INI PERTAMA KALINYA RIA RICIS & REZA BERTEMU SETELAH PUTUS..!!!

12 Nov 2020
799 038 Ditonton

#DEWIPERSSIK #REZASURYA #RIARICIS
jangan lupa like, coment & subscribe agar mamih semangat terus mambuat
video-video yang menghibur kalian ya gaes..
Media
Instagram:
instagram.com/basecampmilitarylifestyle
instagram.com/dewiperssik

Komentar
  • Setuju kak dewi

    Samsung PhoneSamsung Phone9 jam yang lalu
  • Mamih yoga pengen banget ketemu mamih jadi anak mamih

    Yoga SeptianYoga Septian20 jam yang lalu
  • Sehat selalu mamih panjang umur mamih (083891423924)

    Yoga SeptianYoga Septian20 jam yang lalu
  • suka banget sama mamih, tegas banget lugas ga neko neko pokonya jelas...

    Gina AgniawatiGina AgniawatiHari Yang lalu
  • Kbnykn editannya.. Per sekian detik psti di masukin editan..

    miss teamiss teaHari Yang lalu
  • Persahabatan atau pertemanan adalah istilah yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling mendukung antara dua atau lebih entitas sosial. Artikel ini memusatkan perhatian pada pemahaman yang khas dalam hubungan antar pribadi. ... Sahabat adalah orang yang memperlihatkan perilaku yang berbalasan dan reflektif.

    rika officialrika officialHari Yang lalu
  • Ayo om ezaa jangan mundur duluu masii ada peluang ayoo, om ezaa rezcis masiii dukungg💪💪💗🦋

    Salma JaneetaSalma JaneetaHari Yang lalu
  • inti nya gw ga sabar liat mreka nikah ya allah

    saputra agussaputra agusHari Yang lalu
  • Masyallah gemesss

    Gendis PutriGendis Putri2 hari yang lalu
  • Aku selalu berdoa niat baik om eja untuk menikahi icis allah permudah meskipun icis banyak yg jodoh2in. Aamiin

    nurul auliyanurul auliya2 hari yang lalu
  • balikan donk,,, awak favorit bnget ma mereka berdua,,

    Neneng Ekawati S.PdNeneng Ekawati S.Pd2 hari yang lalu
  • Klo menurut saya lebih ccok sma ka reza

    flora jihanflora jihan2 hari yang lalu
  • Loveu kak icis

    Agus SetionoAgus Setiono2 hari yang lalu
  • Plisss yang tau mic dipake sama mami dewi apa ya namanyaa pliss bantu jawab ya

    Alif Restu RendikaAlif Restu Rendika3 hari yang lalu
  • REZCIS 🥰😚

    nisha latifanisha latifa3 hari yang lalu
  • Mangkanya iciz kelihatan kurusan

    maulidah syaifulmaulidah syaiful3 hari yang lalu
  • ayo rezcis kita yakin kan ka reza dan ka ricis supaya balikan☺

    Muhammad RiduanMuhammad Riduan3 hari yang lalu
  • HarcisFixsNoDebat!!

    Tera ChannelTera Channel4 hari yang lalu
  • Baru kali ini lihat kak icis sedikit agak pendiem gitu yaa... Kek ketemu pawangnya mas eja wkwkwk

    Nirma YunitaNirma Yunita4 hari yang lalu
  • Suka gemes kalo liat kak icis sama om eja

    Fina Nailal HusnaFina Nailal Husna4 hari yang lalu
  • hii sis cantik

    azrein issazrein iss4 hari yang lalu
  • Udh pas padahal om eja sama icis om eja dewasa banget icis juga ya cocok lah menjalin rumah tangga

    Rafli RadityaRafli Raditya4 hari yang lalu
  • Bnyk klarifikasi terbaru teruploud sesudah ini...dan nyakitin., Makanya sebagai penawarnya kembli lihat ini...semoga berjodoh...rezaricis

    Nur GeuningNur Geuning4 hari yang lalu
  • Insyaallah bener tu za cewe lincah itu ngga mudahencintai ayo perjuangkan za cinta suci butuh perjuangan.

