Azof dan Haico Bisa Menikah Meski Beda Agama, ini Tanda-Tandanya

30 Nov 2020
127 978 Ditonton

------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
idworlds.info
Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
Manager : +62 8789 7070 666
Social Media:
Instagram Denny Darko :
instagram.com/_dennydarko_
@_dennydarko_

Komentar
  • Aamiin ya Allahumma aamiin

    Salikah MdytSalikah Mdyt14 jam yang lalu
  • semoga berjodoh di dunia nyata Tuhan memberrkati Amin

    Sri SuwarniSri Suwarni22 jam yang lalu
  • Semoga apa yg d sampaikan Deni darko terjadi amin

    setya irianisetya irianiHari Yang lalu
  • Aaminn ya Allah semoga berjodoh

    Auriel MarlinaAuriel MarlinaHari Yang lalu
  • 99% percaya,,semoga serius haizof,

    *bunga* Keyla*bunga* Keyla3 hari yang lalu
  • Mas denny . Aku mau konsultasi bs gk . Tolong jwb ya

    Sumarni SumarniSumarni Sumarni3 hari yang lalu
  • Aminnnn

    Akila BayuAkila Bayu4 hari yang lalu
  • Amiin..semogah AzofHaico berjodoh di dunia nyata......

    Warni NiWarni Ni4 hari yang lalu
  • Cut syifa sm rangga Azof sudah nikah,

    Ida FiyandiniIda Fiyandini4 hari yang lalu
  • Ya baik2 saya Amini.. mg haicoazof djodohkan d duta oleh Alloh aamiin

    LALA CHANELLLALA CHANELL5 hari yang lalu
  • Ramal cut syifa

    Ridwan TaufikRidwan Taufik5 hari yang lalu
  • Ssemoga berdua berjodoh amin

    Sri SuwarniSri Suwarni7 hari yang lalu
  • klau iya memang jodoh kun faya kun, imam membawa ma,mum nya ke jalan Muslimah β˜ͺ️ jangan sampai imam di bawa oleh ma, mum

    ipah fasikaipah fasika7 hari yang lalu
  • Thanks Mr Denny Darko for your information to Rangga Azof and Haico VDV this is very good actris too

    Dwi Moerti WahjoeDwi Moerti Wahjoe7 hari yang lalu
  • Amin amin ya robbal alamin

    Amel FahmiAmel Fahmi7 hari yang lalu
  • Aminnnn deni darko. ..mksh

    Ellis AsmaraEllis Asmara7 hari yang lalu
  • Tolong ya m.Deny mudah2an mrka cepat bersatu dslam ikatan suci.

    Hartaty MusilaHartaty Musila7 hari yang lalu
  • Mas Deny,bgmna ramalan untuk tahun baru ini antara Azof Rangga dan Haico,mudah2an langgeng smp menyatu didunia nyata.

    Hartaty MusilaHartaty Musila7 hari yang lalu
  • Setuju haizop berjodoh.makasih mas Deni.

    Saharii 17Saharii 178 hari yang lalu
  • Smg g JD,,mrk beda keyakinan,,,

    Elli AnaElli Ana8 hari yang lalu
  • Semoga jodoh aminnnn

    Lulu Hernawati AtmajaLulu Hernawati Atmaja9 hari yang lalu
  • carilah yg satu agama jadi kekal sampe tua.dan orang tua pun senang

    Rahma DaniRahma Dani9 hari yang lalu
  • Amin semoga berjodoh

    Halimah SitiHalimah Siti10 hari yang lalu
  • Setujuh..

    Nuryati NuryatiNuryati Nuryati11 hari yang lalu
  • Gamungkin Lah. Wong sdh jelas sama cut syifaa kok

    Nining UtamiNining Utami11 hari yang lalu
  • Mudah2an terjadi baru kali ini ikuti couple sampai kepo......kepo.....kepo....kebangetan....

    detty dettydetty detty11 hari yang lalu
  • Semoga rangga azof sama haico jadi suami istri dan aku do'a in semoga langgeng sampe pelaminan duh aku heppy bangat kalo bener amin ya rabbal alamiinπŸ™‚

    Septy RahmadaniSepty Rahmadani11 hari yang lalu
  • Semoga th ini th yg menggembirakan puya ana kemvar aminnnnnnnn❀❀❀❀❀

    Pengoktea PengokteaPengoktea Pengoktea12 hari yang lalu
  • Pen bar bar g sabar pengen tahu secepya...haizop yg paling se dunia tercinta pegemar haizop aminnn sehat selalu

    Pengoktea PengokteaPengoktea Pengoktea12 hari yang lalu
  • waduh kalau menikah sungguhan aku seneng banget

    Eko FatmawatiEko Fatmawati12 hari yang lalu
  • Aamiiiiinn..Semoga Allah menjadikan mereka berjodoh dunia akhirat..

