Itu Pohon Rumahnya Leak!! #HORORMISTERI | Kartun Hantu dari Bali, Leak Gundul / Celuluk

12 Peb 2021
419 633 Ditonton

Janfgan Pipis / Kencing Disana! Itu Rumahnya Leak Gundul celuluk Bali!
Ini adaalh kisah hantu Leak Gundul atau biasa disebut Celuluk, hantu ini adalah hantu khas Bali yang mempunyai kesaktian khusus, di bali sendiri sering disebut dengan istilah Celuluk

Kemunculan Celuluk ditandai dengan tanah yang berguncang seperti gempa bumi, lalu tanah tersebut retak dan meledak kemudian sosok celuluk merangkak keluar dari ledakan tanah tadi sambil tertawa seram, siap menyerang korbannya.

dikatakan ratu para leak adalah Rangde atau Rangda yang sering memburu bayi

animasi oleh: Cak Waw @Trio Hantu Cs
-----------------------------
Official Instagram:
@rizkyriplay
instagram.com/rizkyriplay/
Tik Tok : @rizkyriplay

----------------------------------
Untuk business bisa email ke : riplay.studio@gmail.com
berkirim cerita : sobatriplay@gmail.com
----------------------------------
Video Riplay Studio lain:

Ketika Cinta Kuyang Ditolak
idworlds.info/from/k55-oty4pIKee7M/video

Ketika Badan Mbak Kuyang Hilang
idworlds.info/from/ts6EmLXNn5ysacU/video
Ketika Kuyang Jadi Impostor - Among Us Indonesia
idworlds.info/from/2b-Dd6_Pra6MeK8/video
Jenis Hantu di Indonesia 1 | Pocong, Tuyul, Leak, Kuntilanak, Kuyang,
idworlds.info/from/qZ6sfdTGgY11i8k/video

#rizkyriplay #horormisteri #kartunhantu

Komentar
  • Yg tanya itu nama nya pohon gedang renteng , pohon itu dipercaya sangat angker di Bali oleh Karana itu masyarakat melarang untuk menanam pohon itu di halaman rumah , dan pohon itu tidak biasa pohon gedang renteng tidak tumbuh buah hanya bunga nya saja nah bunga nya itu dipercaya sebagai asi untuk mahluk halus itu sedikit cerita ku ya, salam dari bali ya kak๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

    Gusti EkaGusti Eka11 hari yang lalu
    • Betul bli pohon itu memang angker

      05 ADITYA BHADRIKA05 ADITYA BHADRIKA2 jam yang lalu
    • @Media Nostalgia untuk tonton komik lama sobat

      Pink Star mvPink Star mvHari Yang lalu
    • ๐Ÿ˜‡

      EEN RHEEN RH3 hari yang lalu
    • Iya bener itu dan juga gak boleh nanem pohon gedang renteng di dekat kuburan karna dipercaya sebagai makanan leak

      Dode WiraDode Wira3 hari yang lalu
    • @Arimbawa Putu aku juga dari bali

      Ipung SuhendiIpung Suhendi4 hari yang lalu
  • Bang rizky pliss buatin leak kan celuluk UDAH

    Yadi MaryadiYadi MaryadiJam Yang lalu
  • Gambarnya harusnya Rangda karena rangda adalah rajanya leak

    05 ADITYA BHADRIKA05 ADITYA BHADRIKA2 jam yang lalu
  • Itu celuluk buka leak

    Eko GantengEko Ganteng2 jam yang lalu
  • Wwkkwkwkw lagi trending nih truss menegangkan nih telat 1 minggu gpp yang penting nonton sehat selalu bangg bikin videonya gw terhibur sama jumpscare๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Ice KurniaIce Kurnia3 jam yang lalu
    • @Rizky Riplay iyh bangg semoga abngg sehat selalu rezekinya ditambah berlipat gandakan amin kapan2 upload lagi bang aku nonton semua konten abng๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

      Ice KurniaIce Kurnia2 jam yang lalu
    • Aamiin, senang juga bisa menghibur

      Rizky RiplayRizky Riplay3 jam yang lalu
  • Klo katanya orng mdura itu pohon gedang renteng yg dri bali emng trkenal angker bnget kak๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

    Rifa NajwaRifa Najwa3 jam yang lalu
    • Iya banyak yg bilang gitu

      Rizky RiplayRizky Riplay3 jam yang lalu
  • Jrjrjrh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘Š๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ

    Wijiati JamrojiWijiati Jamroji3 jam yang lalu
  • Lebih seram dari hantu di malaysia.

