianya ama ka. Novita

    Sakinah InaSakinah Ina11 hari yang lalu
  • Pokok nya gua pingin abang sama kx novita............. Titik๐Ÿคฃ

    Ival FirdausIval Firdaus11 hari yang lalu
  • Iyh bang tembak kak novita bang cepet di tunggu kontenx๐Ÿ˜Š

    YUGHA SetiyaYUGHA Setiya11 hari yang lalu
  • Coba kalau Bram kurus pasti Novita cinta banget dan pas meluk nya itu enak gak ush lebar" meluk nya๐Ÿ˜‚

    Bayu_YT 86Bayu_YT 8611 hari yang lalu
  • Gak ada niat pacaran gitu kak???

    Jhandry EnnyJhandry Enny12 hari yang lalu
  • Kak novita lucu ke anak anakan

    Rafiez CollectionRafiez Collection12 hari yang lalu
  • Kenapa ga diseriusin aja bang?

    Dimas Dwiputra Nur Rohman Dimas Dwiputra Nur RohmanDimas Dwiputra Nur Rohman Dimas Dwiputra Nur Rohman12 hari yang lalu
  • Ke cantika novita ngga bisa di beri angka mas bro..udah jls cantikx

    ardhy abraham87ardhy abraham8713 hari yang lalu
  • Kalo aku bram sama novita yg lain malas nontonx kecuali novita..apa lagi cantik.manis.baik juga orangnya..

    ardhy abraham87ardhy abraham8713 hari yang lalu
  • Jadian dong kak bram

    Wahyudi PerbaunganWahyudi Perbaungan13 hari yang lalu
  • Kak novita kayak bidadari tak bersayap

    Alim JokerAlim Joker13 hari yang lalu
  • bang lu cocok sama novita ๐Ÿ˜

    Rahmat RamadanRahmat Ramadan13 hari yang lalu
  • Boorr cocok sm novita bgtttt sk terusss vovita novit

    aggus salamunaggus salamun14 hari yang lalu
  • Udah lah Bram tembak aja Bram๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ˜‚

    Jennaruddin MahesaJennaruddin Mahesa14 hari yang lalu
  • Halalin ajah kk

    Kadri Da'diKadri Da'di15 hari yang lalu
  • Kak tembak aja kak Nobita nya

    Irnawati IntjeIrnawati Intje15 hari yang lalu
  • mukanya gak bosenin

    arjuna kertayasaarjuna kertayasa16 hari yang lalu
  • sempurna 100

    arjuna kertayasaarjuna kertayasa16 hari yang lalu
  • ANJIM semaleman gua aslinya liat chanel ini dari jam 8:00-02:47 kagak selesai selesai

    Jamrt officialJamrt official16 hari yang lalu
  • Aku suka bnget bang bran sama novita ๐Ÿฅฐ

    Veri KurniawanVeri Kurniawan16 hari yang lalu
  • Kak novita kalau ngambek tambah cantik.

    nur anitanur anita16 hari yang lalu
  • Idol lah kalo kalian berdua dengan novita

    Sulaiman SulaimanSulaiman Sulaiman17 hari yang lalu
  • Niovita lucu

    Anton StevanusAnton Stevanus17 hari yang lalu
  • APALAH DAYAKU YANG HOBINYA LIHAT KE UWUWAN ORANG"

    Agung AnugraAgung Anugra17 hari yang lalu
  • Cantiknya kak novita mencapai ribuan loh bram

    Ahmad AmirAhmad Amir17 hari yang lalu
  • KontenNya sma kak novita aj bram gak usah ama yg lain

    Ahmad AmirAhmad Amir17 hari yang lalu
  • Tembak langsung j Bram. Kalian cocok deh.

    Beni SumBeni Sum17 hari yang lalu
  • Hati hati bg kalau main hati

    Adan RomadhanAdan Romadhan17 hari yang lalu
  • Aku ngefens bngt ama ka Novita

    Alvhes DituAlvhes Ditu18 hari yang lalu
  • Kmu baik ka Nov dan cantik bngt dan kmu cocok bngt ama ka Bram

    Alvhes DituAlvhes Ditu18 hari yang lalu
  • Bang Bram dan ka Novita cocok vidio vidiony terhibur bngt

    Alvhes DituAlvhes Ditu18 hari yang lalu
  • Pacarin bang jngan cman jadikan konte aja Laki" jngan jdi pengecut

    abangnasir 96abangnasir 9618 hari yang lalu
  • Yg ku suka dri novita itu, "orgnya kadang bete dan kesal sama bram tapi sayang banget dan ngk mau di tinggalin"

