JAM 400 JUTA UNTUK DIMAS AHMAD AGAR GABUNG KE KUY! BIKIN PROGRAM KHUSUS DIMAS AHMAD!!!

28 Nov 2020
1 064 437 Ditonton

Hai Guys!
Episode KUYLIFE kali ini sangat spesial!!! Karena KUY! & Boris Bokir a.k.a. Pak Karto mau kasih jam tangan mewah ratusan juta buat Dimas Ahmad yang lagi viral!!! Tapi ada syaratnya, Dimas harus pamit sama Raffi Ahmad! Kira-kira Aa Raffi sebagai Sultan Andara ngizinin gak ya? Dan kenapa harus pamit ya??
KUY! Saksikan KUYLIFE! Jangan lupa di subscribe, like, komen, dan share konten ini ke teman-teman lo ya!
#dimasahmad #artisviral #raffiahmad
KUY! ENTERTAINMENT
Website : www.kuyentertainment.com/
Instagram: bit.ly/KuyEntertainmentIG
Spotify PODSKUY : bit.ly/PODSKUY
Spotify SEMPROD : bit.ly/SEMPROD
Facebook : bit.ly/KUYEntertainment
TikTok : bit.ly/KUYEntertainmentTikTok
DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!!
KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program LIMA, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, dan SEMPROD.
KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu.
Contact & Partnership enquiries: info@kuyentertainment.com

Komentar
  • Setuju nggak Dimas Ahmad gabung ke KUY! ???

    KUY EntertainmentKUY EntertainmentBulan Yang lalu
    • Suruh cirrss duyu lah

      _amrisia_amrisia10 hari yang lalu
    • Setuju dimna ad dimas di situ aq sllu pantengin acaranya🤗

      Iswa ScarletIswa Scarlet13 hari yang lalu
    • 🙏 ngga setuju,

      Herni JumaidaHerni Jumaida19 hari yang lalu
    • @ANAKPAJA PAJA qqqqqqqqqqqq

      Yuliana FransiscaYuliana Fransisca28 hari yang lalu
    • @ANAKPAJA PAJA qq

      Yuliana FransiscaYuliana Fransisca28 hari yang lalu
  • Raffi hebat eui

    Wennyta PasyaniWennyta Pasyani7 hari yang lalu
  • Harga jamnya seharga toyota innova 😊

    Agus ArabiaAgus Arabia7 hari yang lalu
  • Jadi ani ani an BONITA cocok itu si dimas!

    _amrisia_amrisia10 hari yang lalu
  • Kuy intertaiment sama pnya raffi ahmad juga nama nya juga bikin konten,😂

    Adi wijayaAdi wijaya11 hari yang lalu
  • Jgn mau dim, racun tuh...ingat sp yg angkat derajat ellu...pendapatan dikit tp dianggap keluarga itu luar biasa...jgn Durhaka luuu...

    Budianto WiryodinomoBudianto Wiryodinomo17 hari yang lalu
  • Di kuy di semprod cuma mau mantengin boris celetukannya bikin ngakak

    Liadwi KartikaLiadwi Kartika19 hari yang lalu
  • jgn mau dimas ..

    Tri Y.Tri Y.22 hari yang lalu
  • Boris kocak iihh ngerayu nya kaya sales marketing asuransi hahahaha

    Lya MulyawatiLya Mulyawati23 hari yang lalu
  • Wkekwkekekek

    De saberDe saber24 hari yang lalu
  • 31/12/2020 jelang tahun baru👍👍👍. Wow SDH 1jt viewer sebulan..😁😁 Alhamdulillah..BORIS EMANG KOCAK,GAYA NYA DIA CIRI KHAS BANGETS.. 👍👍 SUKSES KUY..BOPONG DIMAS AHMAD KE KUY..KLO GA RIVAN kk dimas..Yg viral mirip artis korea MINHO😁😁

    De 'Art ChannelDe 'Art Channel26 hari yang lalu
  • Sering - sering dong host nya boris 🤣🤣