    Rosli HamilRosli Hamil16 jam yang lalu
    • Iya serem banget

      Rizky RiplayRizky Riplay14 jam yang lalu
  • Gedang dalam bahasa Bali memiliki arti pepaya. Pohon pepaya dengan jenis gedang renteng, dipercaya sebagai pohon yang keramat dan bernuansa mistis. Masyarakat Bali percaya kalau pohon gedang renteng menjadi tempat bersandar favorit siluman leak. Tujuannya adalah untuk mengisap aura mistis yang dimiliki oleh pohon gedang renteng.

    Putra PendiamPutra Pendiam18 jam yang lalu
    • @Rizky Riplay Iya Sama" Kak

      Putra PendiamPutra Pendiam17 jam yang lalu
    • Wah makasih banyak ya informasinya

      Rizky RiplayRizky Riplay17 jam yang lalu
  • Seru banget

    Mdynnellycia SetiawanMdynnellycia Setiawan20 jam yang lalu
    • Makasih ya udah nonton videonya

      Rizky RiplayRizky Riplay17 jam yang lalu
  • Aku pertama ET tapi boong๐Ÿ˜‚

    Reno FirnandaReno Firnanda21 jam yang lalu
    • Wkwk boong

      Rizky RiplayRizky Riplay17 jam yang lalu
  • 7:16 metal gear solid alert sound

    bang jago nih bosbang jago nih bos22 jam yang lalu
    • Bang sekarang saya udah tau alur ceritanya terus sama karakternya

      bang jago nih bosbang jago nih bos22 jam yang lalu
    • Mantap nih tau banget

      Rizky RiplayRizky Riplay22 jam yang lalu
  • Lha emang leak segede itu ya ? Biasanya aku liatnya bentuknya agak kecil dan cuman setengah badan kek kuyang keliatan jantung usus dll kalo gitu gak jadi ke bali ae ah ngeri

    Andika Amrul haqAndika Amrul haq22 jam yang lalu
    • Serem banget ya

      Rizky RiplayRizky Riplay22 jam yang lalu
  • 384 ribu

    kriskrisHari Yang lalu
  • Widih mantap!! Bang rizki

    Dwi HDwi HHari Yang lalu
    • Makasih ya

      Rizky RiplayRizky RiplayHari Yang lalu
  • Bang saya mau nananyak katanya di malaisa ada kasus jam 2 pagi di ketok pintu malaam salam dari bali ๐Ÿ˜ถ

    Luh Gede KaryaniLuh Gede KaryaniHari Yang lalu
    • Wah kurang tau ya kalo dimalaysia

      Rizky RiplayRizky RiplayHari Yang lalu
  • LEAK HANTU APAAN ? ๐Ÿ‘๐Ÿป

    Vera SupitVera SupitHari Yang lalu
    • Hantu dr bali

      Rizky RiplayRizky RiplayHari Yang lalu
  • Aowkoakaaoak padahal tu leak mau nakutin aja gk mau makan :v

    ArcitiC NamEArcitiC NamEHari Yang lalu
    • Haha iya, makasih ya udah mampir nonton videonya ^_^

      Rizky RiplayRizky RiplayHari Yang lalu
  • Bikin lagi bang video kayak gini tentang bali

    Yosep VernandoYosep VernandoHari Yang lalu
    • Nanti akan dipertimbangkan ya sarannya

      Rizky RiplayRizky RiplayHari Yang lalu
  • Ihhh seremmm

    Ilham nur Ikhsan123Ilham nur Ikhsan123Hari Yang lalu
    • Iya serem

      Rizky RiplayRizky RiplayHari Yang lalu
  • Emang harus bngt,nonton pas upload nggakan

    widi Oficialwidi OficialHari Yang lalu
    • Terserah yang nonton

      Rizky RiplayRizky RiplayHari Yang lalu
  • Gw ikut tegang pas lagi kejar kejaran ๐Ÿ˜‚