    Sri WatiniSri Watini5 hari yang lalu
  • Kak gerebek apartemen the bassura haus dong kk

    Sisilia AyuSisilia Ayu5 hari yang lalu
  • Gntengan sihris ya

    Hcc YddHcc Ydd5 hari yang lalu
  • Hris kmu bwa orng tua mu lmwr ricis

    Hcc YddHcc Ydd5 hari yang lalu
  • #TRENDING #TRENDING #TRENDING #TRENDING #TRENDING #TRENDING #TRENDING #TRENDING #TRENDING #TRENDING #TRENDING #TRENDING #TRENDING #TRENDING #TRENDING #TRENDING

    Febriana Pardilla angelFebriana Pardilla angel5 hari yang lalu
  • Haris bikin rezcis hancur aja lah

    aska zan kamalaaska zan kamala6 hari yang lalu
  • Kalian cocok mirip juga,, Tapi kembali lagi jodoh ditangan Allah dan umatnya hanya bisa usaha dan berdoa yaa 🙏

    Ruri Mulyana DewiRuri Mulyana Dewi7 hari yang lalu
  • Aku nanton konten mami nangis terus muda2 dia bersati nya aku selalu dukung muda2 allah ijaba ya buat mereka berdua

    Karti KartikaKarti Kartika7 hari yang lalu
  • Mau ya kaka ricis balikan sama bang reza karena kaka ricis itu untuk bang reza kaka ricis orang ya sohleha cantik manis

    Indri permata AkbarIndri permata Akbar7 hari yang lalu
  • kak dewi siiipp

    siti Esiti E8 hari yang lalu
  • Mamih makasih udh mewakili rezcis 🖤

    Devina KhoirunisaDevina Khoirunisa8 hari yang lalu
  • Salam sehat selalu mba dewi persik❤️🥰

    Marmi UlfanMarmi Ulfan8 hari yang lalu
  • Amin kk semoga kak ricis balikan sama kak Reza ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    Kayla NurafifahKayla Nurafifah8 hari yang lalu
  • Kayak nya ada obrolan "rahasia" yg sengaja di cut nich... 😏🙄

    xiao yenxiao yen8 hari yang lalu
  • Baper bgt ya Allah.... Sedihhhhh😭😭😭😭

    Dian AzharaDian Azhara9 hari yang lalu
  • Bismillaah.. balikan.

    Frida TrisnaningrumFrida Trisnaningrum9 hari yang lalu
  • "sesudah dari sini CLBK" Sumpa uwu banget dahh liatnya adem gitu :) Always support rezcissss,tapi kalo emang engga jodoh,yauda ngga papa:")

    Sek CisSek Cis9 hari yang lalu
  • kak icis cepat dapat jodoh ya aamin tapi kak icis susah loh cari kaya kak icis 🤣🤣🤣 hihihi

    Arraysa KhalifahArraysa Khalifah9 hari yang lalu
  • Semoga balik lagi

    Ade InkaAde Inka9 hari yang lalu
  • Mba dewi bantuin dong biar ga gantung kasih acara pergi bersama

    Karin rahma Khoerun nisaKarin rahma Khoerun nisa9 hari yang lalu
  • Didoain klk ga SMA om eja sma ka dery❤️

    Askia AmeliaAskia Amelia9 hari yang lalu
  • Maaf kaakk kalo bisa jan kebanyakan transisi kita bosen nnton nya wkwk

    Indah HafifahIndah Hafifah9 hari yang lalu
  • Mantep bgt mamiiiii😂❤️

    Komala SabrinaKomala Sabrina10 hari yang lalu
  • Terima kasih banyak mami telah menjadi perantara pertemuan mereka kembali.. dan mendukung rezcis untuk kembali❤️ Semoga semua kebaikan nyai dibalas lebih baik lagi dari Allah SWT🤲🤲

    Putri Jihan DenandaAjPutri Jihan DenandaAj10 hari yang lalu
  • Makasihh mamiii love youu

    Ningsih PutriNingsih Putri10 hari yang lalu
  • Mami dp undang bang adysky sm rani DA donk,,,siapa tau mereka berjodoh😊