    Joe BeudJoe Beud27 hari yang lalu
  • Bang boriss , bisa ajah pancingan nya wkwkw

    erwin konandaerwin konanda28 hari yang lalu
  • Jangan mau...dimas

    Sevran SumualSevran SumualBulan Yang lalu
  • Raffi gigi adalah orang baik, Tapi bisnis tetep bisnis, Mengangkat anak orang lain untuk di jadikan artis yg modalnya cuma modal mirip doang tanpa adanya talenta yg di miliki itu berat. Klo betran peto mudah di angkat karena suaranya, Alwiyansyah juga dari segi suara nya, Tegar dulu juga dari suaranya, Lah ini Dimas gak punya talenta di dunia entertainmen, cuma modal mirip Raffi doang, plonga plongo, berat lah untuk di jadikan bisnis keartisan😂😂😂

    JempoL BagusJempoL BagusBulan Yang lalu
    • Anda tinggal di goa ya, atau anda ngigau..!! Dimas sdh mulai bisa berakting, sdh membintangi video klip..!! Dan juga Sudah jd model photoshot dia...!! Dan juga sdh jd model iklan beberapa produk..!! Kasian anda kudet...!! Dan anda harus ingat talenta bukan hanya di nyanyi doang,, walau gak bisa nyanyi msh banyak talenta di lain, bisa jd aktor, bisa jd host, bisa jd model..!!

      aiman syahaiman syah29 hari yang lalu
  • KAMI INTERVIEW EKSLUSIF DGN PAK AGUS AYAHNYA DIMAS AHMAD CEK DISINI YA GUYS idworlds.info/from/yZWlmLjGoKljo7c/video

    RATAKAN CHANNELRATAKAN CHANNELBulan Yang lalu
  • Lucu bgt ekspresinya Dimas,,,

    Karina OktoraKarina OktoraBulan Yang lalu
  • Keren grand opening lu Bang di samping jemuran pakaian 😁👍👍👍

    DJenggot viralDJenggot viralBulan Yang lalu
  • Ditunggu kelanjutannya😅

    jufrida andiwunajufrida andiwunaBulan Yang lalu
  • Jangan diajarin macem2 bang masih polosss 🤣🤣

    jufrida andiwunajufrida andiwunaBulan Yang lalu
  • KUY emang seru, 👍 gua seneng.

    Dian SucahyoDian SucahyoBulan Yang lalu
  • 😅😅😅

    Otniel SitorusOtniel SitorusBulan Yang lalu
  • Kocak Boris mah 😂 nga salah masuk di kuy 😊

    Ahmad ZamzamAhmad ZamzamBulan Yang lalu
  • Joosss

    JULEHA TVJULEHA TVBulan Yang lalu
  • bang boris ramah bgt sama dimas

    mayasha 19mayasha 19Bulan Yang lalu
  • Bang boris jarin dimas biar gk gampang di olah kawan" wmwm,polos dimas te

    Rifky GofirliRifky GofirliBulan Yang lalu
  • Mencuba kejituan Naluri & Kata hati seorang bernama Dimas Ahmad.. Ungkapkan apa yg anda rasa dan jgn dipendam

    LOVE MUSIC MYRLOVE MUSIC MYRBulan Yang lalu
  • Kuy entertainment kok banyak yg punya channel yah , bukannya gading yh punya ??? Tolong jelasin dong aku bingung hehehehe maapin 🙏

    Farahdebby NoorFarahdebby NoorBulan Yang lalu
  • Dim dim

    Apri yantiApri yantiBulan Yang lalu
  • Dimas pasti bisa sukses

    Tmas CianjurTmas CianjurBulan Yang lalu
  • Dimas sudah jadi artis berkelas kuy.... :))

    ngestyo budihartongestyo budihartoBulan Yang lalu
  • Boros bokir

    DAVID PERDANADAVID PERDANABulan Yang lalu
  • Boris jago bikin ngakakkk 🤣🤣

    APRIL SHUE 25APRIL SHUE 25Bulan Yang lalu
  • KUY jg bgian dr RANS wkwkwk

    The ExorcistThe ExorcistBulan Yang lalu
  • endros ny pintr

    Budi AsihBudi AsihBulan Yang lalu
  • AA RAFFI AHMAD SULTAN ANDARA HEBAT SIAPIN PENGAWAL BUAT JAGAIN DIMAS MANTAPPP

    intan berliandaintan berliandaBulan Yang lalu
  • KESINI CUMA KARNA ADA DIMAS SI DEDE GEMESSS GANTENG POLOS KEMBARAN AA RAFFI AHMAD LOVE YOU

    intan berliandaintan berliandaBulan Yang lalu
  • Dimas selalu bicara ke Raffi kalau ada kayak begini. Kan Raffi yang bikin Dimas acara kemana2

