Hantu Leni - DMS [ Penelusuran ]

28 Nov 2020
5 018 533 Ditonton

15 Oktober 2020
“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
#DiaryMisteriSara #spiritrescue #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
@WisnuHardana
idworlds.info/history/R2gcK-nr6nAOogx7L_nAaQ
@_demianaditya_
idworlds.info
@fadi.iskandar
idworlds.info/history/ofrbsKOfCln9-FBK_0Bx-A
Theme song by Alex Lisi: idworlds.info

Komentar
  • - 15 Oktober 2020 - Hantu Leni {DMS} Penelusuran

    Sara WijayantoSara WijayantoBulan Yang lalu
    • maju terus kak dms, klo adq lowongan crew mau ka..

      Kiki JulianesKiki JulianesBulan Yang lalu
    • suaran yg kak sarah bilangin kedengaran bener loh...jdi merinding

      Yulia NurainiYulia NurainiBulan Yang lalu
    • Mas WISNU KEREN sulapnya!!

      Amirul BahriAmirul BahriBulan Yang lalu
    • ❤️

      Zahwa QolbiyahZahwa QolbiyahBulan Yang lalu
    • Kk 16,47 itu yg lwt blkng kk sara apa ya

      Febri SanjayaFebri SanjayaBulan Yang lalu
  • kayak slemi buahahaha ngakak aku tuh semangat terus tim dms

    cindy thereciacindy thereciaHari Yang lalu
  • Di belakang putih2 apa ya ? menit 9.30, sama 16.50 , goyang2 trs...

    Ryan AkbarRyan AkbarHari Yang lalu
  • Engkong kaya nya, berati kake

    sobat sadulursobat sadulurHari Yang lalu
  • Aku yg nonton id muntah muntah

    Tika NurhasanahTika NurhasanahHari Yang lalu
  • Pas part ka sara kesurupan Leni di belakang ada yang nengok ngeliatin gitu. itu tim nya KA sarah apa bukan???

    Hanny HannyHanny HannyHari Yang lalu
  • Kakak beradik podcast jg disini kan penulusuran nya.

    Shelly AtikaShelly AtikaHari Yang lalu
  • Lokasinya sama dengan kaka beradik podcast

    Claudia KarepouanClaudia KarepouanHari Yang lalu
  • BURIK GAK SERAM MITOS

    Yogie PramanaYogie PramanaHari Yang lalu
  • Menit 16.45 kek nya ada yg lewat d belakang dehh

    humaerah emmihumaerah emmi2 hari yang lalu
  • Aduh uwu banget pak dem sama fadi

    Jimin PangasiusJimin Pangasius3 hari yang lalu
  • Bukan pak iwan lagi ya ka sara?

    Abdi MutAbdi Mut3 hari yang lalu
  • Eh kak liat ggk kayak ada tangan nongol gitu di menit 11:44/11:45 gitu

    Muaji 123Muaji 1233 hari yang lalu
  • Fiks mau stengah 12 malem gue nonton sendirian:(

    Irnagustin AaaIrnagustin Aaa3 hari yang lalu
  • Leni orang mana? Kelihatan sama kita,, eh... Engga" sama mereka wkwkwkwk ngakak dong🤣🤣🤣🤣

    Octaviani Bella MusthikaOctaviani Bella Musthika3 hari yang lalu
  • suka banget sama video yang ini

    Gitasiva AyuGitasiva Ayu3 hari yang lalu
  • 11:46 belakangnya siapa ya?

    nabilah kamalnabilah kamal3 hari yang lalu
  • sumpah pas kak sara ngliat ke blkng krna nglihat sosok knp aku fokus ke blkng jga trus pas kak sara nengok ke blkng,dan bilng ada sosok aku 😱 kget bngt kok pas gitu smpah serm bngt😰

    sayu susantisayu susanti3 hari yang lalu
  • Di menit 11:44 kaya ada yang ngintip, orang bukan si?

    revi yanarevi yana3 hari yang lalu
  • Ga suka bunyi musiknya serem banget🤣

    Abdi MutAbdi Mut3 hari yang lalu
    • Iya benerr langsung jedug2 jatungnya😵

      Abdi MutAbdi Mut3 hari yang lalu
    • Apa lagi pake headshet bikin kaget + tegang :(

      kapak gimangkapak gimang3 hari yang lalu
  • Nonton DMS bukan karna suka horor atau hantu, cuman suka aja denger cerita dari sosok2 itu kaya kita belajar dari pengalaman seseorang :)

