Melvin Tenggara Koleksi Banyak Supercar Di Usia 28 Tahun, Apa Rahasianya?

26 Sep 2020
504 240 Ditonton

Melvin Tenggara Koleksi Banyak Supercar Di Usia 28 Tahun, Apa Rahasianya?
Pantau Terus Video Success Before 30 6x Seminggu
Jadwal Video Success Before 30
Selasa -Jumat : Business Mentoring
Senin - Kamis : Motivation
Rabu - Sabtu : Balancing Life

Semoga Menginspirasi

Salam Hebat Luar Biasa
----------------------------------------------------
Social Media :

Facebook
facebook.com/OfficialSB30
facebook.com/chandraputranegara

Instagram
instagram.com/successbefore30
instagram.com/chandraputranegara

Linkedin
www.linkedin.com/in/chandraputranegara

Untuk Informasi Merchandise Kaos Pak Chandra ada di :
successbefore30.com

Dapatkan Tips Lainnya di Website :
www.SuccessBefore30.co.id
----------------------------------------------------

For Business Inquiries : admin@successbefore30.com

untuk Koloborasi hubungi : admin@successbefore30.com

Komentar
  • Cucu nya Ciputra ????

    norio daizanorio daizaHari Yang lalu
  • Harta Tahta Melvin tenggara

    indah officialindah officialHari Yang lalu
  • diatas melvin ada hotman paris

    bintang rinaldibintang rinaldiHari Yang lalu
  • Mantap 🔥 🔥

    Hery tobingHery tobingHari Yang lalu
  • Mantap 🔥 🔥

    Hery tobingHery tobingHari Yang lalu
  • ada kemungkinan bila para pekerja ngga mau di modernisasi ke digital dan lebih menyukai analog, bisa saja para pekerja / manajer2 di perusahaan itu bisa korupsi uang perusahaan. Sebab kalo digitalisasi akan lebih cepat ketahuan.

    Rennie SugioRennie Sugio2 hari yang lalu
  • “Di atas Melvin masih ada langit”

    Bara AdriansBara Adrians2 hari yang lalu
  • take your brain start your dream, and than give up, life is your choice🧠🧠🧠🧠🧠🧠🧠🧠🧠🧠🧠🧠🧠🧠🧠🧠🧠🧠🧠🧠🧠🧠🧠🧠🧠🧠💣💣💣💣💣💣💣💣💣💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨💨

    Yudik SetiaYudik Setia5 hari yang lalu
  • Anak sultan ,

    azka Hafizah channelazka Hafizah channel5 hari yang lalu
  • Di butuhkan segera badan pegel2 menerima jasa tato merah di musim hujan refleksi badan letih agar patah hati😂

    SELAMET ARIYADISELAMET ARIYADI7 hari yang lalu
  • Salut sama kebanyakan crazyrich yg mana rata" orangnya humble bnget

    Jjajan JalananJjajan Jalanan7 hari yang lalu
  • Minum sek ko . Hampir sejam loh.. engkok ngelak

    RATNA YANAVARSRATNA YANAVARS7 hari yang lalu
  • Suka bgt dari cara bicara,kerja keras dll nya Melvin sangat memotivasi buat anak jaman skrng,semoga saya bisa mengikuti jejaknya..

    Dicky HamdaniDicky Hamdani8 hari yang lalu
  • Pembodohan

    Adjojos joeAdjojos joe9 hari yang lalu
  • Pak kalo belum selesai jangan di potong dulu aturan jadi nggk tau nanti kelanjutannya dan dia juga mau ngomong apa nanti

    Alif FauzanAlif Fauzan9 hari yang lalu
  • Ketampanan dan kekayaan gak ngaruh buat menggaet cewek.