    Ade MulyaAde MulyaBulan Yang lalu
  • Dimas jangan di gabungin ke KUY, bukannya apa di KUY ada Uus yang di benci masyarakat, apalagi kan penggemar Dimas ibu² sama anak kecil . Takutnya belum terbiasa liat obrolan Uus/boris yang asal jeplak

    FebriisetiaFebriisetiaBulan Yang lalu
  • Kocaak

    Nining HerawatiNining HerawatiBulan Yang lalu
  • Boris lucu banget

    Cindy GamingCindy GamingBulan Yang lalu
  • Wuuuuih dimas ahmad d kawal..sukses slalu dimas

    Maya sajjalahMaya sajjalahBulan Yang lalu
  • ajarin yg jelek dan mantap2 aj brow😂😂😂

    jack jeejack jeeBulan Yang lalu
  • BORRIS makin Gahar aja borrr.....😝😝😝

    Anggi AnggiAnggi AnggiBulan Yang lalu
  • ADA A DIMAS AHMAD❤

    MACAN ABG TAIWAN TIKUNGAN TAJAMMACAN ABG TAIWAN TIKUNGAN TAJAMBulan Yang lalu
  • Ke sini.krana ada dimas

    Dewi AininurDewi AininurBulan Yang lalu
  • Dimas jd rebutan, hati2 kamu sedang di uji

    Rita RahmawatiRita RahmawatiBulan Yang lalu
  • Kuy pas ada Dimas viewer nya 1jt bro

    hari irawanhari irawanBulan Yang lalu
  • Ada yg ngawal

    hari irawanhari irawanBulan Yang lalu
  • Banyak tingkah lo dimas...

    Chairul AnsoriChairul AnsoriBulan Yang lalu
  • Mangnetnya rans...dimas👏👍🏻

    Doni PutraDoni PutraBulan Yang lalu
  • Asli mirip lah ama aa lagi muda, lebih bagus lagi jika masuk kuy 😁😁

    rahmat RPLrahmat RPLBulan Yang lalu
  • Wih di awasin ya

    kai jennsenkai jennsenBulan Yang lalu
  • 💻Let's see idworlds.info/from/sqqcjM7KeXyWqLc/video💻my beloved Friend💻 idworlds.info/from/k9uhbMessHtfh7M/video💓THE DAVINCE CODE💻 idworlds.info/from/t7ijd8iWsXaWjac/video😎Where his family?! idworlds.info/from/sK94mLqVqqRmpck/video👇Ini angka diluar Islam: l, ll, lll, lV, dst. Kalo nulis 📗1,000,000.pusing kita.👇Ini angka buatan Islam 1-0 bisa nulis✍️ 1,000,000. dst 😹idworlds.info/from/v5iqrZG1rq6eetU/video💓Pada kitab Al Qur'an 6636 ayat, sudah tertulis rencana ALLAH❤️idworlds.info/from/rLihm9XGiG2ceNE/video❤️ Kemana orang2 setelah mati ?idworlds.info/from/3pyTgcfJhYSDYKs/video,❤️ idworlds.info/from/lrSRnNGzpGaga80/video💻Nabi Adam & Hawa ke Bumi, agama Islam dan juga semua PARA NABI & ROSUL.💻 idworlds.info/from/1q6adtSjfX55Z5o/video Para Nabi memiliki mukjizat2, tetapi Nabi Muhammad ber sabda: Aku tdk tau apa2 semua hanya atas ijin Allah, INSYAA ALLAH💻idworlds.info/from/rpmglc2bgIh7iq8/video, 💓orang2 yg tdk tunduk perintah ALLAH disebut kaum kafir, musyrik, setan. Dalam hukum Islam saat melangkah baca: Nga 'auzu billah himinas syaitan nirojim, Bismillahir rachman nirrachim.💻Dan Allah menyempurnakan melalui Nabi Muhammad, disebut 5 Rukun Islam:% 1.Syahadat = ASYHADU 'ALLA ILAHA ILL LALLAH, WA AS HADU ANNA MUHAMMAD RASUL 'ALLAH. 2. Shalat,3. Zakat, 4. Berpuasa, 5. Ibadah haji💻idworlds.info/from/vNaYrZi1m4eKebM/video💘setelah Istri bliau berpulang (passed away) 🏖️ Baginda Rosul tdk mau menikah lagi 💘idworlds.info/from/n9yAesewjoGco68/video💘tetapi para sahabat terus's memberi saran, agar ada yg menjaga anak2 bliau yg masih kecil. Karena 24jam/ hari bliau menyiarkan Agama Islam💻idworlds.info/from/16qZjd7EbmaAq5I/video❤️Akhirnya Baginda Rosul menyetujui calon yg di bawa sahabat, 1 lebih tua 20thn dan 1 lebih muda💓idworlds.info/from/yNForrvGsq6Ie5Y/video(karena💻 usia +-14thn bertunangan dan menikah saat sdh dewasa usia +-18thn💓idworlds.info/from/yK6kgsnDpYZ4hdE/video💻 Rosullullah dan Pengasuh nya💓 idworlds.info/from/yqyYecmrapSpaZI/video💻Anda sakit?! buka youtube bacaan Al Qur'an juz 1-30 dan 11jam. Dengarkan dgn slow terus's lakukan, Insyaa Allah sembuh🤲blh+terapi tt💻idworlds.info/from/qdmAf9jLoox7qa8/video💓idworlds.info/from/07JprbfKg3uMjMU/video💻idworlds.info/from/sdFop8OysK2EmLc/video💓idworlds.info/from/xZd4f7q8hIZqmZo/video 💓 idworlds.info/from/3dGnnKeTsKN0fZI/video, 💻idworlds.info/from/vMd0ZZalpXZnmZo/video💓 Thank you for watching the youtube's, wish you all the best, Allah bless you & your family until JANNAH🤲.