    Lusiana KarimLusiana Karim12 hari yang lalu
  • Ngedukung si mrka B2 berstu tp LBH mendukung klo haico pndh jd mualaf.Aamiin

    Evi NuryantiEvi Nuryanti12 hari yang lalu
  • Udah 2021 nih masih saya pantauu πŸ€—(Kun Fayakun) doa terbaik buat haizoff smga semua terjadii aminn ya robπŸ™

    damay itadamay ita13 hari yang lalu
  • Ramln dgn cut kok g muncul2 ya mas denny?

    Liem ik lingLiem ik ling13 hari yang lalu
  • Klw sampai Azof dan Haico nikah gue relain nih paket gue sampe habis buat nonton live streaming pernikahan mereka:v ... Dan semoga Haico mau jadi mualaf Aamiin yaa rabb...

    Teti HariyatiTeti Hariyati13 hari yang lalu
  • Bang ramal lagi donk cco dan Azof di countdown sctv

    Engka LestariEngka Lestari13 hari yang lalu
  • Anaknya pasti cakep cantik ganteng pokoknya basik2

    Sutedjo BambangSutedjo Bambang13 hari yang lalu
  • Aminnnn ya alllahhh

    Engka LestariEngka Lestari13 hari yang lalu
  • Aamiin Allahumma aamiin

    NAJLAA AQIILAH SAHARYNAJLAA AQIILAH SAHARY13 hari yang lalu
  • Semoga haizof harus pacaran awal tahun 2021 bulan Maret tanggal 10

    Kiffiew BastardKiffiew Bastard14 hari yang lalu
  • Aku fens berat samudra cinta dan aku mau mereka bersama bikin undangan pernikahan haico & azof πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

    Kiffiew BastardKiffiew Bastard14 hari yang lalu
  • Haizof😘😘😘😘😘😘

    Nayu NayuNayu Nayu14 hari yang lalu
  • Kak deny sebenarnya apa benar cut syifa itu punya hubunggan dgn rangga azof. Tlg dong ramalkan sebenarnya. Dn jwb dgn jujur kok msh penasaran. Ada yg bilang azof dn syifa

    Yumrotul AeniYumrotul Aeni14 hari yang lalu
  • stujubangett

    siti aisyahsiti aisyah14 hari yang lalu
  • Bang deni tolong dong ramalin lagi haiko,azop ditaun 2021 gimana kelanjutan nya

    Tumirah 22Tumirah 2214 hari yang lalu
  • ALHADULILAH KALO HAIZOF BERJODOH AKU NYATET RAMALANYA DYNIDARGO JANUAR 1 TG 1 TH 2021 NGOMONG2 AKU NGELIHAT MAS DENI JAUH DINEGARA KUWAIT. LESLAR DI RAMAL JUGA MAS DYNI YAKAN? .πŸ‘πŸ‘β€β€

    Fatma AmenFatma Amen14 hari yang lalu
  • Ass. Mau dong bang Deny untuk masa depan

    Serenatarek SenaSerenatarek Sena15 hari yang lalu
  • Anaknya pasti klu laki2 ganteng klu cewek cantik kaya haico smg berjodo haizof

    Yogi SawitriYogi Sawitri15 hari yang lalu
  • Cuman mau tanya kapan gue bisa kurus

    Ottih RustoyatiOttih Rustoyati16 hari yang lalu
  • Ka denny ramal haizof lagi dong plisss

    Icha EysaIcha Eysa16 hari yang lalu
  • BETUL SKL ITU MAS DENY DARKO. MUDAH2AN DUA3X BAHAGIA AAAAMIIIINNNN.

    Agusdianafriananda NandaAgusdianafriananda Nanda16 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ™πŸ™πŸ™

    Hasan TuhahHasan Tuhah18 hari yang lalu
  • Ini kan perasaan azof ke haico, nah klo perasaan haico ke azof gimana ya bang??

