Tragis, Chacha Eks Trio Macan Meninggal Karena Kecelakaan Maut | Intens Investigasi | Eps 542

5 Jan 2021
2 355 554 Ditonton

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Duka mendalam mengguncang jagat hiburan tanah air di awal tahun 2021. Kecelakaan beruntun yang terjadi di tol Semarang-Solo km 428 pada Senin 4 januari kemarin, merenggut nyawa salah satu pedangdut tanah air, Yuselly Agus Stevy, atau yang akrab disapa Chacha sherly, mantan personel Trio Macan. Berencana pulang ke Jakarta usai liburan bareng keluarga di Sidoarjo, Jawa Timur, siapa sangka nasib naas menimpa sang biduan. Dimakamkan di tanah kelahiran, seperti apa kronologi kecelakaan tragis yang menimpa Chacha Sherly? Apa pesan terakhir yang disampaikan Chacha pada adik tercinta?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#Chacha #Trio #Macan

Komentar
  • Selamat tinggal kak ChaCha😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Michaelpangket ChaelpangkeyMichaelpangket ChaelpangkeyHari Yang lalu
  • Semoga caca serly tenang dan nyaman d alam baru nya amiiin

    Dodi AjaDodi Aja4 hari yang lalu
  • Selamat ChaCha sayang,kamu tetap hidup dikami fand2mu,damai dan tenanglah kamu disana aminπŸ™

    AHanG 0993AHanG 09935 hari yang lalu
  • Semoga trio macan tenang disisi Allah amin bela sukawa

    sukarti 07sukarti 0712 hari yang lalu
  • Makinn dekat dengan Tuhan ya

    ARTHANTA GINTINGARTHANTA GINTING13 hari yang lalu
  • Assalamualaikum, mamah dan papah Caca yg sabar kehilangan putri tercinta, Alloh sayang sama Caca. Saya lihat di yutub nangis hanya bisa mendoakan

    Dimas GustiDimas Gusti13 hari yang lalu
  • Turut berduka

    bang jan mancing spotbang jan mancing spot13 hari yang lalu
  • *oh*

    riri brokoliriri brokoli14 hari yang lalu
  • Semoga husnul khotimah . Amin

    Ozcan SuhirmanOzcan Suhirman14 hari yang lalu
  • Turut BerDukaCita πŸ™

    Hesty HestyHesty Hesty14 hari yang lalu
  • Tolong share

    AsRaF gamingAsRaF gaming14 hari yang lalu
  • I have been to Indonesia. The sea was very beautiful and I really enjoyed it. I love Indonesia and want to go again. I just learned about the plane crash. sad...

    Ironna DougaIronna Douga14 hari yang lalu
  • Siapa yang tau Caca karena story Keanu dan syuting bareng

    channel Fasyachannel Fasya14 hari yang lalu
  • Kalau pesawat Sriwijaya di cocoklogikan..sj 182 yaitu. S=Sabtu J=Januari dan 18:2=9 tepat dg Peristiwa kecelakaan.kalau ChaCha lahir 23 bln 1. 23=2+3=5 3-2=1.tepat sekali dg menunggalnya ChaCha bln 1 tgl 5.(qodarulloh)dan hanya Alloh yg tau.semog para korban tenang di alam sana.alfatihah..amin yarobbal 'alamin.

    Miaalxdr_rp05Miaalxdr_rp0515 hari yang lalu
  • Innalilahi wainalilahi rojiun semoga almarhumah diterima amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran Aamiin

    Siti MuaenahSiti Muaenah15 hari yang lalu
  • semoga jiwanya diselamatkan utk masuk surga dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan kuat2 mendoakan semua mereka yg sudah berpulang...Amin

    Essi AbuEssi Abu15 hari yang lalu
  • Gue menyadari tiap gue ulang tahun ada artis yg meninggal

    Molur nicoMolur nico15 hari yang lalu
  • G

    IKJ dan pikiran o IrfaniIKJ dan pikiran o Irfani15 hari yang lalu
  • yuseli agustevi

    KUWCING CIS AND CILKUWCING CIS AND CIL15 hari yang lalu
  • TT kemas

    IKJ dan pikiran o IrfaniIKJ dan pikiran o Irfani15 hari yang lalu
  • Inallilahi padahal tiap hari sering dengerin lagunya pas kerja

    rafi ramadanirafi ramadani15 hari yang lalu
  • Astgfirulloh kok lht vidio spbjetit jerit bgt??...

