Billy syahputra ngga fokus main bola bersama team selebriti fc

17 Mar 2021
328 556 Ditonton

idworlds.info/from/2r6caavDg2Wgn7M/video

Komentar
  • Bang Klo gw ikut tanding gpp?

    Bimo SyahpoetraBimo Syahpoetra14 hari yang lalu
  • Bily emang solidaritas nya gk perlu diragukan pasti yg utama klo sm temanya ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

    Mochammad SyahidMochammad Syahid16 hari yang lalu
  • Bang Billy ajak aku main bola dong lawan selebriti FC

    Anang Ma'rufAnang Ma'ruf20 hari yang lalu
  • Kepikiran memes bkn yg dipuncak itu..yg dipuncak sdh lwt..๐Ÿ˜„

    He Wolf 212He Wolf 21221 hari yang lalu
  • Happy terus abang billy

    Arya CakraArya Cakra21 hari yang lalu
  • Semangat semenjak kenal memes..ya?

    Muhammad AdliMuhammad Adli23 hari yang lalu
  • skill nya billi keren jugaa๐Ÿ”ฅ

    Angga MardinAngga Mardin23 hari yang lalu
  • Bg Billy Sukses Selalu

    arta canerarta caner24 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/wMZigpa5p6R9mJY/video

    Dodik H.S ChannelDodik H.S Channel24 hari yang lalu
  • Wow๐Ÿ˜ฎmantapp๐Ÿ‘๐Ÿฝbank billy maen bola๐Ÿƒ

    BOY ALAM SEJATYBOY ALAM SEJATY25 hari yang lalu
  • Semangat buat flognya bang bill. I miss you

    APA SAJA BOLEHAPA SAJA BOLEH25 hari yang lalu
  • Keren bang john.

    APA SAJA BOLEHAPA SAJA BOLEH25 hari yang lalu
  • Apa kabar bang jon Aku doakan biar bisa jadian ama ba Memes yg Cantik dan berpendidikan lupakan aja yang lalu biarlah berlalu semangat dan sehat slalu Aminn

    BrookerBrooker25 hari yang lalu
  • Main bolanya masih bagus, dan selalu berusaha

    Vita Violetta Puspita. PipitVita Violetta Puspita. Pipit27 hari yang lalu
  • Quote of the day kalau kamu mau tau buruk ku tanyakan pada musuhku. kalau kamu mau tau baik ku tanyakan pada teman ku. "Billy syahputra 2021"

    Dewi SaniaDewi Sania28 hari yang lalu
  • Bahagia terus bang Billy

    Hafiz MuhajirHafiz Muhajir28 hari yang lalu
  • Buat donk bg konten bareng sama kak memes pasti seru and trending pokoknya..

    Daliman OfficialDaliman Official28 hari yang lalu
  • Bang...bikin vloq QNA sama cewek2 cantik donk...kayak anya,awkarin,aril tatum,memes dll...pasti banyak deh viewer nya

    Bahiramika chanelBahiramika chanel29 hari yang lalu
  • Klasifikasi dong soal hubungan sama amanda

    Angga TVAngga TV29 hari yang lalu
  • Banyak gaya anjirrr

    Muhammad Febrian H.AMuhammad Febrian H.ABulan Yang lalu
  • smngt bng billy gnteng

    Endah CantikEndah CantikBulan Yang lalu
  • Ban Billy PILIH YANG SE IMAN AJA Bang

    John S yunusJohn S yunusBulan Yang lalu
  • Bang bikin konten sma desi tata dong

    Herman FelaniHerman FelaniBulan Yang lalu
  • Barangsiapa diantara kalian berkemampuan untuk menikah, maka menikalah, karena nikah itu lebih menundukkan pandangan, dan lebih membentengi Fajri (kemaluan). Dan barangsiapa yang tidak mampu, maka hendaklah ia shaum (puasa), karena shaum itu dapat membentengi dirinya." (HR Bukhari, Muslim, Trimidzi, dan lainnya). ada 3 kelompok manusia yang pasti ditolong oleh Allah: (1) mujahid dijalan Allah; (2) pemuda yang menikah untuk menjaga kehormatan diri; dan (3) budak yang berusaha memerdekakan diri (agar lebih leluasa beribadah)." (HR.Ahmad no. 7416.) N kalau bisa antum bacalah surah (An Nuur (24) : 32) Didalamnya membahas tentang pernikahan ๐Ÿ™๐Ÿ’ช

    Firmansyah FirmanFirmansyah FirmanBulan Yang lalu
  • hahah bili ketahuan selingkuh kan udh dibilang billy gk kuat sama imam nya kalau udh amanda mesra mesraan sama cwek di mobik sebelum putus 1 hri..ini karma