    Denny TdrDenny Tdr9 hari yang lalu
  • Yang masuk daftar orang terkaya indonesia kok ga pernah pamer ky gini ya...😷

    Mac WanMac Wan9 hari yang lalu
  • Ada yang bilang harta dari ortu dan bla2 tapi manusia2 yang koment begitu bekerja bersusah payah untuk siapa ? Keluarga atau dirinya sendiri? Hey anda yg berkomentar sinis jika anda mempunyai usaha apakah yang melanjutkan usahamu itu keturunan mu, selingkuhan mu atau karyawanmu ? Jadi sebelum komentar " harta orang tua" berkaca dulu orang tuamu nyari makan, nyari kerja dan usaha untuk siapa ?

    Andrian CahyaAndrian Cahya10 hari yang lalu
  • Ya emang klo heirs asli baik attitude, perkataan dll harus bener² diperhatikan,

    raja zeusraja zeus11 hari yang lalu
  • Semoga gw bisa kaya mereka aminn

    Rizky AgungRizky Agung11 hari yang lalu
  • Banyak mobil saya siap mijet cak2 smua grates.....

    SELAMET ARIYADISELAMET ARIYADI11 hari yang lalu
  • 20:37 tatapan Melvin merhatiin lawan bicara

    Anak AbahAnak Abah11 hari yang lalu
  • Nikita mirzani Lewaaat jauh😅

    Titi ArdhitamaTiti Ardhitama11 hari yang lalu
  • Apa yg d dapat melvin dari lahir sampe dia sekaranf ini belum tentu d manfaatkan dengan sama baiknya sama orang lain...

    Denis Prima CahyaniDenis Prima Cahyani11 hari yang lalu
  • Saran om kalo podcast dengan durasi yang panjang air minum

    Lukman HadiLukman Hadi11 hari yang lalu
  • mantab bisa menginspirasi tontonan ini biar bisa sukses

    Rengga FeryRengga Fery12 hari yang lalu
  • Ini baru Melvin,,how about crazy rich Jakarta dll..

    Dimas SubriyantoroDimas Subriyantoro12 hari yang lalu
  • Melvin:Boba Mu Sak Regane Telek Seng Nemplek Nang Lambo Ku Wkwkw😂

    Fajar SlowwwFajar Slowww12 hari yang lalu
  • Doi ngomong beneran berpendidikan banget ya ampun 😂👍, sopan ,humble g keliatan crazy rich . Emang beda kasta

    Febi Dwiyana GintingFebi Dwiyana Ginting12 hari yang lalu
  • Aku lihat ko melvin inget sama gu junpyo 😂😂😂

    Ais YoungAis Young12 hari yang lalu
  • Undang indra kesuma dong kalo bisa. Critain bagaimana bisnis dari awal dan saat kebangkrutan bagaimana cara menanggapi nya

    Vliandhio DenataVliandhio Denata12 hari yang lalu
  • Surabaya

    TakasakaTakasaka12 hari yang lalu
  • temen sd gue

    selalu bersyukurselalu bersyukur12 hari yang lalu
  • Terima kasih pak sudah me-wawancara melvin. Jadi bisa lebih kenal melvin. Karena slama ini cm tau dr video2 lain yang ga terlalu membahas dalam. Smakin menyemangati untuk bekerja lbh keras.

    Marmos VideographyMarmos Videography13 hari yang lalu
  • "Gak bisa dihitung"-Melvin

    M.ZIDNI ILMANSYAHM.ZIDNI ILMANSYAH13 hari yang lalu
  • Rahasianya adalah dia anak org kaya dari lahir wkwkw

    David PowellDavid Powell13 hari yang lalu
  • Udah kaya dari lahir.

    Uci IrawanUci Irawan13 hari yang lalu
  • what a podcast. Pembahasan yang menarik. Terlepas Melvin mempunyai banyak privilige, tapi dari cara ia menjawab, tampak ia memang banyak belajar dan mencoba memahami proses bisnis yang lumayan rumit. Itu yang nggak bisa dilakukan kalo Melvin nggak sungguh2 belajar.