    Yayahrokayah BintiYayahrokayah Binti15 hari yang lalu
  • Aw gk tau selebriti ini..aolg trio apa itu??..baru tau nk nya jg sekrng..Semg Husnul Khatimah...

    Yayahrokayah BintiYayahrokayah Binti15 hari yang lalu
  • cantieg semox dan montok hmm

    62 %62 %15 hari yang lalu
  • Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan πŸ™πŸ™

    Paper design studioPaper design studio15 hari yang lalu
  • Sejenak, mari doakan semua penumpang diterima amal-Nya! Amin

    TrendQuran FamilyTrendQuran Family15 hari yang lalu
  • Saya ingin bertanya ngab...kenapa trending di Indonesia selalu saja di isi video yg terlibat kasus atau berita yg tidak baik...kenapa tidak ada berita yg menghibur atau berita tanpa kasus,saya bosan melihat trending yg isinya begini mulu...

    Jonshon SmileJonshon Smile15 hari yang lalu
  • 😭😭😭

    Sania Ending YusupSania Ending Yusup16 hari yang lalu
  • Ya allah mbk caca si cantik...smoga di terima iman islam nya di ampuni segala dosa2 nya...AMIN yarobbal'allamin al fatihah

    _R!5N4_ajch_s3L1n9kuh_y0u__R!5N4_ajch_s3L1n9kuh_y0u_16 hari yang lalu
  • Ada Apa ini?

    WiLLikeWiLLike16 hari yang lalu
  • Pray For Pesawat Sriwijaya Air SJ-182🀲

    Apa Aja Boleh!Apa Aja Boleh!16 hari yang lalu
  • Yok siapa lagi artis yg nyusul Cha Cha

    Juli AdiJuli Adi16 hari yang lalu
  • Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. semoga Amal Ibadahnya diterima Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan aamiin.

    muslim pediamuslim pedia16 hari yang lalu
  • Umur gaada yg tau

    RezaNZRezaNZ16 hari yang lalu
  • Umur gaada yg tau

    RezaNZRezaNZ16 hari yang lalu
  • Ultahnya gak lama lagi

    Katubi MongondowKatubi Mongondow16 hari yang lalu
  • thanks for sharingπŸ‘πŸ™

    NAZTOK CHANNELNAZTOK CHANNEL16 hari yang lalu
  • Andai saja tidak merayakan tahun baru

    Haidir UjangHaidir Ujang16 hari yang lalu
  • Seblm AJAL tiba mumpung msh diksh UMUR panjang maka berbuat baiklah pd kluarga Dan pd orang lain jaga ibadahnya jaga auratnya..krn Amal dtg tdk mengetuk hati manusia Dan tanpa ijin..at ngetuk pintu dtg nya ajal g.pandang tua Dan muda KAYA Dan miskin cantik Dan jelek smua akan mengalami mati..INNALILLAHI WAINNA ILAIH RAJIUN..smg di trima AMAL kebaikan nya Dan ibadah nya aamiin ya rabb..I

    OsamΩ…Ψ§Ψ΄Ψ§Ψ‘ Ψ§Ω„Ω„Ω‡.a Al hadiOsamΩ…Ψ§Ψ΄Ψ§Ψ‘ Ψ§Ω„Ω„Ω‡.a Al hadi16 hari yang lalu
  • Selamat jalan Chacha

    Noni RaturendangNoni Raturendang16 hari yang lalu
  • Inalillahi wa Inna ilaihi Raji'un semoga Khusnul khotimah ya kak chacha

    Aninda NindaAninda Ninda16 hari yang lalu
  • Semoga di ampuni segala dosa"nya Aamiin

    Aura CantikaAura Cantika16 hari yang lalu
  • G

    IKJ dan pikiran o IrfaniIKJ dan pikiran o Irfani16 hari yang lalu
  • Baru tau kalo caca dari sidoarjo. Sidoarjo mana yah

    PYR OfficialPYR Official16 hari yang lalu
  • Aku sedih bamget😭😭😭😭😭

    Amir ZakaAmir Zaka16 hari yang lalu
  • Turut Berduka cita.. Semoga amal ibadahnya diterima disisinya.. Dan keluarga diberikan ketabahanπŸ™πŸ™πŸ™

    Rio Aritonang OfficialRio Aritonang Official16 hari yang lalu
  • Mudah-mudahan amal dan kebaikan nya di terima oleh Allah SWT.