    Lia AnastasyaLia AnastasyaBulan Yang lalu
  • hahah bili ketahuan selingkuh kan udh dibilang billy gk kuat sama imam nya kalau udh amanda mesra mesraan sama cwek di mobik sebelum putus 1 hri..ini karma

    Lia AnastasyaLia AnastasyaBulan Yang lalu
  • hahah bili ketahuan selingkuh kan udh dibilang billy gk kuat sama imam nya kalau udh amanda mesra mesraan sama cwek di mobik sebelum putus 1 hri..ini karma

    Lia AnastasyaLia AnastasyaBulan Yang lalu
  • hahah bili ketahuan selingkuh kan udh dibilang billy gk kuat sama imam nya kalau udh amanda mesra mesraan sama cwek di mobik sebelum putus 1 hri..ini karma

    Lia AnastasyaLia AnastasyaBulan Yang lalu
  • hahah bili ketahuan selingkuh kan udh dibilang billy gk kuat sama imam nya kalau udh amanda mesra mesraan sama cwek di mobik sebelum putus 1 hri..ini karma

    Lia AnastasyaLia AnastasyaBulan Yang lalu
  • Lemah loe billy...hanya karena manda aja jadi galau dan linglung...hhhh gak malu loe.. .katanya punya pride...yg bener yg mana

    Muh SlankersMuh SlankersBulan Yang lalu
  • Semoga Bilman segera bersatu..

    Elza GaleryElza GaleryBulan Yang lalu
  • Jangan galau bang bil saya doa kan sama kak Ariel Tatum

    Yoga CesperYoga CesperBulan Yang lalu
  • Semangat bg bil

    Rhini ElviantiRhini ElviantiBulan Yang lalu
  • Sbar Bang bily Ada prtemuan pasti disitulah ada prpisahan Smoga ttp bahagia bangbil

    Dimas Syfa007Dimas Syfa007Bulan Yang lalu
  • Jadi laki jgn mudah Galo berlarut larut bang harus yg tegas dalam mengambil sikap untuk menghadapi masalah biar gk Kay kehilangan arah untuk diri sendiri ๐Ÿ™๐Ÿ™

    Cipto CipCipto CipBulan Yang lalu
  • Kak Billy jangan galau ngomongnya ke teman Selebritis FC jangan lupa nama orang temannya sepak bola Ibnu Jamil bukan Temon dan Noval Afiansyah ini Ibnu Jamil tau!!!!Gimana kak Billy lupa mungkin kebanyakan teman akibat lupa teman artis nih kak Billy.Nggak papa2 yang penting semangat main bola teman artis dengan melawan tim orang lain semangat ya kak Billy semoga dapat jodoh,cepat menikah dan sukses 2 olah raga ya kak Billy.Selamat ulang tahun Selebritis FC.

    Orizqano Pradipta MarchandraOrizqano Pradipta MarchandraBulan Yang lalu
  • Wadidaw waw waw waw

    Abizar Al wahyuAbizar Al wahyuBulan Yang lalu
  • Sampai kpn kamu billy jadi artis setingan mulu

    Johan SaputraJohan SaputraBulan Yang lalu
  • Kapan selebriti FC ini patungan beli stadium sendri

    Andri EffendyAndri EffendyBulan Yang lalu
  • bang amanda manopo ada di truk one by one kalo nggak percaya lihat aja sendir #trukonebyone

    HAQI OFFICIALHAQI OFFICIALBulan Yang lalu
  • Selamat buat Ibnu Jamil jadi dunia kucing....xixixi

    manusia bar barmanusia bar barBulan Yang lalu
  • Kak billy rambut nya bagusan fi kuncir main bolanya

    Muhammad FadlinMuhammad FadlinBulan Yang lalu
  • Cari yg baru siih Bill..jngn bekas mulu๐Ÿ˜ƒ gak enak kaan dapet apkiran mulu..yg virgin masih banyak kok, Orang baik kudu ketemu yg baik, coba colek #memesprameswari tuuh

    Sopan Ibnu SahlanSopan Ibnu SahlanBulan Yang lalu
  • TEAM SOLID BROO.... ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

    Ropiq HidayatRopiq HidayatBulan Yang lalu
  • Pss vs madura

    Baim NambiBaim NambiBulan Yang lalu
  • BIL ak orang sulsel. Jodohmu memes ak Jamien. Dia baik billi ingsaalh kalirmu lebih dress LG. Dia tidakakan hianatimu. gatau Kalau km nya. Memes itu paket komplit Ada didiri nya. ingsa alloh istikomah BIL km. Km mau Kaya gimNa LG BIL. Km sdh sukses dia udah sukses Juga. Kalau km dh nikah karirmu makin deras.km kn jadi hoss massa depanpenerus Kang Deni Jagur bill. Trgantung siapa pendampingmu yg seiman.