    Vbry NtanVbry Ntan18 hari yang lalu
  • Bismillah Kawal Haizof Sampai Halal

    Dwi Nur wijayantiDwi Nur wijayanti18 hari yang lalu
  • Denger bang Deny bayangin anaknya Azof haico dalam hati mengamini..

    LALA CHANELLLALA CHANELL18 hari yang lalu
  • Amiinn....aamiinn...semoga menjadi kenyataan sm Tuhan..Ajop dan Haico berhubungan didunia nyata. Jd pasangan suami istri yg bahagia dan hanya maut yg memisahkan mereka......kabulkan dan dengarkanlah doa kami ya Tuhan...πŸ™πŸ˜˜

    Patar Rosdiana NovalinaPatar Rosdiana Novalina18 hari yang lalu
  • Ya Allah....semoga Haico dan Rangga Azof berjodoh Aamiin..

    sumiyati cumisumiyati cumi19 hari yang lalu
  • Semoga kelak haico jd mualaf

    Siti NSiti N19 hari yang lalu
  • Semoga hubungan Rangga Azof dan Haico Van Der Veken berjalan dengan lancar sampai kejejang pernikahan Amin

    Cinta ChiquitaCinta Chiquita19 hari yang lalu
  • Masih suka lihat video ini.. Smg terkabulkan ya Allah. Smg Haico dan Rangga Azof berjodoh dunia akhirat. Aamiin

    D AD A20 hari yang lalu
  • Subscribe bang deny karna haico dan azof

    dwie Sidekickdwie Sidekick21 hari yang lalu
  • Amiiiiinnn...semoga mereka bener2 berjodoh walo beda agama

    muji atimuji ati21 hari yang lalu
  • Amin semoga terkabulkan mereka berjodoh diduta amin ya rob

    Halimah SitiHalimah Siti21 hari yang lalu
  • Apa mungkin ..soalnya beda keyakinan

    Hj UlviHj Ulvi21 hari yang lalu
  • Pasti ansknya akan ganteng dan cantik kebayang tp susahgambarinnya,moga aja samawa aamiin😊

    Nani RositaNani Rosita23 hari yang lalu
  • Dulu saya & suami juga pacaran beda agama. Tapi semakin dikuatirkan, malah semakin dilekatkan dan diturunkan hidayah. Saya ber-mualaf 6 bulan sebelum menikah. Sekarang alhamdulillah kami sudah dikaruniai seorang baby yg sehat & lucu. Nothing is impossible if it is Allah's will. Semangat ya bucin & kusut.

    Theea N DroTheea N Dro23 hari yang lalu
  • Kalau soal agama itu sensitif lho....

    Kemala SariKemala Sari24 hari yang lalu
  • Siapa yg masih nonton,yuk om Denny Darko ramalkan hubungan haizof lagi waktu tahun baru, semoga haizof seperti amar ibel amin ,go publik pas tahun baru

    Suliyah CcSuliyah Cc25 hari yang lalu
  • Haico usia 18 th masih seneng2nya pacaran ...karir msh panjang sayang kalau cepat nikah karir terhenti

    Suparline YantiSuparline Yanti25 hari yang lalu
  • Semoga haico azof berjodoh amin

    Justin JulianaJustin Juliana25 hari yang lalu
  • Semoga mereka berdua bisa bersama,Aamiin yarabal Al-Amin🀲

    Elvira FabrianiElvira Fabriani25 hari yang lalu
  • Aamiin ya robbal alamin semoga aja berjodoh saling mengerti dan saling percaya dan saling melengkapi dengan semua yg Akan di jalani kedepan nya sukses ya kesayangan haisof terharu banget dengernya

    My Hack My loveMy Hack My love26 hari yang lalu
  • Awas zina kalau beda agama

    Mu AnaMu Ana27 hari yang lalu
  • Amin3 insallah mudah2an mreka jodoh

    sely lbmksely lbmk27 hari yang lalu
  • Maaf mas denny mau tanya bgmn dgn klrg azof apa sdh setuju?

    Liem ik lingLiem ik ling27 hari yang lalu
  • Masalah kepercayaan seh gk masalah yg penting saling percaya satu sama lain

    um sriyahum sriyah28 hari yang lalu
  • Bner bngt pasti bersatu semoga bersatu kyak di senetron samudra cinta sllu bersama semoga si cantik haico jdi mualaf amin

    um sriyahum sriyah28 hari yang lalu
  • Semoga allah berkehendak..dn mereka ahirnya bersatu...aku hanya bilang semoga.d aminnn kn aja.