    Kyle DuckerdourKyle DuckerdourHari Yang lalu
    • @Rizky Riplay ya๐Ÿ˜ญ

      Kyle DuckerdourKyle DuckerdourHari Yang lalu
    • Haha ikut deg deg an ya

      Rizky RiplayRizky RiplayHari Yang lalu
  • Telat 2 hari ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ waktu itu telat 50 menit terus telat 1 jam telat 1 hari sekarang telat 2 hari, tumben semua komen di jawab

    Aufa KailaAufa Kaila2 hari yang lalu
    • Gk jelas cuk komen kek gini pada

      FF FANDIFF FANDIHari Yang lalu
    • Hehe gapapa telat, makasih ya udah mampir

      Rizky RiplayRizky Riplay2 hari yang lalu
  • Aku subcribe nanti 600M !

    Adam DanielAdam Daniel2 hari yang lalu
    • Makasih ya

      Rizky RiplayRizky Riplay2 hari yang lalu
  • Ih horor

    fhort diamond kilatfhort diamond kilat2 hari yang lalu
    • Serem ya

      Rizky RiplayRizky Riplay2 hari yang lalu
  • Dulu pernah merasakan adu jangkrik

    Dwd TvDwd Tv2 hari yang lalu
    • Haha mainan anak jaman dulu

      Rizky RiplayRizky Riplay2 hari yang lalu
  • Lucu liat expresi bocah panik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    JAVA GAMINGJAVA GAMING2 hari yang lalu
    • @Rizky Riplay samaยฒ kak ,seringยฒ ya kak upload video kartun horornya seru ๐Ÿ‘

      JAVA GAMINGJAVA GAMING2 hari yang lalu
    • Hehe makasih ya udah mampir nonton videonya

      Rizky RiplayRizky Riplay2 hari yang lalu
  • Bang risky aku sayang kamu:^)

    Vendi GamersVendi Gamers2 hari yang lalu
    • @Rizky Riplay iya bang >_

      Vendi GamersVendi Gamers2 hari yang lalu
    • Makasih ya

      Rizky RiplayRizky Riplay2 hari yang lalu
  • Bang rizky pasti gambaran bali nya cari di google ya hehe salam dari bali ya

    paw diamond2paw diamond22 hari yang lalu
    • Hehe iya backgroundnya

      Rizky RiplayRizky Riplay2 hari yang lalu
  • semangat kak Rizki

    Mas TemonMas Temon2 hari yang lalu
    • Semangat

      Rizky RiplayRizky Riplay2 hari yang lalu
  • Kek nya nggeri bngt dh kalok asli apa lagi di pohon uhhh serem,๐Ÿ˜ขโค๏ธ

    Agysta GirllAgysta Girll2 hari yang lalu
    • Serem banget ya

      Rizky RiplayRizky Riplay2 hari yang lalu
  • Sebenarnya leak itu bukan Hantu,namun ilmu hitam

    Aditya ApriliaAditya Aprilia2 hari yang lalu
    • Makasih ya infonya

      Rizky RiplayRizky Riplay2 hari yang lalu
  • Makasi bang sudah mero komen dasi kan bali suk seme soal nya aku orang bali

    Wis AnaWis Ana2 hari yang lalu
    • Sama sama

      Rizky RiplayRizky Riplay2 hari yang lalu
  • Wahh seru banget flm nya aku udh.suscraib ya ka๐Ÿ˜

    Alpiyah SariAlpiyah Sari3 hari yang lalu
    • Makasih ya

      Rizky RiplayRizky Riplay3 hari yang lalu
  • Buat video nya lagi dong kak

    eka pramuditaeka pramudita3 hari yang lalu
    • Oke sabar ya

      Rizky RiplayRizky Riplay3 hari yang lalu
  • Buat vidio tentang azab dong!!!

    ayong yantoayong yanto3 hari yang lalu
    • @Rizky Riplay kurang akeh bang!!!!

      ayong yantoayong yanto2 hari yang lalu
    • Udah sering banget lo

      Rizky RiplayRizky Riplay3 hari yang lalu
  • Ngak yeremmin tapi lucu๐Ÿ˜‚

    BERLIAN MAKKAHBERLIAN MAKKAH3 hari yang lalu
  • Dan genderuo kok malah ditanah?

