Kronologi Oknum Polwan Digerebek Suami saat Ngamar dengan Senior, Diduga Sudah Berulah 2 Tahun

1 Apr 2021
7 487 477 Ditonton

TRIBUN-VIDEO.COM - Kasus seorang polwan yang digerebek suaminya saat sedang berduaan di kamar hotel dengan seniornya, hingga kini masih menjadi perbincangan.
Sosok Polwan tersebut juga kian menjadi sorotan.
Lantas siapa sebenarnya sosok oknum polwan yang selingkuh tersebut?
Dikutip dari TribunJateng,Kasubbag Humas Polres Pati, iptu Sukarno telah membenarkan bahwa oknum polwan yang ketahuan ngamar di hotel adalah anggotanya.
Sosok sang polwan adalah Bripka ARP.
Sementara sang pria adalah Aiptu MM.
Sementara sosok suami oknum polwan yang melakukan penggerebekan adalah Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi yang juga anggota polisi.
Iptu Sukarno menjelaskan bahwa Brigadir Doni adalah anggota Polsek Margoyoso.
Kemudian sang istri, Bripka ARP adalah personel Satbinmas Polres Pati.
Sementara itu, Aiptu MM selingkuhan oknum polwan tersebut merupakan personel Polsek Cluwak.
Kasus penggerebekan tersebut diketahui terjadi di sebuah hotel di Semarang pada Rabu (24/3/2021) pukul 19.37 WIB.
Video penggerebekan yang dilakukan Brigadir Doni bahkan viral di media sosial.
Dalam video itu, Brigadir Doni mengajak gerombolan anggota polisi untuk melakukan penggerebakan.
Dari video 7 menit 15 detik yang beredar, Bripka ARP terlihat mengenakan jilbab kuning dan celana robek-robek saat digerebek.
Sementara Aiptu MM yang berada dalam satu kamar dengan Bripka ARP mengenakan setelan kemeja berwarna merah.
Saat digerebek, Aiptu MM lantas mengaku bahwa apa yang dilakukannya di kamar hotel hanya sekedar mengobrol.
"Wow curhat kok di kamar. Nanti kita buktikan Mas," sahut Brigadir Doni.
Tak bisa menerima aksi sang istri, Brigadir Doni lantas menuturkan bahwa apa yang dilakukan sang istri adalah perselingkuhan.
"Sudahlah, perselingkuhanmu 100 persen sudah jelas. Dilanjut di kantor ayo!" tegas suami tersebut kepada istrinya.
Saat dikonfirmasi, Brigadir Doni mengaku bahwa ia sudah mengetahui sosok selingkuhan sang istri.
Ia juga mencurigai adanya perselingkuhan itu sejak dua tahun lalu.
Penggerebakan dilakukan Brigadir Doni setelah ia memasang GPS di mobil sang istri.
Kasus ini kemudian telah dilaporkan ke Polda Jateng sebagai tindak perzinahan.
(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnewsmaker.com dengan judul Oknum Polwan & Polisi Digerebek Selingkuh di Hotel, Ini Sosok Bripka ARP dan Aiptu MM, Ngaku Curhat,
newsmaker.tribunnews.com/2021/04/02/oknum-polwan-polisi-digerebek-selingkuh-di-hotel-ini-sosok-bripka-arp-dan-aiptu-mm-ngaku-curhat?

Komentar
  • PENGEMUDI FORTUNER ACUNGKAN PISTOL, PADAHAL DIA YANG NABRAK wow.tribunnews.com/2021/04/02/viral-pria-pengemudi-fortuner-todongkan-pistol-setelah-tabrak-pemotor-kini-telah-diamankan-polisi

    Tribunnews.comTribunnews.com16 hari yang lalu
    • @Tiara Anggraini berarti polwannya berdalih terus. Jadi suaminya cari cara yg valid. Pecat dua2 nya biar bebas selingkuh. Tpi gk membuat nama baik polri jatuh.

      R Madya PitajaR Madya Pitaja15 jam yang lalu
    • @Jendral Gamming masalahnya ini adalah pelindung masyarakat. Mrk polisi dan sdh punya suami / istri. .

