Jenis Kain yang Dipakai Kahiyang Ayu Dampingi Bobby Nasutuion Dilantik Menjadi Wali Kota Medan

26 Peb 2021
488 306 Ditonton

medan.tribunnews.com/2021/02/26/merdi-sihombing-puji-busana-tradisional-kahiyang-ayu-saat-dampingi-wali-kota-medan-bobby-nasutuion
TRIBUN-MEDAN.com - Kahiyang Ayu tampil mencuri perhatian saat menemani sang suami, Bobby Nasution, dilantik sebagai Wali Kota Medan, Jumat (26/2/2021).
Tampil cantik bersanding dengan Bobby yang menggunakan setelan serba putih, Kahiyang menggunakan konsep setelan paduan merah dan putih.
Perancang Busana ternama, Merdi Sihombing turut memuji penampilan Kahiyang yang ternyata menggunakan kain Sadum Sipirok dari Tapanuli Selatan.
"Itu baju kurung dengan menggunakan kain Sadum Sipirok dari Tapanuli Selatan yang dibuat dalam bentuk setelan, jadi pengembangan dari ulos Parompa Sadum untuk keperluan fashion," ungkap Merdi, Jumat (26/2/2021).
Tampil secara anggun, Merdi menuturkan bahwa penampilan Kahiyang menggunakan setelan etnik dari Sipirok ini dinilai sebagai bentuk representatif khas wanita Sumatera.

Komentar
  • Semoga menjadi amanah amiin

    Dalia GoldDalia Gold7 hari yang lalu
  • Anak pak jokowi jadi walkot solo Menantu jdi walkot medan Mantap .. zz

    masak nyoahmasak nyoahBulan Yang lalu
  • Mantab Pak Wali bobby 👍👍👍

    Dhea AyuDhea AyuBulan Yang lalu
  • Selamat buat mas Boby hati2 ngih ampun deket2 wilayah korupsi .

    Priyanyo PriyantoPriyanyo PriyantoBulan Yang lalu
  • Pak Bobby selamat, sm kl bisa perutnya di kecil in

    Shanti PartiniShanti PartiniBulan Yang lalu
  • Waaah.... kerumunan.. 🤭🤭

    Abdul HamidAbdul HamidBulan Yang lalu
  • Semangat buat gnerasi muda yg bru dlntik smga amnah

    Nopi RahayuNopi RahayuBulan Yang lalu
  • Hebat, mantu anak pegang jadi walikotaaa, km penerus2 bpk muu yang hebattt, mdh2an slalu amanah

    Dyah GracylaDyah GracylaBulan Yang lalu
  • Smg menjadi pimpinan yg bisa mengayomi/memperhatikan rakyat kecil n bisa mempersatukan masyarakat wlpn beda n bekerja demi negeri ini slmt 🙏💪.

    Putri SaljuPutri SaljuBulan Yang lalu
  • Istrinya Mas Boby Takkan Lepas Dari Paspampres👍

    Ant ToxicAnt ToxicBulan Yang lalu
  • Enaknya sih d jabat oleh yg lain biar adil dan merata ya min...yg kaya ga dia dia aja. Tp yah qt doakan yg terbaik untuk peminpin qt siapapun itu semoga amanah, adil dan bijak.

    Eli KartiniEli KartiniBulan Yang lalu
  • Kebaya yg dipakai mbk Kahiyang terlihat simple tapi elegan ,aq suka model kebaya yg spt itu ,gk ribet

    flower flowernoviflower flowernoviBulan Yang lalu
  • Selamat yaa, mas Bobby/mb. Kahiyang Ayu... Atas pelantikannya sebagai Walikota Medan... Semoga karya bakti dan pelayanannya kepada masyarakat di sana selalu diberkati Tuhan.. Amin🙏❤️🙏

    Aryn 789Aryn 789Bulan Yang lalu
  • Selamat. Semoga menjadi pemimpin yang amanah. Sukses. Aamiin.