    BERLIAN MAKKAHBERLIAN MAKKAH3 hari yang lalu
  • Tidak yeramkan

    BERLIAN MAKKAHBERLIAN MAKKAH3 hari yang lalu
  • Jangan pipis sembaragan dan janggan pipis di pohon besar

    BERLIAN MAKKAHBERLIAN MAKKAH3 hari yang lalu
    • Betul banget harus ijin dulu

      Rizky RiplayRizky Riplay3 hari yang lalu
  • Telat 1 Minggu :'v

    Faiz Gaming ใƒ„Faiz Gaming ใƒ„3 hari yang lalu
    • Iya gapapa kok, makasih ya udah mampir

      Rizky RiplayRizky Riplay3 hari yang lalu
  • Semua itu cerita betul

    rahman kriss110rahman kriss1103 hari yang lalu
    • Engga juga sih cuma terinspirasi dr cerita2 leak

      Rizky RiplayRizky Riplay3 hari yang lalu
  • Nice โ˜บ๏ธ โค๏ธ&โœŒ๏ธ

    Querencia.tvQuerencia.tv3 hari yang lalu
    • Thx u ya

      Rizky RiplayRizky Riplay3 hari yang lalu
  • Kemarin kesurabaya๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    Huda Huda87Huda Huda873 hari yang lalu
    • Seru dong

      Rizky RiplayRizky Riplay3 hari yang lalu
  • Jujur yah dulu itu tak kira Kayak singa rambutnya tebal itu itu ternyata sudah terjawab

    Fauziyah AdhniFauziyah Adhni3 hari yang lalu
  • Dasar adik-adik Kalau gak boleh kencing di tempat itu ya nggak boleh dek

    Fauziyah AdhniFauziyah Adhni3 hari yang lalu
    • Nah iya itu deh akibatnya

      Rizky RiplayRizky Riplay3 hari yang lalu
  • Ih jangan buat animasi yang horror banget jantung ku copot

    Sri NingSri Ning3 hari yang lalu
    • Gapapa biar seru

      Rizky RiplayRizky Riplay3 hari yang lalu
  • Ihhh seremmm๐Ÿ˜ฅ

    intanaleniintanaleni3 hari yang lalu
    • Iya serem

      Rizky RiplayRizky Riplay3 hari yang lalu
  • Wah bagus banget ceritanya kak rizki riplay. SEMANGAT TERUS UNTUK BUAT VIDIO TERBARU YA KAK SEMOGA SEMUA ORANG SUKA MELIHAT VIDIO KAKAK DAN SELALU SUCRIBE

    Mbak DewiMbak Dewi3 hari yang lalu
    • @Rizky Riplay alhamdulilah

      Mbak DewiMbak DewiHari Yang lalu
    • Aamiin, semangatt

      Rizky RiplayRizky Riplay3 hari yang lalu
  • Nah kene nae pang Bali tingal nah

    44. Putu Aditya Pradnyana Putra44. Putu Aditya Pradnyana Putra3 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿฅถ... Ser.....e......m banget ceritanya tapi bagus.....๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    edwin Lilingpadang Commercal Indonesiaedwin Lilingpadang Commercal Indonesia3 hari yang lalu
    • Makasih ya

      Rizky RiplayRizky Riplay3 hari yang lalu
  • Omji

    Gladys AngkioGladys Angkio3 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jankkrikk' nenek kalahan

    Davidmuhamad NurihsanDavidmuhamad Nurihsan3 hari yang lalu
    • Hahaha

      Rizky RiplayRizky Riplay3 hari yang lalu
  • Makasih ya kak animasi nya bagus banget walaupun aku masih kecil aku sering banget nonton Rizky Riplay โค๏ธ salam ya Kak dari Malang

    Gabriella AdeliaGabriella Adelia3 hari yang lalu
    • Makasig banyak ya

      Rizky RiplayRizky Riplay3 hari yang lalu
  • Maksud ku tu jangan nakal

    Hurul InHurul In4 hari yang lalu
    • Betul banget

      Rizky RiplayRizky Riplay3 hari yang lalu
  • Ganti intro bang kan udah 5jt bang kenapa di intorobya masih 94rb

    Anitaqiah LubisAnitaqiah Lubis4 hari yang lalu
    • Hehe biar inget perjuangan nya

      Rizky RiplayRizky Riplay3 hari yang lalu
  • Melalung apa ya?