      R Madya PitajaR Madya Pitaja15 jam yang lalu
    • Pecat saja jgn tebang pilih

      Ni made SulistyawatiNi made Sulistyawati3 hari yang lalu
    • Polwan juga manusia maklum mungkim suaminya jarang pulang

      Somatullah tullahSomatullah tullah5 hari yang lalu
    • @Tiara Anggraini &

      permako makopermako mako7 hari yang lalu
  • kasus sprti ini mungkin banyak,cuma yg terkuak dan termedsos ya tidak banyak,krna ini madalah aib,tinggal apa motifasi suami mempublikasi ini semua ke medsos,apa memsng bukti cinta atau karena hal hal lain.

    Iwan ImutIwan Imut16 menit yang lalu
  • kasus sprti ini mungkin banyak,cuma yg terkuak dan termedsos ya tidak banyak,krna ini madalah aib,tinggal apa motifasi suami mempublikasi ini semua ke medsos,apa memsng bukti cinta atau karena hal hal lain.

    Iwan ImutIwan Imut16 menit yang lalu
  • Sudah tiada jodoh x pa lah maafkan dan biar Allah yg menghukumnya. Ceraikan ajer

    ntah lahntah lah41 menit yang lalu
  • Itu polwan sdh slh ngelawan lg kesuami...wahh dasar

    bayo harahap simataniaribayo harahap simataniari55 menit yang lalu
  • Kasian banget, lagi ngefky

    Hans KristianHans Kristian2 jam yang lalu
  • Kapok biar keduA nya di pecat

    Anugrah Purnama1969Anugrah Purnama19692 jam yang lalu
  • pecat

    ulivia weniulivia weni2 jam yang lalu
  • Tolong ya,yg berkompenten, kalau ada kasus apapun, nama tersangka/korban mbok jangan di sembunyikan,apalagi pas disorot kamera selalu di buramkan,.bikin jelas gitu lho pak.supaya masyarakat tau...tidak penasaran...begitu bpk masukan saya...terima kasih....

    Wong ndesoWong ndeso2 jam yang lalu
  • senior kalo dikampus mungkin ghtu yaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    sarif JMRsarif JMR3 jam yang lalu
  • Itullah selingkuh yg dibisikin Syeiton, ngamar bukan mukrim itu jelas demenan...buta semua dianggap gelap. Tujuan selingkuh ya berbuat mesum. Jadi setia gak setia mata keranjang genit bukan cowok aja, jaman sekarang sdh edan cewek2 juga sdh gak setia suka selingkuh dgn sembunyi2. Gak pernah mau ngaku namanya juga selingkuh

    Azra ZanataAzra Zanata5 jam yang lalu
  • emang ngpa si jd ada suami yg halal ngapa jd ama yg lain yg jd dosa dosa aja ,, jauhi zinah mba ??? klu lg mut pan adA suami itu yg sah n halal pan nikmat tuh dunia akhirat ,,,, tkt npa si sm hkm allaah ,,, istigfar dunia bkn tmpat tujuan tp tmpt akn berakhir nya khdpan kekal di akhirat ,,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ aaminnnn

    Rindu RianaRindu Riana6 jam yang lalu
  • Jalan satu2nya pecat yg s7 LIKE

    Alfathir MohammadAlfathir Mohammad6 jam yang lalu
  • Tdk bisa jd contoh,bagi masy.,sangat memalukan

    Mrs. RochayatoenMrs. Rochayatoen6 jam yang lalu
  • Si Ajeng dan si Maliki harus dioecat dari kepolisian....?!!

    Nabil HasbiNabil Hasbi9 jam yang lalu
  • bu

    sanggup Gintingsanggup Ginting10 jam yang lalu
  • Hhahaaa. Buka tu jilbab๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Def FranDef Fran11 jam yang lalu
  • Kalau udah berhati binatang, yah makin sadis dari binatang, gak perduli lagi halal walharom.

    Halim ismail Hj halimHalim ismail Hj halim12 jam yang lalu
  • Pinter ngandeni.pinter ngei larangan.tpi ra pinter ngei contoh. Buat dua orang bejat itu.

    Wahyu Oh_yesWahyu Oh_yes13 jam yang lalu
  • Laki dan peremouan yg selingkuh di kamar hotel itu wajib dipecat dan dihukum yg berat.

    Bkt BrtBkt Brt14 jam yang lalu
  • Aduh blm sempet wik wik wik udh di gerebek dluan hahahahhaha...apes konnnnnnn๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Noval PerwiraNoval Perwira17 jam yang lalu
  • Orang tua ku pernah selingkuh ..๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขliat yg gnian langsung skit hati..