    Abdi MutAbdi Mut3 hari yang lalu
  • Pak dem: *gendong nyai* Fadi: “pak dem, gua belum” SIAP :))))))

    kysha amandakysha amanda3 hari yang lalu
  • Kak sarah dan team DMS semuanya sehat selalu ya

    Bos cat house medanBos cat house medan3 hari yang lalu
  • Ada yg fokus di menit 16:42 gak? Galama stelah kak sarah pindah ke tengah kok kaya ada cahaya putih kecil atau apalah itu namanya di ujung lorong kaya bolak balik gitu. Saya ngulang2 menit itu sampe 5x buat mastiin itu efek cahaya dr lampu yg gerak atau bukan, tp saya rasa itu bukan efek lampu

    Rida AristantiaRida Aristantia3 hari yang lalu
  • Engkong tuh kakek guys, sepertinya alm. Leni keturunan Chinese🙏🏻

    Andini SusandyAndini Susandy4 hari yang lalu
  • plis kah sarah. coleb ssma mop chanel kaka beradik.

    Ivan YosiantoIvan Yosianto4 hari yang lalu
  • Engkong itu kakek “

    Rina’s CRRina’s CR4 hari yang lalu
  • engkong/ ngkong biasanya keluarga aku panggilan kake dri bhsa betawi or baba

    mutia faradilamutia faradila4 hari yang lalu
  • seneng ya mba Sarah kalo malem" kebelet kencing gausah minta temenin, apalagi lari";)

    Dewi WulwulDewi Wulwul4 hari yang lalu
  • Liat sekilas kyk ada yg lewat pas habis opening itu yg lagi nyeterin kotak di bawah itu merinding kyk tuyul gitu

    Widevi IsolinaWidevi Isolina5 hari yang lalu
  • Di menit 11.45 apaan ya yg pake jubah ? Jadi ingin ikutan penelusuran

    jelajah jiwajelajah jiwa5 hari yang lalu
  • 11:44 itu apaan njir, tim dms kan ?

    Sherlyna AndryaniSherlyna Andryani5 hari yang lalu
  • Ada bayangan putih di detik 16:46 itu apa bayangan baju kak sara apa apa

    epol Sichabyepol Sichaby5 hari yang lalu
  • Fadi suaranya kaya jefri nichol weh wkwkwkwk

    Ellen JasmineEllen Jasmine5 hari yang lalu
  • Ini deket rumah dong, sempet kesitu buat foto”

    Ayu WardahAyu Wardah5 hari yang lalu
  • Gue baru mau nonton😭😭 yh allah maafkan aku Ketinggalan krna hendsetku rusak baru bly

    ManyunOeyh1999 7777ManyunOeyh1999 77776 hari yang lalu
  • Serem banget ketawa nya

    tira tiratira tira6 hari yang lalu
  • 16:43.. itu di belakang nya mbak sara ada kyk putih2 gitu kecil terbang itu apa ya? Kalo aku sihh positif thinking aja mungkin kesalahan lightning kamera.. Cuma aku yakin yg pasti bukan senter karena dia kyk macet gitu jalan nya

    Zyldan IhsanZyldan Ihsan6 hari yang lalu
  • Hantu leni Nama kita sama

    Leni Septia ramadaniLeni Septia ramadani6 hari yang lalu
  • ihhhhh...demen banget deh Langsung kontak mata batin nyai sama mahluk astral😀

    Vallery MotorVallery Motor6 hari yang lalu
  • Kuntilanak dong

    Andicha UsmanAndicha Usman7 hari yang lalu
  • Hah?? Fadi kelahiran 2000?😣😣 89 kaliii

    Perumgriya Tawangc2Perumgriya Tawangc27 hari yang lalu
  • 34:58 dibelakang mba sara, team dms bukan yaaa nongol dilorong gelap..