    Abu Bakar JafarAbu Bakar Jafar13 hari yang lalu
  • MANTAP KOKO-KOKO PANUTANKU

    Pelagia SeptiantoPelagia Septianto13 hari yang lalu
  • Habis lihat ini, aku sadar aku iki kurang berjuang masih, kurang rajin, aku masih kurang sabar, masih banyak kurangnya... aku mau perbaiki diri biar bisa jadi lebih baik, semoga bisa terus menjadi lebih baik Amin😇🙏

    JosikieJosikie13 hari yang lalu
  • Walaupun Melvin anak org Kaya...tp Tata bahasanya enak dilihat tidak show off.... Beda dgn 2 ORG... 1.RHUANG YG selalu sindir cewek YG Tolak dia dgn Ferrari... 2. sultanmedan YG showoff brg mewah....

    Tomy TanTomy Tan14 hari yang lalu
  • Rahasianya ya bapaknya, makanya kerja yg bener biar anaknya bisa makmur 😂

    ho lee fukho lee fuk14 hari yang lalu
  • Anjir lah usaha keluarganya , usaha impian gua semua 😭

    Ilham Galih MWIlham Galih MW14 hari yang lalu
  • Hebat Luar Biasa👍👍👍👍👍🎉🎉🎉🎉🎉🎉

    Cindy Success Before 30Cindy Success Before 3014 hari yang lalu
  • Podcast kok bnyk narator yg ngomong daripada narasumber, asw...

    Detroit pistonsDetroit pistons14 hari yang lalu
  • Bener jare cak dono . Di atas langit masih ada melviiin 😁😁😁

    Sumiyati YatiSumiyati Yati14 hari yang lalu
  • Jos lah mas

    Amru sekizo yaroehhhAmru sekizo yaroehhh15 hari yang lalu
  • lambo is actually tractor

    Qie TavenkQie Tavenk15 hari yang lalu
  • Lagaknya seperti mas gibran🤭🤭

    Ksatria PutraKsatria Putra15 hari yang lalu
  • Ya Allah...koko Melvin..bisaku mung nyawang di youtube😭😍😍

    Mugiyarti Taufik YanMugiyarti Taufik Yan16 hari yang lalu
  • Gak bisa ngomong sih ini kan babenya pny pabrik garam cap kapal. Tp boleh juga sih belajar dari dia

    near Kirananear Kirana16 hari yang lalu
  • Ini guest starnya Melvin apa owner channel sih??? Guest starnya kok malah dikit ngomongnya 😒 jd kyk kebalik

    IplikinyisIplikinyis16 hari yang lalu
  • viewers nya lgsg melejitttt daripada video video lainnyaaa

    Dita HmDita Hm16 hari yang lalu
  • Dari melvin ngejawab pertanyaan aja kliatan klo simelvin ini bependidikan.sangat hati2 sekali dlm tanya jwb.gk grusa grusu sgt tenang

    Zii AhmadZii Ahmad16 hari yang lalu
  • Rahasianya adalah dari Seorang Ibu dan bapaknya

    Samuel BinsarSamuel Binsar17 hari yang lalu
  • Mirip Gibran raka buming Style nya berbicara.. Hmm..

    MHasbyDzikry DzikryMHasbyDzikry Dzikry17 hari yang lalu
  • yg pke merce menangis🐒

    Rika Silvana SafitriRika Silvana Safitri17 hari yang lalu
  • keturunan cina ya biasalah...kuliahan. klo llusan sd smp karna ortu gak mampu sukses dri apanya

    Moh RisantoMoh Risanto17 hari yang lalu
  • When lu terlalu tajir, sampe-sampe kuliah cuma demi gelar pendidikannya bisa buat meme: SEMBAH (SE, MM, MBA, MH) :)))

    Jacky supitJacky supit18 hari yang lalu
  • Diatas melvin masih ada denise whahaha

    akmal ghifariakmal ghifari18 hari yang lalu
  • Woooow buat semangat yg lain.