    Rendi BaruRendi BaruBulan Yang lalu
  • Broo billy banyakin koleb sama papito gonzales dengan gaya lu yg kocak dan tengil... Papito gonzales kocak dan polos... Gwe rasa akan jadi kolaborasi yg ajiib... Siapa sih yg ga knl billi dan siapa yg ga knl gonzales dlm dunia sepak bola... Tapi kekocakan dan polos gonzales blm bnyk yang tau... Akan lebih seru kalaw di kulik kulik sama billy sky

    RAJA WALIRAJA WALIBulan Yang lalu
  • doa kepada allah

    faeeq dan irish singa harimaufaeeq dan irish singa harimauBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum bang Billy sehat terus ya bang

    egi miraldiegi miraldiBulan Yang lalu
  • Dah bukan waktunya cari pacar jhony Billy ๐Ÿ™๐Ÿ™carilah calon pasangan hidup /pendamping hidup ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ memet/ariel tatum ๐Ÿ™

    Wdarto WdartoWdarto WdartoBulan Yang lalu
  • Ditunggu kabar gembira & bahagia nya jhon ๐Ÿ™๐Ÿ™dengar kabar gosip, & lambe,,, jhon Billy lg dekat ama๐Ÿ™๐Ÿ™ CITRA GAMA PRAMESWARI (MEMES PRAMESWARI)๐Ÿ™ ๐Ÿ™ atau ariel tatum ๐Ÿ™๐Ÿ™

    Wdarto WdartoWdarto WdartoBulan Yang lalu
  • Wadidawo wow wow trendingkan

    Kusnah WiyahKusnah WiyahBulan Yang lalu
  • Semangat jhon

    Dede SukaesihDede SukaesihBulan Yang lalu
  • semoga sukses bang bill

    Hera IrmaHera IrmaBulan Yang lalu
  • Aku sayang BilMan

    Muhamad SyahroniMuhamad SyahroniBulan Yang lalu
    • Udah nggak bersama mbk... Yg sono tidak menghargai pengorbanan bb

      RadityaRadityaBulan Yang lalu
  • Billy masih butuh si Idung makanya ga fokos. Mandaaaa

    Muhamad SyahroniMuhamad SyahroniBulan Yang lalu
  • Sukses terus jon

    Asep Cepot21Asep Cepot21Bulan Yang lalu
  • Collab bareng anindita bang Gym

    Alfiani HabibahAlfiani HabibahBulan Yang lalu
  • Komentar yang banyak biar trending

    Vicky AndaviarVicky AndaviarBulan Yang lalu
  • Mantapp

    Vivi manisaVivi manisaBulan Yang lalu
  • Bg billy putus dr amanda, jadi gk cakep lagi, serius

    Ozil MesutOzil MesutBulan Yang lalu
  • Itu dellon ye

    peluru E-Gamepeluru E-GameBulan Yang lalu
  • Like

    Munawir SahzaliMunawir SahzaliBulan Yang lalu
  • Ayo bang darius dukung bili memes semua temen2 motor ya

    Susi SabariatunSusi SabariatunBulan Yang lalu
  • B@ng bily mungkin nunggu pilihan mama d bp kali yg seiman berjodoh

    Isti QomahIsti QomahBulan Yang lalu
  • Support BILLY wadidaowwww....

    Memes SyahputraMemes SyahputraBulan Yang lalu
  • Jangan pernah berhenti untk nge Vlog yaa bng bills

    Nay isnainiftyNay isnainiftyBulan Yang lalu
  • kerenn mainya

    RF ProductionRF ProductionBulan Yang lalu
  • Awal bulan udah mau puasa aja ya, semoga sehat selalu dan diberi umur panjang, dan selalu dekat dengan Allah Swt

    10as0510as05Bulan Yang lalu
  • Wadidawwwww

    Heni YulianiHeni YulianiBulan Yang lalu
  • Gass keunn jon

    thiva thivathiva thivaBulan Yang lalu
  • Lagu buat bang Billy Syahputra luka disini dari Ungu . dulu pernah ada cinta dulu pernah ada sayang namun kini tiada lagi perasaan seperti dulu ๐Ÿ‘