    Herlin SetianingroemHerlin SetianingroemBulan Yang lalu
  • agh nth lah, smga amanah z. tanggung jwb besar di akhirat boss.

    ras saras saBulan Yang lalu
  • Nanti ada episode anak mantu . Berlomba pengen jd presiden

    maya mayamaya mayaBulan Yang lalu
  • selamat dilantik mas boby smg menjadi pimpinan amanah rakyatmu makin sejahtera amin

    Her LinaHer LinaBulan Yang lalu
  • Semoga Mas gibran Lan Mas boby bisa Jaga amanah Amin... Supaya duwa"ny bisa menjunjung tinggi nama pk jokowi...

    Amel MustafaAmel MustafaBulan Yang lalu
  • masyaAllah,cantiknya mbak kahiyang,

    lily falily faBulan Yang lalu
  • Ingat hrs amanah jgn korupsi selagi di ksh kepercayaan

    Teteh RosiTeteh RosiBulan Yang lalu
  • Malu dong.d iborong begituan

    Syarifah Fatimah ZuhraSyarifah Fatimah ZuhraBulan Yang lalu
  • Semoga mas wali boby dan mas GiB sukses sellu aamiin.....

    Wong LauraWong LauraBulan Yang lalu
  • Semoga ada perubahan yg signifikan terjadi di kota Medan ini. Muak sudah dengan jalanan yg berbolong2, lampu yg sering padam, jalanan yg jorok dan ga tertib.

    rosesrosesBulan Yang lalu
  • saya gak minta muluk² bg bobby saya hanya minta jalan rusak di medan tolong lah di perbaiki hancur lingkar kereta aku rusak2 aja. terus saya mohon jangan ada parkir liar dan preman² di tempat hiburan . ini asal awak berhenti duduk di kereta awak udah di kenakkan nya parkir. tolong ya bg🙏

    bara harahapbara harahapBulan Yang lalu
  • Bang Bobby... selamat ya..sukses membangun Medan..jaga nama bsik mertua mu...

    Yani HerjatiYani HerjatiBulan Yang lalu
  • Nep0tisme nya hebat

    Izzah KhairiahIzzah KhairiahBulan Yang lalu
  • Rakyt diapusi semoga Azab. Dtng. Bertubi 2 Untuk. Negri. Karna. Semua pemimpen ya Bukn. Pribumi. Tapi. Cina pki yg. Menyelma. Jadi pahlawan. Negri

    Alma IdahAlma IdahBulan Yang lalu
    • ngomong apa ,bangun tidur ya

      csl cslcsl cslBulan Yang lalu
  • selphi dan khshiysng ketika berjalan menuju prosesi berjalan satu langkah di belakang suami masinv masing.

    Wilseun TrhnWilseun TrhnBulan Yang lalu
  • kameranya blur

    Mega PuspitaMega PuspitaBulan Yang lalu
  • Kota mati.... Puluh thn...kota mdn gtu2.. GK ada dikit ubah. Mlh tmbh prh.jln rsk.mn2 sampah. Mbl .motor.smbrg .angkot jg sm. Kota mdn mana yg maju... MLM gelap...seperti kuburan...entah kpn bs Aman.bs tenang .

    charxiaomi2 Citacharxiaomi2 CitaBulan Yang lalu
    • Bangunla biar berubah. Trs pasang lampu disemua tempat biar terang😀😀

      Anpan SiallaganAnpan SiallaganBulan Yang lalu
  • Selamat anak mantu jadi walikota

    Fitriana FauziahFitriana FauziahBulan Yang lalu
  • Semoga amanah☝️ Salam dari Medan 🙋🙋🙋

    Suriani RijayaSuriani RijayaBulan Yang lalu
  • Tad

    rossanti widjajarossanti widjajaBulan Yang lalu
  • Beginilah makanya negara +62 gg maju maju..asik memikirkan kepentingan sendiri dari pada orang lain..disolo wali kota anaknya di medan jadi walikota menantunya..salam sejahtera sbelum masa periode tamat..lantik semua ahli keluarga mu..

    ary azhariary azhariBulan Yang lalu
  • Wawwwwwww😱😱😱😱😱😱 msyaalloh cantik ayu banget 💟

    Lisna WatiLisna WatiBulan Yang lalu
  • Pasti amanah

    debora deboradebora deboraBulan Yang lalu
  • Biasa saja

    Anhi HuseinAnhi HuseinBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/36ybrbjOameAZZo/video

    Ayzan SurayaAyzan SurayaBulan Yang lalu
  • Smoga mz boby kd pemimpin yg amanah....