    Abcd AbsenAbcd Absen18 hari yang lalu
  • "Diatas Langit Masih Ad ASTRONOT 🤣😅"

    BLARAK GAMERBLARAK GAMER18 hari yang lalu
  • Orang kaya, orang pinter yang rendah hati... Gbu

    wi diawi dia18 hari yang lalu
  • Keren Banget 🥰

    Mutia MukhtarMutia Mukhtar18 hari yang lalu
  • Rahasianya karna bapak e sugehhh

    Bagas Al MuharramBagas Al Muharram18 hari yang lalu
  • buat temen-temen yang suka ngatain duit orang tua, duit mommy dll. bro , kita semua ini hidup berawal dari orang tua, makan dari orang tua, kalaupun usaha modal rata2 juga dari orang tua, kita di rawat orang tua,di biayai orang tua, DAN APA SALAHNYA KALAU MELVIN BELI LAMBORGINI DLL DENGAN UANG ORANG TUA. ????? inget broo orang tua selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya. pada intinya jangan iri broo. jangan salahin duit orang tua. ya kalau melvin kayak gitu itu udah rezekinya melvin broooo... saya sudah bosan denger orang-orang susah yang bilang duit orang tuadll. rezeki orang beda beda, kalau loe kaya dari orang tua, ya di syukuri tapi kalau enggak ya bekerja keras lah supaya anaknya lebih bahagia di kehidupan mendatang.

    Cinta Kuliner 'I LOVE IT'Cinta Kuliner 'I LOVE IT'18 hari yang lalu
  • konten gokills: 1. idworlds.info/from/3MaKbdiqsa2AY7M/video Makan J*MB*t 2. idworlds.info/from/ss5nd7e1b4R5mtk/video Makan mie semprot baygon 3. idworlds.info/from/qb-bmJrIm591mKM/video Pecah bijinya. . .

    Ria MunCisRia MunCis19 hari yang lalu
  • Luar biasa koko melvin, pengalaman komelvin menjadi sauatu inpirasi.. dari sini saya mulai paham, pikirlah terlebih dulu sebelum bertindak,, mantap👍👍

    Wicella Preynchiska23Wicella Preynchiska2319 hari yang lalu
  • coba melvin di beri kesempatan, biar nenek n ibu mengawasi aja

    Jayden HolicJayden Holic19 hari yang lalu
  • Mas melvin sangar cak 😀

    Ivxnoe CvisualizierIvxnoe Cvisualizier19 hari yang lalu
  • _Bro, Lak golek adik+kawan pas awakmu gk nek nduwur thok, Aku yok gelem mok adopsi 😅😅🤸🤸🤣_

    MAFIA MIGAS CITA-CITAKU #23MAFIA MIGAS CITA-CITAKU #2319 hari yang lalu
  • Yg baik baik panjang umur

    Sri YatiSri Yati19 hari yang lalu
  • "Kalo bisa jalan, jangan semua diturutin" The Sultan Melvin

    Irma HerawatiIrma Herawati20 hari yang lalu
  • Setting Suaranya agak telalu ngebass

    Jayden HolicJayden Holic20 hari yang lalu
  • Di atas melvin ada HOTMAN PARIS‼️‼️‼️

    Milan SetepenMilan Setepen20 hari yang lalu
    • Hotman udah bapak²

      Rafi SaustiramRafi Saustiram15 hari yang lalu
    • Kebalik mas.. sekarang melvin baru umur berapa !!!

      Rafi SaustiramRafi Saustiram15 hari yang lalu
  • host nya sering motong

    WAHRIS TURSADI AKBARWAHRIS TURSADI AKBAR20 hari yang lalu
  • Mirip rupa dan namanya sama Alvin anaknya Alm. ust. Arifin Ilham yaa

    RANIJAHRANIJAH20 hari yang lalu
  • Terlahir kaya, kalian harus bisa mempertahankan kekayaan, sedangkan kami yang terlahir miskin kami gak harus bertahan miskin

    JilatangJilatang20 hari yang lalu
  • Yg kaya makin kaya tambh wibawa

    Apuri AhmadApuri Ahmad20 hari yang lalu
  • Jangan lama lama focus kewajah nya om,kami mau lihat Melvin,