    WAN CHANNELWAN CHANNEL16 hari yang lalu
  • Ni yg joget suka pamer aurat wkwkw

    Brian PaullBrian Paull16 hari yang lalu
  • Rest In Peace Chacha

    Seeyou SoonSeeyou Soon16 hari yang lalu
  • Rip

    Jhon Parlindungan SipahutarJhon Parlindungan Sipahutar16 hari yang lalu
  • semoga amal ibadahnya diterima dan keluarga diberi kesabarnπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

    GLADIATOR TV5GLADIATOR TV516 hari yang lalu
  • turut berduka cita .Semoga Semua Amal Ibadah beliau Di Terima Di Sisi Allah Aamiin .. πŸ™πŸ™

    Media Islam OfficialMedia Islam Official16 hari yang lalu
  • Sepanjang masa 😭😭❀️

    Rizki MaulanaRizki Maulana16 hari yang lalu
  • Innalillahi W Rojiun...semoga Khusnul Khotimah Amin

    Annessa AnnessaAnnessa Annessa16 hari yang lalu
  • Semoga khusnul hotimah dan keluarga di beri ketabahan... Amiinnn

    Ibnu ZeiIbnu Zei16 hari yang lalu
  • Moga moga si Chacha bisa lewatin jembatan shirotol mustaqim yg tipis kaya rambut dibelah 7. Klo ga bisa yah jatuh ke neraka πŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘Ή. Moga moga juga bisa jawab pertanyaan Man Robukka

    Alexis ElvandoAlexis Elvando16 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/ybCsbcrEjZmTZNU/video

    Lian NusiLian Nusi16 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/ybCsbcrEjZmTZNU/video

    Lian NusiLian Nusi16 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/ybCsbcrEjZmTZNU/video

    Lian NusiLian Nusi16 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/ybCsbcrEjZmTZNU/video

    Lian NusiLian Nusi16 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/ybCsbcrEjZmTZNU/video

    Lian NusiLian Nusi16 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/ybCsbcrEjZmTZNU/video

    Lian NusiLian Nusi16 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/ybCsbcrEjZmTZNU/video

    Lian NusiLian Nusi16 hari yang lalu
  • Kasihan chacha πŸ˜₯😒

    vio Silmivio Silmi16 hari yang lalu
  • Turut berduka cita ya emb cantik Semoga diampuni dosa2nya Dan diterima disisi Allah swt aamiin

    ajah selvieajah selvie16 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/scSHg8OqkKt8l5I/video

    DAKWAH AUDIO AMDDAKWAH AUDIO AMD16 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/scSHg8OqkKt8l5I/video

    DAKWAH AUDIO AMDDAKWAH AUDIO AMD16 hari yang lalu
  • selamat tinggal chachaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    Vera SupitVera Supit16 hari yang lalu
  • kok garaΒ² truk box hilang kendali, jelas truk box banting stir biar ga nabrak.

    adi prasetiyoadi prasetiyo16 hari yang lalu
  • RIP

    putra mandalaputra mandala16 hari yang lalu
  • Tapi kasian meninggal ny pake peti mati ...padahal dia muslim

    Yudi RahmanYudi Rahman16 hari yang lalu
  • Semoga diterima amal ibadahnya diterima oleh Allah swt.Dan kita yg hidup agar bisa bersiap siap karena ajal rahasia Allah datang TDK terduga kapan dan dimana TDK pandang usia status dan keadaan.

    Ali AjaAli Aja16 hari yang lalu
  • Sidoarjo-Jawa timur menyimak :( Semoga tenang di sana :( Al-fatihah 🀲

    AKK PROJECTAKK PROJECT17 hari yang lalu
  • Skip ga terkenal

    Tempek OfficialTempek Official17 hari yang lalu
  • Innalillahi wa innailaihi ro'jiun semoga beliau Khusnul khatimah ,, di terima amal dan ibadahnya dan di tempatkan di syurga nya allah s.w.t amin πŸ™ semoga kita semua di jauhkan juga dari segala marabahaya aminπŸ™

    Al AliefAl Alief17 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/q86gfNCogZ-RfKc/video

    GEOL GEOLCCTV08 OfficialGEOL GEOLCCTV08 Official17 hari yang lalu
  • Innalillahi wainnailahi rojiuun ,,

    NUR HASANAHNUR HASANAH17 hari yang lalu
  • Awal bulan ini diawali dengan meninggal nya alm chacha dan jatuhnya pesawat sriwijaya air SJ182πŸ₯€ yukbisayuk ❀️