    Nyong PejuangNyong Pejuang18 hari yang lalu
  • Imut banget

    Nyong PejuangNyong Pejuang18 hari yang lalu
  • Telat 1 bulan gue anjirr

    Luky EfendiLuky Efendi18 hari yang lalu
  • Yang aku suka dari novita adala keikhlasan dia berteman sma bram

    juan evedjuan eved18 hari yang lalu
  • bang bram tembak ka novita donk klo di terima pacarin klo di tolak bilang prank sambil di videoin juga bang bram

    Suhaeni EniSuhaeni Eni18 hari yang lalu
  • pkoknya dtuggu lg ka colab sama ka novitanya lg

    Johan FirmansyahJohan Firmansyah18 hari yang lalu
  • Sangat cocok. Bang bram sama novita.๐Ÿ‘

    I Putu DarmawanI Putu Darmawan19 hari yang lalu
  • Aku yakin si novita org medan..bener kan bram?

    Edho gintingEdho ginting20 hari yang lalu
  • Kalau aku suka sama manjanya kaq novita

    Suandi 01Suandi 0121 hari yang lalu
  • Bang coba suruh novita nya pake jilbab pasti makin cantik

    Suandi 01Suandi 0121 hari yang lalu
  • Topi menurut aku gk lama bram sendiri yg sakit hati karna uda buat novita nunggu lama, sampai2 d ambil orang

    Suandi 01Suandi 0121 hari yang lalu
  • Bro jangan lupa vania sama ani...

    Arwan Jaya Nurman AzisArwan Jaya Nurman Azis21 hari yang lalu
  • Pokoknya selamanya sama kak novita pun sesuai banget dong

    Martin CarlosMartin Carlos22 hari yang lalu
  • Kayak nya bagus kak novita jadi pacar bang Bram aja emng cocok banget

    Martin CarlosMartin Carlos22 hari yang lalu
  • Novita kamu suka Sama abg barn ya

    Mohd Hazroy SaminMohd Hazroy Samin22 hari yang lalu
  • Novita cantik banget tanpa make up lebih cantik

    Muhammad RifkyMuhammad Rifky22 hari yang lalu
  • Bram tembak aj Novita jadi pacar kmu beneran

    Ang GiAng Gi22 hari yang lalu
  • Tembak aja beng yahaha

    Alin HwAlin Hw22 hari yang lalu
  • Jaga novita dia cantik di mata orang lain

    Yeisha MauraYeisha Maura23 hari yang lalu
  • Mantapp bang bramm๐Ÿ˜

    Zahrul ZamaZahrul Zama23 hari yang lalu
  • Langgeng trus kak bram kak novita cantik prank dia pura''keracunan bang mau tau reaksi kak novita nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

    YHOt ClaseRYHOt ClaseR25 hari yang lalu
  • Jadian plis....Klian serasi

    MAYSIN ANGGARA officialMAYSIN ANGGARA official26 hari yang lalu
  • cuek tapi manja si novita bang... asik

    muhammad tohirmuhammad tohir26 hari yang lalu
  • Sumpah kak Novita nya manis bat๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜‚

    haikal youhaikal you27 hari yang lalu
  • Yang tau judul lagu soundtracknya pas kak novita nyender ke mas bram dong

    Ridho AssegafRidho Assegaf29 hari yang lalu
  • anak orang jgn diphp in bang kasian harus tanggung jawab lu kakakak

    aldi ramadonaaldi ramadona29 hari yang lalu
  • hahaha bang muka lu tambah bulet aja bang wkwkwk mending 2 tahun lalu pas bikin video ama vania dah agak mendingan dikit gak bulet baget kesekarang hahahaha

    aldi ramadonaaldi ramadona29 hari yang lalu
  • Mirip sama Novita bang

    Heru SetiawanHeru Setiawan29 hari yang lalu
  • Kalo suka sama kak novita,bilang aja kak,aku kasian liat kak novita di prank mulu

    Gede MertaGede Merta29 hari yang lalu
  • Bram sukses juga lu guwe teman sd lu

    Reza SahefiReza SahefiBulan Yang lalu
  • Ga tahan liat nya manis bgt๐Ÿ˜€๐Ÿ‘

    T YZT YZBulan Yang lalu
  • Pngen jadi muda lg liatnya

    Agus ApriyantoAgus ApriyantoBulan Yang lalu
  • Syg telat nontonya. Gk peduli besok tlat krja nonton kalian ber2 sampek jm 3pgi

    Doell CuexxDoell CuexxBulan Yang lalu
  • Bimbing ka novita berhijab ka bram ,mga shat slalu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

    Alifsan MkAlifsan MkBulan Yang lalu
IDworlds