NYOBAIN DUCATI PANIGALE 1199 S

28 Sep 2019
1 224 011 Ditonton

Huge thanks to mas Andy (@andyfeated) for the bike!
It was one hell of a bike to go and ride during the weekend
Bike: Ducati Panigale 1199 S
Camera: Canon EOS M50 + GoPro Hero 4 Black

Komentar
  • International language of ducati🤗

    minatormythminatormyth2 hari yang lalu
  • suaranya kyk motor bebek anjir, 995cc suara motor bebek😂

    Narayan NarendraNarayan Narendra4 hari yang lalu
  • Motornya emang ga didesign untuk bermacet2 ria...ya wajarlah bikin capek..motorcycle build for speed not build for traffic

    khrisma adhikhrisma adhi8 hari yang lalu
  • Bang, udah lama ga nonton nyobain motor lagi. Bikin dong bang ini video aja gue nonton berulang2

    Rizky DwiRizky Dwi11 hari yang lalu
  • Klw kakek2 pakai motor supra trus lewat motor ducati di sampingnya kata si kakek cocok tuh tuk jualan pentol kliling

    Jeffary DestryJeffary Destry11 hari yang lalu
  • Harga 500 am,pajak e kali lipat

    Zidane SoloZidane Solo11 hari yang lalu
  • Yang punya motor ini penghasilanya berapa /bulan. Saya cuma bisa menghayal punya motor ini😌

    Aw GalleryAw Gallery12 hari yang lalu
  • Apalah dayaku hanya bisa beli supra gtr 150🤣😭

    Diman Teguh RamdhaniDiman Teguh Ramdhani13 hari yang lalu
  • Drag Racing System

    Muhamad Kresna MaulidaniMuhamad Kresna Maulidani13 hari yang lalu
  • ducati suara nya kaya mega pro

    Fikri AlwansyahFikri Alwansyah14 hari yang lalu
  • posisi badan nya samain kek moto GP coba, mgkn dstu akan lebih nyaman

    Babeh LearningBabeh Learning14 hari yang lalu
  • Panigale mempunyai handling yang sadis brutal dan kecil menyebabkan jika kita bawa laju kita bisa kecundang

    sunan syah sunan syahsunan syah sunan syah14 hari yang lalu
  • Kalo Ducati itu ada surat² nya nggak

    Wahyu GumukWahyu Gumuk15 hari yang lalu
  • Inti nya posisi duduk nya bikin pegel tangan👍😂

    Saipul BahriSaipul Bahri15 hari yang lalu
  • ada kesan sendiri sih 😂 gue sendiri lebih suka sound muscle di motor sport fairing, berasa beda aja

    RITZMORIZE OFFICIALRITZMORIZE OFFICIAL21 hari yang lalu
  • Pasti mahal bnget tuh,, saya bener bener ngiler pengen punya motornya,,

    Manisem JakiManisem JakiBulan Yang lalu
  • Salfok sama xmax ngikutin mulu wkwk

    Jevino VizalJevino VizalBulan Yang lalu
  • Low RPM: CHOPPER High RPM:SATRIA FU

    Babon TerbangBabon TerbangBulan Yang lalu
    • 🤣

      RenesisRenesisBulan Yang lalu
  • Motor paling kenceng dan nyiksa

    Among SuSAmong SuSBulan Yang lalu
  • beli begituan kalo kena begal apa gak nangis itu

    AeljacholeAeljachole2 bulan yang lalu
  • Nunggu bang tjr pake h2

    Moch FajriMoch Fajri2 bulan yang lalu
  • Anjayy

    suryosuryo2 bulan yang lalu
  • 1000cc 2 silinder,gokilllll......

    bukan marquezbukan marquez2 bulan yang lalu
    • Yaa biasa ituu, harley juga banyak yg 1000cc+ yg dua silinder Ktm super duke juga Bmw gs1250

      Septian WahyuSeptian Wahyu2 bulan yang lalu
  • ga pernah bosen nonton video ini, keren beuttt motornya

    Gusti Ngurah BhismaGusti Ngurah Bhisma2 bulan yang lalu
  • The bike looks good but sounds terrible i don’t know why ducati bikes sound terrible:p