    Hanilutvi NailaaHanilutvi NailaaBulan Yang lalu
  • Hebat anak mantu jokowi.

    maya mayamaya mayaBulan Yang lalu
  • Nepotisme ahhh

    Ainur RohmahAinur RohmahBulan Yang lalu
    • Gpp dong, yakin situ jg kaga nepo?

      Res novaRes novaBulan Yang lalu
  • Eneg

    Desni YantiDesni YantiBulan Yang lalu
  • HAM Hari anak mantu

    Sarey TeaSarey TeaBulan Yang lalu
  • Selamat bertugas mas Bobby

    Yulia Akhriani20Yulia Akhriani20Bulan Yang lalu
  • Mas Bobi cukup kerjakan aja tugas walkot Medan, jangan korupsi. Niscaya rejeki keluarga Mas Bobi akan makin lancar dan rakyat akan terus mendukung mas Bobi dlm karir politiknya 🙏🙏🙏❤️❤️❤️

    Mrs JJMrs JJBulan Yang lalu
  • Semoga amanah ya mas Bobby salam dr mksr 👍

    JJJJBulan Yang lalu
  • Sungsang sumbel kasih selamat or apa lah dll.Percuma Negara ini Sudah Rusak,Negara ini di bawahi dgn yg punya kekuasaan.Yg miskin makin,Yg kaya makin kaya.Hanya dgn Santet buat sampai mati utk menghancurkan org Serahkah org yg dibilang org serba punya segalanya.

    Erika AmeliaErika AmeliaBulan Yang lalu
  • Bermanfaat or memanfaatkan,kepala di atas kepalanya...utk mendapati kududukan.Kerna semata" ada Kepalanya,Tinggal Perintah ini,itu Di jadikan.Munafik.Sok paling benar.

    Erika AmeliaErika AmeliaBulan Yang lalu
  • Mereka sedang bergembira menikmati kekuasaannya begitulah negeri di sarang penyamun

    Bintang IjoBintang IjoBulan Yang lalu
  • Pingin x ketemu sama mbak khiyang ayu.padahal sama2 di medan 😂😂

    Siti Sarah br gintingSiti Sarah br gintingBulan Yang lalu
  • cantiknyq busana nusantara 🥰

    Lusi TanLusi TanBulan Yang lalu
  • Selamat bang Boby atas dilantiknya semoga amanah

    Rusli RusliRusli RusliBulan Yang lalu
  • Dinasti jeoseon

    Cai vlogCai vlogBulan Yang lalu
  • Smoga bapak jokowi beserta kluarga dan besan di bri kesehatan, kbahagiaan, sgala tugas di lancarkan; amin

    kev'Nmichjulian kirskev'Nmichjulian kirsBulan Yang lalu
  • apes bener 2 kota itu

    AA AAA ABulan Yang lalu
  • Du ilee neng ayu jadi dara melayu👍👍👍

    L apa judul lsgunya NapitupuluL apa judul lsgunya NapitupuluBulan Yang lalu
  • Masih mesrs gibran boby mah istrinya ketinggalan di belakang

    Tutu TegalTutu TegalBulan Yang lalu
  • Selamat berbahagia

    Siryati AaSiryati AaBulan Yang lalu
  • Bobot nya ....besar besar ....semoga bisa diet ....agar lebih sehat , dan enak dipandang . ....

    Hera MansoerHera MansoerBulan Yang lalu
  • Dari walikota nanti akan menjadi Presiden.. Amin

    Paulina SinagaPaulina SinagaBulan Yang lalu
  • Generasi penerus terhebat sepanjang sejarah Indonesia, mertua presiden,menantu dan anak walikota...

