PAKAI HIJAB WITH KATTY (PART 106)

19 Jan 2021
176 567 Ditonton

#SUNAHOFFICIAL #NATHALIEHOLSCHER #SULE #SULEFAMILY
Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

Komentar
  • Salfok sm suaranya Aiman. Dan td sempat mbk Natalie nanyain Aiman🤔. Mereka msh ada hubungan rupanya. Smg Katty & Aiman bener2 berjodoh

    Mulvita ArdyMulvita Ardy28 hari yang lalu
  • Subhanallah :') Cantik cantik

    Nova noviantiNova novianti28 hari yang lalu
  • gpp yg pntng tutorialny sblm hijaban msh pakai ciput🥺

    Afifah NurzAfifah NurzBulan Yang lalu
  • Bunda Nat mirip org turki dan bunda Katty mirip wanita Arab..

    Rbn IndahRbn IndahBulan Yang lalu
  • Masha Allah bunNat sm bunkat chantiikk bngeetttt sumpaahh pke hijab...

    Rbn IndahRbn IndahBulan Yang lalu
  • keren cantik2

    zahra zeyra zerazahra zeyra zeraBulan Yang lalu
  • Pakai bross yg kecil aja buat di bawah dagu lebih aman jd gk takut

    Fahcri HidayahFahcri HidayahBulan Yang lalu
  • Katty face nya sama (mirip) kyak aiman, In Syaa Allah jodoh.

    Fahcri HidayahFahcri HidayahBulan Yang lalu
  • Aduh cantiknya mereka berdua

    ARINI NUR YAHYAARINI NUR YAHYABulan Yang lalu
  • Dua wanita sama2 baik menuju kebaikan. Ketty cantik pakai hijab, nathali alhamdulillah teman yg baik

    Melati PutihMelati PutihBulan Yang lalu
  • Cute banget😍

    Siti NurodiahSiti NurodiahBulan Yang lalu
  • amin...

    Evi DewiyantiEvi DewiyantiBulan Yang lalu
  • Masya'allah cantik banget mereka ketika berhijab

    Layla eyLayla eyBulan Yang lalu
  • Semangat buat kalian ber 2

    Cogan TheaCogan TheaBulan Yang lalu
  • Adem bgt liatnya mreka berdua smngat yak 😊🙏

    Randy Ok dongRandy Ok dongBulan Yang lalu
  • Kalian kompak bgt,mau belajar unt kebaikkan. Menutup aurat pke hijab.Mdh2an ga buka tutup bisa istiqomah n lbh baik lagi kedepannya.aamiin. Sering datang ketaman2 sorganya Allah ya dengan mengikuti kajian ilmu,lengkaplah sdh,smg menjadi wanita saleha.aamiin Salam.....

    Tatiek SoedijarsihTatiek SoedijarsihBulan Yang lalu
  • Makin cantik DJ Katty , kang Aiman semoga Istiqomah untuk menuntun

    MR JIMMR JIMBulan Yang lalu
  • like like ... like... luar biasa nathalie...

    Arama25 JZ13UNY ChannelArama25 JZ13UNY ChannelBulan Yang lalu
  • Subhanallah 😍

    Fhikry NandaFhikry NandaBulan Yang lalu
  • MASYA'ALLAH... 🧕❤️ KEDUANYA LUAR BIASA! HATIKUPUN ADEM liat nya MASYA'ALLAH .. TERHARU! Alhamdulilah

    Naura NizarNaura NizarBulan Yang lalu
  • Yang satu perawan dapet duda,, Yang satu janda dapet perjaka😂😂

    Ilmi quIlmi quBulan Yang lalu
  • AQ SENANG KALO LIHAT KALIAN VLOG BARENG.. ABISS LUCU BANGET SIH.. BUAT AQ KETAWA NGAKAK TERUS

    Bumi Santri Ar-rumiBumi Santri Ar-rumiBulan Yang lalu
  • subkhanalloh cantik " sholekhah yaa AAMIIN

    toko sbytoko sbyBulan Yang lalu
  • Berkah ya bun..

    April LenyApril LenyBulan Yang lalu
  • Cantik banget,pantes di Kitty pke jilbab

    Holiday CellHoliday CellBulan Yang lalu
  • Bunda jngan di biasain jarum pentulnya di gigit ya bun ,aku prnh liat orng pas lg pakai krudung jarumnya ketelen karna gak sadar dia gigit jarum sambil ngobrol ..