    SBCKISBCKIBulan Yang lalu
  • Salfok sama anggota yg ngingkutin hahahhahaha

    SUKA familySUKA familyBulan Yang lalu
  • Anjir bnern dikawal

    Dua RodaDua RodaBulan Yang lalu
  • boriss rusuhh😂😂😂

    Wikarda marfikiWikarda marfikiBulan Yang lalu
  • Wkwkwk nyasar gue k sni gra2 dimas wkwk

    zaid bin dyanzaid bin dyanBulan Yang lalu
  • Hahahaha hahahaha nying mahalll

    Rizki SayaRizki SayaBulan Yang lalu
  • dikawal wkwkwk

    URANG SUNDA ASLIURANG SUNDA ASLIBulan Yang lalu
  • Liat kuy tanpa vibe kaya sayur asem tanpa kuah 😂

    Rezal sulistioRezal sulistioBulan Yang lalu
  • Jangan di ajarin mabok

    Achmad MulyadiAchmad MulyadiBulan Yang lalu
  • Keren boris alus bgt ngerayu nya wakaka

    Rizky YahyaRizky YahyaBulan Yang lalu
  • saham rafi juga ada di kuy.. mau dimas di rans di kuy samee ajee raffi nya untung wkwk.. click bite ini mah

    Ma'al AbrarMa'al AbrarBulan Yang lalu
  • hahaha ngakak datang ke sini karna dimas otw subcrabe

    suwita hapesuwita hapeBulan Yang lalu
  • Lucu banget sih dim, sukses selalu yak

    Ratih Hesti NingsihRatih Hesti NingsihBulan Yang lalu
  • Yang ikutan jalan d belakang itu spa yak

    Fadly NalaFadly NalaBulan Yang lalu
  • Setujuuuuu

    AmeliaAmeliaBulan Yang lalu
  • Ini harga jam 17tahun jualan baksoooo...polooosss banget siih

    asrinya isnandasrinya isnandBulan Yang lalu
  • Om Borissss.....mmg cocok jd peran perayu....dasaaaaarrrr

    asrinya isnandasrinya isnandBulan Yang lalu
  • Wkkk ngeracunin dimas buat pindah menejemen..wkkk..

    amaszona 90amaszona 90Bulan Yang lalu
  • Keren baru sbln, udh punya bodyguard dimas

    Ryan HermawanRyan HermawanBulan Yang lalu
  • Dimas aslinya anak baik,semoga kedepan tetap lebih baik

    suharti M.aminsuharti M.aminBulan Yang lalu
  • Anak hukum emang jago banget nego. Mantap bang Borisssss