    Kadek RoyKadek Roy18 jam yang lalu
  • Thn 2021 musim gerebek2lan...,, semua yg dgrebek semua dr kalangan pejabat ( desa, oknum)

    denawati 84denawati 8423 jam yang lalu
  • wow ngobrol di hotel.

    YU KENTUTYAYU KENTUTYAHari Yang lalu
  • ItuLah cntoh polisi gemblung

    Khoirul AnwarKhoirul AnwarHari Yang lalu
  • auto senyum2 sendiri anjir ..abis nonton parodinya ..di canel nindin official

    Ika ChannelIka ChannelHari Yang lalu
  • Hhwkw..jaga jarak..eeeiiikkhh rapat..

    karaeng Dayongkaraeng DayongHari Yang lalu
  • Bukan nyontoin yg baik, malah ngasih contoh yg gk bener

    ISTANA UNDANGAN PercetakanISTANA UNDANGAN PercetakanHari Yang lalu
  • sedih bgt yaa ngliatnya...gmn nasib bangsa k dpannya..akhir jamannnnn๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฅ

    akang anom Bogorakang anom BogorHari Yang lalu
  • Yg ngerti hukum di makan juga. Pengadil hukum kena hukum

    gilang Tampomasgilang TampomasHari Yang lalu
  • Pecat aja jadi panutan malah Ndak bener

    Kambil BodyrepairKambil BodyrepairHari Yang lalu
  • Mana si wajah perempuan nya, mana ada orang ngobrol berduaan di hotel, ngbrol apaan tu

    suci afriani chanelsuci afriani chanelHari Yang lalu
  • Bakar aja polwan ngan polisi ini dan buang aja kelaut..

    Leo ArbaniLeo ArbaniHari Yang lalu
  • Kebayang gak perasaan pak doni nungguin istrinya didalam kamar berjam jam sama orang lain? Hancur lebur hatinya, lukanya begitu dalam untuk disembuhkan, tetap tabah pak doni,anda polisi hebat,

    Dedi HerdiawanDedi HerdiawanHari Yang lalu
  • Pecat dan penjarakan 22 nya..

    Supri YadiSupri YadiHari Yang lalu
  • Ayokk, tembus 8jt biar se Indonesia tau ๐Ÿคฃ

    Devil DemonsDevil DemonsHari Yang lalu
  • Pecat..pecat..pns pelayan, panutan, tauladan, pelindung utk masyarakat & digaji pake uang rakyat. Aib & sangat memalukan tdk bisa ditoleril.

    Echons EchonsEchons EchonsHari Yang lalu
  • Penjarakan dan pecat

    Arifinsyah RisalArifinsyah RisalHari Yang lalu
  • Pecat kedua duanya

    Rivo ChristianRivo ChristianHari Yang lalu
  • curhat kok di kamar hotel, alasan bodoh

    Budi MulyonoBudi MulyonoHari Yang lalu
  • berawal dari curhat..trus merasa nyaman, merasa enak akhirnya kenikmatan...ujung"nya kalau ketahuan cuma satu kata yg terucap yaitu kata "khilaf"

    Taufik HidayatTaufik HidayatHari Yang lalu
  • Anget anget ๐Ÿ˜‚ . . . Kejutan dari Allah SWT. Barangsiapa zinah akan di hinakan

    mama greenhousemama greenhouseHari Yang lalu
  • Pecat ke dua nya

    DHYON ONYONGDHYON ONYONGHari Yang lalu
  • ๐Ÿ™„๐Ÿ™„

    anggra mughnianggra mughniHari Yang lalu
  • Malu sampe kiamat itu mah

    Hari MaulanaHari MaulanaHari Yang lalu
  • Masa hnya ngobrol trusbke hotel berduaan dgn yg bkn muhrim si mba

    aprida godjangaprida godjangHari Yang lalu
  • Ada polisi makan polisi temennya polisi digerebek polisi... ๐Ÿ˜€

    Poorbaghjza YasheenPoorbaghjza YasheenHari Yang lalu
  • Ditunggu kelanjutan berita nya.