    Rani IndrieRani IndrieBulan Yang lalu
  • Trimakasih kalian wanita mualaf yg mengingatkan saya sbg muslim dari lahir utk menggunakan hijab.. smoga kalian tetap istiqomah... dan mendapatkan keberkahan ketenangan dalam hidup.. amin...

    Fara DibaFara DibaBulan Yang lalu
  • Bunda sholecha banget

    Elly WElly WBulan Yang lalu
  • ibu"cantik moga sholekhah Dan istiqomah

    siti musarofahsiti musarofahBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah... senang melihat proses ini... salut .... oh iya, sebagai pengganti jarum pentul bisa pakai clip hijab....semangat...

    Kristiana DewiKristiana DewiBulan Yang lalu
  • Semoga ke depanny dpt endors2 pakaian muslim kk2ku cantik

    Siska YulipaSiska YulipaBulan Yang lalu
  • Masya allah Pelan2 kk2 ku cantik Semoga ke depanny semakin istiqoma Dapat panggilan ber haji bersama

    Siska YulipaSiska YulipaBulan Yang lalu
  • Bunda Natalie kamu baik hati mau ngajarin temennya..1 love U bun

    Sabrina 57Sabrina 57Bulan Yang lalu
  • Dj kety cantik banget terusin hijabnya..kamu keliatan muslimah, subhanallah

    Sabrina 57Sabrina 57Bulan Yang lalu
  • Jangan lupa perdalam ilmu agamanya karna Islam itu Indah semakin ke Dalam Islam itu a kan semakin Indah..

    Miftahul FaizinMiftahul FaizinBulan Yang lalu
  • Sama smaa dulu nge dj, sama2 mualaf. Maa Syaa Allah 😍

    Setya WahyuniSetya WahyuniBulan Yang lalu
  • Takut ketelan,jangan taroh di mulut jarumnya,takut ketelan.

    Tati SukaesihTati SukaesihBulan Yang lalu
  • Masya allah...Bunda2 Cantik ini pakai Hijab. Tambah Cantik... Smoga Istiqomah....👍

    ridwan fatahridwan fatahBulan Yang lalu
  • Dua2nya cntik bgt berhijab

    Ashanty SantyAshanty SantyBulan Yang lalu
  • Bun,tolong jarum pentul ny jangan di biasain di gigit,takut ny ada apa" kan kita gak tau,soal udah ada kejadian anak sekolah,jarum ny ketelen

    AISYAH_28 NurAISYAH_28 NurBulan Yang lalu
  • Good ...2 2 nya cuantikkk 👍👍👍👍

    Anne RuriyantiAnne RuriyantiBulan Yang lalu
  • Tambah cantik smg isti khomah

    Weni PuspasariWeni PuspasariBulan Yang lalu
  • Masha'Allah Tabarakallah Bunda dan Katty. Allah Subhanahu Wata'ala memberikan Hidayah itu kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya. Kalian yang para Mualaf bersyukur sekali karena ibarat kata kalian itu seperti manusia yg baru lahir karena setelah kalian Bersyahadat memeluk Agama Allah dosa dosa yang sebelumnya yang telah lalu terhapuskan dan kalian menjadi seorang manusia putih suci seperti kertas putih lembaran baru. Semoga Istiqomah ❤❤❤❤❤

    wahyu1313wahyu1313Bulan Yang lalu
  • Sunah official.......terbaik konteeng ni 2 mualap saling belajar berhijab.......tapi lebih seruh kalau ada dewi sandra atau ustdsah Oki setianah dewi........ Pasti trending..... Semoga selalu istiqomah ke2 muallap ini....aminnnnnn

    auntie auntieauntie auntieBulan Yang lalu
  • Bun jngn taro jarum pentul di mulut.. klo ktw g sadar nti kedalam..ada kalanya lupa..palaur(takut) hati2 y bun

    ike indriaike indriaBulan Yang lalu
  • amiiiiiinnn

    Rika audinaRika audinaBulan Yang lalu
  • MasyaAllah,Mantan Duo DJ..Yg Skrg jdi MUALAF,INSYAALLAH,KALIAN DAN JG SAYA PRIBADI SLALU MENGGUNAKAN HIJAB,DAN SLALU ISTIQOMAH TANPA DI LEPAS, AAMIIN...keren buat kalian brdua...

    Sherly KatiliSherly KatiliBulan Yang lalu
  • Cantik kitty pakau hijab

    Prime ProPrime ProBulan Yang lalu
  • 2 wanita cantikkk

    Tita TursiniTita TursiniBulan Yang lalu
  • Cntik2 smw,smga Istiqomah,,bwt KK Natali jgn sring bkin pentul di mulut,,sring ketelan.