    Eddy SarwokoEddy SarwokoBulan Yang lalu
  • Semangat bang

    Febi Ayu LestariFebi Ayu LestariBulan Yang lalu
  • Trending

    Efan GetaEfan GetaBulan Yang lalu
  • Lupakan kesedihan lanjutkan kebahagiaan

    Wiyoto TotokWiyoto TotokBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘

    Edi SumonoEdi SumonoBulan Yang lalu
  • Gimik

    Nio Urang sundaNio Urang sundaBulan Yang lalu
  • Luar biasa bg bily

    ASAL VIDEO MANCINGASAL VIDEO MANCINGBulan Yang lalu
  • Trending jhon

    Sharga SusantoSharga SusantoBulan Yang lalu
  • Semangat trus bang billy

    Amad RosadiAmad RosadiBulan Yang lalu
  • Nah ginih sih jon,kontennya rame2 sama temen tongkrongankan asik

    Vivi ArizonaVivi ArizonaBulan Yang lalu
  • memes mna memes

    abal2 gemaingabal2 gemaingBulan Yang lalu
  • Memes prameswari yg terbaek..

    The Wolf 211The Wolf 211Bulan Yang lalu
  • Coach justin: skill full not vision wkwwk

    GR FunGR FunBulan Yang lalu
  • Always support bg billy - Memes

    Anga DickyAnga DickyBulan Yang lalu
  • move on jon,jodoh ga ketukar

    Octavianus WidyaOctavianus WidyaBulan Yang lalu
  • Semangat billy....apapun yg terjadi anggaplah itu buat pelajaran yg berharga...

    Ida AhmadIda AhmadBulan Yang lalu
  • Bili memes yes

    ano Usmanano UsmanBulan Yang lalu
  • Ya allah persatukanlah bg bili dg amanda, berilah jln untuk bersatu.

    Mikhayla MumtazaMikhayla MumtazaBulan Yang lalu
  • Semngt bang Billy Bru putus Pcran cri yg Laen hahahha bnyk cwek

    Mini AndriyaniMini AndriyaniBulan Yang lalu
  • Billy klo gondrong tmbh cakep kali yahh...soalnya rambutnya bgus bnget hihi

    Rhe Queen officialRhe Queen officialBulan Yang lalu
  • Smangattt trus anak muda ntuk bikin konten yg lain Bikin yg menarik yg seru yg asix yg gokil pokok nya smangat truss buat team billy Cari ide" yg positif trus izin dulu ntar billy di sangka eksploitasi lg heboh lg dah ๐Ÿ˜ Smangat trusss anak muda Ayooo gasss kan dia

    nesca Yaninesca YaniBulan Yang lalu
  • Cwo trlalu bucin jg g enk,,lebay.....jatohnya kyk rang oon!klo mau bucin itu ntr klo lu dah sah,,baru cinta lu spnhnya buatvistri lu....nah skrg bucin,situ sedih,galau,disini happy" j mlh tmbh rapet....hadechh

    Yuti ManisYuti ManisBulan Yang lalu
  • Mantap bang jhon...

    Fetty AnggraeniFetty AnggraeniBulan Yang lalu
  • Tranding kan Bang Billy biar cepat sukses dan yang ninggalin bang Billy biar galau Amiiin

    Kasiani No first nameKasiani No first nameBulan Yang lalu
  • Bang jangan balikan sama ....janda...hilllll

    Tutik Yuliana AnaTutik Yuliana AnaBulan Yang lalu
  • Gaskandia guys

    Dedi IrawanDedi IrawanBulan Yang lalu
  • Captain hamka jarang ledekin billy..apakah karena di semprot sama fans billy..๐Ÿคฃ

    F JR CHANNELF JR CHANNELBulan Yang lalu
  • setuju gak? kalo setelah gonjang ganjing dunia persilatan ini selesai, billy amanda buat chanel youtube baru. Namanya bisa bilman, mansyah ato BAMS mana baiknya aja. Untuk foto dari chanelnya foto mereka berdua, terus untuk konten pertamanya diambil dari 3 vlog billy yg di take out dari chanel ini.

    Sri YantoSri YantoBulan Yang lalu
  • Bg jon lu gk usah di ambil hati dn gk usah bersedih Karna wanita yg membuat pola pikir kita terganggu, wanita yg blom jadi pendamping yg sah dlm hubungan maka jangan terlalu d ambil hati, (INGAT)!! KITA PUTRA MINANG pantang mengemis cinta,,, (TETAP SEMANGAT DN TERUSKAN KARIR MU BG BIL, MOGA SUKSES dn moga ketemu jodoh yg baik soleh dn mau d ajak berjuang bareng"!#AMIN

    Nanda PrasetiawanNanda PrasetiawanBulan Yang lalu
IDworlds