    Ayis RohemaAyis Rohema28 hari yang lalu
  • Muda" ramalan deni darko benar" kenyataan ,kita doakan yang terbaik buathaiko azop manusiacuman bisa mberencana.

    Tumirah 22Tumirah 2228 hari yang lalu
  • Di tunggu berita bahagia the nex Amar Ibel

    ve jeve je29 hari yang lalu
  • Memang sudah kelihatan dari sorot mata Azof yg penuh kasih ke haico.

    ve jeve je29 hari yang lalu
  • Ah ramalan mang anda Tuhan bs tau ap ap situasi n problema yg org

    Sushanty SandaSushanty Sanda29 hari yang lalu
    • Kenapa nonton?

      Motty BayMotty Bay21 hari yang lalu
    • Hadapi buat saya ngak percaya deh namanya ramalan2.Karena segala hidup dan kehidupan kita Tuhan yg maha mengetahui dan Tuhan yg mengatur segalanya dlm hidup ini.

      Sushanty SandaSushanty Sanda29 hari yang lalu
  • tolong ramal ada apa hubungan wilona dgn kevin marsing πŸ™πŸ»

    Siti AliyaSiti Aliya29 hari yang lalu
  • Aamiin semoga yg di ramalkan maz DD menjadi kenyataan Aamiin

    Lestari WaningsihLestari WaningsihBulan Yang lalu
  • Ya asik lho klo mereka punya anak,pasti keren2 banget krna mereka sama2ganteng dan cantik❀❀❀❀

    Santiago DejesusSantiago DejesusBulan Yang lalu
  • Ya kta jga setuju kok klo mereka jadian,yg pnting jangan dengan cut shifaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    Santiago DejesusSantiago DejesusBulan Yang lalu
  • Amin yrbl seneng bangt mksh mas deny.

    Saharii 17Saharii 17Bulan Yang lalu
  • Ramar verel dong

    Myza SadiqahMyza SadiqahBulan Yang lalu
  • Smg berjodoooh.....πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    Dewa Yull bagusDewa Yull bagusBulan Yang lalu
  • Aamiin moga aja mereka berjodoh sampai tua

    Assyifa LustiawanAssyifa LustiawanBulan Yang lalu
  • Senang sekali melihat ramalan.Deni.darko smg azof dan haico berjodoh didunia nyata.amin.

    Umi HaeriyahUmi HaeriyahBulan Yang lalu
  • Coco azof πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Lim Wat NioLim Wat NioBulan Yang lalu
  • Semoga coco ikut bersama azof yaπŸ™

    mariam anita nitamariam anita nitaBulan Yang lalu
  • Ya sebuah doa buat Rangga Azof dan Haico Van Der Veken semoga mereka berjodoh sampai menuju kejejang pernikahan hidup bahagia sampai punya anak sampai kakek nenek hingga maut yg memisahkan Amin

    Cinta ChiquitaCinta ChiquitaBulan Yang lalu
  • Liat aja nanti kedepannya seperti apa Kalau ada kabar gembira, bahagia pasti ada pengumuman baik itu di instory azof atau diumumin di media

    Hanna SyifaNurHanna SyifaNurBulan Yang lalu
  • Lah knpa sih blum main jg tuh yg 2anak

    Iin KurniatiIin KurniatiBulan Yang lalu
  • Koq seneng bangeeet denger kabar bahagia ini, semoga bener2 jodoh haizof ampe ke pernikahan nyata amiiiin

    Mamahnya FadlanMamahnya FadlanBulan Yang lalu
  • Ya Allah semoga doa doa kita dikabulkan

    Lidia AriyaniLidia AriyaniBulan Yang lalu
  • Semoga apa yg di ramalkan mas DD menjadi kenyataan Aamiin

    Lestari WaningsihLestari WaningsihBulan Yang lalu
  • Amin ya Allah jdikn Haico mualaf Zof dia adlh jdohmu Zop yg trbaik masa dpn klian brduan akn brsnar snar di esok hri Zop surqa mnggumu di alm lain nnti

    Fat SoulisaFat SoulisaBulan Yang lalu
IDworlds