    Trendy potatoTrendy potato2 bulan yang lalu
  • Mudahkan aku memiliki motor ini ya Allah🤤

    ris mancingris mancing3 bulan yang lalu
  • 7:00 coba di tarik .... langsung terbang

    ridho andestaridho andesta3 bulan yang lalu
  • Test ride motor GP Alex Marquez atau Rossi bro 😂😂😂

    Budy TaufikBudy Taufik3 bulan yang lalu
  • Test 1 hari pake matic mberrr bang

    Nox 123Nox 1233 bulan yang lalu
  • Lbih nyiksa lgi yg gk pnya motor koh

    Radhi H SRadhi H S3 bulan yang lalu
  • kek suara over heat tuhh

    Arya AstriedArya Astried3 bulan yang lalu
  • Ada emak2 pake metik ga pake helm

    Adi fitlifeAdi fitlife3 bulan yang lalu
  • Ini motor buat circuit

    Hardi sandiHardi sandi3 bulan yang lalu
  • Cb aheng bang

    EVOS erikono no limit prosEVOS erikono no limit pros4 bulan yang lalu
  • Lg asik liat panigale ada ads cbr 250rr jadi ngakak lol

    SumaChannel FitnessTVSumaChannel FitnessTV4 bulan yang lalu
  • "kemlatak" bunyinya motor horang kaya

    Saidt IlhamSaidt Ilham4 bulan yang lalu
  • what hapen what ducati v4r doing at malaysia idworlds.info/from/v52AmKuyn4SGi6c/video

    I know youI know you4 bulan yang lalu
  • Mending naik GL 😆

    Kuncoro AdiKuncoro Adi4 bulan yang lalu
  • suara exhaust nya nggak enak banget...

    Galih ServiceGalih Service4 bulan yang lalu
  • Apa cuma gw klo denger suaranya pas ngegas mirip 150

    Muhammad Rifai YTMuhammad Rifai YT4 bulan yang lalu
  • Mirip HONDA CBR 250 haha ikut ikutan aja loh ducati

    Mas.saepudin RobyMas.saepudin Roby5 bulan yang lalu
  • Cobain motor "H2" bang

    faris ahmad1603faris ahmad16035 bulan yang lalu
  • Gagah bang motornya

    faris ahmad1603faris ahmad16035 bulan yang lalu
  • Gratis guys idworlds.info/from/zJhlZdrRnJyEla8/video

    ABG JANG POK DIKABG JANG POK DIK5 bulan yang lalu
  • Gue dulu punya mogei buat ngojol...

    febri lukita ajifebri lukita aji5 bulan yang lalu
  • Mantapp!!!!

    bilda alqarnibilda alqarni5 bulan yang lalu
  • Dan faktanya yamaha R1M lebih gagah dan kencang dari panigle.

    aldi hanggaraaldi hanggara5 bulan yang lalu
  • Denger2 Motor Supersport Barat itu emang berat, bahkan buat bule (ini bule yg bilang). Sampe2 ada dogma kalo Barat ga bisa bikin motor, Jepang jagonya bikin motor. 😂✌️

    Alvindra Dwiki HimawanAlvindra Dwiki Himawan5 bulan yang lalu
  • R15v2 jg udah keren hemat d kantong

    sarden taik sangitsarden taik sangit5 bulan yang lalu
  • 13:13 Xmay say : om keren motornya tapi sayang jomblo 😥

    Na zach idNa zach id5 bulan yang lalu
  • 7:13 ada om ferr

    Na zach idNa zach id5 bulan yang lalu
  • Ada yang tau backsound cinematic nya ?

    H _H _5 bulan yang lalu
  • Mesina kaya suara seher rusak

    dwi Budidwi Budi5 bulan yang lalu
  • Wah.. klo yg perut buncit jadi gimana tu bang

    aji atok whisnuaji atok whisnu5 bulan yang lalu
  • Jadi maksudnya...Ini motor Enak bener buat yg suka kenceng .. Tapi kaga nyaman....gitu...?? Karna nyiksa anggota rahasia rider nya...hehhehe

    Benny ResistansyahBenny Resistansyah5 bulan yang lalu
  • Suara abangnya mirip bang alex

    Muhammad Wahyu ridhoMuhammad Wahyu ridho5 bulan yang lalu
  • Nyoba cb ahenk bang

    Abdur RazaqAbdur Razaq5 bulan yang lalu
  • Mungkin saja salah memberi nya nama, Jika orang di Jawa selalu menggunakan hitungan mistis untuk sekedar memberikan nama, itu Ducati kotox, atau Ducati Ayam.. Wkwkwkawook Syalom adu bacot ampe bonyook kurang bonyok jedutin tembook.