    Syarulina 123Syarulina 123Bulan Yang lalu
    • Wkwk

      Febriana AzzFebriana AzzBulan Yang lalu
    • 😄

      maya ika lestarimaya ika lestariBulan Yang lalu
  • selamat, anak-anak & menantu Pak Jokowi ❤️🙏🎉

    jenk tien Soimah loverjenk tien Soimah loverBulan Yang lalu
  • Yg baik2 di upload menaikkan BBM g ad yg upload cari muka smua pemimpin Indonesia ini

    alisa ramadanialisa ramadaniBulan Yang lalu
  • Selamat dan sukses ! kiranya dapat mengikuti jejak Pak Jokowi diminta beliau tidak membedakan suku, Ras dan agama , Jujur dan berjalan dalam kebenaran . Kiranya Destinasi Danau segera dirampungkan .

    Niko PandianganNiko PandianganBulan Yang lalu
  • The best

    Weka AyuWeka AyuBulan Yang lalu
  • Politik dinasti anak dan mantu 🤣

    nusan taranusan taraBulan Yang lalu
  • Anak dan mantu sama² jd wali kota.. bapak e jd presiden... Top seng penting amanah

    Farida IntanFarida IntanBulan Yang lalu
  • Setelah itu jadi gubernur Sumatera Utara

    Vöüçhèř čhëřVöüçhèř čhëřBulan Yang lalu
  • Saya yakin medan di tangan pa boby insya Allah pembangunannya maju, dan masyarsakatnya sejahtera amien.

    Eldi KepsolEldi KepsolBulan Yang lalu
  • Cantik ya

    Lina MbakLina MbakBulan Yang lalu
  • Malees comen

    Sumar YatiSumar YatiBulan Yang lalu
  • Enak y anak mantu bisa jd walikota cuma tinggal bil

    Sehermi EmySehermi EmyBulan Yang lalu
  • Pak waliiii ❤️❤️❤️❤️hehehe Klo di solo tetap di panggil mas gibran Putra putra terbaik di daerah nya Sellamat bertugas

    sumarni75 rokhimsumarni75 rokhimBulan Yang lalu
  • Keren.......sukses selalu ya

    Rusita SilliRusita SilliBulan Yang lalu
  • Pak Bobby selamat smg bs memberantas " semua urusan membutuhkan uang tunai" yg biasa di medan ya pak, kasihan orang yg gak mampu....

    Rini RiniRini RiniBulan Yang lalu
  • Mb Kahyang kompak dg mb Selvy, dg atasan merah....keren

    Rini RiniRini RiniBulan Yang lalu
  • Slmat buat pak Bobby smga apa yg di amanahkan dpt berjalan dgn lancar atas dukungan istri yg cantik jelita dan setia smga menjadi pasangan yg langgeng sampi ke jannah ..🙏🙏 Rasa haru sy melihat pelantikan anak dan menantu bpk kita Presiden jokowi sy mendoakan kalian sekeluarga dlm lindungan allah swt Aamiin......

    Jos PutriJos PutriBulan Yang lalu
  • Jegesss..nai bunda Kahyang memakai kain sadum Sipirok Tapsel.Lestarikan budaya Indonesia👍👍🇮🇩

    Natalia SiregarNatalia SiregarBulan Yang lalu
  • ANKNYA PAK PRESIDENKU JADI IBU WALKOT MEDAN ALHAMDULILAH KOTA MEDAN MAJU TERUS AMANAH.

    subeti talinasubeti talinaBulan Yang lalu
  • Mmg ya, org sebaik pak Jokowi dan ibu Iriana pantas mendapatkan kebahagiaan ini, kesuksesan anak2 adalah kebanggaan org tua, selamat buat Gibran dan Bobby semoga amanah, selalu rendah hati dan jng sombong.... Amiiiin 🥰

    Ellen Nona AlorEllen Nona AlorBulan Yang lalu
  • Pak Boby bersegeralah benahi kota Medan agar Sumatra tampil beda

    Sariati SinagaSariati SinagaBulan Yang lalu
  • Selamat pbp Boby ,semangat sellu ,saya warga cilacap jawa tengah

    Wa TiniWa TiniBulan Yang lalu
  • Moga amanah, aamiin.