    Ana PujianisaAna Pujianisa7 hari yang lalu
  • Mantappp coy

    WL ZaenalWL Zaenal7 hari yang lalu
  • Menit 11:45 itu siapa si njir bayangan item pas belokan? Ditonton ulang2 gua tetep takut😭 ada yg engeh juga ngga si? Apa crew dms apa siapaa?😭

    Des TaDes Ta7 hari yang lalu
  • Baru berani lht .. biasanya gercep.. hbs namanya sama jd kl pas disebut ko ky ikut kehati

    Lenny 07Lenny 078 hari yang lalu
  • Mau tanya nih apa cuma aku yg liat kayak lampu putih mondar mandi ri lorong blakang nyai di menit 16:46 ,tolong di jawab🙏

    Hafit DwiHafit Dwi8 hari yang lalu
  • 13:30 - 13:35 ada yg ngintip

    Tiara ChristianyTiara Christiany8 hari yang lalu
  • Penonton yg gk prnh komen to subscribe👆

    Fai IlinFai Ilin8 hari yang lalu
  • q Nntn nyai selalu di malam hari serasa ikut team kalian😁yg dirasain kdang kerasa di Q... 10.01.21 22:18 skrg q mo Nntn yg seri ini.

    Ayyu Jelluk_Ayyu Jelluk_8 hari yang lalu
  • 34.58 : ada bayangan d Deket telinga kak sara apa yaaa???

    Fai IlinFai Ilin8 hari yang lalu
  • 💞

    500 Dedecantik500 Dedecantik9 hari yang lalu
  • Sehat slalu buat Nyaii....semoga nyai dan team DMS slalu dlm Lindungan Allah...stay safe ❤❤

    Retno dwi WiharsihRetno dwi Wiharsih9 hari yang lalu
  • 34:58 di belakang ada apa tuh???

    Sain HartoSain Harto9 hari yang lalu
  • "terima kasih.. leni bisa bercerita.. leni gak sakit lagi.." langsung auto berkaca2.. 😭😭

    Thomson TeoThomson Teo9 hari yang lalu
  • Poci nya insecure ;(((

    Dewi RaharjoDewi Raharjo9 hari yang lalu
  • Manusia serakah demi harta dia korbankan keluarga

    Sayur AsemSayur Asem9 hari yang lalu
  • Dimenit ke 16 itu dibelakang ka sara ada orang ga? Soalnya aku liat ada bayangan putih

    Siti Mutiara SariSiti Mutiara Sari9 hari yang lalu
  • Dari smua video yg udh aku liat, sumpah ini yg paling serem tempatnya, asli penuhhh

    Reny NurainiReny Nuraini10 hari yang lalu
  • Di youtuber2 kayak real keliatan nyata lama padat knp di video srh wijayanto gk pernah ada penampakanya.

    Adrey MalangAdrey Malang10 hari yang lalu
  • bisa ngungkap kasus pembunuhan gak?yg gak teroecahkan?

    hasan binagushasan binagus10 hari yang lalu
  • mas nunu lagi buang mahluk astral aja cakep, hahaha

    arizka utarimarinarizka utarimarin10 hari yang lalu
  • yang kecil itu kaya di film monster ink gak sih, mata satu gede tapi ngedipnya horizontal..

    Citra ChieCitra Chie10 hari yang lalu
  • Apa cuman gw yang ini kaya penelusuran tak kasat mata ? Tapi nggak papa sih

    Arsaka AldenArsaka Alden10 hari yang lalu
  • Ini tempatnya persis sama yg di penelusuran frishlly herlind

    Evi NurlailiEvi Nurlaili10 hari yang lalu
  • Humor gue sebatas "yaudah lena" bodoamat yee mbak kun serah lu

    KinKin11 hari yang lalu
  • poci dugem 😭😭

    Musickary OfficialMusickary Official11 hari yang lalu
  • Fadi bisa ga sih ngasih kesempatan buat mba sarah baikin perasaan dlu baru nanya ??

    ThisIsGunturThisIsGuntur11 hari yang lalu
  • Fadi bisa ga sih ngasih kesempatan buat mba sarah baikin perasaan dlu baru nanya ??

    ThisIsGunturThisIsGuntur11 hari yang lalu
  • Fadi bisa ga sih ngasih kesempatan buat mba sarah baikin perasaan dlu baru nanya ??