    Sarah BungamayangSarah BungamayangHari Yang lalu
  • Polisi memalukan

    Eza ArifiansyahEza ArifiansyahHari Yang lalu
  • PECAAATTT polwan ituu

    Iswandi WandiIswandi WandiHari Yang lalu
  • celana nya aja robek robek,,

    Iswandi WandiIswandi WandiHari Yang lalu
  • polwan apa an macam kayak gitu,, mending di pecat aja

    Iswandi WandiIswandi WandiHari Yang lalu
  • Ngomong nya cuma ngobrol di dalam hotel berduaan lama" mantab" ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    Maximus SetiawanMaximus SetiawanHari Yang lalu
  • kalo pelantikan polisi tu ya diperketat lagi jan lolos gara gara uang doang. gini kan jadinya yang seharusnya jadi lontee malahan daftar jadi polwan๐Ÿ˜‚

    Saifur RoziSaifur Rozi2 hari yang lalu
  • Hei Ajeng dmn mukakmu ketemu dgn istrinya mm

    Mantul TultulMantul Tultul2 hari yang lalu
  • Jangan lama lama harus di p e c a t

    Mulyono Rono SentikoMulyono Rono Sentiko2 hari yang lalu
  • Nyonyor kowe

    Fendi prastyo OfficialFendi prastyo Official2 hari yang lalu
  • Kasihan tapi ya Wallahu alam

    Raditya YuslanRaditya Yuslan2 hari yang lalu
  • Waow sadis Kayak gak ada yg lain aja Masak wereng makan wereng ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Para RaiderPara Raider2 hari yang lalu
  • Oh yess. Polwan nya seger.....giamnaa gak ngiler seniornyaaa

    anton sujarwantoanton sujarwanto2 hari yang lalu
  • Inilah akhir zaman.. Tanpa rasa malu akan status nya. Kedua nya pelaku tahkbib bknlah kaum nabi Muhammad SAW.

    f noviandyf noviandy2 hari yang lalu
  • Koment aja terus biar viral haha

    Roni WabianRoni Wabian2 hari yang lalu
  • V i r a l k a n n n n

    Roni WabianRoni Wabian2 hari yang lalu
  • Kalau tidak di pecat berarti polri mau peliharah oknum2 yang selingku di kalangan polri

    Rudin LantapaRudin Lantapa2 hari yang lalu
  • Gak apa apa kan suka sama suka ,emg ada yg salah ?

    nanang hermawannanang hermawan2 hari yang lalu
  • Menjijikan... bisa-bisanya sama orang lain tanpa ikatan.

    Inspektorat PerekonomianInspektorat Perekonomian2 hari yang lalu
  • YA ALLAH,JADI POLIDI POLWAN TUH SUSAH,DAH DI RAIH,KEMASUKAN SETAN,MEMALUKAN BANYAK YG NONTON KARENA MASUK YUTUB,

    DEDI HARDIDEDI HARDI2 hari yang lalu
  • Yg laki hrsnya nutub aib kluarga ..kok malah diviralkan ..lol ..lha itu aib nya juga

    Jhony BladusJhony Bladus2 hari yang lalu
  • Harus dipecat dua duanya, sangat mencoreng nama baik dn citra kepolisian.

    Dirgahayu SupitoDirgahayu Supito2 hari yang lalu
  • Semoga di pecat dua oknum itu biar yahook

    Wan ExcellentWan Excellent2 hari yang lalu
  • Pecatttttttttttttttttt Klo hukuman nya cuma penundaan kenaikan gaji dan pangkat kurang pak ngak bakalan kapok. PECATTTTT

    Jimmy NeutronJimmy Neutron2 hari yang lalu
  • Mantulll

    Tiyas WerdawatiTiyas Werdawati2 hari yang lalu
  • Dua oknom ini harus di pecat jangan bikin malu POLRI

    Ester MurniEster Murni2 hari yang lalu
  • pecat saja oknum kayak gitu mah,gak akan jadi contoh baik bagi masyarakat๐Ÿ‘Š

    Eli andriyana ุณู†ุชุฑูŠEli andriyana ุณู†ุชุฑูŠ2 hari yang lalu
  • Biasanya melakuakn penggrebekan.. skrg di grebek...... 1000 alasan pun kluar.. terkesan tdak mersa bersalah...

    Rakoyo RojoRakoyo Rojo2 hari yang lalu
  • maluu ngga! maluu ngga! maluu ngga! MALU LAH MASA NGGA!

    khoir dwkhoir dw2 hari yang lalu
  • BIKIN MALU NAMA INSTITUT POLRI !!! MOHON IZIN BPK KAPOLDA, upacarakan saja dua oknum ini diturunkan jabatan nya dan ganti seragam dgn batik!!