    Haryogunawan HartonoHaryogunawan Hartono5 bulan yang lalu
  • Test Ride Ninja Zx6r

    Sang GarudaSang Garuda5 bulan yang lalu
  • Patungan yu goceng goceng 😂

    Ferdi SeptianFerdi Septian5 bulan yang lalu
  • Ko suwaranyah gitu yah? Hurrrr...hurrr... Motor yg ga sombong ..cc gede tp hurr..hurrr...

    Intan NurIntan Nur5 bulan yang lalu
  • Apaan dah, lebih nyiksa motor yg belinya dicicil bro. 5 tahun lo disiksa rentenir

    Leo PhanLeo Phan5 bulan yang lalu
  • Emang motor kagak enak ini

    Hasan BawazirHasan Bawazir5 bulan yang lalu
    • @Shoora YB itu masalahnya, harganya cukup mantab mahalnya kakakaka

      Hasan BawazirHasan Bawazir5 bulan yang lalu
    • Tapi Harganya Mantap???

      Shoora YBShoora YB5 bulan yang lalu
  • Ini baru hobi kami mahal

    Ahmad Roozan SirojuddinAhmad Roozan Sirojuddin5 bulan yang lalu
    • Bannya Aja Seharga Modifikasi Mberr..

      Shoora YBShoora YB5 bulan yang lalu
  • Lama di spido🤦🏻‍♂️

    Anggi Restu WijayaAnggi Restu Wijaya5 bulan yang lalu
  • Habis panigale coba streetfighter v4 nya bang

    Proto TypEProto TypE5 bulan yang lalu
  • Dry Clutch dong....kemrengseng parah 🤣😄

    Ares AgniAres Agni6 bulan yang lalu
  • "Posisinya untuk masa depan para lelaki juga sadis" wkwkw

    Nadhif Setyo12Nadhif Setyo126 bulan yang lalu
  • Hi! Salam dr msia. Saya pkai 899 je 😂 kepanasan dr enjin tuhan sja yg tau naik 1199 ni hahaha

    _ jimsss_ jimsss6 bulan yang lalu
  • Motor canggih lamaan setingnya dr pd ridingnya,kelemahan ducati, hampir semua ducati pasti rasanya panas di paha/kaki,ducati sport classic 1000 gw jg gitu,cm gak sepanas ducati panigale,996,998 dll,mungkin krn bukan motor canggih/komputer kali ya?

    ian cahyadiian cahyadi6 bulan yang lalu
  • step kaki boncenger mengganggu tampilan..nggak kepakek jg kan singleseet..copot bang..

    milky waymilky way6 bulan yang lalu
  • Cbr gue juga knalpot standard lebih nyaman sbnrnya. Ga takut kena tilang hehe

    Nizar AdhyaksaNizar Adhyaksa6 bulan yang lalu
  • Harganya berpaan itu ya??

    MR MARIMOMR MARIMO6 bulan yang lalu
  • Itu yang pake mobil ferrary bang H Andre taulany mau keu bang rafi ahmad bos andara😁

    ZONA 51ZONA 516 bulan yang lalu
  • Bisa ae lu bang wkwkw

    Dika NurahmanDika Nurahman6 bulan yang lalu
  • Kok suaranya kyk supra yg rantai ketengnya kendor bang?

    rio dickyrio dicky6 bulan yang lalu
    • Ini karna mesin, ducati 1199 itu pake mesin L-TWIN dua silinder Coba juga dengerin suaranya panigale v4 yg pake v4 bukan 4silinder segaris, panigale lebih ada lgi suara hasnyaa

      Septian WahyuSeptian Wahyu2 bulan yang lalu
  • enakan suara jepang

    Agastya Rionaldo ZAHRAAgastya Rionaldo ZAHRA6 bulan yang lalu
  • Suaranya gitu amat bang

    mujimotomujimoto6 bulan yang lalu
    • @Rendi Setiawan ya, ralat, sori salah sebut 😅

      Razaqa DeanovaRazaqa Deanova5 bulan yang lalu
    • @Razaqa Deanova 1199 masih 2 silinder L-twin ,yang V4 Panigale terbaru.