    Ita YurnitaIta YurnitaBulan Yang lalu
  • Semoga mbak khayang rendah hati sederhana seoerti ibu iriana

    Budiman SagalaBudiman SagalaBulan Yang lalu
  • Semoga Mas Bobby Amanah..Tidak Korupsi..Kerja Kerja Kerja..

    Eleonora MagdalenaEleonora MagdalenaBulan Yang lalu
  • Mbak Ayang cantik anggun njowoni tenan buay mas bobiy semoga istkomah amanah untuk menjalan kan tugas

    king juuking juuBulan Yang lalu
  • Bismillah semoga mas Gibran & bang Boby menjadi seorang pemimpin yg amanah,membawa kebaikan bagi warga Solo & Medan .. mengikuti tauladan Bapak Jokowi ...Aamiiin

    nayla mariananayla marianaBulan Yang lalu
    • Amin🤲

      Bintang RamadhaniBintang RamadhaniBulan Yang lalu
  • Selamat berjuang untuk semua rakyat indonesia.. "kususnya medan..

    Rd AnRd AnBulan Yang lalu
  • Ikut senang mbak Kahiyang mas Boby..semoga lancr dlm menjlnkan tugas dan kewajiban. Berlah Dalem.🙏🙏

    Florianus W.C.PFlorianus W.C.PBulan Yang lalu
  • Masyalloh ...sbhallohu..anak dan menantu dua duanya menjadi walikota bersamaan smoga amanah....

    Musidi ArsiMusidi ArsiBulan Yang lalu
  • Suksess ya mba kahiang Ayu moga Amanah bagi rakyat sumatra 🙏

    Rutmika NababanRutmika NababanBulan Yang lalu
  • Semoga sukses menjalan kan tugas sebagai pak wali kota medan ......

    Tia AminahTia AminahBulan Yang lalu
  • Yg kmarin nyinyir Mantu dan anak Jokowi nyalon. Hey.. Lo liat mrk skrh dilantik🥰 Gada salah kan selama warga negara Indonesia dan dipilih Rakyat. 😄 Apa kabarnya dg AHY prmh jg nyalonin Gubernur namun hanya 20% saja yg pilih🥴

    susanti santisusanti santiBulan Yang lalu
    • Kmu tau g siapa yg sdng brkuasa skrng ,,ahy bukn ank nya beliau ,kmu jngn mrendahkn orang lain y,,

      AmaraAmaraBulan Yang lalu
    • Jgn lupa terima kasih bapak, kami dgn gampang nya jadi pejabat

      ririn etaririn etaBulan Yang lalu
  • Selamat bertugas mas boby...

    prei kiri CHANNELprei kiri CHANNELBulan Yang lalu
  • Semoga kerjanya TDK mengecewakan masyarakat Medan & mertuanya

    kristina simanungkalitkristina simanungkalitBulan Yang lalu
  • Mass BOBy ..nasution. Tolong jg amanah Bangun untuk Rakyat Sumatra ..1kl jangan korup!! Ingat itu ! Nanti.nya Namun Mu Harum ..di ingat slalu AmiinYRA..salam dr Bekasi Timur..

    Yani MulyaniYani MulyaniBulan Yang lalu
  • Semoga sukses semua keluarga pak jokowi semangat mas boby dan kahyang

    Lena AndraLena AndraBulan Yang lalu
  • Senang liat nya ank2 pk de Jokowi sungguh bersahaja ;selamat bekerja bang Boby dn mas Gibran semoga sukses dn sejahtra rakyat d pimpin olh klian br 2 .

    Benedikta SophianaBenedikta SophianaBulan Yang lalu
    • Jangan lupa terima kasih bpk , kami atas jasa mu , jabatan mu jadi penguasa memudahkan kami jadi pejabat.

      ririn etaririn etaBulan Yang lalu
  • hlo ini pak jokowi ank sama menantu jadi walikota bersamaan subkhanalloh baru tau

    hanif aristiahanif aristiaBulan Yang lalu
  • Semoga amanah dan nenjadikan wilayahnya lebih maju, masyarakat lebih sejahtera

    mar wantimar wantiBulan Yang lalu
IDworlds