    Mama AufarMama Aufar10 hari yang lalu
  • So sweet

    Mesy YulianaMesy Yuliana10 hari yang lalu
  • Apaan sii reza gk danta ajg gya² nya

    Drag War1Drag War110 hari yang lalu
  • Udahlah didoain aja napa..ngga usah dikorek-korek lagi.ngga usah didesak lagi. Mereka udah dewasa,mereka bukan orang yg jauh dari Allah.setiap keputusan selalu diambil setelah sholat istikharah.kedekatan mereka juga lebih lama dari durasi konten yg kamu tonton.banyak hal dibelakang layar yg kalian ngga tau,mereka punya orang terdekat yg bijak untuk dimintai pendapat. berkali-kali mereka menjelaskan mereka menikmati alur,toh kalau jodoh juga Allah ngasih petunjuk..... Mau ricis sama reza atau haris atau mungkin orang lain yg pasti itu yg terbaik untuk ricis kok.sebesar apapun ikhtiarnya untuk bersatu mau seluruh penduduk bumi mengupayakan kalau Bukan jodoh ya ngga bakal kejadian.

    Atasya QonitaAtasya Qonita10 hari yang lalu
  • Harcis chekk😂🥰

    Risun AkunRisun Akun10 hari yang lalu
  • Amin CLBK dong. Nikah dong

    Zila Hamid anwarZila Hamid anwar10 hari yang lalu
  • Lebih senang liat Harciz

    Anisa BrkAnisa Brk10 hari yang lalu
  • yaAllah plis udah jamannya harcis atau rezcis sedangkan gw masih galmop dari wilcis ampuuun plis. gw suka bgt ricis sm wildan :"((

    Asih FadhillahAsih Fadhillah10 hari yang lalu
  • Mama dewi undang ricis dan wildan

    Rangga GameRangga Game10 hari yang lalu
  • jadi sedih rezcis brpisah, mudah2an jdoh dan dipersatukan kembali , thanks mami udh mewakili kmi para rezcis, semangatt terus ka eja dn ttp berjuang utk mndptkan ka icis lagiiii

    Meise Maria RogiMeise Maria Rogi10 hari yang lalu
  • Kaya ny om eja pengen banget nyentuk ka icis deh, dri tdi gw liat gerak grik nh ke pen nyentuh bet, tpi tau blm bisa saling sentuh

    elvareta balqiselvareta balqis10 hari yang lalu
  • Iklannya icis tokopedia, kok ngakak🤣

    Ayu Suci KhadijahAyu Suci Khadijah10 hari yang lalu
  • Artinya apa sih yg bahasa Inggris itu. Yg om eja bilang

    Aditya SiregarAditya Siregar10 hari yang lalu
  • Gara gara harris kali ya

    TALITA OFFICIALTALITA OFFICIAL11 hari yang lalu
  • Kangen sama rezcis

    TALITA OFFICIALTALITA OFFICIAL11 hari yang lalu
  • Om eja dewasa banget. Sedih liatnya

    Mariam 2020Mariam 202011 hari yang lalu
  • Terimah kasih mami ,sdh jadikan persatukan rizcis

    Multazam PutriMultazam Putri11 hari yang lalu
  • jangan percaya teh dewi..mereka ini cuma settingan..buman konten..bosenn dgn blog ricis..udah lbih 3 llki yg konon padaran sma dia tp tiada penghujung..padahal cuman konten

    Flormer Floo93Flormer Floo9311 hari yang lalu
  • Kebanyakan backsoundnya dri ngobrolnya

    Yoga BagusYoga Bagus11 hari yang lalu
  • Hahahaha Bg Reza kenak semprot

    warda sariwarda sari11 hari yang lalu
  • Kak Richeese balikan dong sama Om Reza

    Muetiah IrawanMuetiah Irawan11 hari yang lalu
  • Kelihatan ICIS sebenernya kecewaa

    arsy Thaarsy Tha11 hari yang lalu
  • Dih najis si reza mau banget ke si ricis jiji banget gua sama si reza centil gatel banget kaya mau viral doang naik daun cuman gara gara ricisn udah naek daun si ricis di tinggalin yakin namanya juga orang begitu artis bukan iw