    Delisa cweetyDelisa cweetyBulan Yang lalu
  • Semoga keduanya istiqpmah di jalan Alloh SWT . . .

    HARTONO ANEKA WARTAHARTONO ANEKA WARTABulan Yang lalu
  • Pake yg bergo/ model maryam aja.. Mba..

    yayat sunaryayayat sunaryaBulan Yang lalu
  • Subhanallah cantik nya.semoga smakin istiqomah ya bun

    Raisa RofikohRaisa RofikohBulan Yang lalu
  • Collab sm bunda Ashanty dong

    Novita DewiNovita DewiBulan Yang lalu
  • Lama² DJ Katty mirip Ayman ya

    Salsabila NadhifahSalsabila NadhifahBulan Yang lalu
  • Sunah lovers Balikpapan..laskar fanatikk,,DJ Katty ia beauty

    Sugianto 88Sugianto 88Bulan Yang lalu
  • seneng bgt melihat mereka...allhamdulillah💖

    fitriya chanelfitriya chanelBulan Yang lalu
  • Dj. ketty cantik bgt masyalloh pke jilbab

    welly arerawelly areraBulan Yang lalu
  • Ayo donk collab SM Ashanty

    Irma KurniAlamsyahIrma KurniAlamsyahBulan Yang lalu
  • Ka katty cantik bat sumpah kalo pake hijab Istiqomah buat kalian berdua ya

    Nisa KharismaNisa KharismaBulan Yang lalu
  • Katty mirip karput ☺

    umayyumayyBulan Yang lalu
  • Lindungi Negeri Kami Ya Allah, dari segala bencana 😇😇

    Nayara AbitriNayara AbitriBulan Yang lalu
  • ak nontony smbil senyum2 sendiri, haru bahagia bangga campur aduk liat 2 wanita pilihan ini..... Masha Allah semoga istiqomah, kami yg terlahir sdh sbg muslim belum tentu sudah lebih baik dr kalian ☺️🤗

    hope happineshope happinesBulan Yang lalu
  • Ya allah dua duanya cantik bgt

    Sari lestariSari lestariBulan Yang lalu
  • Duh ngilu pentolnya diemut, jgn diemut ah

    Arfan RaffasyaArfan RaffasyaBulan Yang lalu
  • katty cantik banget pakai hijab segi tiga ❤️

    MISYA UPDATEMISYA UPDATEBulan Yang lalu
  • salute buat kalian...semoga istiqomah ya bunda dan katty

    Aliens BandungAliens BandungBulan Yang lalu
  • bunda hatiii2 yaaak kalo pake jarum pentul disimpen dimulut huhuh

    ditaa wafdaditaa wafdaBulan Yang lalu
  • cantiik! semogaa bisa selalu istiqamah dijalannya Allah yaaaa bunda2 cantiik! Aamiin

    ditaa wafdaditaa wafdaBulan Yang lalu
  • cantik banget

    Ida Meonk 85Ida Meonk 85Bulan Yang lalu
  • saya nasrani. tp liat catty kerudung cantik bgt. elegan

    Karisma MajalengkaKarisma MajalengkaBulan Yang lalu
  • Neng natali atow bundil.Neng keti.atow endut.sama sama cantik.pake hijab.keren 👍👍

    Lili JubaedahLili JubaedahBulan Yang lalu
  • Berharap selebriti wanita lain yang lebih dulu hijrah, bisa merangkul keduanya dalam kajian islami. Semoga istiqomah dalam Iman Islam.

    Fay ReyfaldiFay ReyfaldiBulan Yang lalu
  • ❤️❤️❤️

    QUINN GAMESQUINN GAMESBulan Yang lalu
  • 🙏🙏

    Rosanti 045Rosanti 045Bulan Yang lalu
  • Ka kalau menitihin kerudung penitihnya jangan di gigit apalagi sambil ngomng takutnya ketelen pentilnya,soalnya temen saya pernah ketelen gara2 di gigit

    Rosanti 045Rosanti 045Bulan Yang lalu
  • Istiqomah kalian berdua,jangan kuatir rezeky kalian bukan hilang,tp akn bertambah,setelah hijrah

    Aloenk MahardickaAloenk MahardickaBulan Yang lalu
  • kalian tetap istiqomah yaaaaaaaa....