    Azizrizqi DharmawanAzizrizqi Dharmawan2 hari yang lalu
  • contoh polisi korup sukanya gratisan ๐Ÿคฃ

    Rommy 123Rommy 1232 hari yang lalu
  • Polisi Lagi Polisi Lagi. Tegaslah Wahai Bpk. kapolri

    Rahmat DieslerRahmat Diesler2 hari yang lalu
  • Bejaaaddd... Bohong klo di dlm hotel cuman hanya ngobrolll. Alibi gk di terima nalar

    Syah RawiSyah Rawi2 hari yang lalu
  • Enak sebentar yg berujung petaka

    Dedy TriyonoDedy Triyono2 hari yang lalu
  • sdh enak dgn yg halal bu ARP knpa hrs cari yg haram kan jd di grebeg malu nya smpe 7 turunan berbekas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Yusa IskandarYusa Iskandar2 hari yang lalu
  • Pke hijab tpi clnanya robek2,,ya allah,

    Aa AaAa Aa3 hari yang lalu
  • sangat memalukan,,,, PECATTTTTTTT

    irvan saputrairvan saputra3 hari yang lalu
  • Pecat lah.. masa ngga, cerai aja istri begitu pak brigadir Doni... Situ ganteng kok, masih banyak yg hati nya lebih mulia dari pada cewek bejad itu... Buat pak brigadir Doni.. yang kuat ya. Banyakin sabar, semangat pak Brigadir doni๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    Deni AlfiansyahDeni Alfiansyah3 hari yang lalu
  • 6๋”ใ…‘5ใ…›5ใ…“ใ„ท๋‹คใ…‘ใ…‘0ใ„ฑใ„น82

    Alin LakadaAlin Lakada3 hari yang lalu
  • Kebanyakan makan duit rakyat pungli

    Rama IndungRama Indung3 hari yang lalu
  • Mengajak grombolan pol... Km sekolah dulu pembawa acara asal bhs nya... Ngawur

    HARTANTO HARTANTOHARTANTO HARTANTO3 hari yang lalu
  • pandai Sang suami mobil istrinya di pasang GPS wkwkwkkkkkkkkkkk

    Rico Matic incubatorRico Matic incubator3 hari yang lalu
  • Babi bejat

    Opik SugiantoOpik Sugianto3 hari yang lalu
  • Pecat kalo ga di pecat gua Kecewa sama bangsa ini isi nya berarti orang bajingan semua, gua bangga sama polisi tapi liat yg kaya gini mencemarkan nama baik polisi yg lain.

    al faqir arif jaenal mustofa AJMal faqir arif jaenal mustofa AJM3 hari yang lalu
  • Pake jilbap berduan di hotel apa lagi bukan suaminya haram

    Dg collen Collen kembalikan luis milaDg collen Collen kembalikan luis mila3 hari yang lalu
  • Eee embo.... Kurang opo yooo Ayo podo eleng kuatno iman ne

    nur yatimnur yatim3 hari yang lalu
  • Kapolda Jawa tengah hrs ambil sikap Krn ke 2 anggota polri telah mencoreng institusi polri. Buat malu ngobrol koq harus di kamar hotel

    razha simarmatarazha simarmata3 hari yang lalu
  • Video cuma itu-itu, judul beda-beda ....

    Andriono SugitoAndriono Sugito3 hari yang lalu
  • Wkwkwk

    Bapak Purwanto PurwantoBapak Purwanto Purwanto3 hari yang lalu
  • Dah berapa laki2 yg di ajak ngamar ama perempuan itu ??? Edisi tanya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    akiedo zawaakiedo zawa3 hari yang lalu
  • Perempuan nya kurang puas tu sama suami nya.mau nya suami nya tidak bisa 1 saja.jika perlu 3 sekalian biar lower tu PPK nya

    Alikha NailaAlikha Naila3 hari yang lalu
  • Kalau d aceh dua2nya uda d cambuk tu orang gatal..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Nyak eva Okta vidiNyak eva Okta vidi3 hari yang lalu
  • KALAU TERBUKTI BERZINA PECAT memalukan institusi Polri, masih banyak polisi yang baik beriman dan jujur

    Edi PriyantaEdi Priyanta3 hari yang lalu
IDworlds