    Rossa AmeliaRossa Amelia11 hari yang lalu
  • Gregettttt banget liatnya

    Maghfira Pasya RamadaniMaghfira Pasya Ramadani11 hari yang lalu
  • Jangan banyak edittt gk seru jadinya

    VIA CHANNELVIA CHANNEL11 hari yang lalu
  • Ya Tuhan aku menanggis melihat ini 😓

    Yuliani yurni OctavianiYuliani yurni Octaviani11 hari yang lalu
  • Mau mau gak gak. Udah

    halimah smarthalimah smart11 hari yang lalu
  • Aduh mami Depe. Gue yg nangis.

    halimah smarthalimah smart11 hari yang lalu
  • too much edit and template..mami!

    Herman WilliamHerman William11 hari yang lalu
  • Ricis kaya g pake lipstik pucet gt

    Dede NovelDede Novel11 hari yang lalu
  • Akuuuu sukaaa icisss smaa harissss

    Mawanda HamidahMawanda Hamidah11 hari yang lalu
  • #REZCIS IS BACK

    Hormii HDHormii HD11 hari yang lalu
  • Abis ini Atta aurel dong

    Valen DrgValen Drg11 hari yang lalu
  • Gara" kak Depe mereka jdi viral dan di pertemukan kembali .. Keren kak Dewi ... 🔥👍

    Evhi WardhaniEvhi Wardhani11 hari yang lalu
  • Tahun kemarin foto sendiri,tahun ini foto berdua,tahun dpn insyallah sama debay,masih pada inget kah rezcis?

    Aisyah TurridhoAisyah Turridho11 hari yang lalu
  • Lope youu mamiikuhhh😘 smga sllu beruntung stiap detiknya kakk

    Suwarni SuwarniSuwarni Suwarni11 hari yang lalu
  • Kk Ricis gak bisa serius ya?

    yunda sakinahyunda sakinah11 hari yang lalu
  • Mami... dari wajah reza, aku ada feeling kayak nya yg neko2 yg cwk, dulu wildan jg di giniin sama cwk ini

    Yuli AstutiYuli Astuti12 hari yang lalu
  • Selain pesan yg di dapet editnnya bikin senyum2 sendiri ,fix ga boong aku sukaaa

    Nia Stinky OfficialNia Stinky Official12 hari yang lalu
  • Mami dewi dukung banget mereka 2, makin fanss sma mami dewi, . 😍 smoga jodoh om eza sma icis.

    Afni AbasAfni Abas12 hari yang lalu
  • REZCIS I LOVE YOU

    Agil TriaNabilaAgil TriaNabila12 hari yang lalu
  • Trening donggg

    Agil TriaNabilaAgil TriaNabila12 hari yang lalu
  • Sm om Eja ok...sm bang Ais jg ok,siapapun itu doa trbk untuk umi Iciiis

    Yanj EriYanj Eri12 hari yang lalu
  • Aminnn ya Allah mereka ITU cocok bannget

    Almas ZulaikhaAlmas Zulaikha12 hari yang lalu
  • Taiwan selalu hadir

    Teh EmiTeh Emi12 hari yang lalu
  • HARRCISSS!!!!!!!!

    SA channelSA channel12 hari yang lalu
  • Seruuuu euyyyy 😘😘

    Wulan SyifaauliaWulan Syifaaulia12 hari yang lalu
  • Yg penting jgn Ada Hariss di antara mereka berdua, titik !!!

    Lati FatunLati Fatun12 hari yang lalu
  • Kami the ricis akan selalu mensupport ricis, kita kan bukan siapa² ricis, kita hanya bisa mendoakan yg terbaik buat mereka Salam sayang the ricis 💝 Saya menonton video ini bergetar tangannya

    Syifa TyastsaqifSyifa Tyastsaqif12 hari yang lalu
  • Sedih ih padahal cocok bngt')

    Nuyy FadillahNuyy Fadillah12 hari yang lalu
  • Aku tetap doain HARCIS

    INI AYDAINI AYDA12 hari yang lalu
  • Om eja bawa ortunya ke rumahnya kak icis 😍😍

    13_Febiola vera Irawati13_Febiola vera Irawati12 hari yang lalu
IDworlds