    lly srimulyatilly srimulyatiBulan Yang lalu
  • Bundil Masak Lagi Dong

    Resty AnggraeniResty AnggraeniBulan Yang lalu
  • Bunda Natahlia maaf msukan aj,jngn smpn pentul di mulut at gigi ,Krn bnyk kejadian jdi musibah gk sengaja tertelan .kebetulan jg rmh dkt psntren ank santriwati ny mengalami hal sprt itu.smg bunda terhindar dri hal sprti itu jdi hindari ya Bun ,Alhmdllh ya Bunda dan dj Katty Soleha bareng2 ,bru bljar pke hijab tp dah pinter .cara PKI ny. SMG Istiqomah yaa 🤲❤️

    Ety MursyidEty MursyidBulan Yang lalu
  • Seneng liat ya...

    Lis TianawatiLis TianawatiBulan Yang lalu
  • Semoga Allah swt menjaga kalian dari panasnya api neraka. Aamiin

    Nurlindasari TamsirNurlindasari TamsirBulan Yang lalu
  • Caduunttiikk luar dalam buundiiilll skrang😍😍

    July Ningsih88July Ningsih88Bulan Yang lalu
  • Asyiikkk mukany kety pake hijab,cantiikk seperti org arab🥰🥰

    July Ningsih88July Ningsih88Bulan Yang lalu
  • Asyiikkk juga berhijab sambiilll DJ😍😍

    July Ningsih88July Ningsih88Bulan Yang lalu
  • Dj butterfly pke hijab mlh mirip dewi sandra cantik bgt

    Keke PrajaKeke PrajaBulan Yang lalu
  • Ketty moga istiqomah

    Mar MamahvinahMar MamahvinahBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah..semoga kalian berdua istiqomah..ammiinn

    Yiyik CHANNELYiyik CHANNELBulan Yang lalu
  • Rizky Billar dan Lesty Kejora Berantem sampai banting barang dan ancam pulang!!!! idworlds.info/from/2peeZbDSi2iUrKs/video

    TOP HANGATTOP HANGATBulan Yang lalu
  • Masya Allah ya.... Semoga bener2 istiqomah dan slalu dijalan Allah SWT..... Aaminnn barokallah 🙏🙏🙏 ini wanita yg mendapat kan Hidayah dr Allah SWT 🙏

    Nur HidayantiNur HidayantiBulan Yang lalu
  • Kalo simpen pentul jangan di gigit,takut ketelen mba...hati2 ya mba...

    saepul rahmatsaepul rahmatBulan Yang lalu
  • MasyaAllah kak ketty cantik banget🥰

    Uray Rafika Siti AmaliaUray Rafika Siti AmaliaBulan Yang lalu
  • Dua -dua orang cantik

    sagitarius Desembersagitarius DesemberBulan Yang lalu
  • kebanyakan manusia mencari KETENARAN..lupa akan KETENANGAN...&seharusnya yg kita cari adalah kdtenangan di dunia menuju ke akhirat nanti. smg kita mendapatkan ketenangan kesenanga n yg sebenarnya..sudah jangan fikirkan kehidupanmu di masa lalu. yg penting selalu berusaha baik d masa depan Aamiin YRA. do'aku untuk kalian

    nafiroh asharinafiroh ashariBulan Yang lalu
  • YaALLAH cuuuuantik bangeeet..smg kalian istiqomah yaaaa. smg kita bisa menvhargai ,menjagadiri kita sendiri

    nafiroh asharinafiroh ashariBulan Yang lalu
  • Jeaaahhh dj2 bayaran ga jelas, intinya lu jdi budak orng2 yg ga jelas, yg menjual tubuh cantik lu ke publik... Cukup laki2 aj yg jdi Dj... Smoga kita semua mati khusnul khotimah...

    DJ XMnTDJ XMnTBulan Yang lalu
  • Klu pake hijab dua2nya cantik bagat...semoga mbk ketty dapet anugrah jg untuk berhijab amiiin...

    Fitria EviiFitria EviiBulan Yang lalu
  • Mg ke 2nya sllu istiqomah slg mdkung n sllu setia dg psgan n langgeng. Amin..

    haney deehaney deeBulan Yang lalu
  • 💓😊

    Ikmalul FurqonIkmalul FurqonBulan Yang lalu
  • Dulu bersaing utk dapatkan job sebagai DJ, skrng bersaing lah dlm kebaikan utk dptkan Ridho Allah SWT.. kami sekabupaten angkat jempil

    Sy. FhatSy. FhatBulan Yang lalu
IDworlds