    ThisIsGunturThisIsGuntur11 hari yang lalu
  • Ooooo ini tempatnya yang pernah di kunjungi Kakak beradik podcast juga yang frislly pingsan

    Bang AliBang Ali11 hari yang lalu
  • Fadi cerewet ih

    ThisIsGunturThisIsGuntur11 hari yang lalu
  • Recomend tempat kak sarah : Hotel tomy suharto di bali

    Onya OnyakenOnya Onyaken11 hari yang lalu
  • Kak sarah rekomend hotel tomy suharto di bali dong buat video di sana

    Onya OnyakenOnya Onyaken11 hari yang lalu
  • Suka bat dah ama nunuuuuu❤️

    santo bewoksanto bewok11 hari yang lalu
  • Penyayang binatang 😱😭

    Tata LestariTata Lestari11 hari yang lalu
  • Ikut sedih denger mereka yg sudah tiada curhat sampai Ada yg nyangkut nungu proses tuk ke tempat yg lebih baik pernah ketemu makluk astra tapi alhamdulilah muka ya biasa kaget ya Gak seberapa

    Susi SusiSusi Susi11 hari yang lalu
  • Bukan bau menyan tapi semacam menyan ... Aku tau ... Itu pasti bau dupa ....

    Chand JittaleelaChand Jittaleela11 hari yang lalu
  • Nontonya siang hari tapi masih aja sukak takut sama merinding sendiri

    Wulan Ramadani FitriWulan Ramadani Fitri11 hari yang lalu
  • dms naik terus

    Vica Nova SaragihVica Nova Saragih11 hari yang lalu
  • Fix poci nya gapernah ngaca😂sampe gasadar kalo dia serem

    Rida FauziahRida Fauziah11 hari yang lalu
  • 1:17:12 lucu oi gendong²an🤣

    Vivi YolandaVivi Yolanda12 hari yang lalu
  • 13:30 lihat tembok deh kayak ada tangan👁️.👁️

    Cha ChaCha Cha12 hari yang lalu
  • 13:35 ada yang ngintip di belakang entah wajah apa tangan gitu kurang jelas

    Hilda BachmidHilda Bachmid12 hari yang lalu
  • Tmpt in kn udh didatangin frisly herlind SMA tim podcast kn?

    Intan PutrhyIntan Putrhy12 hari yang lalu
  • Di menit 13 sekian kaya ada yg ngintip gasi itu? Apa cuma perasaan gw doang?

    Wiwit WdyWiwit Wdy12 hari yang lalu
  • cek menit 15:15 sampe 15:20

    Muhammad HabibiMuhammad Habibi13 hari yang lalu
  • "Poci dugem"😭😭 -FadiIskandar

    Tania Adna shafiraTania Adna shafira13 hari yang lalu
  • kak sofyan 💓

    0457_Iis Yuliyafitri0457_Iis Yuliyafitri13 hari yang lalu
  • Itu tempat nya apasih? Ada yg tau gk

    Zhaed ZhaedZhaed Zhaed13 hari yang lalu
  • Wisnu gntg bgt❤️

    Siti nur halimahSiti nur halimah13 hari yang lalu
  • Namaku leni juga astaga 😂😭😭😭

    Leni WardaniLeni Wardani13 hari yang lalu
  • Loh pak iwan gk ada... Pak iwan kmn kk sara

    Juli AriyantiJuli Ariyanti13 hari yang lalu
  • Kak COLLAB ama chanel yt Cupstuwerd dong hhe😅

    Abdul WahabAbdul Wahab13 hari yang lalu
  • ka di menit ke 16:44, 45, 46 ada sprti roh yg melayang gitu, pas di bagian pundaknya ka'sarah.. sblmnya ada kyak ad awan puti yg lewat, ttpi tdk trllu jelas, nnti di menit 16:45 baru klhtn

    Chelvin CandraChelvin Candra13 hari yang lalu
  • mau tanya nih mba sarah, ini mas wisnu udah habis berapa buku yahh 😂

    Eva NurhayatiEva Nurhayati14 hari yang lalu
  • di menit 16:47 tuh ada bayangan putih jalan di belakang ka sara ga si, apa lampu ya. wkwk

    dhea anjar pratiwidhea anjar pratiwi14 hari yang lalu
  • 16.47 ada putih yg lwt d blkg ka sara , gw yg salah liat atw apa d ulang berkali" emg ky ada yg lwt ..

    Kyky AnwarKyky Anwar14 hari yang lalu
  • Kucing maen sama kuntilanak biasa Hmm... Aku mah sering noh kucing berantem sama kuntilanak jadi bukan ribut,,,kucing nyah takut trus di gendong sama kuntilanak 😩😩jadi ngeong terus 😇😇

    Diana RaihanDiana Raihan14 hari yang lalu
  • Kalo engkong itu kakek

    FF Ngga02FF Ngga0214 hari yang lalu
IDworlds