    Haryo NathanaelHaryo Nathanael17 hari yang lalu
  • Jomblo tidak perlu malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mauπŸ˜‚

    Deni ArizalDeni Arizal17 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/qNhpga20hWuZeZo/video

    ochaocha17 hari yang lalu
  • Ψ₯Ω†Ψ§ Ω„Ω„Ω‡ وΨ₯Ω†Ψ§ Ψ₯Ω„ΩŠΩ‡ Ψ±Ψ§Ψ¬ΨΉΩˆΩ† 😭 Smoga Almh Chacha Husnul Khotimah Ψ’Ω…ΩŠΩ† Ψ§Ω„Ω„Ω‡Ω… Ψ’Ω…ΩŠΩ† يارب Ψ§Ω„ΨΉΨ§Ω„Ω…ΩŠΩ† 🀲

    Winda CynkWinda Cynk17 hari yang lalu
  • Turut ber duka semoga husnulkotimah aamiin

    Ibu EmiIbu Emi17 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/rZdmi9nPsolzd7M/video

    Avocado LatteAvocado Latte17 hari yang lalu
  • Indonesia kembali berduka? Innalillahi wa innalillahi rojiun, Marilah kita sejenak berdo'a semoga korban peswat sriwijaya air segera di temukan? Dan semoga keluarga korban di beri ketabahan.

    Wong PrihatinWong Prihatin17 hari yang lalu
  • Cantik cantik malah almarhum to mbak...

    hari waehari wae17 hari yang lalu
  • Rip...

    Vivany PantouwVivany Pantouw17 hari yang lalu
  • VIDEO RAMALAN MBAK YOU TENTANG PESAWAT JATUH DI TAHUN 2021 MENJADI KENYATAAN :'( idworlds.info/from/k7p3ndaqm3ujnrM/video

    PONOROGO PUNYA CERITA TVPONOROGO PUNYA CERITA TV17 hari yang lalu
  • Semoga kak caca tenang di alam surga allah aku turut berduka cita ya kak 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Icha GeulisIcha Geulis17 hari yang lalu
  • Pesawat sriwijaya air SJ-182 terjatuh di kepulauan seribu 😒😒😭

    Yantiii ChannelYantiii Channel17 hari yang lalu
  • Merinding sedih 😭 Al fatihah

    Azizah HusniAzizah Husni17 hari yang lalu
  • SEMOGA KHUSNUL KHOTIMAH....JODOH PATI DAN REJEKI HANYA ALLAH YG MENENTUKAN

    iswadi ardyiswadi ardy17 hari yang lalu
  • Aku yoh sampe nangis lihatnya, semoga semuanya diberih ketabahan. Inalilahi wainalilahi rojiun😭

    Nurhayani RdrNurhayani Rdr17 hari yang lalu
  • Ya Allah chaca...

    HASAN BASRI OFFICIALHASAN BASRI OFFICIAL17 hari yang lalu
  • Dia kalo bikin insta story tema nya ttg hal2 yg gitu2,surga neraka psti rinduin mbak ini

    Dicky AskumDicky Askum17 hari yang lalu
  • Bnyak yg seneng pastinya klo dia mati

    Dicky AskumDicky Askum17 hari yang lalu
  • Mobil korban caca pindah jalur ke kanan akibat hilang kendali. Dari arah berlawanan ada bus arah semarang solo. Akhirnya terjadi kecelakaan. Akibat melihat mobil korban yang terlempar, pengemudi lain shock mengerem semua karena melihat mobil korban terbang terbalik. Nah karena mengerem mobil depan itu, terjadi laka susulan sopir truk oleng. Dari sini mungkin anda paham.

    Zeen TechnoZeen Techno17 hari yang lalu
  • Kok dikuburnya pakai dimasukkan dalam peti jenazah ya? Bukannya almarhumah orang islam?

    Safdia KanadekSafdia Kanadek17 hari yang lalu
  • Jasa buang puing sampah proyek/ .galian kolam.renang.kolam ikan besmen.spitenk./ urukan tanah.pindahan wa 083877792763

    Jasa Buang puing bangunan Jakarta / Bsd / DepokJasa Buang puing bangunan Jakarta / Bsd / Depok17 hari yang lalu
  • Semoga amal ibadah nya d terima oleh Allah SWT maut jodoh rejeki ga ada yg tau

    Tata SuhendraTata Suhendra17 hari yang lalu
  • Semoga Amal ibadahnya di terima ALLAH.... Aamiin..

    sumantrisumantri17 hari yang lalu
IDworlds