    Rizki FadilahRizki Fadilah4 hari yang lalu
  • gud

    yoyok gansyoyok gans4 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‰๐Ÿ™Œ๐Ÿฉ๐Ÿ 

    KANG JEONGYEONKANG JEONGYEON4 hari yang lalu
  • Kak Lain Kali Bikin Cerita hantu Yang unik ya๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿป

    andro vivoandro vivo4 hari yang lalu
    • Oke siap

      Rizky RiplayRizky Riplay4 hari yang lalu
  • Bang bahas hantu dari negara lain bang

    Dicky SetiawanDicky Setiawan4 hari yang lalu
    • Udah banyak lo, cek aja ya

      Rizky RiplayRizky Riplay4 hari yang lalu
  • 1 minggu lalu

    new primanew prima4 hari yang lalu
    • Mantap

      Rizky RiplayRizky Riplay4 hari yang lalu
  • ๐Ÿคช

    aku ingin menjadi pramugariaku ingin menjadi pramugari4 hari yang lalu
  • Makanya jadi anak tu jangan

    Hurul InHurul In4 hari yang lalu
    • Jangan jangan

      Rizky RiplayRizky Riplay4 hari yang lalu
  • Telat 1 jam

    chile chilechile chile4 hari yang lalu
    • Iya gapapa kok

      Rizky RiplayRizky Riplay4 hari yang lalu
  • yee vidio baru ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Anti AntiAnti Anti4 hari yang lalu
    • Hehe iyadong

      Rizky RiplayRizky Riplay4 hari yang lalu
  • 1:56 Kageeet banget

    Abram ChannelAbram Channel5 hari yang lalu
    • Hehe kaget ya

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • Gua tinggal di banjar masin

    FerryFerry5 hari yang lalu
    • @Rizky Riplay halo juga kak

      FerryFerry5 hari yang lalu
    • Halo banjarmasin

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • Ngakak pas dia bilang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…*kalian melalung saja* #salam dari bali ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ

    Erika NadiaErika Nadia5 hari yang lalu
    • Hehe senang bisa menghibur

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • Mas Rizky Follow dulu Aja Budiansyah:v

    Rizka SyifaniRyuRizka SyifaniRyu5 hari yang lalu
  • Kok jarang uplod sih vidio bang Rizky

    horizonemiko pratamahorizonemiko pratama5 hari yang lalu
    • Upload kok seminggu sekali

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • Ok aku hadir karena aku lagi sibuk ๐Ÿ˜€

    KENNAN GAMINGKENNAN GAMING5 hari yang lalu
    • Iya gapapaa

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • Keren kak! Semangat terus ya!

    Li Aliya gachaLi Aliya gacha5 hari yang lalu
    • Makasih ya

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • Kak Rizky coba cerita hantu dari lombok yaitu:kendewa.gitu kak๐Ÿ˜โ˜บ

    Farras AtimedialopaFarras Atimedialopa5 hari yang lalu
    • Makasih ya infonya

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • Yaampun telat banget aku gara gara Kouta habis

    Sinta SintaSinta Sinta5 hari yang lalu
    • Hehe gapapa kok

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • Seram banget,ka rizki subcribe chanel aku dong ANUGRAH BRIL MULE๐Ÿ˜

    anugrah bril muleanugrah bril mule5 hari yang lalu
    • Hehhe serem ya

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • mahluk halus serem ya

    Alief PathurahmanAlief Pathurahman5 hari yang lalu
  • Salam bali kak

    iwayan billyiwayan billy5 hari yang lalu
    • @Rizky Riplay hai

      iwayan billyiwayan billy5 hari yang lalu
    • Halo billy

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • Telatttt

    iriez 3875iriez 38755 hari yang lalu
    • Iya gapapa kok

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • mahluk halus jahat ya

    Alief PathurahmanAlief Pathurahman5 hari yang lalu
    • Iya ada yg jahat

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • bang tolong buat video jenis creepypasta dong pliss ya