    Novellia DarlisNovellia DarlisBulan Yang lalu
  • Selalu ngakak gua....lucu...😀😀

    Kilil YaniKilil YaniBulan Yang lalu
  • Boris cocok bgt sih jadi pengacara konten door to door 😂 emang sifat santai nya tu asli bgt bikin senang nih kita yg lagi nonton 😂 btw aduh bener ya, kalo udah tu Tuhan bilang rezeki kamu sudah masanya tiba, emang rezeki lo dimas. 1 indonesia lo senang dgn kemunculan lo dim 😂

    nuraiman fitrinuraiman fitriBulan Yang lalu
  • D Subscribe krena ada dimas

    Erviana ChanellErviana ChanellBulan Yang lalu
  • mumett isinya beranda dimasss terussssssssssssss

    jordan ajordan aBulan Yang lalu
  • Karena ada dimas,,, maaf ketonton

    SUKA UPLOADSUKA UPLOADBulan Yang lalu
  • Dimas harusnya jg nd mau

    Kartika WulandariKartika WulandariBulan Yang lalu
  • Jangan lupa. Kl rezeki banyak 2,5 persenya Dim,s....

    Agiyanti DaffaAgiyanti DaffaBulan Yang lalu
  • wkwkwk di kawal dong🤣🤣🤣

    Bayu IrawanBayu IrawanBulan Yang lalu
  • Kakak, adik.yg hebat

    Asriani LanduAsriani LanduBulan Yang lalu
  • Ingat lho Dimas....jgn gampang di sogok yaa...😳 Dimas jgn smp tinggalkan perhatian & kebaikan aa Raffi & keluarganya...

    Merry NasutionMerry NasutionBulan Yang lalu
    • Enak aja...sdh di bekenin aa Raffi...mau ditikung sama KUY... Jgn tergiur ya Dimas...dlm wkt tak terbatas...Dimas pasti bisa beli apa yg menurut Dimas penting...jgn lupa lupa bersedekah sesering mungkin...Inshaa Allah...rezeki Dimas dilancarkan...Aamiin... 🤲🤲🤲

      Merry NasutionMerry NasutionBulan Yang lalu
  • KURANG ASEM BORIS CURANG MO NIKUNG DIMAS DRI AA RAFI WKWKWK....

    Ika DewiIka DewiBulan Yang lalu
  • AA RAFI KELIATAN SYG SM DIMAS, WALAUPUN AA RAFI G IKUT TTP ADA YG NGAWAL DIMAS.

    Ika DewiIka DewiBulan Yang lalu
  • KUY lah, suka banget gaya basa basi ngmng nya.hahaha

    ALBERT WIJAYA CHANELALBERT WIJAYA CHANELBulan Yang lalu
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... 🎹🎤🎷

    Ruddy N.MRuddy N.MBulan Yang lalu
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... 🎹🎤🎷

    Ruddy N.MRuddy N.MBulan Yang lalu
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... 🎹🎤🎷

    Ruddy N.MRuddy N.MBulan Yang lalu
  • Mirip guys hahahhaha

    wahyu wahawwahyu wahawBulan Yang lalu
  • Halo bang gulamo

    Nossel Arya PrajaNossel Arya PrajaBulan Yang lalu
  • Itu yg ngikutin benar pengawal atau securyti kompleks..

    Harun SaidHarun SaidBulan Yang lalu
  • 😁😄🤣🤣🤣

    Danda dodolDanda dodolBulan Yang lalu
  • Bandooo? Ya ampuuun... Mana tau dimas acara itu, malih.... 😄😄😄😄

    maya safrinamaya safrinaBulan Yang lalu
  • Pengawal dimas,bahaya tu dibelakang bang boris.....kalah2 kalahin intel aja....😂😂😂

    iidaura Yusufiidaura YusufBulan Yang lalu
  • Anjir udah kaya d kawal ring 1 aja

    DJ LIFE STYLEDJ LIFE STYLEBulan Yang lalu
  • Boris kocak abiiisss

    Teway TombollangTeway TombollangBulan Yang lalu
  • Boris ni salah pergaulan yah ?

    Separuh NafaskuSeparuh NafaskuBulan Yang lalu
  • Baru aja udh pny ajudan... Hebattt... Mkin sukses Rans dan dimas

    Mimin PutriMimin PutriBulan Yang lalu
IDworlds