    Ganda AnugrahGanda Anugrah20 hari yang lalu
  • Yg punya F30 aja abis upgrade digital cluster, tapi CBR250RR nya melayang 😂

    RTX Off Music ONRTX Off Music ON21 hari yang lalu
  • Bismillah Saya anak seorang serdadu yg dari kecil hidup berpindah pindah mengikuti ayah bertugas Kami hidup sederhana Saya HARUS bisa menjadi Orang Sukses, Tak melulu menjadi Rich Crazy Namun hanya dengan melihat senyum bahagia dari sepasang Orang tua yang melihat anaknya sukses Itu lebih dari cukup bagi saya

    Bagas PratamaBagas Pratama21 hari yang lalu
  • Ramah dia 👍👍👍

    Ary AprilandAry Apriland21 hari yang lalu
  • Emang anak orang kaya

    Muhammad Reza SyarifMuhammad Reza Syarif21 hari yang lalu
  • Jgan bilang orang kaya karna masih banyak lagi orang kaya selain Melvin"cukup saja bilang Melvin orang hebat dan sederhana 👍👍

    Melki KarusMelki Karus21 hari yang lalu
  • Melvin mesti ra prnah ngrasakno nyurung motor golek tambal ban...

    Mei YulianaMei Yuliana21 hari yang lalu
    • @Ingga Hermin aku sering

      Mei YulianaMei Yuliana17 hari yang lalu
    • Aku aja gak pernah mba :D

      Ingga HerminIngga Hermin17 hari yang lalu
  • Kohh melvvv.. bener bener deh attitude nyaaaa.. semoga anak ku attitudenya bisa kaya gini... Attitudenya itu lohh yaallah bener vener dehhhhh😭😭 monangis keren bgt👍

    TamTamam ChanelTamTamam Chanel22 hari yang lalu
  • Hahaha org ganteng aja salah

    Black one ChannelBlack one Channel22 hari yang lalu
  • Melvin: klo kita sampai ga bayar kan kasihan mereka👍👍 Ini baru orang kaya beneran

    hendri harahaphendri harahap22 hari yang lalu
  • Gue ngebayangin film boys before flowers jadinya. Tuan muda gu jun pyo.

    Winda RianaWinda Riana22 hari yang lalu
  • Mas Melvin punya channel?

    Prasetya Koswara CHPrasetya Koswara CH22 hari yang lalu
  • Melvin...simple but expensive😄

    YUNI thok thil thilYUNI thok thil thil22 hari yang lalu
  • Terima kasih, konten ini sangat bermanfaat dan positive. Sukses selalu untuk kontennya dan ko Melvin

    Fatimah CitraFatimah Citra22 hari yang lalu
  • born wealthy

    rajo lexirajo lexi22 hari yang lalu
  • Kalo ortu kaya kamu foya-foya kamu juga bakalan miskin

    Avid RochimAvid Rochim22 hari yang lalu
  • Berasa denger drakor wkwk

    elowaies loiselowaies lois23 hari yang lalu
  • Ini nama nya anak muda kaya gak sombong ,calon orang terkaya Indonesia ini di masa depan kalau liat atitut nya.

    gayo's noobgayo's noob23 hari yang lalu
  • lanjutin usaha orangtua selagi ada kemampuan yg tersanggupi. Jika berkata lain. Rintis awal memulai menjadi pengusaha ataupun pebisnis dengan sabar dan teliti . Nice pribadi nya Melvin.. 🔥 Semangat klean pejuang rupiah.

    Ivan. S. r ChanelIvan. S. r Chanel23 hari yang lalu
  • Kayaknya melvin gk pernah dpet pemberitahuan kouta anda sisa 200mb lagi. Kita mh dpet sms gitu auto matiin data sementara.

    Galih_FandaGalih_Fanda23 hari yang lalu
  • Klo yg bnran kaya... Calem yaa😀😀😃

    Rinal ProductionRinal Production23 hari yang lalu
IDworlds