      Rendi SetiawanRendi Setiawan5 bulan yang lalu
    • Kan mesin Vtwin 90° ( L-Twin ), beda sama motor Jepang pake in line 4

      Razaqa DeanovaRazaqa Deanova5 bulan yang lalu
  • ga ada spion

    tjong kwie liangtjong kwie liang6 bulan yang lalu
  • LEARN TO SPEAK ENGLISH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Maximum OverĐriveMaximum OverĐrive6 bulan yang lalu
    • I do, it's just that the majority of my viewers are local. Em just trying my best to cather for the majority of my audience

      The Jakarta RoadsThe Jakarta Roads6 bulan yang lalu
  • Msih kenceng CB HEREX

    Amira AuliaAmira Aulia6 bulan yang lalu
  • Stand no change at all...😎💪💪

    Herman ManHerman Man6 bulan yang lalu
  • Bang tes motor KTM RC8 R

    Muji RujuhardiMuji Rujuhardi6 bulan yang lalu
  • 1M viewers

    nabil daffanabil daffa6 bulan yang lalu
  • Mantaaappp kalii bwang tjr

    reva moto channelreva moto channel6 bulan yang lalu
  • Itu single seater? Bisa didudukin buat boncenger dan empuk ga sih? Secara dia ada step belakang nya 😅

    adhi __rpadhi __rp6 bulan yang lalu
  • 7:10 ada ferari guys

    AndreAndre7 bulan yang lalu
  • Warnanya Red Candy🥶

    死BpCツиιиʝαѕ死BpCツиιиʝαѕ7 bulan yang lalu
  • KEREN

    RICKY CHENDHARYRICKY CHENDHARY7 bulan yang lalu
  • Mf ducati panigale 1199 v4 apa v2 mesin nya setau ane v4

    Adul CeunahmahAdul Ceunahmah7 bulan yang lalu
  • Motor idaman

    Adul CeunahmahAdul Ceunahmah7 bulan yang lalu
  • 9:00 suaranya kek satria fu high speed

    DKYDKY7 bulan yang lalu
    • Suara mesin DHOC asli suzuki anjim

      Babon TerbangBabon TerbangBulan Yang lalu
    • Bjirr lah, kok bisa gitiu ya

      Good IrawanGood Irawan3 bulan yang lalu
    • Rasanya kek Fu bore up 1200 CC :v

      Muhammad Rifai YTMuhammad Rifai YT4 bulan yang lalu
  • idworlds.info/from/r7uUZ8nFh56Jkrc/video

    Bob MarleyBob Marley7 bulan yang lalu
  • Fisik Panigale, suara mesin Megelli wkwkwkwkwk

    Ryan EffendyRyan Effendy7 bulan yang lalu
  • Klo di tuker beat dapet brpa ya ?

    Noob GamingNoob Gaming7 bulan yang lalu
  • Bang... Itu X-Max tmen e Tah?? Dr awal sampe akhir ada truss kyk e😂😂😂😂

    Muhammad RezZaMuhammad RezZa7 bulan yang lalu
  • "Atau punya kenalan yang punya panigale atau punya tetangga yang punya panigale" itu sama aja nying

    Gabriel KimiawanGabriel Kimiawan7 bulan yang lalu
  • Wajar mesin kasar, karna sistem kopling kering.

    Thomson AufarThomson Aufar7 bulan yang lalu
    • Bahaha panigale ini ga kopling kering. Ga semua Ducati kopling kering broo, cuma beberapa type teratas aja

      The Jakarta RoadsThe Jakarta Roads7 bulan yang lalu
  • Di pake orang asia aja udah mengancam masa depan....apalagi yg pake orang eropa yg "bore x stroke" nya lebih besar.😵😖

    dedik purwantodedik purwanto7 bulan yang lalu
  • Koq blang'a 2 slinder?

    Andre FivetyfiveAndre Fivetyfive7 bulan yang lalu
IDworlds