    Merry CenMerry Cen5 hari yang lalu
    • Nanti akan kita pertimbangkan dulu ya sarannya

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • Rizky riplay di Twitter belum ada lihat

    enqriueenqriue5 hari yang lalu
    • Belum punya twitter

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • Jukut gedang jangin lawar joon

    FF DIKAFF DIKA5 hari yang lalu
  • SEBELUM KELUAR RUMAH KALIAN JANGAN LUPA HARUS BAJA DOA DULU AGAR TIDAK DI GANGUIN OLEH SETAN & IBLIS

    FALUSi WOMALFALUSi WOMAL5 hari yang lalu
    • Betul banget

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • Maaf ketinggalan 6 hari lalu soalnya aku di rumah nenek bantu bantu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘„๐Ÿ‘

    Itz_Ryda EditzItz_Ryda Editz5 hari yang lalu
    • Hehe gapapa kok

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • MAKAN SAMBIL NONTON MAKAN SAMYANG DULU

    Rafli MuhammadRafli Muhammad5 hari yang lalu
    • Awas kepedesan

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • Kak buatin animasi Kunti dan teman-teman lainnya seperti pocong Mak Lampi kang bakso dan jangan lupa kuncinya masih suka BTS wkwkwkwkwkw

    Erin FelixErin Felix5 hari yang lalu
    • Hehe udah kangen kunti and the gank ya

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • Minta love nya kak

    Aziz AraAziz Ara5 hari yang lalu
  • Ohhhh jadi itu hantu "Bali" ya Kak,aku tinggal di "Goris(Bali)" tapi aku gak tau ๐Ÿ˜‚.Serem cuk ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜Œ untung ada "Kakek" ku kalo gitu aku takut ๐Ÿ˜จ

    Ummi Hummaairroh_itzUmmi Hummaairroh_itz5 hari yang lalu
    • @Rizky Riplay Iya Kak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ

      Ummi Hummaairroh_itzUmmi Hummaairroh_itz5 hari yang lalu
    • Betul banget

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • Jumlah orang yang ingin masuk surga ๐Ÿ‘‡

    SMToon BahasaSMToon Bahasa5 hari yang lalu
  • semoga 1 hari lagi mencapai 6 jt subs amiiiin..

    RamaccraptRamaccrapt5 hari yang lalu
    • @Rizky Riplay okey

      RamaccraptRamaccrapt4 hari yang lalu
    • Amin, bantu share ya biar banyak yg tau

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • semoga 1 hari lagi mencapai 6 jt subs amiiiin..

    RamaccraptRamaccrapt5 hari yang lalu
  • Wah Hantu Leak

    Kiam CraftKiam Craft5 hari yang lalu
    • Makasih ya udah mampir

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
    • Pas Banget Aku Orang Bali

      Kiam CraftKiam Craft5 hari yang lalu
  • Butuh SUPORT

    zack indozack indo5 hari yang lalu
    • Semangat

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • Halo kaka rizky maaf kak baru nonton

    Fika KamiliaFika Kamilia5 hari yang lalu
    • Halo juga

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • Aku sangat senang karna tiang jeleme bali

    I Ketut Bagus harta jaya 6I Ketut Bagus harta jaya 65 hari yang lalu
    • Sip mas rizky

      I Ketut Bagus harta jaya 6I Ketut Bagus harta jaya 65 hari yang lalu
    • Makasih ya udah mampir nonton videonya

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • Hantu gundul hantu serem, rizky riplay memang ohsemm๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Nur atikah Binti azharNur atikah Binti azhar5 hari yang lalu
    • Iya serem banget

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • mas risky apa nama fb mas risky janji bkln fllw tapi mas risky janji bkln fllw aku jga

    Rizka SyifaniRyuRizka SyifaniRyu5 hari yang lalu
    • Rizky adhidarma

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
  • Hantu ini berasal dari balikan

    Gunawan SetiadiGunawan Setiadi5 hari yang lalu
  • Ohhj celuluk itu mahkluk mitolohi Bali Kebetulan juga gw dari Bali

    Arya DinataArya Dinata5 hari yang lalu
    • Betul banget

      Rizky RiplayRizky Riplay5 hari yang lalu
IDworlds